Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

FITNA

Film Dokumenter

“FITNA”

[Versi Teks Bahasa Indonesia]

────────────────────────────────────────────
PERHATIAN!
Film ini berisi gambar-gambar mengerikan
Anak di bawah umur disarankan untuk TIDAK menonton film ini
────────────────────────────────────────────
WARNING!
This movie contains very shocking images
NOT recommended for children to watch this movie
────────────────────────────────────────────

Bagian 1

Bagian 2

Bagian 3

Bagian 4

FaithFreedom Indonesia

30 responses to “FITNA

  1. diofahlevi 30 November 2009 pukul 1:36 AM

    Jika di cermati dari keseluruhan video ini saya berpandangan yg di sorot itu bukan Islam tapi Syi’ah….
    Ahmad dinejad itu bukan seorang muslim tapi ia seorang Syi’i…..
    Peristiwa berdarah yg di gambarkan seorang anak kecil yg di pukul oleh ayahnya dng pedang itu bukan perayaan Islam namun Syi’i (perayaan A’syura)

  2. peacockking1983 7 Januari 2010 pukul 9:04 AM

    bener gak sih tuh terjemahan ayatnya?
    kalo bener, sadis jg.

  3. ZesyAra 7 Januari 2010 pukul 10:03 AM

    inilah bodohnya kaum kafirin, mereka berkata tanpa mengetahui apa yang mereka katakan. mereka mudah percaya dengan ucapan-ucapan yang mereka dengar, tanpa mencoba untuk mengetahui kebenaran. Agama Syi’ah telah difatwakan oleh para ulama, telah keluar dari Islam. Ajaran syi’ah bukanlah ajaran Islam yang mulia. Wallahua’lam

  4. ZesyAra 7 Januari 2010 pukul 10:06 AM

    dan mereka (kaum kafir) membuat blog-blog semacam ini agar manusia tertipu. agar manusia terhindar dari kebenaran. Laknat Allah kepada kalian.

  5. ardajoe1979 7 Januari 2010 pukul 1:15 PM

    kamu ambil satu bagian dan kamu tinggal bagian yang laen ,,,, untuk keuntungan mu sendiri ,,,,, its that fair,,, think again moron

  6. aryo83 8 Januari 2010 pukul 6:11 AM

    Saya tidak tau dan bahkan tidak mau tau anda beragama apa, tp yg jelas orang2 seperti andalah yg pantas dibakar hidup2 lalu abunya dibuang ke lobang WC gabung dengan kotoran2 najis.. Karena dengan web anda ini anda bisa menciptakan perang agama yg bisa berlanjut ke perang dunia.., INGAT, berapa nyawa lg yg harus melayang hanya gara2 kata2 anda yg sangat tidak pantas ini. Saya sarankan anda untuk SEGERA menonaktifkan web ini sblm ketahuan dgn ormas2 agama yg bersangkutan..

  7. digunz 8 Januari 2010 pukul 9:03 PM

    Kasian nih orang uda stress… kalo aku boleh tanya.. Siapa yang meniptakan Yesus..??

  8. Pingback: membongkar kebusukan blog beritamuslim.wordpress.com « Clouds Hoop-La™

  9. yesusbabi 9 Januari 2010 pukul 6:12 PM

    mantab bener nih filmnya. hebat ya yang bikin
    siapa sih yang bikin ?

  10. uleew 10 Januari 2010 pukul 7:01 AM

    dasar murtad !!!!!

  11. safrinaldi 10 Januari 2010 pukul 8:01 AM

    Dasar Pengecut,berani cuma lewat blog dan memakai busana muslim,
    Emang nya kamu di bayar berapa untuk membuat onar ini semua …?
    Jangan jadi tameng blog ini sebagai senjata mu,tunjukan Profil mu yang sebenar nya…??????????

  12. febrian08 10 Januari 2010 pukul 8:22 AM

    heh kalo lu belum mengenal islam secara dalam jangan seenaknya memfitnah seperti ini!!!!!

  13. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:21 PM

    wah..belajar Islam melalui wikipedia ya…??????????hahahahahahahahahahahaha…..

  14. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:23 PM

    what’s next????belajar pidato sama bayi yang baru lahir….
    hmmmm….oweeeeekkk oweeekkkkkkkkkkkkk….sekian dan terima kasih…

  15. netvigator 11 Januari 2010 pukul 6:18 AM

    kasian para pembuat blog ini selalu mencari sesuatu tuk di putar balikkan faktany.

    loe dapat dari mana neh …?
    atw loe buat sendir sama seperti loe ngebuat kitab loe sendiri…?

    kalo memang islam seperti itu toh kenapa keadaan tenang tenang aja. malah sikafir and sisalib sibuk ngurusin orang yg belum tentu dirinya sendiri keurus….

    sekali lagi “iri tanda tak mampu”

  16. eganboomper 11 Januari 2010 pukul 9:43 PM

    DASAR MANUSIA GOBLOK……..!!!!

    KLO BACA BUKU,,,PAHAMI DULU ISINYA….!!
    BARU KOMENTAR,,….!!!

    DASAR KERISTEN ANJINGK..!!

  17. aripuji2002 12 Januari 2010 pukul 7:51 AM

    walah walah, anda kaya nggak pernah mbaca buku aja, di Indonesia saja hindu ada berapa Aliran, di Kristen ada berapa Aliran? nagh, apakah semua Aliran itu selalu patuh pada Agama induknya?! jelas saja tidak, ada Aliran yang patuh sama persis dengan induk dan ada menyimpang sangat jauh. Kondisi ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad yang mengatakan bahwa islam akan terbagi menjadi banyak, tertapi yang sesuai dengan islam sebenarnya hanya beberapa saja. jika anda mengenarilisir seperti itu, di Eropa yang menurut anda negerinya lebih beradab, banyak wanita yang terlanjang menari2 bugil dan anda suka menyaksikan seperti itu, berarti semua orang eropa suka melihat itu,apakah itu yang disebut beradab?

    Belum lagi sering ditampilkan mahasiswa dan siswa SMA sering pesta Seks dan MIRAs, berati semua orang Amerika seperti itu?!

    ada juga di australia ada komunitas Gay dan Lesbian, berarti negara australia adalah negaranya Gay da Lesbian, tentu saja nggak kan?!

    ha ha ha, sudah berapa banyak yang terbukti beberapa aliran sesat sangat menyimpang dari agama induknya. ada juga aliran Nasrani (mohon maaf untuk kaum nasrani yang bukan kelompok ini) suka menyiksa dirinya dengan meniru penderitaan Nabinya, berarti semua kaum nasrani suka menyiksa diri sendiri? tentu tidak kan?!

    jadi, saya yakin anda bukan orang beragama, karena orang beragama tidak akan pernah menghujat Tuhan agama lain.

  18. abuzakaria 14 Januari 2010 pukul 4:51 AM

    syi’ah telah keluar dari islam,syiah sangat jauh dari islam..
    silhkan diruju’:
    http://www.syiahindonesia.com/
    http://haulasyiah.wordpress.com/

    walaupun demikian kita akui banyak pengikut syi’ah yg masih muslim..mereka mengikuti syi’ah karena kekurangfahaman terhadap islam dan syi’ah itu sendiri…

  19. drayn 14 Januari 2010 pukul 11:18 AM

    bukan tolol syiah islam tapi tdk sempurna banyak bidah

  20. alexmsi 14 Januari 2010 pukul 2:14 PM

    lu sekali2 jangan pernah menghina agama orang lain,,, Islam n Nabi Muhammad SAW itu tidak seperti yang kau ketahui,,,, pelajari aja agama mu dgn baik,,,, lu tau g berapa banyak pendeta2 n biarawati2 kristen yang berpindah agama gara2 mempelajari Islam,,,,,, kami tidak pernah menghina agama minoritas termasuk agamamu yang dulu nya adalah agama Dari Allah n sekarang telah diRubah2 oleh seorang yang tua Renta yang bergelar paus mulus,,,,,

  21. aremasingaislam 15 Januari 2010 pukul 1:22 AM

    Insya Allah Syi’ah itu bukan Islam, karena syahadat dan adzan saja sudah berbeda, belum lagi itiqadnya…..baca sejarah munculnya kaum Syi’ah

  22. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:35 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  23. gapenting1 16 Januari 2010 pukul 2:30 AM

    emang islam itu agama SATU2nya yang MENGAJARKAN untuk MEMBUNUH dan MENGHANCURKAN orang2 yang tidak satu agama PEMBUNUH dengan mereka.

  24. yamamotokids 18 Januari 2010 pukul 8:11 AM

    if we talk bout cristian.to many shit on them.just easy thing like porn video or etc. I thing you lucky can life in muslim country like indonesia.cos cristian country like some eorope or australia ban muslim make event mosque or school.in indonesia all religion can built own thing such as church or temple or school.so I thing islam better then others,all your post bout islam for example.all of them bullshit.just took bad thing without no the real thing,just pray to your god if you have one.that you still breat in islam cmajority country by insulting them.can you imagine if islam like you.you can event see sun for tomorrow including your damn mom who born person like you.

  25. emhamuzda 18 Januari 2010 pukul 1:20 PM

    apa yg anda ketahui tentang islam, syiah dsb?

    saya sendiri tidak tahu apa agama saya, tp saya dan semua orang tentunya bisa menilai hal2 yang baik dan tidak, dengan akal dan hatinya masing2.
    dan saya rasa membicarakan hal yg tidak kita ketahui secara jelas. apalagi menjelek-jelekan adalah salah satu dari hal yg tidak baik.

    semoga apapun yg kita tuhankan mengampuni kita.

  26. frey7777 22 Januari 2010 pukul 5:47 PM

    “Peristiwa berdarah yg di gambarkan seorang anak kecil yg di pukul oleh ayahnya dng pedang itu bukan perayaan Islam namun Syi’i (perayaan A’syura”

    Ga dikomenin boss??

  27. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:10 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  28. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 11:53 AM

    Islam dan Syiah itu berbeda.
    Kita dapat melihatnya dari hadist yang mereka gunakan.
    Syiah memilih2 hadist2 tertentu dan sebagian besar bukan hadist Nabi Muhammad SAW, padahal sudah jelas Rasulullah adalah panutan Umat Islam.
    Jadi yang dilakukan oleh syiah diluar kebiasaan dan sifat serta tata cara berperilaku Islam Quran dan Hadist^^!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: