Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Bazar Pedofilia di Gaza

M E N J I J I K A N !

Bazar pedofilia di Beit Lahiya, Gaza: Hamas telah mengorganisir pernikahan pedofilia massal, di mana sekitar 450 Pedofil Muslim, usia antara 25-30, mengambil anak kecil sebagai istri berusia di bawah 10 tahun.

Sex & Sexuality in Islam » Pedophilia in Islam: Allowed by Allah, Practised and Patronized by Prophet Muhammad

120 responses to “Bazar Pedofilia di Gaza

  1. Jupri 18 Desember 2009 pukul 7:55 PM

    Blog ini pro zionis Israel? anda benci hamas dan senang dg Israel yg telah membantai jalur Gaza, mengisolirnya, membuat anak2 di sana sengsara.
    Ha..ha baru nyadar ada juga anak negeri ini yg jadi antek asing, antek Yahudi bangsa yg terkutuk dlm Quran dan Bible.

    • Apa Aja 24 Desember 2009 pukul 1:59 PM

      Gaya tuduhan ala muslim… 😆 coba baca di https://beritamuslim.wordpress.com/2009/11/24/cara-muslim-menyangkal-kenyataan/

      Nah trus gimana pendapat lu tentang foto2 para pedofil2 diatas..? islami-kah?

      • eyya2202 7 Januari 2010 pukul 1:25 AM

        ini mah foto yahudi om???

      • sonofjerussalem 9 Januari 2010 pukul 9:35 AM

        Kamu jangan mencela karena kamu menjadi cela karenanya.

        Anak-anak di atas adalah para pendamping pria saat pernikahan masal di Yerusalem. Mereka semua anak-anak Tuhan. Mereka orang-orang Kristen Palestina sedang menunggu pemberkatan pernikahan.

      • shirotolmustaqim 10 Januari 2010 pukul 1:26 AM

        foto2 di atas mrupakan rekayasa anjing-anjing israel seperti lu…, klu lingkungan Muslim psti gaya nikahnya tak sperti itu, itu mnggambarkan gaya nikah salah satu agama lain…
        anda btul2 anjing israel, mngkn stiap blan dpt kriman tlng yng menjijikan dari bngsa trlaknat itu, shingga stiap agma lu hina……

      • lutf13 10 Januari 2010 pukul 12:48 PM

        he, orang islam kalo nikah ga’kayak githu ya…
        pake jilbab wanitanya, trus pake ijab khobul segala..
        lha nie kayak nikahnya orang kristen toh, pake baju2nya juga kyk orang2 kristen… jangan2 orang kristen suka nikahin anak2 yah..

        NTAR ANAKNYA SENDIRI DINIKAHIN BAPAKNYA SENDIRI…

        untung saya bukan orang kristen yah.. kalau ga’ya gawat saya bisa dinikah ama bapak saya…

        pa jangan2 orang yg buat blog ini udah nikah am orang tuanya..

      • h3ndragunawan 11 Januari 2010 pukul 2:27 AM

        emg lu tau tu gambar org2 palestine….cb kasih linknya….n q yakin foto kamu tu bukan sebenarnya….takut kan makai foto sebenarnya….

      • 800m 12 Januari 2010 pukul 6:06 AM

        Melihat dari cara berpakainnya. Itu adalah Foto orang2 Kafir, Yahudi, & anak buah Yesus Kriput.. 😛

      • berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:08 AM

        Yang menikah pakek Jas cuma Orang Kristen dan Yahudi… Orang Muslim pakek sarung dan peci, goblok…..

      • candoe4 14 Januari 2010 pukul 5:39 PM

        dia orang israel kli liat penampilan ini contoh orang buta tetapi bisa melihat kayaknya, gw kasian ama lo klo tuhan mu bisa mati dalam berapa hari jadi yg ngatur dunia siapa ya??? masa tuhan bisa cape waktu nyiptain alam semesta??? jd capee deehhhhh

      • ikhwa 16 Januari 2010 pukul 2:39 AM

        Pedofil paan ya??? (hehe)

        Saya harap anda segera sadar…

      • aqilahlee 22 Januari 2010 pukul 9:20 AM

        Umat umat Islam ini membalas dengan emosi.. bukan dengan bukti..
        namun, itu tidak berarti apa yang kamu tulis di blog kamu ini benar.. semuanya hanya fitnah.. fitnah pada agama Allah.. kamu sedang menyebarkan gambar2 fitnah.. penduduk hamas tidak pernah menikahi gadis2 kecil untuk dijadikan isteri mereka.. kata kata kamu bukan kata kata kebenaran tetapi, hanya kata yang dipenuhi fitnah.. buka la mata mu.. buka pintu hati mu.. luangkan masa mu walau hanya seminit aja untuk mendalami islam.. saya pinta pada kamu.. hayati ayat Al quran walau hanya satu ayat aja.. saya mohon.. baca tafsiran Al quran walau hanya sepatah kata aja.. mudah mudahan hati buta kamu dapat melihat segala gala nya..

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:02 AM

        he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

        ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
        adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
        biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

      • yesusu 30 Januari 2010 pukul 4:47 PM

        pendapat ku…
        kau tu sama kek babi…..
        aduuuuuuhhhh….haleluya…..

  2. Mustova 6 Januari 2010 pukul 2:15 AM

    ih blognya jadi laku.. selamat ya. duit2 ngalir nih ke rekening. 😆

  3. islam45 7 Januari 2010 pukul 2:15 PM

    Alangkah bodohnya kalau kita melihat dan membaca setengah-setengah informasi yang kita dapatkan. anak anak disitu hanyalah pendamping mempelai laki-laki. bukan pengantin wanita.. Islam tidak seperti yang anda bayangkan…

  4. kukukakikaku 7 Januari 2010 pukul 2:23 PM

    saya cuma mau tanya, apakah gambar2 diatas adalah benar2 orang2 islam?? soalnya pernikahan didalam islam pakainnya tidak seperti itu, tapi saya melihatnya malah lebih kedalam pernikahan dr agama kristen. selain itu juga pernikahan islam tidak akan ditempatkn dan dilaksanakan seperti yang digambarkan diatas. mungkin anda perlu mengecek ulang gambar2 diatas. dan mencari serta melihat secara langsung bagaimana proses pernikahan yang dilakukan secara islam. terima kasih…

  5. jondust 7 Januari 2010 pukul 9:32 PM

    it’s a BS! check this out…

    http://www.hoax-slayer.com/mass-muslim-marriage.shtml

    what a pathetic and lowly method you are employing! you are resorting to lies and falsehood to spread evil agendas. nothing factual and intellectual can be found here. not surprising, a religion based on fallacies and conjectures is espoused by foolhardy devotees. don’t you feel idiotic doing something against conscience??? go ahead, stick to your falsehood, we’ll overcome them with our truth:

    “…for Falsehood is (by its nature) bound to perish.” [Qur’an 17:81].

    It’s just a matter of time and being patient for:

    “For He has decreed that the truth shall prevail, and the falsehood shall vanish, in spite of the evildoers.” [Qur’an 8:8].

  6. prasoke 8 Januari 2010 pukul 5:05 AM

    ah lu aja yang sesat..orang yang menghina agama orang lain JUSTRU agamanya yang hina…banyak cara untuk menghina agama orang tapi orang islam tidak perlu menginanya kembali.

  7. kikakilangit 8 Januari 2010 pukul 5:10 AM

    ha ha ha ha
    bloger gebleg…………………………………………
    itu jelas2 bukan acara pernikahan ataupun acara yang berhubungan dengan islam!!!!!!!!!!!!!!
    LIAT CARA BERPAKAIANNYA AJA UDAH JELAS

    OM KALO MO BIKIN FITNAH

    DIATUR YANG DETIL………………..

    SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSA ANDA

  8. viaskensa 8 Januari 2010 pukul 5:17 AM

    palingan rekayasa… jangan mengada ngada deh..

  9. aryo83 8 Januari 2010 pukul 6:00 AM

    Saya tidak tau anda beragama apa, tp yg jelas orang2 seperti andalah yg pantas dibakar hidup2 lalu abunya dibuang ke lobang WC gabung dengan kotoran2 najis.. Karena dengan web anda ini anda bisa menciptakan perang agama yg bisa berlanjut ke perang dunia.., ingat, berapa nyawa lg yg harus melayang hanya gara2 kata2 anda yg sangat tidak pantas ini. Saya sarankan anda untuk SEGERA menonaktifkan web ini sblm ketahuan dgn ormas2 agama yg bersangkutan..

  10. hotplug 8 Januari 2010 pukul 6:19 AM

    Ada another source??Source dr newspaper atw link resmi di Gaza

  11. dam001 8 Januari 2010 pukul 10:46 AM

    hahahahaha…dasar domba2 yesus..

    selalu sja ngarang ,,fitnah,,ngadu domba untuk ngancurin islam…

    hehehe..sadar biung…walaupun seribu orng ingusan kaya kmu ngeblog sperti ini,,,,

    g akan mempan gan,.,,,,

    btul,,btul..btul…ente sesat,,

    tobat ya mas….

  12. agribusiness4d 8 Januari 2010 pukul 11:48 AM

    weh, lu klo bikin blog yg bener.
    jgn bikin informasi yang bisa merusak hubungan antar beragama.
    agama lu apa sih??
    agama setan lu yah..
    pantesan aja,
    segala yg lu buat ini pasti dpt balesannya.
    di dunia dan neraka JAHANAM bagi pecundang kaya lo.
    klo lu emang berani lu adu argumen aj di depan umum,, paling lu di bakar idup2..
    so tau islam lu pecundang, orang kafir aj..
    dasar kelakuan lu anak buah iblis sama dajal..

    • nananh 9 Januari 2010 pukul 3:36 PM

      Ya cari aja sih ayatnya di qur’an..klo memang ada ayat yg gitu, membenarkan child yg blom menstruation buat dipake…lo lo pada mo ngomong apaa??? sok2an bener sendiri juga mo apa?? lo juga tuh yg cewe2 jgan pda bego klo tau kbenarannya..yg udah punya suami, sok mau di jadiin istri kedua lah..jaminan surga..eek bget iming2nya..lagian lo lo yg bela2 islam beughhh…gw rasa oon klo cara lo bgini..pantesan agama lo mkin lama makin soak..orang2nya kaya lo semua..

    • ninitajah 14 Januari 2010 pukul 8:12 AM

      gilaa..setuju banget saya..

    • angistira 16 Januari 2010 pukul 1:56 AM

      g punya agama kayanya.. g ada satu pun agama yang mengajarkan kebusukan deperti ini…

      peace love…

    • exatheis 18 Januari 2010 pukul 3:38 AM

      percuma aje bung “agribusiness” percuma aje lo tnya si APA AJA tntng status agamanya,smpe kpn pun si APA AJA kgk bakal mo ngaku apa agamanya krna dy takut agamanya di obark abrik,di serang n di hina balik ama org2 lo (muslimiin)sok di tnya lgi aja si APA AJA agama sbnrnye apa…dy kgk bakalan mo ngaku gw jamin>>>

    • thelogox 11 Februari 2010 pukul 4:18 AM

      Yg spt ne yg bqn islam jelek d mta dunia… Qt sm2 manusia,qt punya otak n nalar..qt bebas br argumen n perpndapt sesuai dgn ap yg ad d otak qt!!! Qt ga hdp d jaman jahiliyah bro,yg jika menentang pndapat myoritas qt bkln d bantai! BE FREEDOM WITH YOUR MIND!!NOT WITH YOUR KNEE!!

  13. kainbiru 8 Januari 2010 pukul 7:36 PM

    haha…bangang dan amat bodoh pemilik blog ni.Lain kali periksa betul2 sumbernya.

    Apalah bodoh sangat kamu ni. 450 lelaki tu nak kahwin dengan 450budak kecik, melibatkan 900keluarga. Kau fikir mak bapak pasangan2 tu benarkan ke? Langsung takde masalah? Bodoh!

    Budak2 kecik tu hanya pengiring mereka la samdol! Dalam islam mana ada kahwin macam korang, tayang satu dunia badan isteri. Nah check sumber2 lain.

    http://whatreallyhappened.com/forum/35402

    http://news.ninemsn.com.au/world/844073/hamas-sponsors-mass-wedding-in-gaza (laporan ni ada gambar isteri mereka)

    Maaf saya emosi..tapi harap anda tidak memperbodohkan diri anda lagi.

  14. firdausbanusaputro 8 Januari 2010 pukul 8:02 PM

    ok…gw minta foto ini resmi jangan sepotong-sepotong kata elo boss…coba kita mau liat disini..karena foto ini bukan nikahan setau gw….hehehehe..ketawan boong lo yah…hayo ngakuuu..!!!

  15. lhionthin 8 Januari 2010 pukul 9:14 PM

    eh anak idiot! kaga punya temenlo yeh di sini. kasian deh lo tiap hari krjaanya di depan komputer klo
    gw jadi yahudi idiot kya elo mending gantung diri hahahahahahahahakwawbwb

  16. gazelarc 8 Januari 2010 pukul 11:58 PM

    yang buat semua ini benar2 orang2 yang paling bodoh, bejat, merugi, kafirrrrrrrr 100%

  17. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 5:41 AM

    Hmmmm….apalagi ini…

    Ini seh yang memposting gambar ini sama yang mengkomentarinya, sama-sama tidak benar. Saya ingat dulu waktu adik ipar saya menikah digereja, teman2 laki2 adik ipar saya berpakaian jas lengkap diiringi dengan anak2 kecil yang berpakaian hampir mirip dengan anak2 dalam gambar diatas, apa mereka termasuk pasukan pedofilia…? kan tidak…?, gambar diatas sepertinya sedang berlangsung suatu perayaan/karnaval.

    Lagi pula, mas-mas yang mengkomentari foto diatas tidak perlu kebakaran jenggot deh, dengan memaki-maki dengan kata-kata yang tak sopan. Ini blog kan emang dikhususkan untuk mendiskreditkan umat islam, jadi apapun bisa jadi berita.

    Nanti ada lagi lho, foto pria muslim gaza berpakaian lengkap dengan membawa sapi, akan ditulis bahwa pria muslim itu menjijikan karna akan menikahi sapi…heheheh…

    Damai Untuk Semua

    GEHA

  18. ayeshanst 9 Januari 2010 pukul 5:41 AM

    Jelas sekali ini adalah fitnah,,,
    foto ini bisa saja direkayasa…
    logo hammas pun bisa di dapat dimana2..

  19. ayeshanst 9 Januari 2010 pukul 5:43 AM

    saya tidak mengenal hammas seperti ini…
    ini adalah orang israel…
    apakah kamu termasuk dari mereka?

  20. alfanrodhi 9 Januari 2010 pukul 8:11 AM

    Dia bukan pro siapa-siapa..dia pro memek atau pro kontol,,,ahhahhahah,,,suka di sodomi sihh…enak!!

  21. sonofjerussalem 9 Januari 2010 pukul 9:33 AM

    Orang ini memang pesek bangat hidungnya, kebanyakan masturbasi sehingga penisnya menyusut, suka ngelamun jorok menghayalkan anak-anak di bawah umur. Dia suka sama anak-anak perempuan berseragam.

  22. aryanegoro 9 Januari 2010 pukul 1:38 PM

    anda kalo melihat sesuatu tolong dengan wawasan yang luas.. jauh2 ke gaza… di indonesia pun ada… dan itu bukan urusan agama tapi kebudayaan!!

    secara kebudayaan mereka menikah tapi bukan agama. dan itu pun mereka tidak menjadi selayaknya suami istri.. di islam tidak diajarkan menikahi orang yang di bawah umur.. so please use your brain! ini ritual kebudayaan bukan ritual agama.. di indonesia di daerah pelosok pun banyak… kalo anda mendapat informasi tolong disamapaikannya jangan dibuat2… dan tidak usah subjektif…

    ingat yang merusak suatu agama itu bukan ajarannya tetapi umatnya… dan manusia itu tidak sempurna bung! anda contohnya!

  23. yurishinigami 9 Januari 2010 pukul 3:30 PM

    duh yang buat ini pinter sekali..^^
    tp gw ga perduli lu mau ngomong apa tentang agama gw dan tuhan gw ALLAH SWT..ini nyawa gw dan ini hidup gw,..jadi ga ngaruh lo ngomong apapun
    lagian lo siapa dan punya hak apa nulis gini?jangan sok jadi hero gan..

  24. Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu 9 Januari 2010 pukul 7:36 PM

    menzizikkan.

  25. keranjangduren 10 Januari 2010 pukul 1:30 AM

    itu beneran tuh? gambar yg di photobucket tampilin lagi tuh.. udah expired.

  26. n0bi 10 Januari 2010 pukul 1:37 AM

    kya’y lw wkt kecil jg prnah d’sodomi yah jd trauma n bkin posting bgnian…apa aja..??muka lw tuh apa aja…foto palsu aj…NORAK’X…!!!!ALAY>>!!

  27. islamluver 10 Januari 2010 pukul 2:08 AM

    eh,,,yg buat bL0g ini giLa pa gag waras,,,,???hhahahaaa

    IsLam tu damai bung,,,agama mu apa..???knaLan La ama Tuhan mu..??saLah kenaL,,biLang add aQ di fb yaa…hhaha

  28. surya1992 10 Januari 2010 pukul 2:20 AM

    Haha, admin bolg ini sangat-sangat lucu, lucu sekali. Lain kali kalau menulis atau memuat artikel, pakai otak donk. Jangan asal comot aja, klo mau tanding argumen harus punya ilmu. Dalam islam tidak pernah sekalipun mengajarkan umatnya untk melakukan perkawinan di bawah umur atau tindak pedofili. Telah dijelaskan dalam Al-Qur’an bahwa perkawinan yang sah adalah perkawinan di saat kedua pihak (laki-laki dan perempuan) telah melewati masa pubertas atau kedewasaannya. Jadi, klo bilang bahwa islam melegalkan pedofili, wakh ngaco nih. Ilmu Anda untuk menjatuhkan islam masih sangat2 cetek. Aku gak yakn di foto itu semuanya islam, atau foto itu cuma gambar tentang ayah dan sang anak perempuannya, atau ank tetangga tanpa punya niat untuk bazar pedofili. Dasar, lucu amat nih orang, geli aku baca blognya. Sok tahu amat c tetang islam. klo mau tau lbh dalam ttg islam, ya masuk islam aja, baca 2 kalimat syahadat. Tp perlu diinget, klo dah meninggal, gak boleh pke baju n harta apapun, harus telanjang kayak kita lahir dulu. Mau?

  29. surya1992 10 Januari 2010 pukul 2:24 AM

    Oya satu lagi, klo bilang Allah SWT melegalkan pedofili bagi umat islam, mana buktinya? trs klo bilang bahwa Muhammad pernah melakukan pedofili mana juga buktinya? Klo bisa buktiin itu semua baru aku percaya bahwa islam itu salah. Tp kalau kamu gak bisa buktiin, itu artinya kamu buat cerita ngaco’ yang menjelek-jelekkan islam. Kenapa, takut ya klo islam semakin berkembang pesat?

  30. anoranggar 10 Januari 2010 pukul 6:47 AM

    Tukang adu dombaa, orang Muslim jangan terhasut orang yang bikin blog ini..
    ini sih akal – akalan saja..
    siapa tahu itu foto bohongan… orang lagi karnaval mungkin, atau justru sengaja dibuat untuk tujuan lain siapa tahhu,,
    yang penting JANGAN PERCAYA ..JANGAN MAU DIHASUT ..
    lebih baik saling menghormati aja , orang kaya’ gini tidak ingin adanya kedamaian..
    Nah Itu ciri – ciri siapa hayo ,,.. mirip banget dengan SETAN kan ????

  31. moeslimahkaffah 10 Januari 2010 pukul 6:57 AM

    untuk teman2ku sesama muslim seiman da setaqwa

    sesungguhnya setan adalah musuh yang nyata bagi kalian
    itu dah diperingatkan oleh Allah (bukan awolah ya bu 😀 )
    jadi, kalo menurut saya, kita jangan terjebak dengan bualan2 palsu dari bibi or paman yang tidak beradab ini. saya tidak paham motivasinya, tapi, klo mau di balik, kenapa anda begitu gencar menghina da memfitnah islam????
    bukannya ada juga agama yang maaf, dalam kitab sucinya (yang sudah tidak suci lagi) bertaburaan kata2 yang tidak senonoh dan ada di kitab sucinya. kenapa harus islam? ada apa ini?????
    anda pernah meng_khatamkan qur’an? atau ikut tarbiyah sebelumnya??
    dari gaya anda, saya menangkap anda bukanlah orang yang cerdas dan berpendidikan. satu contoh saja, dari sekian banyak comment dari segala pembahasan di blog yang ‘mulia’ ini, anda hanya terus menjawab sigkat dan terkesan lari dari tanggung jwb, sehingga terlihat sebenarnya anda tidak mengetahui apa2.

    hh, jujur, pertama kali membaca blog ini, saya hanya bisa tersenyum(aneh)

    maaf nieh ya,
    sekali ini saya ingin anda menjawab berdasarkn ilmu dan dalil

    sekian sobat setan,,, 🙂
    waassalam

  32. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 10:18 AM

    segeralah mati. neraka jahanam menantimu

  33. dam001 10 Januari 2010 pukul 11:21 AM

    YANG BUAT BLOG INI….

    MUKANYA MIRIP AMA KEPALA KONTOL GUA…HAGAHAHAHA,,BANGSAT

  34. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:01 PM

    hati2 mr.apa aja…
    dari benci ntar jadi bener2 cinta loo….

    hihihihihihihihhihi…. 🙂

  35. rindocakep 11 Januari 2010 pukul 12:09 AM

    gw tau lo tu dulu islam, tapi karena orang tua lo pada gax bener berjudi , mabuk2an bokap lo selingkuh ma cewek lain, nyokap lo sering ngentotan ma om2,.. jd lo frustasi dan menghujat Alah lo ngagep Allah tu gax sayang ma lo,..hahhahaha,..cian banget ya hidup lo,..da bener jalan lo malah jadi murtad,..orang gax bener kayak gini,..
    jd lo sekarang pa? pagan? yahudi,.. tw atheis?,..

    kacian idup o,ya banyak2 dengar khotbah ya

  36. hecktorz 11 Januari 2010 pukul 5:51 AM

    Yang gak bener apanya sech?

    jangan cuma tong kosong berbunyi nyaring,
    buktikan salahnya dimana!

    bisanya cuma menghina, maki2 gak jelas.

  37. abunawaswas 11 Januari 2010 pukul 8:18 AM

    wah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelak

  38. abunawaswas 11 Januari 2010 pukul 8:19 AM

    wah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelak

  39. abunawaswas 11 Januari 2010 pukul 8:20 AM

    wah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelakwah anda sangat hebat dan logis semua , saya yakin anda bukan di lahirkan dari rahim manusia ,hewan dll ,mungkin dari dubur dajal wakkkakakkakkk saya sarankan anda bentuk agama baru saja ,dan tinggallah di luar bumi ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxixixixixi ,atau anda jadi saja tuhan ,nampaknya anda lebih pandai dari semua pandai di muka bumi ini ,semoga allah tuhan ku menempatkan anda di ,tempat yang semestinya atau di tempat paling bagus di neraka kelak

  40. nagawarrior 11 Januari 2010 pukul 10:06 AM

    dsr cacad mental yg buat blog ini, idiot goblok dan segala2.

  41. arfathah 11 Januari 2010 pukul 11:21 AM

    hahahahaha comennya pada keren2 juga sok atuh lanjutkeuen

  42. juanchuxtienan 11 Januari 2010 pukul 4:33 PM

    Itukan hanya photo, bisa aja itu photo acara lain trus di kasih jodul Bazar pedofilia di Beit Lahiya, ga jelas sumbernya, ayo dong kalo emang niat jelek-jelekin agaman islam sekalian dong ama bukti dan sumbernya, ingat bukan hasil Editan lho, STOP PEMBAJAKAN

  43. christ242 11 Januari 2010 pukul 7:21 PM

    Maaf Jupri, bible atau kristen sampai sekarang tidak mengutuk Israel, bagi kriten KASIH ADALAH PERINTAH.

  44. aripuji2002 12 Januari 2010 pukul 3:18 AM

    ha ha ha ha ha ha……

    gambarnya lucu banget, saudara “apa saja”, bagamana anda bisa membuktikan bahwa itu umat muslim? coba anda perhatikan gambar itu secara lebih jeli, mana yang menunjukan bahwa itu umat muslim? pengantin wanitanya saja sampai memakai baju yang sangat terbuka seperti itu yang tidak mungkin digunakan muslimah yang masih kecil pun. kayanya anda salah alamat deh, atau emang itu foto umat muslim yang telah tergerus imannya kali. wajar saja kalo umat islam “abangan” yang melakukan hal2 seperti itu, karena mereka belum memahami Dinul Islam.

    Blog anda sangat lucu, banyak hal menurut anda masuk dilogika, tapi terkesan dipaksakan 🙂
    1. Dari awal jaman berdiri, Islam tidak pernah menyembah hajar aswad. Sholat menghadap khabah ditujukan untuk menyatukan umat islam dan juga menghormati nabi Ibrahim. sedangkan hajar Aswad adalah batu dari surga.
    2. Simbol Bulan sabit tidak pernah ada sewaktu jaman nabi Muhammad, simbol itu muncul setelah beratus2 tahun setelah beliau wafat, simbol itu muncul karena dasar penanggalan umat islam itu menggunakan bulan. jadi bulan sabit bukan simbol umat islam (umat islam tidak pernah memiliki simbol kecuali hanya lafadz Allah saja) silakan di cek di sejarah.
    3. Kenapa nabi tidak diperbolehkan digambar? Kenapa patung2 disingkirkan dari kabah? dan dahulunya kabbah adalah tempatnya berhala, kenapa dijadikan Kiblat? Nabi tidak boleh digambar agar kita tidak menyebah nabi muhhamad, karena Tuhan kita satu Allah swt. PAtung2 disingkirkan dari kabah karena alasan yang sama juga. jauh sebelum kabbah dijadikan tempat berhala, kabbah adalah tempat nabi Ibrahim berhubungan dengan Allah swt, kabah dibangun oleh nabi iberahim (silakan cek disejarah kalo tidak percaya) setelah sepeninggalan nabi iberahim, kabbah di isi patung2(berhala) oleh kaum sesat yang menyembah berhala.

    nagh, 3 hal yang anda buktikan ternyata semuanya tidak masuk dilogika kan?! saya yakin anda bukan orang yang memiliki agama. karena di agama kristen juga mengenal Allah sebagai tuhan, jadi anda menghujat Tuhan umat Islam dan juga umat kristen?! betapa beraninya anda, salut untuk keberanian itu. jangan2 blog ini dibuat hanya utnuk mengadu domba umat beragama di Indonesia? hmmm terorirs terselubung 🙂

  45. pinsebol 12 Januari 2010 pukul 3:25 AM

    sudalah saudara-saudaraku, tidak sadarkah bahwa anda sedang dipermainkan emosinya. teman kita apa aja sangat pintar bermain dengan kata-kata yang memancing berbagai tanggapan, jika kata2 kasar yg keluar dia akan bilang Oh… gitu ya islam sambil tepuk tangan, jika kata sanggahan yang terlontar maka dia akan membalas dengan kata2 lagi yg mungkin akan memancing juga, padahal dia tidak pernah terpancing untuk mengidentifikasi dirinya jangan lah me respon blog ini dengan emosi atau berlebihan nanti kita sendiri yang rugi, damai damai
    wassalam

  46. Alan 12 Januari 2010 pukul 8:18 AM

    Kepada yang menulis artkel,…

    artikel ini tidak mempunyai cukup bukti atau fakta yg menguatkan, tidak obyektif, dan tidakl ilmiah.

    sptnya sdh di rekayasa sumber aslinya, …, tidak dapat dipertanggug jawabkan kebenarannya.

    dalam kaidah Hukum, foto/gambar tidak dapat dijadikan patokan fakta/bukti, melainkan hanaya dapat dijadikan sebagai alat bukti…

  47. taftazany 12 Januari 2010 pukul 9:56 AM

    dapet berita darimana tuh,dari Hongkong? ga’ jelas yg beritain itu, masa cuma blog ini sama beberapa situs/blog, ga’ sampe’ 10… paling2 dapet kopi dari tmpat kagak jeLas…

    INI BUKAN BERITA VALID… Lo bisa pernah diajarin bahasa indonesia kagak?

    – Teras Berita harus mengandung Unsur 5W+1H…

    berita ini mah nddak valiid… carien Ndek GooGle, ga’ ada yg njelasin gamblang… jangan2 berita dibuat2 ini…

    kalo’ cuma foto., gua aja bisa foto sama Obama ndek pucuk menara Eiffel… haah… KALO MAU KASIH BERITA YANG JELAAS…!!! Masa’ berita kayak IKLAN BARIS !! PENDIDIKAN LU LU2San apa Se?? bisanya paing ngopi artikel SAMPAH dari FFI….. !!!! Coba’ pelajari sendiri… JANGAN SUKA NGOPI., KAGAK di cari tahu kebenaran isinya…!!!

  48. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:02 AM

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    23:2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
    23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    ini firman mereka
    wkwkwkwkwkw
    rating X untuk kitab mereka

  49. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:03 AM

    23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya

  50. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:03 AM

    23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
    23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
    23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

  51. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:04 AM

    Yehezkiel 16:22 Dalam segala perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu.

  52. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:04 AM

    Kidung Agung 1:12 –Sementara sang raja duduk pada mejanya, semerbak bau narwastuku.
    1:13 Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara buah dadaku.

  53. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:05 AM

    4:5 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

  54. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:05 AM

    Kidung Agung 7:6 Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.
    7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.
    7:8 Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

  55. republikindonesiasatu 12 Januari 2010 pukul 10:06 AM

    Amsal

    Amsal 7:18 Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    7:19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

    Dan macam2 lagi ayat2 porno di dalam AlKitab. Itu antara bukti bahawa tulisan2 tersebut bukannya firman2 Allah tetapi karangan manusia yang cuba merosakkan dan membangkitkan nafsu syahwat manusia apabila membacanya.

    Bible sememangnya terkenal dengan banyak ajaran2 agar melakukan kebaikan, tetapi sayang, ianya diselit dengan RACUN2 BERBISA secara halus tanpa disedari.

    Semoga kita semua mendapat Rahmat dan BerkatNya dan dilindungi dari seksaan Api neraka. Peace, love, happiness and justice for all 🙂

    .

  56. sarap0 12 Januari 2010 pukul 10:24 AM

    Km taw kisah yg sesungguhny terjadi?
    Mengapa terjadi pernikahan massal itu?
    Coba km tanyakan pd anak2 it apkh mereka masih pny orang tua?
    Karena pembantaian d jalur gaza lah anak2 it kehilangan orang tua mereka
    Anak2 yg telantar butuh perlindungan
    Anak2 muda yg harus punya tanggung jawab
    Apa anda dlm membuat blog ini cm bs melihat tp tak maw mengerti, mengkaji lbh dlm suatu peristiwa
    Km cm mendapat foto2 itu tp km tdk mewawancarai scra lgsung kpd yg melakukan
    Jgnlah engkau cepat mengambil kesimpulan, alangkah baekny km jg menyertakan sudut pandang mereka
    Sesungguh dlm keragu-raguan itulah setan2 amat kuat menggoda
    Ak taw km dl jg seorang muslim tp karna Allah memberimu cobaan berat, imanmu tergoyahkan.

  57. zains23 12 Januari 2010 pukul 1:57 PM

    benerr………

    org yg ga punya agama yg jelek2in agama lain….

    emg bener2 pecundang yg bikin blog ini…

    biadab lu yg buat blog..!

  58. yangyilin 12 Januari 2010 pukul 7:28 PM

    Kok sumber beritanya ga ditulis sih?

    Soalnya, ga ada sumbernya, ga ada laporannya, ga ada factsnya. Cuma photo yg tidak jelas (it could be a primary school parade for all I know. It could be fathers and their daughters at some community event)

    Kalau ini berita benar – kenapa media yang lain tidak melaporkan? If mass paedophilia was taking place in Gaza, don’t you think Western media would report it? Kenapa Fox News tidak melaporkan ini? Kenapa tidak ada di CNN atau BBC?

    Tidak masuk di akal. Anehnya, cuma diketemui di blog ini yg namanya “berita” tapi takut menjelaskan dasarnya atau sumbernya (salah satu dasar journalistik).

    Of course jaman sekarang anyone can use a free blog and say they are reporting news. Terang, yg kredibilitasnya tinggi cuma situs berita yang ada namanya, sumber beritanya, dan asal materinya. Bukan situs seperti ini.

    Nice try – better luck next time.

  59. 800m 13 Januari 2010 pukul 3:09 AM

    Kalo dari cara berpakaian nya, kayak nya itu bukan orang2 Muslim deh. Itu orang-orang Kafir, Yahudi, & Kritus Palang jemuran. 😀

  60. asma354 13 Januari 2010 pukul 3:19 AM

    berani gak muncul di TV ato didepan umum gitu???? kalo lo emang gentle tunjukin donk sapa diri lo…..

  61. 800m 13 Januari 2010 pukul 4:28 AM

    ATTENTION : ITU FOTO2 ORANG2 KAFIR YAHUDI ATHEIS

    UDAH GAK ADA LAGI WANITA-WANITA YANG MAU SAMA ORANG2 KAFIR YAHUDI ATHEIS. KARENA MUKA KAYAK TAI BABI SEMUA, LALU MEMPERDAYA ANAK KECIL UNTUK DIKAWINI.

  62. aripuji2002 13 Januari 2010 pukul 6:03 AM

    he he he, nggak berani upload ya. takut belangnya ketahuan. 🙂

  63. n06961 13 Januari 2010 pukul 6:30 AM

    Nggak usah kawatir mas dan mbak sekalian…. tulisan ini memang dibuat untuk oleh pro Yahudi…. Mungkin juga seseorang yang beragama Yahudi… Tapi jangan sampai Agama tersebut di akui di Negara kita Indonesia…. Jangan anda coba-coba ya….. Orang Islam Siap mati untuk perjuangkan hal tersebut….

  64. n06961 13 Januari 2010 pukul 6:32 AM

    Mengenai Bazar yang anda maksud,… Saya belum lagi mengetahuinya… mungkin saya akan googling dulu yach…

    Tapi hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh orang-orang Islam yang mengamalkan agamanya dengan benar…

    Bisa saja hal tersebut dilakukan oleh kelompok Syiah…. kan sama saja antara Yahudi dan Syiah….

  65. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:50 PM

    Masak gambar begitu kau anggap menjijikkan?…
    Menurut ku, gambar tersebut merupakan bohong-bohongan dan bukanlah kenyataan.

  66. gabanget 13 Januari 2010 pukul 11:25 PM

    MANA FOTO NYA MONYONG,,
    AH ANJING LU,,
    BABI KAYAK LU MAMPUS AJA,,
    FOTO TULISAN PHOTOBUCKET AJA DI PAMPANG..
    GA BANGET LU…
    MONYET SINI KALAU BERANI LAWAN GUA SI GA BANGET..
    BERANI GA LU ANJING…!!
    DASAR BLOG KAYAK ANJING DAN BABI…
    GOBLOK DAN KEHED LU,,,,,,,,ANJING PISAN…!!!!!
    BIKIN BLOG TUH YANG RAME GTU..
    GA BANGET TAU!!!!!!!

  67. gabanget 13 Januari 2010 pukul 11:26 PM

    EH ANJING MANA MANEH TEH?

  68. gabanget 13 Januari 2010 pukul 11:26 PM

    KALUAR SIAH MONYONG…!!!
    DASAR BABI OTAKNYA MESUM…ANJING BANGET LU…!!!

  69. gabanget 13 Januari 2010 pukul 11:27 PM

    BLOG MESUM BAKAR AJA..
    ANJING KAYAK LU,,OTAKNYA SINTING…!!!

  70. gabanget 13 Januari 2010 pukul 11:32 PM

    ENAK GA LU…
    GUA UMPAT-UMPAT…
    MAKI-MAKI…
    SOALNYA LU TUH PANTES BANGET BUAT DI MAKI-MAKI SAMA SI GA BANGET
    SOALNYA GUA TUH TUKANG MAKI2 ORANG DAN TUKANG PUKU JUGA…HAHAHAHAHAHA SINI LOH KALAU BERANI..
    LOKASI LU DIMANA?? GUA SAMPERIN LU…
    GUA TANTANGI BERANTEM…BERANI GA LU…????
    ATAU MAMPUS AJA LU KLO CUMAN BERANI DI INTERNET…
    GUA GA AKAN BERHENTI MAKI2 KLO LU CUMAN PENGECUT YANG HANYA BERLINDUNG DI INTERNET…LOKASI GUA DI JAKARTA..
    TEPATNYA JAKARTA SELATAN…BERANI GA LU…SINI KALO BERANI,,,!!!!

  71. hidungknalpot 13 Januari 2010 pukul 11:47 PM

    Laknat Allah atas penulis blog ini!

  72. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:09 AM

    Kristen masuk melalui Penjajahan ke Indonesia
    Agama Kristen di Indonesia dibawa oleh penjajah Portugal dan Belanda masuk ke Indonesia. Kita semua tau bagaimana penjajahan pada era itu sangat tidak berprikemanusiaan. Orang-orang disiksa disuruh kerja paksa tanpa diberi makan… Wanita-wanita DIBAWAH UMUR dipaksa menjadi pelayan hasrat sexual para tentara Belanda. Inikah ajaran yang diajarkan didalam Injil Tuhan Yesus???

    Didalam agama Kristen tidak ada pentunjuk hidup. Bahkan hari perayaan Natal yang mereka peringati saat ini adalah hari lahirnya Dewa Matahari yang disembah oleh orang Romawi. Kisahnya adalah pada saat itu semua penduduk Romawi dipaksa memeluk kristen oleh rajanya dibawah pengaruh Paulus. Namun, rakyat memberontak apabila hari perayaan tersebut dihapuskan. Oleh sebab itu Natal terpaksa dimasukkan kedalam perayaan orang Kristen…

  73. ayyash149 14 Januari 2010 pukul 7:53 AM

    Ada mungkin orang yang pernah kecewa karena tidak bisa mendapatkan muslimah yang cantik seperti photo yang ada disetiap nama mu itu. Segeralah menikah dan kerjakan perbuatan baik dari pada ngejelek-jelekin agama orang. Selamat menjalani hidup.

  74. debatagama 14 Januari 2010 pukul 12:08 PM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  75. i3farming 14 Januari 2010 pukul 12:30 PM

    blog ini bibit fitnah dajjal…

    harus diberantas nih..

  76. in71 15 Januari 2010 pukul 3:44 AM

    ckckckck..
    gag nyangka trnyata yg bkn blog ini gag “SECERDAS” yg gw kira..

    mana ada org yg lg diserang sibuk foto” bginian,
    gag prnh baca atau liat brta yah ????

    bnyk kali film” yg jelek”in islam dgn jalan crta islam itu sbg teroris lah, pembunuh lah ..
    eh taunya yg jd aktor org” yahudi..
    yaaaaah loozer bgd !!!

  77. Yuniar Gitta Pratama 15 Januari 2010 pukul 11:28 PM

    maaf, saya minta validitas foto ini
    Anda mengambil dari mana ?

  78. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:20 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  79. adjikoentjoro 16 Januari 2010 pukul 3:06 AM

    si pembuat blog hanya berani berdiskusi di dunia maya,si pembuat blog hanya ingin mengacau,dia tidak berani mengajak diskusi di dalam forum yang sehat.semoga diberi hidayah

  80. kenseisama 16 Januari 2010 pukul 4:22 AM

    n_n Subhanallah,…
    “Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.” (QS. Ali Imron : 120)

    ayat ini ternyata juga benar,…
    ayat tentang kk Apa Aja terutama di kata2

    ” Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. ”

    hmm,.. terbukti sekali,…

  81. allahitukasih 16 Januari 2010 pukul 2:43 PM

    Ckck..
    Inikah salah satu yg dicontoh dr nabi pujaan mereka?

    :O

  82. kalamangsa 17 Januari 2010 pukul 2:06 AM

    KASIHAN!!!!….
    Itu komentar yg pertama kali muncul dalam benak saya terhadap Pembuat Blog ini. Dia sepertinya sedang bingung dengan keyakinannya saat ini. Ia sepertinya sedang dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan yang muncul dalam benaknya. “Apakah yang saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran adalah benar-benar suatu kebenaran yang patut diyakini?”. “Apakah keyakinan saya selama ini sudah benar?”. “Apakah saya tidak salah meyakini sesuatu yang selama ini saya anggap sebagai suatu kebenaran?”. Atau “Apakah batin saya merasa tenang dengan apa yang sudah terlanjur saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran?”
    Pertanyaan2 tsb muncul silih berganti dalam benaknya, sehingga ia berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan2 tersebut. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan akses yang cukup ke sumber jawaban atas segala pertanyaannya. Atau ia mendapatkan sumber informasi yang keliru sehingga informasi yang ia dapatkan timpang atau bias untuk dapat menjawab semua pertanyaannya. Atau ia sebenarnya sudah mengarah kepada sumber informasi yang betul, namun, ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk dapat menelaah atau mencerna informasi yang ia dapatkan, sehingga dahaga atas jawaban segala pertanyaannya tidak kunjung terhapuskan. Seandainya ia mampu dan mau untuk berpikir jernih disertai dengan hati yang tenang, tentu akan lebih mudah baginya mendapatkan petunjuk untuk dapat mencapai segala sumber informasi yang benar dalam rangka menjawab segala pertanyaan yang muncul dalam benaknya.

  83. rizallt 17 Januari 2010 pukul 5:35 AM

    Foto itu di Jericho tolol, kampung lu yg zionis itu lah…

  84. reizha 18 Januari 2010 pukul 5:21 PM

    hati” kau yagh…
    bentar dapat ko…
    ko tunggu aja lagh….

  85. Ummu Aiman 19 Januari 2010 pukul 5:46 AM

    Awas semua tatabahasanya dijaga…
    pelik juga ya..

    “MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA”
    rupanya penulis blog ini tidak nampak ISLAM yang sebenar.

    mmg betul firman ALLAH:

    “Sesungguhnya orang-orang kafir itu sama sahaja ke atas mereka(keadaan mereka),sama ada engkau beri amaran kepadanya atau engkau tidak beri amaran,mereka tidak akan beriman”

    “Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat azab yang berat”

    (Al Baqarah:6-7)

    bila hati dan pendengaran tertutup,dan bila penglihatan juga tertutup, maka mereka tidak mahu mengaku samasekali tentang kebaikan Islam.hanya menulis kenyataan yang ada yang wujud pada kacamata mereka dan sembunyikan kenyataan yg sebenar. ibarat orang yang tak suka kepada seseorang,semua benda yang dilakukannya tak kena, nak caci sahaja. kalau betul tak apa.tapi salah dan tidak benar dan tidak ada bukti yang benar.

    Ana juga punya teman yg bukan Islam tapi tidaklah seteruk ini walaupun di belakang ana…

  86. seafarer0687hendrasaputra 22 Januari 2010 pukul 12:42 AM

    maaf ni bukan foto tentang pernikahan masal tapi foto pameran karen sewaktu dambil gambar saya sedang berada dsana malah kapal saya berada disana,,,, jadi tolong anda tertipu dengan dunia maya karen anda juga mengambil foto ini dari internet dan mngcopy kata-katanya dan ddterjemahkan dalam bahasa indonesia jangn menjelekkan agama islam belumtentu itu fakta jadi anda harus menyaksikannya langsung bukan mejiplak dari internet…

  87. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:04 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  88. sitajam 29 Januari 2010 pukul 8:57 AM

    to agribusiness4d :: emg iya khan?? buktinya kalian islam itu boleh beristri lebih dari 1.. walau ada syarat harus adil… memangnya ada yg bisa adil… ujungnya2 khn hanya utk urusan kelamin doang kek si mamad itu

  89. icanabis 31 Januari 2010 pukul 9:41 AM

    sebaikya belajar agama islam dulu yang bagus baru coba menjelek2annya..nabi Muhammad SAW bukanlah fedofilia..beliau menikahi Aisyah pada umur 6 tahun,tapi tidak pernah berumahtangga (melakukan hubungan suami istri)..mereka melakukan hubungan suami istri setelah Aisyah RA dewasa (tidak dianggap anak2 lagi).kalau seandainya nabi Muhammad itu Fedofilia,knp beliau nunggu sampai Aisyah dewasa???.Lagi pula sebenarnya pernikahan Aisyah dan nabi Muhammad adalah untuk mempererat hubungan kekeluarga dengan Abu Bakar As Siddiq RA,bukan semata2 urusan sex…Mungkin penulis bog ini kali yang Fedofilia..

  90. SayaAtheisSejati 1 Februari 2010 pukul 1:10 PM

    Hidup cuma sekali bos, ga penting bikin orang percaya sama omongan lu biarpun lu kasi bukti apapun. Mau percaya apa ga itu urusan masing2. Ngapain lu ngabisin sisa umur lu buat hal2 yang ga ada manfaatnya buat orang banyak. Ngapain sih pada repot brantem gara2 Tuhan2 lu, Tuhan lu itu ga perlu dibela. Mending pada akur, kerja yang bener…

    Buat orang2 yang merasa tersinggung, cara terbaik melawan hal2 seperti ini adalah: BERHENTI mereposting keberadaan blog ini.. gak usah dibicarakan.. kalau begini, orang2 jd pengen tahu, pengen lihat.. malah tercapai sudah semua keinginan mereka.. mending didiamin, nggak usah dilihat.. lama2 juga gak ada yg mikirin.. dan yg bikin blog sebel sendiri karena situsnya sepi..

  91. kasukase 14 Februari 2010 pukul 10:38 PM

    AH BOHONG AJA NIH YANG BIKIN BLOG BISANYA..!!!
    KLO EMANG MEREKA MUSLIM MANA KOK GA ADA TULISAN “ISLAM”

    CUMA GANBAR DOANG,BISA D REKAYASA.

    PEMBOHONG LU….!!!

  92. fatih27 15 Februari 2010 pukul 2:58 AM

    bukannya anak-anak sama para perempuan dibunuh oleh zionis israel
    ini mungkin hanya akal-akalan bangsa terkutuk itu.
    SAYA HANYA BISA BILANG! ANDA SANGAT KETERLALUAN!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: