Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Kisah Nafsu Birahi Muhammad SAW terhadap Budaknya

Maaf dan sorry buat kaum muslimin wal muslimat, muslim dan muslimah. Ini bukan komik fitnah tapi ini kenyataan yang terjadi mengenai nabi palsu Muhammad=Awloh WTS yang kalian sembah 5 kali sehari (sambil jedot-jedotin kepala ke ubin) ternyata seorang yang bukan saja gila membunuh namun juga gila seks (seorang pedophilia juga tentunya). Cerita di komik ini diangkat berdasarkan kisah dalam kitab Hadish Sahih Bukhari.

SELAMAT MENIKMATI…

Oleh Adadeh

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

Sumber : Faithfreedom

KOMIK LAINNYA :

Komik Muhammad: Harus Percaya Sama Muhammad! Awas Kalau Tidak!
Kisah Nafsu Birahi Muhammad SAW Terhadap Zainab

314 responses to “Kisah Nafsu Birahi Muhammad SAW terhadap Budaknya

  1. asepkm 19 Juni 2009 pukul 4:10 AM

    Anjing Lu , menghina Nabi gue. Yang lu sembah adalah Yudas Iskariot yang melaporkan nabi Isa a.s kepda Romawai.
    lanatulloh padamu.
    Ya Alloh hinakanlah orang yang menghina Nabimu.Amin.

    BMS said:
    Andalah yg jelas anjing penjilat pantat muhammad sang penjagal dan pedophil itu. Yudas iskariot memang jahat tapi tak sejahat nabi palsu muhammad itu. Islam itu sesungguhnya ajaran yang keji, ajaran yang yg tidak memiliki toleransi antara umat manusia, ajaran yg tidak menghargai wanita, ajaran yang penuh dengan dendam, ajaran yang menghalalkan pembunuhan dgn dalih membela islam, padahal namanya membunuh tetap saja membunuh. Tak perlu lagi anda mengelak wahai anjing2 penjilat pantat muhammad. Awloh mu itu palsu bukan tuhan sejati. Malaikat jibrilmu itu sebenarnya iblis yg merasuk muhammad, dan apa yg tertulis dlm quran serta hadish2nya adalah ayat2 setan.

    • throat004 10 Januari 2010 pukul 12:41 AM

      eh tukang sepong yesus.. lu mikir lagi deh. orang2 di vatikan yang berdalih suci tu apa ga maniak sex… lu baca sejarah agama lu… biarawati yang tidak diperbolehkan menikah tapi seenaknya digenjot ma pastor2 jenggotan.. untung pake kondom, kalo ga bisa kebobolan tuuh.. alaah yang kebobolan juga tinggal di dor mampus.. kan mana ada yang tau kalo paus lu tu ngocok pake bokep 3gp indo… hahahaha
      oia hmpir lupa,, bilangin ma yesus krempeng tu ya… kalo abis ngesex jangan lupa pake baju dulu.. malu-maluin ah tampil depan umum ga pake baju… eh ntar dulu deh,, kl gt yg maniak sex sapa ya?? kayaknya si ceking pake salib tuh,, liat aj mpe ga sadar blm pake baju… saking sering nya ya buuu… ahahahaha

    • exatheis 18 Januari 2010 pukul 3:49 AM

      sotoi bocah….lo ngliatnya pke kacamata kebencian sih…jdi nye apa je yg d lakuin memed sbgai org yg lo benci wlpun apa yg d lakuin memed itu sbnrnya msh dlm batas wajar lo lgsg aje ngomong bhwa apa yg d lakuin memed KOTOR,mslkan gw benci bngt ama lo nah suatu saat gw ngliat lo beduaan ama adek lo di kamar,pasti gw sbgai org yg benci ama lo gw lgsg aje gw sebarin gosip yg ngga2 bhwa lo ML ama ade kandung lo sndri,padahal sbnrnye di dlm kamar itu lo kgk nglkuin apa2 ma adek lo tp cma ngobrol doank,tp krna kebencian gw yg bgtu besar ke lo jdi gw fitnah dah lo ML ma adek kandung lo sndri.nah bgtu jg lo ngliat memed…gw d sni netral krna gw atheis

    • yayank17 18 Januari 2010 pukul 1:25 PM

      ya allah jangan kau ampuni makhluk keji nan hina ini biarkanlah mereka menbusuk bersama ayahnya iblis di neraka jahannam!! laillahhaillah wa ash haduanna muhammad darassulullah Allahu akbar

  2. tri 27 Juli 2009 pukul 11:19 AM

    Saya hanya bisa memohon ampunan kepada Tuhan-ku atas apa yang saya temukan dalam website ini, semoga pembuat-nya diberi ampunan dan penerangan jalan. Saya tidak habis pikir, darimana sumber-sumber yang digunakan, karena semua dusta belaka, karena tidak satu ayatpun yang benar. coba dibandingkan dengan Al-Quran dan hadis yang shahih yang asli. Maha suci Allah yang telah mengutus Nabi dan Rasul-Nya. Terus terang saya merasa kasihan dengan sang pembuat, mengapa begitu yakin akan sumber yang jelas-jelas sangat-sangat salah….

    • makruf 29 September 2009 pukul 4:47 AM

      baik buruknya sebuah pohon dilihat dari buahnya, mana ada buah dari orang islam yang baik? buktikan kalau islam itu agama damai, hampir semua teroris agamanya islam, terbukti dan benar.Tidak salah penguntit pantat mohammad krn nabinya juga begitu.Beri keterangan terus

      • moldovanrich 7 Januari 2010 pukul 4:34 PM

        TIDAK SEMUA ISLAM TERORIS…JANGAN SALAH PAHAM…..
        TAPI SEMUA TERORIST BERAGAMA ISLAM…WAKAKAKAKAKA

      • hambaa4w1 13 Januari 2010 pukul 11:06 AM

        dalam islam tidak ada yg namanya teroris,,yg ada hanyalah jihad,,sedangkan JIHAD dan TERORIS jauh sekali perbedaannya,,klo teroris yg anda saksikan itu adalah orang yg di doktrin oleh orang” kafir dengan presepsi yg salah,,
        dan harus anda ketahui bahwa di dalam al-Qur’an menyebutkan bahwa pada hari kiamat nabi isa akan turun untuk melawan dajal dan pengikutnya,serta mengajak manusia untuk menyembah allah,dan menyampaikan kebenaran tentang dirinya bahwa dia itu bukan tuhan melainkan seorang nabi.tapi kebanyakan mereka menjadi pengikut dajal.

      • safi1 14 Januari 2010 pukul 3:37 AM

        itu yang di beritakan oleh media .. yang lain banyak…tu, contohnya israel, … bosnia… ambon … apa ada yang menyebut mereka teroris…? ada lagi sampit… sesuatu yang benar pasti ada yang menghalangi …

  3. fery 17 Agustus 2009 pukul 11:06 AM

    kurang ajar banget loe ya…itu nabi gue tau.mudah2an km g diterima bumi amien….

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:10 AM

      Nabi muhammad itu pemuja setan, pembunuh, pedophil, rakus sex, perampok. Dia itu wajib dihina..

      and BTW gw masih di bumi neh.. gmn dunkss hehehe…

      • putra 8 Oktober 2009 pukul 1:13 PM

        kampang kao e ngejek NABI gue tercinta,
        dasar setan dunia loh!
        neraka tempat yg pas buat loh t tw ga!

      • TURUK 4 November 2009 pukul 2:31 PM

        ANJING LU,,,,,

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 6:19 PM

        wah ini lg ngomongin kelakuan sendiri ya mas?…heuheuheu

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:44 AM

        bukannya nakut2tin tp taungga’ orang yg menggambar karikatur nabi yg ada bom d kepalnnya mati terbakar oleh bola api entah dari mana datangnya and semoga bola api itu jg menyambar anda… dan di lanjut api neraka…. amin…

      • v3000 12 Januari 2010 pukul 9:49 PM

        Anda (Pemilik Blog beritamuslim.wordpress.com) sendiri bagaimana???

        Anda menilai Nabi Muhammad sebagai pemuja setan, pembunuh, pedophil, rakus sex dan perampok. Anda benar-benar salah dan Anda benar-benar belum menemukan kebenaran Islam yang seutuh-utuhnya.

        Coba Anda perhatikan orang-orang kafir :
        – Mereka sangat menyukai minum minuman beralkohol (memabukkan).
        – Mereka sangat sekali berzinah (budak nafsu sex).
        – Mereka sangat mengumbar aurat-aurat.
        – Mereka melakukan zinah bebas (Free Sex).
        – Mereka suka membunuh tanpa sebab.
        – Dan masih banyak lagi….

        Pesan Saya Untuk Anda
        (Pemilik Blog beritamuslim.wordpress.com) :
        Bertobatlah dan Temukan Tuhanmu yang sesungguhnya.
        Apabila Anda menganggap islam tidak cocok untuk jiwamu yang kacau….Ya..Silahkan Anda mencari agama lain yang terbaik untuk jiwamu yang kacau.

      • qron 13 Januari 2010 pukul 3:29 AM

        ya nikmatin aja klo msh di bumi
        semua manusia pasti mati bro

      • adiewiguna 2 Februari 2010 pukul 10:33 AM

        KALO GW KETEMU SAMA LW GW PENGEN NANTANG TUHAN LW YANG LW DI PERCAYA SEKALIAN GW PENGEN NANTANGIN LW…!!
        GW TUNGGU BALESAN LW…!!

      • luwaryoalmuchsin 11 Februari 2010 pukul 5:22 AM

        Eeh Sebenarnya lo tu punya hati ga…..menghina agama seenaknya aja….Islam Udah jelas Agama yang Rahmatan lil alamin…Udah Jelas Bagiku Agamaku dan Bagimu Agamamu…klo lo terus-terus menghina agama Islam…Lo termasuk orang kafir dan pantas penghuni neraka jahanam…..lo didunia pantas dibunuh karena telah menghina agama..diakhirat penghuni neraka jahanam

    • iyin 9 Oktober 2009 pukul 4:18 AM

      wah yang setan itu loe yang udah ngehina nabi Gue…
      bener-bener bangsat loe..
      semoga yang buat web ini dilaknat…

  4. anto 19 Agustus 2009 pukul 2:05 PM

    semoga Tuhan membukakan pintu hati dan pikiranmu untuk menghentkan penghinaan, karena suatu saat engkau akan merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang kau hina.
    maka … bertobatlah..di jalan yang benar.

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:14 AM

      Tuhan sudah membuka pintu hati saya untuk terus membuka kedok kejahatan si Muhammad nabi pedophil dan penjahat itu, dan juga kitab setan alquran..
      Kamulah yg harus bertobat Anto.. murtadlah.. pindahlah ke agama lain.. karena islam itu penuh dgn kejahatan dan hanya menghasilkan kebobrokan moral…

      • r4yna 10 November 2009 pukul 6:28 AM

        Kau ini!!!

        Sungguh orang yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu!!
        Kalau aku tahu siapa dirimu maka akan kuhancurkan!!

          • exatheis 18 Januari 2010 pukul 3:54 AM

            bwt APA AJA lo jg gw rsa bakal ngomong hal yg sma demikian ketika agama lo di hina ama si muslim…..mkanye ampe skrg lo kgk prnh mao ngakuin agama asli lo apa,krna lo tuh ga lebih dri seorg pengecut yg takut agamanya di obrak abrik,di serang n di hina ma si muslim….bukan bgtu????yg psti ia lo emng pengecut

      • adhityanne 8 Januari 2010 pukul 7:55 AM

        mas..mas…
        dengan km mmbuat blog semacam ini mlah smakin mnguatkan klau islam itu agama damai…
        apa pernah islam membuat blog ky gni?yg isinya menghina agama lain?g pernah to?kl ada mana buktinya
        tapi kl blog2 semacam ini, yg menghina islam ky gini aku udah jutaan kali bacanya..mungkin anda adalah orang yg kesekian juta kalinya mencoba menghina islam
        aku cm bs bilang

        nice try….
        neraka menunggumu… ^_^

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 6:25 PM

        yaahh…curhat pribadi lg ya? kelakuan sendiri ko dicurhatin…ekekekekek

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:48 AM

        wah… loe mirip banget iblis dari cara loe ngerayu orang ckckckckckck.

        loe iri ya coz agama loe pengikutnya dikit….. kacian
        promosi aja terus ampe mampus…

      • qron 13 Januari 2010 pukul 3:35 AM

        sebutkan tuhan kamu siapa bro?
        biar tak ajaknya chatting sambil ngopi
        n ngerokok bareng
        kali aja tuhan kamu bs di ajak tuker pikiran
        hehehehe

  5. hohoho 5 September 2009 pukul 4:49 AM

    huahua!! lucu lucu !!! gooo

      • abulabbas 9 Januari 2010 pukul 4:41 AM

        Wahai Saudaraku Kaum muslimin, jangan sampai anda terpengaruh dengan kata2 dusta dari orang-orang kafir ini.yakinlah bahwa ini adalah sifat asli mereka.sebagaimana yang telah Allah jelaskan kepada kaum muslimin di dalam Al-Qur’an bahawa: “Orang-orang yahudi dan nasoro/kiristen sampai kapanpun mereka tidak pernah rido/rela kalian memeluk agama islam yang lurus ini,(bahkan mereka akan berusaha memfitnah, mencaci,menghina dan memerangi kalian)sampai kalian murtad/keluar dari agama kalian yang lurus ini dan megikuti agama mereka yang batil itu”.

        maka itu waspadalah wahai kaum muslimin; KENALILAH BAHWA INILAH KARAKTER ASLIMEREKA.

  6. aneh! 5 September 2009 pukul 5:08 AM

    aq jg bngng nich!! tingkah laku mereka semuanya tidak mencerminkan sebagai manusia cnthnya kejadian mei 1998 terhadap keturunan tionghoa ,bom bali, jw warriot, ambon , tuh aq liat orang kyk beragama muslim mereka itu puasa tapi malamnya berhubungan seks dengan cewek yang baru dikenal dan suka ceramahin orang dan disuruh masuk agama mereka, enak aja sapa mau masuk agama kyk gitu, lha terus ada anak kecil dari keturunan tionghoa di ajak pembantunya keluar jalan2 untuk ketemu temannya terus temannya bilang wo ai ni biasalah anak kecil kan anggapnya geli atau lucu eh yg blng gitu dianggap nya serius malah diajak kentuh alias behubungan seks, ini btul2 terjadi trus aq jg lngs nyahut, kamu gila tuh anak kecil masih umur 11 tahun kamu ajak kentu aq sbg org yg beda agama btul2 kaget padahal dia sholat 5 waktu tapi kok gitu yah, tidak memilik kasih yang sejati, skrng aq posisi sbgai TKI TAIWAN, tapi aq malu dgn org muslim tp ngakunya org Indo jd yg kena imbasnya negara indo di mata duni!!!

    • asd 27 Oktober 2009 pukul 8:20 AM

      walah2
      ternyata pada mengalihkan kesalahan pada Agama ya ??
      bukankah yang melakukan kejahatan itu orangnya, dan bukan karena agama ……
      gak inget apa ama yang dilakuin orang2 laen, yang bukan non-Islam juga banyak yang bejat.
      Terserah apa yang Anda pikirkan, yang jelas kalau memang pikiran Anda sudah mentok untuk mendebat, tidak usah lah pake fitnah2
      emang masih jaman ya pake fitnah ?

      • nananh 10 Januari 2010 pukul 7:10 AM

        Kalo itu kejadian bneran ente mo apa??? lagian klo emang kbanyakan yg ngelakuin itu orang2 islam yg lo bela2 lo juga bisa ngomong apaa? masih mau terus bela??? lo jelas2 bodoh klo gtu…pantaslah klo dibilang orang islam itu orang yg bodoh2

      • qron 13 Januari 2010 pukul 3:38 AM

        ajaran semua agama itu baik
        yang gk baek tu manusianya
        tinggal bagaimana kita
        menyikapinya aja

    • turuk 4 November 2009 pukul 2:20 PM

      ANJING LU ..YAHUDI

      • moldovanrich 7 Januari 2010 pukul 4:43 PM

        SADARLAH…JIN2 ITU LAH YANG PENGARUHI MUHAMMAD SI PENGHAYAL ITU UNTUK MENYESATKAN KALIAN ORANG2 TOLOL.
        KALO TIDAK TOLOL TOLONG SEBUTKAN PENEMUAN APA YANG DISUMBANGKAN UNTUK DUNIA OLEH ISLAM…????
        GW ISLAM YG DAH MURTAD…BYE PEMBODOHAN,BYE SETAN2,BYE MOH SI PENIPU.

    • r4yna 10 November 2009 pukul 6:34 AM

      Hah?
      Cuma gara-gara kejadian-kejadian itu lantas kamu menghalalkan cara untuk menjelek-jelekkan agamaku?
      Mungkin yang kamu katakan adalah fakta. Tapi apa kamu tahu yang bagaimana ISLAM YANG SESUNGGUHNYA??

      Akupun sebagai muslimah tidak setuju dengan tindakan-tindakan yang kamu sebutkan itu. Tapi apakah kamu berpikir kalau di agamamu, di agama lainnya, dan DI AGAMA APAPUN.. banyak yang melanggar aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan dalam agamanya. PIKIR!!!

    • Ao Rodilahadi 5 Desember 2014 pukul 1:59 AM

      itu manusianya bu, bukan masalah kaidahnya walaupun dia sdh beribadah setiap saat tetapi setan tetap menggodanya dan berhasil.

  7. Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:38 AM

    Membuat blog seperti ini adalah hal yg terbaik yg saya lakukan karena berusaha membuka kedok kejahatan islam/muhammad. Sadarlah kau segeralah murtad dari islam. Islam penuh dengan kesesatan…

  8. Umar 20 September 2009 pukul 2:54 PM

    Masuklah Islam,wahai penghina Nabi….jika engkau msh spt ini,smoga Allah membunuhmu,melalui tangan org Islam

  9. Ramadhan 25 September 2009 pukul 3:01 AM

    Kekecwaan anda trhadap islam,dan kbencian anda trhdp muhammad tdk pantas dsebar luaskan kpda publik.apa keuntungan bgi anda?apa andalah yg sbnarnya ingin dsembah sbg nabi dan mmlki bnyk pngikut?kpercyaan itu dtng dari Tuhan(jk anda masi prcya Tuhan),pantaskah qt sbg ciptaanNya mencabik2 hal itu??

  10. Fernando 25 September 2009 pukul 4:56 PM

    HAHAHAAHAHAHA… muhammad aja matinya diracun…

    • hellucination 8 Januari 2010 pukul 6:36 PM

      hahahahahaha….eh prasaan hitler, munir n 1 agen CIA di inggris yg mati karena racun….ah kau..jarang liat berita ya mas…wong gw setan aja tau…beuh..

  11. Non 27 September 2009 pukul 1:53 AM

    kamu mengatakan islam jahat, bagaimana dengan dirimu sendiri?
    kamu mengatakan Muhammad seorang yang paling buruk, sementara bagaimana dengan kamu?
    kamu mengatakan Al Qur’an yang diturunkan Tuhan untuk umat Islam dan Hadits yang diwariskan Muhammad tidak benar, bagaiman blog dan tulisan yang kau buat?

    Jika kamu merasa benar jangan pengecut untuk mengatakan secara langsung.
    Jika kamu merasa benar ajaklah orang yang paling paham dengan Islam untuk bedebat secara langsung.

    Saya menganggap kamu pengecut yang hanya bisa berbicara lewat bolg ini. Ibu Lia Eden aja berani terang – terangan mengaku dirinya malaikat…..sedang kamu…..

  12. lia 28 September 2009 pukul 8:17 PM

    Seneng kan lo? Dah puas menghinanya. Kalau belum puas,,,puaskan sampai kamu puas.

  13. erwan 29 September 2009 pukul 2:44 AM

    Mudah-mudahan Tuhan memberikan Taufik dan Hidayah kepada pembuat web ni, ini semata ketidaktahuannya …

  14. caoe 30 September 2009 pukul 1:19 AM

    “aneh” sepertinya komentarnya si “mei” di forum affi
    hehehe

  15. bodo 5 Oktober 2009 pukul 6:09 AM

    Bodo amat… emang gue pikirin… lo aja gak ngerti sejarah… segala nulis ginian… gw tantang ngaji qur’an mau gak lo?? plus tazwid nya deh… fotonya aja mirip ama lo…kok bisa bilang sang nabi… na biji lo kali…

  16. Pembela Muslim 5 Oktober 2009 pukul 7:10 AM

    Allahuakbar………….!!!!!
    teruskan saja penghinaan2 itu, aku tidk peduli krn itu sngt2 tidk penting buat diurusin,,kyk g ada kerjaan laen aja,,,

  17. Aku org Islam 5 Oktober 2009 pukul 7:18 AM

    “BAGIKU AGAMAKU DAN BAGIMU AGAMAMU”
    Apakah ini yang diajarkan oleh agama anda? Terus menghina dan menjelek-jelekkan agama lain?
    Jika anda merasa beriman dengan keyakinan anda, jangan seenaknya menghina keyakinan orang lain…!!!
    Alangkah ruginya kepintaran anda dalam membuat blog hanya digunakan untuk hal-hal mubazir seperti ini..!!!

  18. sallith 6 Oktober 2009 pukul 4:27 AM

    ASUUU tenan sing duwe web iki. silahkan berpikirlah segila anda. Tapi jangan menjelek2kan dan mencari cari kesalahan. lagian semuanya yg anda tulis di web ini tidak benar. anda terlalu saklek menerjemahkan alwur’an. Dasar goblok loh. Beginilah kalo belajar agama namun tidak ada yg menuntun. Apa yg anda lakukan ini merupakan SARA. Entah islam, kristen, katolik, hindu, budha jangan pernah menghina. silahkan berdiskusi tidak masalah namun jangan ada kata hinaan, apalagi yg anda hina belum pasti benar. Penulis web ini mencerminkan orang yg tidak berpendidikan dan tidak punya kesaholehan sosial. BUKTI KONKRET ORG YG TIDAK PUNYA SOPAN YA SEPRTI INI… dia tidak pernah memikirkan perasaan saudaranya.

  19. bobby 6 Oktober 2009 pukul 10:01 PM

    Hey bro, gk mungkin lah klo Nabi Muhammad SAW melakukan hal yg begitu………

    Mungkin Muhammad atw si mamat yg ada di kampung lu kali……:)

    Jgn bawa2 dy donk, nama boleh sama, tapi orangnypasti jauh beda…

    Lgi pula lu dpt drimana fto Nabi Muhammad?? Dicari di Google juga gk bklan dpt……:)

  20. hamba Allah 7 Oktober 2009 pukul 12:42 AM

    🙂
    saya harap anda bukan seorang ateis.

    tapi saya harap anda tidak melecehkan umat muslim dengan memposting komik di atas.

  21. hamba Allah 7 Oktober 2009 pukul 3:10 AM

    tolong jangan memperkeruh suasana…
    bagi kamu agamamu bagi kami agama kami…

  22. frenky 7 Oktober 2009 pukul 1:02 PM

    assalamualaikum saudara,saudara jelas tidak memakai ilmiah dalam menentukan ini bukti otentik atau apaun yang mengenai saudara utarakan tidak memilki dasar dan bukti jadi mohon saudara bertaubat semoga tuhan kami Allah SWT dan tuhan saudara juga yang saudara ingkari dan saudara tidak percayai padahal benar adalah Allah SWT yang benar-benar tuhan memafkan saudara,,,,,,

    kalau saudara mau berdiskusi silakan dengan cara yang baik..

  23. Didin 7 Oktober 2009 pukul 2:39 PM

    “kalau saja allah Swt memberikan kekuatan kpd umat islam untuk menghadapi orang2 seperti kmuinsya Allah aq termasuk orang yg ikut memerangi org2 seperti kmu,..!niscaya kalian2 penyebar akan ffitnah akan mendapatkan balasan atas apa yg kalian lakukan!!

  24. nabil 7 Oktober 2009 pukul 3:31 PM

    makanya, kita sebagai umat islam, tunjukkanlah kepada mereka amalan2 islam (dengan perbuatan), bukan hanya dengan cacian/makian (gak ada gunanya)..

    harus kita akui, memang banyak orang yang mengaku islam, tapi kerjaanya ya seperti itu (cabul, mabok2an, dll) yang membuat gw gerah !!!.

  25. nabil 7 Oktober 2009 pukul 3:35 PM

    dan juga !!!, jangan seenaknya memberikan komentar, sebelum kalian mempunyai ilmu yang cukup untuk mendebatnya… (kata2nya juga jangan kasar kl kalian mengaku islam), ntar anggapan dia terhadap islam malah semakin buruk. thanx.

  26. tigrey 8 Oktober 2009 pukul 9:00 AM

    http://www.dudung.net/images/Mesjid-1.jpg
    SUBHANALLAH….
    SUNGGUH BESAR KEKUASAAN MU ALAAH…

  27. putra 8 Oktober 2009 pukul 1:19 PM

    gila kau yah?
    mau bikin sensasi??
    dasar WONG EDAN !

  28. abdullah 8 Oktober 2009 pukul 1:40 PM

    ashadu alla ila ha illawllah wa ashadu anna muhammaddarusulliblis

  29. Muslimah 8 Oktober 2009 pukul 1:51 PM

    apa apa an ini??
    ak sebagai umat muslim sangat kecewa liat kayak ini..

    kami sebagai umat muslim tidak berani untuk menggambarkan sosok nabi, tapi KAU beranii nian…

    semogaa amal n ibadah kau diterimo allah..

    ya ALLAH…
    ado wong kafir buat web j=kyk ini disini :))

  30. TANTI 9 Oktober 2009 pukul 4:57 AM

    BINA**NG….
    situs apa2an ini,,,,,

  31. Osamah 11 Oktober 2009 pukul 9:40 AM

    Bangsat benar yg buat blog ini….

  32. rudzhartz 11 Oktober 2009 pukul 6:24 PM

    Bung, numpang tanya? Menurut ente, agama yg paling benar agama apa emangnya? Kok kayaknya ente sakit hati benar dgn agama Islam? Punya pengalaman jelek ya dgn Islam sampe mau2nya bikin blog kayak gini, trus mau dimaki2 sama pengunjung. Trus, caci makinya malah ditampilin pula diblog ente sendiri.
    Bodoh.. Bodoh..

    Bodoh amat sih ente sebagai manusia.
    Kok mau-maunya dicaci maki dan dihujat orang?

    Trus apa untungnya sih sama ente kalo ada orang Islam yg murtad gara2 tulisan2 ente? Apa ente bakalan masuk sorga?

    Satu lagi: ente agamanya apa?

    O ya kalo ente gak berani menjawab dan mencantumkan pertanyaan gue ini di blog ente, berarti ente benar2 orang bodoh yg mau dibodoh2in sama pemimpin agama/organisasi ente. Masak cuman pertanyaan ringan gini aja gak berani menjawab.

    Ok lah. Peace bro. Semoga ente masuk sorga.

  33. people_Islam 12 Oktober 2009 pukul 12:40 PM

    memek,kontol,nonok, babi, kacuk umak u,anjing ini kau tau dak agama islam itu agama yang paling mulia, kau taudak kontol,memek,pilat,anjing,no….no…no…kkkkkk u, k…o…n…t..o..l u, kau tau dak agama islam adalah agama penuh kebenaran, kl u bukan muslim agama yang u anut adalah agama yang paling hina seperti kontollllll..no…no..k., memek, u tau dak kl u betino memek u dari mano n kl u laki-laki kontol u dari mano, dari agama u apo, agama u dak bisa buat nonok tau dak.cuma bisa bekancutan..
    masa’ tuhan digantung oleh manusia, seharusnya kan kalo sebenarnya yesus kw tu biso bekancutan oleh sebab itulah digantung, syukurlah digantung.dasar kontol lo….

  34. the executor 13 Oktober 2009 pukul 10:10 AM

    parasea wae lah.. gandeng!!!!

  35. icon 16 Oktober 2009 pukul 3:13 AM

    gilo kau tu……seberapa besar sih pengetahuan lo tentang islam?

  36. mbuh te,,men 16 Oktober 2009 pukul 9:59 AM

    pantes aja pertumpahan darah G da hentinya, perbedaan pendapat, keyakinan juga agama saling menghina,,

  37. Anti islam 18 Oktober 2009 pukul 10:42 AM

    Wkwkwkwk. Lucu lucu. Jadi mules gw. Iya gw setuju, dengan blog seperti inilah cara yang terbaik membuka kedok muhammad. Kita jangan benci sama orang islam, yang harus kita benci adlah muhammad. Orang islam juga korban. Korban dari penipuan muhammad, cuman mereka tidak tau. Tidak tau karena bodoh. Muhammad itu penipu, pembuhuh sadis, perampok, raja sex, INILAH NABI PALSU. bukalah mata kalian lebar2 wahai umat muslim. Dalam kitab sebelumya sudah dibilang akan ada nabi palsu dan pasukan mereka seperti PASIR DILAUT. Ya sapa lagi klo bukan islam.

  38. Anonim 24 Oktober 2009 pukul 11:39 PM

    Tau ap kau tntang Islam….
    Jgn hanya terpaku dlm 1 sumber &jgn gra2 ilmu seglintir membuatmu sombong &menjelekan agama kami…Bila ingin berdebat dtnglah ke Ustad atau pun kyai it pun kl km pny nyali…G hanya ngomong Fitnah doank….

  39. islam 25 Oktober 2009 pukul 3:42 AM

    anjiiing lu org kafir….

    emang nya 100% cerita gituan
    kalo tu mang bener mana buktinya dasar orang tolol!!!!!!

    barangkali tu tuhan lu kali

    anjing semuanya..

    nggak usah nuduh tanpa bukti.

    shit.

  40. non muslim 25 Oktober 2009 pukul 10:00 PM

    wakakakakakak..
    ketauan neh tujuan’a nyari duit..
    siapapun yg visit neh webshit jgn trpancing or ngasih koment lagi..
    ntar dy makin kaya, kalian makan ‘ati..
    neh orang mank pintar nyari topik wat blog’a biar bisa cpt ngumpulin duit yg banyak..
    dasar!!!
    neh aj gw tpaksa comment 😀
    tapi y cm mw ngingetin visitor neh webshit!!!
    tampilan webshit’a ja kyk gneh..
    bner2 ktauan neh tujuan’a..
    dasar lo gk kreatif wakakakakakak..
    otak lo tuh diberesin biar gk asal bacot..
    gw yakin lo tuh cm punya agama d KTP ae..
    agama yg ngajarin lo ngomong kyk gni tuh AJARAN SESAT!!!
    klian yg mendukung isi webshit ni jg sama aja GOBLOK..
    mw aj dibodohin ma BINATANG berwujud manusia..
    lo hidup DAMAI aj nape????
    sibuk amat ma urusan orang yg bukan urusan lo!!!
    GBU, motherfucker 🙂

  41. hucker war 27 Oktober 2009 pukul 4:28 AM

    Ehh kontol ngajak RIbut U….agama U apaan Sihhh

  42. Ahmadinejad_MAKASSAR 28 Oktober 2009 pukul 9:44 PM

    TAILASOO KAU…..MOga2 kau terkutuuk Anjiiing….Tega2 nya kau Menghina Nabiku…………ANassundala’mu satu kluarga…

    Telasoooo………….Builangko sundala’ klo’ mauko Ricuh Anjiiingg…Kabulamma’nu Telang…Anassundala’………….TELASOOOMU KABULAMMA’…

  43. meyrana 31 Oktober 2009 pukul 2:11 AM

    hy , , “apa aja” . .
    insyaf insyaf , , Alloh tu maha tau segalanya,,, inget loooo buah itu jatuh ga jauh dari pohnnya, jd tau sendiri to maksd Q, jadi hasil karya tu ga jauh jauh dari kepribadian si pembuat nya, , ,
    semua tergantung pola pikir kita ajja , , jk Qt berfikr negatf sama orang maka orang akan lebih berfikir negatf sama diri mu , , , , jelas, , , , ,

  44. bento 31 Oktober 2009 pukul 9:42 PM

    hihihihihihi…

    Ku serahkan semuanya kepada Yang Membuat Hidup

  45. adi 3 November 2009 pukul 1:49 AM

    astaghfirullaah…kalau betul nabi Muhammad seperti itu, mengapa michael Hard yang notabene non muslim justru menempatkan Nabi Muhammad SAW pada peringkat pertama diantara 100 tokoh paling berpengaruh di dunia? bukankah itu sebuah pengakuan yang jujur tanpa memihak salah satu golongan/agama? kalau pembuat situs ini adalah orang yang baik dan benar, pastilah dia menggunakan bahasa yang sopan dan benar, serta menggunakan dasar-dasar yang kuat sebagai buktinya. tapi kenyataannya bahasa yang digunakan sangat tidak sopan, itu artinya apa yang disebutkan hanyalah hujatan dan penghinaan belaka. semoga Allah membukakan pintu hatinya untuk menerima hidayah-Nya. aaamiiinnn..

  46. jambronk 4 November 2009 pukul 3:35 AM

    BANGSAT..!!!
    TERKUTUK KALIAN KAUM YAHUDI!!!

    MEMANG ORANG YANG MENGANUT AGAMA SELAIN ISLAM ITU APAKAH BAIK JUGA???
    SEKARANG BERTANYA KEPADA DIRI ANDA SENDIRI,,
    SAYA BERANI JIHAD DEMI ISLAM ,,SAYA RELA MATI DEMI ISLAM UNTUK MELAWAN KAUM YAHUDI!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:49 PM

      dari omongan lu membuat gw jd lebih yakin bahwa islam bukanlah agama yg mengajarkan hal2 benar.. islam merupakan ajaran sesat…

      ALLAHU BARBAR..!!!!

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 6:56 PM

        eng ing eng….(brb: ekor wa keinjek boss…atit nich..!)….yakin sih yakin boss..tu kaki jgn ke mana2..ekor wa nich…sakit tau!…ekekekeek…

  47. hamba Allah 4 November 2009 pukul 3:41 AM

    lo adalh org yg paling hina melebihi hinaya tai anjing!!!!!!

  48. susi 4 November 2009 pukul 7:36 AM

    alah…
    sirik amat c lo ma islam???
    agama lo g laku p d indo??????
    emg agama lo g ngajarin p?
    sesama agama hrs saling menghargai….
    klo pun tu bner, iank dosa tu qt, bkan lo….
    g usah ikud cmpur de…
    ia allah, muphkanlah orang ini……

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:42 PM

      mana ada islam menghargai org lain kecuali sesama islam… nge-bullshit aja lu sama kayk nabi lu si muhammad

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:02 PM

        emang c’ muhammad pedagang bakso keliling itu dah ganti dagangannya ya boss? dagang bullshit sekarang?…eh bullshit paan boss?…eaaaa…pasti makanan kesukaan boss ya?…tau wa…pasti tai nya c’muhammad ya?…hahahahah…

  49. Hamba Allah 4 November 2009 pukul 9:10 AM

    bangsat, berani banget kamu menghina agama islam, kamu itu orang apa bukan sih ?????????
    sewajarnya aja, setau saya gak ada orang yang berani menghina agama orang lain
    BANGSAT YA,
    kalo berani berantem yuh
    BANGSAT YAH

  50. kepada pembuat blog(Pengecut) 4 November 2009 pukul 10:10 AM

    kl emg g ska ma agm islam g usa gt lah, lu mo jd prvkator spy Indonesia pcah blah gr2 bda agm pa? org islm yg briman tu g ky lu yg dkit2 pke emosi, (jgn blg lu g pke emosi, lyt ja jwbn lu dkmen? iy kn? lu tu ngmgny ud kpncing emosi.ha…). nydar woi. brhrp ja lu g dlaknat ma Tuhan.

  51. ezha ANAK PURWOEKRTO 4 November 2009 pukul 11:02 AM

    woi ANAK BANGSAD !
    JGN HINA NABI GW NJENG !!
    TAI LO !
    KALO PENGEN CARI GARA” SAMA ORANG ISLAM JGN GITU CARA NYA !
    TINGGAL BILANG AJA MAU LO APA !
    GA USAH PAKE RIBET GA USAH PAKE BACOT !
    DASAR ANAK LACUR LO TOD !!
    ANJENG !!!

  52. ezha ANAK PURWOEKRTO 4 November 2009 pukul 11:12 AM

    ooo bangsat !
    jgn cari gara” lo tod !
    kalo mau cari gara” sama orang” islam bilang aja jgn pake fitnah + kebanyakan bacot !
    to the point aja !
    dasar kao anak lacur !~~!!

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:33 PM

      ayo maki2 terus.. hahaha.. persis sekali kayak akhlak muhammad pedophil itu… bawaannya nafsu mulu.. ngamuk2 lah… emang gitu ya yg diajarin di quran itu… murtad aja deh lu dari ajaran sesat islam.. dari pada ltrus u jadi tukang ngamuk2 gini… ngada kedamaian dalam islam yg ada cuma ketakutan dan ketakutan…

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:13 PM

        nah loh…ko takut boss? mulai deh cemen lagi…cemen2..cemen2..cemen2..addoowww…boss! pala wa jgn u jitak…wa tanduk baru nyaho…

      • qron 13 Januari 2010 pukul 3:08 AM

        orang kaya gini tu gk pnts untuk di maki2
        percuma entr malah nambah dosa kalian aja
        n dia malah makin tertawa
        wonk dia ni bs di bilang calon penghuni neraka

  53. Yura 4 November 2009 pukul 11:36 AM

    WAH TAIK ANJING NEY………….
    Islam menghargai semua perbedaan Agama…….
    APA DIA PERNAH NGEHINA AGAMA LAIN……

    Wah buat Blogger ney BIADAB + BINATANG lo….

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:29 PM

      guk!!
      sapa bilang? islam ga pernah menghargai keberadaan agama lain.. kalo lu bilang islam menghargai perbedaan agama itu BULLSHIT..!

      APA DIA PERNAH NGEHINA AGAMA LAIN……

      Ga usah belaga ga tau deh lu muslim goblok..! Dlm hal menghina agama lain islam jagonya. Kayk merasa agamanya bener aja padahal ajarannya sesat semua..

  54. tai 4 November 2009 pukul 2:14 PM

    bangsat..
    terkutuk kaum yahudi..
    darah (nyawa) kaum yahudi bagi umat islam halal hukumya..

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:21 PM

      hahaa… emang dasar pengikut muhamad semua terkutuk.. ngaku beragama tapi halal bunuh orang.. pikir lu pake otak, agama yg bener tuh ga memperblehkan membunuh dgn alasan apa pun…
      murtad aja lu mendingan, daripada otak lu terus jahat kayak muhammad pedophil itu. Dari niat lu aja pengen membunuh demi nabi palsu lu itu, dasar goblok, agama lu itu sesat.
      Segeralah murtad dari islam itu lebih baik daripada lu jadi pembunuh..

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:18 PM

        boss skali lagi…ga da lagi bahasa yg ampir sama dengan murtad?..pake ‘keluar’ kek,’out’ kek…dari tadi murtaddd terus di omongin…boss bener2 deket dengan kata ntu…

  55. turuk 4 November 2009 pukul 2:19 PM

    HAI UMAT YAHUDI,,,,APAKAH KAU TAU SIAPA TAU ADOLF HILTLER YAANG MEMUSNAHKAN KAUM YAHUDI SECARA MASAL,,,,,TUNGGU SEGERA NAZI AKAN BANGKIT LAGI MEMUSNAHKAN KAUM YAHUDI YANG PAKAI CAWET DISEMBAH,,,,,,,FUCK YOU YAHUDI…KISS MY ASS YAHUDI

  56. Hamba-Mu 5 November 2009 pukul 11:06 AM

    Ya Allah,Ya Tuhanku..ampunilah manusia2 ini…bertaubatlah,Allahuakbar…

  57. QQ 6 November 2009 pukul 4:44 AM

    Heh….
    brani – braninya……
    Kamu njelek – njelekin nabi tercintaQ????!!!!
    Q hanya bisa berdoa semoga Alloh membukakan pintu hidayah kepada para hambanya….
    Diberi petunjuk mana yang benar dan mana yang salah ( JELAS BANGET YANG SALAH ITU KAMU!!!! )
    Islam mengajarkan akhlak kemuliaan….
    bukan akhlak seperti yang kau cuap – cuapkan..!!!!
    GWE BENCI BANGER AMA LOE!!!!

  58. Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:56 PM

    smoga kamu sdar dan lekas murtad dan mendapat hidayah

  59. Hamba Allah 9 November 2009 pukul 9:10 PM

    Semoga kamuitu bendapat HUKUMAN dari ALLAH yang setimpal dengan perbuatanmu.

  60. bukan muslim 12 November 2009 pukul 5:45 AM

    udahlah gag usah ditanggepin wahai teman2 muslimku,, kita tw disemua agama diajarkan saling menghargai kepercayaan masing2,, dah ga usah ditanggepi,, yang bikin semoga agamamu mengampunimu,, mari kita jaga kerukunan umat bragama .

  61. FPI 12 November 2009 pukul 5:46 AM

    heh km asu menghina umat islam smoga km hancur…
    yg bikin blog emg anjing kafirr.

    heh pngecut tunjukin jt dirimu, lok g brani lo emg banci

  62. D 13 November 2009 pukul 8:03 AM

    ya ALLAH…musnahkan lah kaum yahudi dari bumi ini ya ALLAH,,azab lah mereka ya ALLAH,,siksa lah mereka ya ALLAH dan jangan beri mereka taubat Mu ya Allah…kabulkan lah pemintaan ku ini ya ALLAH…
    tiada tuhan selain ALLAH,nabi MUHAMMAD utusan ALLAH….

    bila perlu bangkitkan lagi ADOLF HITLER ya ALLAH….untuk membasmi mereka (kaum yahudi) dari bumi Mu ini…siksa mereka dan azab lah mereka sebagai balasan mereka yang telah meng hina Mu dan nabi Mu ya ALLAH….
    masukkan lah mereka ke NERAKA JAHANAM Mu ya ALLAH…..
    aku percaya suatu saat nanti kau (kaum yahudi) akan menerima azab yang pedih………!camkan itu….!!!!!

    semoga ALLAH mendengar DO`a ku ini….AMIN…..!

    HEIL HITLER……!!!

    ALLAH HUAKBAR….!!

  63. Lintah 13 November 2009 pukul 9:07 PM

    siap-siap yang buat tread ini, saya akan gorok batang lehernya.dan yang komen mendukung tread ini siap-siap juga.ini bukan ancaman tapi pasti akan terjadi.kalau bukan saya mungkin allah yang membalas kalian…..AMIEN

  64. Numpang lewat 16 November 2009 pukul 1:42 PM

    assalamualaikum ..( orang kafir g usah jawab )

    bagi no telponnya dong..
    kita selesain bae bae aja yuk..
    ga usah pake kekerasan deh..ntar jg di akhirat ngerasain.

    yuk..mau gak?

  65. YAHUDI 17 November 2009 pukul 6:12 AM

    hai “apa aja ” …
    jujur, aku ini gak punya agama …
    tapi aku yakin, setiap agama itu pasti di ajarin untuk menghargai agama lain . dan sesama manusia . dan aku fikir, kata2 di komik kamu itu terlalu kasar , apakah itu buatan kamu aja untuk menjatuhkan agama islam ???
    wahai temanku “apa aja” , kayaknya kamu itu terlalu over menjelekkan islam . jujur , aku aja salut sama agama islam . meskipun aku bukan islam . rasanya mau pindah ke islam yang penuh dengan kedamaian …
    kamu itu SAIKO yaaa ?????!!!!!!!!!!!!
    semoga TUHANMU memaafkan kamu ya !!

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 10:15 PM

      bullshit luh… kalo lu islam ngaku aja ga usah munafik..
      komik itu berdasar dari hadish bukhari… kalo ga percaya buktikan aja sendiri..

      hei muslimer dogol… lu punya mata dan telinga di pake makanya.. apa yg di perbuat para muslim jihadis busuk itu dengan teror2nya, apa di sebut agama damai…
      damai di islam hanya berlaku kpd sesama islam bukan kepada yg bukan islam…

      semoga lu murtad… dan ga usah munafik kalo udah murtad ya.. hehehe

  66. Jef-Jef 17 November 2009 pukul 5:17 PM

    bagus bgt artikel Lo kawan..
    dpt dari mana Lho..
    ngarang pa beneran tu??

    Lo Yahudi ya??

  67. Hemotoxin 19 November 2009 pukul 7:02 AM

    sudahlah….mendingan damai aja…
    kitakan satu…agama itu urusan masing2/pribadi…kan enak?

    saya yakin kalo blog ini cuman mau blajar SEO banyak cara koq…googling aja pasti dapat…ya khan??

    sya juga yakin yg posting koment disini dipastikan KAFIR..ini kenyataan & bukan teori yang saya dipaksakan….plis kalo koment pake identitas dong…jangan takut klo pendapat lu bener….

    klo marah silahkan otak – atik site saya…

  68. arfa 19 November 2009 pukul 10:18 AM

    saudaraku
    tidak pantas bagi kamu untuk menghina agama lain karena agama tersebut tidak menghina agama anda.
    sungguh saya amat kecewa dengan perbuatan anda yg mana anda tidak bisa untuk toleransi dalam beragama.q-ta tidak menghina agama anda tapi anda malah menghina kami dengan tuduhan yg sangat menyakitkan.nabi kami tifak seperti yg anda sebutkan coba anda dapat komik yang senonoh seperti itu dari sapa apa bukti anda bahwa nabi kami seperti itu apabila nabi kami bukan seperti itu jadi anda memfitnah namanya benar bukan ???
    q-ta tdk pernah diajarkan dalam agama untuk sexs bebas kecuali pada istri dan budak selain itu haram jadi ini semua fitnah !!!!!
    dan terakhir coba kamu beli alquran lalu baca artinya maka kamu tidak akan mendapatkan keraguan didalamnya kalo tidak mau iseng aja kamu beli alquran lalu baca artinya gimana ????????

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:23 PM

      bullshit…! muslim biangnya menghina agama lain, lu jgn sok pura2 ga tau deh…
      di situ kan ada keterangan ayat2 kan yg membuktikan ke sahihannya, kalo ga percaya lu beli aja kitabnya (yg cetakan bhs inggris lebih sahih, kalo yg indonesia ud di rekayasa)… makanya jgn suka jedotin pala di ubin otak lu malah jdi begooo…

      beli quran? hahaha.. di kasih jg langsung gue bakar… isinya sampah semua…

      • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:38 PM

        ayat2? cetakan bahasa inggris? yg indonesia? hah boss suka jedot2 in kepala ke ubin?

      • bahrullewonk 16 Januari 2010 pukul 4:10 AM

        bodoh amat neh yang punya web…sumber-sumber punya anda diatas tuh dari hadits-hadits yang sudah anda rekayasa dan dipotong-potong artinya…terus terang saya sendiri belum pernah baca hadits diatas dan saya hanya bisa tertawa ngakak ngliat anda dan artikel2 disini…cm ngarang dan sumbernya ngaco+dibuat2…saya kasih tau ya yang dijaga keasliannya tuh cm al-qur`an sdangkan yang anda cantumkan diatas tuh hadits2 yg dimanipulasi wkwkwkwkwk hadoh2 trnyata ada jg orang yang bego di dunia ini yaitu anda wkwkwk. percuma buat blog bginian ga ngaruh buat umat islam, apa tujuannya buat memurtadkan kami hahaha jangan mimpi…

    • joblessyou 8 Januari 2010 pukul 7:53 AM

      enak donk kalau sama budak boleh gituan, pantes aja sering terjadi perkosaan terhadap TKW

  69. hamba allah 19 November 2009 pukul 10:36 AM

    yaahhh,gw cuma mau kalian kalian yang membuat komik ini
    segera bertobat lah..
    jangan sampai perang agama terjadi lagi hanya karena masalaha sepele seperti ini…!!

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:15 PM

      justru bagus… biar para lu dan para muslim lainnya pada sadar akan kekeliruan islam selama ini… biar lu pd tau kalo si mohmed tiu nabi palsu yg doyan ngentot ama bunuhin orang, pedophil pula lg… mana pantas disebut nabi, pantasnya tuh di sebut begundal dan maniak sex sejati…

  70. Apa Aja 19 November 2009 pukul 10:19 PM

    si muhammad itu utusan setan…
    nabi palsu yg nikah dan ngesex sama bocah umur 9th mana bisa disebut nabi, budaknya pula di embat lagi dasar muhammad maniak pedofil…

    • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:45 PM

      gubrak..!
      apa boss? sumpah..wa lum pernah ngutus seseorang…apalagi yg namanya muhammad…kalo c’muhammad pedagang bakso keliling sih pernah…hehehehe…wa utus c’muhammad pedagang itu ke rumah sebelahnya wat nangkep tikus tuk di campur ma bakso nya…ekekekeke..gpp ya boss?…apa? boss pernah makan bakso c’muhammad? yah..gpp daging tikus lebih enak kan daripada tai nya c’muhammad?..ekekekekeke

  71. D 20 November 2009 pukul 10:20 AM

    wahai kaum muslimin yang beriman,biarlah orang ini berbuat sedemikian,janganlah kita terbawa oleh emosi yang dikarenakan cerita tersebut bila kita tidak bisa membalas perbuatannya…biarlah Allah SWT yang membalas akan perbuatannya…sebenarnya saya juga tidak terima dengan semua ini..tapi kita harus sabar…karena Allah menyayangi orang yang sabar…dan berdoalah kepada-Nya (Allah SWT)…karena niscaya Allah akan senantiasa mendengar do’a – do’a orang yang beriman…dan akan mengabulkannya…
    nantikan saja wahai orang kafir…
    kamu akan menerima balasannya…..!

  72. innocentboyz87 30 November 2009 pukul 12:48 AM

    Astaghfirullah…

    Lu Siapa yang berani bwt blog ini????

    Klu emng Lu Berani Jangan ngomong d belakang!!!

    Aq berani mati di Jalan Allah…

    Ini Alamat Q Medan Jl. M. Yaqub No. 7…

    Datang Lu Bwat gwa Bunuh!!!!

    Persetan dengan aturan UU..

    Yang kayak Lu ini Halal Darahnya Bwat d bunuh!!!!

    Hai Makhluq Laknat!!!!!

    Mudah2an Allah menimpakan Siksa yang Besar atasmu dan keluargamu!!!

    Neraka atasmu!!!

    Bergabunglah dengan Orang Kafir yang ada d Neraka!!!!!!!!

  73. islamimutz 30 November 2009 pukul 1:14 PM

    wkwkwkkwkw… hancur banget tuh komik.. kayak agama yang buat komik.. ternyata islam memang paling abdol buat diamalkan.. karena ku lebih percaya sama allah.. dari sekian banyak agama yang ada dimuka ini cuman islam yang punya tuhan 1 yaitu allah.. jadi gak pusing mikirin tuhan yang laen.. gak kayak kebanyakan.. ada yang nyembah patung/ berhala.. wkwkkwkw.. primitif x pemikiranya.. malah ada manusia yang disembah (ISA SAW/jesus/apaajalah).. ayak2 wae.. maulah jadi manusia kayak gitu ngapus dosa orang trus jadi tuhan.. kan keren tuh banyak umatnya.. wkwkwkwkwkwk…

    • Apa Aja 2 Desember 2009 pukul 3:50 PM

      hahaha… kayak nyembah kaabah ama batu hajar aswad gitu yah… bego bgt luh. Lu bilang agama lain nyembah berhala/patung tapi lu sendiri malah nyembah batu (kabah), sambil jedotin pala ke ubin lagi… wkwkwkwk… sadar luh…
      hahaha mau aja lu di boongin sama nabi palsu muhamad pedofil…

  74. herman 18 Desember 2009 pukul 10:19 PM

    Saya senang kalau kita dapat diskusi tatap muka secara terbuka dengan anda dan ajak semua anggota kelompok anda dan diskusi itu kita publikasikan dengan mengundang stasiun TV, redaksi koran, majalah, dan diketahui aparat Polri, dengan kesepakatan menentukan hari, tanggal, tempat dan anda /kelompok anda kiranya dapat membawa semua bahan sumber blog anda.
    Diskusi itu bertujuan mencari kebenaran sejati, dengan dalil yang kuat, ilmiah (tinjauan berbagai sudut keilmuan) untuk membuktikan ” apakah pendapat anda untuk mengajak semua umat islam murtad sudah benar. Kalau hasil diskusi itu ternyata pendapat anda benar 100 %, saya percaya 100 % pula cita – cita anda untuk mengajak umat islam murtad itu lebih mudah dicapai, dengan penuh kesadaran, penuh kedamaian.” tanpa susah payah melalui blog anda

    Kalau anda bersedia untuk diskusi secara terbuka seperti tersebut diatas, silahkan kirim ke email saya hermansuryanto@gmail.com, yang memuat identitas anda sesuai KTP anda : Nama, Tempat Tanggal Lahir, Pekerjaan, Alamat Rumah / Kantor. (kirim pula photo dan scanninng KTP anda)

    Kalau anda tidak bersedia, komentar saya ini jangan di balas atau abaikan saja.

    Atas kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih

  75. websitedada 25 Desember 2009 pukul 3:10 PM

    Hai pembuat Blog ini, aku yakin pasti kamu itu orang yang stres berat. Mengapakah stres?… Karena anda takut manusia-manusia berpaling ke agama Islam.
    Karena aku belum pernah mengetahui bahwasanya ada orang yang sangat memfitnah agama Islam seperti ini.

  76. websitedada 27 Desember 2009 pukul 4:56 PM

    Hai, kamu dengan aku sama-sama sedang menjelek-jelekkan. Tetapi bedanya, kalau kamu sedang menjelek-jelekkan ajaran agama Islam, tetapi kalau aku sedang menjelek-jelekkan si Acha Septriasa si Bibir-lebar ke samping!

  77. misterfribo 30 Desember 2009 pukul 12:14 AM

    assalamualikum..
    wahai orang² kafir sesungguhnya kalian itu adalah mahluk yang lebih hina dari pada binatang.
    bertobatlah..
    karna api neraka lah yang akan membalas kalian dihari kiamat.
    🙂
    wassalamualikum

    • Apa Aja 1 Januari 2010 pukul 3:24 AM

      Kau sana yg harus bertobat muslim dogol dasar penyembah berhala kabah… murtad sana, tinggalkan agama sesat islam dan bakar kitab setan quran. Agama lu itu berasal dari setan, nabi lu itu palsu, si biadab muhamad pedofil adalah penipu besar…

  78. MS 31 Desember 2009 pukul 4:29 AM

    Bismillah
    Dear penulis,
    Banyak hal yg mungkin belum anda pelajari & anda ketahui. Kebetulan saya tadi baru baca artikel yg sangat menarik dari kaskus silakan dilihat untuk memperluas pengetahuan anda http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2812294
    Semoga ilmu anda bertambah & menjadi orang yg lebih baik lagi.

    Terimakasih & Salam,
    syabanism

  79. MS 6 Januari 2010 pukul 1:53 AM

    eaaa eaaa eaaa eaaaaaaaa link yg saya tulis (red- kaskus.us/showthread.php?t=2812294) yg isinya ttg Bohemian Grove (ritual yg tidak manusiawi) kenapa url nya di redirect ke forum aneh? masyaAllah… what is the maksud wahai peng-approve comment saya (red-yg punya blog ini)?

    eaaa eaaa eaaaaaaa curang nih yeh -_- capeee deeh

    okelah kalau begitu. cukup tau!

    Niscaya kebenaranlah yg akan selalu menang & kebenaran itu datangnya dari Allah Yang Maha Mengetahui.
    Kendatipun begitu kalau teman2 yg tidak sengaja baca comment saya silakan copy link-nya dan paste di address bar (jangan di click langsung di sini) untuk melihat artikel ttg Bohemian Grove tsb., ini link nya saya tulis lagi:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2812294

    Jadi kalau Anda, penulis blog ini, kembali mencurangi saya dengan mengganti hyperlink nya redirect ke forum ‘itu’ lagi berarti… (silakan simpulkan sendiri hehehe :p)

    ohya ada masterfribo juga toh, hehe salam kenal ya mas. Saya newbie iht 🙂

    bye lah yaa, mendingan ngupdate blog saya xixixi…
    maaf kalo comment nya kepanjangan.
    salam damai Indonesia 2010,
    syabanism

  80. abdullah 6 Januari 2010 pukul 3:00 PM

    Ya ampun…

    kasian banget nih sang penulis, pasti di rumah g ada orang yang mau jadi temenya… karena usil jadi nulis ginian, klo mau usil tu yang kreatif dikit ngapa??? klo bawa nama agama kyk gini urusan bakal panjang, tuh alamat IP kamu udah ketahuan ma lokasinya, tinggal yang mau nangkep jadi pa gak… 😛

    NB : uah lapor ama bang WP nih ane

  81. vieard 7 Januari 2010 pukul 7:18 AM

    kayaknya lo bisa ngubah sejarah dech., dengan ngarang cerita kayak gini…!!!!
    tolong donk lo baca tu injil…, tuhan lo punya berapa gundik.???? jgn asik nyela agama org aja…,

  82. Adrian Irhamna 8 Januari 2010 pukul 1:16 AM

    ayo!!!
    saya tunggu di tempet saya…..

    *ijinkan saya mencungkil kedua bola mata dan jantung anda. untuk menjadikannya makanan anjing2 gila*

  83. derainy 8 Januari 2010 pukul 12:15 PM

    wuehehehe…saya banyak membaca komen2 tentang isi web yang menarik ini….
    saya hanya bisa tersenyum…
    Lain x ya…artikan dan maknai dengan bener ayat2 qur’an pada komik di atas dgn bener. soale kok banyak yang ga’ sesuai artinya yak… katanya kan orang arab… masa’ gitu aja ga’ bisa..
    hmm…saya jadi ingin mengetahui wujud asli sang pembuat web ini…
    Saya tertarik pada anda.

    • hellucination 8 Januari 2010 pukul 7:56 PM

      ke saya enggak tertarik ya?…padahal wa yg bikin dia gitu…tuh kan manusia suka enaknya aja…wa yg susah2 dia yang enaknya..heuheuheuheu…

  84. yanu... 8 Januari 2010 pukul 2:03 PM

    widiih… ada lagi yang buat blog kayak begini… ckckck… nggak bosen-bosen yah..,
    niat banget buat fotonya..,

    tapi heran deh, kok nggak pernah liat ada blog yang isinya menjelek-jelekkan agama lain selain islam…

    hmm… ada apa ya?? pasti islam terus yang di jelek-jelekkin,,,

    oh mungkin begini, ketua KPK aja di musuhin banyak orang karna keberanian dan kejujurannya.., brarti islam di musuhin karna kejujurannya juga ya.., hmm…

    emang dah ah.., kalau saingannya lebih bagus dan baik ajarannya, pasti jelek-jelekkin… haghaghag
    makin bangga saya jadi orang islam.. alhamdulillah…,

    • Apa Aja 8 Januari 2010 pukul 4:13 PM

      kerena islam banyak kejelekannya dibanding agama lain…

      • hambaa4w1 13 Januari 2010 pukul 11:14 AM

        saya bingung dengan anda kenapa anda pengen orang islam murtad,,?padahal mereka sudah sydah mengambil jalan yg benar,,
        klo saya bleh tawu tuhan anda sapa sih?apakah dia punya bapa?apakah dia punya kakek?atau buyut,,?berarti tuhan banyak donk,,?trus yg lahir duluan sapa?brti dia lbh hebat dong dr tuhan” yg lain?haha..dasar,,pemikiran orang kafir g’ benar..!

      • bahrullewonk 16 Januari 2010 pukul 4:00 AM

        wakakakakaka….jangan mau ditipu saudara-saudara muslim. sang penulis ga punya sumber yang jelas, tuh hadits-hadits diatas cuma dipotong-potong coba dicari ga bakal ketemu sumbernya ngawur+ngaco+putus asa hahahaha saya cuma berpesan silahkan anda berkreasi ini malah membuat kami semakin beriman dan bertaqwa terima kasih ya..bahkan anak sd pun ga ktipu sama artikel-artikel mas/mbak apa aja (baca: saya masih SD)

      • dida248 18 Januari 2010 pukul 5:25 AM

        Manda says:
        emang agama lo apaan si???!!!
        emank agama lo sehebat apa si??!!
        mank lo ga pernah yang namanya di ajarin sopan santun dari agama lo yang menurut lo “bagus” itu….??!!
        lo ga pernah mikirin apa yang namanya neraka??
        lo tuh dah termasuk penghuni neraka atau dalam istilah lo tuh di sebut DAJJAL.. lo tuh ga pernah mikir yang nama’a agama, mank sebagus/ sehebat apa sih agama lo???!!
        kalo lo bisa buktiin agama lo nomer satu di dunia. ok, w salut ma agama lo, jangan seenaknya lo ngomonk yang gak pernah ada buktinya!! coment2 lo tuh dah nyakitin, lo tuh lebih dari BINATANG,SETAN,JIN,IBLIS.. lo lebih dari semua itu gak punya perasaan, sopan santun, akhlak, pikiran, atau mungkin agama lo emang ngajarin yang begitu…?? itu sama aja agama lo yang gak bener termasuk lo juga yang emank udah dasarnya gak bener. gak pernah apa lo di ajarin orangtua lo?? atau orangtua lo SETAN?? yg pada dasarnya ngajarin hal2 buruk???!!!!!!
        Rida says:
        naon bukti islam banyak kejelekannya?? mana bukti agama lo agama yang paling bener?? kalo emang agama lo paling bener, kenapa lo diajarin buat menghina agama lain?? AGAMA GUE YA AGAMA GUE, AGAMA LO YA AGAMA LO. emang lo mau apa agama lo dihina kaya gitu?? Tuhan lo jealous kali ya sama tuhan gue? yup, setiap artis aja punya fans yang benci ama dia. pasti tuhan lo jealous sama tuhan gue. lol. Ka’bah itu kiblat, bukan berhala! jangan sok tau deh lo!
        Lo tuh udah ngefitnah! apalagi kata-kata yang ada dikomik itu kasar banget, ngefitnah itu kan lebih buruk dari pada ngebunuh. Lu tuh lebih rendah dari pada setan n binatang! Tuhan itu cuma satu didunia! en yg w percaya allah, inget ga waktu tsunami di aceh? gelombangnya ngebentuk nama allah. itu bukti kalo allah itu nyata. bagi gue, masih mending lo ga di adzab sama allah. Mungkin balesan buat lo lebih parah di neraka. orang islam ga semuanya beriman, jadi jangan salah kalo lu ngeliat orang islam yang begitu. orang yang beriman itu emang sengsara didunia, tapi sejahtera diakhirat. tujuan kita disini itukan surga, bukan kesejarteraan dunia. buat apa gue kaya? ga punya akhlak n sopan santun! kaya ELO! so, w itu termasuk orang yang beruntung. lo tuh anak buah DAJJAL! setau gue, orang yahudi yang udah mati itu, bakal minta hidup untuk satu hari biar bisa bertobat sama allah. gue harep lo ga kaya gitu ya, jadi jangan pernah lagi jelek-jelekin islam, biarpun yang lu bilang itu betul ato salah, emang ga sakit apa kalo agama kita dihina begitu?? BAKAR RUMAH GUE, BAKAR SEKOLAH GUE, ASAL JANGAN SEKALI-KALI LO HINA ALLAH, RASUL GUE, EN QUR’AN GUE!!!! MAKHLUK LAKNAT LO!

        blz klo lo berani, tunjukin gue kehebatan agama lo! en fakta2 klo agama islam itu agama sesat! bukan dari hadis hadis or ayat ayat agama lo, dari kejadian-kejadian yang nyata sekarang ini..
        MATI LU! GA PANTES LU HIDUP! GA ADA MANFAATNYA LU HIDUP! MATI SONO! SILAHKAN KENALAN SAMA IBLIS YANG UDAH NUNGGU LU DI LIANG KUBUR BUAT DISIKSA! SILAHKAN KENALAN SAMA SETAN YANG UDAH CINTA MATI AMA LO DI NERAKA! JANGAN HAREP LU KENALAN AMA TUHAN GUE, LU TERLALU KECIL EN GA PANTES BUAT NGELIAT ALLAH. SETAN! ga bakal diampuni dosa lo sama allah! sampe lo mati!!!!
        PELESIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • ridacyrus 21 Januari 2010 pukul 11:56 AM

        apa bukti bahwa islam banyak kejelekannya?? dimana?? kamu ini kelas berapa sih?? gak pernah diajarin hak asasi manusia ya?? baca nih, kutipan dari buku adik aku yang baru kelas 7.
        “Kalian tidak boleh melarang atau menyuruh orang lain berbuat begini begitu. Tindakan pemaksaan berarti melanggar hak asasi orang lain. Setiap orang wajib menjunjung tinggi kebebasan yang dimiliki orang lain. Dengan ini jelas bahwa hak asasi hanya akan mendapatkan tempatnya jika orang menghormati kebebasan. Apabila kebebasan sudah diberikan, maka jangan sampai menggunakan kebebasan itu untuk mengganggu kebebasan orang lain”
        menutur aku, cara kamu itu keterlaluan, gimana rasanya kalau agaman kamu yang difitnah kaya begitu?? kita semua punya kebebasan memilih dan dipilih. kita punya kebebasan untuk beragama. Bagi kaum yahudi, hindu, budha, dll, islam itu sesat, tapi islam juga berpikiran sama, bagi islam, yahudi, hindu, budha dll juga sesat. kita punya kepercayaan masing-masing. Menurut kamu, hadits itu benar, dan Hadits dari agama saya itu salah. Dan sebaliknya juga sama, bagi saya, Hadits itu salah, dan Hadits dari agama saya itu benar. Percuma kamu bikin blog kaya begini, Gak akan ada satupun umat islam yang akan pindah agama. Asal kamu tahu, Tidak semua orang islam didunia itu beriman, Jadi, banyak mereka yang melakukan hal-hal yand dilarang. sekarang, bandingkan Indonesia yang rata-rata islam dengan Amerika yang non-islam. dari film-filmnya saja, udah keliatan kalo Film punya Amerika yang menonjolkan nafsu dan sex. bukannya aku ngekelekin agama kamu, tapi kita sebagai orang yang punya kepercayaan berbeda-beda pasti punya pikiran yang sama dengan agama lain. mm… saran aku kamu jangan sok tau dulu. Kita ngga nyembah ka’bah, Ka’bah itu kiblat, KIBLAT, bukan yang kita sembah, kita ga nyembah Hajar aswad, Kita cuma nyembah Allah. Asal kamu tahu, Islam itu dipenuhi dengan do’a, apapun yang mau kita perbuat, ada doanya. Kita puasa, Salat, Zakat, Haji. Wajar kan? because we are too small to talk to god. ya, aku tahu banyak orang yahudi yang lebih sukses dari pada orang islam, tapi kamu tahu surga dan neraka kan? Tujuan kita ada dibumi ini itu mencapai surga, bukan kesejahteraan Dunia. Aku pingin ngasih tahu banyak lagi tentang islam, tapi kalau kamu bener-bener pintar, kamu pasti nemuin banyak jawaban dari kata-kata diatas tentang Islam. tapi, kamu boleh bakar rumah saya, bakar sekolah saya, tapi jangan sekali-kali kamu bakar masjid saya, jangan pernah bakar Al-Qur’an saya. Karna kamu juga gak mau diperlakukan seperti itu.

        • ridacyrus 21 Januari 2010 pukul 12:04 PM

          Islam mengajarkan untuk menghormati agama lain!!! saya berani sumpah!! hanya saja, banyak orang islam yang tidak beriman melanggarnya. kalau memang ingin tahu banyak tentang islam, beli terjemahan al Qur-an, coba baca dan pahami. itu saranku. apalagi yang kamu mau katakan tentang kejelekan islam? saya bersedia memputarbalikan fakta yang kamu berikan.

      • theorangmuda 27 Januari 2010 pukul 2:03 AM

        Islam …agama amat sempurna…. Aku tidak sekali-kali suka menghina agama lain. Bagi kami agama kami.Bagi kamu agama kamu. Jangan kamu sedih Apa Aje.

      • firdaus29 30 Januari 2010 pukul 2:59 PM

        nak tanya sedikit ya tu punya blog,aku mahu bandingkan agama islam sama kristian,mungking tuan punya blog bisa membantu ku..tapi mungkin secara peribadi harapnya.guna email.boleh ngak?

  85. hellucination 8 Januari 2010 pukul 6:11 PM

    om dapet apa dari semua ini?

  86. hellucination 8 Januari 2010 pukul 8:13 PM

    PERHATIAN..! PERHATIAN..!
    Saya setan penunggu neraka yang membuat dia “apaaja” memiliki pikiran seperti itu. Biarkan saja, yang penting misi saya sudah sukses membawa dia ke dalam ketakutannya, kemunafikannya, kemurtadannya,kemarahannya, hati yang penuh dendam, berkata bohong, memutar balikkan fakta, menghasut orang lain, merendahkan orang lain, meremehkan orang lain, bahkan sampai ke tingkat kegilaannya. Aku senang dia seperti itu. Aku setan senang melihat manusia dalam keadaan seperti itu. Untuk kalian yang lain, sedikit saja ada hati yang picik, hati yang kotor, siap-siap aku memasuki hatimu. Jangan biarkan aku memasuki ruang-ruang kosong di hati kalian, karena akibatnya akan seperti dia “apaaja”. Dan satu lagi, dia ‘apaaja’ telah meminta maaf dengan berkata sadar, murtad dan hidayah. Dia mengharapkan hidayah yang sebenar-benarnya hidayah. Jangan kalian ragukan itu. Saya setan penunggu neraka hanya sampai disini mengganggu kalian. Untuk selanjutnya saya serahkan kepada diri kalian masing2.

  87. regyrege 8 Januari 2010 pukul 11:42 PM

    al-quran menantang kalian :
    al-baqarah ayat 23:

    “dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang al-quran yang kami wahyukan kepada hamba kami(muhammad ) BUATLAH satu(saja) surat yang semisal al-quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain allah, jika kamu orang-orang yang benar”

    bukti-bukti ilmiah dari aL-quran membuktikan dengan jelas asal_muasal ketuhanan. tidak ada manusia yang bisa menghasilkan sebuah buku pada 1400 tahun yang lalu yang berisi fakta-fakta ilmiah yang ditemukan oleh manusia berabad-abad kemudian.

    QS.al-anbiya:30(asal muasal alam semsta)>>teori bigbang pada masa kini
    QS.fushilat:11(galaksi2 dibentuk pada awalnya berwujud gas)
    QS.al-anbiya:33(matahari pun berotasi)
    QS.alfurqan:53(asas.oseanografi.Davis hlm.92-93)>>
    QS.an-nur:45(manusia dan binatang diciptakan dari air)
    QS.an-nahl:69(madu sebagai obat)
    Dan lain-lain…

    knpa kebenaran yang ada 1400 tahun yang lalu baru dapat diungkap berabad-abad kemudian? ini merupakan tanda al-quran berasal dari allah langsung dan tanda allah sayang kepada kita semua dan al-quran untuk semua umat dan juga merupakan tanda al-quran tidak akan lekang oleh waktu
    bagaimanapun al-quran bukan sebuah ilmu pengetahuan semata tapi merupakan “tanda-tanda”.
    Prof.Tejasen menerima Islam berdasarkan”tanda” ilmiah yg terkandungdalam al-quran, sebagian membutuhkan 10 tanda bahkan ratusan bahkan tidak menerima kebenarannya walaw telah ditunjukan seribu tanda.

    Al-quran mengutuk mentalitas tertutup seperti tiu yang dijelaskan pada ayat:
    Qs.al-baqarah:18 “mereka tuli,bisu,dan buta ,maka tidaklah mereka akan kembali(ke jalan yang benar)
    mengamalkan al-quran tidak cukup hanya dengan membacanya setiap hari….

    jika anda yakin semua dan mengatakan semua yang didalam al-quran itu benar, mari pelajari semua larangan dan perintahnya.^^

  88. yanu... 9 Januari 2010 pukul 5:07 AM

    looh…??? kalo banyak jeleknya mah, malah nggak di kenal atuuh… kumaha damang???

    haghaghag

    emangnya apa sih jeleknya di banding agama lain?? hmm… apa ya?? bingung deh tuuh…

    ohh… mungkin yang di anggep jelek tuh karna islam ummatnya konsisten, nggak pernah merubah isi kitabnya…,
    nah, kan ada tuh yang isi kitabnya berubah, terus islam di anggep jelek deh karna nggak pernah merubah isi kitabnya.. gitu ya mas apa aja?? eh, mas apa mba neh? kok fotonya pake jilbab??? ckckck… segitu takutnya mas, nggak berani majang foto asli., katanya HAMAS tuh pengecut karna pake topeng, lhaaa ini yang sekelompok sama yang bilang HAMAS pengecut, kok malah pake topeng juga…
    haghaghag

    eh,eh,, katanya dalam islam perempuan “vagina semua” ?? kok yang di foto mas itu mukanya keliatan??? hayoo….

  89. azzamudin 9 Januari 2010 pukul 6:31 AM

    Hidayah Alloh Turun kepada Tarik Preston
    Posted on November 14, 2009 by azzamudin | Edit

    sumber :eramuslim

    Cerita Tarik Preston masuk Islam tergolong unik. Ia bersyahadat pada tahun 1988 dalam usia yang relatif masih muda, 19 tahun. Menurut Tarik, perjalanannya menjadi seorang muslim bukan cerita yang panjang, tapi perjalanan bagaimana Allah Swt terus menuntunnya menjadi seorang muslim setelah masuk Islam, justeru menjadi kisah-kisah yang penuh inspirasi buatnya.

    Semuanya berawal dari namanya yang berbau nama Islam, yaitu Tarik, meski ia seorang non-Muslim. “Saya diberi nama Tarik sejak lahir. Di era tahun 60-an, 70-an bahkan 80-an menjadi hal yang biasa bagi para orangtua di Amerika memberi nama anaknya dengan nama khas Afrika. Dalam banyak kasus, mereka memilih nama Afrika yang sebenarnya nama islami dan itulah yang terjadi pada saya,” tutur Preston.

    Sebelum menjadi muslim, ia sering bertemu dengan orang yang juga bernama Tarik atau orang yang paham makna nama Tarik. Orang-orang itu, kata Preston, akan bertanya “kamu tahu apa arti namamu?”. Ketika itu Tarik dengan bangga menjawab arti namanya seperti yang diceritakan kedua orangtuanya, “bintang yang menyebarkan cahaya terang”. Setelah menjadi seorang muslim, Preston kadang menambahkan cerita dibalik namanya dengan kisah Tariq bin Ziyad. tokoh muslim yang berhasil menaklukan Spanyol.

    Tarik Preston memilih jurusan biologi saat sekolah menengah karena ia bercita-cita ingin menjadi dokter. Dan di tahun-tahun pertama menjadi mahasiswa kedokteran, ia mulai membaca Alkitab, tapi ia menemukan ajaran-ajaran Kristen yang menurutnya tidak masuk akal.

    Saat liburan musim semi, Preston berdiskusi dengan neneknya tentang teologi. Meski seorang Kristiani, pernyataan neneknya membuat Preston takjub. “Dia bilang, ‘aku menyembah tuhan dan bukan menyembah Yesus, karena aku merasa lebih aman menyembah tuhan’,” ujar Preston menirukan pernyataan neneknya. Sejak kecil Preston memang dekat dengan neneknya itu.

    Sejak perbincangan itu, kata Preston, kebiasaannya berdoa setiap malam tidak lagi dilakukan atas nama Yesus, tapi ia memanjatkan doannya langsung atas nama tuhan.

    Suatu hari, Preston sedang berjalan menuju kampus ketika berjumpa dengan seorang juniornya yang ia tahu sudah memeluk agama Islam. Juniornya itu menyapa Preston dengan ucapa “assalamua’alaikum”. Bagi Preston yang tumbuh dewasa di kawasan Chicago di era tahun 70-an, kata “assalamua’alaikum” bukan kata yang asing buatnya. Maka ia menjawab salam itu dengan ucapan “wa’alaikumsalam”.

    Juniornya itu kemudian bertanya apakah Preston seorang Muslim. Ia menjawab “bukan” dan mengatakan bahwa ia seorang penganut ‘persekutuan metodis”. Dan juniornya berkata, “Oh! saya kira kamu seorang muslim karena namamu Tarik.”

    Tak lama setelah pertemuan itu. Preston berjumpa lagi dengan juniornya itu di satu mata kuliah dan ia berusaha menjelaskan tentang Islam pada Preston dan beberapa teman sekelas. “Dia masih sangat muda dan baru sedikit tahu tentang Islam. Tapi ia memperingatkan kami tentang bahayanya menyembah Yesus,” tutur Preston mengingat perbincangan itu.

    Musim panas pun tiba. Preston mengisi liburan dengan bekerja sebagai telemarketer dimana ia bertemu dengan seorang muslim bernama Ahmed. Ahmed juga seorang mualaf asal Puerto Rico. Pertama kali bertemu, Preston bertanya pada Ahmed, “Apakah kamu seorang muslim?”

    Ahmed menjawab, “Ya, Tarik. Kamu?

    “Saya bukan muslim. Saya penganut persekutuan metodis,” ujar Preston.

    Ahmed tersenyum dan berkata,”Dengan nama Tarik, kamu seharusnya seorang muslim.”

    Dan selanjutnya, dari Ahmed, Preston tahu tentang apa itu agama tauhid dan Preston mengaku terkesan dengan konsep Islam tentang keesaan Tuhan. Suatu ketika saat diundang ke rumah Ahmed, Preston kagum melihat betapa Ahmed sangat memuliakan kitab suci Al-Quran dan Preston bertanya apakah ia boleh meminjam Al-Quran itu.

    Ahmed awalnya terlihat enggan dan beralasan bahwa ia cuma punya satu Al-Quran. Tapi Ahmed akhirnya mengijinkan dengan permintaan agar Preston benar-benar menghormati Al-Quran, menjaganya agar tetap bersih dan disimpan ditempat yang layak.

    “Saya tidak sabar ingin segera membaca Al-Quran itu,” imbuh Preston.

    Dua minggu kemudian, Preston mengundang Ahmed ke rumahnya dan kembali berdiskusi tentang Islam. Saat itu Preston mengatakan pada Ahmed bahwa ia meyakini Al-Quran sebagai kebenaran dan ia ingin menjadi seorang muslim.

    Akhirnya, keesokan harinya, Preston dan Ahmed berangkat ke Islamic Center di Washington D.C. Di sanalah, Preston mengucapkan dua kalimat syahadat dan menjadi seorang muslim.

    Berkat rahmat Allah Swt, beberapa tahun kemudian, Preston mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang Islam di Universitas Islam di kota Madinah, Arab Saudi dimana ia mendapatkan gelar sarjana di bidang bahasa Arab dan ilmu hadist.

    “Saya berharap, cerita bagaimana saya memeluk Islam bisa mendorong non-muslim lainnya untuk hijrah ke agama Islam. Saya juga berharap kisah saya ini mendorong saudara-saudara saya sesama muslim untuk terus menyebarkan kebenaran pesan-pesan Islam, baik dengan perkataan maupun perbuatan,” tukas Tarik Preston menutup kisahnya. (ln/readislam)

    Filed under: Profil

  90. fitri311008 9 Januari 2010 pukul 6:58 AM

    untuk semua yang komentar di blog ini,,
    saya harap gg ada yg mencaci ataupun menulis dengan amarah ..
    karena itu akan membuat si pembuat blog menari kegirangan . .

    percuma jelasin mulai dr Al-Fatihah smp An-nas pun sipembuat blog ini g bakal ngerti . karena pendengarannya, penglihatannya dan mata hatinya sudah ditutup. seperti yang terkandung dalam surat Al- Baqarah.

    saya rasa selama ini ndak ada orang yg menghina agama dimuka bumi ini dengan terang-terangan seperti ini.
    karena orang yang memilki agama, baik itu Islam, Nasrani, Buddha dsb akan memilki hati dan pikiran yg baik.
    Jd sudah jelas jika sipenulis blog ini tidak memilki agama bahkan tidak percaya dengan adanya Tuhan.

    Selain itu, penulis blog ini juga tidak konsisten dan ndak tahu malu.
    semua artikel2 disini dengan jelas menghina dan menghardik Islam tp mengapa dia malah memampangkan icon wanita berjilbab yang sejatinya adalah ciri khas dari Islam??

    Apa karena Takut ??
    Atau mau memfitnah orang Islam, dengan menampakkan dan memperlihatkan kalau yang menghina Islam itu adalah orang Muslim sendiri ??

    Klo memang merasa semua tulisannya benar dan patut untuk diacungi jempol, mengapa tidak berani menampakkan jati dirinya??

    Klo memang benar memangapa harus merasa takut dengan menyembunyikan jati dirinya?

    Ini seperti perumpanan :
    “Saya tidak menyukai cow itu, saya jijik melihatnya karena bla … bla .. bla .. bla …”
    Tapi anda tetap memacarinya ….

    Apa anda dapat menjawab pertanyaan saya ?

  91. abddul 9 Januari 2010 pukul 8:40 AM

    hmm. anda dibayar berapa utk membuat&menyebarkan artikel2 yg menghina Islam?.. coz tetangga gw jadi pengurus JIL digaji 30juta..

  92. be4u2hell 9 Januari 2010 pukul 10:27 AM

    apakah anda termasuk orang2 yang menganut animisme? dan adanya ‘penghapusan dosa. kalaupun ada,Conthnya Isa Almasih telah menhapuskan dosa, KENAPA MASIH BANYAK PARA PENDETA YANG MERAMAIKAN GEREJA? Terjadi juga dengan penganut2 yang lain…

    Segala perbuatan dosa dan salah pada manusia di tanggung masing2 bung!

    yang penting bagaimana kita bisa duduk bersama dalam membangun bangsa Indonesia yang beradab!

  93. entekucinggendut 9 Januari 2010 pukul 12:47 PM

    mas .. buat blog ini di bayar ya?
    ih dasar lo mata duitan

  94. novaro 9 Januari 2010 pukul 3:58 PM

    ====================================================
    Santai aja ah…,
    JANGAN TEGANG kaya orang mau “tempur” sama istri…

    THIS IS FOR A NEUTRAL ZONE:
    ====================================================

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL – GRATIS – Panduan Cara Kerja Di Rumah Dengan Income Melimpah

    Anda SULIT mendapatkan pekerjaan? Merasa GAJI anda tidak cukup lagi per bulannya? Mau BUKA USAHA tapi TIDAK PUNYA MODAL? Atau PUNYA MODAL tapi bingung memilih jenis usaha?

    Inilah JAWABANNYA… Inilah 7 EBOOKS PANDUAN BISNIS – GRATIS – untuk memulai USAHA DI RUMAH dengan cara kerja yang cocok sesuai bakat dan ketrampilan anda.

    Tidah usah memikirkan modal usaha karena memang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kalau kebetulan punya modal lebih bagus lagi, anda tinggal mengekspansi usaha bisnisnya.

    Silahkan DOWNLOAD SEPUASNYA… GRATIS…!!!

    Stok terbatas, LIMITED TIME…!!!

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL | Gratis

  95. syahrilgates 10 Januari 2010 pukul 2:41 AM

    CUY, PAMPANGIN WAJAH LOE YANG ASLI, BESERTA NAMA, ALAMAT RMH LOE….KALO KYAK GNI MAH NAMANYA LO PENGECUT,,,,OKE…OKELAH KALO BEGITU….

  96. indrakilatheband 10 Januari 2010 pukul 5:45 AM

    saya seorang kristen…
    tulisan di blog ini gk perlu di cemaskan..
    sebagai umat beragama sebaiknya terus berbuat baik..
    saya pikir pembuat blog ini telah mendapatkan hal yang tidak baik dari agama islam.. terorisme mungkin? selalu menganggap paling benar mungkin? selalu berteriak kesana-kesini mungkin?
    jadi yang perlu umat muslim lakukan adalah menjadikan TERORISME SEBAGAI MUSUH UTAMA BANGSA karena mereka menganggap diri mereka yang paling benar dan selalu berteriak kesana-kesini..
    jika islam atau agama apapun di artikan baik maka semuanya akan menjadi bersih dan damai.. tpi jika di artikan jelek maka akan menjadi suatu hal yang dapat memecah belah kita sebagai umat beragama..
    mari kita saling menghormati dan jangan jadikan blog ini sebagai tempat untuk bercerai berai walaupun saya sebagai umat kristen terus terang mengecam pembuatan blog ini, dan berharap penulisnya dapat mengintrospeksi dirinya.. saya yakin penulis bukanlah umat kristen yang baik jika tidak segera menghentikan blog ini…

  97. hamas21 10 Januari 2010 pukul 5:50 AM

    Bismilah

    assalamualaikum wrwb
    dear penulis…

    saya mau tanya?
    kmu itu agamany apasih?
    ak yakin pasti kmu punya agama..
    kmu jgn asal nulis ttg islam…

    ak mau tanya?, apakah kmu pengikutny dajjal?, hah!
    ckckckckck….
    saya bner2 tersinggung dengan artikel yg kmu buat!

    apakah kitab yg kmu baca itu bnar!, masih bersumber dari al-qur’an dan al-hadist sahih?, apakah kitab yg kmu baca sudah kmu ubah?, siapakah tuhan kmu?, segeralah bertaubat wahai kaum yahudi..

    kmi akan slalu mendoakanmu biar masuk islam, aminn….

  98. hamas21 10 Januari 2010 pukul 6:00 AM

    saya mau tanya?
    memangnya Nabi Ibrahim Meninggal pada usia 2 tahun?
    gk masuk akal!
    dasar yg nulis stresss….

  99. benjul 10 Januari 2010 pukul 8:03 AM

    Saya SETUJU 100% dengan pembuat Blog ini, dengan pemikiran yang mendalam, bernalar dan terbuka serta berani mengungkap. Jika dia seorang NABI tidak pantaslah melakukan hal seperti itu ( Penuh Hawa Nafsu ), jika dibandingkan dengan nabi-nabi yang lain…..Keep Post APa Aja.. i’ve supporting u…

  100. MS 11 Januari 2010 pukul 1:22 AM

    wahai pembuat blog, mengapa comment saya yg berikutnya tidak di approve? takut ya? hehehe…
    yasudah saya jadi bisa simpulkan sendiri Anda ini orang yg seperti apa. Allah pun Maha Tahu. Jangan sampe ini blog jadi susah di akses atau malah ke-block hati2 ya mas/mba (maaf saya gak tau Anda laki-laki atau perempuan) aamiin…
    Cihuyy 2-0 kalo sampe comment saya yg ketiga ini juga gak di approve. Berarti Anda takut dengan kebenaran yg saya sampaikan di comment2 kedua (sebelum comment ini) dan comment ketiga ini. ^^ asik asik asik :D. cieee saya rajin ya comment :p

  101. pakarcell 11 Januari 2010 pukul 6:30 AM

    wah, hebat…dengan menyebarkan fitnah keji ini blog anda banyak dikunjungi, anda sengaja memancing emosi para kaum muslimin untuk mencari keuntungan…itu kah yg di ajarkan oleh agama anda??? anda sama sekali tidak menghargai sesama manusia, apakah hal tsb tidak diajarkan oleh agama anda??? kalau hal kecil seperti itu juga tidak diajarkan di agama anda, kebaikan apa yg diajarkan oleh agama anda??? Buat kawan2 sesama muslim, saya harap tidak terpancing oleh tulisan2 dajjal ini…krn akan memberi keuntungan buat si penyebar fitnah “dajjal” laknatullah alaik ini, yg tidak berani menunjukkan jati diri nya alias pengecut…abaikan saja blog yg tidak bermutu ini….

  102. xiemex 11 Januari 2010 pukul 11:15 AM

    pada ngemeng apa sih…mending bikin revolusi yuk…udahlah ngebela atao caci maki sesuatu yg abstrak…tuhan tuh ga perlu di bela atau dicaci siapapun n apapun namanya. yg perlu dibela adalah masyarakat indonesia yg dimiskinkan, yg perlu dicaci maki adalah kesewenang wenangan penguasa pada rakyatnya. jangan jadikan agama itu candu, hanya sebagai alat pelarian dan alat penenang dari keterasingan yang disebabkan oleh kemiskinan yg diciptakan oleh penguasa di dunia…pantas indonesia ga prnah maju..inget sejarah masuknya agama2 impor ke indonesia adalah ekses dari konflik atas nama tuhan dan pencarian dominasi dan hegemoni atas nama tuhan yg berdiri dibelakangnya selimut dominasi kapital dan mental perbudakan…eh kalian malah warisi konflik peradaban itu..pantas bangsa kita ga prnah kritis, bangsa budak dan budak bagi bangsa lain!!!!!!

  103. safi1 12 Januari 2010 pukul 6:52 AM

    ooooooooooo.. gitu to…!!…dah puas…??

  104. allohlovers 12 Januari 2010 pukul 12:41 PM

    Kejujuran adalah sesuatu yang dibutuhkan diri anda jangan hanya berlaga orang arab sedangkan anda hanya bisa menulis sebagian dari ayat2 arab diatas saia ragu apakah anda itu “DAJJAL”
    yang dijidat anda hanya ada tulisan “KAFIRUN”
    DAN MUKA ANDA YANG SEMBRAWUTAN YANG MEMBUAT ANDA MALU UNTUK MEMPERLIHATKAN WAJAH ANDA
    YA ALLAH MAAFKANLAH DIRIKU KARENA MELEDEK DIA”Apa Aja”
    AMIEN

  105. safi1 12 Januari 2010 pukul 12:47 PM

    wahai saudaraku anda merasa kesulitan uang, ingin mempunyai penghasilan 2,5 juta perminggu ?… telah hadir usaha luar biasa… bagi yang tertarik hubungi 085228002031… salam sukses GOOOOO…FREEEDOM

  106. rohub41 12 Januari 2010 pukul 1:16 PM

    semangat pagi….! poro sedulur mungkin selama ini anda trus memakai system paradigma umum.. bergabunglah dengan kami di paradigma sukses yang bisa mencapai kebebasan financial hanya dgn waktu singkat. kerja cerdas…. hub 085878187088 Go platinum…!!!!

  107. affand212 13 Januari 2010 pukul 12:32 AM

    Mohon maaf sebelumnya……

    Apakah ini yang telah diajarkan agama saudara, bahwa agama yang tidak sama dengan agama anda yakini adalah salah, bukankah ini sama saja anda dengan kami….??????Kalau kami bodoh dan anda yang pintar apakah perlu anda menghujat dengan perkataan bodoh itu kepada seluruh umat muslim.

    Dari cara anda menyampaikan pemikiran anda tentang Islam, apakah anda termasuk salah satu orang yang pernah disakiti atau dirugikan oleh oknum yang beragama ISLAM.

    Kalau saya boleh tahu agama anda apa? Kalau anda nasrani/kristiani, menurut anda Nabi Isa AS itu siapa….apakah anda juga telah mempelajari agama-agama lain selain Islam secara mendalam termasuk agama anda sendiri tentunya….Apakah ada bukti yang kuat untuk mengatakan bahwa agama selain Islam telah menunjukkan bahwa agama mereka telah mengajarkan dengan benar, apakah umat di agama2 lain itu tidak ada berbuat jahat/zholim, kalau dia jahat apakah agamanya yang salah….???????
    Kalau boleh saya boleh mengajukan pertanyaan sekali lagi: “Dimana pengakuan Yesus didalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?”

    Tidak saudara…..anda adalah makhluq ciptaan Tuhan yang diberi akal dan pikiran duduklah dengan tenang dan coba ingat pelajaran agama anda, apakah ada guru anda mengajarkan anda untuk berbuat seperti ini….”Yang benar itu pasti benar yang salah itu pasti salah….” Carilah kebenaran yang haq bukan kebenaran dari hasil studi, karena jangankan agama, sejarah saja bisa direkayasa……

    Mudah2an kita semua termasuk orang2 yang diberi petunjuk!!!!!!

  108. warasss 13 Januari 2010 pukul 6:59 AM

    TIDAK ADA AGAMA YANG SEMPURNA SELAIN ISLAM,DAN TAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA SELAIN NABI MUHAMMAD SAW,YANG TELAH DISEMPURNAKAN OLEH YANG MAHA SEMPURNA,WAHAI KAU LAKNATULLOH,ZAHANAM,HANYA ORANG YANG TAK PUNYA IMAN YANG PERCAYA SAMA ORANG BODOH YANG BUAT KOMIK SEPERTI SAMPAH,MUNGKIN LEBIH MULIA SAMPAH DI BANDING DENGAN DIRI LOE DAN KOMIK BUSUK YANG LOE BWT…….DOAKU SEMOGA ENGKAU MENDAPAT HIDAYAH,KRN AGAMAKU TAK PERNAH MENGAJARKAN UNTUK DENDAM SEMOGA KITA SELALU MENDAPATKAN PETUNJUK DARI ALLAH AMIN….BY umat nabi muhammad forever…syaiful anwar al-farizi

  109. thoriq19 13 Januari 2010 pukul 12:38 PM

    ini semua cuma FITNAH!!!!!

  110. cutherain 13 Januari 2010 pukul 11:49 PM

    bukan maksud dukung siapa2.. tapi coba ingt kejadian 13 mei.. pemerkosaan, penjarahan, pembakaran tempat ibadah agama lain.. coba tebak siapa di balik smua itu?

    peace ^^v

  111. fery0trs 14 Januari 2010 pukul 7:10 AM

    dengan terpuruknya Islam sejak kekhalifahan Turki Ustmani maka sejak itu Islam mulai bangkit. banyak orang-orang non muslim berbondong-bondong masuk Islam di belahan negara lain di dunia. ketakutan yang berlebih akan kejayaan Islam seperti dahulu membuat kaum yang takut akan kebesaran Islam melakukan segala hal termasuk membuat web sesat ini. berbagai upaya dilakukan untuk menghancurkan Islam terutama lewat media massa, meracuni pikiran-pikiran muslim sehingga mereka berperilaku tidak Islami dan banyak lainnya. Saran saya tinggalkan web ini, semakin banyak yang komentar maka semakin senang pembuatnya. (komentar saya hanya untuk mengingatkan)

  112. drayn 15 Januari 2010 pukul 4:09 AM

    Perkataan mereka yg mengejek-ejek pembuat webshit ini dan km jawab sangat islami tu wajar.knp mereka marah?(org islam)
    karena km telah menjelekkan agama islam yg mulia ini.Jd wajar aja kalo mereka mengejek-ejek webshit yg penuh kesesatan ini dg sangat kasar.

  113. ikhwa 16 Januari 2010 pukul 2:29 AM

    Mana buktinya????

  114. agialfin 19 Januari 2010 pukul 5:12 AM

    anjing kabeh nu ngahina Islam. tunggulah hari pembalasan. agama kalian di hina ga mau tapi bisanya ngehina agama orang. mati aja lu skalian agar percaya ada tidaknya ALLAH SWT

  115. frey7777 22 Januari 2010 pukul 6:02 PM

    berarti ngaku agama lain jelek juga dong…

  116. hitleradolf 22 Januari 2010 pukul 9:22 PM

    EH YAHUDI, LO MAU BANGSA LO GW BAKAR DITUNGKU API LAGI?
    GW BIKIN MPE KETAKUTAN PADA EEK DICELANA?
    GW BUKAN ISLAM, BUKAN KRISTEN, BUKAN BUDHA,HINDU, GW NAZI SEJATI
    TAPI GW GAK ANTI AGAMA2 DIATAS
    GW CUMA ANTI YAHUDI, KARENA YAHUDI ANJING SEMUA
    WAKTU SEMASA JAYA GW, PRIA2 YAHUDI GW SURUH MAKAN TAI GW
    WANITA2NYA, TERMASUK MUNGKIN NENEK LO GW PERKOSA DI PANTAT
    MAKANYA MENDING LO DIEM AJA, DARIPADA BANGSA LO GW SIKSA LAGI
    MAU? MAU? MAU? (DENGAN NADA TRI)

    PS: TANYAIN NENEK LO DIA KANGEN MA KONTOL GW (ADOLF) DI PANTATNYA GAK?
    HAHAHHA

  117. hitleradolf 22 Januari 2010 pukul 9:24 PM

    TAK ENTOT DIMANA2
    TAK BAKAR DIMANA2
    ENAK TOH, MANTEP TOH,
    DARIPADA BUNUHIN BANGSA LAIN, ENAKAN BUNUHIN YAHUDI
    KARENA YAHUDI KYK ANJING

    SI BLOGGER INI DENDAM MA GW
    KARNA DIA CUCU GW
    IBU LO TUH ANAK GW
    BAPAK LO JUGA
    SOALNYA SEMUA CEWEK TERMASUK KEDUA NENEK LO GW ENTOT
    JADI YAHUDI ITU INCEST SEMUA

    HIDUP NAZI
    HEIL HITLER

    SI BLOGGER MATI AJA, NENEKNYA GW ENTOT

  118. hitleradolf 22 Januari 2010 pukul 9:27 PM

    HEI, AKU KAN ADOLF HITLER
    KENALAN DNG
    KITA KAN NANTI BAKAL JADI SAHABAT DI NERAKA
    NTAR KAMU KUKENALI MA JUDAS JUGA
    NIH DIA LAGI DISIKSA DISEBELAH GW
    POKOKNYA RAME DEH BANGSAMU DISINI MA AKU
    MASIH SAMA KYK DIDUNIA
    DISINI AKU BAKAR2IN DAN AKU ENTOTIN JUGA
    AKU UDAH GAK SABAR BAKAR MA ENTOTIN KAMU

    CEPET MATI YA
    KAN KAMU PASTI MASUK NERAKA NEMENIN AKU SI ADOLF HITLER GANTENG

    PS: KAMU BERANI APPROVE SEMUA COMMENT AKU?
    KALO GAK BERANI JUGA GPP?
    NAMANYA JUGA YAHUDI
    SEUMUR HIDUP NGUMPET DI DALAM TANAH TERUTAMA PAS MASA JAYAKU

  119. 15vrb 5 Februari 2010 pukul 6:30 AM

    Wahai kaum pecinta kekerasan. ….eh loe tu mesti sadar dan buka mata loe lebar2. gimana gak di bilang agama yang ngajarin kekerasan dan anarkisme…..TERORISME di INA…sapa yang lakuin??? orang muslim juga kan…gak ada agama lain ( bom bali cak..bukti paling parah )……..

    tuhan loe manusia kali gak pernah bangkit……hahahahah

  120. bronzebush 6 Februari 2010 pukul 12:59 PM

    ini orang apa setan sih?
    dari mana anda tau klo islam banyak kejelekannya???
    jangan sok tau y???

  121. kasukase 14 Februari 2010 pukul 10:49 PM

    CONTOHIN KEJELEKAN AGAMA ISLAM

    DAN CONTOHIN BAGUNYA AGAMAMU???

    MANA
    MANA???

    AGAMAMU APA??/

    GA JELAS SAMPE SEKARANG??//

    NYEMBAH POHON BERINGIN YA???
    ATO MAHLUK HALUS???/

    NAJIS..!!!

  122. khairul mtm 23 April 2014 pukul 4:34 PM

    kasukase 14 Februari 2010 pukul 10:49 PM
    CONTOHIN KEJELEKAN AGAMA ISLAM

    DAN CONTOHIN BAGUNYA AGAMAMU???

    MANA
    MANA???

    AGAMAMU APA??/

    GA JELAS SAMPE SEKARANG??//

    NYEMBAH POHON BERINGIN YA???
    ATO MAHLUK HALUS???/

    NAJIS..!!!

    saya sangat suka dengan komentar yg ini =D

  123. Pingback: How To Use Google Plus For Small Business - Belanja Blus Wanita

  124. Apa Bangai 4 Maret 2015 pukul 5:56 PM

    udah jangan berantem, itu mereka cuma provokator orang orang kafir yang makan gaji perbulan buat ngejelekin agama kita (ISLAM) kawan,, pesan saya, kita hharus lebih hati hati buat jaga diri sekarang, karena cukup banyak aliran aliran sesat yang masuk ke sekitar kita,,, AllaH Maha Besar sobat…

  125. comsphere 21 Mei 2015 pukul 1:51 PM

    muhamsu itu setan, kubus aja disembah, bukannya namanya menyembah berhala? trus anak kecil aja dientot, coba yang punya anak perempuan, boleh ngga gw kawinin & entotin? dah gitu aja

  126. tir tir 24 Juli 2015 pukul 3:12 PM

    kadang ntah lihat yg comment … kalo merasa di hina ngapain comment? yg merasa di hina coba hilangkanlah website ini !!

  127. ade hendrawan 22 Januari 2016 pukul 8:15 AM

    Kita semua akan mati,…….barulah kita tahu kebenaran yang hakiki setelah kita mati…siapakah tuhan dan nabi kita yang benar2 akan menolong kita di akhirat kelak…… pesan saya jagalah ucapan dan tindakan, karena saya yakin segalanya ada pertanggung jawabannya kelak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: