Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Ciumlah Pantat Ali

Suatu pagi, ada suara ketukan di pintu, dengan bergegas saya bukakan pintu dan ternyata ada sepasang suami istri yang berpakaian begitu rapi seperti hendak pergi ke pesta.

“Perkenalkan, nama saya Hasan, dan ini istri saya Fitri.”

“Maaf, pak Hasan dan bu Fitri, ada yang bisa saya bantu?”

Hasan: “Kami mengajak Anda untuk mengunjungi Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari dia asal Anda mau mencium pantatnya.”

Saya: “Maaf. Apakah Anda sedang bercanda dengan saya?”

Hasan: “Tidak. Tidak. Kami sedang tidak bercanda. Kami serius. Kami mengajak Anda untuk mencium pantat Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari Ali.”

Saya: “Memangnya siapa Ali itu?”

Hasan: “Ali adalah orang yang paling kaya di kota ini. Dialah yang membangun kota ini. Dia dapat melakukan apapun yang dia mau.”

Saya: “Tawaran yang menarik, tapi…”

Hasan: “Ayolah jangan ragu, Ali sangat kaya dan sangat dermawan, ikutlah bersama kami. Anda akan mendapatkan satu milyar rupiah. Tak apalah kita berkorban sedikit dengan memberikan satu ciuman ke pantatnya hari ini.”

Saya: “Tapi ini nampaknya tak masuk akal. Apakah Anda berdua sudah pernah mendapatkan uangnya setelah Anda berdua mencium pantatnya?”

Hasan & Fitri menjawab serempak : “Belum.”

Saya: “Saya kira Anda berdua sudah ditipu oleh Ali.”

Fitri: “Tidak, kami tidak ditipu Ali, ibu saya adalah buktinya.”

Saya: “Maksud Anda, ibu Anda sudah mendapatkan satu milyar setelah mencium pantat Ali?”

Fitri: “Ya. Setelah dia mencium pantat Ali selama 50 tahun setiap hari tanpa putus. ”

Saya: “Apakah Anda melihat dengan mata kepala Anda sendiri uang satu milyar rupiah itu di tangan ibu Anda?”

Fitri: “Tidak. Sebab ibu saya harus pergi meninggalkan kota ini setelah mendapatkan uang satu milyar rupiah. Begitu aturannya. Tapi saya yakin ibu saya mendapatkan uang satu milyar rupiah itu.”

Saya: “Bukankah Anda bisa menelpon ibu Anda untuk memastikan apakah ibu Anda sudah menerima uang itu atau belum?”

Fitri: “Tidak. Tidak boleh. Ali melarang saya menelpon ibu saya. Begitu aturannya.”

Saya: “Hmm… sekali lagi, saya pikir Anda berdua sudah ditipu Ali…”

Fitri: “Tidak. Tidak mungkin. Sebab setelah mencium pantat Ali biasanya saya mendapatkan berkah.”

Saya: “Oh ya? Berkah macam apa itu?”

Fitri: “Misalnya tiba-tiba saya menemukan uang 100.000 rupiah di trotoar, atau tiba-tiba saja saya memenangkan undian berhadiah. Dan masih banyak lagi contoh lainnya.”

Saya: “Dan Anda pikir semua itu ada hubungannya dengan mencium pantat Ali?”

Fitri: “Ya. Pasti.”

Saya: “Hmmm… Maaf pak Hasan dan bu Fitri… Rasanya saya tak bisa ikut pergi dengan Anda berdua untuk mencium pantat Ali… Hal ini terlalu aneh dan mencurigakan bagi saya.”

Hasan: “Cobalah.. Anda tidak akan menyesal.. Bayangkanlah uang satu milyar itu menjadi milik Anda…”

Saya: “Setelah mencium pantat Ali ratusan bahkan ribuan kali? Maaf…Sekali lagi maaf..”

Hasan: “Kalau Anda tidak mau mencium pantat Ali, maka Ali akan mendatangi rumah Anda dan menendang pantat Anda!”

Saya: “Oh ya? Ayo suruh Ali itu ke sini, saya yang akan menendang pantatnya!”

Hasan: “Ah… Anda jelas tidak tahu bahwa Ali itu tidak nampak oleh mata kita.”

Saya: “Hah? Kalau Ali tidak nampak oleh mata kita, bagaimana mungkin seseorang bisa mencium pantat Ali atau Ali menendang pantat seseorang?”

Hasan: “Mmm…Kadang kami membayangkannya saja atau kami mencium pantat Mamad dan menganggap pantat Mamad sebagai pantat Ali.”

Saya: “Siapa itu Mamad?”

Fitri: “Mamad adalah orang kepercayaan Ali. Dan dialah yang menyuruh kami mencium pantat Ali. Surat ini adalah buktinya.”

Saya membaca surat yang disodorkan Fitri yang isinya sebagai berikut:

Surat Dari Mamad Mengenai Ali

  1. Cium pantat Ali dan Anda akan mendapatkan uang satu milyar rupiah setelah meninggalkan kota ini.
  2. Bila Anda tidak mau mencium pantat Ali maka Ali akan menendang pantat Anda.
  3. Ali yang mendiktekan surat perintah ini kepada saya, Mamad, secara langsung.
  4. Percayalah kepada saya, Mamad, seperti Anda mempercayai Ali.
  5. Apapun yang dikatakan Ali melalui Mamad adalah benar.
  6. Ali Maha Kaya dan Dermawan.
  7. Ali sama sekali tidak suka memaksa.
  8. Anda dilarang makan jengkol sebab Ali tidak suka dicium orang yang mulutnya bau jengkol.

Saya: “Hmmm… Saya pikir saya tidak mempercayai omong kosong macam ini.”

Hasan: “Hati-hati. Jangan sekali-kali menyebut surat ini sebagai omong kosong. Lihatlah butir ke-5 di situ disebutkan bahwa hal ini benar dan bukan omong kosong.”

Saya: “Saya pikir Mamad yang mengarang surat ini dan Ali hanya tokoh khayalannya.”

Hasan: “Anda salah! Coba lihat butir ke-3 di situ disebutkan bahwa Ali yang mendiktekan surat ini secara langsung kepada Mamad. Jadi Ali benar-benar ada.”

Saya: “Oh begitu ya… Oke tidak masalah kalau Anda menganggap bahwa surat ini tidak mengada-ada… Tapi butir ke-7 bahwa Ali tidak suka memaksa nampaknya bertentangan dengan butir ke-2 yang menyebutkan bahwa Ali akan menendang pantat orang yang tidak mau mencium pantat Ali.”

Hasan: “Oh itu sama sekali tidak bertentangan. Ali memang tidak suka memaksa, Ali mengharapkan kerelaan hati kita untuk mencium pantatnya. Kita harus pasrah dan berserah diri kepada Ali.”

Saya: “Oke..oke.. Tapi butir ke-8 sangat menarik… Kebetulan saya adalah orang yang suka makan jengkol.”

Fitri: “Apa? Anda suka makan jengkol yang begitu menjijikkan baunya itu yang jelas-jelas telah dilarang oleh Ali?”

Saya: “Tapi enak lho…Tidak percaya? Cobalah mendekat ke saya… Saya baru saja makan jengkol. Baunya juga enak…”

Hasan: “Astaga, saya tak percaya bahwa Anda adalah penggemar jengkol. Ayo Fitri, kita segera pergi dari sini. Terkutuklah Anda pemakan jengkol yang jelas-jelas dilarang Ali! Ali akan menendang pantat Anda!”

Dan Hasan serta Fitri segera bergegas pergi dari pintu rumah saya…

Sampai sekarang, Ali tidak pernah datang ke rumah saya untuk menendang pantat saya, mungkin dia segan karena saya suka makan jengkol. Ah tidak, tidak. Bukan karena jengkol. Tapi karena Ali hanya dongeng yang dikarang Mamad.*

85 responses to “Ciumlah Pantat Ali

  1. destroyer2009 6 Januari 2010 pukul 1:42 PM

    BANGSAT LO!!! SAPAPUN YANG BIKIN …. GO TO HELL!!!!

  2. chikabungas 7 Januari 2010 pukul 9:18 AM

    eh……..loe kurang ajar ya !!!!!!!

    tunggu saja azab allah yg akan datang di kemudian hari !!!!!

    ngomong2 di blog !

    loe tuh agama nya kristian ya ?

    klo kristian,jgn menghina agaman lain deh !!!!!

    tidak ada org islam tuh goblok !!! org yg sesat di jalan ALLAH itu lah yg GOBLOK !!!

    isa almasih saja menyembah ALLAH SWT.Klo nggak percaya lihat aja di buku kumpulan kisah nabi2 ALLAH SWT cari nabi ISA AS lihat aja cerita’x,dan buktikan lah bahwa islam itu tidak SESAT !!!!!

  3. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:32 PM

    kurang lucu, lebih lucu kalo saya baca komik shin chan.. ada kisah dimana shinchan kencingi patung bunda maria.. itu baru lucu.!!!! ( loh loh kok saya konak yah? )

  4. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:32 PM

    kurang lucu, lebih lucu kalo saya baca komik shin chan.. ada kisah dimana shinchan kencingi patung bunda maria.. itu baru lucu.!!!! ( loh loh kok saya konak yah

  5. brainwalks 8 Januari 2010 pukul 2:14 AM

    wakwak…
    lagi2 anda membaca cerita yang salah
    1. anda memang copy paste dari artikel orang sehingga anda tidak tahu bahasa yang asli (alaaaaah…emk kaya bisa aja ya kamu bahasa arab)

    2. anda tidak tahu sama sekali kalo cerita ini ialah ma’udhu

    3. temen2 ma murid2 gw ngakak ngelihat blog lu

    ahahaha…
    keep posting
    biar jadi bahan cobaan buat kami
    semoga pahala dilimpahkan kepada kami dan bukan kamu
    allah maha tahu

  6. v4g1n4 8 Januari 2010 pukul 6:02 AM

    emangnya jaman Ali udah ada uang rupiah ya? tp kan uang rupiah cm diIndonesia, kok Ali pake uang rupiah? Bukankah dia berada di Arab?

    Terus komangnya jaman Ali udah ada uang rupiah ya? tp kan uang rupiah cm diIndonesia, kok Ali pake uang rupiah? Bukankah dia berada di Arab?

    Terus kok di Arab ada jengkol ya?

    jadi gak ngerti nih gan

    ===================================

    Semoga kembali ke jalan yang lurus dan benark di Arab ada jengkol ya?

    jadi gak ngerti nih gan

    ===================================

    Semoga kembali ke jalan yang lurus dan benar

  7. mooptea 8 Januari 2010 pukul 9:33 AM

    Sebelumnya saya mau bertanya dahulu kepada penulis,
    Kalo boleh tahu anda menganut agama apa ya?

    Kenapa anda tertarik sekali dengan Islam?

    Lalu bagaimana dengan agama yang anda anut?
    Sudahkah anda menganalis secara ilmiah maupun akal sehat anda tentang agama yang anda anut sebelum menganalisis agama Islam?

    Terima Kasih

  8. nyanyianbahasa 8 Januari 2010 pukul 2:43 PM

    oh, ya ampuun..
    ini kisah yang bagus..lucu…

    *tapi gak ada hubungannya ma Islam tuh. Jadi gak ada yang perlu dikomentarin..*
    😀

    • rohpendusta666 10 Januari 2010 pukul 6:43 AM

      ya benerrr.. kayak di sinetron yang selalu bilang ” ini hanya cerita fiktif belaka, bila ada kesamaan nama atau peristiwa bukanlah unsur kesengajaan tapi merupakan fakta yang berbicara…:D

    • BaNi MusTajaB 11 Januari 2010 pukul 7:03 AM

      mampir ya blog saya. banyak tulisan menarik lho. yang terakhir berjudul:
      PENUTURAN ISTERI ASY SYAHID HUMAM KHALIL ABU MULAL AL BALAWI: PEMBOM MARKAS CIA DI AFGHANISTAN

      • theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 10:21 AM

        Dialog si Hassan dan Si Saya..Satu jenakarama..atau..cereka yang tidak berpijak di bumi nyata..
        Ada sikit komentar he.he.he..
        Si Hassan tertipu … mungkin bodoh.
        Si Saya tu nampak cerdik …tapi kenapa asyek sangat layan si Hassan yang tidak cerdik tu.
        Jadi…Si Saya tu nampaknya standardnya lebih bawah daripada si Hassan.
        Si Pengarang pula bawa cerita-cerita macam ini untuk dijadikan pedoman hidup para penyokongnya. Patut lah jadi macam ni…Semua yang orang lain punya di anggap tidak betul.

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:38 AM

        moderator gimana enak lo jilat pantat nyokap lo….ato tiap pagi sebelom lo berkegiatan lo pake dulu nyokap lo biar semangat nulis nya…..jangan lupa lo pake juga pantat nyokap lo yang lo jilatin..biar puas tuh nyokap lo…

        • Apa Aja 1 Maret 2010 pukul 8:58 AM

          Komen lu islami bgt deh… kata2 lu itu membuktikan bahwa ajaran islam itu bukan membuat umatnya menjadi benar tapi justru menjadi jahat dan cabul..😆

    • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 3:44 AM

      cerita kartun….oleh kartun….yang menyuikainya kartun…tepapar di blog kkaaarrrrttttuuunnn..he he he….

  9. beehonz 9 Januari 2010 pukul 1:12 AM

    hha..ha..
    luchu..

    (_ _”)

    luchu bangeett..

    (_ _?)

  10. zainahar69 9 Januari 2010 pukul 1:43 AM

    teman orang ini sedang melecehkan islam secara halus….

    ALI itu representasi dari ALLAh,
    mamad itu MUHAMMAD

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    keterlaluan….tunggu saja akan ku buatkan kisah mu tentang jesus mu itu………..

  11. throat004 9 Januari 2010 pukul 2:52 AM

    jezz brkata pada mamad: eh mamad, lu punya tuhan kan ga kliatan tuh,, tapi ngapaen lu cium terus pantat tuhan lu?? bego bgt c lu.. emang lu bisa ngrasain nyium pantatnya?? apa lu udah cium kentutnya?? ato lu udah ngrasain bisulnya?? ngga kan!!? B’ARTI LU GA PUNYA TUHAN.

    mamad mnjawab: eh jezz, lu punya otak kan? otak lu kliatan gax?? lu bisa mremas2 otak lu gax?? lu bisa ngelus2 otak lu gax?? ato mungkin lu pernah ketetesan cairan otak lu pas dia lage encer banget bikin crita NGACO kaya gt?? Ngga kan!!!?? B’ARTI LU GAX PUNYA OTAK!!

  12. pendetabijak 9 Januari 2010 pukul 3:24 AM

    ko aneh……………………….

    masa di sana mata uang nya pake rupiah??????????

    satu milyar lagi,, ukuran jaman dulu????

    aduh gimana sih.. saya makin yakin aja sama Islam.. semakin benar ajaran itu.. semakin besar tantangannya…

    tolong kemana saya harus melangkah kalo ingin memeluk Islam??

  13. rhadeed 9 Januari 2010 pukul 3:26 AM

    hahaha😀😀😀
    lucu lucu
    sampai terguling-guling aq dengerinnya

  14. widodopangestu 9 Januari 2010 pukul 11:06 AM

    ga jelas lo buang2 waktu aja baca cerita lo yang ga jelas arahnya ….

  15. novaro 9 Januari 2010 pukul 3:40 PM

    ====================================================
    Santai aja ah…,
    JANGAN TEGANG kaya orang mau “tempur” sama istri…

    THIS IS FOR A NEUTRAL ZONE:
    ====================================================

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL – GRATIS – Panduan Cara Kerja Di Rumah Dengan Income Melimpah

    Anda SULIT mendapatkan pekerjaan? Merasa GAJI anda tidak cukup lagi per bulannya? Mau BUKA USAHA tapi TIDAK PUNYA MODAL? Atau PUNYA MODAL tapi bingung memilih jenis usaha?

    Inilah JAWABANNYA… Inilah 7 EBOOKS PANDUAN BISNIS – GRATIS – untuk memulai USAHA DI RUMAH dengan cara kerja yang cocok sesuai bakat dan ketrampilan anda.

    Tidah usah memikirkan modal usaha karena memang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kalau kebetulan punya modal lebih bagus lagi, anda tinggal mengekspansi usaha bisnisnya.

    Silahkan DOWNLOAD SEPUASNYA… GRATIS…!!!

    Stok terbatas, LIMITED TIME…!!!

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL | Gratis

  16. maily9926 10 Januari 2010 pukul 3:24 AM

    jadi kamu anggap ali sebagai tuhan saya.
    dan mengatakan mamad sebagai nabi saya.
    itu cerita sindiran terbodoh yang pernah saya dengar.

  17. brnqst 10 Januari 2010 pukul 4:26 AM

    you want to get awards from all of this story …???
    Let me give you an A, and after that you should still …

  18. vergilisdead 10 Januari 2010 pukul 5:18 AM

    lucu lucu….. bahkan saya g tau letak lucu nya dmn… makanya lucu….

  19. gst7 10 Januari 2010 pukul 6:19 AM

    cerita KEN….TUTTT (bullshit):-)

  20. alisabillah 10 Januari 2010 pukul 6:57 AM

    Anjing loe… loe brani putar balik Hadits.. Dasar.. Braninya di dunia Maya.. kalw brani loe lawan islam di dunia yang sesungguhnya…. Dasar

  21. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:33 AM

    iyaaahhh crita yang ga masuk akal…

    Mana kita tahu kalo sebenernya smua yang ditulis penulis disini adalah BOHONG BELAKA smuanyaaa…

    soo keeppp patient!!

    I LOVE ISLAM!!!!

    buat penulis oh penulis…

    hay penulis bertaubatlahhh..

    wkwkwkwkwk!!!

  22. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 10:26 AM

    cerita palsu dikarang oleh pemakan babi dan anjing. sekolah dulu di neraka baru membuat cerita. ceritamu nonsen gak berbobot. seperti otakmu yang kosong.

  23. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 12:15 PM

    bikin ktawa sih,tp blo on bgt,dan g brmutu isinya,cm dongeng sblm tdr

  24. Pingback: Tuhan Yesus by Alexa « حَنِيفًا

  25. damai1985 10 Januari 2010 pukul 6:26 PM

    hmm…selain aroma ejek mengejek hina menghina disini…kok ga ada ya aroma kebenaran?????????????

    aku hanya mencium aroma jelek disini….hmmmmmmm…kebenaran selalu indah ya..tapi kenapa orang ini sama sekali ga ada prilaku yang bisa diteladani ya??????hmmmm….

  26. Fitri 11 Januari 2010 pukul 3:58 AM

    Maksudnya artikel ini apa ya? Memangnya siapa yang cium pantat Ali? Ali itu siapa?

  27. agoosh 11 Januari 2010 pukul 4:04 AM

    keren…perumpamaan nabi muhammad SAW dengan Alloh SWT…analogi lumayan…

  28. hecktorz 11 Januari 2010 pukul 5:56 AM

    Koq rasanya cerita ini familiar sekali yah…

    Nice!

  29. nagawarrior 11 Januari 2010 pukul 10:12 AM

    aduh kk itu jelas menghina………
    coba kk resapi dulu ceritanya……
    dsr kurang ajar neh yg buat, g tw sopan santun.

  30. xxx3xxx3xxx3xxx 11 Januari 2010 pukul 10:16 AM

    babi dikaw tak bermoral…………………

  31. Arief 11 Januari 2010 pukul 2:01 PM

    Terkutuk nh orang..
    Maksudnya Ali tuh Allah.
    dan Mamad adalah Nabi Muhammad.

    Jadi maksud’ya Allah itu ga ada?? Cuma khayalan??
    KLo emang ga ada, Tuhan lo sapa?? kambing??
    3ntas? Alah, jesus, roh?

    Jangan sembarangan donk jadi orang…

    nyebar kyk ginian..

    Sadar diri donk…

  32. damai1985 12 Januari 2010 pukul 3:28 PM

    Surat Dari Mamad Mengenai Ali

    Cium pantat Ali dan Anda akan mendapatkan uang satu milyar rupiah setelah meninggalkan kota ini.
    Bila Anda tidak mau mencium pantat Ali maka Ali akan menendang pantat Anda.
    Ali yang mendiktekan surat perintah ini kepada saya, Mamad, secara langsung.
    Percayalah kepada saya, Mamad, seperti Anda mempercayai Ali.
    Apapun yang dikatakan Ali melalui Mamad adalah benar.
    Ali Maha Kaya dan Dermawan.
    Ali sama sekali tidak suka memaksa.
    Anda dilarang makan jengkol sebab Ali tidak suka dicium orang yang mulutnya bau jengkol.

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA…..

    • 800m 13 Januari 2010 pukul 4:35 AM

      LU JUGA “DAMAI1985” GUA KASIH 1 MILAYAR KALO MAU MAKAN TAI BABI SEPIRING!! DIBAGI 2 JUGA BOLEH SAAMA SI TAI ITU “APA AJA”. MINAT SERIUS SILAHKAN TINGGAL KAN NO. TLP!!😀

  33. susafia 13 Januari 2010 pukul 2:41 AM

    seeengggallll…cerita bodo!!

  34. mnazirp 13 Januari 2010 pukul 11:10 AM

    Waah,..
    cara kayak gini dah basiii,..oom
    mending cari cara lebih bagus dah buat provokasi
    apalagi ceritanya ga ada hubungan tuh sama Islam,..

    atau mo gw ajarin lo,..?
    jangna kelamaan jadi bego,..kayk gini

  35. websitedada 13 Januari 2010 pukul 4:01 PM

    Didalam ajaran agama Kristen bahwasanya jikalau mati harus didandani. Padahal kalau dipikir oleh logika, untuk apa orang yang akan dikubur harus didandani?… Tetapi dalam Islam, mati tak didandani. Masuk akal kan agama Islam?…

  36. hidungknalpot 14 Januari 2010 pukul 12:11 AM

    ya Allah hancurkanlah pembuat blog ini. Sengsarakanlah orang ini baik di dunia maupun di akhirat

    Matikanlah orang ini dalam keadaan hina!

    hinakanlah kehidupannya, hinakanlah kematiannya

    Amin ya Allah

  37. agroandedu 14 Januari 2010 pukul 1:35 AM

    TULISAN ORANG DUNGU YANG SOK TAHU…

  38. krakatau2009 14 Januari 2010 pukul 6:01 AM

    jiah
    ini orang ga otaknya masih saja ky gini
    kl berani katakan siapa tuhan km
    sudah berapa kometar saya tanya tentang agama anda
    ga ada jawaban
    apa emang anda tidak beragama
    atau orang linglung
    wakakakkaa
    cuma HOAX saja anda ini

  39. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:12 AM

    Agama Kristen Tolol dan Miskin
    Membebaskan umatnya membunuh, merampok, zinah, perkosa, fitnah dengan cara ditebus dosanya (gak tau tuh tebus ke lembaga pegadaian mana). Anak2 mereka (balita) yg meninggal sebelum mengenal yesus akan masuk neraka karena dosa warisan (kayak ajaran Budha aja… pakek dosa rekarnasi terdahulu), wkwkwwk…
    Tuhan mereka keluar masuk vagina. Menurut Katolik Tuhan turun ke bumi, lalu melakukan hubungan sex dengan Maryam, maka kemudian lahirlah Tuhan. Pemikiran yang goblok sekali… Pemikiran yang lebih goblok lagi adalah soal membunuh Tuhannya untuk menebus dosa mereka. Dosa sama Tuhan kok ditebus oleh Tuhan pula. Mengadaptasi ajaran pagan yg diajarkan para pembunuh yesus dengan trinitas.

  40. onojuarna 14 Januari 2010 pukul 9:48 AM

    Maaf ya,saya tdk akan terpengaruh dg argumen anda.sebab agama Islam tdk menganjurkan ejekan atau hinaan dari org lain dibalas dengan hinaan.Nabi Muhammadpun dulu diejek dan dihina tetpi tdk pernah membalasnya.Kalau kita membalas dg hinaan berarti kita sama dong dg agm anda.Sekarang di dunia anda bisa ngomong apa saja,pembuktiannya nanti kalo kita sudah mati semua,agama apa yg paling benar.Memang para nabi sebelum Muhammad semuanya nasrani,makannya nabi Muhammad adalah nabi paling akhir,dan nabi yg memeluk agama Islam.Sekarang sy mau tanya,kalo anda tahu kitab injil barnabas sdh dibakar,trus injil yg skrg sumbernya dr mana dong?karangannya siapa?Coba skrg anda kumpulkan injil2 seluruh penjuru dunia,apakah isinya sama?Coba anda kumpulkan Al quran sedunia apakah ayat2nya sama?Agama islam mmg miskin,tp tdk miskin akhlaq.AGAMA YG PALING BENAR ADALAH AGAMA YG TDK MENJELEK-JELEKKAN AGAMA LAIN.AGAMA YG BENAR ADL AGAMA YG SALING MENGHARGAI DAN MENGHORMATI PEMELUK AGAMA LAIN.TDK TAHUKAH ANDA BHW BANYAK PENDETA YG MENJADI MUALLAF?KARENA MRK SDH MELAKUKAN STUDY BANDING.MEREKA TDK MEMILIH MATERI YG BERLIMPAH,KRN MEREKA SDH TAHU MANA AGAMA YG benar.

  41. i3farming 14 Januari 2010 pukul 12:19 PM

    kau gila (pembuat blog ini )……………..
    dasar orang konyol (pembuat blog ini )………..
    sangat konyol (pembuat blog ini ). ………
    gak mutu skali (pembuat blog ini ),…
    fitnah smua (pembuat blog ini )…….

  42. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 1:50 PM

    HAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..HAHAHAHHAHHAA
    HAAAAAAAAAAAAA.AAAAAAA…AAAAA
    HHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HHAAAAAAA….AAAAAAAA

    KTNYA KENAPA KOMENTAR…..???
    LHA SITU KENAPA BIKIN BLOGGGGGG….?
    KLO GA MAU DIKOMENTARIN BIKIN BUKU HARIAN AJA DI KOMPUTER RUMAHHHHH…

    HAHAHAHAHAHHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HAHAHAHHAAAA…..

    CERITANYA EMANG LUTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BANET YAAAAA PRENNNNNNNN,,,,

    PNTERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    TOP MARKOTOPPPPPPPPPPPP

    HA,HA,AHA,AHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HAHAHAHHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…
    HAHAHAHAHAAAA…………………

    GELIIIIII AKYUUUUU….

    MAKANAN NYA SENDIRI DIHINA DINA…AGAMAN NYA SENDIRI DIHINA DINA DAN DIRENDAHKAN..
    GAK HERAN KLO PEMBUAT BLOG INI SI CANTIK BERKERUDUNG BERBAHASA COMBERAN BAU INI BEGITU JAGONYA MENGHINA AGAMA ORANG LAIN…

    GAK ANEH BIN GAK MENGHERANKANNNNNNN;;;;
    HA.HHAHAHAHHA…HAHAHHAHA..

    BINATANG PALING JOROK DAN MENJIJIKAN AJA DIMAKAN…
    ENAK KATANYAAAHHHHHH,,,,
    HAHAHAHAHHAHAHAHAHHHHH
    HAHHAHAHAHAHAHHAHHAHAHHAAA

    WAKAKAKAKAKAKAKAAAAAAAKAKAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    WAKAKAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    CIAANNNNNNDUEHHH….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HIHIHIHIHIIHIHIHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  43. keranjangduren 15 Januari 2010 pukul 1:40 AM

    hahahaaa.. ini cerita simbolis tentang awuloh dan muhammad.

  44. zeron234 15 Januari 2010 pukul 10:09 AM

    ASTAGHFIRULLAHHALADZIM …

    mungkin dari artikel sama sekali tidak masuk akal dan tidak ada hubungannya sama islam … !!

    semoga ALLAH mengampuni dosa kalian dengan gambar2 tsbt !!
    hai yang nulis artikel ini cepatlah kalian bertaubat sebelum AZAB ALLAH SWT. menimpa kalian !!

  45. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:10 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  46. jesusngentotemaknya 16 Januari 2010 pukul 1:34 AM

    udda aza lo cium pantat tu babi. . .
    derajat lo gk lebih hormat dari setumpuk TAI. . .

    njink dah lo. . .

    banci bisanya cuman maki2 d web. . .

    siapa lo sebernnya njink. . .

    kalo emg lo punya nyaali liatind jati diri lo. . .

    FUCK FOR U ANJINK. . .!!!!

  47. diozaas 16 Januari 2010 pukul 3:31 AM

    Anda yang memiliki blog segera periksakan diri anda kpd psikolog atau RSJ terdekat,mgkin kejiwaan Anda harus diperiksa karena menurut Saya Anda sudah tak waras dengan menghina Islam.

  48. iniituapadong 16 Januari 2010 pukul 3:31 PM

    bukti ketololan pembuat blog ini :
    1.tidak ada ajaran islam yang blg kalau setelah menyembah allah akn dapat 1 milyard, islam mengajarkan untuk berusaha dan berdoa, krna tanpa ridha allah kerjaan apapun tidak akan lancar. pakai otak bung

    2. islam diharamkan makan babi, sedangkan babi itu makanan non islam seperti anda, jadi siapa yang pantas diibaratkan dengan babi?

  49. exatheis 17 Januari 2010 pukul 8:41 PM

    katnye cme mo ngebonkar ajaran palsu islam..????? kok malah jdi forum saling ngehina begini….????????????????????????????mendingan ikut gw aje dngerin dangdut koplo dah…bakakakakakkkkk maknyuuuuuussSSsssYYY

  50. ropiuddin 18 Januari 2010 pukul 12:55 AM

    KURANG SERU CERITANYA AH, INI ADA KEUNIKAN DARI KITAB PENYEMBAH TIANG SALIB

    SERBA-SERBI KEANEHAN ALKITAB

    1. Nubuat yang salah : kata Yesaya, Yesus ketika diadili tidak membela diri (Yes 53:7). Tapi kenyataannya Yesus membela diri dihadapan Pilatus (Yoh 18:36) dan membela diri di hadapan imam besar (Yoh 18:23).

    2. Tuhan ingkar janji kepada Ibrohim : Tuhan menjanjikan tanah Kanan kepada Ibrohim (Kej 13:15 & 17:8 – Kel 32:13). Kenyataannya Ibrohim tidak dapat tanah sepetakpun (Kis 7:5).

    3. Anak kedua disebut anak tunggal : Ismail anak pertama Ibrohim dari Hagar (Kej 16:1-16), empat belas tahun kemudian lahir anak kedua Ibrohim dari Sara (Kej 21:1-6). Tapi kenapa Tuhan menyebut Ishak sebagai anak tunggal Ibrohim? (Kej 22:1-2). Jawabannya : karena kalimat “Yakni Ishak” adalah tambahan dari tangan kotor Yahudi, sebagaimana yang dikatakan Musa dan Yeremia (UL 31:27 & Yer 8:8).

    4. Roh Kudus yang mana nih? : kata Yesus, sang penghibur akan datang kalau Yesus sudah pergi/tiada, dan tidak akan datang kalau Yesus belum pergi (Yoh 16:7). Penghibur itu adalah Roh Kudus (Yoh 14:26). Tapi benarkah penghibur itu Roh Kudus??? Padahal Roh Kudus sebelum Yesus lahir sudah sering datang (Luk 1:15 – Luk 1:41 – Luk 1:67), dan ketika Yesus masih hidup Roh Kudus juga sering datang (Luk 2:25 & Luk 3:22). Jawabannya adalah karena kalimat “yaitu Roh Kudus” di Yoh 14:26 adalah kalimat tambahan dari tangan usil misonaris yang sedang linglung. Padahal Penghibur itu adalah nubuat Nabi Muhammad.

    5. Messiah adalah bahasa Ibrani, dalam bahasa Yunani artinya Cristos, sedangkan dalam bahasa Inggris artinya yang diurapi. Dan menurut orang-orang Kristen nubuat Mesiah dalam perjanjian lama mengacu kepada Yesus (Yesus Kristus). Kalau begitu ada banyak benda yang disebut kristus : tugu kristus (Kej 31:13), kemah kristus (Im 8:10), tanduk kristus (1Sam 2:10), koresy kristus (Yes 45:1).

    6. Yesus mulutnya judes (tukang hardik) : kuburan dilabur putih (Mat 23:27), keturunan ular (Mat 23:33), angkatan yang jahat (Mat 12:39), orang munafik (Mat 23:13), melemparkan kepada anjing (Mat 15:24).

    7. Nenek moyang Yesus tukang mesum dan pembunuh yaitu : Daud, Yehuda, Zera, Tamar (Mat 1:1-3), tapi Daud adalah pembunuh (2Sam 11:6-25) dan pezina (2Sam 11:4). Dan Yehuda bersetubuh dengan menantunya (Tamar) sehingga melahirkan Peres, sedangkan Zerah saudara kembar Tamar (Kej 38:12-30). Padahal anak haram serta keturunannya yang kesepuluh tidak boleh masuk jemaat Tuhan (UL 23:2).

    8. Ternyata Sara adiknya Abraham : Kej 12:19 dan Kej 20:12.

    9. Cahayanya diciptain lebih awal (Kej 1:3-5), tapi mataharinya belakangan (Kej 1:14-19).

    10. Tangan ajaib si bayi : bidan mengetahui bahwa dikandungan ada dua bayi (kembar), kemudian seorang bayi mengeluarkan tangannya dan bidan langsung memasang benang kirmizi ke tangan itu, setelah dipakaikan gelang, bayi itu menarik kembali tangannya ke dalam perut, maka keluarlah saudaranya dan kemudian bayi yang telah dipakaikan gelang kirmizi tadi keluar belakangan (Kej 38:27).

    11. Dua janin bertengkar dalam rahim (Kej 25:22).

    12. Tangan ajaib si bayi bagian II : Esau dan Yakub adalah saudara kembar, tapi ketika Esau lahir duluan, Yakub memegang tumit Esau (Kej 25:25-26).

    13. Wanita memiliki masa nifas dua kali lipat yaitu 80 hari (Im 12:5).

    14. Tuhan poligami sehingga anak sulungnya ada dua (Kel 4:22 & Yer 31:9).

    15. Nubuat omong kosong : Tuhan akan menghukum dosa Yahudi di Mesir (Hos 8:13) sebagai budak (Kel 5:1-24). Tapi kenyataannya sampai detik ini tidak ada Yahudi yang menjadi budak di Mesir, yang terjadi justru merampas tanah dan membantai orang-orang Palestina, seperti yang tersebut dalam Mat 24:15-21.

    16. Roti dan darah Yesus : Yesus adalah roti yang turun dari sorga (Yoh 6:35), dagingnya adalah makanan dan darahnya adalah minuman (Yoh 6:55), bagi yang makan roti ini akan kekal di sorga, yakni bukan roti yang dimakan Israel dulu dan mereka telah mati (Mat 6:58).
    · Ucapan Yesus itu hanya perumpamaan untuk menjawab orang degil/fasik(Mar 4:12).
    · Roti, artinya Kitab/Firman seperti dalam Yeh 3:1-3.
    · Daging dan darah Yesus, artinya firman Taurat dan Injil (Mat 5:17-20 & Luk 4:43).
    · Yang makan roti akan kekal, artinya yang mentaati hukum Taurat dan Injil akan masuk sorga (Mat 5:7-21 & Mat 7:21-23).
    · Bukan roti yang dimakan Israel , maksudnya adalah Israel bangga dengan diturunkannya roti dari sorga di zaman Musa, tapi mereka tidak mentaati Taurat, sehingga mereka mati dalam neraka (UL 31:27).

    17. Anak Gaul : Henokh di angkat ke sorga, bergaul dengan Allah sampai detik ini (Kej 5:24). (MAKING LOVE NIH YEEEE)

    18. Tuhan berkelahi dengan hamba-Nya : Kej 32:22-31 à “Yakub bergumul dengan Allah.”

    19. Sebab orang menjadi Lesbi dan Homo adalah menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk, dengan melupakan penciptanya (Tuhan) … karena itu Allah menjadikan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan/homo/lesbi (Rom 1:25-27). Seharusnya semua orang komunis dan atheis pada lesbi dan homo juga donk ???

    20. Kata “Pemujaan” dalam Markus 5:6 dan di banyak ayat lainnya berarti menyembah.
    Sedangkan menurut Luk 8:28, kata “Pemujaan” berarti “Tersungkur di hadapannya.”

    21. Rasul aneh : diangkat melalui undian (Kis 1:26).

    22. Rasul aneh : diangkat oleh manusia (Kis 15:22-32).

    23. Tidak ada penebusan dosa :
    a. Membantah dosa waris/turunan :
    · Yeh 18:20-21 à “Anak tiada menanggung kesalahan bapaknya.”
    · Mark 10:14 à “Biarkanlah anak-anak itu … datang kepadaku, karena orang yang sama seperti inilah yang punya kerajaan sorga.”
    b. Amal buruk (dosa) ada ganjarannya (hukumannya) di dunia :
    · Mat 5:21 à “Siapa yang membunuh harus di hukum … setiap orang yang marah kepada saudaranya harus dihukum … yang menuduh saudaranya kafir harus dihadapkan ke Mahkamah Agama.”
    c. Amal buruk (dosa) ada ganjarannya (hukumannya) di akhirat :
    · Yeh 18:20-21 à “Kebenaran orang yang benar tergantung atasnya, dan kejahatan orang fasikpun tergantung atasnya.”
    · Mat 12:36-37 à “Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggung jawabkannya pada hari penghakiman. Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu engkau akan dihukum.”
    · Mat 5:21 à “Siapa yang berkata jahil harus diserahkan ke neraka yang menyala.”

    MAKANYA PARA PENYEMBAH TIANG SALIB DOYAN MENJAJAH, MEMBUNUH, MEMBANTAI, MERAMPAS, FITNAH, CACIMAKI, NGESEX, MABOK, JUDI, MELACUR, DAN LAIN-LAIN… TOH DOSANYA UDAH DIAMPUNIN… (WADUH GAWAT NIH KALO HUKUM RIMBA DIBIARKAN SEPERI INI)…..

    24. Dosa turunan : Woi … anak/bayi Muslim kalian hina karena belum dibaptis dan masih menanggung dosa turunan!! Dijawab : enak aja gw ga salah apa-apa, kok dibilang berdosa??

    ADUH LUPA-LUPA ADA CEITA MENARIK LG NIH :

    Makan tahi dan minum kencing (2Raja 18:27 & Yes 36:12).
    · Tahi di muka imam (Mal 2:3).
    · Makan roti dengan tahi (Yeh 4:12-15).
    · Keledai bicara (Bil 22:27-28).
    · Unggas berkaki empat (Im 11:20).
    · Macan berkepala tujuh bertanduk sepuluh (Wah 13-1-2).
    · Ular menyemburkan air sebesar sungai (Wah 12:25).

  51. ardasothie 18 Januari 2010 pukul 2:13 AM

    Maaf,rd ga nyambung,tapi -Pembuktian surat2 atw sbuah tulisan bnar atw tidak…pndkatan ny bs lwt ilmu pngtahuan.kalo tulisan tsb sjalan,bhkn saat pgtahuan mgnai suatu hal blm dktahui manusia pd zamannya,masi ragu?

  52. dhaniemanaf 18 Januari 2010 pukul 4:50 PM

    Innalillahi, wainna Ilaihi Rojiun. Ya Allah, hamba merasa di zholim oleh artikel & pembuatnya. Hamba mohon ya Allah, siapapun orangnya, beri ajab, kesulitan hidup serta siksa penyakit yg pedih umtuknya. Kepada dirinya, serta ahlul baetnya. Dan matikan ia dalam keadaan hina. Agar ia jera atas perbuatanya….!!!!

  53. indo8muslim 19 Januari 2010 pukul 1:29 AM

    ? ? ? ?
    freak . . .

  54. zatulmira 19 Januari 2010 pukul 10:05 AM

    wei bodoh! kamu sememangnya memang diLAKNAT! sial!!!!

  55. indra5111 19 Januari 2010 pukul 12:10 PM

    rupiah?? HAHAHAHA…

  56. dirgaalamsyah 19 Januari 2010 pukul 9:18 PM

    sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya

  57. wordmoslem 20 Januari 2010 pukul 12:53 PM

    proses lahirnya yang buat blog ini ada digambar yang dipajangnya.
    begitu hinanya asal dia dari kemaluan babi.

  58. maizaza 21 Januari 2010 pukul 4:19 PM

    this was such a stupid story. You don’t have anything else to talk about. Islam is still THE religion,THE ONLY ONE.

  59. godrealmofwar 22 Januari 2010 pukul 3:59 AM

    niee mah dongeng ank saya yg msh TK nol besarr lo kok dpajang di blog yg murahan niee…tuuchh ank lo ajh kmu dongengin jgn kita2…dsarr orng kurang kerjaan..gmbar lo gk bermutu…

  60. godrealmofwar 22 Januari 2010 pukul 4:01 AM

    haaa….dongeng ank kecil kok di tmpilkan di blog yg tdk bermutuu zaa….dongengin ajh tuuuuuuch ank lo…dsaaaarr tololll…gmbar gk bermutu kok di tampilkannn…

  61. abdulmusawwir01 22 Januari 2010 pukul 5:05 AM

    KMU PASTI GILA! HAHA KACIAN DEH LO

  62. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:04 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  63. workalone 28 Januari 2010 pukul 1:04 AM

    oohhh ini mahh kisah si mamad mengada-ada dengan mengatasnamakan ali agar disegani dan seluruh dunia memberlakukan mamad istimewa. bahkan sesudah mati pun minta di doa kan seluruh pengikutnya agar dia bisa masuk rumahnya ali. jadi si mamad itu gak pnah sekalipun liat ali yang sebenarnya, hanya denger cerita antah berantah dari tetangga lalu dikembangkan sesuai keahlian si mamad yang ujung2nya si mamad lah yang di untungkan.

    matinya udah lama tapi masih di doakan biar masuk rumah ali sama pengikutnya sampe sekarang, artinya: sekarang si mamad masih di teras rumah ali/atau di pekarangan, bahkan masih menunggu di depan pagar rumah ali sambil ngeliat anakcucu ali bermain-main keluar masuk pintu rumahNya

  64. aizecky 30 Januari 2010 pukul 1:50 PM

    ndak papa!!
    hina aja trus!!!

    liad aja!!
    ko akan dapat balasannya!!
    bukan dari z, bukan dari z teman, bukan jg dari umat muslim yang ko hina???

    SUATU SAAT KALO SUDAH SADAR NDAK AKAN ADA YANG MAU AMPUNI ANDA!!!
    THU DOA KU!!!!

    mudah2an di kabulkan..
    amin…

  65. SayaAtheisSejati 1 Februari 2010 pukul 1:11 PM

    Hidup cuma sekali bos, ga penting bikin orang percaya sama omongan lu biarpun lu kasi bukti apapun. Mau percaya apa ga itu urusan masing2. Ngapain lu ngabisin sisa umur lu buat hal2 yang ga ada manfaatnya buat orang banyak. Ngapain sih pada repot brantem gara2 Tuhan2 lu, Tuhan lu itu ga perlu dibela. Mending pada akur, kerja yang bener…

    Buat orang2 yang merasa tersinggung, cara terbaik melawan hal2 seperti ini adalah: BERHENTI mereposting keberadaan blog ini.. gak usah dibicarakan.. kalau begini, orang2 jd pengen tahu, pengen lihat.. malah tercapai sudah semua keinginan mereka.. mending didiamin, nggak usah dilihat.. lama2 juga gak ada yg mikirin.. dan yg bikin blog sebel sendiri karena situsnya sepi..

  66. fenbre 2 Februari 2010 pukul 4:22 PM

    mantan islam y mbak / mas ?

  67. jawashenzima 6 Februari 2010 pukul 5:54 AM

    jgn kuang ajar tentang islam!!!!!!!!!!!!

  68. dhen27 9 Februari 2010 pukul 5:44 PM

    BERHENTI KALIAN SETAN.
    GILA KALIAN.
    IBLIS KALIAN

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: