Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Setan Dalam Hidung Semalaman


Karya : Abdullah Aziz

|BACA SELENGKAPNYA|

4 responses to “Setan Dalam Hidung Semalaman

  1. rizal 21 Oktober 2009 pukul 2:53 AM

    kalau maksud anda baik…
    coba buktikan …
    tunjukkan jati diri anda ke publik or khalayak ramai bila perlu masuk media (tv or koran)..

    berharaplah anda mendapat banyak pengikut, jika tidak anda akan masuk penjara.

    buktikan anda itu pahlawan atau pecundang..?

    saya pengen banget bunuh kamu, sumpah…
    ayo sih kapan n dimana kamu sekarang..?

  2. zackyuda 9 Januari 2010 pukul 5:33 AM

    Orang Kristen lebih takut pada Israel daripada Tuhan.
    Karena Israel telah membunuh ‘Tuhan’ mereka.
    Mengapa Kristen membenci Islam, walaupun Islam menghormati Yesus?
    Karena Israel telah mengancam Kristen: “Kalau kalian tidak membenci Islam, kami akan membunuh kalian!”
    Kristen takut, karena Tuhan mereka saja berhasil dibunuh.
    Karena dipengaruhi Yahudi, Kristen sangat membenci Islam. Orang Kristen, sebenarnya ingin sekali membunuh orang-orang Islam. Tetapi mereka sangat takut, sejak mereka kalah perang Salib. Tahun 2009, Paus Katolik meminta maaf kepada Islam, karena telah menanamkan kebencian pada Islam sejak perang Salib lalu.

  3. juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:16 AM

    he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

    ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
    adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
    biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

  4. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 7:58 AM

    pengutus blog ini patut cuci hidung setiap saat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: