Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Teori Konspirasi Islam Yang Tiada Akhir

Disadur dari: http://www.islamundressed.com/
[diterjemahkan dari Bab 27]

Rasa takut adalah emosi manusia yang melekat dalam-dalam pada psikologi kita semua. Emosi dasar ini menjadi alat yang baik bagi spesies kita utk menjamin perjuangan dan keselamatan hidup kita, tapi naluri dasar ini juga bisa menjadi sumber bencana jika kita manipulasi. Ketakutan yang tidak beralasan disebut paranoia. Paranoia tanpa pembenaran biasanya menghasilkan kelakuan buruk, kadang berefek sangat jelek dan menyakitkan.
Naluri waswas sangat penting utk perjuangan/keselamatan manusia, namun persepsi adanya ancaman yang sebenarnya tidak ada hanyalah membuang-buang tenaga dan usaha dengan sia-sia dan juga mencegah kita berfokus pada perkembangan pribadi, ekonomi atau budaya. Sebaliknya, tanpa naluri dan persepsi, ketika tidak mampu menghadapi ancaman yang benar-benar ada… ini bodoh sekali.

Dunia adalah tempat berbahaya bagi manusia mortal, dan sikap waswas akan bahaya itu sangatlah bijaksana, tapi kalau sikap ini berlebihan, maka ini tidaklah bijaksana. Ada peribahasa yang mengatakan: “Cuma karena anda paranoid, tidaklah berarti mereka itu benar-benar mentargetkanmu…”

Bila anda memperhatikan, orang-orang dan negara-negara muslim kelihatan cenderung mudah dan tergesa-gesa menerima atau menciptakan “teori konspirasi” yang tidak masuk akal. Dengan perkataan dan tindakan mereka sendiri, umat muslim disibukkan dengan berbagai konspirasi yang berbeda-beda, dan semua itu mengunci mereka dalam lingkaran ketakutan dan ‘over acting’. Sering, utk membelokkan perhatian mereka dari keadaan naas mereka sendiri, yakni: kemiskinan, kegagalan, dll, pemerintah/diktator muslim mengijinkan bahkan mengabadikan informasi-informasi salah ini.

Didunia islam, ketakutan sosial atau ketakutan budaya juga dibesar-besarkan oleh kabar burung dan berita-berita, baik TV atau radio, internet, siaran satelit, dan yang paling berpengaruh adalah dari para pemimpin ulama mereka sendiri, lewat media apapun. Bukan tidak sengaja bahwa semua alat komunikasi ini mendukung dinamika penipuan.

Untuk mengerti pola pikir yang menciptakan dan menyuapi teori-teori yg tak habis-habisnya ini, kita harus melihat lebih jauh kedalam filosofi dan doktrin islam itu sendiri dan sejarahnya dalam hubungan dengan non muslim.

Banyak karya-karya muncul utk membantu non-muslim mengerti cara islam mempengaruhi para pengikutnya secara emosional dan psikologis. Karya-karya tsb penting utk membantu mengerti perspektif yang benar akan psikologi dan budaya islami, karena konsep dan dinamikanya berada diluar pola pikir khas Barat. Sebelum bisa mengerti, orang harus memperlajari konsep tak biasa dan berpikir “diluar kotak”. Karya yang anda baca sekarang ini juga adalah satu dari banyak evaluasi akurat akan Islam sebenarnya yang ada sekarang. Situs www.jihadwatch.org dan www.faithfreedom.org tetap menjadi situs internet terbaik utk mendapatkan perspektif berdasarkan realitas versus propaganda.

Kabar burung yang paling terakhir didunia islam adalah bahwa, Tsunami tgl 26 Desember 2004 lalu yang membunuh lebih 100.000 muslim, dipicu oleh eksperimen nuklir India-Amerika didaerah rantai pegunungan berapi, atau mungkin karena pemboman beruntun di Afghanistan. Sebuah koran terkenal di Mesir baru saja mendukung konsep ini dengan terus menerus mengklaimnya dalam artikel-artikelnya. Sementara manusia normal bisa dengan mudah mengenal bencana alam berdasarkan gejala-gejalanya, tapi kelihatannya hal ini tidak mungkin bagi para muslim. Mereka tidak bisa terima bahwa Allah mereka mengijinkan hal demikian terjadi di daerah-daerah tempat tinggal ‘umat terbaiknya’, inilah yang diajarkan pada mereka dari lahir. Bencana alam demikian tidaklah mungkin sebuah ‘Pekerjaan tangan Tuhan”. Malah, banyak tekanan utk menemukan/mencari penjelasan lain dari bencana ini. Target paling mudah saat ini adalah Kristen dan Yahudi, serta Hindu.

“Teori” terakhir dari untaian teori konspirasi selama ini sangatlah menyedihkan. Orang mungkin merasa pingin ketawa dan mengejek kepicikan pemikiran demikian, kalau saja bukan karena akibatnya yang buruk terhadap kita, banyak orang terperangkap dalam ‘kelompok pemikiran’ islamik yang demikian.

Perihal lain, kabar burung tentang 9/11 dengan cepat muncul di timur tengah bahwa ribuan orang yahudi sudah diperingatkan dan tidak pergi kerja di WTC hari itu. Meski tidak adanya bukti-bukti yang mendukung klaim menggelikan ini, kabar burung itu dengan cepat menjadi fakta dibenak sejumlah besar muslim. Meski kejadian itu sudah lama terjadi, meski al-Qaeda jelas-jelas mengaku bertanggung jawab akan kejadian itu, tetap saja sejumlah besar muslim, termasuk yang berpendidikan, benar-benar percaya bahwa Mossad (dinas intelijen Israel) terlibat dalam penyerangan 9/11 di Amerika. Hal ini masih menjadi bahan tertawaan dibarat. Tapi sementara dibarat tidak ada yang percaya hal itu, orang-orang Barat itu tetap tidak bisa mengerti kenyataan penting dibelakang semua itu; masalahnya ini bukan cuma sejumlah orang bodoh yang mempercayai berbagai kebohongan itu saja, tapi kemungkinan ratusan juta muslim hakul-yaqin bahwa Mossad ada dibelakang serangan-serangan itu utk memprovokasi Amerika terhadap para muslim. Malah “kebenaran mereka” terwujud,… buktinya tanah islam dan militan islam menjadi target dari serangan balasan Amerika.

Para muslim tidak mampu menghadapi kenyataan tanggung jawab saudara mereka, Osama. Alasan penyangkalan itu sangat sederhana, yaitu bahwa ini semua akibat pola pikir dan doktrin islam yang kuat. Ini merupakan pertanda bahwa ‘penyakit’ ini sudah sistematis dan sulit diperbaiki, karena berpaku kuat pada inti kepercayaan muslim bahwa mereka adalah “orang-orang terbaiknya” Tuhan, jauh lebih hebat dari orang-orang kafir yang “tidak dicintai” Tuhan mereka. Dg demikian, kesalahan apapun yang terjadi, .. PASTI-lah kesalahan dari orang-orang kafir. Percaya sebaliknya akan menguncangkan fondasi kepercayaan dan identitas muslim masing-masing individu. Jika anda mencopot rasa hebat muslim ini, yang tersisa hanya sedikit saja dari makhluk-makhluk miskin ini (dalam istilah keluarga, budaya, ekonomi atau kualitas hidup).

Bagi seorang muslim tulen, tidak ada jalan kembali, karena orang demikian sudah ‘memutuskan semua hubungan’ dgn dunia normal dalam usaha-usahanya utk memenangkan surga erotis islam dengan 72 perawan, anak-anak lelaki cantik, kerakusan dan kekayaan dan istana tak berkesudahan.

Muslim afrika terus menerus menuduh “zionis” menyebarkan AIDS. Tahun lalu saja Imam di afrika mengeluarkan fatwa agar muslim afrika (yg miskin ini) menolak vaksinasi polio karena dokter Barat berkomplot utk menginfeksi mereka dengan virus AIDS. Mereka bilang orang yahudi ada dibelakang ini semua, vaksin polio tersebut sudah dicampur dengan virus AIDS atau menyebabkan kemandulan,.. dan mereka percaya. Tentu saja, klaim demikian ini sangat menggelikan dan tidak berdasar, tapi tetap saja teori konspirasi ini sukses memanipulasi tingkah laku seluruh populasi muslim disana.

Hanya setelah pecahnya polio sampai mengancam populasi yang lebih luas lagi, baru para ulama mengijinkan vaksinasi. Hanya epidemik poliolah yang membuat mereka ketakutan dan berduyun-duyun divaksinasi, ketakutan tsb melebihi ketakutan akan fatwa ulama mereka, hingga ulama itu terpaksa mencabutnya utk menjaga muka. Dalam hal ini paranoia akan penyakit terbukti lebih membantu, tapi sayangnya dalam kebanyakan kasus lain, paranoia biasanya malah merusak dan menghilangkan nyawa orang lain.

[…] Sebuah buku yg sudah lama dibongkar kedoknya sebagai murni fiksi belaka, adalah buku “Protocols of the Elders of Zion”. Teori konspirasi mulanya disebarkan oleh dinas inteligen Rusia Czar tahun 1895 utk memberikan dukungan dan pembenaran bagi kebijakan anti-yahudinya. Tapi para Pemimpin dan orang-orang muslim hingga kini masih percaya bahwa buku itu sungguh-sungguh kisah nyata berisi ‘minutes of meeting’ (catatan pertemuan) konspirasi antara para pemimpin yahudi yang berkomplot utk mengambil alih dunia. Buku Protocols ini memberikan sejarah teori konspirasi yang lengkap dimana para yahudi dianggap setan dan bertujuan jelek utk mendominasi dunia. Bahkan buku tersebut mengklaim komunisme, freemasonry, zionisme dan negara israel itu sendiri, sbg alat skema rencana besar kaum Yahudi.

Daya tarik buku ini makin menguat seiring dengan kekalahan demi kekalahan para muslim oleh Israel. Buku ini bisa disebut sebagai “injil” mereka, dan tidak ada logika sebesar apapun atau argumen masuk akal yang bagaimanapun yang bisa memutar balikkan kepercayaan mereka akan kebohongan buku tsb. Hanya ada satu tujuan utk melanjutkan propaganda kebohongan buku ini, yaitu utk menghalalkan segala cara utk mengalahkan dan membunuh semua konspirator yahudi.

Monsieru Meysson menulis sebuah buku laris di Perancis yang mengklaim tidak ada pesawat terbang yang menabrak Pentagon, karena katanya tidak ada reruntuhan pesawat tsb ditempat tabrakannya. Dalam pikirannya, semua itu hanyalah persekongkolan oleh CIA dan Militer Amerika, yang memakai misil Cruise Angkatan Udara Amerika utk membunuh orang-orang amerika sendiri, dalam sebuah konspirasi dengan tujuan utk membenarkan peperangan baru di Timur Tengah. Dan pemikiran ini dengan cepat diterima oleh kaum muslim.

Satu situs islam menyatakan: “Analisa kita mengindikasikan bahwa kenyataannya, teknologi eksplosif canggih Shaped-charge dipakai utk menciptakan sebuah kejadian yang mengesankan tubrukan pesawat jet, sementara sebuah Boeing 757 secara bersamaan terbang meliwati daerah kejadian dan mendarat di Bandara dekat situ, Reagan National Airport”.

Negara-negara arab juga secara berkala mengadakan konferensi dimana para penyangkal kejadian Holocaust yang menyamar sebagai ahli sejarah mengklaim mampu ‘membuktikan’ bahwa pembantaian Yahudi oleh Nazi selama Perang Dunia II tidak pernah terjadi. Banyak muslim disitu memuji-muji Hitler akan ‘kerja keras’nya, TAPI disaat yang sama mereka juga menyangkal adanya holocaust, dan menyatakan itu hanya “Illusi besar orang-orang Yahudi”.

Bahkan para muslim reforman, yang normalnya senang mendengar kekalahan atau kematian orang Yahudi, malah marah akan pendapat dunia tentang Holocaust, dan lebih suka dunia tidak bersimpati pada korban-korban Yahudi tsb. Klaim bahwa orang yahudi mengontrol pemerintahan Amerika, Hollywood, media barat dan bank-bank global telah lama diterima sebagai sebuah ‘kenyataan kuat’. Klaim bahwa Israel mengirim permen, makanan dan air beracun ke Palestina sering diulang-ulang di koran-koran Timur Tengah dan beberapa TV. Teori konspirasi yang menggelikan tentang Yahudi serta Freemasons dikembangkan oleh Muslim dengan level yang sama seperti cerita Elvis diculik oleh mahluk ruang angkasa.

Di Irak saat ini, teori Konspirasi ini tersebar cepat dan mudah. Banyak bahkan mengklaim Al-Zarwaqi adalah mesin propaganda ciptaan Amerika. Ulama terkenal Mesir Mohammed Selim El-Awwa, Secretary-General dari International Association of Muslim Scholars (IAMS), menulis pada harian Mesir Al-Ahram, 2 Desember 2004, bahwa perlawanan Irak telah masuk ke “urusan agen intel internasional dan Zionist”.

El-Awwa menjelaskan bahwa muslim tidak akan memancung para sandera dan mengatakan; “Bukan suatu kesengajaan pemancungan atau pembunuhan brutal para sandera selalu muncul tepat setelah pengungkapan skandal pelanggaran pendudukan pasukan asing.” Malah banyak klaim bahwa Mossad punya anggotanya di Irak utk mengorganisasikan aktivitas teror dan menjamin bahwa Irak tetap tidak stabil agar Amerika punya alasan utk tinggal lama disana. Teori-teori bahwa Pasukan Israel bergabung dengan pasukan Amerika dilakukan utk merangsang lebih banyak lagi sukarelawan yang bergabung, karena kebencian pada Yahudi adalah denominator (penyebab utama) yang menyatukan semua muslim dari semua sekte.

Tentu saja, selalu ada teori ‘kuat’ yang bilang bahwa kehadiran Amerika di Irak hanya utk mencuri minyak Arab saja. Tgl 12 Desember, kolumnis George Haddad di Al-Hayat mengulangi lagi konspirasi populer lainnya, ia mengutip: “Selama beberapa minggu saja, gelombang ketiga pemboman gereja-gereja kristen terjadi di Irak… Jika kita lihat kejahatan ini dari sudut pandang investigasi kriminal, dan bertanya siapa yang untung dari serangan-serangan ini, tidak sulit utk menemukan bahwa pendudukan Amerika, zionisme internasional dan Israel yang mendapat keuntungan nyata dari serangan-serangan tsb”.

Dg demikian CIA dan Mossad disalahkan atas pemboman-pemboman tsb, dan para penyusup muslim (yg membuat onar di Irak) bersih dari segala tuduhan kejahatan. Lagipula, hal-hal yang jahat tidaklah mungkin keluar dari pengikut agama terbaik didunia itu. Juga diklaim, dan kelihatannya diterima secara luas, bahwa tentara Amerika itu kanibal, memakan mayat-mayat rakyat sipil Irak, dan Amerika bertanggung jawab akan bom mobil yang membunuh Pemimpin Shiah Irak, Muhammad Bakir al-Hakim.

Teori yang populer selalu akan dipercaya betapapun tidak masuk akalnya, seperti teori konspirasi di dunia Arab yang mengklaim Yahudi ada dibelakang meledaknya Space Shuttle Columbia, dan Amerika ada dibelakang tersebarnya virus SARS. Para Kolumnis di koran-koran terkenal Arab, termasuk Saudi dan Kuwait, menyalahkan pemboman di Madrid pada orang Yahudi.

Benar, deputy editor dari koran pemerintah Mesir Al-Gumhouriyya, menulis sebuah artikel, tgl 18 Maret 2004, yang menuduh yahudi menginfiltrasi hampir semua serangan teroris besar diseluruh dunia dimana barat lalu menyalahkannya pada garis keras Islam. Malah ada yang berani mengklaim bahwa CIA mengontrol Osama bin Laden.

Baru-baru ini, ada orang Palestina berumur 75 tahun yang sakit dan meninggal di rumah sakit Perancis. Jangan hiraukan rata-rata umur orang Palestina yang berkisar 50 tahunan, banyak orang percaya Israel berkomplot meracuni dan membunuh kakek yang bernama Yasser Arafat itu. … Bahkan jika Arafat berumur 100 tahun pun, skenario itu kayaknya masih tetap akan muncul. Jadi jangan harap israel bisa lolos dari tuduhan-tuduhan konspirasi akan kematian Arafat.

Sementara itu, didunia nyata, satu-satunya konspirasi global yang ‘nyata’ yang layak diperhatikan adalah yang dilakukan oleh garis keras Islam, yang memaksakan seluruh dunia utk masuk islam, yang menghancurkan mereka yang menolak bekerja sama. Ini bukanlah sebuah Paranoia, tapi sebuah ketakutan yang masuk akal, yang didasarkan pada 1400 tahun sejarah manusia hingga detik ini.

Dari Quran dan Hadis, kita bisa membaca konspirasi-konspirasi yang ‘dilihat’ Muhammad disekitar dirinya, dan yang dia pakai utk membenarkan serangan-serangannya utk membunuh, menjarah, atau menaklukkan mereka yang dianggap ancaman. Yang kita lihat sekarang adalah kepanjangan dari yang dicontohkan oleh Muhammad. Tidak diragukan lagi bahwa semua yang percaya teori konspirasi islam ini juga berpikir bahwa ‘ketidakadilan’ ini hanya bisa dibereskan dengan jalan Jihad. Mereka tidak bisa diharapkan utk memakai akal dan logika.

Islamophobia dijelaskan sebagai; “sebuah ketakutan tidak beralasan terhadap muslim dan filosofi islam”. Tapi definisi ini berisi kontradiksi raksasa, karena semua kekhawatiran dan ketakutan atas kelakuan Muslim terhadap NON-Muslim punya dasar kuat yg terukir dalam fakta sejarah.*

Sumber: FaithFreedom Indonesia


51 responses to “Teori Konspirasi Islam Yang Tiada Akhir

  1. ebookpro 6 Januari 2010 pukul 1:55 PM

    denger ya orang sok tau………. yg konsprirasi bukan islam tapi yahudi israel dan amerika…. kami diharamkan untuk menyerang orang tua, anak kecil, wanita ataupun tentara musuh sekalipun jika bukan di medan perang atau jika tidak dalam peryataan perang..

    serambi mekkah aceh memang kena bencana tapi kami memang menerima kalau jumlah kami akan terus berkurang hingga akhir zaman.. karena sesungguhnya hari kiamat itu hanya untuk mereka yg bnar2 jahat dan mendustakan agama…….. jangalah kau mengadu domba…

    knpa moderator begitu mengurusi islam dn menjelek2anya? apa moderator peduli sekaligus takut tersesat sendiri??

    AL-KAFIRUN
    “BAGIMU AGAMAMU, DAN BAGIKU AGAMAKU”

  2. ebookpro 6 Januari 2010 pukul 1:58 PM

    terorisme bukan islam tapi adalah tipu daya dajjal terbesar yg telah memfitnah islam sebagai teroris…

  3. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:29 PM

    hahaha muslim payah!! mereka hanya menjiplak teori konspirasi buatan hollywood. kami umat kristen lah yg paling ahli mebuat teori konspirasi.
    kami percaya bahwa yahudi berniat kuasai dunia, maka itu juruselamat kami segera membantai 6.000.000 yahudi di eropa. sejak itulah kami dan yahudi berteman baik, karena yahudi takut kalo dibantai lagi….kami relijius!!!!

  4. akusia 8 Januari 2010 pukul 6:58 AM

    Dasar Sakit Jiwa,,,lo tau gak, kalu Islam lagi berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk Eropa,,,dan gue yakin orang Eropa itu lebih pinter dari pada yang bikin artikel ini……

  5. akusia 8 Januari 2010 pukul 6:59 AM

    Dasar Sakit Jiwa,,,lo tau gak, kalu Islam lagi berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk Eropa jadi banyak orang” Eropa masuk Islam,,,dan gue yakin orang Eropa itu lebih pinter dari pada orang yang bikin artikel ini……

  6. phaussex 8 Januari 2010 pukul 9:39 AM

    hai anak muda bejat bermuka pantat,, jesus akan turun dari surga untuk menghukummu. jesus akan menyalibmu karena menghina agama lain. jesus tidak suka itu. jesus sebel. jesus benci. kamu nakal.. pokoknya kalu ketemu jesus akan sodomi kamu..

  7. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 3:59 AM

    Wow…artikel menarik. Sedikit komentar.
    Suatu saat saya pernah ke perancis ditahun 2002, disaat itu perasaan marah,sakit,murka terhadap aksi terorisme yang menerjang amerika dengan kasus WTC-nya. Saya memaklumi perasaan orang2 itu, bagaimana bisa ada orang dengan ikhlasnya dan niatnya menggunakan orang lain untuk menghancurkan orang lain juga. Disaat itu perasaan anti-islam begitu bergelora didada orang2 non-islam. seperti mendapat momentumnya.

    Tapi tidak lama kemudian, ditaun 2008, terjadi lagi aksi terorisme yang lebih dahsyat ledakkannya dari kejadian WTC, yaitu krisis keuangan global. Dimana efek dari ledakkan ini membuat miskin jutaan orang, blum lagi yang melakukan bunuh diri karena begitu tertekan, yg menurut beberapa penelitian jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu orang dari seluruh penjuru dunia. Luarbiasa….

    Artikel diatas mengulas tentang teori konspirasi islam dari sudut pandang non islam, bagaimana mungkin sebuah agama langit melakukan konspirasi, seperti halnya agama-agama lain yang berasal dari langit (wahyu). Bukankah yang melakukan konspirasi itu manusianya…?, seperti halnya konspirasi penganut paham zionisme terhadap kehidupan sosial dan budaya didunia ini.

    Pencetus mengenai teori konspirasi ini adalah manusia, sungguh tidak masuk akal sebuah teori ciptaan manusia direkatkan dengan sebuah agama dari langit.

    Ini membuktikan ketidak berdayaan manusia terhadap akal pikirannya sendiri, jadi mencari-cari cara yang singkat agar sebuah hasil olah pikirannya dapat diterima oleh seluruh manusia.

    Pertanyaan menggelitik, apakah kerusakan keuangan global itu bukan merupakan konspirasi…? yang notabene penguasa keuangan global itu jelas-jelas beragama non-islam..? kenapa negara2 yang terimbas langsung dari krisis tersebut tidak mem”bom” amerika serikat tempat asal muasalnya gempa krisis keuangan tersebut..? ada apa ini..? toh yang mati karna krisis global jauh lebih banyak dari korban aksi terorisme yang katanya dilakukan oleh orang2 islam…? apakah ini suatu konspirasi…?

    Apakah bila ada darah yang keluar karna suatu aksi, baru kita sebut terorisme, sedangkan bila tak keluar darah tidak disebut terorisme..?

    Bagaimana perasaan kita yang mengaku beragama tetapi punya bisnis senjata yang dipakai untuk saling membunuh..?. Pada saat para petinggi,pekerja,penyalur senjata sedang asik mempersiapkan pesta natal yang penuh dengan kemewahan, yang katanya memperingati hari lahirnya sang juru selamat dan penuh kasih Yesus Kristus. Dibelahan dunia lain senjata produksi mereka dipakai untuk saling membunuh. Disrilangka pemberontak dan pemerintah srilangka saling bunuh dengan senjata buatan amerika dan israel. Dikolombia pemberontak dan pemerintahnya juga saling bunuh dengan senjata buatan amerika dan israel. Dan masih banyak contoh2 lain dibelahan dunia ini. Apakah ini bukan sebuah konspirasi…???

    Bagaimana dengan kerusakan lingkungan yang jelas-jelas didepan mata mengancam semua umat manusia…? adakah yang peduli…? bila terjadi bencana karena kerusakan lingkungan yang jadi korban semua orang tidak peduli dia dari suku apa dan beragama apa…? apakah ini juga merupakan konspirasi…?

    Jadi teori konspirasi menurut artikel diatas sangat “rasialis”, jadi patut kita pertanyakan masih layakkah teori konspirasi itu..?. Yang pasti teori konspirasi itu diilhami oleh keserakahan dan kepicikkan orang yang menggunakannya. Dan diamini oleh orang2 yang mengambil manfaat dari teori tersebut.

    Well..marilah kita bertanya kepada nurani kita, masih layakkah kita disebut manusia yang beradab, bila rumah kita yaitu bumi ini kita rusak dengan beragam konspirasi…?

    Damai untuk semua..

    GEHA

  8. zackyuda 9 Januari 2010 pukul 5:37 AM

    Orang Kristen lebih takut pada Israel daripada Tuhan.
    Karena Israel telah membunuh ‘Tuhan’ mereka.
    Mengapa Kristen membenci Islam, walaupun Islam menghormati Yesus?
    Karena Israel telah mengancam Kristen: “Kalau kalian tidak membenci Islam, kami akan membunuh kalian!”
    Kristen takut, karena Tuhan mereka saja berhasil dibunuh.
    Karena dipengaruhi Yahudi, Kristen sangat membenci Islam. Orang Kristen, sebenarnya ingin sekali membunuh orang-orang Islam. Tetapi mereka sangat takut, sejak mereka kalah perang Salib. Tahun 2009, Paus Katolik meminta maaf kepada Islam, karena telah menanamkan kebencian pada Islam sejak perang Salib lalu.

  9. pengembaraabadi 9 Januari 2010 pukul 6:59 AM

    Apa aja ini pinter banget….dari mana ya bergurunya. jadi pengen kenal lebih intim…

  10. uttdoank 9 Januari 2010 pukul 8:22 AM

    Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    Saya sependapat dengan spluzzonics…..
    Bahwa kita tidak perlu menjelek2kan agama ini dan itu.
    yg menentukan Jelek atau tidaknya Agama itu hanya Tuhan.(ALLAH SWT)

    Saya Sangat menghormati Anda jika anda tidak menghina ataupun membuat ISU SARA dsb, tentang Agama. Lebih Baik Anda Beriman pada Tuhan yg anda yakini, kami tidak pernah memaksa anda utk memeluk Islam.

    Tuhanku Adalah ALLAH SWT, TUHANMU adalah Tuhanmu BUKAN TUHANKU……………………………………….🙂

    Terima kAsih
    Allahu Akbar

  11. uttdoank 9 Januari 2010 pukul 8:22 AM

    Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    Kita tidak perlu menjelek2kan agama ini dan itu.
    yg menentukan Jelek atau tidaknya Agama itu hanya Tuhan.(ALLAH SWT)

    Saya Sangat menghormati Anda jika anda tidak menghina ataupun membuat ISU SARA dsb, tentang Agama. Lebih Baik Anda Beriman pada Tuhan yg anda yakini, kami tidak pernah memaksa anda utk memeluk Islam.

    Tuhanku Adalah ALLAH SWT, TUHANMU adalah Tuhanmu BUKAN TUHANKU……………………………………….🙂

    Terima kAsih
    Allahu Akbar

  12. lukiolangan 9 Januari 2010 pukul 6:10 PM

    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ini ulahnya yahudi israel bin zionis???????????????????????????????????????

    pantesann bahasanya kebunbinatang semua.. gak ilmiah dan kurang cerdas…………………………
    sehina ajaran nyam sehina bahsanya…sehuna pikirannya

    gak heran karya nya sehina ini…

    ahhh paling jawabannya gak jauh dari dogi gobiii..

    cian dehhhhh…..

    tunjukkan kpd kami kemuliaan agamamu, tuhanmu dan kitab sucimu…sehingga mampu menghasilkan org yg mulia juga,,,

    klo yg dihasilkan cm org hina dan serendah ini… yaaaa gak jauh jauh lah ajaran agama nya juga….
    penjahat kaya gini yg dihasilkan… yaaa ga heran pasti ajaran sang tuannya ariel sharonn yg smpe saat ini msh sekarat yaaaa katanyaahhhhh..???

    apa beda nya dgn islam yg dia hina dina dan caci maki..?

    sami mawonnn atuh ujang ali sina sayang,,, ehh
    ali hina kaleeeeeee…?

    bener2 gak abis pikir dgn org hina dan serendah ini, punya agama yg mulia…
    ahhhhh ga percaya…?
    abiz gak sinkron amat…

    hina lah kami…
    cacilah kami

    agama kami, tuhan kami, kitabkami…
    gak ngaruhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    tuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    haaaa,haaaaaaaaaaaaaaaaaa..haaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  13. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:14 AM

    “Teori” terakhir dari untaian teori konspirasi selama ini sangatlah menyedihkan. Orang mungkin merasa pingin ketawa dan mengejek kepicikan pemikiran demikian, kalau saja bukan karena akibatnya yang buruk terhadap kita, banyak orang terperangkap dalam ‘kelompok pemikiran’ islamik yang demikian.

    JUSTRU KAMI YANG PINGIN KETAWA SEKALI,DENGAN TEORI DAN FITNAH ANDA ,PROPAGANDA ANDA , SEKALI LAGI,LAGI DAN LAGI MENAMBAH KEYAKINAN KAMI TERHADAP ISLAM , SAYA YAKIN ISLAM MALAH BERTAMBAH KEYAKINANNYA KEPADA ISLAM , YANG DIMINATI PIHAK LAIN , DENGAN BERSUSAH PAYAH MEMBUAT BLOG PENGHINAAN INI!!!!, AYO UMAT ISLAM …DENGAN BLOG INI KITA JUSTRU MENAMBAH KEYAKINAN KITA !!!!

  14. safrinaldi 10 Januari 2010 pukul 5:12 AM

    Sekarang apa tanggapan anda dengan di bawah ini jika Kristen itu agama anda yang paling benar dan sangat anda agungkan ..?????
    Secara harfiah, arti kata Ibrani Injil * adalah kabar gembira. Beberapa waktu yang lalu, para sarjana alkitabiah1 di United States of America berhasil merekonstruksi peristiwa bersejarah berupa kronologi waktu kompilasi kitab-kitab kanonik yang konon dinamakan Injil. Rekonstruksi tersebut secara ringkas diikhtisarkan sebagai berikut:

    Kitab Kanonik Waktu Kompilasi

    Markus 65-85 M2

    Matius 80-90 M3

    Lukas 80-110 M4

    Yohanes 85-115 M5

    Yesus, yang konon menjadi actor utama dalam kitab-kitab tersebut, hidup tidak lebih dari tahun 36 M. Asumsi ini didasarkan pada kurun waktu Pontius Pilatus menjadi pejabat gubernur Yudaea dari tahun 26 hingga 36 M.6 Pontius Pilatus konon menyerahkan Yesus kepada orang-orang Yahudi untuk disalibkan.7

    Dengan mengasumsikan bahwa Yesus disalib pada pertengahan masa pemerintahan Pontius Pilatus, atau sekitar tahun 30 M, bahwa waktu kompilasi Kitab Markus sekitar tahun 75 M, dan bahwa waktu kompilasi Kitab Yohanes sekitar tahun 100 M, maka terdapat kurun waktu kira-kira 45 tahun antara waktu penyaliban Yesus dan waktu kompilasi-awal Injil atau kira-kira 70 tahun antara waktu penyaliban Yesus dan waktu kompilasi-akhir Injil.

    Bahwa Yesus bangkit dari antara orang mati pada hari ketiga setelah penyalibannya,8 sama sekali tidak dapat dijadikan patokan untuk menghitung kurun waktu kompilasi Injil, oleh karena dasar “kebangkitan-kembali Yesus” ini bukan didasarkan pada apa yang dinamakan fakta ilmiah, tetapi didasarkan pada ayat-ayat yang termaktub di dalam Injil. Bahkan, secara mengejutkan, beberapa kitab apokrif9 justru membantah tegas penyaliban Yesus, yang berarti tidak ada peristiwa “kebangkitan-kembali Yesus”. Karenanya, satu-satunya cara penghitungan kurun waktu kompilasi Injil yang paling tepat adalah dengan menghitungnya dari peristiwa penyaliban yang konon dialami oleh Yesus ini.

    Berkenaan dengan waktu kompilasi keempat kitab kanonik, yang diduga umat Kristen sebagai Injil, maka ayat-ayat kitab kanonik berikut ini, yang secara khusus berbicara tentang Injil, patut dipertanyakan:

    Kitab Markus:

    1:14 Sesudah Yohanes ditangkap datanglah Yesus ke Galilea memberitakan Injil Allah,
    1:15 kata-Nya: “Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!”

    1:38 Jawab-Nya: “Marilah kita pergi ke tempat lain, ke kota-kota yang berdekatan, supaya di sana juga Aku memberitakan Injil, karena untuk itu Aku telah datang.”
    1:39 Lalu pergilah Ia ke seluruh Galilea dan memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat mereka dan mengusir setan-setan.

    3:14 Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil

    8:35 Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya.

    10:29 Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak-anaknya atau ladangnya,

    13:10 Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa.

    14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.”

    16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

    16:20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

    Kitab Matius:

    4:23 Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu.

    9:35. Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.

    11:1. Setelah Yesus selesai berpesan kepada kedua belas murid-Nya, pergilah Ia dari sana untuk mengajar dan memberitakan Injil di dalam kota-kota mereka.
    24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”

    26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.”

    Kitab Lukas:

    4:43 Tetapi Ia (Yesus) berkata kepada mereka: “Juga di kota-kota lain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab untuk itulah Aku diutus.”
    4:44 Dan Ia memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat di Yudea.

    8:1. Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia,

    9:6 Lalu pergilah mereka dan mereka mengelilingi segala desa sambil memberitakan Injil dan menyembuhkan orang sakit di segala tempat.

    20:1. Pada suatu hari ketika Yesus mengajar orang banyak di Bait Allah dan memberitakan Injil, datanglah imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat serta tua-tua ke situ,

    PERTANYAAN:

    Setelah memperhatikan ayat-ayat Injil di atas dan menimbang kronologi waktu kompilasi Injil, maka:

    1.Injil yang bagaimanakah yang diajarkan Yesus kepada manusia pada masa itu?

    2. Mengapakah Injil, yang diklaim umat Kristen sebagai Kitab Tuhan, harus ditunggu kedatangannya selama kurun waktu kira-kira 45 hingga 70 tahun setelah kepergian Yesus dari dunia?

    3. Bagaimanakah aktivitas keagamaan murid-murid dan para pengikut Yesus sebelum disusunnya Injil? Kitab apakah yang mereka pakai sebagai pedoman aktivitas keagamaan?

    Ketiga pertanyaan berstruktur di atas, harus dapat dijelaskan secara logis dan memuaskan oleh umat Kristen berkenaan dengan klaim mereka terhadap keempat kitab kanonik yang diduga sebagai Injil. Jika tidak, maka keempat kitab kanonik: Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes, patut mendapat predikat bullshit (lie).10

    Persoalan-persoalan di atas menjadi semakin kacau dan rumit, oleh karena Paulus Tarsus dalam suratnya yang ke-4 kepada orang-orang di Galatia, mengaku telah menerima Injil bukan dari manusia, tetapi melalui penyataan Yesus secara langsung:

    1:11. Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injilyang kuberitakan itu bukanlah injil manusia.
    1:12. Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.

    Injil yang bagaimanakah yang diterima Paulus dari Yesus ini?

    Keterangan:

    1. Harus dibedakan pengertian antara “sarjana alkitabiah” dan “penganut Kristen”. Seorang “sarjana alkitabiah” belum tentu seorang penganut Kristen, demikian pula sebaliknya, seorang “penganut Kristen” belum tentu seorang sarjana alkitabiah.
    2. A) Duncan GB (1971) B) Davies JN (1929a) C) Moffat J (1929) D) Sundberg AC (1971) E) Pherigo LP (1971) F) Asimov I (1969) G) Mack BL (1996) H) Nineham DE (1973) I) Leon Dufour X (1983)
    3. A) Duncan GB (1971) B) Sundberg AC (1971) C) Kee HC (1971) D) Leon Dufour X (1983) E) Mack BL (1996) F) Fenton JC (1973)
    4. A) Mack BL (1996) B) Asimov I (1969) C) Duncan GB (1971) D) Baird W (1971) E) Sunberg AC (1971)
    5. A) Mack BL (1996) B) Duncan GB (1971) C) Shepherd MH (1971) D) Leon Dufour X (1983)
    6. A) Josephus F (1988) B) Asimov I (1969) C) Baird W (1971) D) Duncan GB (1971) E) Leon Dufour X (1983)
    7. Markus 15:15; Matius 27:26; Lukas 23:25; Yohanes 19:16
    8. Markus 16:6; Matius 28:6; Lukas 24:6; Yohanes 20:9
    9. Kitab-kitab apokrif Perjanjian Baru yang secara tegas membantah penyaliban Yesus: Barnabas, Dua Kitab Jeus, Wahyu Petrus, Risalah Kedua Set Agung, dan Perbuatan-Perbuatan Yohanes. Kitab-kitab ini merupakan bagian dari 41 kitab apokrif yang dikompilasikan dari sumber-sumber: A) Platt RH, Brett JA (eds) B) Cameron R (1982) C) Pagels E (1979) D) Robinson JM (1990) E) Hennecke E, Schneemelcher W, Wilson RM (1963)
    10. Mack BL (1996)

    Rujukan:

    – Asimov I (1968): Asimov’s Guide to the Bible: Volume II. The New Testament. New York, Avon Books.
    – Baird W (1971): The gospel according to Luke. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.
    – Cameron R (1982): The Other Gospels: Non-Canonical Gospel Texts. Philadelphia, The Westminster Press.
    – Davies JN (1929a): Mark. Dalam Eiselen FC, Lewis E, Downey DG (1929): The Abingdon Bible Commentary. New York, Abingdon-Cokesbury Press.
    – Duncan GB (1971): Chronology. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.
    – Fenton JC (1973): Saint Matthew. Baltimore, Penguin Books.
    – Hennecke E, Schneemelcher W, Wilson RM (1963): New Testament Apocrypha. Volume I. Gospels and Related Writings. Philadelphia, The Westminster Press.
    – Josephus F (1988): Jewish Antiquities. Dalam Majer PL (trans.): Josephus: The Essential Writings. A Condensation of Jewish Antiquities and The Jewish War. Grand Rapids, Kregel Publications.
    – Kee HC (1971): The gospel according to Matthew. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.
    – Leon Dufour X (1983): Dictionary of the New Testament. San Francisco, Harper & Row.
    – Mack BL (1996): Who Wrote The New Testament?: The Making of the Christian Myth. San Francisco, Harper.
    – Moffat J (1929): The formation of the New Testament. Dalam Eiselen FC, Lewis E, Downey DG (1929): The Abingdon Bible Commentary. New York, Abingdon-Cokesbury Press.
    – Nineham DE (1973): Saint Mark. Baltimore, Penguin Books.
    – Pagels E (1979): The Gnostic Gospels. New York, Random House.
    – Pherigo LP (1971): The gospel according to Mark. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.
    – Platt RH, Brett JA (eds): The Lost Books of the Bible and The Forgotten Books of Eden. New York, The World Publishing Co.
    – Robinson JM (1990): The Nag Hamadi Library in English. San Francisco, Harper. Nag Hamadi, sebuah wilayah di Mesir, adalah tempat ditemukannya berbagai kitab apokrif dan dokumen-dokumen lainnya yang berhubungan erat dengan gereja Kristen awal (penggalian tahun 1945).
    – Shepherd MH (1971): The gospel according to John. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.
    – Sundberg AC (1971): The making of the New Testament canon. Dalam Laymon CM (1971b): The Interpreter’s One-Volume Commentary on the Bible. Nashville, Abingdon Press, 1971.

    Kontroversi:

    * Umat Islam berkeyakinan, bahwa satu-satunya kitab yang secara khusus diwahyukan Allah kepada Yesus untuk disampaikan kepada Bani Israel adalah Injil. Sementara itu, umat Kristen beranggapan, bahwa yang dimaksud dengan Injil adalah empat kitab –dari lebih 45 kitab– yang menjadi canon Perjanjian Baru: Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes. Klaim mereka didasarkan pada pernyataan pengantar Markus:

    1:1. Inilah permulaan Injil tentang Yesus Kristus, Anak Allah.

  15. safrinaldi 10 Januari 2010 pukul 5:16 AM

    Dan Coba anda Baca lagi coment saya ini,sebenar nya kitab anda itu asli ga sehhhhhhhhhhhhhh…..lihat aja isi nya jika anda memegang alkitab !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KITAB 2 RAJA-RAJA:

    18:13 Dalam tahun keempat belas zaman raja Hizkia majulah Sanherib, raja Asyur, menyerang segala kota berkubu negeri Yehuda, lalu merebutnya.
    18:17. Sesudah itu raja Asyur mengirim panglima, kepala istana dan juru minuman agung dari Lakhis kepada raja Hizkia di Yerusalem disertai suatu tentara yang besar. Mereka maju dan sampai ke Yerusalem. Setelah mereka maju dan sampai di situ, mereka mengambil tempat dekat saluran kolam atas yang di jalan raja pada Padang Tukang Penatu.
    18:18 Dan ketika mereka memanggil-manggil kepada raja, keluarlah mendapatkan mereka Elyakim bin Hilkia, kepala istana, dan Sebna, panitera negara, serta Yoah bin Asaf, bendahara negara.
    18:19 Lalu berkatalah juru minuman agung kepada mereka: “Baiklah katakan kepada Hizkia: Beginilah kata raja agung, raja Asyur: Kepercayaan macam apakah yang kaupegang ini?
    18:20 Kaukira bahwa hanya ucapan bibir saja dapat merupakan siasat dan kekuatan untuk perang! Sekarang, kepada siapa engkau berharap, maka engkau memberontak terhadap aku?
    18:21 Sesungguhnya, engkau berharap kepada tongkat bambu yang patah terkulai itu, yaitu Mesir, yang akan menusuk dan menembus tangan orang yang bertopang kepadanya. Begitulah keadaan Firaun, raja Mesir, bagi semua orang yang berharap kepadanya.
    18:22 Dan apabila kamu berkata kepadaku: Kami berharap kepada TUHAN, Allah kami, –bukankah Dia itu yang bukit-bukit pengorbanan-Nya dan mezbah-mezbah-Nya telah dijauhkan oleh Hizkia sambil berkata kepada Yehuda dan Yerusalem: Di depan mezbah yang di Yerusalem inilah kamu harus sujud menyembah!
    18:23 Maka sekarang, baiklah bertaruh dengan tuanku, raja Asyur: Aku akan memberikan dua ribu ekor kuda kepadamu, jika engkau sanggup memberikan dari pihakmu orang-orang yang mengendarainya.
    18:24 Bagaimanakah mungkin engkau memukul mundur satu orang perwira tuanku yang paling kecil? Padahal engkau berharap kepada Mesir dalam hal kereta dan orang-orang berkuda!
    18:25 Sekarangpun, adakah di luar kehendak TUHAN aku maju melawan tempat ini untuk memusnahkannya? TUHAN telah berfirman kepadaku: Majulah menyerang negeri itu dan musnahkanlah itu!”
    18:26 Lalu berkatalah Elyakim bin Hilkia, Sebna dan Yoah kepada juru minuman agung: “Silakan berbicara dalam bahasa Aram kepada hamba-hambamu ini, sebab kami mengerti; tetapi janganlah berbicara dengan kami dalam bahasa Yehuda sambil didengar oleh rakyat yang ada di atas tembok.”
    18:27 Tetapi juru minuman agung berkata kepada mereka: “Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan tahinya dan meminum air kencingnya bersama-sama dengan kamu?”
    18:28 Kemudian berdirilah juru minuman agung dan berserulah ia dengan suara nyaring dalam bahasa Yehuda. Ia berkata: “Dengarlah perkataan raja agung, raja Asyur!
    18:29 Beginilah kata raja: Janganlah Hizkia memperdayakan kamu, sebab ia tidak sanggup melepaskan kamu dari tanganku!
    18:30 Janganlah Hizkia mengajak kamu berharap kepada TUHAN dengan mengatakan: Tentulah TUHAN akan melepaskan kita; dan kota ini tidak akan diserahkan ke dalam tangan raja Asyur.
    18:31 Janganlah dengarkan Hizkia, sebab beginilah kata raja Asyur: Adakanlah perjanjian penyerahan dengan aku dan datanglah ke luar kepadaku, maka setiap orang dari padamu akan makan dari pohon anggurnya dan dari pohon aranya serta minum dari sumurnya,
    18:32 sampai aku datang dan membawa kamu ke suatu negeri seperti negerimu ini, suatu negeri yang bergandum dan berair anggur, suatu negeri yang beroti dan berkebun anggur, suatu negeri yang berpohon zaitun, berminyak dan bermadu; dengan demikian kamu hidup dan tidak mati. Tetapi janganlah dengarkan Hizkia, sebab ia membujuk kamu dengan mengatakan: TUHAN akan melepaskan kita!
    18:33 Apakah pernah para allah bangsa-bangsa melepaskan negerinya masing-masing dari tangan raja Asyur?
    18:34 Di manakah para allah negeri Hamat dan Arpad? Di manakah para allah negeri Sefarwaim, Hena dan Iwa? Apakah mereka telah melepaskan Samaria dari tanganku?
    18:35 Siapakah di antara semua allah negeri-negeri yang telah melepaskan negeri mereka dari tanganku, sehingga TUHAN sanggup melepaskan Yerusalem dari tanganku?”
    18:36 Tetapi rakyat itu berdiam diri dan tidak menjawab dia sepatah katapun, sebab ada perintah raja, bunyinya: “Jangan kamu menjawab dia!”
    18:37 Kemudian pergilah Elyakim bin Hilkia, kepala istana, dan Sebna, panitera negara, dan Yoah bin Asaf, bendahara negara, menghadap Hizkia, dengan pakaian yang dikoyakkan, lalu memberitahukan kepadanya perkataan juru minuman agung.

    19:1. Segera sesudah raja Hizkia mendengar itu, dikoyakkannyalah pakaiannya dan diselubunginyalah badannya dengan kain kabung, lalu masuklah ia ke rumah TUHAN.
    19:2 Disuruhnyalah juga Elyakim, kepala istana, Sebna, panitera negara, dan yang tua-tua di antara para imam, dengan berselubungkan kain kabung, kepada nabi Yesaya bin Amos.
    19:3 Berkatalah mereka kepadanya: “Beginilah kata Hizkia: Hari ini hari kesesakan, hari hukuman dan penistaan; sebab sudah datang waktunya untuk melahirkan anak, tetapi tidak ada kekuatan untuk melahirkannya.
    19:4 Mungkin TUHAN, Allahmu, sudah mendengar segala perkataan juru minuman agung yang telah diutus oleh raja Asyur, tuannya, untuk mencela Allah yang hidup, sehingga TUHAN, Allahmu, mau memberi hukuman karena perkataan-perkataan yang telah didengar-Nya. Maka baiklah engkau menaikkan doa untuk sisa yang masih tinggal ini!”
    19:5 Ketika pegawai-pegawai raja Hizkia sampai kepada Yesaya,
    19:6 berkatalah Yesaya kepada mereka: “Beginilah kamu katakan kepada tuanmu: Beginilah firman TUHAN: Janganlah engkau takut terhadap perkataan yang kaudengar yang telah diucapkan oleh budak-budak raja Asyur untuk menghujat Aku.
    19:7 Sesungguhnya, Aku akan menyuruh suatu roh masuk di dalamnya, sehingga ia mendengar suatu kabar dan pulang ke negerinya; Aku akan membuat dia mati rebah oleh pedang di negerinya sendiri.”
    19:8. Ketika juru minuman agung pulang, didapatinyalah raja Asyur berperang melawan Libna; sebab sudah didengarnya bahwa raja telah berangkat dari Lakhis.
    19:9 Dalam pada itu raja mendengar tentang Tirhaka, raja Etiopia, berita yang demikian: “Sesungguhnya, ia telah keluar berperang melawan engkau,” maka disuruhnyalah kembali utusan-utusan kepada Hizkia dengan pesan:
    19:10 “Beginilah harus kamu katakan kepada Hizkia, raja Yehuda: Janganlah Allahmu yang kaupercayai itu memperdayakan engkau dengan menjanjikan: Yerusalem tidak akan diserahkan ke tangan raja Asyur.
    19:11 Sesungguhnya, engkau ini telah mendengar tentang yang dilakukan raja-raja Asyur kepada segala negeri, yakni bahwa mereka telah menumpasnya; masakan engkau ini akan dilepaskan?
    19:12 Sudahkah para allah dari bangsa-bangsa, yang telah dimusnahkan oleh nenek moyangku, dapat melepaskan mereka, yakni Gozan, Haran, Rezef dan bani Eden yang di Telasar?
    19:13 Di manakah raja negeri Hamat dan Arpad, raja kota Sefarwaim, raja negeri Hena dan Iwa?”
    19:14 Hizkia menerima surat itu dari tangan para utusan, lalu membacanya; kemudian pergilah ia ke rumah TUHAN dan membentangkan surat itu di hadapan TUHAN.
    19:15 Hizkia berdoa di hadapan TUHAN dengan berkata: “Ya TUHAN, Allah Israel, yang bertakhta di atas kerubim! Hanya Engkau sendirilah Allah segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
    19:16 Sendengkanlah telinga-Mu, ya TUHAN, dan dengarlah; bukalah mata-Mu, ya TUHAN, dan lihatlah; dengarlah perkataan Sanherib yang telah dikirimnya untuk mengaibkan Allah yang hidup.
    19:17 Ya TUHAN, memang raja-raja Asyur telah memusnahkan bangsa-bangsa dan negeri-negeri mereka
    19:18 dan menaruh para allah mereka ke dalam api, sebab mereka bukanlah Allah, hanya buatan tangan manusia, kayu dan batu; sebab itu dapat dibinasakan orang.
    19:19 Maka sekarang, ya TUHAN, Allah kami, selamatkanlah kiranya kami dari tangannya, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah Allah, ya TUHAN.”
    19:20. Lalu Yesaya bin Amos menyuruh orang kepada Hizkia mengatakan: “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Apa yang telah kaudoakan kepada-Ku mengenai Sanherib, raja Asyur, telah Kudengar.
    19:21 Inilah firman yang telah diucapkan TUHAN mengenai dia: Anak dara, yaitu puteri Sion, telah menghina engkau, telah mengolok-olokkan engkau; dan puteri Yerusalem telah geleng-geleng kepala di belakangmu.
    19:22 Siapakah yang engkau cela dan engkau hujat? Terhadap siapakah engkau menyaringkan suaramu, dan memandang dengan sombong? Terhadap Yang Mahakudus Allah Israel!
    19:23 Dengan perantaraan utusan-utusanmu engkau telah mencela Tuhan, dan engkau telah berkata: Dengan banyaknya keretaku aku naik ke tempat-tempat tinggi di pegunungan, ke tempat yang paling jauh di gunung Libanon; aku telah menebang pohon-pohon arasnya yang tinggi besar, pohon-pohon sanobarnya yang terpilih; aku telah masuk ke tempat permalaman yang paling ujung, ke hutan pohon-pohonannya yang lebat.
    19:24 Aku ini telah menggali air dan telah minum air asing, dan aku telah mengeringkan dengan telapak kakiku segala sungai di Mesir.
    19:25 Bukankah telah kaudengar, bahwa Aku telah menentukannya dari jauh hari, dan telah merancangnya pada zaman purbakala? Sekarang Aku mewujudkannya, bahwa engkau membuat sunyi senyap kota-kota yang berkubu menjadi timbunan batu.
    19:26 Sedang penduduknya yang tak berdaya menjadi terkejut dan malu; mereka menjadi seperti tumbuh-tumbuhan di padang dan seperti rumput hijau, seperti rumput di atas sotoh, atau gandum yang layu sebelum ia masak.
    19:27 Aku tahu, jika engkau bangun atau duduk jika keluar atau masuk, atau jika engkau mengamuk terhadap Aku.
    19:28 Oleh karena engkau telah mengamuk terhadap Aku, dan kata-kata keangkuhanmu telah naik sampai ke telinga-Ku, maka Aku akan menaruh kelikir-Ku pada hidungmu dan kekang-Ku pada bibirmu, dan Aku akan memulangkan engkau melalui jalan, dari mana engkau datang.
    19:29 Dan inilah yang akan menjadi tanda bagimu, hai Hizkia: Dalam tahun ini orang makan apa yang tumbuh sendiri, dan dalam tahun yang kedua, apa yang tumbuh dari tanaman yang pertama, tetapi dalam tahun yang ketiga, menaburlah kamu, menuai, membuat kebun anggur dan memakan buahnya.
    19:30 Dan orang-orang yang terluput di antara kaum Yehuda, yaitu orang-orang yang masih tertinggal, akan berakar pula ke bawah dan menghasilkan buah ke atas.
    19:31 Sebab dari Yerusalem akan keluar orang-orang yang tertinggal dan dari gunung Sion orang-orang yang terluput; giat cemburu TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.
    19:32 Sebab itu beginilah firman TUHAN mengenai raja Asyur: Ia tidak akan masuk ke kota ini dan tidak akan menembakkan panah ke sana; juga ia tidak akan mendatanginya dengan perisai dan tidak akan menimbun tanah menjadi tembok untuk mengepungnya.
    19:33 Melalui jalan, dari mana ia datang, ia akan pulang, tetapi ke kota ini ia tidak akan masuk, demikianlah firman TUHAN.
    19:34 Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku.”
    19:35. Maka pada malam itu keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah seratus delapan puluh lima ribu orang di dalam perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi-pagi tampaklah, semuanya bangkai orang-orang mati belaka!
    19:36 Sebab itu berangkatlah Sanherib, raja Asyur, dan pulang, lalu tinggallah ia di Niniwe.
    19:37 Pada suatu kali ketika ia sujud menyembah di dalam kuil Nisrokh, allahnya, maka Adramelekh dan Sarezer, anak-anaknya, membunuh dia dengan pedang, dan mereka meloloskan diri ke tanah Ararat. Kemudian Esarhadon, anaknya, menjadi raja menggantikan dia.

    KITAB YESAYA:

    36:1. Maka dalam tahun keempat belas zaman raja Hizkia majulah Sanherib, raja Asyur, menyerang segala kota berkubu negeri Yehuda, lalu merebutnya.
    36:2 Raja Asyur mengutus juru minuman agung dari Lakhis ke Yerusalem kepada raja Hizkia disertai suatu tentara yang besar. Ia mengambil tempat dekat saluran kolam atas di jalan raya pada Padang Tukang Penatu.

    36:3 Keluarlah mendapatkan dia Elyakim bin Hilkia, kepala istana, dan Sebna, panitera negara, serta Yoab bin Asaf, bendahara negara.

    36:4 Lalu berkatalah juru minuman agung kepada mereka: “Baiklah katakan kepada Hizkia: Beginilah kata raja agung, raja Asyur: Kepercayaan macam apakah yang kaupegang ini?
    36:5 Kaukira bahwa hanya ucapan bibir saja dapat merupakan rencana dan kekuatan untuk perang! Sekarang, kepada siapa engkau berharap, maka engkau memberontak terhadap aku?
    36:6 Sesungguhnya, engkau berharap kepada tongkat bambu yang patah terkulai itu, yaitu Mesir, yang akan menusuk dan menembus tangan orang yang bertopang kepadanya. Begitulah keadaan Firaun, raja Mesir, bagi semua orang yang berharap kepadanya.
    36:7 Dan apabila engkau berkata kepadaku: Kami berharap kepada TUHAN, Allah kami, –bukankah Dia itu yang bukit-bukit pengorbanan-Nya dan mezbah-mezbah-Nya telah dijauhkan oleh Hizkia sambil berkata kepada Yehuda dan Yerusalem: Di depan mezbah inilah kamu harus sujud menyembah!
    36:8 Maka sekarang, baiklah bertaruh dengan tuanku, raja Asyur: Aku akan memberikan dua ribu ekor kuda kepadamu, jika engkau sanggup memberikan dari pihakmu orang-orang yang mengendarainya.
    36:9 Bagaimanakah mungkin engkau memukul mundur satu orang perwira tuanku yang paling kecil? Padahal engkau berharap kepada Mesir dalam hal kereta dan orang-orang berkuda!
    36:10 Sekarangpun, adakah di luar kehendak TUHAN aku maju melawan negeri ini untuk memusnahkannya? TUHAN telah berfirman kepadaku: Majulah menyerang negeri itu dan musnahkanlah itu!”
    36:11. Lalu berkatalah Elyakim, Sebna dan Yoah kepada juru minuman agung: “Silakan berbicara dalam bahasa Aram kepada hamba-hambamu ini, sebab kami mengerti; tetapi janganlah berbicara dengan kami dalam bahasa Yehuda sambil didengar oleh rakyat yang ada di atas tembok.”
    36:12 Tetapi juru minuman agung berkata: “Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan tahinya dan meminum air kencingnya bersama-sama dengan kamu?”
    36:13 Kemudian berdirilah juru minuman agung dan berserulah ia dengan suara nyaring dalam bahasa Yehuda. Ia berkata: “Dengarlah perkataan raja agung, raja Asyur!
    36:14 Beginilah kata raja: Janganlah Hizkia memperdayakan kamu, sebab ia tidak sanggup melepaskan kamu!
    36:15 Janganlah Hizkia mengajak kamu berharap kepada TUHAN dengan mengatakan: Tentulah TUHAN akan melepaskan kita; kota ini tidak akan diserahkan ke dalam tangan raja Asyur.
    36:16 Janganlah dengarkan Hizkia, sebab beginilah kata raja Asyur: Adakanlah perjanjian penyerahan dengan aku dan datanglah ke luar kepadaku, maka setiap orang dari padamu akan makan dari pohon anggurnya dan dari pohon aranya serta minum dari sumurnya,
    36:17 sampai aku datang dan membawa kamu ke suatu negeri seperti negerimu, suatu negeri yang bergandum dan berair anggur, suatu negeri yang beroti dan berkebun anggur.
    36:18 Jangan sampai Hizkia membujuk kamu dengan mengatakan: TUHAN akan melepaskan kita! Apakah pernah para allah bangsa-bangsa melepaskan negerinya masing-masing dari tangan raja Asyur?

    36:19 Di manakah para allah negeri Hamat dan Arpad? Di manakah para allah negeri Sefarwaim? Apakah mereka telah melepaskan Samaria dari tanganku?

    36:20 Siapakah di antara semua allah negeri-negeri ini yang telah melepaskan negeri mereka dari tanganku, sehingga TUHAN sanggup melepaskan Yerusalem dari tanganku?”
    36:21 Tetapi orang berdiam diri dan tidak menjawab dia sepatah katapun, sebab ada perintah raja, bunyinya: “Jangan kamu menjawab dia!”
    36:22 Kemudian pergilah Elyakim bin Hilkia, kepala istana, dan Sebna, panitera negara, dan Yoah bin Asaf, bendahara negara, menghadap Hizkia, dengan pakaian yang dikoyakkan, lalu memberitahukan kepada raja perkataan juru minuman agung.

    37:1. Segera sesudah raja Hizkia mendengar itu, dikoyakkannyalah pakaiannya dan diselubunginyalah badannya dengan kain kabung, lalu masuklah ia ke rumah TUHAN.
    37:2 Disuruhnyalah juga Elyakim, kepala istana, Sebna, panitera negara, dan yang tua-tua di antara para imam, dengan berselubungkan kain kabung, kepada nabi Yesaya bin Amos.
    37:3 Berkatalah mereka kepadanya: “Beginilah kata Hizkia: Hari ini hari kesesakan, hari hukuman dan penistaan; sebab sudah datang waktunya untuk melahirkan anak, tetapi tidak ada kekuatan untuk melahirkannya.
    37:4 Mungkin TUHAN, Allahmu, sudah mendengar perkataan juru minuman agung yang telah diutus oleh raja Asyur, tuannya, untuk mencela Allah yang hidup, sehingga TUHAN, Allahmu, mau memberi hukuman karena perkataan-perkataan yang telah didengar-Nya. Maka baiklah engkau menaikkan doa untuk sisa yang masih tinggal ini!”
    37:5 Ketika pegawai-pegawai raja Hizkia sampai kepada Yesaya,
    37:6 berkatalah Yesaya kepada mereka: “Beginilah kamu katakan kepada tuanmu: Beginilah firman TUHAN: Janganlah engkau takut terhadap perkataan yang kaudengar yang telah diucapkan oleh budak-budak raja Asyur untuk menghujat Aku.
    37:7 Sesungguhnya, Aku akan menyuruh suatu roh masuk di dalamnya, sehingga ia mendengar suatu kabar dan pulang ke negerinya; Aku akan membuat dia mati rebah oleh pedang di negerinya sendiri.”
    37:8. Ketika juru minuman agung pulang, didapatinyalah raja Asyur berperang melawan Libna; sebab sudah didengarnya bahwa raja telah berangkat dari Lakhis.
    37:9 Dalam pada itu raja mendengar tentang Tirhaka, raja Etiopia, berita yang demikian: “Ia telah keluar berperang melawan engkau,” dan ketika mendengar itu, disuruhnyalah utusan-utusan kepada Hizkia dengan pesan:
    37:10 “Beginilah harus kamu katakan kepada Hizkia, raja Yehuda: Janganlah Allahmu yang kaupercayai itu memperdayakan engkau dengan menjanjikan: Yerusalem tidak akan diserahkan ke tangan raja Asyur.
    37:11 Sesungguhnya, engkau ini telah mendengar tentang yang dilakukan raja-raja Asyur kepada segala negeri, yakni bahwa mereka telah menumpasnya; masakan engkau ini akan dilepaskan?
    37:12 Sudahkah para allah dari bangsa-bangsa yang telah dimusnahkan oleh nenek moyangku, dapat melepaskan mereka, yakni Gozan, Haran, Rezef dan bani Eden yang di Telasar?
    37:13 Di manakah raja negeri Hamat dan Arpad raja kota Sefarwaim, raja negeri Hena dan Iwa?”
    37:14 Hizkia menerima surat itu dari tangan para utusan, lalu membacanya; kemudian pergilah ia ke rumah TUHAN dan membentangkan surat itu di hadapan TUHAN.
    37:15 Hizkia berdoa di hadapan TUHAN, katanya:
    37:16 “Ya TUHAN semesta alam, Allah Israel, yang bertakhta di atas kerubim! Hanya Engkau sendirilah Allah segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
    37:17 Sendengkanlah telinga-Mu, ya TUHAN, dan dengarlah; bukalah mata-Mu, ya TUHAN, dan lihatlah; dengarlah segala perkataan Sanherib yang telah dikirimnya untuk mencela Allah yang hidup.
    37:18 Ya TUHAN, memang raja-raja Asyur telah memusnahkan semua bangsa dan negeri-negeri mereka
    37:19 dan menaruh para allah mereka ke dalam api, sebab mereka bukanlah Allah, hanya buatan tangan manusia, kayu dan batu; sebab itu dapat dibinasakan orang.
    37:20 Maka sekarang, ya TUHAN, Allah kami, selamatkanlah kami dari tangannya, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah TUHAN.”
    37:21. Lalu Yesaya bin Amos menyuruh orang kepada Hizkia mengatakan: “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Tentang yang telah kaudoakan kepada-Ku mengenai Sanherib, raja Asyur,
    37:22 inilah firman yang telah diucapkan TUHAN mengenai dia: Anak dara, yaitu puteri Sion, telah menghina engkau, telah mengolok-olokkan engkau; dan puteri Yerusalem telah geleng-geleng kepala di belakangmu.
    37:23 Siapakah yang engkau cela dan engkau hujat? terhadap siapakah engkau menyaringkan suaramu, dan memandang dengan sombong-sombong? Terhadap Yang Mahakudus, Allah Israel!
    37:24 Dengan perantaraan hamba-hambamu engkau telah mencela Tuhan, dan engkau telah berkata: Dengan banyaknya keretaku aku naik ke tempat-tempat tinggi di pegunungan, ke tempat yang paling jauh di gunung Libanon; aku telah menebang pohon-pohon arasnya yang tinggi besar, pohon-pohon sanobarnya yang terpilih; aku telah masuk ke tempat tinggi yang paling ujung, ke hutan pohon-pohonannya yang lebat.
    37:25 Aku ini telah menggali air dan telah minum air; aku telah mengeringkan dengan telapak kakiku segala sungai di Mesir!
    37:26 Bukankah telah kaudengar, bahwa Aku telah menentukannya dari jauh hari dan telah merancangnya dari zaman purbakala? Sekarang Aku mewujudkannya, bahwa engkau membuat sunyi senyap kota-kota yang berkubu menjadi timbunan batu,
    37:27 sedang penduduknya yang tak berdaya menjadi terkejut dan malu; mereka menjadi seperti tumbuh-tumbuhan di padang dan seperti rumput hijau, seperti rumput di atas sotoh, atau gandum yang layu sebelum ia masak.
    37:28 Aku tahu, jika engkau bangun atau duduk, jika keluar atau masuk, atau jika engkau mengamuk terhadap Aku.
    37:29 Oleh karena engkau telah mengamuk terhadap Aku, dan kata-kata keangkuhanmu telah naik sampai ke telinga-Ku, maka Aku akan menaruh kelikir-Ku pada hidungmu dan kekang-Ku pada bibirmu, dan Aku akan memulangkan engkau melalui jalan, dari mana engkau datang.
    37:30 Dan inilah yang akan menjadi tanda bagimu, hai Hizkia: Dalam tahun ini orang makan apa yang tumbuh sendiri, dan dalam tahun yang kedua, apa yang tumbuh dari tanaman yang pertama, tetapi dalam tahun yang ketiga, menaburlah kamu, menuai, membuat kebun anggur dan memakan buahnya.
    37:31 Dan orang-orang yang terluput di antara kaum Yehuda, yaitu orang-orang yang masih tertinggal, akan berakar pula ke bawah dan menghasilkan buah ke atas.
    37:32 Sebab dari Yerusalem akan keluar orang-orang yang tertinggal dan dari gunung Sion orang-orang yang terluput; giat cemburu TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.
    37:33 Sebab itu beginilah firman TUHAN mengenai raja Asyur: Ia tidak akan masuk ke kota ini dan tidak akan menembakkan panah ke sana; juga ia tidak akan mendatanginya dengan perisai dan tidak akan menimbun tanah menjadi tembok untuk mengepungnya.
    37:34 Melalui jalan, dari mana ia datang, ia akan pulang, tetapi ke kota ini ia tidak akan masuk, demikianlah firman TUHAN.
    37:35 Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku.”
    37:36 Keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah seratus delapan puluh lima ribu orang di dalam perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi-pagi tampaklah, semuanya bangkai orang-orang mati belaka!
    37:37 Sebab itu berangkatlah Sanherib, raja Asyur dan pulang, lalu tinggallah ia di Niniwe.
    37:38 Pada suatu kali ketika ia sujud menyembah di dalam kuil Nisrokh, allahnya, maka Adramelekh dan Sarezer, anak-anaknya, membunuh dia dengan pedang, dan mereka meloloskan diri ke tanah Ararat. Kemudian Esarhadon, anaknya, menjadi raja menggantikan dia.

    Siapa yang menyalin dan dari siapa? Siapa yang mencuri dan dari siapa? Tidak satupun penulis Perjanjian Lama yang diketahui namanya!

  16. promeg 10 Januari 2010 pukul 5:32 AM

    Saya sangat terkesan dengan tulisan anda, terasa saya ingin murtad. Tetapi sebelum saya meninggalkan agama Islam, saya hanya ingin bertanya pada anda tentang ajaran Kristen yang sangat simpang siur itu, yang saya ingin pertanyakan yaitu:

    1. Kenapa sangat membingungkan sekali doktrin trinitas bagi saya, saya sudah banyak mendengar, dan membaca mengenai trinitas tapi kenapa selalu tidak masuk ke logika saya, karena saya terus terang sampai saat ini sudah ribuan kali membaca artikel mengenai ketuhanan yesus. Dianataranya ada yang mengatakan bahwa tuhannya orang kristen itu satu, esa atau tunggal. Tetapi kenapa logika saya tetap mengatakan tuhan kristen itu ada tiga. Tritunggal, bapa, rohkudus dan putra. Karena tetap saja didalam satu itu ada tiga. Kenapa tuhan itu seperti dipermainkan dalam orang kristen. Apakah bapa begitu lemahnya sehingga harus diperkuat dengan ditambahkan 2 tuhan lagi. Menurut saya, Yesus sebagai utusan itu sudah cukup tanpa harus menjadi tuhan. Yesus hanya menyampaikan firman2 saja seperti rasul2 yang lainnya. Sedangkan Allah adalah tuhan esa, satu dan tunggal yang berhak disembah.
    2. Unsur dualisme pada diri yesus, satu sisi sebagai tuhan, satu sisi lagi sebagai manusia adalah sangat membingungkan, dan logika saya seakan diinjak2 untuk harus mempercayai doktrin trinitas. Apakah selama hidupnya yesus itu beranggapan dirinya adalah sebagai manusia apakah tuhan. Yang saya ketahui dari alkitab, selama hidupnya yesus itu selalu meminta pertolongan Allah. Kalau dari sifat tuhannya hanya berdasarkan dari mukjizat2, tidak ada bedanya dengan rasul2 yang lainnya.
    3. Bagaimana kalau tuhan itu mencitrakan dirinya sebgaia manusia, bagaimana sifat ketuhanannya dipertaruhkan pada hal2 yang bersifat manusiawi seperti buang air besar, kencing, buang gas yang bau busuk sehingga sangat mengganggu orang2 di sekelilingnya.
    Mohon pencerahannya dari tiga poin yang sampai sekarang ini mengganjal saya untuk murtad.

  17. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:23 AM

    no reason to leave islam!!

    yeah!!!

    semangatt!!!!

  18. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:26 AM

    penulis oh penulisss…..syalalalala

    apa kau sedang dilanda kebimbangannn???? lalalala..

    cepatlah bertaubatttt???

    huhuhuhu!!

    aku kasihan sekali melihatmu seperti ini….

    I LOVE ISLAM SO MUCH!!!

    You wanna try????

    come on!!

  19. azzamudin 10 Januari 2010 pukul 9:38 AM

    Hidayah bagi Sang Diplomat Jerman

    By Republika Newsroom

    Hidayah bagi Sang Diplomat Jerman
    ”Islam adalah agama rasional dan satu-satunya agama yang menolak adanya dosa warisan.”

    Islam adalah agama yang rasional dan universal. Ia bisa diterima dan sesuai dengan akal sehat. Agama Islam adalah rahmat bagi seluruh alam. Sebab, kendati diturunkan di Jazirah Arabia, agama Islam bukan hanya untuk orang Arab, tetapi juga bisa diterima oleh orang yang bukan Arab (Ajam).

    Bahkan, ilmu-ilmu dan ajaran yang terkandung dalam Alquran, sesuai dengan pandangan hidup umat manusia. Karena itu, tak heran, bila agama yang dibawa oleh Muhammad SAW ini, dengan mudah diterima oleh orang-orang yang senantiasa menggunakan akal pikirannya. Itulah yang dialami Dr Murad Wilfried Hofmann, mantan Diplomat Jerman. Ia menerima agama Islam, disaat kariernya berada di puncak.

    Dr Hofmann, menerima Islam pada 25 September 1980. Ia mengucapkan syahadat di Islamic Center Colonia yang dipimpin oleh Imam Muhammad Ahmad Rasoul. Ia dilahirkan dalam keluarga Katholik Jerman pada 3 Juli 1931. Dia adalah lulusan dari Union College di New York dan kemudian melengkapi namanya dengan gelar Doktor di bidang ilmu hukum dari Universitas Munich, Jerman tahun 1957.

    Selain itu, Hofmann dulunya adalah seorang asisten peneliti pada Reform of Federal Civil Procedure. Dan pada tahun 1960, ia menerima gelar LLM dari Harvard Law School. Kemudian, pada tahun 1983-1987, ia ditunjuk menjadi direktur informasi NATO di Brussels. Selanjutnya, ia ditugaskan sebagai diplomat (duta besar) Jerman untuk Aljazair tahun 1987 dan dubes di Maroko tahun 1990-1994. Tahun 1982 ia berumrah, dan 10 tahun (1992) kemudian melaksanakan haji.

    Namun, justru sebelum di Aljazair dan Maroko inilah, Hofmann memeluk Islam. Dan ia baru mempublikasikan keislamannya setelah dirinya menulis sebuah buku yang berjudul Der Islam als Alternative (Islam sebagai Alternatif) tahun 1992. Setelah terbit bukunya ini, maka gemparlah Jerman.

    Dalam buku tersebut, ia tidak saja menjelaskan bahwa Islam adalah alternatif yang paling baik bagi peradaban Barat yang sudah kropos dan kehilangan justifikasinya, namun secara eksplisit Hofmann mengatakan, bahwa agama Islam adalah agama alternatif bagi masyarakat Barat. Islam tidak menawarkan dirinya sebagai alternatif yang lain bagi masyarakat Barat pasca industri. Karena memang hanya Islam-lah satu-satunya alternatif itu, tulisnya.

    Karena itu, tidak mengherankan saat buku itu belum terbit saja telah menggegerkan masyarakat Jerman. Mulanya adalah wawancara televisi saluran I dengan Murad Hofmann. Dan dalam wawancara tersebut, Hofmann bercerita tentang bukunya yang ketika itu sebentar lagi akan terbit itu.Saat wawancara tersebut disiarkan, seketika gemparlah seluruh media massa dan masyarakat Jerman. Dan serentak mereka mencerca dan menggugat Hofmann, hingga mereka membaca buku tersebut. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh media massa murahan yang kecil, namun juga oleh media massa yang besar semacam Der Spigel.

    Malah pada kesempatan yang lain, televisi Jerman men-shooting Murad Hofmann saat ia sedang melaksanakan shalat di atas Sajadahnya, di kantor Duta Besar Jerman di Maroko, sambil dikomentari oleh sang reporter: Apakah logis jika Jerman berubah menjadi Negara Islam yang tunduk terhadap hukum Tuhan?

    Hofmann tersenyum mendengar komentar sang reporter.Jika aku telah berhasil mengemukakan sesuatu, maka sesuatu itu adalah suatu realitas yang pedih. Artinya, Hofmann paham bahwa keislamannya akan membuat warga Jerman marah. Namun ia sadar, segala sesuatu harus ia hadapi apapun resikonya. Dan baginya Islam adalah agama yang rasional dan maju.

    Sebagai seorang diplomat, pemikiran Hofmann terkenal sangat brilian. Karena itu pula, ia menambah nama depannya dengan Murad, yang berarti yang dicari. Leopold Weist, seorang Muslim Austria yang kemudian berganti nama menjadi Muhamad Asad, mengatakan, dalam pengertian luas, Murad adalah tujuan, yakni tujuan tertinggi Wilfried Hofmann.

    Keislaman Hofmann dilandasi oleh rasa keprihatinannya pada dunia barat yang mulai kehilangan moral. Agama yang dulu dianutnya dirasakannya tak mampu mengobati rasa kekecewaan dan keprihatinannya akan kondisi tersebut.
    Apalagi, ketika ia bertugas menjadi Atase di Kedutaan besar Jerman di Aljazair, ia menyaksikan sikap umat Islam Aljazair yang begitu sabar, kuat dan tabah menghadapi berbagai macam ujian dan cobaan dari umat lain. Atas dasar itu dan sikap orang Eropa yang mulai kehilangan jati diri dan moralnya, Hofmann memutuskan untuk memeluk Islam.

    Ia merasa terbebani dengan pemikiran manusia yang harus menerima dosa asal (turunan/warisan) dan adanya Tuhan selain Allah. Mengapa Tuhan harus memiliki anak dan kemudian disiksa dan dibunuh di kayu salib untuk menyelamatkan diri sendiri. Ini menunjukkan bahwa Tuhan tidak punya kuasa, tegasnya.

    Bahkan, sewaktu masa dalam masa pencarian Tuhan, Hofmann pernah memikirkan tentang keberadaan Allah. ia lalu melakukan analisa terhadap karya-karya filsuf seperti Wittgenstein, Pascal, Swinburn, dan Kant, hingga akhirnya ia dengan yakin menemukan bahwa Tuhan itu ada.

    Ia kemudian bertanya; Bagaimana Allah berkomunikasi dengan manusia dan membimbingnya? Disini ia menemukan adanya wahyu yang difirmankan Tuhan. Dan ketika membandingkan agama Yahudi, Kristen, dan Islam, yang umatnya diberi wahyu, Hofmann menemukannya dalam Islam, yang secara tegas menolak adanya dosa warisan.

    Ketika manusia berdoa, mereka harusnya tidak berdoa atau meminta kepada tuhan lain selain Allah, sang Pencipta. Seorang Muslim hidup di dunia tanpa pendeta dan tanpa hierarki keagamaan; ketika berdoa, ia tidak berdoa melalui Yesus, Maria, atau orang-orang suci, tetapi langsung kepada Allah, tegasnya.

    Hofmann melihat bahwa agama Islam adalah agama yang murni dan bersih dari kesyirikan atau adanya persekutuan Allah dengan makhluknya. Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan,ujarnya. Dalam bukunya Der Islam Als Alternative, Annie Marie Schimmel memberikan kata pengantar dengan mengutip kata-kata Goethe.Jika Islam berarti ketundukan dengan penuh ketulusan, maka atas dasar Islam-lah selayaknya kita hidup dan mati.

    Dalam bukunya Trend Islam 2000, Hofmann menyebutkan, potensi masa depan peradaban Islam. Ia menjelaskan, ada tiga sikap muslim terhadap masa depan mereka. Yakni, kelompok pesimis (yang melihat perjalanan sejarah selalu menurun), kelompok stagnan (yang melihat sejarah Islam seperti gelombang yang naik turun), dan ketiga kelompok optimis (umat yang melihat masa depannya terus maju). Karena itu, ia mengajak umat Islam untuk senantiasa bersikap optimis dan menatap hari esok yang lebih baik.

    Hofmann juga banyak terlibat aktif dalam organisasi keislaman, seperti OKI. Ia senantiasa menyampaikan pemikiranpemikiran briliannya untuk kemajuan Islam. Pada pertengahan September 2009 lalu, ia dinobatkan sebagai Muslim Personality of The Year (Muslim Berkepribadian Tahun Ini), yang diselenggarakan oleh Dubai International Holy Quran Award (DIHQA). Penghargaan serupa pernah diberikan pada Syekh Dr Yusuf al-Qaradhawi.

    Islam Agama Rasional

    Ada beberapa alasan yang membuat Murad Wilfried Hofmann akhirnya keluar dari Katholik dan memilih Islam. Dan alasan-lasan itu sangat membekas dalam pikirannya.

    Tahun 1961, ketika ia bertugas sebagai Atase Kedutaan Besar Jerman di Aljazair, ia mendapati dirinya berada di tengah-tengah perang gerilya berdarah antara tentara Prancis dan Front Nasional Aljazair yang telah berjuang untuk kemerdekaan Aljazair, selama delapan tahun. Disana ia menyaksikan kekejaman dan pembantaian yang dialami penduduk Aljazair. Setiap hari, banyak penduduk Aljazair tewas.

    Saya menyaksikan kesabaran dan ketahanan orang-orang Aljazair dalam menghadapi penderitaan ekstrem, mereka sangat disiplin dan menjalankan puasa selama bulan Ramadhan, rasa percaya diri mereka sangat tinggi dengan kemenangan yang akan diraih. Saya sangat salut dan bangga dengan sikap mereka, ujarnya. Alasan lain yang membuatnya memilih Islam, Hofmann adalah seorang penyuka seni dan keindahan.

    Islam punya beragam kesenian yang sangat menarik dan indah, termasuk seni arsitekturnya. Hampir semua ruangan dimanifestasikan dalam seni keindahan Islam yang universal. Mulai dari kaligrafi, pola karpet, ruang bangunan dan arsitektur masjid, menunjukkan kuatnya seni Islam, jelasnya. Dari beberapa alasan diatas, persoalan yang benar-benar membuatnya harus memeluk Islam, karena hanya agama ini yang tidak mengajarkan doktrin tentang dosa warisan.

    Pernyataan yang terdapat dalam Alquran sangat jelas, rasional dan tegas.Tak ada keraguan bagi saya akan kebenaran Islam dan misi yang dibawa oleh Nabi Muhammad SA, paparnya. sya/berbagai sumber

    Biodata
    Nama : Wilfried Hofmann
    Nama Muslim : Murad Wilfried Hofmann
    Lahir : Jerman, 6 September 1931
    Masuk Islam : 25 September 1980

    Pekerjaan :
    *Direktur Informasi NATO di Brussels Belgia
    (1983-1987)
    *Duta Besar Jerman untuk Aljazair (1987-
    1990)
    *Duta Besar Jerman untuk Maroko (1990-
    1994).

  20. susandi 10 Januari 2010 pukul 1:13 PM

    Terima kasih atas hujatannya. Ini menambah keyakinan saya bahwa Islam adalah agama yang toleran. Blok Anda sangat bagus, saya berharap banyak artikel yang lebih baik lagi ditampilkan agar ummat Muslim yang membacanya sadar bahwa kaum salibis dan yahudis tidak akan pernah senang dengan Islam sampai hari kiamat. Kalian tidaklah lebih dari iblis bermuka dua. Di satu sisi terlihat baik namun di sisi lain menghancurkan. Allahu Akbar.

  21. damai1985 10 Januari 2010 pukul 6:34 PM

    wah..keren amat infonya ya bro..
    bisa dicantumkan ga sumbernya???

    ada data kongkrit yang mendukung perkataan kamu ga bro???
    ato cuma denger “gosip” aja kali ya??dari 1 org ke org lain..trus kamu latah ikut ngomong gitu ya??????????

  22. kristenbangsat 11 Januari 2010 pukul 8:31 AM

    Tidak ada Injil yang Asli
    Neh, coba liat
    Kitab Perjanjian Baru terdiri atas empat kitab injil (karangan Matius, Markus, Lukas, dan Yohannes), 13 surat ditulis Paulus, 3 surat ditulis Yohannes, 1 surat Yakobus, 1 surat Yudas, 2 surat Petrus, 1 surat Lukas kepada orang Ibrani, dan wahyu kepada Yohannes, semua surat yang ditulis Paulus, Yakobus, Yohannes, Yudas, Petrus, dan lain-lain jelas bukan firman Tuhan. Sebenarnya Tuhan mereka itu siapa? Apakah Yesus? Kalau Yesus adalah tuhan mengapa dia diciptakan? Mengapa Tuhan ada tiga? Mengapa dalam bible sendiri Yesus tidak pernah menyebut dirinya Tuhan. Sekarang dapat kita simpulkan bahwa bibel itu adalah karangan manusia bukan firman Tuhan, karena hanya kitab suci al-qur`anlah yang mendapat rahmat dan perlindungan dari campur tangan dan perusakan dari tangan-tangan manusia.
    Menurut Prof. Alvar Ellegard yang juga umat Kristen dalam bukunya Jesus 100 years Before Christ(1999) mengatakan,”Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber-sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan”.
    Tentunya, masih banyak buku lagi yang meragukan keaslian dan kemurnian kitab suci mereka. Bahkan, itu terlontar dari kaum mereka sendiri. Oleh karena itu, sebagai umat muslim, marilah kita mengagungkan kitab suci kita al-qur`an yang asli firman Allah dan jangan sekali-kali meragukan dan membandingkan al-qur`an dengan kitab lain, karena sesungguhnya tidak ada kitab suci yang sebanding dengan keagungan al-qur`an.

  23. oyott 11 Januari 2010 pukul 9:37 AM

    Jika mengungkap kbnaran hrs dr sumber aslinya smua agama mempunyai kitab suci coba cari selain islam yg kitab sucinya tdk berubah!Islam punya alqur’an yg trbukti tdk bisa diganti2 isinya.walaupun prnah musuh2 islam brusaha mengganti namun tetap ketahuan krn telah dijamin oleh Allah swt ttp trpelihara sampai akhir zaman..

  24. astajim 11 Januari 2010 pukul 1:31 PM

    hahahahaha yang bikin blog takut agama nya ketauan hahahaha YESUS GOBLOK TOLOL ALAH MARIA JABLAY GA PANTES DI BILANG APA LAH

    hahahahaha menurut lo islam agama bohong apa kita liat agama si pembuat BLOG ini (KRISTEN)

    1.TUHAN LO tuh idup ga MUNGKIN KAN tuhan mirip kaya mahluk nya brati mahluk nya juga pantes donk jadi tuhan (1.MAMPOS LO)

    2.MASA TUHAN LO (YESUS BEGO) DI LAHIRIN kan ga masuk akal BRATI MANUSIA YANG UDAH DI LAHIRIN ITU LO ANGEP TUHAN APA

    3.ga mungkin kan ORANG BOLEH NGE ZINAH bebas (nge sex bebas asal doank)MAKANYA ADA PENYAKIT NAMA NYA HIV/AIDS ya gara2 si orang kristen ini asal NGE SEX AJA di islam mana boleh nama nya nge sex bebas harus ada ikatan pernikahan dulu!!!!!!

    4.kan tuhan lo manusia tuh (YESUS BEGO) kan kalo manusia mati ga bisa ngapa2 in lagi pasrah aja gimana tuh tuhan lo yang lo agung2 in tingi itu mati TERUS GIMANA DONK DUNIA INI TERBENGKALAI BEGITU AJA….

    5.nih mengenai SALIP LO ITU makan aja tuh salib mau lo bawa sampe mati hah……..TOLOL BGT KAGA GA PERNAH SEKOLAH lo anggep salib lo itu sebagai penyelamat ha….coba gw ancurin salib lo GA ADA EFECT TUH…

    makanya BIKIN ARTIKEL DI PIKIR DOLO JANGAN ASAL JENTOS AJA LO APAN TUH YANG NAMA NYA ALKITAB ADA DALAM BERBAGAI BAHASA TERMASUK INDONESIA ITU NIHIL CUMA BUAT ORANG BEGO YANG GA PERNAH SEKOLAH KAYA YG BIKIN BLOG INI……..BEGO LO !!!!!!

    TUHAN LO TUH KAYA CUMAN MANUSIA BIASA….BISA MAMPUS SAMA NGEN*OT
    DOANK TUHAN LO PERLU MAKAN KAN BIAR GA MAMPUS…HALAH TUHAN YESUS BEGO TOLOL

  25. nugroz 12 Januari 2010 pukul 5:47 AM

    wah.. baru tau gw… Bener tah??? hm…
    BTW, boleh minta sumber nya selain dari faithFreedom??

  26. damai1985 12 Januari 2010 pukul 3:26 PM

    Situs http://www.jihadwatch.org dan http://www.faithfreedom.org tetap menjadi situs internet terbaik utk mendapatkan perspektif berdasarkan realitas versus propaganda..

    YES…BENAR!!!SANGAT OBJEKTIF DAN SANGAT NETRAL!!!!FAITHFREEDOM.ORG IS THE BEST!!!!

  27. aprifajar 13 Januari 2010 pukul 1:25 AM

    Sebelum membicarakan lebih jauh mengenai yang lebih luas, tentang teroris, dunia dan penguasaan dunia, gimana kalo kamu kaji dulu kitab2U!

  28. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:41 PM

    Didalam ajaran agama Islam itu dikatakan bahwasanya kita tak boleh mengatakan pasti, tetapi harus mengatakan Insya Allah. Insya Allah artinya adalah semoga Allah menghendaki. Itu lebih masuk akal ketimbang agama Kristen yang selalu berkata pasti tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Tetapi didalam agama Kristen pun ada perkataan Insya Allah yaitu didalam surat dan ayat nya aku lupa lagi: “Semoga Tuhan menghendaki”. Jikalau begitu, maka agama yang mana yang masuk akal?…

  29. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:05 AM

    Tuhan Yesus mereka sangat lemah, butuh makan minum dan terakhir sebelum mati disalib terlebih dahulu diseret2 oleh orang Romawi. Tidak jelas apakah tuhan mereka kembar siam, atau terdiri dari 3 orang berbeda atau 1 orang dengan 3 nama! Pemahaman bahasa yang buruk dengan memakan mentah2 analog dalam kristen, seperti anak tuhan, juru penyelamat, bangkit dari kematian. Untung tuhannnya g kena aborsi….

  30. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:32 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  31. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:07 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  32. nashrprintshop 16 Januari 2010 pukul 2:22 AM

    Mengupas Islam hanya dari satu sisi saja.mencari kelemahan untuk melemahkan iman kaum muslim…coba bahas kenyataan penggunaan Uranium dalam persenjataan amerika dan yahudi sehingga membinasakan generasi muda meski masih dalam kandungan??tidak dibahas juga aksi misionaris di pedalaman Indonesia..menawarkan materi untuk ditukar dengan keyakinan beragama..apakah itu juga bukan perbuatan yang memaksa seorang Islam berpindah keyakinan??

  33. kalamangsa 17 Januari 2010 pukul 1:33 AM

    KASIHAN!!!!….
    Itu komentar yg pertama kali muncul dalam benak saya terhadap Pembuat Blog ini. Dia sepertinya sedang bingung dengan keyakinannya saat ini. Ia sepertinya sedang dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan yang muncul dalam benaknya. “Apakah yang saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran adalah benar-benar suatu kebenaran yang patut diyakini?”. “Apakah keyakinan saya selama ini sudah benar?”. “Apakah saya tidak salah meyakini sesuatu yang selama ini saya anggap sebagai suatu kebenaran?”. Atau “Apakah batin saya merasa tenang dengan apa yang sudah terlanjur saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran?”
    Pertanyaan2 tsb muncul silih berganti dalam benaknya, sehingga ia berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan2 tersebut. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan akses yang cukup ke sumber jawaban atas segala pertanyaannya. Atau ia mendapatkan sumber informasi yang keliru sehingga informasi yang ia dapatkan timpang atau bias untuk dapat menjawab semua pertanyaannya. Atau ia sebenarnya sudah mengarah kepada sumber informasi yang betul, namun, ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk dapat menelaah atau mencerna informasi yang ia dapatkan, sehingga dahaga atas jawaban segala pertanyaannya tidak kunjung terhapuskan. Seandainya ia mampu dan mau untuk berpikir jernih disertai dengan hati yang tenang, tentu akan lebih mudah baginya mendapatkan petunjuk untuk dapat mencapai segala sumber informasi yang benar dalam rangka menjawab segala pertanyaan yang muncul dalam benaknya.

  34. gagoga 17 Januari 2010 pukul 7:23 AM

    whooaaah… -___- ngantuk bacanya…

  35. ropiuddin 18 Januari 2010 pukul 12:19 AM

    JIAH KEBODOHAN BANCI IN BERTAMBAH :

    YANG ADA ELU SEMUA MALNG TERIAK MALING, HABIS MEMBANTAI TERIAK TERORIS, HABIS MENJAJAH TERIAK DEMOKRASI, HABIS MENYIKSA TERIAK HAK ASASASI MANUSIA…. HUFFFFT BANCI INI ANEH DEH AH…. (EH BANCI TUHAN LU JANGAN LU SODOMI YAK, DIA KAN SEXY CMA PAKE KOLOR)….

    NIH CONTOH PERAMPOK KELAS KAKAP TERIAK COPET KE ORANG LAIN :

    1. 21 peristiwa perang salib, pelakunya ? : USKUP-USKUP DAN PAULUS SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    2. Pembantaian puluhan ribu muslimin Yerusalem pada perang salib, pelakunya ? : TENTATA-TENTARA PAULUS SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    3. menjajah/membunuh/merampas dalam perang dunia 1, pelakunya : PENYEMBAH TIANG SALIB

    4. menjajah/membunuh/membantai manusia d seluruh dunia pada perang dunia 2, pelakunya adalah Inggris, Prancis, Belanda, Portugis, Spanyol, Amerika, Italia, DLL, yg semuanya : PENYEMBAH TIANG SALIB

    5. pembantai 6000 Yahudi di Jerman, pelakunya ? : HITLER SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    6. Pengebom kota Nagasaki dan Hirosyima Jepang, pelakunya ? : TENTARA USA SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    7. Pembantaian dan penjajahan rakyat jelata oleh Yahudi di Palestina, pendukungnya ? : MAYORITAS USA DAN EROPA SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    8. Pembantai 800.000 Muslim di Bosnia dan Kosovo, pelakunya ? : PENYEMBAH TIANG SALIB ALIRAN ORTODOKS

    9. Ribuan anak-anak dan wanita tewas kena bom (salah sasaran) dalam perang Irak 1 dan 2, pelakunya ? : TENTARA USA DAN EROPA SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    10. Ribuan anak-anak dan wanita tewas kena bom (salah sasaran) dalam perang Afghanistan, pelakunya ? : TENTARA USA DAN EROPA SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    11. Para penyiksa tahanan dengan keji (sampai cacat seumur hidup) d penjara Guantanamo, pelakunya ? : TENTARA USA SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    12. Anti kulit hitam di Amerika tahun 60an, pelakunya ?
    : SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    13. Yang menjajah/membantai dan membunuh Indonesia selama 350 tahun, pelakunya ? : TENTARA BELANDA, INGGRIS, SPANYOL, PORTUGIS SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    14. Yang menyerbu jama’ah sholat idul fitri di Ambon awal tahun Milenium, pelakunya ? : PARA KULI-KULI BAYARAN SANG PENYEMBAH TIANG SALIB

    15. Ribuan Muslim tewas dalam kerusuhan Ambon, (tidak mungkin pelakunya muslimin juga), maka si pelakunya ? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    16. Pembantaian Ribuan Muslim Poso tidak mungkin pelakunya muslimin juga), maka si pelakunya ? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    17. Pemakai narkoba terbesar di Mexico dan Amerika latin lainnya, siapa? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    18. para pembantu di Mesir kebanyakan dari Philipina, yang mayoritas ? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    19. para funker yg hidup kotor dan jorok, awalnya dari USA yang merupakan : PENYEMBAH TIANG SALIB

    20. jutaan Situs-situs porno ngesex, 99% pemain dan pembuatnya : PENYEMBAH TIANG SALIB

    21. para pemain judi di lasvegas 70% pemainya adalah : PENYEMBAH TIANG SALIB

    22. Mayoritas penduduk Amerika dan Eropa hidup kaya dari hasil Riba/bunga bank/bunga pinjaman, yang menyekik kehidupan rakyat miskin d dunia, apakah itu MEMBANTU??? siapa pelaku riba itu ? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    23. Amerika dan Eropa hidup makmur, tp mayoritas penduduknya SETUJU/MENDUKUNG kekejian dari nomor 1-23 di atas.. walaupun kebijakan pemerintah, tetap saja yg memilih pemerintah yah penduduk juga…. siapa mayoritas penduduk Amerika dan Eropa ? : PENYEMBAH TIANG SALIB

    24. Pemilik blog ini penuh dengan kebencian, fitnah, caci maki, amarah, emosional tak terkontrol, angkuh, dan sifat busuk lainnya. jika dilihat dr beberapa postingannya menunjukkan pemilik blog ini beragama : PENYEMBAH TIANG SALIB

    25. DAN MASIH BANYAK LAGI KEBOBROKAN DAN KENISTAAN YANG DILAKUKAN OLEH : PENYEMBAH TIANG SALIB YANG BERKOAR-KOAR CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANK….

    PERAMPOK KELAS KAKAP KOK TERIAK COPET KE ORANG YANG GAK SALAH, ANEH LU BANCI

  36. terorejing 18 Januari 2010 pukul 3:04 AM

    ha…ha…..ha…….Anak Play Group buat opini…..lagi cari perahatian……ya pantes aja orang kayak elo kelakuannya kayak ANJING

  37. ajaapa 20 Januari 2010 pukul 7:24 PM

    Woooooiiiiii,,,,
    Yang Muslim!!!!!

    Si “Apa Aja” Tu Jangan Dilawan!!!!

    Dia Itu “Tuhaaan”
    Ntah “Tuhan”nya Sapa Aku Juga Ga Tau,,

    Kyaknya si Masi Hasil dari Umatnya “Mbah Tuhan” G**GLE,,

    Jadi Ceritanya Dia Lg Ngumpulin Umat Gtu Deeeh,, Biar Exist,,
    Soalnya Kan Smpe Sekarang Masi Kalah Massa,, Demi Ke EXIST annya dia bikinlah DRAFT untuk calon “KITAB” nya di Blog ini..

    Tak Lama Lagi Yg Punya Blog Ini Bakal Buka Pendaftaran Calon Pengikut,,

    Makanya, Biarkan Aja Dia Berkarya,,

    Klw “Agama”nya Udah Jadi, Baru Kita Binasakan,, Jelas2 Sesat Soalnya,, Agama n Kepercayaan Lain Pun Ga Pernah Mengajarkan Hal Kyk yg ada di DRAFT calon “Kitab”nya ini,,

    SEMANGAT Brooooo Apa Aja!!!!!!!!
    LANJUTKAN Pengorbananmu!!!!!!!

    Hohohohohohohohoo

  38. dirgaalamsyah 20 Januari 2010 pukul 8:41 PM

    Seenaknya aja lo

  39. jamaljlj 21 Januari 2010 pukul 2:37 AM

    Blog BANJINGAN ini adalah jembatan menuju KE NERAKA JAHANAM. para Muslim/Muslimah WAJIB sadar akan KEBENARAN ajaran Islam, dan segera KUKUH KAN IMAN. Muhammad SAW adalah seorang RASUL ALLAH.

    PEMBUAT BLOG INI ADALAH penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak.BABI, ANJING SETAN DAN BERIBUKAN HAIWAN BERBAPAKAN SETAN.

    Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.
    SEGERALAH AMALKAN AJARAN ISLAM DAN MUHAMMED SAW!!!
    BUANGLAH KITAB SETAN DAN BLOG INI KE TEMPAT SAMPAH!!!
    ALLAH SWT BENAR,
    DAN MULAILAH HIDUP BARU YANG PENUH KASIH DAN DAMAI DENGAN MEMELUK ISLAM….

    MARI KITA KUTUK BLOGGER INI…..
    JIWA NYA TIDAK TENTERAM KERANA ISLAM SEMAKIN BERTAMBAH KUAT….
    AKU RELA DI BUNUH DARI MURTAD…..

    PERTAMA KALI AKU JUMPA BLOG SEBEGINI YANG BEGITU HODOH SEPERTI BANJINGAN..
    HAHAHAHAHAHAHHAHA……..
    LU ANAK SIAL YA… HAHAHAHA
    IBU LU JUGA SIAL YA…KERANA PUNYA ANAK SEPERTI KAMU….HAHAHA

  40. gameroms 24 Januari 2010 pukul 2:55 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  41. fenbre 2 Februari 2010 pukul 4:25 PM

    tulisanya banyak..
    banyak tau pula..
    mantan orang islam ya ..
    selamat mas /mbak..
    udah pasti dapet pintu besok..

  42. Autumnfairy 10 Februari 2010 pukul 2:52 AM

    Hahahahahaha… teori konspirasi yang menggelikan… semua ini sudah jelas… jelas mengada-ada…

    Tsunami karena pengeboman di Afghanistan? Astaga… siapa yang memfitnah para muslimin dengan mengeluarkan fitnah seperti itu? Apa ada alasan yang lebih baik lagi?

  43. jesuskontol 15 Februari 2010 pukul 7:31 PM

    HALAH KONTOL YG PUNYA BLOG INI,LAMA2 KU JEJELIN KONTOL JUGA MULUT LU ANJING.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: