Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Muhammad Susah Melepaskan Diri dari Agama Asalnya

Oleh : Ayesha Ahmed

“Sang nabi besar” kita memilih cara2 ibadah dari seluruh agama besar di jamannya sehingga semua Muslim dapat menerima anugrah dari Tuhan masing2 agama. Karena dia lahir sebagai pagan (Hindu), maka sudah jelas agama Hindulah yang terdekat di hatinya. Karena itulah dia tidak dapat tidak memilih Dewa Bulan Allah agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam dan bulan sebagai simbol Islam.

“Umat Hindu menyebut Dewi Bulan Durga sebagai “Allah” bagi lafal ibadah dalam bahasa Sankrit sejak jaman awal Hinduisme.” | referensi: Kaaba adalah Kuil Hindu (http://www. hinduism. co.za/kaabaa. htm).

Muhammad juga memilih kuil Dewa Shiva agama Hindu yakni Ka’bah (yang dibangun oleh Raja Vikramaditya bagi sang Dewa Bulan Shiva) sebagai tempat tersuci dan menuntut semua Muslim sholat dan menyembah ke arahnya. Sebagai tambahan, dia memilih ibadah Hindu naik haji sebagai bentuk ibadah termulia dan satu2nya ibadah yang dapat menghapus semua dosa. Dia memilih batu hitam (Hajar Aswad, yang merupakan simbol lingga (atau alat kelamin), yand dibuat sebagai bagian dari kuil Shiva Ka’bah oleh Raja Vikramaditya), sebagai batu paling suci dalam Islam, untuk disentuh dan dicium oleh semua Muslim yang naik haji.

Naskah Raja Vikramadityan yand ditemukan dalam Ka’bah di Mekah merupakan bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Jazirah Arabia merupakan bagian dari Kekaisaran India di masa lalu, dan dia yang sangat menjunjung tinggi Dewa Shiva lalu membangun kuil Shiva yang bernama Ka’bah. Naskah penting Vikramaditya ditemukan tertulis pada sebuah cawan emas di dalam Ka’bah di Mekah, dan tulisan ini dicantumkan di halaman 315 dari buku yang berjudul `Sayar-ul-Okul’ yand disimpan di perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki. Inilah tulisan Arabnya dalam huruf latin:

“Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum”.
(Page 315 Sayar-ul-okul) .
[Note: The title `Saya-ul-okul’ signifies memorable words.]

Terjemahan Bahasa Indonesia-nya adalah:

“Beruntunglah mereka yang lahir dan hidup di masa kekuasaan Raja Vikram. Dia adalah orang yang berbudi, pemimpin yang murah hati, berbakti pada kemakmuran rakyatnya. Tapi pada saat itu kami bangsa Arab tidak mempedulikan Tuhan dan memuaskan kenikmatan berahi. Kejahatan dan penyiksaan terjadi di mana2. Kekelaman dosa melanda negeri kami. Seperti domba berjuang mempertahankan nyawa dari cakaran kejam serigala, kami bangsa Arab terperangkap dalam dosa. Seluruh negeri dibungkus kegelapan begitu pekat seperti malam bulan baru. Tapi fajar saat ini dan sinar mentari penuh ajaran yang menyejukkan adalah hasil kebaikan sang Raja mulia Vikramaditya yang pimpinan bijaksananya tidak melupakan kami – yang adalah orang2 asing. Dia menyebarkan agamanya yang suci diantara kami dan mengirim ahli2 yang cemerlang bersinar bagaikan matahari dari negerinya kepada kami. Para ahli dan pengajar ini datang ke negeri kami untuk berkhotbah tentang agama mereka dan menyampaikan pendidikan atas nama Raja Vikramaditya. Merkea menyampaikan bimbingan sehingga kami sadar kembali akan kehadiran Tuhan, diperkenalkan kepada keberadaanNya yang suci dan ditempatkan di jalan yang Benar.”

Banyak batu2 bagian dari Ka’bah yang menunjukkan kata2 Sanskrit yand ditulis di jaman kaum pagan, akan tetapi gorden yang diletakkan di sekeliling Ka’bah menutupi tulisan2 ini.

Hajar-e-Aswad merupakan batu hitam berbentuk oval, dengan diameter 7 inci, tinggi 2 kaki 6 inci, dengan bentuk alat kelamin. Mencium dan berdoa pada batu mewakili doa bagi syahwat dan kesuburan. Ini merupakan tata cara ibadah Arab pagan yang juga dilakukan Muhammad dengan mencium Hajar-e-Aswad, dan berdoa pada shakti (kata hindi untuk kekuatan) agar pria punya kekuatan seksual yang jozzz dan kesuburan wanita yang top pula.

Sahih Bukhari, halaman 396, No. 808
Umar (semoga Allah memberkatinya) datang mendekat ke Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Jika aku tidak melihat Rasul Allah menciummu, maka aku tidak akan menciummu.”

Sudah jadi pengetahuan umum bahwa orang2 Arab pagan yang kaya raya dan makmur jarang berhasil menghamili istri2nya sekali atau dua kali dalam hidup mereka. Akibatnya populasi orang kaya ini menurun. Untunglah ada berkat kesuburan dan daya seks tinggi dari mencium dan menyentuh batu hitam. Inilah sebabnya mereka diperbolehkan punya sampai empat istri dan budak2 seks yang tiada batasnya, sehingga mereka bisa beranak pinak bagaikan kelinci. Tanyakan saja pada orang Perancis kenapa dulu Muslim jumlahnya sangat kecil dan tiba2 saja dalam waktu 20 tahun jadi sangat banyak. Jika ini bukan bukti kebudayaan Islam, lalu apa sebabnya dong? (Dr. Zaheer dan Dr. Ghamdi bisa membahas kenyataan ini dalam debates mereka di FFI)

Salah satu tradisi Hindu yang dipertahankan nabi besar kita dari kebudayaan Hindu masa lalunya adalah konsep air suci di masa naik haji gaya Hindu. Menurut tradisi Hindu, air Gangga itu tidak bisa dipisahkan dari lambang Shiva yang berupa bulan sabit. Di mana ada lambang Shiva, maka air suci juga harus ada. Sesuai dengan hal ini, terdapat mata air tak jauh dari Ka’bah. Airnya, yang disebut air Zam-Zam, dianggap suci karena secara tradisional dianggap mewakili air sungai Gangga sejak jaman sebelum Islam.

Muslim pelaku ibadah haji yang pergi ke Ka’bah, menganggap air Zam-Zam itu suci dan memasukkan sebagian air ke dalam botol untuk dibawa pulang. Hal ini sama dengan yang dilakukan umat Hindu di sungai Gangga kalau lagi melakukan ibadah keagamaan. Banyak kaum Muslim yang membasahi kain kafan dengan air Zam-Zam, dan ini sama dengan tradisi agama Hindu kuno yang membasahi jenazah dengan air Gangga yang suci.

Sang Nabi juga mempertahankan ibadah Hindu yang mengelilingi Ka’bah tujuh kali pada saat melakukan ibadah haji. Hal ini pun dilakukan kaum pagan Arab sebagai bagian dari ibadah Hindu sebelum Nabi menaklukkan Mekah. .

Hal lain yang diambil Nabi kita dari Hinduisme adalah konsep mengapus semua dosa melalui ziarah ke kuil2 Hindu di sungai Gangga dan menyelam di air Gangga. Sang Nabi berkata Muslim dapat menghapus semua dosa dengan berziarah ke Ka’bah dan meminum air suci Zam-Zam. Konsep naik haji ini merupakan win win situation bagi semua yang bersangkutan. Bayangkan saja, Dewa Shiva akan senang melihat berjuta-juta umat datang, menyembah di kuilnya, mencium lambang alat kelaminnya. Di lain pihak umat yang naik haji termasuk para pembunuh, pedofil, pezinah, perampok dan pemerkosa semuanya bakal senang karena dosa mereka seumur hidup dihapus begitu saja hanya dengan berjalan tujuh kali mengelilingi Ka’bah. Selain itu, para pedangang lokal dan Mualim (pemimpin doa) juga turut bahagia karena kebanjiran nafkah besar.

Nabi Muhammad juga mempertahankan kata Eid yang diambil dari Hinduisme untuk merayakan terlaksananya ibadah hajid di kuil Shiva Ka’bah. Dalam bahasa Sanskrit, Eid berarti menyembah. Kata Islam Eid untuk hari raya ibadah, merupakan kata asli Sanskrit. Kaum Hindu juga sembahyang sepanjang malam pada dewi bulan Durga (Allah) di malam2 tertentu yang disebut “Jagratta” dan percaya dengan melakukan doa semalam suntuk maka mereka akan mendapatkan lebih banyak anugrah. Nabi Muhammad tidak mau Muslim kehilangan anugrah2 ini sehingga dia mengikutsertakan tiga “Jagratas” dalam Islam, yakni sholat2 shab-e-Qadar, Shab-e-Barat dan Shab-e-Meraj yang berharga lebih tinggi dibandingkan sholat2 biasa. Muslim2 takwa sholat bagaikan orang gila di malam2 suci ini untuk meraih berkat2 extra yang lebih banyak (kebanyakan mereka tidak bisa berjalan lagi keesokan harinya setelah duduk tegak sepanjang malam).

Kesimpulannya, Nabi kita mengikutsertakan ibadah dan konsep Hindu agar Muslim juga diberkati oleh Dewa Shiva dan Dewi Durga (Allah) (juga oleh Yahweh, Tuhannya Abraham, dan Ahuramazda, Tuhannya Zoroastrian, yang ibadah2nya juga diambil Muhammad untuk menciptakan agama Al Islam).

  1. Mengambil dewa bulan Allah dari agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam;
  2. Membuat kuil Hindu Dewa Shiva Ka’bah sebagai tempat tersuci dalam Islam;
  3. Membuat batu hituam sebagai batu tersuci Islam dan menentukan sunnah nabi untuk menyentuh dan menciumnya;
  4. Menganut ziarah Hindu naik haji dan umroh sebagai ibadah tertinggi Islam;
  5. Menggunduli kepala sama seperti yang dilakukan kaum Hindu pada saat ziarah;
  6. Mengelilingi kuil Shiva Ka’bah sebanyak 7 kali, sama seperti yang dulu dilakukan kaum Hindu;
  7. Melakukan konsep Hindu membersihkan dosa dengan melakukan ziarah ke tempat suci;
  8. Mengumpulkan air suci yang mewakili Gangga Jal (air zam-zam) sama seperti kaum Hindu mengumpulkan air suci sungai Gangga untuk dibawa pulang;
  9. Pakai baju putih tanpa jahitan kala naik haji sama seperti yang dikenakan kaum Hindu saat melakukan ibadah dan ziarah;
  10. Merayakan tuntasnya ibadah haji ke Kuil Shiva Ka’bah dan menamakan hari tersebut sebagai hari raya Eid yang merupakan kata ibadah Hindu dari bahasa Sanskrit;
  11. Memasukkan semua malam doa Jagratta kepada sanga Dewi Bulan Durga (Allah) sebagai bagian dari Islam.

Sumber : Mengenal Islam – http://mengenal-islam.t35.com/Muhammad_dg_Agama_Asal.htm

37 responses to “Muhammad Susah Melepaskan Diri dari Agama Asalnya

  1. websitedada 27 November 2009 pukul 5:44 PM

    Heh Berengsek, kalau nanti aku melihat dan sekaligus aku menemukan bahwasanya agama Islam ku ini adalah agama yang salah, menurut mu, kamu bisa menarik aku agar mau masuk agama mu?…
    Daripada aku masuk menjadi agama mu, lebih-baik aku membuat ajaran agama yang baru saja! Nanti jikalau ada ajaran agama yang baru lagi, kau komentari lagi, ya!
    Dasar stres!

  2. simplebreath 30 November 2009 pukul 6:32 AM

    Astaghfirullahaladziem, saya sangat mencintai Nabi saya Muhammad SAW. Anda sekarang sedang melakukan perbuatan yang sangat keji dengan memborbardir fitnah yang menjijikan.

    • Apa Aja 2 Desember 2009 pukul 4:01 PM

      lu bilang begini aja keji…? lebih keji mana dibandingin dengan para muslim yang menyebar teror dimana2, melakukan pemboman dan pembunuhan dimana2, dan semua yg dilakukan itu atas nama islam. Lu pikir pake hati nurani jgn cuma pake jidat aja luh…
      silakan lu cintai tuh nabi palsu muhamed pedofil dan penipu itu… semoga lu ga ikutan jadi biadab dan pedofil seperti nabi palsu lu…

      • kopl3r 9 Januari 2010 pukul 5:56 AM

        lho…seru buangetlah kalo sampe ada pengeboman,ntar kan ada suparman yg nylametin,,,,,,eh salah,maksudku superman,kalo suparman kan nama bapak mu yo….maap2,,,

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:05 AM

        he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

        ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
        adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
        biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

  3. vinciedy 14 Desember 2009 pukul 2:00 PM

    Inilah tulisan Arabnya dalam huruf latin:

    “Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen “Karimun” (MOBIL KALI….) Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya… dsb dsb
    >>>>>> Jika dicermati hanya ada 3 KALIMAT <<<<<<<<<<<<<>>>> Terjemahannya ada 11 KALIMAT… HAHAHAHA, Ngarang pake otak sob….<<<> BAHASA ARAB GA ADA HURUF “E” SOB ga ada huruf “PH”….. Lo bikin bahasa arab sendiri ya? ketauan banget….. Bilang aja bahasa sansekerta. Mungkin gw bakalan murtad beneran tuh….

    FAKTA LO TU NGAK BANGET SOB !!! NGARANG PAKE DENGKUL !!!! BO’ONGNYA KELIATAN BANGET… CUPU…

    Mau belajar bo’ong yang benar? Ketik REG (SPASI) ONGPET kirim ke 9811. Bo’ong Ngepet. Wkwkwkwkwkk

    (SILAHKAN HAPUS POSTING INI SAYA SUDAH PUAS TERTAWA….)🙂

  4. kodok02 20 Desember 2009 pukul 1:25 AM

    sudah gilo kau nulis kyk gini,islam agama yg damai,jgn kau pancing dgn tulisan2 kau yg kyk tai ne…dasar S*T*N

  5. websitedada 25 Desember 2009 pukul 3:30 PM

    Astaghfirullahal ‘adzim, agama Islam itu bukanlah penyembah batu hajar aswad!

    • sherlock1201 28 Januari 2010 pukul 5:27 AM

      biarkan ja…. pengetahuan nya minim banget…. gak da ilmu tapi sok sok memperdalam ilmu islam,,, ya kyak gitu jadinya…. yang penting kita tetap sabar nanggapin orang kyak dy… tanda2 mau kiamat ya kyak gini…..

      • Apa Aja 28 Februari 2010 pukul 4:12 PM

        Nah trus sehebat apa pengetahuan lu ttng islam? Gue yakin pengetahuan lu paling sebatas denger ocehan2 dari ustad2 ama kyai2. Kalo lu merasa udah negdalamin islam buktikan kemampuan lu di http://indonesia.faithfreedom.org/forum

        yang kiamat itu islam. borok islam ud ketahuan dan tinggal tunggu kehancurannya dan yg menghancurkan bukan pedang atau senapan, tapi INTERNET😆
        siap2 lu dan muslimer lain untuk murtad, kecuali kalo lu idiot😆

  6. ezarta 6 Januari 2010 pukul 7:22 AM

    Astaghfirullahaladzim….
    Aq seorang muslim yg pluralisme yg tdk membedakan seseorang dr agamanya. Sesungguhnya semua agama itu sama2 mengajarkan kebaikan, yg membuat tidak baik adalah manusia sesat yg mengaku seorang agamis tp tdk tau apa sesungguhnya agama itu.
    Oleh krn itu, bagi Umat islam marilah jd muslim yg baik, Umat Kristiani marilah jd kristiani yg baik, umat hindu marilah jd hindu yg baik, dst…
    Dalam surat Al-Kafirun ayat 6 Allah berfirman, yg artinya “Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku”. So, bertobatlah!! Jika kmu ttp meyakini apa yg kau posting benar ya silahkan, tp kami umat muslim ttp meyakini bhw yg kami yakini (Islam) benar dan bkn spt yg ada dlm posting mu itu. Sesungguhnya apa yg kau posting hanya akan menimbulkan permusuhan dg saudara sebangsa & setanah air.
    Semoga ada hidayah yg datang kepadamu di kemudian hari, amiinnn…

  7. prite 6 Januari 2010 pukul 12:23 PM

    Jika apa yang kau yakini benar,,ajaklah aku bergabung denganmu,,tapi dengan satu syarat,,,kau menuruti segala perintahku

  8. pelatuk1 7 Januari 2010 pukul 1:16 AM

    wadoh…sapa nama lo?? “apa aja” ya namanya. berarti kl TAI bisa dong. kl gt gue pnggil lo TAI aja ya. Eh TAI (apa aja) pembohong besar,dasar DAJJAL. mati aja loe. SAMPAH loe.

  9. sekarbestari23 8 Januari 2010 pukul 6:16 AM

    (gue sampe kasih komentar 2 kali gara gara tulisan lo yang super dongo)

    ‘dasar penyembah batu (hajar aswad)… keseringan jedotin pala 5x sehari sih ya jadi dongo bgitu…’ mengutip dari kata kata lo, lo itu yang super dongo karena pala lo ga pernah buat sujud.

    gue kasih kutipan ya,
    ‘Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan oksigen. Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak. Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma’ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.’
    bisa diliat di blog ini http://tahajudcallmq.wordpress.com/2007/06/16/gerakan-shalat-bermanfaat-untuk-kesehatan-tubuh/

    setauku, solat itu engga cuma sekadar gerakan tanpa makna, ada fungsinya di tiap gerakan, tiap bacaan. coba deh lo solat biar sadar. lo tu kebanyakan termakan media.

    saya juga ga peduli mau agama mana yang benar, mau tuhan mana yang patut disembah. tapi saya yakin Islam bawa pengaruh baik di hidup orang, aturannya ga sekadar ngawur.

  10. trikoni 10 Januari 2010 pukul 7:23 AM

    mas/mba mw saya ajak bwt ke rumah saya,
    nanti kita lihat rumah saya dari dalam,
    jikalau mba/mas mw tau isi rumah saya secara pasti.

    mas/mba nanti bisa lihat, bagaimana anggota keluarga saya mengawali hari sesaat setelah bangun tidur, sampai kembali tidur lagi.

    mas/mba nanti juga bisa liat tata letak furniture interiornya,
    kalo mas/mba sudah liat secara pasti, nanti mungkin dapat memberikan tanggapan.

    i invite u,

  11. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 12:37 PM

    SAUDARAQ SESAMA MUSLIM,JNGN HIRAUKAN ARTIKEL YG MEMUAT TENTANG BAHAYA LATEN KOMUNIS YG MRONGRONG IND SPTRI DL.

  12. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:43 PM

    SODARA VINCIEDY..

  13. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:48 PM

    SODARA VINCIEDY..

    hasil translate an nya bisa gitu karena APA AJA uda jedot2in kepala 500x saking cintanya dia sama ISLAM…

    ga percaya sodara vinciedy akan kecintaan “apa saja” terhadap Islam??????periksa aja semua blog ini..pasti semua tentang Islam..
    kalo ga tentang Islam..ya tentang Muhammad SAW..

    ck ck ck..betapa terobsesinya “apa aja” sama Islam ini..

    harus bangga sodara vinciedy karena ada org seperti “apa saja” yang BEGITU PERHATIANNYA terhadap ISLAM ini…

    ^^

    hati2 loo “apa aja”..hari ini BENCI…beson BENAR2 CINTA…hihihihihihihihihihi….

  14. rendystones 11 Januari 2010 pukul 11:50 AM

    ahahhahahaahahha ini blog orang gila,,,,
    biarlah jangan di ladenin orang seperti ini,,,
    biar nanti di akhirat semua rasain….
    mungkin dia ini salah satu dari ribuan kaum nasrani yang akan di jadikan tungku neraka jahanam !

    ini lah salah satu kerabat dekat setan,,yang sedarah daging dengan setan,,,sudahlah biarin dia mau ngomong apa yang jelas 1 tempat VVIP neraka jahanam sudah dipastikan didapatkan oleh orang PEMBUAT BLOG INI !!!!!

  15. damai1985 11 Januari 2010 pukul 6:53 PM

    Hajar-e-Aswad merupakan batu hitam berbentuk oval, dengan diameter 7 inci, tinggi 2 kaki 6 inci, dengan bentuk alat kelamin…

    HAHAHAHAHAHAHAHA…DASAR MESUM..SEMUA DIKAITKAN SAMA VAGINA ATAU PENIS..NTAR LAGI LIAT BATU DI PINGGIR JALAN LO KIRA VAGINA KECECER LAGI..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAA…

    AMPUN DEH…..KOCAK AMAT BLOG INI EMANG!!!!

  16. mustang1210 12 Januari 2010 pukul 3:27 AM

    tenang dan sabar saudara-saudara kita semua tau sudah bahwa si penulis blog ini tidak beragama alias Atheis jadi dia sebenarnya iri karena dia tidak beragama dia iri sama kita semua karena kita semua masih punya agama kasian yah dia…. mudah mudahan hidupnya ngga sia-sia dan mati nya dalam keadaan sadar jadi dia tahu hidupnya didunia cuma untuk mencaci ,…

  17. icanutama 12 Januari 2010 pukul 3:00 PM

    hahahhahahaah….ngakak sambil guling2 baca blog die😀

    Hebat cuy gk tau itu orang dendam apa m Islam, jdiin skripsi ato tesis aja tuh mungkin isa dpt gelar langsung profesor😀

  18. donkingwongndeso 13 Januari 2010 pukul 12:19 AM

    Terus nulis aja Bro… gak dosa koq

  19. debatagama 14 Januari 2010 pukul 12:20 PM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  20. krakatau2009 14 Januari 2010 pukul 11:10 PM

    Sahih Bukhari, halaman 396, No. 808
    Umar (semoga Allah memberkatinya) datang mendekat ke Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Jika aku tidak melihat Rasul Allah menciummu, maka aku tidak akan menciummu.

    liat lah goblok
    lu bilang hajar aswad adalah Allah
    halah
    dasar otak udang
    makanya lu sekolah dulu tentang makna dari kata/kalimat
    komentar gua ga pernah di bales ama elu
    lu takut lu masuk aga ma islam ya
    ayo kita berdebat tentang masalah ini

  21. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:19 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  22. gapenting1 16 Januari 2010 pukul 3:13 AM

    tapi kenapa HAJAR ASWAD begitu terlalu DIISTIMEWAKAN?

  23. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:11 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  24. s4m4r1nd4 31 Januari 2010 pukul 1:27 AM

    hei yg pnya blog ku pnya alamt e-mail rahmatrusmadi@gmail.com klo mo debat silakan jgn pasang tulisan dgn gaya sombong n sok dong

  25. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 11:39 AM

    Wah, ternyata sempit juga yaaa pengetahuan yang menulis blog ini kalau saya pikir2.

    Yoooo….jadi ini sudut pandang pembuat blog ini disamping menghina islam kawan2!!!!
    Islam, Allah = penyembah Batu Hajar Aswad yang dicium2
    Katolik , Kristen = penyembah Tuhan Yesus yang disalib berdara2 sambil nyanyi2
    Budha dan Hindu = Penyembah berhala2 berbentuk pendeta yang tidak mengenakan baju
    Konghucu = Penyembah berhala2 berbentuk orang2 dan binatang
    Yahudi = Penyembah tembok yang dijadikan tempat curhat surat2 dari umatnya
    Untung aja pembuat blog ini tidak memiliki agama, amin2!!!
    Masa ngehina agama sendiri…wkwkwkk!!!

  26. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 6:25 AM

    ngak tahu sih yang orang2 arab dulu beragama hindu
    asal-asal sejarah nya yahudi yg menyembah patung…tidak pernah
    sih aku tahu sejarahnya wujud org arab menganut hindu..

    yg aku tahu pahlawan hindu yg masuk islam adalah..haha
    berbedak sungguh bahasa hindu dengan arab sih..kalu hindi mungkin ada persamaan…

    patutla indonesia sering ditimpa musibah..rupanya ada seorang
    sesat sering mencabarNya..kasihan yok penduduk indonesia yg lain

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: