Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Komik Kisah Muhammad : HARUS PERCAYA SAMA MUHAMMAD! AWAS KALAU TIDAK!!

Sampul Depan

Kata Pengantar

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

24

25

26

27

28

29

30

31

32

33

34

35

36

37

FaithFreedom Indonesia

90 responses to “Komik Kisah Muhammad : HARUS PERCAYA SAMA MUHAMMAD! AWAS KALAU TIDAK!!

  1. gonet 11 September 2009 pukul 4:28 PM

    sy merasa kasihan dan prihatin dengan orang yg telah berani membuat ataupun berani menampilkan cerita bergambar di atas..
    sungguh rendah orang tersebut dan lebih rendah dari kotoran BABI. anda pasti seorang yg bodoh, idiot, tidak beragama dan tidak berpendidikan,. Ya Allah berikanlah dia akal yg sehat ddan pikiran yg jernih..Amin

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:35 AM

      Kau lah yag bodoh dan idiot.. ud jelas2 muhammad itu nabi palsu, tukang perkosa, pembunuh, pedophil masih aja kau sembah.. dasar bebal.. otak muslim semuanya dungu. Nabimu itu matinya aja di racun ama budak yahudi, kasian deh tuh muhammad…

      • primuzt 29 September 2009 pukul 5:05 AM

        yg idiot itu ya kamu,kamu aja yg cerita ndak tahu apa agamamu, dasar munafik, aku bersumpah kelak kalo kau berpergian tubuhmu akan tergilas truck.

      • amal 6 Oktober 2009 pukul 5:10 AM

        kau hidup di jaman apa? kok udah berani bilang Muhammad itu nabi palsu, suka memerkosa, merampok? siapa sih gurumu? siapa orang yang mengajarimu? siapa yang membayarmu? udah pernah menghirup segarnya bau surga apa? sok-sok’an kenal kebenaran… seberapa besar kekuasaanmu? seberapa besar hartamu? dan seberapa besar isi kepalamu? seenaknya aja bilang ini itu, dalil ini itu…. jadi orang jangan sok tau! sok cari perhatian…!!!!! udah berguru sama berapa setan?????

      • dita 13 Oktober 2009 pukul 6:14 PM

        eh…………
        BEGO
        TOLOL
        TERSERAH YA KAMU MAU PERCAYA ATAW G DENGAN NABI MUHAMMAD
        APAPUN AGAMAMU ATW JANGAN2 G ADA AGAMA
        JANGAN PERNAH MENGHINA NABI KAMI
        DASAR GILA
        GUE YANG KASIAN MA LOE PUNYA BKAT BUAT GAMBR TP KYAK GINI
        TP GMBRAN KOMIK LOE G BAGUS2 AMAT KOK
        GMBR ORANGNYA MSH JELEK, KURANG JELAS..
        KATA2 LOE DAN KALIMAT2 LOE ANCUR
        G BELAJAR BAHASA INDONESIA YA..
        BELAJAR DULU YG BENER
        PINTAR2 DULU GAMBARNYA BARU BIKIN KOMIK GILA LAGI…
        TAPI CERITA TENTANG DIRI LOE YG GILA AJA
        JANGAN RASUL ALLAH
        OKE GILA

      • Yahudi Bego 3 November 2009 pukul 2:33 PM

        mana doktrin yg membuktikan bahwa hal yg dikatakan kamu benar !!! lagian siapa si nabi lo

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 5:57 AM

        Aku bingung dengan pemikiran kalian.. lu bilang muhammad dongo…. geng lu yang lain-lain bilang Muhammad mereka-reka quran. Mana boleh orang dungu mereka sebuah kitab yang tak terdaya di cipta oleh lu dan geng-geng lu.
        Kalau lu kata Muhammad dungu …kenapa lu kutuk dia habis-habisan. Banyak lagi benda keji dan jelek yang ditaja oleh orang pintar macam lu…aku harap lu kutuk sama… contohnya : Laman web prono, kelakuan lasbian, liwat ,jual dadah , jual body dan lainnya.
        Shhhhh…Aku harap lu Jangan jadi peminatnya.

      • wpisfuckinstupid 17 Februari 2010 pukul 3:48 PM

        Lu tuh yg dongo!!! menurut lu udh merasa sok pinter apa? klo berani tanding sini ma gw, mo ilmu sejarah, bahasa….tarohan, gw lebih tau jatuh bangun hidup dan lbh tau makna hidup ketimbang lu anak setan…

    • islamanjing 9 Januari 2010 pukul 1:20 AM

      knapa babi dibawa2 mulu, kyk ga ada binatang laen aja. orng bodoh semakin bodo aja.

  2. Chandra Al-Halim 17 September 2009 pukul 12:57 PM

    astagfirullah………..

    SEMOGA ORANG YANG MEMBUAT WEB INI MATI DENGAN AZAB DARI ALLAH….
    DAN IA KEKAL DI NERAKA JAHANNAM SELAMANYA…
    AMIN YA ALLAH….

    ‘HARAM HUKUMNYA MENAFSIRKAN SUATU AYAT ATAU PUN SUNNAH NABI TANPA MENGETAHUI ILMUNYA’

  3. Fernando 25 September 2009 pukul 4:45 PM

    matinya diracun oleh istrinya, yang tadinya budaknya orang yahudi.. dasar muhammad bego!!!!!!

  4. Ozatea 27 September 2009 pukul 3:11 PM

    hal macam begini ga akan merubah apa – apa..dan tidak merendahkan Rasulullah samasekali
    nabi palsu…

  5. kaka asdur 3 Oktober 2009 pukul 8:44 AM

    kau akan menemui kebenaran ketika kau telah meninggal……..lalu menurut mu, kau diciptakan oleh siapa?siapa tuhan mu?apa agama mu?

  6. minor 3 Oktober 2009 pukul 8:52 PM

    beneran kagga’ ttu ?
    beda bnget ma cerita ustadz .
    hha .
    tpi gg masalah dech .
    terserah !!
    akku percaya ma ustadz ajja .

  7. lia 8 Oktober 2009 pukul 12:53 AM

    eh..nggak malu tuh…
    yang diubah jadi tikus,kera dan sebagainya tu kan satu kaum ama kamu…kaum yahudi!!!!
    buat komik nyeritain kaumnya sendiri…
    dungu loh!!!!
    nggak ada otak kau tu????

  8. blog settan 8 Oktober 2009 pukul 1:27 PM

    Blog Sampah, lihat nanti dihari akhir

  9. kurma 8 Oktober 2009 pukul 2:00 PM

    Ya ALLAH, lindungilah kami dari godaan syetan yang terkutuk. selamatkanlah kami dari dunia ini dan dari orang2 yang ingin menyesatkan kami. tetapkanlah kami pada agamaMu hingga akhir hayat kami Ya ALLAH.

  10. ino IISIP 10 Oktober 2009 pukul 12:36 PM

    wahhhh saya uda baca.. tp saya no comment aja.
    stiap manusia punya pikian berbeda..
    Tuhan menciptakan smuanya karna ada maksud n tujuan…
    peace all
    semoga Tuhan Mengampuni Kita Smua….

  11. EDI MARTONO 16 Oktober 2009 pukul 1:10 PM

    ASTAGFIRULLAH…NGGAK ADA YANG LEBIH SERU DAN LEBIH KEJAM LAGI FITNAHNYA BANG? ALHAMDULILLAH DENGAN MELIHAT FITNAH INI SEMAKIN MANTAP TUH KEYAKINAN KU BAHWA APA YANG DISAMPAIKAN ROSULULLAH ITU BENAR,DIANTARANYA YANG KAYAK GINIAN

  12. Proud To Be Moslem! 17 Oktober 2009 pukul 8:16 AM

    KAFIR MENGGONGGONG ISLAM BERLALU!!! FUCK YOU..!!!

  13. shawn 25 Oktober 2009 pukul 12:18 AM

    kalau benar bahwa semua ilmu sains yg diterangkan oleh quran itu hanya mengambil dari para ahli2ygtelah ada lebih dulu…maka sudah pasti muhammad harus berkeliling dunia untuk menemui mereka lalu kemudian mengatakan kepada kaum muslim inilah quran???coba tunjukkkan buktinya???

  14. serem... 25 Oktober 2009 pukul 6:06 PM

    gwe salut ama lo…..

  15. Script Kiddie 28 Oktober 2009 pukul 4:26 PM

    terus knapa lo menghina ? . dasar tolol

  16. Yahudi Bego 3 November 2009 pukul 2:31 PM

    saya rasa anda benar2 ingin masuk neraka ya…………. sampai2 anda menghina nabi uswatun hasannah yg sikapnya hampir sempurna mungkin anda sudah siap dibakar didalam neraka jahnnam yang panasnya mungkin 9999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999x dari panasnya api di bumi ataupun tata surya terbesar yaitu Matahari bahkan tak bisa dihitung berapa kali lipatnya anda mungkin bukan orang gila tapi anda adalah orang yang mungkin saja akan dilaknat oleh ALLAH swt karna telah menghina nabiNya tunggu saja azab ALLAH akan pedih saya tidak main2 dengan pernyataan ini tunggu saja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 11:15 PM

      mana neh azab-nya gw tungguin ga dateng2.. bullshit tuh auloh lu.. apalagi si muhamad pedofil

      • InfamouZ 10 Januari 2010 pukul 9:00 AM

        semua akan terjawab di hari akhir….

      • pariz170994 22 Januari 2010 pukul 6:52 AM

        eh….Dr pada tuhan loe tuh…telanjang super bokep malu tu gk pny etika apa …..
        harga loe brp si…?????
        Dibayar ama yesus loe berapa sih????
        gw rasa tuh tuhan loe di iket and disalib truz..gk pegel apa,cin????
        Yesus koq ibliz jahannam????
        Bye” yesus…I’m fuckin’ you…I’m with a bigdamn from you…And azab dr mu…
        dan asal loe tau islam itu bkn sembah batu tapi allah..ka’bah itu merupakan perantara antara muslim dengan Allah…
        Kgk ky loe,,agama gk jelas…Bugil aja loe se Keluarga…
        emang keluarga loe penjilat sex…

      • pariz170994 22 Januari 2010 pukul 6:54 AM

        o iya…1 lagi…Tuhan loe koq pny penis apa enggak?????
        pasti Kelamin ganda ya…

  17. LANJUTKANG... 19 November 2009 pukul 10:38 AM

    LUUAMAYAN BUAT MENGALIHKAN ISU….

  18. abdumutcholib 19 November 2009 pukul 4:38 PM

    Insya Allah, besok lo mati baru tau yang namanya azab ALLAH SWT. Lagian ga gentle, mana identitasnya ? Sok Pinter Lo

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:03 PM

      Mana sampe skrang gw ga mati2.. hahaha.. emang dasar auloh lu tuh palsu sama dgn muhammad pedophil nabi palsu, quran lu tuh isinya ayat2 setan…
      sadar..sadar bung!!! murtad aja segera… smakin lama lu jd muslim smakin lama pula lu jadi manusia guoblok..

      • prazzroom 15 Januari 2010 pukul 1:35 AM

        Klo kamu ga mati berati Allah MAsih mengampuni Anda dan memberi kesempatan anda utk bertaubat. Allah Maha Penyayang biarpun orang2 tidak menyembahnya tapi kasih sayangnya tiada berbatas.
        Anda begitu pintar memicu emosi kami ya. Tapi sayang anda tidak berhasil.
        Anda juga menggunakan bahasa yang kasar dan rendah. Itu merupakan cerminan dari diri anda. Dan tulisan anda pun seperti diri anda rendah dan kasar.
        Wahai umat muslim Bersatulah dalam kebaikan dan perbaikan akhlak. Sudah di Nas kan bahwa Umat Islam akan mengalami Puncak keemasaan ditahun mendatang.

      • gheeovanni 20 Januari 2010 pukul 3:59 AM

        yeph betul…
        semakin lama loe menghina Islam, Allah, Nabi Muhhamad SAW, Muslim dan Al-Quran semakin banyak iblis-iblis yang bakal nemenin kamu di neraka jahanam ntar…
        Sukses terus ya buat Apa Aja sma Blog laknat loe ini biar temen iblis loe makin banyak…

  19. websitedada 25 November 2009 pukul 4:44 PM

    Hai tolol, agama Islam-lah yang terbaik!
    Awas kau, kafir Iblis!

    • Apa Aja 25 November 2009 pukul 11:48 PM

      Betul sekali, islam itu terbaik dalam hal mencetak teroris
      islam terbaik dalam hal penipuan masal yg di komandoi oleh muhammed sang nabi palsu…

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 6:09 AM

        Dari dulu lagi dan sampai kini iblis dan kucu-kucu nya memusuhi islam….dendam kesumat terhadap islam.
        Tawaran sentiasa terbuka untu sesiapa saja ingin kucu-kucu iblis.

      • wpisfuckinstupid 17 Februari 2010 pukul 3:33 PM

        eh setidaknya org Islam pny nyali buat bunuh diri karena bela keyakinan dan belain Tuhannya ya…lu klo berani tunjukin deh muka lu, klo lu ga tutup ini blog kurang dr 1 bulan, tau sdri..gw pnya kenalan org di BIN..lu musti tggug jawab ya atas tulisan2 lu…jangan ngibrit kaya tikus lu klo dcari polisi…dasar kupret!!!!

    • islamanjing 9 Januari 2010 pukul 1:22 AM

      stuju momod

  20. websitedada 25 Desember 2009 pukul 2:44 PM

    Hai manusia keparat, memangnya agama mu itu apa?…

  21. bhejo1359 5 Januari 2010 pukul 5:14 AM

    Aku memujimu untuk beberapa hal:
    1. kamu rajin membaca teks hadist dan Qur’an… yang kamu anggap sesat itu
    2. imajinasimu bagus
    3. visualisasi terhadap hasil imajinasimu ok…

    Kitab suci agama apapun yang pernah ditulis atau dicetak kemudian disebar luaskan, baik dari peradaban yang paling kuno hingga paling modern, dengan latar belakang sosial, suku bangsa di berbagai koordinat di muka bumi ini BERISI RANGKAIAN SIMBOL-SIMBOL yang bercerita tentang hubungan manusia dengan Tuhan, apapun sebutannya… tergantung lidah dan bahsa yang dipakai.

    Aku telah membaca dan mempelajari 17 macam kitab yang dianggap suci dari berbagai peradaban dan budaya, termasuk berbagai versi Injil (bible) dan Qur’an…

    kesimpulanku: Syncrhonised… all of them!!
    sungguh menakjubkan, tiada pertentangan…

    Andai saja kamu bisa menangkap makna dari simbol-simbol dalam rangkaian teks yang kamu baca, dan kemudian mengerahkan imajinasimu untuk membuat analogy-analogy setelah itu memvisualkan dalam bentuk lisan dan tulisan… aku percaya, kamu akan jadi orang yang lebih kaya dari JK Rowling… merasakan surga, paradise, eden yang kamu impikan…

    keep learning
    bhejo
    moslem dengan huruf “m” kecil

    nb:
    Dalam catatan sejarah bangsa manapun selalu ada kaum fundamentalis yang bertindak bodoh karena menjadi terbodohkan setelah membaca teks (atau banyak lagi yang tidak membaca sendiri, hanya percaya omongan pemuka agama) hanya pada lapisan kata saja, tidak masuk, mengupayakan pencarian makna pada rangkaian simbol-simbol.

  22. hermawanclimb 7 Januari 2010 pukul 12:36 PM

    pling ini kerjaannya org nasrani atau yahudi.. ni yg pnya blog banci,,msa takut naro foto aslinya.. jgn pke foto wanita berjilbab lah..

  23. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:01 PM

    betul sekali!! orang islam memang teroris,, tapi mereka bodoh dan tidak efektif… contohlah kami, orang kristen, saudara kami di jerman sanggup membunuh 6 juta warga yahudi dalam sekejap!! mereka sampe ngumpet di kolong rumah, (hadis shahih dari film inglorious bastard). kami orang kristen doyan bunuh orang non kristen karena kami RELIJUS!!!! kami doyan bunuh orang islam,, kalian ingat kan perang salib!!! kami doyan bunuh orang!! hahahah kami relijus!! relijius,!! sesuai ajaran guru besar kami al mukaromah Gabriel jesus kristus batistuta

  24. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:08 PM

    i love you bunda maria!!!!aku memiliki patungmu yg sebesar aku. kau begitu seksi dengan payudara mu yg sebesar anak rusa,,,kau begitu indah dalam bentuk patung,, aku sungguh seperti serasa memilikimu setiap hari. setiap aku berangkat kerja tak lupa ku kecup bibirmu sebagai tanda sayangku padamau. aku memelukmu dalam tidur agar kau tidak kedinginan. cintaku padamu tak tertandingi, bahkan oleh tuhan BAPA sekalipun. dia tak pernah datang ke kamarku untuk menghampirimu, hanya aku yg selalu peduli padamu, pahamu yang putih melebihi paha nabi mamad. aku yakin suatu saat nanti jesus akan punya adik baru, karena aku telah berkali kali bercinta denganmu tanpa pengaman.

  25. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:11 PM

    aku benci yesus,, tiap kali aku ke gereja aku pakaikan jas yg kurajut sendiri. namun minggu depannya selalu yesus buang, karena ia kembali hanya memakai gstring kegemarannya. apakah kau menolak cintaku wahai yesus?? setelah kau mengetahui hubunganku dengan bunda maria?? bukankah kau pemaaf?

  26. brainwalks 8 Januari 2010 pukul 4:02 AM

    ahahaha..
    hebat2…
    gw dah komenin sebagian post lu bocah
    kayaknya cerita2 lu copas dari artikel yang haram2 n ga lu terjemahin ya?
    ahahaha…
    mana?
    lu mau debat langsung gag?
    di Fb gw?

  27. agribusiness4d 9 Januari 2010 pukul 3:18 AM

    hidup ko buat ngurusin agama orang..
    kaya dirinya sudah bener aj.
    semua ceritannya karangan sendiri dan di buat2..
    manusia ga punya otak dan sampah masyarakat..

    coba agama lo di giniin lo marah/dendam ga??
    klo ga mau orang dendam sama lo, yah lo jangan nulis yang tidak bener mengenai agama islam..
    jadi wajar bila orang dendam dan mau bunuh lo bego..
    lu yang cari masalah eh ada orang marah alasennya inilah ciri orang islam.
    padahal semua agama jika di hina seperti ini juga akan melakukan hal yang sama..

    bodohnya dirimu..

  28. uttdoank 9 Januari 2010 pukul 9:35 AM

    Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    kita tidak perlu menjelek2kan agama ini dan itu.
    yg menentukan Jelek atau tidaknya Agama itu hanya Tuhan.(ALLAH SWT)

    Saya Sangat menghormati Anda jika anda tidak menghina ataupun membuat ISU SARA dsb, tentang Agama. Lebih Baik Anda Beriman pada Tuhan yg anda yakini, kami tidak pernah memaksa anda utk memeluk Islam.

    Tuhanku Adalah ALLAH SWT, TUHANMU adalah Tuhanmu BUKAN TUHANKU……………………………………….🙂

    Terima kAsih
    Allahu Akbar

  29. nananh 9 Januari 2010 pukul 12:14 PM

    Yo all..klo gw g percaya agama2an gni terus gw lebih percaya ma dri gw sendiri and lebih menikmati keberadaan gw bersama alam dan kekuasaannya, menikmati mensyukuri mengagumi dll yg sesek didada gw itu kealiran apaan ya???? coz gw pkir agama2, label2 , orang2 sok penting di dalemnya itu malah bikin kekcauan n makin memporakporandakan agama..lucu aja sih..konyol n tolol menurut gw..hehe…

  30. novaro 9 Januari 2010 pukul 3:43 PM

    ====================================================
    Santai aja ah…,
    JANGAN TEGANG kaya orang mau “tempur” sama istri…

    THIS IS FOR A NEUTRAL ZONE:
    ====================================================

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL – GRATIS – Panduan Cara Kerja Di Rumah Dengan Income Melimpah

    Anda SULIT mendapatkan pekerjaan? Merasa GAJI anda tidak cukup lagi per bulannya? Mau BUKA USAHA tapi TIDAK PUNYA MODAL? Atau PUNYA MODAL tapi bingung memilih jenis usaha?

    Inilah JAWABANNYA… Inilah 7 EBOOKS PANDUAN BISNIS – GRATIS – untuk memulai USAHA DI RUMAH dengan cara kerja yang cocok sesuai bakat dan ketrampilan anda.

    Tidah usah memikirkan modal usaha karena memang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kalau kebetulan punya modal lebih bagus lagi, anda tinggal mengekspansi usaha bisnisnya.

    Silahkan DOWNLOAD SEPUASNYA… GRATIS…!!!

    Stok terbatas, LIMITED TIME…!!!

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL | Gratis

  31. ythi 10 Januari 2010 pukul 7:50 AM

    he siapa namamu sebenarnya “apa aja” kamu keturunan dari iblis mana “apa aja”. kamu terlahir dibumi dengan ibu iblis siapa. dan keturunan orang tua iblis apa kamu. dan kamu iblis dari setan keberapa dari banyaknya setan2, jelaskan, sebelum kamu tewas TERLAKNAT. ingat yach. kamu akan tidak tenang. semoga Allah mencabut nyawamu cepat. dan sia-sialah semua perbuatan. keturunan iblis pewaris neraka jahannam, he– he—. apa yg kau telah dapat dari semua ini. sekalipun engkau diberi harta seberat bumi ini. tidak akan sebanding dgn janji tuhanku. TERLAKNATLAH KAU. LANGIT, BUMI, TUMBUH-TUMBUHAN, LAUTAN, TELAH MELAKNAT KAMU, TERLAKNAT KAMU. MATILAH KAMU DALAM KEADAAN TERHINAKAN . dan harta yg engkau dapat tiada berguna sedikitpun untuk mengalahkan Islam. BINASALAH KAMU DAN ORG2 YG BERSEKONGKOL DENGAN KAMU. IBLISSSSSSS. SETAN, DAJJAL, MATI KAMU TERLAKNAT KAMU, PENDEKKAN UMURNYA YA ALLAH ORG YG MENJELEKKAN AGAMAMU INI.

  32. promeg 10 Januari 2010 pukul 8:33 AM

    wahh beneran kok gk nongol2 lagi yach..?, jangan2 udah kena azab tuh si iblis berkulit orang?

  33. InfamouZ 10 Januari 2010 pukul 9:02 AM

    mendingan lo cari tempat hosting gambar laen aja deh…
    udah ga jaman pake photobucket…
    dasar nubitol..

  34. dujavprint 10 Januari 2010 pukul 8:58 PM

    alhmdulillh …..Kami umat muslim tidak terpengaruh karena kami di berikan iman yang kuat dari godaan setan2 yg terkutuk………..😥

  35. cahndusun 11 Januari 2010 pukul 3:09 AM

    referensi yang lo pakai semuanya ngarang…
    dasar dungu gampang ditipu..
    lho kurang pengalaman..
    baru bisa merangkak ja dah ngajarin orang berlari
    bego lhu..
    dungu..
    tengil..
    bodoh..
    idiot..

  36. gst7 11 Januari 2010 pukul 3:24 AM

    eh…anak dajal,memang untuk sekarang lo bisa sepuasnya menghina agama islam. tapi nanti setelah lo mati, baru deh lo melihat azab ALLAH yang maha dahysat…waspadalah…waspadalah…

  37. denybastiar 11 Januari 2010 pukul 6:41 AM

    mba/mas….saya ini banyak dosa….jujur…aja..!!!!
    mnurut saya ngga bagus…menjelek-jelek agama….saya aja banyak dosa masihh percaya…!! bahwa islam itu benar…ajarann y..!!
    klo mba/mas mau ngomong baik-baik kita adu argumentasi aja..???
    klo bisa minta no situ…??
    lo masuk neraka….gw..jg masuk neraka!!
    cuma bedanya gw..masih bisa keluar… tapi lo ngga bakalan keluar…!! tenggelem trus…lo… ama fir’aun sama dajal!!!!!
    lo dahh kebanyakan baca2…tentang agama,,, jadi lo puyeng jadi nya bego…tambah lagi gila …!!! makan y lo jadi stress skarang….!! lo mkir aja kta udah bisa hidup dunia aja dahh alhamdulillah…mkan y kita bersyukur dan menjalan perintah dan menjauhhi..smua larangan nya…?? jangan lo sok2..pinter gt….!! masih ada lagi…yang lebihh pinter..!! langit-masih ada langit..lagi..!!

  38. kristenbangsat 11 Januari 2010 pukul 8:30 AM

    Tidak ada Injil yang Asli
    Neh, coba liat
    Kitab Perjanjian Baru terdiri atas empat kitab injil (karangan Matius, Markus, Lukas, dan Yohannes), 13 surat ditulis Paulus, 3 surat ditulis Yohannes, 1 surat Yakobus, 1 surat Yudas, 2 surat Petrus, 1 surat Lukas kepada orang Ibrani, dan wahyu kepada Yohannes, semua surat yang ditulis Paulus, Yakobus, Yohannes, Yudas, Petrus, dan lain-lain jelas bukan firman Tuhan. Sebenarnya Tuhan mereka itu siapa? Apakah Yesus? Kalau Yesus adalah tuhan mengapa dia diciptakan? Mengapa Tuhan ada tiga? Mengapa dalam bible sendiri Yesus tidak pernah menyebut dirinya Tuhan. Sekarang dapat kita simpulkan bahwa bibel itu adalah karangan manusia bukan firman Tuhan, karena hanya kitab suci al-qur`anlah yang mendapat rahmat dan perlindungan dari campur tangan dan perusakan dari tangan-tangan manusia.
    Menurut Prof. Alvar Ellegard yang juga umat Kristen dalam bukunya Jesus 100 years Before Christ(1999) mengatakan,”Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber-sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan”.
    Tentunya, masih banyak buku lagi yang meragukan keaslian dan kemurnian kitab suci mereka. Bahkan, itu terlontar dari kaum mereka sendiri. Oleh karena itu, sebagai umat muslim, marilah kita mengagungkan kitab suci kita al-qur`an yang asli firman Allah dan jangan sekali-kali meragukan dan membandingkan al-qur`an dengan kitab lain, karena sesungguhnya tidak ada kitab suci yang sebanding dengan keagungan al-qur`an.

  39. icanutama 12 Januari 2010 pukul 3:40 PM

    liat aja dia bales cuma koment yg agak kasar doang mana ada dia blas koment yg nanya bae2.

    yg ginian emang hobi beragumen gk jelas dan kaga ada ujungnya mo kebenaran yg mana jg gk bakal mempan mending tanggepin sambil ketawa aja lah isinya jg gk mutu😀

  40. safi1 14 Januari 2010 pukul 5:40 AM

    haha juga … gak mutu banget ni blog… mendingan .. ganti topik … total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8total 8…sasasasasasasasa retiehoihsdgoiyohgpiwejhgpiowejhrp kndsgohreoihgiowehgipo hndfslkghoieryhgt4h dgjhowehgoih ndfoghiorehgp

  41. highlanderz99 14 Januari 2010 pukul 8:57 AM

    Semoga Alloh memberikan hidayahNya kepada kisanak yang telah merasa pantas untuk menghinakan Alloh SWT dan Rasululloh SAW. Semoga Alloh membuka hati kisanak. Saya yakin waktu demi waktu kisanak hanya akan mengalami kepedihan demi kepedihan yang semakin menyesakkan dada. Jiwa kisanak akan semakin terguncang seiring doa dari sekian juta hati yang ikhlas mendoakan hidayah bagi panjenengan.

    Hinaan saudara tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaan Alloh dan RasulNya. Lalu dimanakah kemuliaan saudara dengan menggelar hinaan-hinaan rendah semacam ini?

    Siapapun saudara diantara sekian banyak kaum Muslimin yang mendoakan kebinasaan abadi kepada saudara masih akan ada yang mendoakan hidayah kepada saudara.

    Semoga saudara bisa mereguk manisnya iman dan diberikan hati yang lembut oleh Alloh.

    Teman2 kaum Muslimin semuanya marilah kita doakan saudara ini bila perlu kita galang dukungan agar semua kaum Muslimin di Negeri Islam Nusantara ini mendoakan saudara ini agar mendapat hidayah.

    Ingatlah saat2 Rasululloh berdakwah di Thaif!!

    **************************************************************

    “I’m not THOSE MAN” ~ “I’m Salahudin… Salahudin Yaa Akhi…”🙂

  42. i3farming 14 Januari 2010 pukul 12:06 PM

    Jangan lecehkan islam dong…
    blog yang sangat gak mutu
    semua fitnah…
    konyol kau si pembuat blog..

    segeralah bertaubat

  43. penusupan 15 Januari 2010 pukul 12:16 AM

    Ah, itu cuma permainan media aja. aku nda yakin 100 % kalo yang ngebom2 itu orang Islam. Islam itu agama rahmatan lil’alamin bukan ngebom dan berbuat dzolim kepada orang yang nda tahu apa-apa kaya gitu. tidak ada paksaan dalam agama, untuk mu agamamu dan untukku agamaku. tapi masalah karikatur nabi, kamu sungguh-sungguh melukai hati umat muslim yang melihatnya. jikalau kamu benar-benar hamba Yesus, kamu tidak mungkin membuat blog ini yang menyulut kemarahan segolongan umat manusia, sedangkan Yesus mengajarkan kedamaian..
    Semoga tuhanmu memberi jalan yang lurus untukmu..

  44. prazzroom 15 Januari 2010 pukul 1:05 AM

    Maaf kami tidak pernah menyembah nabi Muhammad. Beliau sendiri juga menyembah Allah seperti kami adanya.
    Umat muslim bukan seperti umat lain yang kami sembah Hanya Allah Semata bukan. Manusia seperti Agama X. Yang kami sembah hanya satu bukan 3 dst. Klo tuhannya 3 harus saling berkoordinasi dulu donk berarti. Malah bisa jadi lebih condong keno 2 eh ga ding no 3 ajah hemm kayaknya no 1 lebih bagus deh. Bingungkan.. aku aja bingung. Aku dulu seorang mualaf lho yang ragu akan agamaku dulu. Trus aku masuk Islam deh. Alhamdulillah aku menemukan kepastian akan kebenaran.

  45. ogan lee 16 Januari 2010 pukul 2:36 AM

    saya yakin akan banyak lagi orang yang akan mempelajari ISLAM, setelah melihat dan membaca blog ini.. biarkan saja blog ini tetap ada… biar lebih banyak lagi orang yang belajar tentang ISLAM.. apakah dia akan menjadi murtad atau mualaf… dan mungkin saja yang bikin blog ini nanti bisa menjadi mualaf setelah dia mempelajari ISLAM secara keseluruhan… INSYAALLAH…

  46. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:24 PM

    umat islam gw dukung kalian buat ng bantai yg buat blog ini, wlwpun gw non muslim tp kok pns jg gw dgrnya…..
    buat yang buat blog ibu loe prnh ngentot ma gw lho wkwwkwkwk………..
    ibu loe pelacur ttu wkwkwkwkwkwk………..

  47. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:25 PM

    memek nya ibu loe enak lhho wkwkwkwkwkwk…….
    jangan lbtin yang musllim, q non lho wkkwkwk…….

  48. cizzer77 17 Januari 2010 pukul 6:28 AM

    SERRU SERRRU ,SANGAT SERRU SEKALI,, JIKA KITA ORANG2 MUSLIM MENYAKSIKAN ORNG YG BUAT ARTIKEL INI DISIKSA PARA MALAIKAT, , DASAR ORANG KAFIR, , KAU BUKAN MANUSIA LG, KAU AKAN KEKAL SELAMANYA DINERAKA JAHIMMMM, , , HAHAHAHAAHAH, ,

  49. cizzer77 17 Januari 2010 pukul 6:29 AM

    MAKSUDNYA KAU BUKAN LAG MANUSIA, , TUNGGULAH SAAT NYA, , , TUNGGULAH , , , , , , ,

  50. dyla0ne 17 Januari 2010 pukul 2:41 PM

    humm..begitu banyak pandangan…

    tapi cukup menarik untuk dibaca… (menarik diri dari godan syetan yang terkutuk!)

    Apapun omongannya, yang penting kudu baca Al-Quran..
    Ayo kawan2 muslim….
    Perangi orang2 yg melecehkan Islam….

    Anjing menggonggong, kafilah Islam berlalu..

    Mari qta mulai…
    Bismillahir rahman nir rohimm……

  51. Hobby Akhbar Sesasangso 21 Januari 2010 pukul 5:39 AM

    Hmmmm……ni kok malah tengkar yaw???

    Mskipun q muslim, q g bela kalian yg muslim, bahkan q g bela kalian semua ….kalian ni kyk ank kecil adjah…..

    U/ yg muslim: Jgn menanggapi sesuatu hal dg kemarahan, kata2 g enk didengar ato apalah………Jika kalian menanggapinya sprti itu, ya bs jd pndapat bhwa “Islam bkn Agama damai” akan dikuatkan, bukankah Islam tdk sperti itu???

    U/ yg non-muslim: biarlah masa depan nanti yg membuktikan kebenaran tentang Islam……Memang saat ini kami masih belum bisa membuktikan banyak hal, sebab kami pun juga manusia yang diciptakan Tuhan dengan banyak kelemahan dan keterbatasan……Hanya Tuhan yang Mahasempurna yang akan membuktikannya kelak ^^

  52. godrealmofwar 22 Januari 2010 pukul 5:06 AM

    saudara2q muslim..jg kpncing sma binatang in…dia itu seorang pngecuuutt sejati.tnya agama n identitasya ajh gk brani,ap tu klu bukan pengecut sejati….bsanya n brninya cma di blog yg tdk berkualitas sama skalii…kmu tkut gk ksh identitas krena kmu itu banci,klu emng agama kmu bnerr ngapnu adu domba kyk gni klu agamu bner orng akn mlih agamamu lee..tpi aph islam msh yg trbaik untuk slamanyaa….dsarr tolol..utek2 mesum yg di obrolin.

  53. dead668 22 Januari 2010 pukul 12:27 PM

    kOk GAmBArNYA HILAnG???
    LOm LIat Bro

  54. kinayungan 2 Februari 2010 pukul 6:52 AM

    anjing neraka…Laknatullah allaih…

  55. elraudhy 4 Februari 2010 pukul 12:48 AM

    aku masih sabar menunggu tantanganmu berdebat seputar agama…
    fb kopsmedan@gmail.com

  56. iloveislamtilldeathandforever 5 Februari 2010 pukul 7:38 PM

    JUJUR JA AKU GAK MUNAFIK ORANGNYA AKU MEMANG BELUM MENDALAMI ISLAM BENAR-BENAR, NAMUN AKU BUKAN PECUNDANG YANG CUMAN BISANYA BIKIN BLOG DENGAN FOTO AVATAR PALSU DAN SURUH MASUK KE FORUM MURAHAN. KAMU “APA AJA” YANG BISANYA MENGHINA AGAMA LAIN. SADARILAH JIKA KAMU BERANI AND GAK CEMEN TUNJUKKAN IDENTITAS KAMU, TURUNKAN SEKALIAN TUHAN KAMU SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT. JUST A WARNING!!!! I LOVE MY ISLAM FOREVER AND EVER. DONT EVER TRY TO DO HARM TO MY HOLY BELIEF WITH UR BULLSHIT HOAX PAGES.

  57. nicehida 9 Februari 2010 pukul 1:07 AM

    cp si yang bikin ni??? kurang kerjaan bgt.. kalo ga suka ya udah.. qm aja yang murtad sana.. !! ga usah ngajak2 org lain,, sok jagoan lu… Lakum diinukum Wa liyadiin… ngurus dirindri ja ga becus mau ngomongin orang lain… sadar donk.. jgn mimpi truus

  58. wiwib_prasaja (@wiwib_prasaja) 18 September 2014 pukul 1:45 AM

    Tidak usah dikunjungi lagi blognya. Laporkan admin blok-nya ke kepolisian berdasarkan UU ITE. Kalau dikomentari, admin blog malah senang karena kita kena jebakannya.

    @Apa Aja : Lakum diinukum waliyadin, ya!. Percuma bicara ilmiah dg Anda.

  59. Arif Ikhwan Al Azhar 17 Februari 2015 pukul 6:53 AM

    apakah kurang bukti orang2 yang dulu kayak kamu tu hidupnya susah pa sneng.,Allah maha perkasa.,tapi untung aja Allah juga maha pengampun.,.mungkin sekarang kamu diampuni supaya kamu sadar.,tapi lihat aja nanti kalau gak sadar2.,.yaaaa.,.,kita doain yang terbaik aja deh buat kamu

  60. Zaki Rayhan 25 Maret 2015 pukul 12:44 AM

    “YA ALLAH AMPUNILAH ORANG YANG MEMEBUAT WEB INI AMPUNILAH YA ALLAH SUNGGUHNYA ALLAH MAHA PENGAMPUN” AMIIIIN

  61. Zaki Rayhan 25 Maret 2015 pukul 12:47 AM

    semoga Allah mengampuni mu bapak/ibu yang menulis semua artikel ini.

  62. Bule 28 Juli 2015 pukul 7:43 AM

    Lokasi ente dimana sekarang gan? ane matiin ente ya….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: