Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Tak Tahukah Bagaimana Cara Pipis dan BAB?

Oleh: Circe

Tidak tahu bagaimana cara melegakan perut anda? Tanya Dr. Phil-nya Muslim, yakni nabi Muhammad, pakar urusan badan bagian bawah.

Islam merupakan cerminan bagus kelakuan obsessive/compulsive. Banyak hadis menunjukkan obsesi Muhammad dengan air seni, faeces (tahi), air mani, menstruasi, sex jorok dsb, belum lagi obsesinya agar dijaga setiap kali ia keluar rumah untuk buang hajat. Kesibukannya membahas hal-hal sekecil ingus sekalipun menunjukkan obsesi kuatnya dengan rutinitas urusan cuci mencuci aurat ini. Namun jangan salah! Tujuan pembersihan badan ala Islam ini sama sekali tidak bertujuan untuk mencegah penyakit.

Muhammad percaya bahwa air dalam bentuk apapun adalah MURNI, termasuk air bekas mencuci busana bekas bercak menstruasi, anjing mati, hal-hal bau (eg. Abu Dawud Book 1, Number 66), ataupun air minum ternak (Abu Dawud Book 1, No. 63, No. 76).

Agama lain juga punya ritual pencucian badan – bahkan banyak teks Yahudi DICONTEK Islam, tapi Islam membumbuinya dengan kebiasaan obsesif khas Muhammad. Hadis Muslim buku 2 (Nomor 500an) dan buku (nomor 600an – 730) luar biasa serunya. Bahkan ALLAH pun dilibatkan dalam urusan cuci mencuci aurat ini.

TAPI Muhammad sendiri mengarah kemana kalo berak? Ke Mekah atau Yerusalem (Baitul Maqdis) ??

Hadis Muslim Buku 2, Nomor 509:
…. Abdullah mengatakan : Orang-orang mengatakan jika kamu ke tempat buang air, mukamu tidak menghadap ke Kiblat ataupun Bait-ul-Maqdis. ‘Abdullah mengatakan : Saya naik ke atap rumah dan melihat rasulullah (saw) berjongkok pada dua batu bata untuk melepaskan isi perutnya dengan mukanya menghadap Bait-al-Maqdis.

(diulangi dalam Malik Muwatta Buku 14, Nomor 14.2.3: ) Malik Muwatta Buku 14, Number 14.1.1 & 14.1.2 juga melarang buang air kecil (BAK) atau besar menghadap kiblat.

Abu-Dawud Book 1, Number 13:
Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah: Rasulullah (saw) melarang kami menghadap kiblat saat buang air kecil. LALU saya melihatnya menghadapnya (kiblat) sambil buang air kecil, setahun sebelum kematiannya.

Muhammad berjongkok dan buang air kecil seperti WANITA!

Abu-Dawud Book 1, Number 14:
Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.

Abu-Dawud Book 1, Number 22:
Diriwayahkan Amr ibn al-‘As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-‘As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dengan tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dengannya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air seperti seorang wanita… 😆

Hati-hatilah akan Jin/gendruwo

Abu-Dawud Book 1, Number 6:
Diriwayahkan Zayd ibn Arqam: Rasulullah (saw) mengatakan, tempat-tempat ini sering didatangi jin dan setan. Jadi barang siapa diantara kalian pergi kesana, ia harus mengatakan: “Saya mencari perlindungan Allah dari setan lelaki maupun perempuan.”

Abu-Dawud Book 1, Number 0035:
Diriwayahkan Abu Hurayrah: Rasulullah (saw) mengatakan… Barangsiapa yang pergi buang hajat, ia harus menyembunyikan diri, dan kalau ia hanya mendapatkan segumpul tanah, maka ia harus duduk membelakanginya dengan punggungnya, karena setan sering bermain-main dengan bagian bokong (pantat) anak-anak Adam…

Gunakan TIGA BATU untuk CEBOK

Abu-Dawud Book 1, Number 40:
Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Rasulullah (saw) mengatakan: Barang siapa pergi buang hajat, ia harus membawa TIGA BATU untuk mencuci diri. Itu cukup baginya.

(Diulangi dalam No. 41).

Setelah ngobrol dengan jin, Muhammad melarang penggunaan tulang, pupuk, arang untuk cebok

Abu-Dawud Book 1, Number 39:
Diriwayahkan Abdullah ibn Mas’ud: wakil-wakil jin datang kepada nabi (saw) dan mengatakan: Ya Muhammad, laranglah umatmu untuk mencuci diri mereka dengan sebuah tulang, pupuk atau arang, karena didalamnya (dalam barang-barang itu) terkandung gizi (
sustenance) yang diberikan Allah bagi kita. Jadi nabi (saw) melarang mereka untuk melakukannya.

Abu-Dawud Book 1, Number 7:
Diriwayahkan Salman al-Farsi: Dikatakan pada Salman: nabimu mengajarkanmu semuanya, bahkan tentang buang hajat. Jawabnya: Ya. Ia melarang kami menghadap kiblat saat buang hajat dan membersihkan diri dengan tangan kanan dan dengan jumlah batu kurang dari tiga atau membersihkan dengan pupuk atau tulang.

Gunakan BASKOM seperti Muhammad di malam hari

Abu-Dawud Book 1, Number 24:
Diriwayahkan Umaymah puteri Ruqayqah: nabi (saw) memiliki baskom kayu dibawah tempat tidurnya, tempatnya pipis pada malam hari.

Jangan pandangi aurat orang lain

(bahkan pasangan nikah kalian sekalipun! Reliance of the Traveller: a classic manual of Islamic sacred law; m2.4 p512..)

Abu-Dawud Book 1, Number 15:
Diriwayahkan AbuSa’id al-Khudri: Saya mendengar rasulullah (saw) mengatakan: Jika dua orang bersama-sama buang hajat dan membuka bagian aurat mereka sambil berbicara, Allah yang Maha Kuasa dan Maha Mulia akan membenci kelakuan ini.

Gunakan tanah lunak didekat tembok!

Abu-Dawud Book 1, Number 3:
Abu Musa menjawabnya dan menulis: Suatu hari saya bersama dengan rasulullah (saw). Ia ingin buang air kecil. Lalu ia datang pada tanah lunak di sebuah tembok dan buang air. Ia (nabi) kemudian mengatakan:
Barang siapa dari kalian ingin buang air, ia harus mencari tempat (seperti ini).

Oleh karena itulah lelaki Muslim sering kencing se-enak udel di tembok-tembok Katedral Florence yang megah dan indah, sehingga membuat geram penulis anti-islam, Oriana Fallaci. Muhamad sendiri membunuh orang yang berak di tembok mesjid!! Tapi kalau temboknya Kristen sih, Muslim kagak peduli!!

YA ALLAH, berikanku pengampunanMu

Abu Dawud Book 1, Number 30:
Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Ketika nabi (saw) keluar dari tempat buang hajat, ia selalu mengatakan: “Berikanku pengampunanMu.”

(Memangnya si mamad ngapain aja sih di tempat buang hajat, kok minta ampun mulu!?!)

Muslim Book 2, Number 575:
Ibn Abbas melaporkan: rasulullah (saw) melewati dua kuburan dan mengatakan: Penghuni mereka sedang disiksa, bukan karena melakukan dosa berat. Salah seorang dari mereka sering mengumbar cerita dan yang lainnya tidak melindungi diri dari kotoran air seni…

(juga di No. 576)

Air seni Perempuan lebih KOTOR dari air seni Lelaki!!

Abu-Dawud Book 1, Number 375:
Diriwayahkan Lubabah, puteri al-Harith: Al-Husayn ibn Ali sedang duduk di pangkuang rasulullah (saw). Ia buang air kecil pada nabi… kata nabi: Air seni anak perempuan harus dicuci (dengan bersih) dan air seni anak lelaki HARUS DISIRAM KEMANA-MANA.

(diulangi dalam no 376, 377)

Dan hati-hatilah dengan gerak gerik tangan pada malam hari

Muslim Book 2, Number 541:
Abu Huraira mengatakan : Barang siapa bangun dari tidur, ia tidak boleh meletakkan tangannya pada (anunya) sebelum ia mencucinya tiga kali, karena IA TIDAK TAHU DIMANA LETAK TANGANNYA PADA MALAM ITU.

Konon menurut komentar pembaca :
Saat Khomeini hidup dalam pengasingan di Perancis, ia menuntut agar WC gaya baratnya itu dibongkar karena merupakan ‘karya setan’! Ia lebih suka dengan lobang di tanah ala Muhammad.

Ada satu lagi hadis yang bercerita tentang Muhammad menarik ranting kayu sebuah pohon dan berjalan kesebuah pohon lain dan menarik ranting pohon kedua ini sehingga menyatu sehingga ia bisa berjongkok dibelakangnya.
(Muslim book 42 No. 7149)!

PS: jangan pula, kalau anda mengeluarkan gas alias kentut, maka anda harus ambil wudhu lagi!!

Kekonyolan Islam memang tidak ada batasnya!*

Sumber: FaithFreedom Indonesia | Islam Monitor

234 responses to “Tak Tahukah Bagaimana Cara Pipis dan BAB?

  1. tia 7 Januari 2010 pukul 12:48 AM

    hahaha….

    anda benar benar sok tau tapi ga tau aslinya

  2. kabariberita 7 Januari 2010 pukul 4:21 AM

    hahahah Justru Islam lah satu-satunya yang membiasakan untuk mencuci kemaluan setelah kencing

    lah agama ente kayak apa

    Ibadah aja di cd ente masih ada bekas ngompol karena ga dibasuh dulu

    aduh mas ngaca donk malu ma Tuhan Ente

    • Apa Aja 12 Maret 2010 pukul 6:58 AM

      haha dasar rata2 muslim emang dongo, buat membersihkan diri aja pake di ajarin segala.. ga malu luh.. hahahaha..
      Ud gitu pasti ga jauh dari kelamin.. haha dasar ajaran jorok… sama sperti si pedofil muhammad..
      Trus lu kalo habis berak ceboknya pake batu 3 biji? 😆
      Abu-Dawud Book 1, Number 40:
      Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Rasulullah (saw) mengatakan: Barang siapa pergi buang hajat, ia harus membawa TIGA BATU untuk mencuci diri. Itu cukup baginya.

      jorok bgt si muhammad. masa abis berak ceboknya pake batu.. hahahaha… (lecet deh tuh pantat)

  3. f1ntof4ris 7 Januari 2010 pukul 8:43 AM

    l. Allah vs berhala, 2 kebenaran al haq vs kebatilan, 3 cahaya vs kegelapan, 4 jalan lurus vs jalan sesat 5.Islam vs kebodohan 6. Solusi masalah vs sumber masalah 7. surga vs neraka. Disinilah pembedanya kalau you kaji islam. Kalaupun mereka pandai dibidang ilmu pengetahuan hanya hasil perampokan dg segala cara. Ahli2 di dunia islam, mereka rekayasa, Ibnu Sina vs Avicena, bagi hasil vs bunga,riba, Tauhid vs syirik dsb. Kau kaji dengan benar, wanita dihormati dg hijab vs telanjang bulat di depan publik. Kalau you pandangannya seperti itu berarti tidak lebih dari hewan yang berbaju tanpa akal sehat

  4. uhibbukafillah 7 Januari 2010 pukul 11:05 AM

    Comennya jangan dimoderasi, sekiranya jauh lebih memuaskan orang islam,
    Maaf admin, jikalau anda mau bersikap tidak seperti pngecut, kira2x berikan waktu dan tempat komentar yang baik kepada yang dapat meng-handle pendapat anda…

  5. ardajoe1979 7 Januari 2010 pukul 12:46 PM

    coba pelajari lagi tentang hadis shahih…

  6. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 3:52 PM

    iya cara ini salah,,
    yg paling benar kalo pipis itu arahkan ke wanita yg sedang jongkok. dan harus pipis ramai2 ke seorang wanita. cara ini adalah yg paling benar menurut injil. wal ini di amalkan dengan baik oleh kaum kami di http://www.peesquad.com. inilah cara kami pipis sesuai dengan ketentuan tuhan dan sesuai dengan kebersihan..

    PERTAMAX

  7. usamahcenter 8 Januari 2010 pukul 4:45 AM

    kafir kamu,awas tak bunuh kamu

  8. rahmandwiyatma 8 Januari 2010 pukul 4:52 AM

    Assalamu’alaikum wr wb. . . Hahahaha….selera humor anda lumayan tinggi bung. Ada pepatah bilang, apa yang di bicarakan (dibahas) seseorang mencerminkan kesehariannya. Lalu saya membayangkan keseharian anda seperti apa, saya semakin tertawa terpingkal-pingkal. Apa yang anda tulis disini begitu mencerminkan bagaimana kepribadian Anda. terima kasih, Wassalamu’alaikum Wr wb.

  9. prasoke 8 Januari 2010 pukul 5:15 AM

    gak gaul lu…Justru sekarang dari segi medis BAB jongkok lebis sehat daripada duduk produk jahiliah karena bisa mencegah kanker prostat. lu liat dah di situs ini http://forumkristen.com/komunitas/index.php?action=printpage;topic=17797.0

  10. aryo83 8 Januari 2010 pukul 6:03 AM

    Saya tidak tau dan bahkan tidak mau tau anda beragama apa, tp yg jelas orang2 seperti andalah yg pantas dibakar hidup2 lalu abunya dibuang ke lobang WC gabung dengan kotoran2 najis.. Karena dengan web anda ini anda bisa menciptakan perang agama yg bisa berlanjut ke perang dunia.., ingat, berapa nyawa lg yg harus melayang hanya gara2 kata2 anda yg sangat tidak pantas ini. Saya sarankan anda untuk SEGERA menonaktifkan web ini sblm ketahuan dgn ormas2 agama yg bersangkutan..

  11. tegakdiatasislam 8 Januari 2010 pukul 6:10 AM

    semoga Allah mematahkan punggung orang yang menulis ini, dan yang membantunya, dan yang menampilkan post ini.
    semoga Allah menjelekkan dan membakar wajah orang ini.
    La’nakallah.

    jangan tunggu sekarang balasannya. tunggu nanti di hari kiamat yang pasti datang.

  12. farid saum 8 Januari 2010 pukul 7:37 AM

    Trus kalau ajaranmu sendiri bagaiamana untuk pipis dan BAB ?
    jawabannya : BEBAS..!!!!, SAK KAREPPE DEWE… WAAKAKAKAKAK…..!!
    AGAMA MU PASTI AGAMA YANG GAK PUNYA ATURAN BABAR BLAZZZZ…
    MAU PIPIS SAMBIL BERDIRI, DUDUK, JONGKOK ATAUPUN MAU BAB SAMBIL MAKAN KEK ATAU KAMU BAB SAMBIL MAKAN TAHI MU JUGA BEBAZZZ, POKOKKE SAKKAREPPE DEWE WAKAKAKAKAKAK….

    Kalau mau debat silahkan hubungi email saya..!!
    Atau kita lanjutkan disini

  13. asbarok 8 Januari 2010 pukul 8:11 AM

    eh dah gw bilangin sadar lu sadar.bnyk bacot lu!lu mau ngmng apa aj gak ngaruh.mau sejelek atw sekasar apapun terserah lu.EGP..lu liat aj alquran vs injil d youtube ampe abis.btapa begonya orang kristen.

  14. Gyl 8 Januari 2010 pukul 12:27 PM

    Maaf, buku-buku yang Anda sebut sebagai sumber itu kalo boleh tahu bisa didapatkan dimana ya ? saya jadi tertarik…

  15. lawgiesemilir 8 Januari 2010 pukul 10:06 PM

    Anda benar2 banyak bicara y??sumber2 anda jg gag jelas!benar2 sok tau!!agama anda apa sih?apa agama anda mengajarkan anda seperti ini??ingat!!!msh banyak juga orang islam yang tidak seperti yang anda katakan!!!ISLAMKU AGAMAKU….

  16. putyanggita 8 Januari 2010 pukul 10:34 PM

    hahaha..
    dasar..
    islam itu mengajarkan etika yang baik..
    kalau hanya tau secara umum diam aja..
    memang di agama anda ada penjelasan yg spesifik..

  17. alaniew 9 Januari 2010 pukul 12:09 AM

    yang jelas ga kencing sambil berdiri.. seperti sapi dan temen2nya

  18. beehonz 9 Januari 2010 pukul 12:39 AM

    tolong semua sumber diperjelas agar tidak terjadi kesalahpahaman !!

  19. agribusiness4d 9 Januari 2010 pukul 3:37 AM

    hidup ko buat ngurusin agama orang..
    kaya dirinya sudah bener aj.
    semua ceritannya karangan sendiri dan di buat2..
    manusia ga punya otak dan sampah masyarakat..

    coba agama lo di giniin lo marah/dendam ga??
    klo ga mau orang dendam sama lo, yah lo jangan nulis yang tidak bener mengenai agama islam..
    jadi wajar bila orang dendam dan mau bunuh lo bego..
    lu yang cari masalah eh ada orang marah alasennya inilah ciri orang islam.
    padahal semua agama jika di hina seperti ini juga akan melakukan hal yang sama..

    bodohnya dirimu..

    klo menurut lo islam agama teroris dan agama sesat, jadi menurut lo agama yang bener dan lo yakini apa??
    jelaskan dengan alasannya..
    klo ga bisa jawab, mending lo ga usah jelek2 islam lagi..
    bisa hina agama orang klo ditanya agamanya apa, lo ga pernah jawab..
    berarti agama lo yang sesat karena pengikutnya seperti lo yang suka bikin tulisan fitnah dan sama sekali ga berdasar..

    kasihan sekali hidupmu, sisa hidupmu dihabiskan hanya untuk mengurusi agama lain..

  20. kopl3r 9 Januari 2010 pukul 5:13 AM

    waduh bagus buanget bukunya,leh pesen ta mbak/pak/cak/nyak/yu/pa jalah yg penting bisa pesen

  21. izzah4fisabilillah 9 Januari 2010 pukul 5:34 AM

    Kekonyolan Penghujat Islam juga g ad batasnya ya…
    Whatever you say will never influence Islam…
    Even, thanks for making us STRONGER..

  22. zackyuda 9 Januari 2010 pukul 5:35 AM

    Orang Kristen lebih takut pada Israel daripada Tuhan.
    Karena Israel telah membunuh ‘Tuhan’ mereka.
    Mengapa Kristen membenci Islam, walaupun Islam menghormati Yesus?
    Karena Israel telah mengancam Kristen: “Kalau kalian tidak membenci Islam, kami akan membunuh kalian!”
    Kristen takut, karena Tuhan mereka saja berhasil dibunuh.
    Karena dipengaruhi Yahudi, Kristen sangat membenci Islam. Orang Kristen, sebenarnya ingin sekali membunuh orang-orang Islam. Tetapi mereka sangat takut, sejak mereka kalah perang Salib. Tahun 2009, Paus Katolik meminta maaf kepada Islam, karena telah menanamkan kebencian pada Islam sejak perang Salib lalu.

  23. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 6:44 AM

    Waduh…artikel ini tentang kebersihan ya..?

    Mau komentari apa ya…? hmm begini aja, Disalah satu acara di National Geographic Channel pernah diulas mengenai “Ancient Megastructure” disitu dibahas mengenai kamar mandi umum dijaman keemasannya bangsa romawi. Perlu diberi catatan bahwa pada masa itu agama yang sedang berebut pengaruh adalah agama kristen dan kepercayaan romawi kuno. Dipaparan masyarakat umum menurut penelusuran National Geographic Channel, perbedaan keyakinan tidak mengubah perilaku masyarakat romawi untuk mandi dan buang hajat ditempat umum, bahkan menurut National Geographic Channel, kamar mandi pria dan wanita jadi satu, tidak berpisah.

    Jadi bertelanjang bersama dimuka umum bukanlah hal yang tabu, yang unik adalah pemakaian spons/busa secara bersama untuk membersihkan sisa kotoran sehabis buang hajat. Hiiiii…..

    Gimana ini kok pake spons barengan….???

    Damai Untuk Semua

    GEHA

  24. sayasony 9 Januari 2010 pukul 7:46 AM

    Jagalah kebersihan ,bersih itu SEHAT BOS !

  25. Zahra, Pencerita 9 Januari 2010 pukul 9:14 AM

    Hadits yang udah terbukti kashahihannya mah baca aja, Shahih Bukhari, sama Shahih Muslim. Insya Allah kamu menemukan, kalo islam menjunjung tinggi kesucian.

    Kamu bilang Muhammad ngomongin tentang air mani bla bla bla. Mungkin kamu baca bab thaharah. Bab bersuci. Bagaimana mungkin kamu bisa mengatakan kalo bersih-bersih itu jorok? Dan masalah sex, Rosulullah itu mengajarkan bagaimana agar setelah berhubungan, kita bisa bersih lagi.

    Seumur 18 tahun aku baca-baca sejarah tentang Muhammad SAW, hadits2 yang shahihnya, aku nggak pernah nemu kitab Hadits Shahih yang ngejelek2in Muhammad. Kamu itu, sekali lagi, selalu salah mengartikan.

    Rasulullah itu, hal2 sekecil apapun, pasti diperhatikan. Bukan masalah air mani saja.

  26. sonofjerussalem 9 Januari 2010 pukul 9:44 AM

    Mukamu jelek seperti iblis, hidungmu pesek dan tititmu pendek.
    Kamu sisa-sisa keturunan sodom dan gomora yang masih hidup.

    Dasar cina. Pergi lo ke neraka.

  27. autorefresh 9 Januari 2010 pukul 11:08 AM

    Dua Orang Perempuan Bersaudara Berkompetisi Satu Sa-ma Lain Dalam Prostitusi. “Bagi kegemarannya terhadap kekasih-kekasihnya yang auratnya seperti aurat keledai dan emisinya seperti emisi kuda.” (Injil – Yehezkiel 23: 1-35)
    Jika cuplikan kecil ini tidak riemuaskan Anda, maka bukalah pasal-pasal dan ayat-yat Injil berikut ini di rumah.
    (a) “Dia memegang dan menciumnya ….
    “Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, ….” (Injil – Amsal 7: 7-22)
    (b) Berkata wanita tersebut: “Rajaku sedang berbaring di dipannya…. ”
    ‘Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewak-tu dia berbaring pada buah dadaku “. ( Injil – Kidung Agung 1: 12-13).
    (c) Di atas ranjangku pada malam hari kucari jantung hatiku.
    “… ketika saya menemuinya … Kupegang dan tak kule-paskan dia, sampai kubawa dia kerumah ibuku, ke ka-mar di mana aku lahir.” (Injil – Kidung Agung 3: 1-4)
    (d) “Lihatlah, cantik engkau, manisku
    bibirmu bagaikan seutas pita kirmizi .. ..
    buah dadamu seperti anak rusa ….
    Lingkar pahamu seperti permata ….
    … Saya berkata, ‘Saya akan memanjat pohon palem …
    Oh, buah dadamu seperti sekelompok anggur’. “(Injil – Kidung Agung 4: 1-7).

  28. pethir 9 Januari 2010 pukul 11:10 AM

    saya memaklumi dengan apa yang anda fahami dari hadist-hadist yang anda baca, pastinya anda tidak faham dari isi hadist tersebut.
    pasti anda akan berkata, apanya yang saya tidak faham dari hadist-hadist tersebut,
    saya jawab : Allah telah menutup cara berfikir anda.
    he he he,
    anda gampang menimpali saya, bales aja : Tuhan saya yang menutup pikiran orang – orang Islam

    ha ha ha ha
    setuju ga?

  29. muhammadsurya 9 Januari 2010 pukul 12:42 PM

    Anda itu menafsirkan hadis dengan seenaknya saja. memahami hadis hanya dari satu hadis. itu salah, karena akan terjadi salah tafsir. hadis satu dengan hadis yang lainnya saling melengkapi. dalam Islam ada istilah sebab-sebab sebuah hadis (asbabul wurud). kamu harus baca sebab-sebabnya dulu baru membuat penafsiran.
    menurut saya Anda itu pengecut. orang-orang yang mengomentari yang ingin meluruskan apa yang Anda tulis, tidak pernah ditampilkan. tetapi komentar-komentar penghinaan dan hujatan selalu Anda tammpilkan sehingga muncul sebuah kesan bahwa orang muslim itu hanya bisa menghujat. padahal banyak yang mencoba meluruskan tulisan Anda. Ketika Nabi Muhammad SAW dihina dan dihujat, beliau justru mendoakan orang tersebut. karena saya Adalah pengikut beliau, saya Doakan Anda semoga dapat Hidayah dari Allah. saya yakin secepatnya Anda akan mendapat hidayah, insya Allah. Amien.

    coba belajar Islam dari sumber yang benar-benar murni Islam, jangan belajar Islam dari orang2 orientalis. sama ketika mau belajar kristen, bertanya, berdiskusi dan belajar dari pendeta.

    Saya sarankan Anda membaca buku berjudul “Mereka Bertanya Islam Menjawab, Pertanyaan Mengganjal tentang Islam yang Sering Diajukan Orang Awam dan Non-Muslim,” yang ditulis oleh Dr. Zakir Naik, Prof. Dr. Shalah Shawi, dan Syaikh Abdul Majid Subh, yang diterbitkan oleh Aqwam, tahun terbit 2009.

    di buku tersebut, banyak dibahas tentang tema-tema yang Anda Angkat dalam blog ini dan sudah dijawab tuntas, logis, berdasar, berdalil, dan mudah dicerna pembahasannya. saya harap, dengan Anda membaca buku itu, pikiran dan hati Anda terbuka untuk menerima ajaran Islam. minimal bisa meluruskan pandangan negatif Anda tentang Islam. oke, semoga Allah membuat Anda menemukan jalan yang Lurus dan mengantarkan Anda menjadi pribadi yang selalu haus mencari kebenaran bukan pembenaran.

    INGAT HIDUP DI DUNIA ITU HANYA SATU KALI, JANGAN SAMPAI ANDA TERSESAT ATAU SALAH MEMILIH AGAMA, KARENA AKIBATNYA FATAL

    SO, TERUSLAH MENCARI KEBENARAN BUKAN PEMBENARAN.
    TERUSLAH BANYAK BACA BUKU, DISKUSI, DAN BERTANYA PADA PARA AHLINYA. SEMOGA ANDA CEPAT MENEMUKAN JALAN YANG BENAR

  30. superman070876 9 Januari 2010 pukul 1:00 PM

    jangan terlalu dibuat serius, maklum cari sensasi…gitu aja dibuat repot

  31. pusmiaw 9 Januari 2010 pukul 3:11 PM

    HEI ORANG KAFIR PENGHUNI NERAKA JAHANAM….
    KALAU MAU CARI PAGE RANK TINGGI ATAU TRAFFIC ALEXA YG PADAT ATAU SEO SEMACAMNYA JANGAN NYANGKUT2TIN AGAMA ORANG…
    AKU ISLAM …… ISLAM ADALAH BENAR ….
    KAMU GA’ PUNYA AGAMA KASIHAN SELALU MENGHINA AGAMA ORANG…. PENGANGGURAN GA’ PUNYA PEKERJAAN NGURUSI AGAMA ORANG….
    ORANG YANG BENAR ADALAH ORANG YG MENGHORMATI AGAMA ORANG…

    KM ITU BIADAB…… BIADAB…..PASTI AKAN ADA HUKUMAN DAN BALASAN UNTUKMU…

    JANGAN KM HARAP BISA LARI ADA SOFTWARE YG BISA MELACAK IP ADDRESS MU, SIPAA KM, DAN DIMANA SAJA KM MENULIS DAN MEMBUAT BLOG INI…..

    TUNGGU BALASANYA… PERUSAK AGAMA…..

  32. layangsariayu 9 Januari 2010 pukul 3:39 PM

    Aneh…Aneh..Kenapa harus susah payah mencari dan mengorek-ngorek tentang suatu ajaran agama orang dan keyakinan orang dan kenapa juga selalu membanding-bandingkan ajaran satu dengan lainya hanya karna kebencian.

    saya tak habis pikir selama ini dari sejak saya kecil mulai belajar tantang ajara Agama sayapun banyak melihat dan mendengar satu sama lain ingin benar.

    lupakan dulu sejenak tentang semua itu.coba siapapun anda dan dari manapun anda saya hanya heran dan tak habis pikir apa sebenarnya tujuan dari menulis dan menyebarkan sesuatu yang tak ada manpaatnya sama sekali.

    saya rasa dengan kita telah berbuat dan melakukan semua yang kita anggap benar dan salah itu akan menjadi kita puas,bangga,karna kita sudah menjadi hebat.

    bisa mencaci-maki,menghina,melecehkan,bahkan membunuh.kalau perlu hanya untuk sesuatu yang kita sendiri ga paham dan mengerti yang sebenarnya.

    apakah kita baik,kita benar,dan apa yang sudah kita lakukan untuk diri kita sendiri.

    ga perlu bicara Agama atau Ajaran dan menyebutkannya sekalipun,agap saja saya dan ada Orang Kafir atau entah apa sebutannya yang terbaik karna saya yakin orang Kafirpun tidak akan mau menjelekkan ajaran atau Agama orang,karna untuk dia ga ada artinya dan ga ada untungnya toh dia kafir.

    jadi cobalah hidup dengan apa yang bisa membuat diri kita berarti bagi diri kita maupun orang lain,apa yang kita lihat apa yang kita dengar kalau kita sudah merasa benar kenapa harus mencari kesalahan orang.

  33. brnqst 9 Januari 2010 pukul 6:38 PM

    he could not answer, karna book that he meant he made himself …

  34. donce81 9 Januari 2010 pukul 10:48 PM

    Siapapun kamu dan apapun agamamu,saya anggap kamu ‘orang stress’

  35. yinnika 9 Januari 2010 pukul 11:17 PM

    iya, bagi2 dong referensi bukunya ngawurnya ^.^ saya aja yang orang muslim belum pernah menemukan referensi seperti yang anda tulis diatas.

  36. gozali 9 Januari 2010 pukul 11:27 PM

    Hey..! ,andalah yg konyol.. mungkin anda orang yg gak punya agama ,umat islam bukan umat yg bodoh ,umat islam tidak akan terprovokasi dengan orang yang gak punya agama seperti kamu… ,Saya yakin bila anda tidak segera menyadari ulah kamu, Kehidupan anda tidak akan bahagia selamanya, Siapa yang menanam pasti,pasti,dan pasti akan menuai hasilnya, dan itu memang benar adanya, So pasti tunggu saja..

  37. inkulla31 10 Januari 2010 pukul 1:20 AM

    Mana ada itu, dy kan cuma ngarang-ngarang aja..seakan dy tw segalanya.
    blogger ga berkualitas lu =P

  38. Habibillah Faqih Arif 10 Januari 2010 pukul 3:56 AM

    Wah., penulis sudah paham betul soal islam., tapi knapa tidak berani mengakui kebenaran islam yang hakiki..,

  39. gions 10 Januari 2010 pukul 4:46 AM

    Belajar Hadist shoheh, bukan hadist kacangan yang lho ambil dari comberan. Islam sejati tak memakai hadist kacangan macam itu syet…..

  40. taufiqkamil 10 Januari 2010 pukul 5:18 AM

    Kapan tuh nabi Muhammad membunuh orang yang Buang Air besar dimasjid ????? boleh tau sumbernya ???

    setahu saya ada seorang Badui yang buang air kecil dimasjid lalu Nabi mendiamkannya dan lalu menasehatinya, karena kebodohan orang badui tersebut.

  41. promeg 10 Januari 2010 pukul 5:31 AM

    Saya sangat terkesan dengan tulisan anda, terasa saya ingin murtad. Tetapi sebelum saya meninggalkan agama Islam, saya hanya ingin bertanya pada anda tentang ajaran Kristen yang sangat simpang siur itu, yang saya ingin pertanyakan yaitu:

    1. Kenapa sangat membingungkan sekali doktrin trinitas bagi saya, saya sudah banyak mendengar, dan membaca mengenai trinitas tapi kenapa selalu tidak masuk ke logika saya, karena saya terus terang sampai saat ini sudah ribuan kali membaca artikel mengenai ketuhanan yesus. Dianataranya ada yang mengatakan bahwa tuhannya orang kristen itu satu, esa atau tunggal. Tetapi kenapa logika saya tetap mengatakan tuhan kristen itu ada tiga. Tritunggal, bapa, rohkudus dan putra. Karena tetap saja didalam satu itu ada tiga. Kenapa tuhan itu seperti dipermainkan dalam orang kristen. Apakah bapa begitu lemahnya sehingga harus diperkuat dengan ditambahkan 2 tuhan lagi. Menurut saya, Yesus sebagai utusan itu sudah cukup tanpa harus menjadi tuhan. Yesus hanya menyampaikan firman2 saja seperti rasul2 yang lainnya. Sedangkan Allah adalah tuhan esa, satu dan tunggal yang berhak disembah.
    2. Unsur dualisme pada diri yesus, satu sisi sebagai tuhan, satu sisi lagi sebagai manusia adalah sangat membingungkan, dan logika saya seakan diinjak2 untuk harus mempercayai doktrin trinitas. Apakah selama hidupnya yesus itu beranggapan dirinya adalah sebagai manusia apakah tuhan. Yang saya ketahui dari alkitab, selama hidupnya yesus itu selalu meminta pertolongan Allah. Kalau dari sifat tuhannya hanya berdasarkan dari mukjizat2, tidak ada bedanya dengan rasul2 yang lainnya.
    3. Bagaimana kalau tuhan itu mencitrakan dirinya sebgaia manusia, bagaimana sifat ketuhanannya dipertaruhkan pada hal2 yang bersifat manusiawi seperti buang air besar, kencing, buang gas yang bau busuk sehingga sangat mengganggu orang2 di sekelilingnya.
    Mohon pencerahannya dari tiga poin yang sampai sekarang ini mengganjal saya untuk murtad.

  42. theseekerfromina 10 Januari 2010 pukul 5:44 AM

    cuma bisa tersenyum aja melihat orang yang yang tidak tahu ilmu ngomong…,kaya pelawak oey…,ngomong kesana kesini ngak karuan jadi pengen tahu bagaimana muka orang yang bikin blog ini…,ketemu yo bosss……^_^
    lucu kali ya muka mu..,seneng membaca tulisanmu teman Semoga Allah memberikan kepuasan kepadamu dengan tulisanmu ini karena sesungguhnya kamu tidak mengetahui dengan apa km mencari kebahagiaan hidup ini…

  43. promeg 10 Januari 2010 pukul 8:08 AM

    Mengenai tema diatas, pipis dan bab, tuhan anda sendiri kalo berak menghadap kemana ya?, terus ceboknya pake apa?, kalo kentut bunyi nya besar apa cuman pesss, apa poohhh…., baunya bau telor busuk apa sedikit bau jengkol…

  44. promeg 10 Januari 2010 pukul 8:14 AM

    Maha Suci Allah Tuhan semesta Alam…

  45. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 8:35 AM

    oooon blooon,lg cr sensasi dngn bkn artikel ky gn,baaaasi tau

  46. lintul 10 Januari 2010 pukul 9:14 AM

    Kekonyolan Islam memang tdk ad btasnya????
    Andalah orang paling konyol yang pernah sya jumpai d dunia!!

  47. azzamudin 10 Januari 2010 pukul 9:32 AM

    BEKASI — Jerry D Gray, penulis sejumlah buku laris, ternyata seorang mualaf yang sangat mencintai Indonesia dengan mengurus naturalisasinya dari warga AS ke WNI, menikah dengan orang Indonesia dan menetap di Jakarta.
    “Bagi saya Indonesia itu ibarat surga. Saya sudah ke banyak negara dan di sini saya mendapatkan kedamaian bergaul dan berinteraksi sosial dengankomunitas Muslim terbesar di dunia,” ujar Jerry, di Bekasi, Minggu.

    Beristrikan seorang perempuan Tasikmalaya dan dikaruniai seorang anak laki, Jerry menyatakan memiliki banyak kegiatan di Indonesia yang membuat dia makin betah yaitu memberikan pengajian, berbagi pengalaman dan menulis buku.

    Tidak banyak orang yang menyangka Jerry D. Gray, warga AS yang pernah menjadi prajurit angkatan udara negara adidaya itu, ternyata seorang mualaf yang tekun beribadah.

    Jerry mengatakan, menjalankan ajaran Islam secara kaffah sebagaimana diajarkan dalam kitab suci Al`Quran. Semua itu baru terlaksana setelah berproses dalam waktu cukup lama.

    Bagi penulis sejumlah buku di antaranya “Deadly Mist”, “Demokrasi Barbar ala AS` dan “Dosa-dosa Media Amerika” itu, ketertarikan terhadap Islam dimulai justru dari tanah Arab tempat ajaran Islam itu sendiri pertama kali diturunkan kepada Rasul Allah SWT.

    Sebagai AU yang ditugaskan di Arab Saudi, ia melihat betapa khusyuk dan ikhlasnya orang menjalankan shalat hingga mau meninggalkan segala aktivitas mereka termasuk berkaitan dengan uang sekalipun.

    “Ketika mengalun suara adzan, dipinggir jalan orang pada shalat, karyawan toko dan mall semua shalat dan barang dibiarkan begitu saja namun tidak ada yang hilang. Semua melaksanakan shalat dengan khusuk,” ujar Jerry, yang pernah selama 2,5 tahun menjadi wartawan di sebuah TV swasta di Indonesia itu.

    Ia menjadi bingung sekaligus takjub. Setelahnya kesadaran untuk mengenal ajaran Islam langsung tak tertahankan. Ia melihat cahaya iman justru setelah melihat orang-orang melaksanakan Shalat.

    Jerry mengaku ketika pertama kali memegang kitab suci Al Qur`an badannya langsung merinding, ketika akan membaca hatinya bergetar dan sejurus kemudian suara tangis mengiringinya membaca terpatah-patah ayat Al Qur`an.

    Setelah hatinya merasa mantap ia kemudian memilih menjadi mualaf di Arab Saudi. Keislamannya belum serta merta jadi mantap. Ia pertama kali hanya melaksanakan shalat dua kali dalam seminggu.

    “Ketika tertimpa musibah saya bawa shalat, ternyata saya dapatkan ketenangan dan musibah hilang. Setelah itu saya makin rajin shalat,” ujar Jerry yang kini berisitrikan wanita asal Tasikmalaya Jabar itu.

    Kini dalam kesehariannya, Jerry seringkali dimintai pandangan-pandangannya tentang Islam, demokrasi, dan terorisme. “Islam itu agama rahmatan lil alamin dan orang Islam bukanlah teroris,” ujar ayah satu anak itu.

    Bagi mantan wartawan CNBC itu, Indonesia sebagai negara dengan populasi Islam terbesar di dunia merupakan surga yang ada di dunia. Ia pun kini tengah mengurus naturalisasi dengan menjadi WNI sebagai ranah perjuangannya terhadap Islam. – ant/ahi

    sumber :www.mualaf.com

  48. islamluver 10 Januari 2010 pukul 11:08 AM

    he bung,,,,
    kaL0 pipis bediri itu di neraka bakaL di siksa,,
    mank mau di siksa…????
    gag kan…
    jdi jgn c0ba2…
    dasar,,,,

  49. ekomei85 10 Januari 2010 pukul 12:22 PM

    Kenapa di anggap konyol um? Ketinggalan zaman nih orang’ he . . .

  50. ahmadmunir 10 Januari 2010 pukul 12:25 PM

    maafkan aku, yang belum bisa ketemu kamu, seandaniya kau menunjukkan alamat dengan jelas, maka banyak orang yang ingin menunjukkan terang untuk mu………..

    SEMOGA ALLAH SWT YANG PERNAH ENGKAU PERCAYAI, DAN DIA YANG MENGUJI ENGKAU DENGAN KEHILANGAN KELUARGA AKIBAT BOM DI JW MARIOT ATAUPUN DI TEMPAT LAIN, Memberi jalan – jalan yang terang kepadamu………….

    engkau di UJi tapi engkau tak tabah
    Kalau kamu nggak meninggal tak apa, mulutmu tulisanmu,,,,sesungguhnya harus dipertanggungjawabkan

    KALAU LHO MAU LIHAT ISLAM YANG DAMAI dan ingin membuktikan
    Islam sungguh sangat damai………………..
    Islam sungguh sangat Indah………………
    COBA AJA DATANG KE PESANTREN DI JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR asal bukan di Ngruki, guwe jamin lho bakal mengatakan sebaliknya

    ISLAM SANGAT DAMAI DI BUMI JAWA
    SANGAT RAMAH
    Itulah Islam yang rahmatan lil alamin

    kalau mau jalan ke PESANTREN Guwe temenin kamu……………….]
    Guwe ihlas relain waktuku sebulan juga gak papa…………..

  51. dioramakita 10 Januari 2010 pukul 1:11 PM

    masya Allah,begitu besar fitnah yang engkau perbuat semoga Allah memberimu hidayah…amien

  52. uzanc 10 Januari 2010 pukul 1:41 PM

    weks…
    bener2 macem macem ini orang yach…
    bikin onar!!!!!!!!!!!!!!

  53. damai1985 10 Januari 2010 pukul 6:19 PM

    hihihihihihi..

    terlepas dari beberapa kata yang sengaja ditambah..sengaja dikurang..sengaja diplesetkan…

    betapa hebatnya Muhammad SAW itu..bahkan sampai BAK BAB aja ada peraturannya..betapa perfeksionisnya Muhammad SAW itu, bukan???ck ck ck…

    bukan cuma BAK BAB aja lo..bahkan Muhammad SAW mengajarkan cara berdagang yang baik..cara berpolitik yang baik..cara menjadi pemimpin yang baik..wah wah wah..banyak juga pengetahuan Muhammad SAW ini ya???

    sodara gyl..baca yang ini juga ya….

    n untuk masalah BAK BAB ini..saran saya cari sumber yang benar..dan lihat perbedaan yang dibuat tukang gosip ini pada kalimat2nya….

    mr.apa saja..andalah raja gosip terhebat yang pernah ada!!!!wow!!!

  54. negeripuitis 10 Januari 2010 pukul 8:54 PM

    Wahai saudaraku janganlah menilai sesuatu dari berdasarkan apa yg dibisikkan nafsu kepadamu. Islam adalah agama yg suci dan mulia, makax ia begitu detail dlm urusan2 kecil. Ketika kau menilai sesuatu, pandanglah dr berbagai sudut pandang dan keluarlah dari atribut yg menempel padamu krn itu membuatmu tak obyektif dlm menilai. Gunakan hatimu utk mengetahui kebenaran dan tanyakan pd hatimu yg plg dalam apakah benar kau meyakinix krn hati yg tak terkotori oleh nafsu akan membenarkan bahwa Muhammad adalah manusia dg akhlak yg paling mulia di muka bumi ini. Salam..

  55. therealmuslim 10 Januari 2010 pukul 9:00 PM

    Bismillahhirrahmannirrahim,

    Saudara saudari muslimin dan muslimat, tolong jangan terjebak provokasi dari pembuat blog ini. Tolong jangan kunjungin lagi blog ini, tolong jauh jauh dari blog ini. Dikarenakan semakin banyak orang yang terjebak(khususnya muslim) maka pembuat blog ini akan semakin bahagia dan mungkin akan mendapat imbalan dari advertising yang terpasang dari blog ini. Jadi semakin banyak yang meng’klik’ blog ini maka semakin banyak yang didapat oleh pembuat blog ini. Jangan sampai saudara saudari, kebencian kebencian kita malah menjadi rejeki dan kebahagiaan kita.

    Banyak saudara saudari yang bisa kita baca dari internet berupa hal hal yang bermanfaat. Sudah terlihat jelas blog ini hanya ingin membuat sensasi dan provokasi, dan literally menjiplak (copy translate) dari karangan karangan orang orang dari Europe atau US. Saya sendiri mengerti bahwa blog seperti ini langsung dengan jelas menggambarkan tingkat intelektual seseorang.

    Sekali lagi tolong, dimohon, please jangan kembali lagi ke blog ini. Supaya blog ini menjadi sepi ataupun cuman diklik orang yang tidak tahu apa – apa.

    Cuman kalau saudara saudara sudah terlanjur sakit hati, hal terbaik yang bisa anda semua lakukan adalah membaca surat Yasin, biarkanlah Allah SWT THE ALMIGHTY menunjukkan balasan kepada orang yang menghina ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW. AMIN AMIN

    PS: Tolong jangan sekali sekali mampir ke blog ini lagi!!!

  56. Fitri 10 Januari 2010 pukul 10:22 PM

    Itu sih hadis, bukan Qur’an.

  57. pokokemuslim 11 Januari 2010 pukul 12:30 AM

    mn tuh bocah ingusan,yg bikin tlsn ngawur ini,tkt ya

  58. karya15 11 Januari 2010 pukul 1:53 AM

    Kalau g bisa ngartikan hadist jangan buat blog mengada-ada………n q pernah denger bahwa ada konsep trinitas dalam kristen….g masuk akal ….masak tuhan ada 3………bego pa goblog sih……berarti oarang kristen bukanlah orang indonesia,,.,,,,dan wajib untuk diusir…….

  59. agoosh 11 Januari 2010 pukul 2:25 AM

    keren…heboh…rumangsamu opo…?

  60. roja7onlytime 11 Januari 2010 pukul 3:28 AM

    he..he..betul jua ajaran Islam sangat sensitif hingga baung air kecil hingga besar pun dibahas..tapi disitulah letak Islam mengajarkan kebersihan contoh kecil mereka Ummat Islam sebelum sholat bertemu Tuhannya harus bersih/suci maka harus Wudhu..beda dengn kaum lain seenaknya masuk ke rumah Tuhan katanya pakaian yg membingungkan kepesta or God Home.memakai sendal or sepatu masuk dal rumah tuhan tidak tau habis injak apaan…itusih masi secuil contoh..he..he..salut buat Anda. berani menunjukkan perbandingan yg sangat nyata.

  61. sarjoni 11 Januari 2010 pukul 4:00 AM

    postinganya bagus,,,,… oya ada satu lagi bagimana adab seorang suami terhadap istri (maaf) dalam hubungan intim..

  62. BaNi MusTajaB 11 Januari 2010 pukul 6:48 AM

    mampir ya blog saya. banyak tulisan menarik lho. yang terakhir berjudul:
    PENUTURAN ISTERI ASY SYAHID HUMAM KHALIL ABU MULAL AL BALAWI: PEMBOM MARKAS CIA DI AFGHANISTAN

  63. ibrohimnaw 11 Januari 2010 pukul 10:17 AM

    kami pun punya adat2 tersendiri ttg hal-hal yg disebutkan itu. Islam lebih komplit kayaknya……..bagaimana dgn adat-tradisi Anda..?? mungkin bisa dishering dgn kami…??

  64. ezazx 11 Januari 2010 pukul 11:01 AM

    Nabi Muhammad buang air kecil sambil jongkok, itu ada alasannya,
    Karena jika berdiri itu sepeti hewan!!!
    Tiga batu utk Cebok disana artinya, jika tdk ada air pada saat itu!!
    Tidak bleh memandangi aurat. Itu udh jelas bahkan di agama lain pun itu sdh dilarang bukan di islam saja

  65. astajim 11 Januari 2010 pukul 1:13 PM

    hahahahaha yang bikin blog takut agama nya ketauan hahahaha YESUS GOBLOK TOLOL ALAH MARIA JABLAY GA PANTES DI BILANG APA LAH

    hahahahaha menurut lo islam agama bohong apa kita liat agama si pembuat BLOG ini (KRISTEN)

    1.TUHAN LO tuh idup ga MUNGKIN KAN tuhan mirip kaya mahluk nya brati mahluk nya juga pantes donk jadi tuhan (1.MAMPOS LO)

    2.MASA TUHAN LO (YESUS BEGO) DI LAHIRIN kan ga masuk akal BRATI MANUSIA YANG UDAH DI LAHIRIN ITU LO ANGEP TUHAN APA

    3.ga mungkin kan ORANG BOLEH NGE ZINAH bebas (nge sex bebas asal doank)MAKANYA ADA PENYAKIT NAMA NYA HIV/AIDS ya gara2 si orang kristen ini asal NGE SEX AJA di islam mana boleh nama nya nge sex bebas harus ada ikatan pernikahan dulu!!!!!!

    4.kan tuhan lo manusia tuh (YESUS BEGO) kan kalo manusia mati ga bisa ngapa2 in lagi pasrah aja gimana tuh tuhan lo yang lo agung2 in tingi itu mati TERUS GIMANA DONK DUNIA INI TERBENGKALAI BEGITU AJA….

    5.nih mengenai SALIP LO ITU makan aja tuh salib mau lo bawa sampe mati hah……..TOLOL BGT KAGA GA PERNAH SEKOLAH lo anggep salib lo itu sebagai penyelamat ha….coba gw ancurin salib lo GA ADA EFECT TUH…

    makanya BIKIN ARTIKEL DI PIKIR DOLO JANGAN ASAL JENTOS AJA LO APAN TUH YANG NAMA NYA ALKITAB ADA DALAM BERBAGAI BAHASA TERMASUK INDONESIA ITU NIHIL CUMA BUAT ORANG BEGO YANG GA PERNAH SEKOLAH KAYA YG BIKIN BLOG INI……..BEGO LO !!!!!!

    TUHAN LO TUH KAYA CUMAN MANUSIA BIASA….BISA MAMPUS SAMA NGEN*OT
    DOANK TUHAN LO PERLU MAKAN KAN BIAR GA MAMPUS…HALAH TUHAN YESUS BEGO TOLOL

  66. the kristian 11 Januari 2010 pukul 3:59 PM

    lihat alamat ini http://syiarislam.wordpress.com/2008/04/03/foto-tentara-israel-bantai-anak-umur-11-tahun/

    hebat………… silahkan orang hebat,,,,,,,, terus lanjutkan……… pandangi langit kamar mu……….. ada apa disana……… jangan menangis kalau kamu sudah melihatnya…..

    i will block you`re blog

    wait for me

  67. wongmuslim 11 Januari 2010 pukul 9:53 PM

    Bukunya TS ya kelakuannya yang gila.

    gw bener2 ngilu lihat ini blog!

    istighfar berkali2 gw.

    orang kayak gini enaknya diapain ya??

  68. ibnu fauzy 11 Januari 2010 pukul 11:01 PM

    WAHAI KAFIR, SEENAKNYA SAJA KAU COMOT HADITS TAPI ARTINYA TIDAK SAMA DENGAN TEKSNYA. KURANG AJAR !!
    GA USAH BANYAK OMONG, TUNJUKKAN SAJA KITAB “SUCIMU” YANG ASLI DG BAHASA YANS ASLI BUKAN TERJEMAHAN ??!!
    SEMOGA ALLOH SWT MEMBINASAKANMU, MENHANCURKAN DAN MENCERAIBERAIKAN KELOMPOKMU !! AMIIN

  69. ghofarany 12 Januari 2010 pukul 6:20 AM

    apa yang adnda tulis tidak rasional!!!!
    pernah anda baca buku-buku islam????
    pernah anda melihat penganut islam melakukan hal yang seperti anda katakan???
    anda hanyalah pendusta!!!

  70. trisnocatursusilo 12 Januari 2010 pukul 7:41 AM

    foto yang di tampilkan adalah seorang muslimah, sungguh jebakan yang sangat sederhana namun sangat menggoda.
    jika yang anda (“penulis) lakukan adalah benar menurut anda, maka teruskan saja (jika pun di larang, penulis hanya akan semakin menjadi hahaha….)

    jika kamu merasa mendapat kepuasan dengan yang anda lakukan, maka bersenang2lah karena memang harus ada orang seperti anda.
    toh itu adalah hak anda, tapi ada dua hal yang perlu saya tulis di sini:
    1. hukum tebar-tuai/ aksi-reaksi/ hukum tarik-menarik/ akan tetap berjalan sampai kapan pun. anda menanam maka anda akan menuai hasil, entah itu surga atau neraka, hanya nurani anda yang bisa merasakan tentang kebenaran aksi yang telah anda lakukan.

    2. jika kebenaran yang anda perjuangkan, maka… hidup kita pasti berakhir maka nanti kita lihat dengan kesadaran seutuhnya: di pengadilan setelah kehidupan. jika anda yakin benar yang anda lakukan benar2 adalah kebenaran maka.. teruskan saja.

    tambahan:
    saya sebagai muslim & insyaAllah seluruh saudara-i kami akan mendoakan, semoga anda mendapatkan sentuhan hidayah & ampunan dari Tuhan kami yang maha Agung, Allah SWT.

  71. v3000 12 Januari 2010 pukul 1:24 PM

    Islam merupakan agama yang mengajarkan hal-hal yang baik.

    Engkau (pemilik blog beritamuslim.wordpress.com) telah salah menilai dan telah salah mencari sumber kebenaran.

    Hanya orang bodohlah yang tidak tahu bagaimana caranya membersihkan diri dari najis.

    Bertobatlah dan Kembalilah Engkau kejalan yang benar.

  72. gustafhatta 12 Januari 2010 pukul 1:51 PM

    islam memang ajib, urusan cbok, BAB and all nabinya orang islam, orang kaya circe aja mer atiin pake buka dalil nya lagi, ngomong 2 kayaknya tertarik juga tuh ama islam ? cape dehhhhhhhhhh …

  73. icanutama 12 Januari 2010 pukul 2:29 PM

    ckckck…gw dah jd muslim dari sejak lahir dan mulai blajar ngaji sejak umur 4 thn tp baru tau ada ajaran dan cerita ginian^^
    Salut buat pengarang nya yg pande bener membuat cerita fiksi spt ini ^^

    • Apa Aja 12 Januari 2010 pukul 4:45 PM

      fiksi..? wow! jadi ayat2-nya juga fiksi dunks… coba deh cek kebenaran ayat2-nya…

      • 800m 13 Januari 2010 pukul 4:03 AM

        Heh kamu “Apa Aja” enak nya Kencing & Berak tuh ngadap Muka mu tau. Soalnya gak jauh beda Mirip kloset. 😛

      • axml 13 Januari 2010 pukul 6:20 PM

        lo ngambilnya ayat setengah2 yang gitu jadinya .. ama ama otak lo yang cuma setengah .. apa lo berani ma gw ..

      • putraftr 14 Januari 2010 pukul 12:09 PM

        BENER BENER HEBAT MBA ATAU MAS KAGUM KAGUM

      • madinah0924 14 Januari 2010 pukul 3:24 PM

        dasar yahudi tolol…memang ente kencing bagaimana? dengan berdiri kan? dasar kau itu memang orang paling bego dan gampang dibego-begoin sama dengan orang Islam KTP bego yang gak mau belajar tentang agamanya..

        Nabi kencing seperti cewek tolol karena takut air seni itu berpencar kemana-mana dan kalau kau berfikir kalau air seni itu gak kotor, ente minum ajah yahudi keparat.

        dan Nabi klw buang air kecil mengangkat busananya pas mendekati tanah karena Beliau takut nanti ada yang melihat aurat beliau.

        Islam gak sama dengan kalian yahudi keparat dan tolol yang memamerkan payudara kalian kemana-mana kayak monyet dan babi.

      • Rifa 14 Januari 2010 pukul 11:28 PM

        saya setuju dengan sodara ican tentang masalah ini saya udah belajar islam dari MI sampe sekarang saya mondok tapi baru dengar
        ada hadist tersebut jangan2 anda hanya asal mengambil tapi tidak seluruh dan hadist dia atas belum tentu shohih

      • darmawan175 15 Januari 2010 pukul 5:20 AM

        @Apa Aja: kelihatan dangkal banget ilmunya…sumber di atas bukan ayat, tapi hadist! Lanjut,,,hadist itu ada berbagai macam sanad dan matannya…hadist2 yg disebutkan di atas banyak yang bersanad tidak shahih, jadi tidak bisa dijadikan hujjah!
        Bingung??? Baca lagi makanya…

      • candoe4 15 Januari 2010 pukul 12:52 PM

        AYAT FIKSI ADALAH AYAT YANG TERUS DI PERBAHARUI SEPERTI PERJANJIAN LAMA DAN BARU DAH GITU ANTAR AYAT MASI ADA YANG SALING BERTENTANGAN DAN TIDAK MASUK AKAL DENGAN ILMU SAINS (BACA KITAB KEJADIAN BAB 1 AYAT 1-19)CAHAYA HARI 1 SEDANG KAN YG MENGHASILKAN CAHAYA HARI KE 4 ??? NONSENSE “SEMOGA TUHAN YANG KAU YAKINI MELINDUNGIMU DARI PANASNYA API NERAKA (GMN DIA BISA MELINDUNGI MU SEDANGKAN DIRINYA SAJA MATI DI SALIB)”

      • hasanhabsyi88 15 Januari 2010 pukul 2:58 PM

        Ayat2nya benar2 sahih,, tapi anda yang menafsirkannya diluar nalar,, padahal semestinya ayat2 tersebut sudah jelas maknanya tanpa harus diperdebatkan,, tetapi anda justru membuat karangan2 yang tdk nyambung sama sekali…

      • ikhwa 16 Januari 2010 pukul 1:55 AM

        duuuh! sy aja baru denger cerita beginian! mbak beli buku2 itu d mn sieh??

      • erhnine 16 Januari 2010 pukul 2:00 AM

        @Apa Aja :
        bisanya cuma ngebaless komen yan ini doank.
        bale donk komennya @Gyl di atas!
        elo tau gak dari mana bukunya. sotoyy loe ke bawa aruss sungai ciliwung yang kotor dan jorok. sejorok tuisan di blog inieee..

      • troxix66corp 16 Januari 2010 pukul 11:49 PM

        Orang bodoh itu dilarang membuat blog! Jadinya seperti ini, goblog!

      • abuhir 19 Januari 2010 pukul 5:27 AM

        coba engkau sebutkan sisi untuk manusia dari hadist2 dhaif dan shahih di atas td?????

      • jackstarr44 20 Januari 2010 pukul 3:21 AM

        soalnya anda itu hanya orang bodoh yang mengartikan Al-Quran hanya sepintas saja….Al-Quran harus di renungi bukan cuma di baca aja….

        Nikmati saja bumi yang fana ini…

      • cyberaloy 21 Januari 2010 pukul 4:12 AM

        aya aya wae dah tuh si mamad, mau buang air aja kok repot..

      • seafarer0687hendrasaputra 22 Januari 2010 pukul 12:59 AM

        tu bukan ayat buk anda salah terjemahkan lagi baik2 karen bahasa arab al-quran sangat sulit diterjemahkan dan terkadang salah mengartikan dalam bahasa indonesia…
        tau kenapa al-quran begitu susah dartikan karena al-quran tidak akan tercemar atau berubah sedikit pun katanya.. oleh tampur tangan manusia tidak seperti injil sudah bergabung dan ditambahkan kata2 dari manusia berarti jika kata2nya sudah ditambah manusia kenapa manusia yang menambahkan kata2 itu disembah… kalo dia sudah mati datang aja kekuburannya minta wangsit…

        dan ada juga hadish yang salah karena :
        1 ada hadish kuat
        2.hadish sedang
        3.hadish lemah
        jadi kita harus memilih terlebih dahulu karena blum tentu sebuah hadis itu benar…

        jangan membodohi bangsa sendiri karena bangsa indonesia itu tidak bodoh dalam beragama tidak sama seperti anda yang bodoh dan mau mengikuti ajaran sesat…

      • turunajadeh 23 Januari 2010 pukul 4:27 AM

        Sebenernya ini bukan fiksi…
        Tapi penulisnya aja yg salah connect…
        Jadi keliatan ngekelek-jelekin Islam deh
        Harusnya klo mau nulis fakta kayak ginian tuh disertai keterangannya…

        Contoh (BACA NIH !!!) :
        Muslim Book 2, Number 575:
        Ibn Abbas melaporkan: rasulullah (saw) melewati dua kuburan dan mengatakan: Penghuni mereka sedang disiksa, bukan karena melakukan dosa berat. Salah seorang dari mereka sering mengumbar cerita dan yang lainnya tidak melindungi diri dari kotoran air seni…

        Dari fakta diatas, orang pertama yg disiksa kuburnya itu orang yg suka maen gossip dan MENULIS KETIDAKBENARAN…
        Yg satu lagi ialah orang yg pada saat buang air seni, air seninya tersebut mengenai pakaiannya! Sehingga saat orang tersebut Shalat, ibadahnya tidak diterima, kecuali kalau orang tersebut berganti pakaiannya dengan pakaian yg bersih….

        NAH! dari Abu-Dawud Book 1, Number 14:
        Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.

        dan

        Abu-Dawud Book 1, Number 22:
        Diriwayahkan Amr ibn al-’As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-’As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dengan tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dengannya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air seperti seorang wanita…

        Nabi Muhammad SAW itu BAK seperti wanita kenapa? Karena cara itu merupakan salah satu cara agar air seni kita tidak mengenai pakaian kita sendiri, karena misal kalau laki2 BAK berdiri, terdapat frekuensi harapan bahwa orang orang yg BAK sambil berdiri tersebut air seninya akan mengenai celananya sendiri, apalagi kalau tidak membersihkan kelaminnya…
        Itulah kenapa Rasullulah BAK jongkok, agar air seninya tidak mengenai pakaiannya dan Shalatnya diterima…

        Nah sekarang buat penulis Blog ini cek lagi koneksi otak dan penggunaan logikanya, karena kalau nulis kayak gini doang anak saya juga bisa…

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:00 AM

        he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

        ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
        adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
        biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

      • yesusu 30 Januari 2010 pukul 4:52 PM

        aduuh hamba ku…
        aq ingin smua umat ku pintar g’ kek kau..bodoh kyk anjing…
        ku tegas kan y….fiksi tu sebenar nya kelamin mu….
        coba kau liat2…perhatikan…detil demi detil…trus potong…bakar…tusuk…jual dech….trus uang nya kasih ma pendeta..biar bisa bliin celana..baju..buat aku YESUS mu anjiiing…..

      • s4m4r1nd4 31 Januari 2010 pukul 12:35 AM

        beeeeh sok jga loe jdi cwk kgk bener sok bener, sok hebat, sok bsa kyk TUhannya apa aja, Tuhannya aja g jeles y Allah, y Yesus,y Bunda Maria g jelees wkwkwkwkwkwk

      • syabab2 31 Januari 2010 pukul 12:31 PM

        Hmmm….Sepertinya engkau perlu memperdalam pemahaman tentang Islam dulu sebelum melangkah jauh dengan usaha-usaha penghancuranmu terhadap Islam ini…..

      • situsiniparah 2 Februari 2010 pukul 10:54 PM

        situs apa ini, nyari pengikut koq caranya kayak gini…..dasar bodoh, ga kayak gini bung! maksa banget sih, kasihan….
        username apa aja ini asli apa bo’ongan ya, foto nya maksa, orang kafir ngomong kafir…..pas

        • Apa Aja 21 Februari 2010 pukul 1:38 AM

          Siapa yg cari pengikut.. elu aja yg otaknya dangkal.. apa di blog ini ada promosi kepercayaan lain..? makanya pikir [ake otak jgn cuma bisa jedotin pala lu ke lantai (5x sehari lagi.. makin oglek deh tuh otak) 😆

  74. makibowz 12 Januari 2010 pukul 2:49 PM

    waah hebat, bisa bca bku editan setan rupanya, cr dmn ?swdrx mas ? apa masx ini yg. . . . . .hhi..hhi. . .

    klaw mw nlis artkel yg pnter to .. ,msak A bs dtulis B i2 gmn. ,bleh tw TKx dlu dmn ?

    jgn2. . .setanx blum prnh TK. . .waah. . .gwat, blum lulus tuh, blum rsmi jd stan.

    dalam islam, kita tdk skdr mmbc lalu lngsung bs mnympulkan, tp kt prlu mngkajix. . .mmang btulkan mncr kbenaran i2 lbh rumit dbnding mncr ksesatan..

    trims. . .

  75. damai1985 12 Januari 2010 pukul 3:02 PM

    PS: jangan pula, kalau anda mengeluarkan gas alias kentut, maka anda harus ambil wudhu lagi!!

    Kekonyolan Islam memang tidak ada batasnya!*

    IYA..KONYOL…HARUSNYA KALO UDA KENTUT LANGSUNG BUKA FAITHFREEDOM.ORG KHHAANN????

  76. damai1985 12 Januari 2010 pukul 3:03 PM

    Abu-Dawud Book 1, Number 375:
    Diriwayahkan Lubabah, puteri al-Harith: Al-Husayn ibn Ali sedang duduk di pangkuang rasulullah (saw). Ia buang air kecil pada nabi… kata nabi: Air seni anak perempuan harus dicuci (dengan bersih) dan air seni anak lelaki HARUS DISIRAM KEMANA-MANA..

    HIHIHIHIHIHIHHII…SUMPAH KOCAK AMAT!!!!!!I LOVE FAITHFREEDOM.ORG!!!!!!!!

  77. pujingh 12 Januari 2010 pukul 5:18 PM

    islam mengatur segala aspek kehidupan.islam mengatur kehidupan manusia dari hal yang kecil sampai hal yang besar.mulai dari bagaiman cara buang air kecil.rosulullah melarang kencing di lubang yang dikhawatirkan ada makhluk hidup di lubang itu.bagaimana islam mengajarkan kasih sayang kepada makhluk lain kepada hewan sekalipun.rosululah menyuruh agar menajamkan pisau sebelum menyembelih binatang.bagaimana islam mengajarkan cara sholat,gerakannya,bacaannya,semua diajarkan secara mendetail.sumbernya jelas.kemudian hal-hal yang besar islam juga mengaturnya.bagaimana cara jual beli.bagaimana islam melarang riba karena ada unsur menzalimi orang lain.bagaimana islam mengatur masalah hukum,pemerintahan.orang yang membunuh maka hukumannya pun dibunuh.orang yang mencuri hukumannya potong tangan.mungkin sekilas terlihat sadis.tapi dibalik itu ada manfaat yang luar biasa.orang akan lebih takut berbuat kemaksiatan.mengenai kukuman bagi orang yang berzina.mengapa hukuman orang yang berzina antara orang yang belum menikah dan yang telah menikah berbeda hukumannya.orang yang belum menikah dengan diasingkan dan orang yang telah menikah dirajam sampai mati.sesungguhnya islam sangat menjaga nasab.tapi apakah kemudian kita bermudah-mudahan dalam vonis mati.banyak syarat ketat.misal harus ada 4 saksi yang menyaksikan perbuatan itu dan masih banyak syarat lain.itu terinci dalam alquran dan hadits.apakah ada aggama lain yang seperti ini???mengatur hal yang kecil sampai yang besar.sumbernya jelas dan terpercaya..

    hidup ibarat sebuah pengembaraan.di tengah pengembaraan itu kita dihadapkan banyak pemikiran,pemahaman,banyak agama.pemikiran2 itu otomatis mempengaruhi cara berfikir kita.banyak sekali agama,kristen,islam,budha,hindu, dan masih banyak lagi.dalam agama islam sendiri kita dihadapkan banyak pemikiran2.ada yang lurus ada yang menyimpang.seperti contoh pemikiran khawarij yang dengan gampangnya mengkafirkan orang yang berbuat dosa besar.orang yang melakukan bom bunuh diri,mudah membunuh orang,memberontak kepada pemerintah yang sah.mereka telah terpengaruh pemikiran khawarij.rosulullah menyebut mereka orang yang membaca alquran tapi tidak sampai kerongkongannya.banyak aliran-aliran sempalan seperti ahmadiyah,LDII,NII dan masih banyak lagi.semoga kita ditunjukkan kepada kebenaran dan diberi kekuatan untuk menjalankannya.dan ditunjukkan mana jalan kesesatan dan diberi kekuatan untuk menjauhinya dan membasminya.semoga kita bisa memanfaatkan hidup yang hanya sekali ini.

  78. pujingh 12 Januari 2010 pukul 5:49 PM

    kok nggak di approve om….

  79. v3000 12 Januari 2010 pukul 9:32 PM

    Saya setuju dengan saudara “icanutama”.

    Anda (Pemilik Blog beritamuslim.wordpress.com) benar-benar pengarang cerita-cerita fiksi.

    Anda menyebut buku-buku tersebut sebagai ayat.
    Benar-benar anda orang yang merugi dan orang yang tersesat.

    Kalau memang anda mempunyai bukti mengenai topik ini, silahkan tulis ayat-ayat al-quran. Surat apa dan ayat ke berapa????

    Pesan saya untuk Penulis Fiksi ini :
    Bertobatlah dan Temukan Tuhanmu yang sesungguhnya.
    Kalau Anda merasa agama islam itu tidak cocok dengan jiwamu yang kacau, ya…. Silahkan saja Anda memilih agama lain yang terbaik untuk memperbaiki jiwamu yang kacau.

  80. aripuji2002 12 Januari 2010 pukul 10:13 PM

    ck ck ck, Sebenarnya anda bener2 nggak ngerti atau gimanaya?!

    dalam Islam itu diatur kalo kencing dan BAB itu harus ditempat tertutup, bukan di sembarang tempat. terus disarankan jongkok, supaya percikan air kencing tidak mengenai celana. masa gitu aja nggak tahu?!

    tahukah and, begitu lengkapnya ajaran islam sampai bahkan cara buang airpun diajarkan. selain itu banyak juga yang diajarkan seperti bagamiana cara berdagang, bagaimana cara menyapih bayi, bagaimana membagi harta warisan, dsb

    kalo soal pipis di tembok gereja apakah itu sesuai dengan ajaran islam? masa tembok adalah tempat tertutuP? jadi benarkah itu orang muslim? ha ha ha, mangkanya belajar dulu lebih dalam kalo mo menghasut. aku yakin ini nggak akan muncul di forum, karena hampir semua pendapatku kamu filter tidak dimasukkan dlm blokmu. bener2 licik.

  81. prazzroom 12 Januari 2010 pukul 11:55 PM

    Kedangkalan ilmu. Itulah yang terlihat disemua isi di blog ini. Semua hanya ditafsirkan seenaknya sendiri. Tanpa manfaat sedikitpun. Semua hanya penghinaan saja. Laknatullah! Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal.
    Maaf kami tahu nama anda dan dimana anda tinggal. Mudah bagi kami untuk mengetahuinya. Karena kami ada alat penyadap khusus. Yah kami akan sebarkan alamat anda di berbagai situs. Jadi saya tidak akan menjamin tahun depan anda masih bisa menghina atau tidak.

  82. aprifajar 13 Januari 2010 pukul 12:20 AM

    kalau kamu merasa paling benar, mengapa kamu menjelek2an agama lain? bukankah itu suatu penistaan agama, jadi siapa donk yang salah!
    sblmN lu kuliah jurusan apa sih kok pinter buat karangan!
    coba donk belajar lagi tentang Al-Qur’an, cari lagi kesalahannya, dan pastilah kamu tidak akan menemukannya kecuali kamu mengubah2N,
    Oz, sblmN km baca dulu injil atau bebel kamu, samakan dengan injil atau bebel yang lain, sama kagak urutannya?(sering di update sih!) berdasarkan isiN nyambung kagak?
    kamu sih nyari2 kesalahan Islam mulu! pelajari donk agamaU.

  83. oryza2508 13 Januari 2010 pukul 1:26 AM

    Kekonyolan Islam memang tidak ada batasnya!*

    (*Gambar)

    ada bukti kah klo itu islam yag berbuat?sy lebih percaya klo org2 seperti anda lah yg berbuat demikian!

  84. caiyoo17 13 Januari 2010 pukul 2:34 AM

    hebat bgt lo ye,, smw artikel2 lo hanya menghina n memfitnah islam… salut w m cara lo wat ngobrak-ngabrik islam….

    ada g artikel lo yang membahas kehidupan apa sesudah kematian..???? w pengen tau sejauh mna pemaparan lo untuk menghina islam…….. ALLAHHU AKBAR….

    w tunggu artikel lo……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! okey 😛

  85. karunrung 13 Januari 2010 pukul 2:43 AM

    kata-kata yang menghina Rasulullah cukuplah mengeluarkan seseorang dari Islam dan keislamannya juga batal!

  86. ajaapawee 13 Januari 2010 pukul 4:39 AM

    !!GILA JUGA YA YANG MEMBUAT BLOG INI!!
    memutarkan fakta dgn mudahnya hingga orang” yakin dengan isi blog ini.membuat gambar dan mengeditnya hingga percis sperti asli hehehe,membuat kata” yg pasif hingga orang” yg membaca merasa yakin. ORANG YANG MEYAKINI ISI BLOG INI ADALAH ORANG YANG TIDAK MEMPLAJARI AGAMA NYA SENDIRI.
    dan UNTUK PEMBUAT BLOG ini sudh dengr kabar tentng pmbuat kartun NABI BESAR MUHAMMAD SAW? Menjawab Kebohongan Jyllands Posten ttg Sejarah Nabi Muhammad SAWW
    imageMasih ingat koran Denmark, ‘Jyllands Posten’, media yang pernah menampilkan kartun Nabi Muhammad? dia dikabarkan mati terpanggang. ?Kualat?, kata koran Arab

    Editor surat kabar Denmark ‘Jyllands Posten’ mati terbakar ketika sebuah api secara misterius masuk ke kamar tidurnya, kata sebuah surat kabar Saudi. Menurut surat kabar ini, editor tersebut sedang tidur ketika ada api merusak kamar tidurnya.

    Dia dan surat kabarnya, ‘Jyllands Posten’ menjadi kontroversi ketika mempublikasikan karikatur penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

    Surat kabar Saudi tersebut menyatakan bahwa pemerintah Denmark mencoba menutupi berita kematian editor tersebut. ?Dia kualat?, tambah surat kabar tersebut.

    Muslim di seluruh dunia, benar-benar mengutuk aksi penghinaan yg pernah dilakukan dan memprotes secara besar-besaran, yang terjadi di seluruh negara Islam termasuk PAkistan. Teks-teks pesan serta email yang berisi berita bahwa kartunis telah terbakar hidup-hidup telah disebarkan sejak Selasa, untuk menguatkan laporan ini.

    Surat kabar Saudi menyebutkan bahwa nama editor itu Elliot Back. Namun Back hanyalah senior dalam Ilmu Komputer di Cornell University, yang telah mempublikasikan karikatur di situsnya. Nama editor budaya ?Jyllands Posten?, yang bertugas membuat karikatur adalah Flemming Rose. Jens Julius adalah nama salah satu kartunis yang menggambar kartun penghinaan tersebut.
    DAN JAGALAH KATA”MU INI
    KARNA ALLAH SWT MAHA TAU DAN MAHA MELIHAT
    😀

  87. n06961 13 Januari 2010 pukul 6:17 AM

    Ya… Lumayanlah kami orang muslim masih diajari bagaimana caranya membersihkan diri dari hal-hal yang demikian, dari pada anda yang cuma bisa menghina… jangan-jangan di agama anda sendiri tidak diajari cara bersih-bersih seperti itu, jadi abis be ol langsung aja pakai celana…. iiiihhhh jorok amat sih agamamu kawan….

    Mengenai hadis abu dawud yang anda tuliskan tersebut,… cek-cek-cek,… yang anda baca pastilah hadist palsu karangan orang syiah…. BTW Syiah kan sama aja dengan Yahudi,,…. Sama-sama nggak diakui di Indonesia, sama-sama tukang bikin rusuh dan sama-sama suka lempar batu sembunyi tangan …. kasiannnnn….deh kamu

  88. dwiharjana 13 Januari 2010 pukul 9:23 AM

    assalamualaikum… ^^”
    hummm…hummm… hummm… hehehhehe

  89. didinafgany 13 Januari 2010 pukul 10:48 AM

    Wow Kereeeenn.. Hebat lah…

    Terus aza Sulut Kemarahan Umat Islam…Biar Nanti Mereka Bersatu Padu Dalam Satu Naungan NEGARA ISLAM (DAULAH ISLAM / KHILAFAH ISLAM FIL ARDL)..!!

    Lanjutkan Bosss…!!!

    Memang Bagus adanya Blog Ini Saya mah Setuju Biar Orang Islam itu Mikir…!!! Biar Cepat Bangun… Jangan Tidur Melulu…!!!

    Lanjuuuuttt Boosssss…!!!

    Seruuuuu Euuuyyy..!!

  90. rossymirasari 13 Januari 2010 pukul 10:51 AM

    sebenarnya jangan Prita yang dipermasalahkan, tapi pembuat blog ini yang harus dipenjarakan

  91. divasurvd 13 Januari 2010 pukul 11:17 AM

    Banget..ga ada ayat kya gt..ada bagian” yang di tambahin ..dan ini melecehkan bgt…apalagi gambar bawahnya..menghina yah..sangat menghina..

  92. aeroooflame 13 Januari 2010 pukul 11:45 AM

    bisa banget ya boongnya

  93. dhyva 13 Januari 2010 pukul 12:37 PM

    Saya cuma pengen ketawa. Beraninya cuma di blog. Kaga mempan. Lah wong ngambil haditsnya asal comot dan asal tafsir. Gimana kalau lebih ilmiah, di gelar seminar? Yang ada sih kalau di seminar, Islam pasti akan bersinar.

    Note:
    1. Kalau Isa al-Masih yang lahir tanpa ayah dijadikan anak Tuhan, maka seharusnya yang lebih layak dijadikan anak Tuhan adalah Adam, karena beliau lahir tanpa ayah dan ibu.
    2. Di Al-Kitab ada tuh kalimat yg kira2 seperti ini: Dan Yesus naik ke syurga dan duduk di sisi Tuhan. Lah, katanya 3 dalam 1, trinitas, masa udah sampai syurga ga jadi satu lagi, malah tetap terpisah. Btw, yang lebih sering disembah kenapa Yesus ya, padahal dia cuma anak Tuhan?
    3. Kitab suci Al-Quran tidak ada revisi karena asli dari Allah, sementara yang lain sering banget direvisi karena buatan manusia. Akar masalah ada di Paulus yang pertama kali mengumumkan Yesus sebagai Tuhan dan membuat agama Kristen. Silakan cross check dari berbagai sumber.

  94. dhyva 13 Januari 2010 pukul 12:41 PM

    Hehehe… cemen, pakai dimoderasi segala. Ga berani?

  95. Agust Ghulam Zakiyya 13 Januari 2010 pukul 2:19 PM

    Tak Tahukah Bagaimana Cara Pipis dan BAB?

    TAU BANG, KAN DI SEKOLAH DOLO AKU DIAJARIN CARA PIPIS DAN BAB YG BAEK DAN BENAR, YG NGAJARIN GURU AGAM ISLAM SAYA … ANDA SUDAH TAU APA BELUM? APA CUMA BUKA CLANA, TERUS SURRRRR …

    Muhammad berjongkok dan buang air kecil seperti WANITA!

    AH PERLU DI CONTOH TUH, LEBIH BAEK! … SEKALI2 GANTI POSISI PIPIS ANDA DONG, MASA BERDIRI TERUS (EH BERARTI LAKI2 DONG LO?) KALO BERDIRI KAN JADI MAKAN BANYAK RUANG, KAN KALO MAKIN TINGGI KAMU MAKIN JAUH ARAH PIPISMU….ES WE TE, EH KALO ANDA SERING KENCING DI LUAR GPP DING … LEBIH NIKMAT YA KENCING DI LUAR SAMBIL BERDIRI?

    Hati-hatilah akan Jin/gendruwo

    OK, AKU AKAN BERHATI2…MAKASIH NASEHATNYA BANG!

    Gunakan TIGA BATU untuk CEBOK

    LHA MASAK GUNAKAN TIGA GOLOK??!!….ADA2 AJA NIH ABANG…ES WE TE

    Jangan pandangi aurat orang lain
    (bahkan pasangan nikah kalian sekalipun! Reliance of the Traveller: a classic manual of Islamic sacred law; m2.4 p512..)

    NAH KALO SUKA MEMANDANGI AURAT ORANG LAIN MESKI ITU ISTRI SENDIRI .. IIIHH NAPSONG YA BANG? EH NGOMONG2 ANDA SUKA YA PIPIS APA BERAK BARENG SAMBIL NGOBROL AMA TEMEN, ES WE TE…KEBIASAAN YG ANEH.

    Setelah ngobrol dengan jin, Muhammad melarang penggunaan tulang, pupuk, arang untuk cebok

    UNTUNG NGOBROL DENGAN JIN, KALO NGOBROL DENGAN ANDA NTAR MALAH KAMI CEBOK MAKE TULANG, PUPUK SAMA ARANG… ES WE TE .. MAU DONG AMA AER ..!!!

    Gunakan BASKOM seperti Muhammad di malam hari

    HMMM, LOGIS2 … SOALNYA KALO NTAR LANGSUNG PIPIS DI LANTAI, SUSAH NGE PEL NYA, JGN2 ANDA LEBIH MILIH PIPIS DI LANTAI??!!! ES WE TE SUNGGUH TERLALU @_@

    Gunakan tanah lunak didekat tembok!

    HMM PERLU DI CONTOH ITU, SOALNYA KALO PIPIS DI KONBLOK, ATO TANAH YG KERAS…KAN AIR KENCINGNYA MELER2 KEMANA-MANA TUH … KATA ORNG SOLO BILANG … AIR PIPIS MENGALIR SAMPEEE JAAAUUUUHHHH … JIJIK AH.

    Oleh karena itulah lelaki Muslim sering kencing se-enak udel di tembok-tembok Katedral Florence yang megah dan indah, sehingga membuat geram penulis anti-islam, Oriana Fallaci. Muhamad sendiri membunuh orang yang berak di tembok mesjid!! Tapi kalau temboknya Kristen sih, Muslim kagak peduli!!

    EH ITU KAN TANAH LUNAK “DI DEKAT” TEMBOK, SAPA BILANG DI TEMBOK PERSIS? AH ITU BUKAN LAKI2 ISLAM KALI YG KATA ANDA KENCING DI TEMBOK2 KATEDRAL, COBA TANYA LAGI DEH AMA MEREKA,…AH MASA MUHAMMAD MEMBUNUH ORNG YG BERAK DI TEMBOK? AKU GA PERNAH KETEMU TUH DI BERITA TV…HMM LAGIAN MANG ISA BERAK DI TEMBOK? KALO DI DEKET TEMBOK SIH LOGIS2 AJA, SATU2NYA ORNG YG BISA BERAK DI TEMBOK TUH CM SPIDERMAN, KAN DIA IS NEMPEL DI TEMBOK … ES WE TE

    YA ALLAH, berikanku pengampunanMu
    Abu Dawud Book 1, Number 30:
    Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Ketika nabi (saw) keluar dari tempat buang hajat, ia selalu mengatakan: “Berikanku pengampunanMu.”
    (Memangnya si mamad ngapain aja sih di tempat buang hajat, kok minta ampun mulu!?!)

    LHA PERLU DI CONTOH ITU KARENA KITA MANUSIA PASTI PUNYA DOSA BAIK YG DI SENGAJA MAUPUN YG TIDAK KITA SENGAJA, LHA DARI PADA KELUAR DARI WC TERUS MINTA DUIT….YG ADA MALAH DI MINTAIN DUIT AMA PENJAGA WC UMUM.

    Air seni Perempuan lebih KOTOR dari air seni Lelaki!!

    HMMMM, SEK2 KAMU PEREMPUAN YA? KOK KEKNYA TERSINGGUNG BGT AIR SENI LO DI KATAIN LEBIH KOTOR DARI LAKI2?

  96. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:26 PM

    Kelemahan-kelemahan agama Kristen adalah didalam Injil dikatakan bahwasanya yesus berfirman: “Aku hendak bersujud kehadirat bait-mu yang kudus”, tapi dalam kenyataannya agama Kristen tak mewajibkan kita untuk bersujud.

  97. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:30 PM

    Bahkan didalam Injil pun ada keterangan jilbab, tetapi para pengikutnya tak ada yang berjilbab!

  98. damai1985 13 Januari 2010 pukul 3:37 PM

    KOMENTAR KU GA DI APPROVE…PETOOOKK PETTOOOKKK PEETOOOOKKKKK……CHICKEN…….WAWAWAWAWAWAWAWWWW…

  99. diniganendra 13 Januari 2010 pukul 9:52 PM

    Setuju dg Icanutama
    ayat2nya pas jd bahasa Arab bukan fiksi,tapi terjemahannya Anda mem-fiksi.Contohnya hadits ttg air seni laki2 dan perempuan.
    Padahal arti sbenarnya,bagi air seni laki2 bukan DISIRAM KMANA2,tapi diperciki air ke seluruh bekasnya.Saya belajar intens ttg najis sejak 7 tahun yg lalu,jd kalo cm hadist kyk gitu mah apal gw.
    Ckckck…bebaslah lo mo nulis apa juga,tp yg gw tangkep dr tulisan2 lo adalah : gw ketawa dan nganggep lo ga tau apa2 soal Islam dan lo cm pingin pola idup kebarat2an yg salah didukung banyak org

  100. japraq 13 Januari 2010 pukul 10:15 PM

    Awalnya saya pikir kurang kerjaan bener sih ngebahas muhammad/islam dengan segala kekonyolannya.
    Apa ngga takut dengan ancaman pembunuhan kaum muslim?

    Tapi akhirnya, ya udahlah biarin aja.. kan lumayan bisa buat lucu-lucuan daripada stress mikirin kerjaan.

    HAHAHAHAHAHAAAAAAAA……. HAHAHAHAHAAAAAAAA……!!!!!!!

  101. hidungknalpot 13 Januari 2010 pukul 11:57 PM

    Pengacara! mending lo kerja aja deh yg bener daripada bikin situs ginian

  102. nirvanto 14 Januari 2010 pukul 12:39 AM

    pintar….! tp, KEBODOHAN TINGKAT TINGGI…..
    maaf tuan, Anda tidak tau apa itu Islam….! isi blog Anda ini dari dulu sering dilakukan seperti orang-orang bodoh terhadap Umat Islam yang melampoi batas. Anda hanyalah penerus mereka.. Tolong Jangan SENTUH UMAT ISLAM dengan kebodohan macam apapun yang tak berakhlak.
    Anda punya keyakinan, jalani aja sendiri keyakinan Anda… jangan merasa resah dengan adanya ISLAM..

  103. tetshu 14 Januari 2010 pukul 1:27 AM

    ah ga seru ni tulisanya…. klihatan d buat2…. nemu dmana si? mang da ya hadis kaya gt? tp hadis yg km sebutkan tu ga da manfaatnya bwt q…

  104. agroandedu 14 Januari 2010 pukul 1:29 AM

    kaoo belajar hadis di atas, atau ayat alquran harus anda ketahui sebab musababnya…konteksnya pada saat itu…belajar quran atau hadis tidak cukup hanya padaa terjemahannya…lihat sebab2 turun dan konteks kejadiannya…kalo cebok pake batu, tulang itu jika tidak ada air…karena d arab ketika d gurun kadang tidak menemukan air untuk bersuci maka dengan batu atau tulang yang kering…, islam mengajarkan etika, sopan sntun , adab…itulah kelebihan islam yang mengajarkan seluruh aspek kehidupan bahkan sampai sekecil etika bersuci atau membersihkan diri….APA ADA AGAMA LAIN YANG MENGAJARKAN SAMPAI SELENGKAP ISLAM…JAWAB : TIDAK ADA, MAKANYA SEHINGGA UMAT YANG LAIN AHNYA BERMAIN LOGIKA…

  105. agroandedu 14 Januari 2010 pukul 1:30 AM

    JADI KONTEKS DI ATAS KONTEKSNYA DI PERJALANAN DI GURUN YANG TIDAK DITEMUKAN AIR…

  106. agroandedu 14 Januari 2010 pukul 1:32 AM

    SANGAT JELAS MUHAMMAD MENGAJARKAN HIDUP BERSIH, SABNDANYA “KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN” BEGITU URGENNYA KEBERSIHAN , KALO ADA MUSLIM YANG TIDAK MENJAGA KEBERSIHAN BERARTI OKNUM MUSLIM TERSEBUT YANG BELUM MENJALANKAN AJARAN DENGAN BENAR…BUKAN ISLAMNYA YANG JELEK…

  107. secondarai 14 Januari 2010 pukul 5:01 AM

    Beginilah jadinya orang yang makan kacang sekalian ma kulitnya…

  108. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:04 AM

    Paus Paulus dan para Pembohong Besar di Vatikan
    Sebenarnya sebagian besar pemuka agama katolik di Vatikan mengetahui kebohongan ayat-ayat Injil. Namun, mereka menutupinya karena malu dan gengsi karena pendahulu mereka telah terlanjur menyebarkan agama ini hingga menyesatkan orang diseluruh dunia. Bukti paling nyatanya adalah ketika Paus Paulus II meninggal dunia pada tahun 2005, ternyata sebelum meninggal Paus telah menitipkan sebuah surat kepada orang dekatnya supaya apabila dia mati, maka ia meminta untuk dikafankan dan dikuburkan selayaknya upacara yang dilakukan oleh umat Islam. Berita ini nyata dan sempat menghebohkan semua media di Eropa bahkan dimuat pada surat kabar Kompas di Indonesia.

    Sebenarnya kebohongan ini sudah sangat jelas, apabila umat katolik menyadarinya. Dengan logika berpikir saja, Semua para Nabi diturunkan didaerah jazirah arab, timur tengah. Namun mengapa mereka saat ini berkiblat ke Roma??? Mereka semua telah buta dengan buaian kosong kasih Tuhan Yesus. Yang lebih hina lagi, dalam ajaran Katolik mengatakan Tuhan berhubungan sex dengan Mariam sehingga lahirlah anak Tuhan. Tuhannya saja tidak jelas. Alah kah? Jesus kah? Isa almasih kah? Bunda Maria kah? Tuhan Bapa kah? Tuhan Anak kah? Hanya orang-orang yang tidak berpikir dengan logis dan dibutakan dengan ayat-ayat palsu yang masih percaya dengan agama ini.

  109. cantixh 14 Januari 2010 pukul 6:04 AM

    tidak hanya sekadar berkomentar,,,
    tapi mengajak kepada pemilik blog ini untuk tobat kepada ALLAH SWT……
    antum sebenarnya tidak mengetahui makna alqur’an untuk kehiupan itu apa…
    banyak tragedi atau kejadian yang terbukti ada kaitannya dengan alqur’an,,,,bahkan alqu’an menjelaskannya secara gamblang,,,,,
    dan asal anda ketahui,,,,nabi BESAR MUHAMMAD SAW pernah bersabda bahwa di akhir zaman jumlah kaum hawa akan lebih banyak dari jumlah kaum adam dengan perbandingan 1:50. dan sekarang sudah ada buktinya walaupun belum sampai perbandingan yang sudah disebutkan,,,,,namun hal ini pasti terjadi sejalan dengan waktu,,,,,
    dengan salah satu fakta dari 6666 keajaiban AYAT ALQUR’AN,,,,,
    apakah antum masih ragu dan berani menghina alqur’an??????????
    sesungguhnya bukanlah manusia jika masih menghina alquran,sedang di mata antum banyak fakta yang membuktikan bahwa alqur’an itu MEMANG PETUNJUK MURNI DAN MENYELAMATKAN (sesuai dengan artinya)………….

  110. myhati 14 Januari 2010 pukul 6:39 AM

    yang salah tuh bukan ayatnya TAPI OTAK LU!, Indahnya Islam drpd agama lu yaitu Islam mengajarkan umatnya sampai ke hal-hal yang paling kecil sekalipun, agama lu mana mungkin ngajarin hal2 kaya gitu,paling juga ngajarin cara menggembala kambing ma bagi-bagi roti…wew ah…

  111. ktkp 14 Januari 2010 pukul 10:16 AM

    heran deh sama pengarangnya. kalo konyol ngapain dibahas,ditulis dan diurusin? ckck

  112. turunajadeh 14 Januari 2010 pukul 11:04 AM

    Sebenernya ini bukan fiksi…
    Tapi penulisnya aja yg salah connect…
    Jadi keliatan ngekelek-jelekin Islam deh
    Harusnya klo mau nulis fakta kayak ginian tuh disertai keterangannya…

    Contoh (BACA NIH !!!) :
    Muslim Book 2, Number 575:
    Ibn Abbas melaporkan: rasulullah (saw) melewati dua kuburan dan mengatakan: Penghuni mereka sedang disiksa, bukan karena melakukan dosa berat. Salah seorang dari mereka sering mengumbar cerita dan yang lainnya tidak melindungi diri dari kotoran air seni…

    Dari fakta diatas, orang pertama yg disiksa kuburnya itu orang yg suka maen gossip dan MENULIS KETIDAKBENARAN…
    Yg satu lagi ialah orang yg pada saat buang air seni, air seninya tersebut mengenai pakaiannya! Sehingga saat orang tersebut Shalat, ibadahnya tidak diterima, kecuali kalau orang tersebut berganti pakaiannya dengan pakaian yg bersih….

    NAH! dari Abu-Dawud Book 1, Number 14:
    Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.

    dan

    Abu-Dawud Book 1, Number 22:
    Diriwayahkan Amr ibn al-’As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-’As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dengan tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dengannya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air seperti seorang wanita…

    Nabi Muhammad SAW itu BAK seperti wanita kenapa? Karena cara itu merupakan salah satu cara agar air seni kita tidak mengenai pakaian kita sendiri, karena misal kalau laki2 BAK berdiri, terdapat frekuensi harapan bahwa orang orang yg BAK sambil berdiri tersebut air seninya akan mengenai celananya sendiri, apalagi kalau tidak membersihkan kelaminnya…
    Itulah kenapa Rasullulah BAK jongkok, agar air seninya tidak mengenai pakaiannya dan Shalatnya diterima…

    Nah sekarang buat penulis Blog ini cek lagi koneksi otak dan penggunaan logikanya, karena kalau nulis kayak gini doang anak saya juga bisa…

  113. debatagama 14 Januari 2010 pukul 11:42 AM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  114. yudalesmana 14 Januari 2010 pukul 12:10 PM

    teman-teman cobalah untuk tidak menanggapi article bodoh seperti ini, ini adalah orang-orang yang tidak berilmu dan hanya memancing di air keruh

  115. i3farming 14 Januari 2010 pukul 12:10 PM

    hei orang konyol….
    bertaubatlah

  116. jinsakti 14 Januari 2010 pukul 12:30 PM

    kelakuan anak TK y gne ne, klo liat temennya punya hal bagus, n dia g punya psti ngejelek-jelekin…
    sirik tanda tak mampu lu…g punya agama aja pake ngejelek-jelekin agama org laen, cepede….
    klo berani masuk aja salah satu agama yg ada yg menurut lu terbaik…g berani???cemen luw trnyata, bisanya cuma nulis ajahhh, g berani tunjukin jati diri lagi…

  117. cantixh 14 Januari 2010 pukul 12:40 PM

    dpkir2,,,antum kalo bls k0men alasanx kurang ilmiah,kaya bru blajar agama,,,n jangkauan pkiran antum jg msh pndek,,,
    sbnrx g pntes antum menghujat agama suci(islam),,,krn antum tak memenuhi syarat dalam mengeluarkan argumen…

  118. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 2:42 PM

    Hendaaklah qta dan saudara-saudara ku semua menempuh cara yang baik, lembut dalam menyampaikan pendapart dan kebenaran.

    Bersikap halus dalam masalah-masalah yang terjadi perbedaan pendapat saat saling mengungkapkan pandangan dan pendapat.

    Jangan sampai terbawa oleh emosi dan kekasaran dengan melontarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas dilontarkan, yang mana hal ini bisa menyebabkan perpecahan, perselisihan, saling membenci dan saling menjauhi.

    Seharusnya qta menempuh cara2 yang bermanfaat, halus dalam bertutur kata, sehingga ucapannya bisa diterima dan hati pun tidak saling menjauhi, sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada NabiNya Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    حَوْلِكَ مِنْ لانْفَضُّوا الْقَلْبِ غَلِيظَ فَظًّا كُنْتَ وَلَوْ لَهُمْ لِنْتَ اللَّهِ مِنَ رَحْمَةٍ فَبِمَا

    ” Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu”. [Ali-Imran : 159]

    Allah berfirman kepada Musa dan Harun ketika mengutus mereka kepada Fir’aun.

    يَخْشَى أَوْ يَتَذَكَّرُ لَعَلَّهُ لَيِّنًا قَوْلا لَهُ فَقُولا

    ” Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut mudah-mudahan ia ingat atau takut”. [Thaha : 44]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي وَجَادِلْهُمْ الْحَسَنَةِ وَالْمَوْعِظَةِ بِالْحِكْمَةِ رَبِّكَ سَبِيلِ إِلَى ادْعُ

    ” Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik”. [An-Nahl : 125]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    مِنْهُمْ ظَلَمُوا الَّذِينَ إِلا أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي إِلا الْكِتَابِ أَهْلَ تُجَادِلُوا وَلا

    “Artinya : Dan janganlah kamu berdebat dengan ahli kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zhalim di antara mereka”.[Al-Ankabut : 46]

    Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

    “Artinya : Sesungguhnya, tidaklah kelembutan itu ada pada sesuatu kecuali akan mengindahkannya, dan tidaklah (kelembutan itu) luput dari sesuatu kecuali akan memburukkannya”. [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2594]

    Beliaupun bersabda.

    “Artinya : Barangsiapa yang tidak terdapat kelembutan padanya, maka tidak ada kebaikan padanya” [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2592]

    Hendaknya qta selalu menempuh cara2 yang bermanfaat dan menghindari kekerasan dan kekasaran, karena hal itu bisa menyebabkan ditolaknya kebenaran serta bisa menimbulkan perselisihan dan perpecahan.
    Perlu selalu diingat, bahwa menunjukkan kebenaran bukan bermaksud untuk menunjukkan ilmu anda atau menunjukkan bahwa anda pintar karena sesungguhnya Allah Swt mengetahui segala yang dirahasiakan dan yang disembunyikan.

    Jadi, yang dimaksud adalah menyampaikan….
    dan agar manusia bisa mengambil manfaat dari perkataan qta.
    Dari itu, hendaklah qta memiliki faktor-faktor untuk diterimanya kebenaran dan menjauhi faktor-faktor yang bisa menyebabkan ditolaknya dan tidak diterimanya kebenaran yg datang nya dari ALlah Swt tsb…..

    ayoooo sodara2…
    mereka bisa berkata bohong… qta berkata jujur..
    mereka bisa berkata kasar… qta berkata santun
    mereka menghina dan mencaci… qta maafkan..
    mereka memfitnah…. qta maafkan juga..
    pecaya dehhhh ga rugi….

    sebenarnya orang kafir itu, qta kasi kasi peringatan atw tidak gak kan ngaruhh….
    sama ajaaa…
    karena kuping, mata dan hati nya sudah Allah tutup….

    gak usah marah dgn cerita2 bohong ini…
    semua hanya nunjukkin kebodohan mereka saja..
    ayoo qta nikmati aja sama2..
    itung2 refresing..
    semua yg mereka tulis disini gk ngaruh seupil pun utk qta..
    malah akan membuat iman qta tambah kuat, akidah qta makin mantafffff…
    dan qta pun akan makin bersyukur dan bangga jadi umat nya Rasulullah Muhammad….

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    Kami bukan bagian dari mereka pembuat blog sampah ini…
    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….
    pembuat blog sampah ini…
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh
    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini,,,
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

  119. madinah0924 14 Januari 2010 pukul 3:46 PM

    yahudi tolol

  120. rakauzumaki 14 Januari 2010 pukul 8:01 PM

    Itulah kemuliaan islam bung. Jangankan hal-hal yg besar, hal yg orang anggap remehpun ada tuntunannya. Kenapa anda heran klo orang islam buang hajat harus menyebut nama Allah, Itu karena kita sebagai mahluk_Nya harus bersyukur sudah dimudahkan dalam buang hajat. coba saja anda bayangkan kalau anda td bs BAB 3 hari aja, gmn rasanya?????

  121. anakpesisirlaut 15 Januari 2010 pukul 12:20 AM

    salut..aku pikir orng kristen itu cerdas rupanya pada tolol semua..salut bagaimana cara kristen mengarang kebohongan dengan cara menipu yg baik. sepertinya kalian sudah kehabisan akal untuk menyerang Islam…beajar kembali cara menyerang yang baik..atau klo tdk mampu masuk kembali ke perut ibumu saja. Logic aapapun yg klin pki untuk menavisiasi islam tak akan mampu karena Islam adlah jaran yg paling logis. Andai saja kalian mau pkai otak sedikittttt aja ..kalian pasti akian tau kalo kriste dn ajran kalian sangat absurd dan tak masuk akal. Belajar kembali ya sama pendeta bendot kalian, atau Tanya suster porno kalian tu car menyerang Islam yg baik.ok

  122. anakpesisirlaut 15 Januari 2010 pukul 12:22 AM

    salut..aku pikir orng kristen itu cerdas rupanya pada tolol semua..salut bagaimana cara kristen mengarang kebohongan dengan cara menipu yg baik. sepertinya kalian sudah kehabisan akal untuk menyerang Islam…beajar kembali cara menyerang yang baik..atau klo tdk mampu masuk kembali ke perut ibumu saja. Logica apapun yg kalian pakai untuk mengavisiasi islam tak akan mampu karena Islam adalah ajaran yg paling logis. Andai saja kalian mau pakai otak sedikiiiittttt aja ..kalian pasti akan tau kalo kristen dan ajaran kalian sangat absurd dan tak masuk akal. Belajar kembali ya sama pendeta2 bendot kalian, atau Tanya suster2 porno kalian itu cara menyerang Islam yg baik.ok

  123. notahacker2nd 15 Januari 2010 pukul 3:15 AM

    Daripada agama lu nyembah manusia. .
    Wkwkwkwk
    manusia kok xembah manusia. .
    Salam ya buat yesus mu,
    yg disalib trus digantung di tembok2 rumah. .
    Wkwkwkwkwk. .

    Saat dipadang pasir,
    Yesus bersabda :
    mat mat mat beliin gw es donk mat, gw haus bgt neh. .
    Gagagagagagagagagagaga
    es apa pak ?
    Wkwkwk

  124. freedymahmudin 15 Januari 2010 pukul 5:16 AM

    hebat!!! …. jago ngomong… klo anda g tobat….. selamat berenang2 di neraka ya……g usah dibales komentnya….. ntar kita ketemu aja diakhirat ……. ok

  125. Rieko Kristian 15 Januari 2010 pukul 1:36 PM

    Hebat…!!!

    Makanya mentoring lo….

    n mulai sekarang ngomong tu pake dalil, hahahahahaha…..

  126. hasanhabsyi88 15 Januari 2010 pukul 3:07 PM

    Islam itu agama yang paling sempurna,, karena sampai hal sekecil itupun diatur di dalam Al-Qur’an dan Hadist… Hal2 tsbt bukanlah wajib tetapi sebagai GUIDE LINE bagaimana memperlakukan tubuh kita yg sgt berharga ini sebagaimana mestinya… Seharusnya kita sebagai manusia mencoba membuktikan kebenarannya melalui suatu penelitian,, bukannya justru melecehkan tanpa bukti yang jelas.. Untuk istilah OBSESSIVE COMPULSIVE anda hanya mempergunakan istilah tsb tanpa mengetahui maknanya,, ini adalah suatu istilah Medis,, anda disini hanya menulis hal2 yang tidak mengandung bukti tetapi hanya fiksi.. Justru jika saya lihat disini ANDA lah yang OBSESSIVE untuk menjelek2an nama ISLAM,, anda memiliki sifat ANTISOSIAL yang mungkin nantunya akan berkembang kearah PSIKOPAT (Gangguan Jiwa)…

  127. anchaarchie 15 Januari 2010 pukul 4:32 PM

    hahaha….memalukan skali anda ini mas DULADI,,,,yg anda tw cm bwt blog yg isix omong kosong…..sy tw kok anda ini sering kalah klo debat langsung sm umat muslim…wajar kok mengingat anda twx cm ngawaur doank,,,
    saran sy sebaikx anda tdk prlu menyampaikan kebohongan tntang kebenarn islam,,sebaiknya anda pelajari lebih dalam agama anda yg sekarang,,,

  128. rajabenuang 15 Januari 2010 pukul 9:00 PM

    orang pintar tidak akan mengaku dirinya pintar, hanya orang bodoh yang mengaku dirinya pintar agar kebodohannya tidak terlihat.

    Begitu Juga :

    Orang yang benar tidak akan menyalahkan/menjelekkan orang atau agama lain. Hanya orang atau agama yang salah yang akan menyalahkan/menjelek orang atau agama lain agar kesalahan/kejelekan diri atau agamanya tidak terlihat.

    Semoga kita semua termasuk penulis dapat merenunginya.

    “hanya orang yang mempunyai akal sehat yang bisa merenungi kata-kata diatas

  129. Yuniar Gitta Pratama 16 Januari 2010 pukul 12:33 AM

    penulis blog ini tidak memiliki dasar yang kuat dalam menulis atau publikasi gambar apapun

    kalau Anda memang kuat tunjukkan organisasi Anda ke publik
    silakan lakukan debat terbuka dan sportif. Itulah Indonesia, negara kita sangat demokratis. Dengan membuat blog ini Anda hanya melakukan pelecehan tak berisi.

    saya bersikap plural, bahkan saya punya rekan baik dari agama Kristen, Katholik, Islam, dan Hindu. Kita saling harmonis dalam kehidupan

    ———-
    Jika Anda takut atau mencoba berlindung pasti Anda akan menghapus komentar ini. Saya akan mentracking komentar saya, jika selama komentar saya ada yang dihapus atau tidak disetujui untuk ditampilkan, bisa dipastikan Anda lemah dan takut.

  130. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:06 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  131. fingerboy 16 Januari 2010 pukul 1:58 AM

    loh bukannya cara pipis dengan jongkok itu baik buat kesehatan ya….. jgn asal menuduh sembarangan mas. harap dipahami dulu dg berbagai pendekatan yang ada. Pipis jongkok itu bisa menurunkan resiko prostat dan batu ginjal.Banyak referensinya di google. Coba cari dulu deh.Selain itu kebiasaan kencing jongkok bisa menghindari air seni yang menetes kemana2.Bukannya masnya juga menganggap air seni itu kotor ?? coba buka link ini http://web.kedokteranislam.com/?m=20090710

    Kemudian mengenai larangan memakai tulang dsb yg diatas tsb utuk cewok. Bukannya sudah jelas hadistnya. Islam juga yang mempercayai adanya alam gaib.Jadi jgn lantas anda tidak mengimani adanya setan dan jin lantas seenaknya saja menghina di depan umum spt ini…..
    Thx.

    Maaf mas saya terbiasa menulis blog dan artikel ttg perbandingan dan konsepsi perbandingan agama. Tapi saya tidak pernah sekaliun menghina orang yang tidak seiman. Mhon kata2 seperti goblok itu dihangkan dari blognya. Thx

  132. novira1311 16 Januari 2010 pukul 4:46 AM

    ayat2nya benar…
    tapi pemahaman lo yang salah…
    dasar GOBLOK

  133. holidamahmud 16 Januari 2010 pukul 6:46 AM

    Adbu daud Book? Muslim Book? Kalo mo nulis essay yang rada-rada ilmiah mbok ya pinter dikit githo lho sama rada ada usaha githu lho cari referensi yang bener. Tapi Elo hebat tulisan ini bener-bener fiksi bangeeet ampe referensinya bener -bener imajinatif.

    SubhanAllah, Robbana telah aku saksikan kekuasaanmu pada hari ini bahwa engkau akan memelihara kebenaran akan Alquran, terbukti masih dalam blog aja udah ketauan ya Allah mana-mana yang dengan segala daya upaya pembalikan fakta berusaha untuk menghancurkan agamamu.

  134. nikem 16 Januari 2010 pukul 7:44 AM

    klo munurut lu semuanya salah, bisa tolong sebutin yang seharusnya bener itu seperti apa?

  135. hatci 16 Januari 2010 pukul 10:20 AM

    Hanya Islam yang mengatur secara detail semua masalah, bahkan hal-hal kecil seperti inipun.
    Tapi, maaf-maaf saja… anda rasa-rasanya memahaminya secara serampangan, logika yang dibuat-buat.
    Ibarat mengambarkan gajah, hanya memegang buntutnya saja..
    kasihan sekali….

  136. iniituapadong 16 Januari 2010 pukul 3:25 PM

    anda ini diberikan kelebihan oleh allah, yaitu kreativitas .. tp sayang anda salah mengaplikasian nya. ckck segera cari pencerahan mas, bumi ini semakin tua

  137. berdesem 16 Januari 2010 pukul 5:40 PM

    makasih
    setelah baca ini gw semakin yakin islam is the best 🙂

  138. kalamangsa 16 Januari 2010 pukul 10:59 PM

    KASIHAN!!!!….
    Itu komentar yg pertama kali muncul dalam benak saya terhadap Pembuat Blog ini. Dia sepertinya sedang bingung dengan keyakinannya saat ini. Ia sepertinya sedang dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan yang muncul dalam benaknya. “Apakah yang saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran adalah benar-benar suatu kebenaran yang patut diyakini?”. “Apakah keyakinan saya selama ini sudah benar?”. “Apakah saya tidak salah meyakini sesuatu yang selama ini saya anggap sebagai suatu kebenaran?”. Atau “Apakah batin saya merasa tenang dengan apa yang sudah terlanjur saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran?”
    Pertanyaan2 tsb muncul silih berganti dalam benaknya, sehingga ia berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan2 tersebut. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan akses yang cukup ke sumber jawaban atas segala pertanyaannya. Atau ia mendapatkan sumber informasi yang keliru sehingga informasi yang ia dapatkan timpang atau bias untuk dapat menjawab semua pertanyaannya. Atau ia sebenarnya sudah mengarah kepada sumber informasi yang betul, namun, ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk dapat menelaah atau mencerna informasi yang ia dapatkan, sehingga dahaga atas jawaban segala pertanyaannya tidak kunjung terhapuskan. Seandainya ia mampu dan mau untuk berpikir jernih disertai dengan hati yang tenang, tentu akan lebih mudah baginya mendapatkan petunjuk untuk dapat mencapai segala sumber informasi yang benar dalam rangka menjawab segala pertanyaan yang muncul dalam benaknya.

  139. rizallt 17 Januari 2010 pukul 5:15 AM

    Yg nulis artikel ini kayaknya maaf ngga punya kontol dan lubang anus ya. Makanya dia bingung cara buang kotorannya. Kasian…

  140. pengembaraabadi 17 Januari 2010 pukul 6:44 AM

    Apa aja gimana kabar ? baik baik aja kan ? ku suka gaya mu…

  141. wihhh 17 Januari 2010 pukul 10:49 AM

    strezzzzz neh yang bwt blog,,,
    gw ksh saran BUAT LO “BENERIN JA DULU DIRI LO DAN JGA AGAMA LO y”.. ga ush komentarin apa yang GA lo tw n menjelek2kannya. . .BERCERMIN DLU BRUR(atw lo ga pnya cermin kli y?klo iya bilang gw oke). .

    stw gw seh stiap agama tu ngajarin tuk “MENGHARGAI ANTAR SATU SAMA LAIN KAN” DEMIKIAN JGA DINEGRI INI YG MEMEPUNYAI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI BANGSA. .di sekolah pun dah dijelasin brur bahkan dari SD. .atw mngkin LO “GA PERNAH SEKOLAH KALI”. .
    *PANTES

    brarti lO “SUPER TOLOL BRUR(KUBIK)”. .COz lo ga ngelaksananin ajarn agama lo. .OYA,,LO GA BELAJAR “ETIKA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET Y.?”CYBER LAW(hukum siber). .
    hati2 BSA DITUNTUT LO brur. .mkannya sblm nulis sesuatu pake “OTAK DAN PELAJARIN DULU APA YANG LO MW LAKUIN….”

    oya,,gw lupa lo seorang(atw bkn kleh. .) ATHEIS kli y. .wjr seh klo gtu. .Cz lo ga prnh ksh tw seh agama lo apa?. .ohhh, ,gw tw apa “LO GA NGERTI BAHASA MANUSIA KALI.?”huft. .
    ٩(͡๏̯͡๏)۶٩(-̮̮̃•̃)۶٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶٩(-̮̮̃-̃)۶*damn

    oya, ,TUJUAN LO BWT BLOG INI APA SEH.?(dapt untung ga.?)cri sensasi doank APA mw NINGKATIN RETING BLOG LO SPYA DAPAT DUIT. .?
    hdoooooh ga “BERMUTU BANGET NI BLOG”(SUMPAH). . .

    NB:bwt para pembaca please “JANGAN KASIH KOMENT DIBLOG INI KARENA DAPAT MENINGKATKAN RETING BLOG INI”. .byarin dia melakukan apa yang dia suka. .YAH KITA DOAIN AJA SUPAYA ORANG INI MENDAPATKAN “HIDAYAH”. .yah syukur2 “BISA TOBAT”. .

    satu kalimat psn trghir gw:
    “ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU”. .sipzzz*_*

    >>ya ayatnya ga fiksi. .”TPI ISI DAN MAKNA DARI ISINYA YANG LO UBAH”. .

  142. chanalogyca 17 Januari 2010 pukul 11:15 PM

    Wkwkwkwkwk….penulisnya guobloook,,,!!!!

  143. ropiuddin 17 Januari 2010 pukul 11:56 PM

    lkitab bicara yang aneh-aneh dan menjijikan :
    · Makan tahi dan minum kencing (2Raja 18:27 & Yes 36:12).
    · Tahi di muka imam (Mal 2:3).
    · Makan roti dengan tahi (Yeh 4:12-15).
    · Keledai bicara (Bil 22:27-28).
    · Unggas berkaki empat (Im 11:20).
    · Macan berkepala tujuh bertanduk sepuluh (Wah 13-1-2).
    · Ular menyemburkan air sebesar sungai (Wah 12:25).

  144. kaqfa 18 Januari 2010 pukul 4:18 AM

    Sepertinya anda ingin menghina nabi Muhammad dengan mengatakan “kencing seperti perempuan”, apakah anda mau mengatakan perempuan itu lebih jelek dari laki2?
    Lalu kenapa jongkok? sangat logis sekali, agar air seninya tidak bercecer kemana-mana. Kenapa diarahkan ke tanah yang lunak, itu juga biar tidak menciprat kemana2.

    Satu yang perlu anda pikirkan dulu, pada waktu itu di Arab tidak ada kamar kecil, apalagi WC yang seperti sekarang ini, selain itu di Arab juga langka air, sangat langka. Sebab itulah, ada ajaran membawa 3 batu (atau semacamnya seperti tisu dll), itu sebagai pembersih alternatif. Sangat lebih baik daripada orang barat yang hanya kencing kemudian menyiram air kencingnya tapi tidak membersihkan yang tersisa di badannya.

    Kalau saja anda mengeluarkan argumen dengan bahasa yang lebih bagus, dan lebih sopan tentunya saya akan sangat menyukai blog anda ini.

  145. syehan065109168 18 Januari 2010 pukul 5:42 AM

    Persetan dngn y pnya blog ini..
    K’lo lw brni lw tnjkn btng idung lw..
    Gk nyadar apa?
    Mank ada thn y d lahirin d kndng domba?
    B’arti dy dombo jg dong?
    Gk kasihan jg apa lht thn’a kdngnn d luar d salib smbl gk pke bju..
    Anjing lw y bkin blog ini..
    W ewe jg nyokap lw?
    Fucking….

  146. adhitya81 18 Januari 2010 pukul 1:24 PM

    aduuuuuhhhh… bang kafir ngapain nih… udh gak ada kerjaan ya… kasian… wkwkkwk.. gini aja lebih baik lo urusin aja agama lo… islam mengajarkan pada setiap pemeluknya untuk bersikap adil, dan tidak memfitnah, bukan kayak yang bang kafir lakukan, gini aja biarkan saudaramu yang bodoh ini memberikan saran pada bang kafir yang pintar luar biasa, mending urus agamamu sendiri, jangan urus agama orang lain, ibarat bini nih bang kalo bini orang lain di pikirin artinya abang kafir sedang jatuh cinta ama bini orang lain, nah, kalo di islam ane diajarin untuk mencintai bini ane sendiri eh salah, mencintai agama ane sendiri,
    .:: UNTUKMU AGAMAMU UNTUKKU AGAMAKU ::.

  147. aprocksychian 18 Januari 2010 pukul 1:48 PM

    Oke lah,kalo dengan menghina anda akan menemukan kedamaian.. Tapi apakah benar anda merasa damai dengan tindakan anda? Cobalah beranikan diri anda untuk membaca buku psikologi tentang defense mechanisme.. Saya yakin kalo anda jujur dengan diri anda, anda akan menemui lebih dari 15 sifat anda disitu.. Dan dari artikel yang anda buat say bisa melihat anda mengalami gejala traumatis yang berlebihan.. Mungkin karena lingkungan anda atau keluarga anda yang tidak memberikan penghargaan yang layak pada anda sewaktu kecil.. Sehingga terjadi kegagalan perkembangan dalam masa pertumbuhan anda sehingga anda tidak bisa menghargai diri anda yang dicerminkan dengan anda membuat artikel yang menjelek2an orang lain sehingga anda mendapat kepuasan berupa rasa “seakan2” anda berkuasa.. Saya mendalami semua agama di Indonesia baik Budha, Hindu, Kristen, Katolik dan Islam, semua saya kenal dan ketahui baik meski saya tidak menganut salah satu dari agama itu.. Yang saya agak sedih kenapa anda harus memprovokasi orang- orang muslim? Banyak yang anda tulis merupakan interpretasi dari anda sendiri tanpa berdasarkan dasar pengetahuan yang benar?? Relakah anda negara Indonesia berperang seperti Palestina dan Israel?? Sangat mengerikan disana dan saya tidak memihak baik Yahudi maupun Islam.. Yang saya lihat betapa mengerikan hidup seperti itu,tiada hari tanpa perang,tanpa ada yang mau mengalah.. Jangan sampai itu terjadi di negara kita,karena saya yakin anda akan menjadi orang yang termasuk dalam golongan orang yang akan ketakutan.. DAripada menghina kepercayaan orang lebih baik anda mendalami agama anda,temukan ketenangan dalam diri anda.. Anda tidak perlu malu bila saya sarakan untuk berobat di RSJ karna saya tidak mengatakan anda gila namun pola pikir anda agak melenceng dari realitas,sebelum anda tersesat dalam pola pikir yang absurd dan melenceng saya sarankan anda melakukan therapi ke dokter spesialis Jiwa disana mereka akan membantu anda untuk menghilangkan traumatis anda dan menunjukan kepada anda arti Metha (kasih sayang) yang sebenarnya,sehingga anda akan nyaman dengan diri anda dengan sebenar2nya yang akan menuntun anda mencintai dan menghargai orang lain seperti anda menghargai dan mencintai diri anda. Di negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris dll masyaraktnya dengan kesadaran penuh mau berobat dan menemui dokter SpKJ (Kesehatan Jiwa) bila dia bertingkah sedikit melenceng dari normal orang kebanyakan. Bila anda mencintai diri anda berobatlah.. Berobat ke dokter SpKJ bukan berarti anda gila, kalau anda gila anda tidak akan datang sendri,namun kalo anda waras anda akan datang sendiri.. Itu prinsipnya. Jangan malu untuk mengunjundi dokter jiwa terdekat,mereka akan membantu anda menemukan arti kedamaian dan ketenangan sebenar- benarnya dan jangan takut mereka akan memaksakan 1 agama atau kepercayaan kepada anda,karena mereka netral sesuai dengan sumpah/janji mereka saat disahkan menjadi dokter dengan Sumpah Hiprocrates

  148. yayank17 18 Januari 2010 pukul 1:57 PM

    yach beginilah kalau iblis udch kebelet mau di ekspos..nggak sabar ya pakk nunggu kiamat?? jkjkjkjkjkjk dasar iblis kampungan loe….semua cerita loe tuch hoak dan gw gak percaya sedikitpun tauuuuuu!!!!

  149. indo8muslim 19 Januari 2010 pukul 1:08 AM

    ah yg bener nih . . .
    masa sih nabi Muhammad SAW nyontek . . .
    Nabi Muhammad kan g belajar baca tulis . . .

    setahu saya saat ini orang2 yahudi mempelajari Al-Qur’an . . .
    karena mereka menyadari kelebihan Al-Qur’an . . .
    Namun mereka tidak ingin mengakuinya karena malu dan gengsi . . .

    sebelum membuat blog ini . . .
    tanya pada pemimpin mu . . .
    untuk apa kamu berperang ? ?
    ck ck ck

  150. 034364ikkyoe 19 Januari 2010 pukul 6:33 AM

    Buku2 yang anda sebut sebagai sumber anda dapat dari mana? Saya berani pindah agama kalau anda berani akui diri anda dan berikan sumber2 diatas dengan jelas kepada saya.. Maaf, saya menduga anda ini gagal ya menjalani hidup, sehingga anda mencaci maki agama..

  151. indra5111 19 Januari 2010 pukul 12:02 PM

    ayat2nya banyak yang diubah..

  152. deedhonk 19 Januari 2010 pukul 12:15 PM

    waw…..
    bagus yah….
    udah baca hadist sampe segitunya…..
    tapi kok ga ngerti tentang apa yang dibaca yah????
    anak kecil aja udah paham maknanya….klo baca ntu..jgn sekedar baca aja..pahami maknanya..bego banget sih lu..Atau perlu dikasih les memahami paragraf..??wkwkwkwk
    hmm….
    saya ga ikut ajaran anda deh…..

  153. zang 19 Januari 2010 pukul 4:11 PM

    saya tertarik dengan temanya boleh lah qt debatkan lewat umum,saya ingin tahu identitas anda sebnarnya,blog anda saya sudah sebarkan keteman2,klau anda berani kita selesai kan lewat debat secara terbuka buka begini cara,saya tunggu informasinya selanjutnya,,
    menulis berani dan musti dipertanggung jawabkan

  154. setapa 20 Januari 2010 pukul 12:52 AM

    Manusia yang jahil dan tiada ilmunya akan membebel dan mengatakan berbagai-bagai alasan atau masaalah.Sebenarnya Islam itu adalah untuk kebaikan manusia.Hanya manusia yang suka kepada kejahatan yang mempermainkan hukum Allah dan Islam.Kebenaran Al-Quran dan Nabi muhammad telah banyak yang dikaji dan ditulis.Sebagai manusia kita seharusnya mencari apa sebenarnya akhir hidup kita.Setiap yang dilarang adalah untuk kebaikan manusia.Setiap hadis Nabi Muhammad adalah untuk panduan supaya manusia tidak akan sesat.Allah tidak akan rugi apa pun bila manusia berbuat kejahatan.Yang ruginya manusia itu sendiri.Islam itu jalan yang benar cuma ada juga dari kalangan muslim yang tidak mengikut ajaran Al-Quran.Mereka inilah yang telah menunjukkan contoh yang tidak baik kepada manusia lain.Ini adalah kerana mereka kurang ilmu dan tidak yakin dengan apa yang diturunkan melalui Al-Quran.Mereka tidak mengkaji dan suka mengikut nafsu sendiri.Diri mereka sendiri yang rugi.Al-Quran menunjukkan berbagai bukti tentang segala yang benar.Kalau tiada Allah dan aturannya serta hari pembalasan tentu akan terlepas orang yang berbuat jahat seperti membunuh.Dan hanya orang yang diberi petunjuk olehnya akan dapat merasai bahawa Islam itu agama yang benar.Mungkin ilmu yang dipelajari adalah dari guru yang sesat sebab itulah manusia itu tidak percaya kepada Al-Quran.Orang yang beragama selain Islam tidak akan merasa ketenangan yang sebenar.Bila kita mempelajari lebih banyak dari Al-Quran akan terdapat ilmu yang telah digunakan manusia setelah Al-Quran memberitahu beribu-ribu tahun yang lalu.Yakinlah bahawa jika setiap penganut agama yang lain mengkaji agama mereka pastilah bahawa mereka akan terjumpa perkara yang akan tidak dapat diselesaikan kecuali hanya Al-Quran sahaja yang menunjukkan jalan dari sekecil-kecil masaalah sehingga sebesar-besar masaalah.Dari bumi sehinggalah kebintang-bintang.Dari rambut sehinggalah kedalam isi tubuh manusia.Dari semut sehinggalah kepada virus-virus.Air yang kita minum dan makanan yang kita makan tentu ada habisnya kecuali Allah yang Esa dan Mahakaya.Semua dibumi dan seluruh alam dan segala isi planet adalah miliknya.Kita tidak memiliki apa-apa yang kekal.Dan saya sangat berharap supaya penulis dan janganlah menyalahkan Islam kerana yang salah itu adalah manusia sendiri.Teruskan mengkaji tentang Islam dan saudara tidak akan dapat menafikan kebenaran Islam dan Al-Quran juga Allah yang satu.Tiada beranak dan tiada diperanakkan.

  155. edwardcantona 20 Januari 2010 pukul 6:01 AM

    ini pasti dari hadis dhoif (lemah). Nabi Muhammad juga manusia biasa, pernah lupa. mungkin dia tidak sengaja menghadap kiblat saat buang air.

  156. yesustuhanberkolor 20 Januari 2010 pukul 4:51 PM

    DISKUSI INI TIDAK AKAN BERJALAN DENGAN BENAR… KARENA KAUM KAFIR NASRANI MEMBERIKAN HUJATAN DENGAN DALIL REKAYASA MEREKA, HADIST YANG DIKUTIP DI ATAS TIDAK ADA DALAM KITAB SHAHIH BUKHARI YANG ASLI, DAN ITU TIDAK MENGHERANKAN BAGI SAYA, KARENA BANYAK SEKALI HADIST-HADIST YANG SENGAJA DIREKAYASA OLEH DURJANA KRISTEN DAN ZIONIS YAHUDI YANG MEREKA SANGAT TAKUT DENGAN KEBERADAAN ISLAM.
    KISAH NABI PADA BANI MUSTALIK YANG DIGAMBARKAN DENGAN KOMIK PUN TIDAK SEPERTI ITU KISAHNYA, ITU SEMUA KISAH HASIL REKAYASA KAUM KAFIRIN ZIONIS YAHUDI DAN NASRANI.

    [b]### ADA BEBERAPA HAL PERBEDAAN ANTARA ISLAM DAN KRISTEN ###[/b]

    >>> DALAM ISLAM TIDAK ADA MISSIONARIS YANG MERAYU-RAYU UMAT LAIN UNTUK MEMELUK AGAMA ISLAM SEPERTI YANG DILAKUKAN OLEH AGAMA KRISTEN. BAGI ISLAM ITU PERBUATAN HINA. AKAN TETAPI BANYAK ORANG BERPINDAH DARI AGAMA LAIN UNTUK MENGANUT AGAMA ISLAM DENGAN SENDIRINYA KARENA KESADARAN MEREKA SENDIRI BAHWA ISLAM YANG PALING BENAR.

    >>> ALQUR’AN BERTUTUR KATA YANG HALUS, LEMBUT DAN SOPAN. TIDAK MENGGUNAKAN ISTILAH KASAR DENGAN MENGGUNAKAN KATA DOMBA, BABI ATAU KATA KASAR LAINNYA UNTUK PENGANUT AGAMA LAIN SEPERTI YANG TERTERA DALAM INJIL YANG SEKARANG DI SUCIKAN OLEH UMAT KRISTEN ([i]ITU KARENA INJIL YANG SEKARANG DISUCIKAN OLEH KRISTENER ([i]KUNYUK KAFIR KRISTEN.RED[/i]) ADALAH HASIL REKAYASA MANUSIA, DAN SAYA YAKIN INJIL YANG ASLI TIDAK SEPERTI ITU[/i][b][/b]).

    >>> TIDAK ADA SITUS YANG DIBUAT OLEH ISLAM UNTUK MENGHUJAT UMAT LAIN SEPERTI YANG DILAKUKAN OLEH KRISTENER. KARENA BAGI UMAT ISLAM TIDAK PERLU MENYALAHKAN UMAT YANG SUDAH JELAS SALAH DAN TERSESAT. DAN UMAT ISLAM SEDIKITPUN TIDAK TAKUT DENGAN KEBERADAAN AGAMA KRISTEN, KARENA BAGI UMAT ISLAM PEMELUK KRISTEN HANYA PELENGKAP KEHIDUPAN DUNIA. DAN MASING-MASING SUDAH JELAS KEMANA TUJUAN YANG DI TEMPUH. ISLAM KE SYURGA… KRISTEN KE NERAKA.

    >>> PADA HAKIKAT YANG SEBENARNYA ALLAH YANG UMAT ISLAM SEMBAH, ADALAH TUHANNYA MARIYAM IBUNDA NABI ISA AL-MASIH (KRISTEN SEBUT BUNDA MARIA), JADI JELAS KALIAN KRISTEN UMAT DURHAKA DAN TERSESAT KARENA ALLAH YANG DALAM AGAMA KALIAN SENDIRI DISEBUT SEBAGAI TUHAN BAPAK, KALIAN CACI MAKI.

    >>> YESUS BUKANLAH ISA, DAN ISA BUKANLAH YESUS AKAN TETAPI YANG SEBENARNYA ADALAH YUDAS. COBA KALIAN TALAR DENGAN AKAL SEHAT, DALAM KALENDER SAJA TERDAPAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH, DAN ISA TIDAK AKAN TURUN HANYA UNTUK BUNUH DIRI MEMPERTARUHKAN NYAWA DEMI ORANG YANG TIDAK JELAS DAN TIDAK MENGIKUTI AJARANNYA, KARENA KISAH SEBENARNYA ADALAH ISA DIMUSUHI UMMATNYA HINGGA DIBUNUH. MAKA JELAS YESUS YANG KRISTENER SEMBAH BUKANLAH ISA ALMASIH.

    >>> YESUS ADALAH MANUSIA YANG TELAH MATI TERBUNUH KARENA TAK BERDAYA, DIA TIDAK MAMPU MELAWAN UNTUK MEMBELA KESELAMATAN DIRINYA. JADI BAGAIMANA MUNGKIN ORANG YANG MATI TERBUNUH SEPERTI ITU PANTAS DISEBUT TUHAN DAN DI ANGGAP PENYELAMAT SEDANGKAN UNTUK DIRINYA SAJA DIA TIDAK MAMPU MENYELAMATKAN DIRI. KENAPA TIDAK SEKALIAN SAJA KALIAN TUHANKAN RAJA ROMAWI YANG MATI DALAM PERANG. SANGAT JELAS…JANGANKAN UNTUK DISEBUT TUHAN, DISEBUT SEBAGAI PAHLAWAN PUN YESUS BELUM PANTAS. [i](WONG MATINYA AJA SETELAH DIKEJAR-KEJAR KETAKUTAN)[/i][b][/b]

    >>> ISLAM BUKAN HANYA AGAMA YANG KEIMANANNYA DIDASARI DENGAN LOGIKA, AKAN TETAPI DENGAN KEBERSIHAN HATI, HANYA ORANG-ORANG TERPILIH DAN BERSIH HATINYA YANG BISA MEMAHAMI ISLAM DENGAN BENAR. BERBEDA DENGAN KRISTEN YANG AJARANNYA TIDAK DAPAT DICERNA OLEH AKAL SEHAT, PENUH DENGAN HASUTAN-HASUTAN [i](BAGAIMANA TIDAK…DALAM KITAB SUCINYA AJA BANYAK TERDAPAT KATA-KATA KASAR)[/i][b][/b].

    >>> CARA BERIBADAH DALAM ISLAM ADALAH CARA YANG PALING TEPAT, DILAKSANAKAN DENGAN TERTIB DAN SOPAN, TIDAK SAMBIL BERNYANYI-NYANYI SEPERTI YANG DILAKUKAN PARA PENGAMEN DI BUS KOTA. COBA KITA BAYANGKAN… BAGAIMANA PERASAAN KITA BILA SEDANG MENDERITA KEMUDIAN ADA SESEORANG DATANG DENGAN BERNYANYI-NYANYI BUKAN JUSTRU MEMBANTU AKAN TETAPI MALAH MEMINTA TOLONG… PASTI MENYAKITKAN… SEPERTI ITU JUGA YANG SERING DIRASAKAN OLEH YESUS YANG SEDANG MENDERITA KESAKITAN… TERSALIB… DAN TAK ADA YANG MENOLONG.

    SARAN SAYA….
    “””BERSIKAP SOPANLAH KEPADA TUHANMU…. KASIHANI DIA SEDANG MENDERITA…”””
    <<<<>>>>>

    TERIMA KASIH

  157. ajaapa 20 Januari 2010 pukul 7:20 PM

    Woooooiiiiii,,,,
    Yang Muslim!!!!!

    Si “Apa Aja” Tu Jangan Dilawan!!!!

    Dia Itu “Tuhaaan”
    Ntah “Tuhan”nya Sapa Aku Juga Ga Tau,,

    Kyaknya si Masi Hasil dari Umatnya “Mbah Tuhan” G**GLE,,

    Jadi Ceritanya Dia Lg Ngumpulin Umat Gtu Deeeh,, Biar Exist,,
    Soalnya Kan Smpe Sekarang Masi Kalah Massa,, Demi Ke EXIST annya dia bikinlah DRAFT untuk calon “KITAB” nya di Blog ini..

    Tak Lama Lagi Yg Punya Blog Ini Bakal Buka Pendaftaran Calon Pengikut,,

    Makanya, Biarkan Aja Dia Berkarya,,

    Klw “Agama”nya Udah Jadi, Baru Kita Binasakan,, Jelas2 Sesat Soalnya,, Agama n Kepercayaan Lain Pun Ga Pernah Mengajarkan Hal Kyk yg ada di DRAFT calon “Kitab”nya ini,,

    SEMANGAT Brooooo Apa Aja!!!!!!!!
    LANJUTKAN Pengorbananmu!!!!!!!

    Hohohohohohohohoo

  158. misschikz 20 Januari 2010 pukul 10:13 PM

    HOAX aje lu tai..!!
    agama lu udah lebih bagus dari islam hah..??
    dimana lu dapet referensinya coba gua pengen tau..

  159. jamaljlj 21 Januari 2010 pukul 2:31 AM

    Blog BANJINGAN ini adalah jembatan menuju KE NERAKA JAHANAM. para Muslim/Muslimah WAJIB sadar akan KEBENARAN ajaran Islam, dan segera KUKUH KAN IMAN. Muhammad SAW adalah seorang RASUL ALLAH.

    PEMBUAT BLOG INI ADALAH penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak.BABI, ANJING SETAN DAN BERIBUKAN HAIWAN BERBAPAKAN SETAN.

    Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.
    SEGERALAH AMALKAN AJARAN ISLAM DAN MUHAMMED SAW!!!
    BUANGLAH KITAB SETAN DAN BLOG INI KE TEMPAT SAMPAH!!!
    ALLAH SWT BENAR,
    DAN MULAILAH HIDUP BARU YANG PENUH KASIH DAN DAMAI DENGAN MEMELUK ISLAM….

    MARI KITA KUTUK BLOGGER INI…..
    JIWA NYA TIDAK TENTERAM KERANA ISLAM SEMAKIN BERTAMBAH KUAT….
    AKU RELA DI BUNUH DARI MURTAD…..

    PERTAMA KALI AKU JUMPA BLOG SEBEGINI YANG BEGITU HODOH SEPERTI BANJINGAN..
    HAHAHAHAHAHAHHAHA……..
    LU ANAK SIAL YA… HAHAHAHA
    IBU LU JUGA SIAL YA…KERANA PUNYA ANAK SEPERTI KAMU….HAHAHA

  160. harshmi 21 Januari 2010 pukul 5:02 AM

    bukan semua hadith itu benar.perlu dikaji terlebih dahulu..dan ada yang saya lihat di sini,interpretasi nya tidak betul.harap anda kaji terlebih dahulu..
    saya juga sama sekali tidak suka menghina agama lain,biarpun ia amat berbeza dengan islam.
    yan ini.
    bagi ini pula:-
    Abu Huraira mengatakan : Barang siapa bangun dari tidur, ia tidak boleh meletakkan tangannya pada (anunya) sebelum ia mencucinya tiga kali, karena IA TIDAK TAHU DIMANA LETAK TANGANNYA PADA MALAM ITU.
    tidak terfikirkah,kiranya malam itu tangan anda ada lipas yang berjalan di atasnya,kuman-kuman banyak di tangan..dan lantas memegang anu kalian,tidakkah nanti adanya penyakit??
    yang ini pula:-
    Abu Musa menjawabnya dan menulis: Suatu hari saya bersama dengan rasulullah (saw). Ia ingin buang air kecil. Lalu ia datang pada tanah lunak di sebuah tembok dan buang air. Ia (nabi) kemudian mengatakan:
    Barang siapa dari kalian ingin buang air, ia harus mencari tempat (seperti ini).
    Oleh karena itulah lelaki Muslim sering kencing se-enak udel di tembok-tembok Katedral Florence yang megah dan indah, sehingga membuat geram penulis anti-islam, Oriana Fallaci. Muhamad sendiri membunuh orang yang berak di tembok mesjid!! Tapi kalau temboknya Kristen sih, Muslim kagak peduli!!
    -kagak peduli??sebenarnya itu perbuatan Muslim yang salah,mengadap tembok bukan bermaksud tembok kristian..
    perbuatan itu sebenarnya menghina agama lain,sedangkan dalam islam ada mengatakan perlu berbaik dengan orang yang beragama lain,biarpun berbeza pendapat.
    perbuatan pipis depan tembok kristian sepatutnya tidak boleh dilakukan.harap penulis blog mengkaji dalam2.

    Muhammad berjongkok dan buang air kecil seperti WANITA!
    Abu-Dawud Book 1, Number 14:
    Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.

    Abu-Dawud Book 1, Number 22:
    Diriwayahkan Amr ibn al-’As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-’As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dengan tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dengannya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air seperti seorang wanita…
    -tidakkah perbuatan membuang air kecil seperti wanita lebih bersih dan lebih teratur,dari memancut tak tentu hala?

    yang ini pula-
    Muhammad percaya bahwa air dalam bentuk apapun adalah MURNI, termasuk air bekas mencuci busana bekas bercak menstruasi, anjing mati, hal-hal bau (eg. Abu Dawud Book 1, Number 66), ataupun air minum ternak (Abu Dawud Book 1, No. 63, No. 76).

    sila kaji terlebih dahulu,harus compare dengan al-quran juga..bukan semua hadis itu sahih.
    sila lihat ini…
    Air yang suci lagi menyucikan, tidak makruh digunakan seperti air mutlak.(ini paling bagus)
    Air yang suci lagi menyucikan tetapi makruh digunakan iaitu air yang terjemur di di bawah kepanasan matahari.(makruh maksudnya tidak digalakkan menggunakannya)
    Air yang suci tetapi tidak boleh menyucikan air yang digelar musta’mal (ﻣﺴﺘﻌﻤﻞ) air yang berubah dengan suatu yang suci.(air ini asalnya suci tetapi bercampur dengan bahan yang kotor maka ia tidak suci lagi-ini menjelaskan tidak boleh menggunakan air bekas mencuci busana bekas bercak menstruasi, anjing mati, hal-hal bau )
    Air bernajis yang dikenali sebagai air mutanajjis (ﻣﺘﻨﺠﺲ).(air ini sama sekali tidak boleh digunakan untuk digunakan)

    PS: jangan pula, kalau anda mengeluarkan gas alias kentut, maka anda harus ambil wudhu lagi!!
    -harus ambil wudhu’,jangan menghina pegangan orang lain,walaupun anda tidak percaya.saya juga tidak pernah menghina agama lain,biarpun saya berbeza pendapat.

  161. zoelqarnaen 21 Januari 2010 pukul 6:17 AM

    wah… ini menafsiran sendiri hadits.. tanpa ada rujukan yang lain…wah2

    coba buka shahih bukhari dan muslim itu yang paling shahih
    siapa tau itu cetakan orang yahudi dan kriten yang sengaja di terjemahkan seenak udelnya…hanya ingin menghancurkan islam….

  162. Supanggung 21 Januari 2010 pukul 6:58 AM

    Nice Writing. Bagi sang penulis, mau gak saya undang diskusi tentang Islam di Masjid Kampus UGM?

  163. gameroms 24 Januari 2010 pukul 2:52 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  164. Ashari 25 Januari 2010 pukul 1:49 AM

    Kita Orang Islam santai aja kalau baca info spt ini, gak usah sewot..tanang aja…kebenaran adalah kebenaran. Tidaklah mungkun agama bisa berkembang dan mendapat simpati luas apabila diajarkan denga cara-cara seperti itu. Dengan cara menjelekkan, Sebenarnya mereka sedang mengubur agama mereka sendiri. Kita orang Islam tetap berpegang kepada kebenaran yang dapat kita rasakan dari hati nurani yang paling dalam.
    tenang, jangan marah saudaraku..mereka tidak akan bisa melukai kita sedikitpun..Semakin mereka mengumpat, semakin mereka marah, sebenarnya mereka semakin membakar hati mereka sendiri sehingga amarahnya tidak semakin reda tetapi semakin memuncak sampai ubun-ubun..kasihan mereka…
    didunia yang mereka dapat hanya amarah dan kedengkian, sementara di akhirat mendapat azab yang pedih,,,, kata upin dan ipin ,”kasihan-kasihan-kasihan”.

  165. teambulls 25 Januari 2010 pukul 10:49 AM

    Duhh…goblok amat sih lo jadi penulis….????
    Yang lo tulis di atas itu bukan ayat nyaho….????
    Kalo mau jadi penulis, yang profesional dikit…????
    Jangan goblok gitu….!!! Ngerakeun atuhh….??? cuman gawe isin wae…..???
    Terus mana ada nulis-nulis riwayat seperti itu….????
    Lo cuman mau bikin heboh saja….tapi gak profesional….
    Hanas sayah ripuh-ripuh nyeu eung ieu blog…ari heug teh teu rame cuyy…..teu ngaler teu ngidul….ngan neangan sensasi wungkul….
    Cik atuhhh….sing bener ari nulis …???
    ahhh…eta mah pagawean jelema teu reugeujeug……????

  166. useup 25 Januari 2010 pukul 4:24 PM

    Mana yang anda sebut dengan ayat?

    Anda hanya menyebut Abu Dawud, Muslim, Malik Muwatta……

    Sebaiknya anda belajar Islam dahulu dengan sungguh2 tanpa prasangka buruk lalu baru memutuskan kebenarannya

  167. useup 26 Januari 2010 pukul 3:13 AM

    Islam sangat perduli akan kebersihan dan kesucian.
    Bukahkah menjaga kebersihan itu hal yang baik?

  168. izzatalislam 26 Januari 2010 pukul 6:07 AM

    bukan ayat dan hadistnya yang fiksi wahai manusia setan, tetapi cara kamu memahami ayat dan hadist itu yang gila. kamu yang gila, bukan ayatnya, yang punya situs BMS ini sudah gila, apa untungnya terus memaki-maki muhammad yang sudah tidak ada? sudahlah agama muhammad tidak baik maka apa agama kamu baik, jika agama kamu agama yang baik maka kenapa kamu terus menghina orang lain, siapapun muhammad maka kamu telah menghina dia. kamu mengatakan Islam teroris, tapi ternyata kamu yang terus memaki-maki Islam. kamu orang Indonesia? maka kamu harus sadar jika Islam teroris maka yang non muslim bisa gulung tikar dari indonesia.
    wahai umat Islam, soal caci mencaci sikafir ini terhadap Islam itu sudah doktrin ajaran agama mereka, ini doktrin bapak mereka, lihat di situs saya http://www.izzatalislam.wordpress.com/

  169. izzatalislam 26 Januari 2010 pukul 6:16 AM

    karena Nabi Muhammad sudah tidak ada maka nama Muhammad diletakkan diatas najis, tapi kalau dulu waktu muhammad masih hidup maka muhammad itu sendiri yang dilempar dengan najis, itulah pekerjaan kafir yang tidak bermoral. kafir punya hati tetapi tidak mau memahami kebenaran itu seperti binatang bahkan lebih sesat dari binatang.

  170. the123go 27 Januari 2010 pukul 11:46 AM

    penulis blog ini ADALAH BODOH YANG SAMA SEKALI TIDAK MEMPELAJARI ISLAM, saya ambil contoh kebodohan anda ini

    “Muhammad percaya bahwa air dalam bentuk apapun adalah MURNI, termasuk air bekas mencuci busana bekas bercak menstruasi, anjing mati, hal-hal bau (eg. Abu Dawud Book 1, Number 66), ataupun air minum ternak (Abu Dawud Book 1, No. 63, No. 76).”

    Jelas sekali tertulis didalam al Quran Al Baqarah : 222
    “Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haid itu adalah kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.”

    emang pegangan muslim Abud Dawud Book yang ga jelas atau al Quran?

    IKHWAN DAN AKHWAT, JANGAN MAU KITA DIBODOH-BODOHI PELAJARI ISLAM SEBELUM KOMENTAR, JUJUR GELI SAYA GAK TAHAN NGELIAT BLOG SAMPAH INI

    • Apa Aja 28 Februari 2010 pukul 5:02 PM

      nah jelas kan.. kalo islam itu agama yg ga jelas… antara hadis dan quran aja ga sepaham.. gimana ini?
      nih ada hadis yg membuktikan kalo muhammad itu jorok:

      Bukhari, Buku 002, Nomor 0572:
      Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.

      Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
      Diriwayatkan oleh Aisha:
      Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama haid, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

      Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
      Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
      Aisha berkata,” Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia.” Aisha menambahkan, “Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi.”

  171. simplynfresh 27 Januari 2010 pukul 11:34 PM

    ayat2nya hasil karangan elo juga kan ya????jadi fiksi juga

  172. amorrizal2000 28 Januari 2010 pukul 11:23 AM

    eh,. kalo kamu BAB n BAK gmn?

    gak ngangkang kan?

  173. P'Unk La Vie 29 Januari 2010 pukul 8:35 AM

    hmmm, kalau nanti saya temuin bukunya dan ternyata ga bener, anda siap bersumpah menutup blog ini atau tidak?

    tutup atau tidak,, saya akan pastikan suatu saat nanti anda membusuk di penjara,, dan anda tidak akan tau masih bisa buang air atau tidak… khu khu khu

    by Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada

  174. icanabis 31 Januari 2010 pukul 9:52 AM

    KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN..karna hal itu urusan BAK & BAB..diatur dalam agama islam.Seharusnya kamu tuh berfikir,kalau hal (yang kamu anggap kecil) seperti BAK & BAB aja diatur dalam agama,Apalagi hal2 besar…BAK & BAB adalah urusan diri pada diri sendiri,hal sekecil itu aja diatur,,apalagi urusan diri dengan orang lain dan urusan diri sendiri pada Sang Pencipta…bahkan islam mengatur Hubungan politik&pemeritahan, Ekonomi (syariah) dll..itu bukanlah hal yang memalukan,tapi justru hal itu adalah hal yag menakjubkan,,bila kamu manusia yang berfikir…

  175. icanabis 31 Januari 2010 pukul 10:01 AM

    Kamu ngomentari Hadis2 tuh tanpa mengetahui makna2 sebenarnya..Asal-asaln..makanya gak usah komplen kalau gak ngerti…jadinya justru malu2in diri kamu sediri (kamu tuh jadi kelihatan sangat bodoh)…

  176. syabab2 31 Januari 2010 pukul 12:44 PM

    Dalam berbagai kondisi dan lika-liku kehidupan, yang menggerakkan sendi-sendinya, Islam benar-benar memberikan solusi dan arahan yang berasal dari Yang Maha Tahu, sehingga tidak tercampur oleh solusi manusia yang Sok Tahu….Ketika manusia dapat mengakui bahwa kemampuannya terbatas, akalnya, jasmaninya, dsb. maka jelaslah harus ada aturan untuk menjalani kehidupan, dan aturan ini tidak boleh datang dari manusia sendiri, karena manusia bersifat relatif dan terbatas…. Maka dihadirkanlah oleh-Nya sebuah pedoman hidup yang sempurna….Memuaskan akal, sesuai fitrah manusia, dan menentramkan hati…Tersebutlah Qur’an, yang mana Allah sendiri yang akan menjaga kemurniannya hingga akhir zaman…..Coba saja untuk merusaknya, memalsukan kandungannya maka engkau tak akan sanggup….dan di akhir usahamu itu, engkau akan menyadari betapa tersesatnya dirimu dari jalan yang lurus….wallahu a’lam bi as-Shawab….

  177. syabab2 31 Januari 2010 pukul 12:47 PM

    Mengenai ayat-ayatnya, yang manakah yang masih engkau ragukan? Mengenai apakah? Penciptaan? Hukum? atau apa?, dengan izin-Nya daku akan menyampaikan kebenarannya padamu…..

  178. kebosapi 2 Februari 2010 pukul 8:13 AM

    leng nggawe mecicoljak gelut iye!

  179. hedwigishedwi 3 Februari 2010 pukul 1:12 AM

    Tulisan yang obyektif sebaiknya menyorot segala sesuatu secara holistik. Apabila anda memang obyektif, sebaiknya tampilkan juga hal-hal positif terhadap suatu bahasan. Bukankah segala sesuatu berkembang karena ada dialektika di dalamnya?

  180. Mr. Sharz 3 Februari 2010 pukul 3:48 AM

    Astaghfilullah… beraninya kamu menghina Islam.! Kalo gw tahu lo ada di mana, gw bakar lo hidup2.!!!

    • Apa Aja 21 Februari 2010 pukul 1:14 AM

      Dasar muslim luh… apa2 bakar, apa2 bunuh, apa2 ngegorok, apa2 ngebom… agama islam emang biadab, umatnya jadi biadab.. muhammad bejat umatnya jdi ikut bejat.. weleh..welehh
      sadar lu..

  181. yurikane 3 Februari 2010 pukul 7:58 AM

    ini orang bodo ato bego si yg gk ada di ada ada ! jangan2 lo dibuat dari kotoranx pantesan tulisanx kaya be ol !

  182. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 10:14 AM

    Kalau memungkinkan, kita tidak boleh menghadap kiblat dan membelakanginya (diusahakan). Tapi kalau posisi wc nya sudah permanen, apa boleh buat, kecuali kalau kita membuat wc baru, posisinya harus bener^^!
    Lagian keren tuh wc yang diatas…wkkwkwkw!!!

  183. eidariesky 6 Februari 2010 pukul 1:07 AM

    apakah di benarkan, menurut anda sendiri, saya tidak akan membawa nama tuhan disini, karena sepertinya anda ini seorang Atheis… apakah dibenarkan menghina, mencaci, dan menganggap diri paling benar dan suci dari yang lainnya? dan taukah anda bahwa merasa diri paling benar dan lebih mulia dari yang lainnya adalah bagian dari KESOMBONGAN, dan tahukan anda bahwa SOMBONG sikap dasar dari IBLIS…

  184. g3mblongk3t4n 7 Februari 2010 pukul 3:00 AM

    luar biasa,,,
    nyang punya blog keren banget . . .
    syallut 100% . . .
    besok gw tengok dah lo di neraka wail,,,
    siapa tau gw bawain segelas anggur segar…
    ha ha… lanjutkan…!

  185. arbishikah4ck 7 Februari 2010 pukul 11:30 AM

    Saya kasihan dengan saudara, benar-benar menyedihkan. Apakah saudara terlalu ketakutan dengan Islam? Apa tidak punya cara lain lagi untuk menyalurkan “kecerdasan” Saudara untuk menghancurkan Islam? sampai-sampai Saudara harus repot-repot mengarang cerita yang benar-benar tidak masuk akal. Saudara hanya mengutip ayat-ayat dan hadits-hadits, kemudian menambah-nambahkan sesuka “imajinasi” saudara, yang tujuannya untuk menjelek-jelekkan Islam.

    Coba Saudara cek lagi kebenaran hadits-hadits yang saudara kutip. Ada banyak sekali kesalahan tafsir disana plus karangan-karangan Saudara yang sangat “kreatif” Apakah Saudara seorang Muslim? Apapun agama Saudara, tak pantas saudara menilai Dien ini sesuka hati Saudara, tanpa mengenal seperti apa Islam sebenarnya.

    Terimakasih perhatiannya, saya tahu Saudara orang yang “cerdas” dan mampu menghargai pendapat orang lain.

    Mohon maaf kalau kata-kata saya ada yang menyinggung Saudara. Bukan bermaksud mengejek, ini murni sebagai upaya pengingatan sebagai sesama saudara (itupun kalau Saudara menganggap saya begitu)sebelum terlalu jauh. ^_^

  186. bowopunx 8 Februari 2010 pukul 10:37 AM

    hahaiii…. blog penuh kekejian!!!
    pembuat blog ini sangat memprihatinkan!!!
    hiksss…. saya sedih!!!
    lain kali, kalo mau menghina Islam, harus lebih pandai lagi!!!
    jangan ngasal gini, mana ada umat Islam yang terhasut sama ketololan seperti blog ini!!!
    saya turut prihatin sama pemilik blog ini…

  187. muhammadardi93 9 Februari 2010 pukul 12:26 PM

    JEWISH FUCK!
    Pasti nilai mengarang Bahasa Indonesia loe tinggi, psalnya loe pandai ngarang Cerita dan memutarbalikan Fakta. Gw Percaya yang bwt Blog ini akan di Laknat. Masuk Neraka Super Super Jahanam. Amin . .

  188. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 6:08 AM

    ayat2 pak sina benar…
    tetapi kenapa pak sina sibok sangat dengan segala peraturan
    hadas muslim..
    bukankah pak sina sudah tidak muslim..
    jadi elok sangat mengambil tahu mcara bersuci agama baru pak sina
    tidak perlula nak perlekeh-lekehkan cara bersuci agama lain

  189. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 6:12 AM

    adakah pak sina begitu cemburu islam yg mempunyai cara bersuci sendiri
    sedangkan agama pak sina tidak ada..
    suka hati la islam nak buat cara bersucinya sendiri..
    bukan agama pak sina pon..
    bekas ja pon…..
    bodoh!!!
    pak ali sina kelihatannya seperti gila talak..
    sudah bercerai tp masih mengambil tahu exnya…tolol

    gila talak….

  190. cewekmanizz 15 Februari 2010 pukul 8:26 PM

    kok agama yang d bahas,sampe kapanpun ga bakal ada habisnya

  191. beritamuslim 17 Februari 2010 pukul 9:23 PM

    KEHANCURANMU SEGERA TIBA !!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: