Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Pendahuluan dari Ali Sina

Oleh: Ali Sina (pendiri FaithFreedom International, eks-muslim asal Iran yang sekarang bersembunyi di barat)

“Islam adalah agama damai”. Ini pernyataan para politisi yang kerap kali kita dengar. Tetapi pernyataan politisi tidak selalu benar. Yang benar adalah : Islam BUKAN agama damai, melainkan agama yang mengajarkan kebencian, teror, dan perang.

Setelah mempelajari dengan seksama Quran dan Hadis, saya simpulkan bahwa banyak yang disembunyikan oleh para pakar Islam, sehingga banyak orang di dunia termasuk orang Muslim sendiri tidak mengetahui apa sebenarnya isi Quran. Islam, seperti yang diajarkan Quran dan Hadis (Biografi dan perkataan Nabi) merupakan agama yang Tidak Adil, Tidak Toleran, Kejam, Tidak Masuk Akal, Diskriminatif, Kontradiktif dan mengagungkan keyakinan buta.

Islam menganjurkan pembunuhan Non-Muslim dan pelanggaran hak azasi terhadap minoritas dan perempuan. Islam berkembang lewat pedang Jihad dan pembunuhan orang yang tidak mau tunduk kepadanya. Dalam Islam, murtad adalah kejahatan yang paling besar dan hukumannya adalah: mati.

Muhamad pada dasarnya adalah seorang teroris, karena itu terorisme tidak bisa dipisahkan dari Islam. Islam menuntut pengikutnya agar menyerahkan seluruh keinginan dan pemikirannya kepada Muhamad dan pelindung karangannya sendiri, Allah. Allah adalah tuhan yang tidak mengindahkan nalar, demokrasi, kebebasan berpikir dan kebebasan ekspresi.

Saya menolak Islam a) karena Muhamad tidak bermoral dan memiliki nilai etika rendah dan b) karena hal-hal yang tidak masuk akal (absurd) dalam Quran.

a) Muhamad bukan orang suci. Nafsu sexnya tidak terkontrol, bahkan pembantu, budak dan anak kecilpun ditidurinya. Pada umur 54 ia mengawini Aisha yang masih berumur 9 tahun !! Dia membunuh siapa saja, dimana saja, melakukan pembunuhan masal terhadap kaum Yahudi, memperbudak dan menjual para tawanan.

Ia merencanakan pembunuhan musuh, penyerangan, pengrusakan karavan dagang yang tidak bersalah dan penduduk desa yang tidak bersenjata. Dia membakari pohon-pohon, merusak sumur air, melontarkan kutukan dan menganjurkan kekejaman terhadap musuh-musuhnya. Ia biadab terhadap tawanan perang. Ia serakah dan suka mengkhayal telah melakukan hubungan sex dengan para istrinya.

Oleh karena itu saya tidak menganggap Muhamad sebagai orang wajar, apalagi sebagai pembawa pesan dari Tuhan.

b) Penelitian obyektif terhadap Quran menyimpulkan bahwa buku itu jauh dari keajaiban. Quran penuh dengan ilmu pengetahuan palsu, cerita sejarah yang tidak akurat, kesalahan matematika, pemikiran yang tidak wajar (absurd), tatabahasa yang salah dan nilai etika yang keliru. Mungkinkah Pencipta Alam Semesta sebodoh yang ditampilkan dalam Quran?

Quran memerintahkan Muslim untuk membunuh orang yang tidak percaya, dimana saja mereka ditemukan (Q2:191), memperlakukan mereka dengan kasar (Q9:123), sembelih mereka(9:5), perangi mereka(8:65), tantang mereka dengan segala kemampuan(25:52), perlakukan mereka dengan kekerasan karena tempat mereka di neraka (66:9) dan hajar kepala mereka; kemudian setelah membunuh banyak diantara mereka, sisa tawanan bisa ditukar dengan imbalan (47:4)

Kristen dan Yahudi diperintahkan agar ditundukkan dan dikenakan hukuman pajak, dipermalukan (9:29) dan jika mereka melawan, bunuh mereka !

Quran tidak mengakui kebebasan kepercayaan dan tidak mengakui agama lain selain Islam. Islam mengutuk mereka yang tidak percaya pada api neraka (5:10), mencap mereka sebagai najis(9:2), memerintahkan semua Muslim agar memerangi mereka sampai tidak ada agama selain Islam (2:193), sembelih atau salibkan atau potong tangan dan kaki para orang yang tidak percaya, dan singkirkan mereka dari tempat pemukiman mereka tanpa belas kasihan.

Islam berulang2 menekankan bahwa orang yang tidak percaya akan mendapat hukuman yang berat di alam baka (5:34) dan menggambarkan penderitaan yang mengerikan terhdp mereka dengan mengatakan bahwa mereka akan masuk neraka meminum air yang mendidih (14:17), bahwa mereka akan diselimuti dengan asap dan bara seperti sekat dan atap dari tenda dan jika mereka memohon belas kasih mereka akan diberi tembaga cair yang akan mencabik habis muka mereka (19:29), dan pakaian yang terbakar api akan dicabik dan kepala mereka akan disirami dengan air mendidih sehingga semua yang ada didalam perut dan kulit akan meleleh dan mereka akan dihukum dengan gantungan batang-batang besi (22:19). Muslim dilarang untuk berhubungan dengan saudara laki-laki dan ayah mereka jika mereka bukan Muslim (9:23), (3:2).

Untuk para wanita, Quran menegaskan bahwa derajat mereka lebih rendah dari para laki-laki dan jika mereka tidak menghiraukan suami, suami berhak memukul mereka (4:34). Hukuman karena tidak menghiraukan suami tidak berakhir disini, namun setelah mereka meninggal mereka akan masuk neraka (66:10).

Quran menekankan superioritas kaum laki-laki dengan menegaskan bahwa laki-laki mempunyai kelebihan dari kaum wanita (2:228). Tidak hanya menolak persamaan hak wanita dalam hal warisan (4:11-12), tapi juga menganggap mereka bodoh dan menyatakan bahwa kesaksian mereka di pengadilan hanya diakui jika disertai oleh pernyataan dari seorang lelaki(2:282). Hal ini berarti bahwa seorang wanita yang di perkosa tidak bisa menuduh pemerkosa kecuali mempunyai saksi empat laki2.

Muhammad mengizinkan laki-laki Muslim untuk menikahi sampai 4 istri (meskipun dia sendiri mempunyai lebih banyak istri) dan memberi mereka izin untuk menikmati para wanita tawanan perang, sebanyak yang mereka dapat tawan atau mampu beli (4:3), meskipun wanita tsb sudah menikah (4:24).

Inilah kelakuan seseorang yang menyebut diri sendiri Nabi suci dan Rahmatan lil alamin, kemurahan Tuhan bagi semua ciptaanNya ?? Jawairiyah, Rayhanah dan Safiyah adalah gadis2 cantik yang ditawan ketika pasukan Muhamad membantai suku Bani al-Mustaliq, Qurayza dan Nadir. Nabi menyembelih suami, ayah dan angota keluarga lelaki mereka dan mengizinkan para pengikutnya memperkosa mereka, sementara dia sendiri mengambil yang tercantik untuk dia sendiri dan memperkosa mereka pada hari yang sama saat mereka masih mengalami shock akibat menyaksikan pembantaian orang-orang yang mereka cintai.

Situs ini menyelidiki Islam dengan cara pikir rasional. Menolak kepercayaan yang ketinggalan jaman yang gagal dalam test debat. Kami mempertanyakan dan mendukung pemikiran bebas, menghilangkan prasangka dan membebaskan diri dari dogma dan kepercayaan buta.

Di saat dunia mencapai teknologi canggih, masih ada saja negara miskin yang mengaku punya senjata nuklir dan biologis. Sedikit kesalahpahaman saja dapat mengakibatkan hal parah. Agama selalu menjadi sumber utama kesalahpahaman di antara umat manusia. Karena agama, banyak orang siap untuk mati, membunuh dan menghancurkan segalanya.

Dalam beberapa dekade terakhir, akibat kekayaan minyak di negara-negara Islam, banyak terjadi imigrasi muslim ke segala penjuru dunia. Akibatnya, fundamentalis Islam berkembang pesat dan membangkitkan kembali semangat Jihad. Semangat ini diterjemahkan dalam bentuk terorisme, revolusi dan kekacauan yang membahayakan perdamaian dunia. Trilyunan nyawa menghadapi bahaya.

Mari kita berhenti sebentar disini dan memeriksa kembali Islam …

Apakah benar Muhamad pembawa firman Tuhan atau orang gila seperti Hitler yang memanfaatkan sentimen agama pada orang bodoh untuk menaklukkan, menguasai dan memenuhi keinginannya yang tak terpuaskan?

Islam adalah sekte agama yang diciptakan oleh orang gila yang tidak dapat direformasi dan harus dimusnahkan. Islam harus dihapuskan bukan karena Quran mengatakan bahwa bumi datar atau bahwa hujan meteor adalah senjata misil yang ditembakkan Jin yang memanjat langit untuk menguping percakapan lembaga surgawi. Cerita bodoh ini cukup dijadikan bahan tertawaan. Namun Islam harus ditantang dengan nalar/logika karena Islam mengajarkan kebencian, memerintahkan pembunuhan para non-muslim, merendahkan derajat wanita dan melanggar hak-hak azazi manusia. Islam harus ditantang bukan karena tidak benar tapi karena bersifat merusak, karena sangat berbahaya, mengancam perdamaian dan keamanan manusia. Dengan berkembangnya senjata pembunuh massal di negara-negara Islam, Islam adalah ancaman serius bagi kelangsungan kehidupan masyarakat kita.

Agar anda mengerti sifat jahat dari Islam kami pilih beberapa ayat dari Quran dan menukar kata-kata “Muslim” dengan “Non-Muslim” dan begini bunyi ayat2 tsb:

Kami akan menyebar teror kedalam hati para Muslim. Karena itu hantam kepala dan setiap ujung jari mereka 8:12

Jangan non-Muslim berteman atau mengambil pembantu dari para Muslim 3:28

Bangkitkan para non-Muslim untuk berperang melawan Muslim 8:65

Kemudian perangi dan sembelih para Muslim dimanapun kau temui 9:5

Perangi para Muslim, dan Tuhan akan menghukum mereka dengan tanganmu, selimuti mereka dengan malu 9:14

Oh kalian non-Muslim jangan jadikan sebagai pelindungmu ayahmu dan saudara laki-mu jika mereka mencintai Islam 9:23

Oh kalian non-Muslim! Muslim yang benar adalah najis 9:28

Oh kalian non-Muslim! Perangi para Muslim disekitarmu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu 9:123

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (Muslim) maka pancunglah batang leher mereka. 47:4

Nah, bagaimana perasaan anda sebagai Muslim? Senangkah anda kalau ada kitab suci yang berbunyi demikian ? Apakah anda tidak mulai bertanya: mana mungkin ayat2 ini datang dari Tuhan ? Mengapa tidak mungkin ayat-ayat ini datang dari SETAN ?

Silahkan baca Quran dan asal muasal cerita kehidupan Muhamad. Jangan percaya para penipu yang bertugas membela Islam tetapi pelajarilah sejarah yang ditulis oleh para sejarawan jaman permulaan Islam. Baca buku Al Waqidi, Ibn Ishaq, dan Al Tabari’s. Baca Hadis dan lihat sendiri bahwa yang saya tulis adalah benar. Nenek moyang kita dipaksa untuk memeluk Islam dan ayah-ayah kita tidak mempunyai keberanian bertanya. Tetapi kini kita mempunyai kesempatan. Sudah waktunya kita memandang kembali kepercayaan kita (Islam), paling tidak mengerti hal yang kita percayai.

Website ini membongkar kebenaran yang pahit tentang Islam. Membuktikan bahwa Islam bukanlah agama dari Tuhan. Jika kau tidak setuju, BUKTIKAN SAYA SALAH dan saya berjanji untuk menghilangkan website ini. Saya tantang para pembela Islam untuk membuktikan kesalahan saya. Kalau tidak, mereka harus berhenti membohongi dunia. Banyak Muslim sudah mencoba menantang saya dan gagal. Saya mengundang anda untuk belajar sisi gelap dari Quran dan Hadis dengan membaca artikel dari berbagai pengarang (pada umumnya ex-Muslim) dan transkrip perdebatan yang saya miliki dengan para pembela Islam yang mencoba menjelaskan ketidakmasukakalan Islam.

Saya mengundang kalian untuk membaca kutipan Quran dan Hadis yang menuntun saya pada kesimpulan. Dari semuanya itu, saya mengundang kalian untuk merasakan penderitaan para korban Islam. Apakah kalian suka dengan perlakuan Muslim terhadap non-Muslim di negara/daerah di mana Muslim mayoritas ? Atau kalian tidak peduli ?

Akhir kata, saya ingin mengundang anda untuk menolak Islam dan bersama kami, para murtad (termasuk saya sendiri), menyelamatkan dunia dari “Malapetaka Islam”.

Kita harus selamatkan dunia dari kehancuran. Kita tidak ingin mengalami perang dunia berikutnya. Kita dapat hentikan kegilaan ini sekarang juga. Jangan biarkan orang gila ini membohongimu. Jangan menjadi alat untuk membenci. Muhamad berbohong. Website ini buktinya. BUKTIKAN SAYA SALAH.

Maksud dan Tujuan

Kami disini guna melawan keterbelakangan dengan pengetahuan. Kami dimotivasi oleh rasa cinta dan kemanusiaan bagi sesama. Kami memperjuangkan hak persamaan gender, penghilangan prasangka, kebebasan beragama, demokrasi dan kerukunan pergaulan umat manusia. Bantulah usaha kami dan sebarkan pesan kami tentang cinta dan persatuan ini. Bersama-sama kita dapat mengakhiri kebencian. Bersama-sama kita membuat dunia ini menjadi surga.

Asal Mula

Dunia terkejut dan tertegun dengan rasa tak percaya pada peristiwa 11 September. Disusul penggorokan leher brutal jurnalis muda AS; Daniel Pearl, kita sadar bahwa kita menghadapi pasukan yang maha kejam. Namun kalau dibiarkan maka yang akan datang nanti akan lebih parah. Tak satu haripun lewat tanpa lenyapnya puluhan jiwa dibelahan dunia manapun oleh pasukan iblis ini. Kebencian tak terbatas ini diinspirasi oleh ideologi yang menyatakan diri berasal dari Tuhan dan didukung oleh milyaran orang. Kita mungkin diambang suatu peperangan besar yang lebih mengerikan daripada perang-perang sebelumnya.

Ya, ini mungkin adalah awal dari Perang Dunia Ke Tiga. Tapi berbeda dengan perang2 sebelumnya, musuh dalam perang ini tak kelihatan; senjata, tank dan kapal perang kita tak berdaya menghadapinya. Ini bukan perang antara Barat dengan Timur. Bukan perang antara si miskin dan si kaya. Ini juga bukan perang antara muslim dan non-muslim. Ini perang antara dunia beradaban dan dunia barbar.

Kenapa mereka membenci dan mau membunuh kita?

Manusia tidak tiba-tiba saja memutuskan untuk menjadi seorang teroris. Teroris termotivasi oleh doktrin yang tertanam di dalam diri dalam bentuk kebencian dan keinginan membunuh. Tapi kebencian yang begitu hebat itu hanya akan timbul jika mereka merasa menjadi korban. Ya, para teroris selalu menganggap diri korban pihak lain. Sebagian dari perasaan tersebut dapat dimengerti, namun bagian besar dari kebencian ini telah ditanamkan oleh ajaran Quran. Quran meyakinkan muslim bahwa mereka adalah korban non-muslim. Quran mendesak mereka untuk melampiaskan kebencian pada non-muslim. Dan Allah berjanji akan memenangkan pihak muslim walaupun mereka lemah.

Kita tidak akan bisa memerangi terorisme tanpa menghentikan kebencian ini. Kita tidak akan bisa menghentikan kebencian ini tanpa menghentikan doktrin yang membakar kebencian ini. Quran adalah buku yang isinya penuh kebencian terhadap non-muslim. Menutup mata akan fakta ini berarti membiarkan hal berbahaya yang dapat menghancurkan jutaan jiwa.

Faith Freedom International diciptakan untuk melawan kebencian ini dan bertempur melawan teror Islam dengan menghilangkan dasar2 moral mereka. Seandainya kita bisa mengurangi kebencian tersebut dan menanamkan benih cinta pada setiap hati muslim yang membakar dengan kemarahan … Namun hal ini TIDAK dimungkinkan selama mereka masih berkeyakinan pada Quran yang secara gamblang menyuruh mereka untuk selalu membenci orang lain.

Ya, ada banyak pula teroris Hindu, Budha, dan Kristen. Namun teroris ini telah memilih jalan kekerasan yang dijauhi oleh agama mereka. Pada Islam, terorisme dijabarkan, didorong dan dianjurkan dalam Quran. Nabi Besar Islam memberi contoh teror kepada setiap pengikutnya. Menjarah rakyat sipil, membantai tawanan perang, memperkosa istri mereka, memperbudak wanita dan anak-anak, merampok harta mereka, membunuh saingan, membakar pepohonan tanpa menunjukkan belas kasihan bagi setiap orang yang menghalangi langkahnya. Ini adalah fakta sejarah yang ditulis oleh sejarawan muslim. Teroris muslim tidak akan melakukan apapun yang Nabi meraka tidak lakukan.

Islam disebarkan oleh dua “kaki”

Satu kaki diwakili oleh Islam Liberal, yang memanggil diri mereka kaum terpelajar, menulis dalam bahasa Inggris yang lancar tentang keindahan Islam dan mengklaimnya sebagai agama yang damai. Ini bohong besar.

Satu kaki lainnya diwakili oleh kaum teroris, yang melaksanakan fase kedua dalam penyebaran Islam. Walau banyak orang menyangka kedua kaki ini berlawanan satu sama lain, pada kenyataannya mereka adalah satu kesatuan dan saling bergantung.

Faith Freedom International adalah gerakan yang dimotori oleh kaum murtad yang tahu benar problem Islam. Kami melihat sendiri bahwa muslim yang baik akan kehilangan rasa kemanusiaan begitu mereka mempraktekkan ajaran Quran.

Teror Islam didanai uang milyaran dollar. Tanpa disadari, Muslim yang baik memberi sedekah pada mesjid, membayar zakat, dan untuk setiap liter bensin yang kita pompa ke dalam mobil, turut memperkuat jaringan teroris muslim. Ribuan buku dan halaman web muncul menyebarkan kebohongan tentang ajaran Islam. Untuk setiap pemeluk baru yang terjebak dalam ajaran Islam, banyak teroris baru telah dilahirkan. Beberapa jurnalis barat yang serakah pun telah menjual integritas mereka dan menjadi “kaum terpelajar” Islam.

Siapa yang akan memberitahu tentang kebenaran?

Faith Freedom International adalah suara kebenaran. Kami berdedikasi untuk menjabarkan kebohongan Islam, dan menghentikan penyebarannya.

Tetapi Islam tidak dapat dikalahkan dengan kebencian. Islam berkembang dengan kebencian, dan percuma mencoba2 mengalahkan Islam dengan cara membenci muslim. Kelompok-kelompok yang meneriakkan kebencian terhadap muslim sebenarnya telah menolong berkembangnya Islam. Kita harus menjelaskan bahwa Muslim sebenarnya bukan korban. Menghilangkan prasangka ini berarti menghilangkan alasan mereka untuk membenci. Dengan menghilangkan alasan mereka untuk membenci, mereka juga tidak lagi memiliki alasan untuk menyerang non-muslim.

Kami menyatakan Islam adalah agama yang keliru, dan menantang mereka2 yang menyebut diri golongan Islam liberal untuk membuktikan bahwa kami keliru. Kami mendorong setiap orang di dunia yang cinta damai, entah eks-muslim atau tidak, untuk membantu kami melawan organisasi teroris terbesar ini. Ini jelas pertarungan antara David dan Goliath.

Kami kecil namun berkembang sangat pesat walau masing2 disibukkan oleh kehidupan sehari2. Kami berhadapan dengan “agama” kedua tercepat penyebarannya. Saat ini, posisi Islam sangat kuat dengan pengikut yang fanatik dan berbahaya, namun bukannya tidak dapat dikalahkan. Namun kami akan menang. Kami akan menang karena cahaya lebih kuat daripada kegelapan, dan kebenaran lebih manjur daripada kebohongan. Islam didirikan atas dasar tipuan belaka dan akan runtuh begitu disentuh dengan kebenaran.

Untuk memerangi teroris, kita harus memerangi Islam dulu, karena Islam adalah terorisme. Ini menjadi sangat jelas setelah membaca beberapa halaman dari Quran. Kita tidak bisa memerangi Islam dengan cara militer. Milyaran dollar dihabiskan untuk perlengkapan perang yang tak akan dapat menghentikannya. Amerika mendanai Mesir 3 milyar dollar secara teratur untuk membantu pendidikan madrasah, sementara setiap muridnya akan mengangkat tangan ketika guru spiritual mereka bertanya, “Siapa yang mau menjadi martir dengan meledakkan diri untuk membunuh kafir Amerika?”. Amerika menghabiskan milyaran dollar membantu menyelamatkan Kuwait dari serangan diktator Saddam Hussein. Namun sekarang rakyat Kuwait malah membenci Amerika dan menembak prajurit2nya.

Jihadis Islam dengan gaya hormat ala NAZI Hitler

Jihadis Islam dengan gaya hormat ala NAZI Hitler

Bahkan banyak rakyat Kosovo dan Bosnia adalah anti-Amerika dan anti-Barat, terlepas dari kenyataan bahwa koalisi Barat telah mengalahkan sebuah negara “Kristen” (diwakili oleh Milosevic) guna menegakkan keadilan di bagian negara tersebut.

Teroris Islam hanya dapat dihilangkan dengan penghilangan Islam itu sendiri. Sama seperti Komunis yang hilang karena pertentangan dari dalam tubuhnya sendiri, Islam pun akan hancur dari dalam. Sekarang saatnya semua eks-muslim untuk bangkit melawan binatang buas ini. Namun kami membutuhkan bantuan seluruh pihak untuk mencapai tujuan kami.

Kami hanya sekumpulan kecil penulis dan orang-orang biasa yang tak punya apa-apa, hanya punya semangat untuk mengalahkan kebencian dan membuat bumi menjadi planet yang damai. Tapi kami akan menang; karena cinta lebih berkuasa dari kebencian, dan kebenaran akan mengalahkan kebohongan.

Ali Sina

FaithFreedomIndonesia Forums

4 responses to “Pendahuluan dari Ali Sina

  1. safrinaldi 10 Januari 2010 pukul 5:51 AM

    Pak Ali sina, coba nada buka kita anda mengenai hal di bawah ini jika anda merasa agama anda yang paling benar…..
    Umat KRISTEN percaya ? dng TRINITAS ( tuhan bapa, tuhan anak, rohul kudus ) tiga dalam satu, satu dalam tiga..

    Sesungguhnya ini kalo di renungkan sudah SANGAT GANJIL, apalagi di INJIL sendiri banyak ayat yg bertentangan dng yg lain yg juga SANGAT BERTENTANGAN dng keyakinan ANEH TRINITAS itu , contohnya…

    di Perjanjian Lama ” ULANGAN ” pasal 4 ayat 35 yg menyebutkan…..

    ” ..Maka kepadamulah ia itu di tunjuk, supaya di ketahui olehmu bahwa TUHAN itulah ALLAH, dan KECUALI TUHAN yg ESA TIADALAH YG LAIN LAGI…”

    Di Perjanjian Baru ” MARKUS ” pasal 12 ayat 29 menyebutkan….

    “…Maka jawab Yesus kepadanya, Hukum yg terutama ialah “..Dengarlah olehmu hai Isra’iel, adapun ALLAH TUHAN kita ialah TUHAN YG ESA..”

    Ini YESUS sendiri yg di percaya sebagai TUHAN & ANAK TUHAN oleh umat kristen mengatakan seperti itu, BAHWA DIRINYA BUKAN TUHAN..

    Lha kok UMAT KIRISTEN MENGADA-ADA & PERCAYA bahwa YESUS itu TUHAN ????…INI TERUS MANA YG BENAR ???

    Buka juga di Perjanjian Lama ” ULANGAN ” pasal 6 ayat 4 yg menyebutkan….

    ” Dengarlah olehmu hai Israil, sesungguhnya HUA ALLAH kita, HUA itu ESA adanya…..

    COBA KROS CEK DNG ” LUKAS ” pasal 4 ayat 41 yg mengatakan bahwa YESUS ITU ANAK ALLAH…

    Juga baca lagi MATIUS pasal 3 ayat 17 yg mengatakan Inilah anakku yg kukasihi, Kepadanya Aku Berkenan…..

    ANEH BUKAN ????….

    YG NAMANYA KITAB SUCI ITU HARUSNYA SATU SAMA LAIN AYAT-AYATNYA TIDAK BERTENTANGAN….

    Lha ini ADA KITAB SUCI YG SELAIN AYAT-AYATnya satu sama lain BERTENTANGAN , juga SANGAT BERTENTANGAN DNG KEYAKINAN UMUM UMAT yg MEYAKININYA….SUNGGUH ANEH & SUNGGUH AMAT GANJIL…..

  2. anchapra 10 Januari 2010 pukul 7:58 AM

    berdebat sama adnan oktar(harunyahya aja om ali sina….supaya seru…hehehehehehee bersembunyi siiihhhh….takut ya omm?

  3. abunawaswas 11 Januari 2010 pukul 9:04 AM

    memang lo ngak takut mati mampos koe hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi

  4. vanillalate 21 Januari 2010 pukul 4:57 AM

    Busyeeeet…..
    islam is no ONE….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: