Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Mengapa Aku Bukan Muslim

Ulasan buku Ibn Warraq

Dalam bukunya yang berjudul “Mengapa Aku bukan Seorang Muslim”, Ibn Warraq membeberkan kenyataan sebenarnya tentang Islam tanpa ditutup-tutupi. Dia adalah seorang yang ahli (dalam bidang Islam) dan bukunya disusun dengan baik. Dia mengecam ilmuwan2 Barat yang bukannya mengutuk perintah pembunuhan dari Khomeini terhadap Salman Rushdie, tapi malah sebaliknya mengritik Rushdie karena menulis buku “The Satanic Verses” dengan alasan “secara politis tidak dibenarkan”. Warraq menjabarkan perlakuan brutal orang2 yang di bawah dominasi Islam, sejak jaman Muhammad sampai hari ini. Orang2 Yahudi dibantai dan diasingkan oleh Muhammad di Medina dan Kheibar; harta benda mereka dibagi-bagikan diantara orang2 yang “beriman” (Muslim), kaum wanita dan anak2nya dijadikan budak2. Perlakuan barbar yang keji ini berulang lagi setiap waktu sepanjang sejarah orang Islam terhadap orang Kristen, Zoroastrian, Hindu, dan yang terakhir terhadap orang2 Ahmedi, Baha’i dan penganut agama minoritas di Pakistan, Iran, India, Syria dan di mana pun Islam berkuasa.

Warraq membahas tentang asal-usul Islam, latar belakang Pagan-nya dan pengaruh Yudaism, Kristen, dan Zoroatrian pada diri Muhammad. Dia menjelaskan tentang asal-usul Allah di budaya Arab, tentang saat2 awal Muhammad menjadi pengkhotbah dan persaingannya dengan penutur cerita lain yang bernama “Al Nadir” dan pembalasan dendamnya terhadap Al Nadir. Warraq mengusut ke awal kegiatan ibadah Islami lalu pada sikap takhayul orang2 Arab dan keanehan keyakinan Muhammad akan jin, setan, dan makhluk gaib lainnya. Dia juga menjelaskan bagaimana Muhammad mengisahkan kembali kisah2 Alkitab seperti Bahtera Nabi Nuh, kelahiran Kristus, dll, tanpa mengerti betul akan isinya, seperti menukar Maria ibu Yesus dengan Miriam adiknya Harun, atau iman Kristiani Trinitas. Pembaca juga dapat menelaah pengertian Muhammad yang aneh tentang kosmologi, sains, sejarah, dan kedokteran. (Dia menganjurkan minum kencing unta sebagai obat sakit perut!).

Lalu pembaca dapat melihat perubahan perilaku Muhammad dari pengkhotbah jadi penguasa lalim. Bagaimana anjurannya untuk bertoleransi ketika di dia masih lemah di Mekah berubah menjadi perintah untuk membunuh dan merajah ketika dia jadi berkuasa di Medinah. Pembaca juga dapat mempelajari bagaimana Muhammad menganjurkan pengikut2nya yang tidak begitu banyak untuk menyerang kafilah2, membunuh orang2, memperkosa wanita dan merampas barang jarahan (bagian Muhammad adalah 20%) untuk menyenangkan Allah, dan juga meyakinkan pengikutnya bahwa kalau mereka terbunuh, mereka akan jadi “anak muda” lagi, hidup di surga dengan sungai anggurnya, dan dikelilingi bidadari perawan. Semua yang ditulis Warraq berdasarkan isi Qur’an dan Hadis.

Pembaca akan mulai mengenal teknik yang paling disukai Muhammad untuk menghabisi lawan2nya: pembantaian. Asma Bint Marwan adalah seorang penyair yang menulis syair menentang sang Nabi dan dia dibunuh di tengah malam ketika sedang menyusui bayinya. Kelima anaknya yang masih kecil dipaksa menjadi pemeluk Islam. Daftar dosa Muhammad termasuk nasib Ka’b Ibn al-Ashraf dan Abu Rafi yang menentang dia dan mereka dibunuh secara licik. Cara ini lalu digunakan oleh para Muslim di sepanjang sejarah dan terus dipraktekkan sampai hari ini. Apa yang kita sebut sebagai terorisme, bagi seorang Muslim adalah Jihad (perang suci). Fatwa terkenal untuk Salman Rushdie adalah contohnya. Hal lain yang dapat dipelajari tentang Muhammad adalah kesukaannya akan gadis2 muda (istrinya Aisha berusia 9 tahun tatkala disetubuhi oleh Muhammad) lebih daripada wanita2 dewasa dan bagaimana dia tidak malu2 menggunakan Allah untuk mengeluarkan ayat2 Qur’an untuk mensahkan nafsu berahinya terhadap wanita dan selera seksualnya.

Warraq menulis penelaahan yang menyeluruh tentang sifat totalisme Islam. Dia bahkan menelaah lebih jauh dgn membandingkan akibat monotheisme lawan politheisme dan atheisme pada hak2 manusia. Kepada mereka yang heran kenapa orang2 Muslim begitu benci pada dunia Barat, aku menganjurkan kalian untuk membaca buku ini. Ada satu bab yang khusus ditulis untuk menjelaskan hal ini.

Winwoods Reade berkata: “Orang yang sangat agamawi seringkali pula adalah orang yang sangat jahat.” Kenyataan ini cocok sekali bagi orang2 Muslim. Ini buktinya:

”Ketika kau bertemu dengan orang2 tak beriman, pukullah kepalanya; dan kala kau telah banyak membantai mereka, maka ikatlah dengan cermat sisa2 tawanan.” (Quran 47.4).

“Dan jika bulan2 suci telah berlalu, bunuhlah mereka yang menyembah berhala (musyrikin) di mana pun kau menjumpai mereka; tangkap mereka, kepung mereka, dan bertiaraplah menunggu mereka dengan segala cara penyergapan: tapi jika mereka bertobat, dan melakukan ibadah sembahyang, dan membayar zakat, maka bebaskanlah mereka, karena Tuhan itu Pemaaf, Pengampun.” (Quran 9:5)

Dan bagi orang2 Kristen dan Yahudi yang menolak dia, inilah yang dikatakannya:

“Berperanglah dengan mereka yang disebut di Kitab2 yang telah diberikan dan tidak percaya pada Tuhan, atau Hari Akhir, dan yang melakukan yang telah dilarang Tuhan dan RasulNya …” (Quran. 9:29)

Ini semua adalah perintah2 Tuhan Muhammad yang penuh ampun dan pemaaf. Bagaimana bisa jadi seorang “Muslim yang baik” kalau tidak melaksanakan perintah “Illahi” yang sangat jelas ini? Dan dapatkah orang yang melaksanakan perintah2 ini disebut “orang yang baik”? Ini adalah pertanyaan yang orang2 Muslim sendiri harus tanyakan pada diri sendiri secara jujur. Aku tidak mengatakan semua orang Muslim itu jahat. Orang2 jahat dan baik tersebar sama banyaknya di seluruh dunia. Tapi di Islam orang2 baik seringkali dipaksa untuk melakukan hal2 jahat dan melawan hati nuraninya sendiri.

Mereka seringkali meyakinkan diri sendiri bahwa di dalam ketidakadilan yang nyata ini mestinya ada hikmat tersembunyi yang tidak dimengerti orang dan sebenarnya Tuhan lebih tahu. Banyak orang baik yang mengaku sebagai Muslim tidak menaruh perhatian pada isi Islam sebenarnya dan menyebut Muslim ortodoks sebagai Muslim garis keras dan fundamentalis. Tapi seperti yang ditekankan oleh Ibn Warraq dalam “Mengapa Aku bukan Seorang Muslim”, agama Islam tidak seperti agama Kristen karena tidak menganjurkan belas kasihan dan toleransi. Islam dan fundamentalisme adalah istilah2 yang sama artinya. Anda harus melawan hukum2 yang dikatakan Muhammad, hanya untuk menjaga sifat2 kemanusiaan dan menjadi orang yang baik. Tidak ada penjelasan intelektual apapun juga dari Muslim apologis yang dapat mensahkan kekejaman dan tiadanya toleransi dari agama Muhammad ini.

Nilai buku “Mengapa Aku bukan Seorang Muslim” ini adalah sama dengan berat buku ini dalam bentuk emas. Buku Ibn Warraq adalah sumber terbaik tentang Islam yang pernah kutemukan. Dia mengatakan kebenaran dan tidak berusaha menyenangkan hati siapapun. Satu2nya kekurangan buku ini adalah tidak diterjemahkan ke dalam bahasa orang2 yang jadi korban Islam. Tapi saya yakin masalah ini pun akan terpecahkan nantinya.

Islam dibentuk melalui pemaksaan dan pertumpahan darah. Tidak ada sanggahan, alasan, atau logika yang diberikan, yang ada hanyalah sabetan pedang. Begitu banyak orang dibiarkan tidak mengerti. Orang2 Muslim tidak mengetahui isi Qur’an dan tidak menyadari pesan Islam yang naif dan tidak manusiawi. Kalau saja orang2 Muslim itu baca Qur’an dalam bahasa mereka sendiri dan mengerti artinya, mereka bakal kecewa akan isi buku itu yang isinya jauh dari “ajaib” dan hanyalah tipuan belaka. Buku ini ditulis secara sembarangan, ngawur dan sangat parah jeleknya.

Islam telah membungkam suara2 yang mempertanyakan logikanya di sepanjang jaman. Tapi sekarang adalah jaman lain. Teknologi Internet, meskipun dilarang ketat di negara2 Islam, telah tersedia bahkan buat orang2 Muslim sekalipun. Orang2 yang tak percaya lagi pada Islam dapat menulis dan mempublikasikan tulisannya tanpa takut dibunuh. Aku meramalkan tak lama lagi orang2 Muslim yang sangat beriman akan berbalik melawan agama mereka sendiri dan akan berusaha membebaskan umat manusia lainnya dari cengkraman agama secara umum dan Islam secara khususnya.

Warraq bicara mengenai “Imperialisme Arab dan Kolonialisme Islam”. Dia menjelaskan dengan fasihnya bagaimana melalui Islam, banyak negara2 beradab kehilangan budaya asli, harga diri dan kemanusiaan mereka untuk menyembah di depan tuhan baru yang ganas milik segerombolan Arab2 biadab dan menuruti ajaran orang sinting, haus darah, penderita schizofrenia dari Arabia (yakni Muhammad). Islam adalah musuh sains, pemikiran bebas, logika dan hak2 kemanusiaan. Islam dengan kuat menghentikan kemajuan kebudayaan. Warraq menunjukkan secara cermat bahwa arti “Budaya Islam” itu berlawanan dari arti istilah itu sendiri. Anda hanya bisa jadi salah satu: orang Islam atau orang yang berbudaya. Di bagian lain, Warraq juga menyatakan bahwa arti “Filosofi Islam” sebenarnya adalah menyangkal arti istilah itu sendiri, karena filosofi dianggap sebagai “ilmu pengetahuan asing yang bisa mengakibatkan seseorang mempertanyakan isi agama, ragu, dan tidak percaya sama sekali”.

Pemikir2 cemerlang seperti Zacharia Razi dan Avicenna tidak pernah percaya Islam dan mereka diserang oleh Muslim. Para intelektual dan orang2 yang tak beragama masa kini pun tidak berbeda nasibnya. Contohnya Ali Dashti, ilmuwan ulung dan penulis “23 tahun”; sebuah buku tentang Muhammad dan 23 tahun masa kenabiannya. Ali dimasukkan penjara saat ia berusia 80-an tahun di bawah kekuasaan Khomenei dan Ali meninggal dunia di penjara. Ini kata2 Ibn Warraq sendiri: “Maka kita melihat periode penindasan terhadap berbagai kelompok yang dicurigai melawan agama atau ikut kegiatan politik bawah tanah; orang2 (ahli filsafat, penyair, agamawan, ilmuwan, rasionalis, dualis, atheis, penganut kebatinan) dipenjara, disiksa, disalib, dipotong dan digantung; tulisan2 mereka dibakar. Tidak ada warisan karya Ibn Rawandi, Ibn Warraq, Ibn al-Muqaffa, dan al-Razi yang selamat. Orang2 lain dipaksa melarikan diri dari satu penguasa ke penguasa lainnya yang lebih toleran (seperti al-Arnidi). Beberapa diasingkan atau dibuang (Averroes). Banyak yang terpaksa menyembunyikan pandangan dan pendapatnya dengan menggunakan bahasa yang sukar dimengerti atau bisa berarti banyak. Mereka yang selamat dari tuduhan penghujatan adalah mereka yang dilindungi oleh orang2 yang berkuasa dan berpengaruh.”

Sumber : FaithFreedom Forum

32 responses to “Mengapa Aku Bukan Muslim

  1. fery finish last 31 Mei 2009 pukul 6:29 AM

    Sekarang ini banyak sekali orang yg ngaku2 beragama tapi jarang ada orang yg benar2 bertuhan.

    Ayat2 suci diobral, diambil sepotong-sepotong untuk dijadikan pembenaran atas hal yg sebenarnya salah kaprah.

    BMS said:
    Silahkan baca dan terjemahkan quran keseluruhan, dan baca kitab Hadish Bukhari. Baca semuanya (jangan sepotong-potong), bersihkan pikiran anda dari doktrin islam sebelum membacanya. Sekalian juga berkunjung di forum http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/

    thanks to visiting my blog

  2. edi 16 Juli 2009 pukul 4:22 PM

    gila luh… atheis…. kafir… masuk neraka jahanam… naudzubillah…

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 3:46 AM

      Maca sih.. liat aja nanti kalo elo uda mati masuk neraka pasti ketemu muhammad deh yg lagi asik nge-sex ama 72 iblis…

    • cable46 17 Oktober 2009 pukul 3:52 AM

      hehehe..
      gw udeh baca semua artikel di blog ini.. emang seh bikin panas.. tp, tetep aja klo di pikir2 yang bikin ne blog masih care sama islam.. menurut gw, justru bisa jadi cambuk bwt orang2 islam, supaya membenahi kehidupan beragamanya.. masa agama ‘n nabi yg kita cintai sampe d kata2in kayak gini.. ‘n bwt yg bikin ne blog, gw pikir apa yang loe sampein disini gak ada gunanya.. informasi yang loe sampein disini udah basi semua.. udah banyak d bahas banyak orang.. dan gak bikin orang islam jadi kafir..
      klo loe emang beneran udeh baca Al-Qur’an dari awal ampe akhir, udeh baca juga kitab2 fiqih ‘n konco2nya, gw tantangin loe jabarin deh tu isi kitab.. mana yang loe anggap salah.. soalnye, gw liat loe cuman omong gede doang.. ngebacot kesana kemari tp intinya kosong..

    • Nih gw emboech 27 Oktober 2009 pukul 7:21 AM

      liat aja, nabi muhammad di neraka ato lo yg ke neraka…

      yg sesat tuh lo, Islam ga sesat…

    • uleew 10 Januari 2010 pukul 7:42 AM

      SEX LAGI SEX LAGI HAHHAA . OTAK LO FIKIRANNYA SEX MULU DEH . SEWA JABLAY AJA LAH , ATO LO GA PUNYA KONTOL DAN GA PUNYA DUIT BUAT NIDURIN TUH JABLAY HAH ?? JADI LO CUMAN BISA SEMBUNYI DIBALIK BLOG INI . DAN BERKELIARAN DI DUNIA MAYA ?? HAHAHHAA . MALU DOOONG !! DASAR MANUSIA LAKNAT .

    • uleew 10 Januari 2010 pukul 7:44 AM

      BACOOOOOTTTTT !!!! LAKNAATTT !!! ALLAHUAKBAR !!

    • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:10 AM

      he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

      ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
      adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
      biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

  3. saya 30 September 2009 pukul 2:21 PM

    eh kalo nayangin hadist Bukhari Muslim tu jgn yang dlm bahasa inggris gitu donk, bisa aja kamu buat2..
    kalo bisa pake bahasa Arab, hadits kan bahasa Arab
    jangan2 kamu ga bisa bahasa Arab lagi??
    kok sok sok ngerti Qur’an gitu??

  4. Aku 1 Oktober 2009 pukul 4:52 PM

    Segeralah anda bertaubat !

  5. makruf 7 Oktober 2009 pukul 2:08 AM

    islam itu tukang complain, bhw dirinya paling benar dan suci.Pokoknya bgt spt ajaran momed nya yg pedophil, kalau tdk spt dia salah dan hrs dibunuh, ajaran apa itu.
    Otaknya sama dg ontanya, tiap pergi naik onta.Ketika masuk mesjid mutlak ontanya ditinggal diluar, kesimpulan hrs tanpa otak jd orang islam

  6. cable46 18 Oktober 2009 pukul 1:25 AM

    @apa aja :
    gw perhatiin comment2 loe sampah semua.. gw ngga ngerti, gw yang salah baca, apa emang loe yg gak pernah sekolah ya..??? hihihihi.. sampe ketemu deh d alam baka.. ntar kite buktiin yux sapa yg bener..

  7. bg 20 Oktober 2009 pukul 10:16 AM

    qt sama2 pemeluk agama…jd qt gx usah cari2 k’jlk’kn agama yg d’anut orang lain…..
    anda jg gx ush kuatir it nanti akan qt pertang’ung jawab kan sendiri2…….}}}}}}}}}
    BUAT ….ANTAR AGAMA SALING MENG’HARGAI…
    ………………………………………

    QT HANYA HIDUP 1X JANGAN BUAT..SIA2 HIDUP INI…BUAT LAH SEMUA MAHKLUK D’MUKA BUMI INI KE’TENANGAN…& PENUH K’BAHAGIAN……….??????????

    SAYA ORANG MOSLEM.
    JATENG
    BG..BG…BG…BG…BG..BG

  8. rizal 21 Oktober 2009 pukul 2:48 AM

    kalau maksud anda baik…
    coba buktikan …
    tunjukkan jati diri anda ke publik or khalayak ramai bila perlu masuk media (tv or koran)..

    berharaplah anda mendapat banyak pengikut, jika tidak anda akan masuk penjara.

    buktikan anda itu pahlawan atau pecundang..?

    saya pengen banget bunuh kamu, sumpah…
    ayo sih kapan n dimana kamu sekarang..?

  9. Sasongko 27 Oktober 2009 pukul 12:17 PM

    Semoga Tuhan yang kau sembah dan Rasul yang kau ikuti serta agama apapun yang kau anut, dapat menolong dirimu kelak sesudah kau mati!

  10. islam 3 November 2009 pukul 3:04 PM

    Semoga Allah melaknat orang sepertimu..

  11. Hadi 3 November 2009 pukul 4:34 PM

    Agamamu skrg apa?

  12. mak nyus 10 November 2009 pukul 2:20 PM

    percuma iblis ini nulis panjang lebar..ga bakalan aku jadi pengikutmu..

  13. uleew 10 Januari 2010 pukul 7:52 AM

    MONYET !! LO CAPE2 BIKIN TULISAN PEMBAHASAN TENTANG NGEJELEK2IN ISLAM SEMUA BIAR ORANG ISLAM MURTAD KAYA LO ? BIAR LO ADA TEMEN BUAT DI NERAKA YA ? ADUH MAAF YAH SAYANGKU YANG BODOH , KITA UMAT ISLAM , SAMA SEKALI GA AKAN TERTARIK BUAT JADI MURTAD KAYA LO , DAN NEMENIN LO DI NERAKA !! HAHAHAA .. MAKAANN TUH API2 PANAS NANTI !! MUNGKIN SEKARANG LO BAIK2 AJA , KARENA BELOM SAATNYA , TAPI NANTI , LO BAKAL NGERASAIN AZAB YANG PEDIH , SEHINGGA LO NYESEL SAMA SEMUA YANG LO LAKUIN DI DUNIA INI SIA-SIA AJA !!!!!!!

  14. damai1985 10 Januari 2010 pukul 9:32 PM

    hihihihihihihihihi…temen2..udahan deeeehhh….
    ga ngeliat tu profil pic nya APA AJA??wanita berbusana ISLAM…

    APA AJA ntah benci…ntah bener2 cinta sama Islam aku juga ga bisa bilang…soalnya cinta n benci itu beda tipis kan??

    tapi yang lucu kok translate pake google?????!!!!ampuun daaaahhhh….ngakak aja deh bacanya!!!

    google…u dont have sex like Muhammad did..so i worship u..

    hahahahahahahahahahaha….

  15. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 10:05 PM

    percuma ngasih comment sama anjing. bisanya cuma melet melet dan menggonggong. enaknya kasi makan aja biar tutup mulut kalo bisa sampek mati kenyang biar cepet tau balasan apa yang diperbuatnya.

  16. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 7:01 AM

    i think i want to publish book title why I not yahudi/kristian/hindu/buddha….too..hahah

    that i always know that setan@iblis who is provok others to go out from islam
    now i see that you always provok others go away from islam
    so it like…
    your attitude same like setan…did you know isetan brand..
    you should use that brand…better for you..
    pak ali sina = iblis = tolol = fuck..

  17. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 7:01 AM

    ali sina n this blog = shit

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: