Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Agama Islam dilindungi oleh Tikus-tikus Pecundang

Mengapa saya katakan demikian?

Kalau memang agama Islam adalah agama ciptaan “allah”, biarlah “allah” sendiri yang mengutuk dan mampuslah orang yang menghina agama “allah”.

Tetapi yang terjadi dengan Islam, bukan “allah” yang bertindak melainkan tikus-tikus pecundang dan pelaku-pelaku keonaran yang berbuat seolah-olah diri mereka membela Tuhan. Kalau memang “allah” maha kuasa, mengapa harus dibela mati-matian oleh para tikus pecundang?
Allah dalam agama Islam sesungguhnya tidak lain sebagai:

  • Mantan dewa bulan yang dulunya begitu diagung-agungkan di Arab
  • Tuhan-tuhanan hasil bentukan pikiran nabi sinting Muhammad
  • “allah” adalah perwujudan ego Muhammad, bayang-bayang Muhammad yang selalu patuh dan menurut pada sang tuan (Muhammad), yang kemudian diwujudkan dalam bentuk Alquran
  • “allah” berhala yang penjelmaannya diwujudkan dalam bentuk batu keramat berwarna hitam yang ditempatkan dalam wadah berbentuk vagina (Hajar Aswad) di dalam Kaabah
  • “allah” sinting yang gila penghormatan dan penyembahan, sehingga minta dirinya disembah-sembah oleh manusia 50 kali sehari (sebelum ditawar oleh si nabi sinting jadi 5 kali saja)
  • “allah” yang tidak berdaya dan tidak mampu berbuat apapun (tidak maha kuasa) sehingga harus dibela oleh manusia

Berikut ini cuplikan Fatwa Mati seorang abdi Muhammad terhadap Saksi-saksi Allah:

──────────────────────────

From: zalamah atterawi <azzalma@yahoo.co.uk>

Date: Feb 9, 2006 3:30 AM

Subject: BEWARE!
AL MUNAZZIMA LIDDIFAA LILLAAHI WA RASUULIH INTERNATIONAL ORGANISATION IN THE DEFENCE OF ALLAH & THE PROPHET MUHAMMAD; PEACE BE UPON HIM

REF.NO.: 001/01

DEATH WARRANT (PERINTAH PEMBUNUHAN)

Menanggapi tulisan2 menghina terhdp Allah (SWT) dan nabinya yang paling terhormat, Muhammad (SAW), dlm situsmu, kami dari organisasi internasional tsb diatas, dgn keputusan Allah dlm QuranNya yang paling Mulia, Surah 02 ayat 190-195, dgn ini menyatakan berlaku, dan bersumpah utk melakukan, EKSEKUSI atas orang2 tsb dibawah ini;

Mumin Salih, Sher Khan, Khalid Waleed, Imran Hossain, Faiyza Taffakur, Abul Kasem, Ali Sina and Ayesha Ahmed.

Dimanapun mereka bersembunyi di muka bumi ini, darah mereka sah utk diluncurkan akibat tindak perusakan nama baik tidak terhitung terhdp Allah Maha Kuasa (SWT), pribadi Rasuul (SAW) dan seluruh ummah muslim sedunia.

Perintah kami ini akan dilaksanakan dimanapun dan kapanpun, pada saat yg paling tidak diperkirakan.

Oleh karena itu, kami MEMERINTAHKAN nama2 diatas agar segera memberitahu keluarga mereka ttg hal ini shg kematian mereka tidak diragukan nantinya.

REGIONAL CORDINATOR,
ALBARSHUMI ASSINAFI.

ATTERAWI. ZONAL OVERSEER,
ABU ZALAMAH

───────────────────────────

JAWABAN DARI A. SINA

Kepada para assassin Allah yg kosong otak,

Senang kami mendengar pengakuan kalian bahwa upaya kami membongkar Islam ini mengakibatkan “kerusakan tidak terhitung”. Ini memang pengakuan bahwa ISLAM BUKAN AGAMA DARI TUHAN. Bgm mungkin segelintir penulis yg cuma berbekal pena bisa mengakibatkan “kerusakan tidak terhitung” terhdp agama ciptaan Tuhan ? Mengapa para akademisi agama selama ini tidak berhasil juga membungkam kita dgn argumentasi yg masuk akal ?

Setiap penjahat bisa membunuh. Pembunuhan, kerusuhan, pemboman, dan kehancuran tidak membuktikan bahwa Islam agama benar. Ini
justru bukti bahwa Islam MEMANG biadab.

“Kerusakan tidak terhitung” terhdp Islam itu tidak diakibatkan kami, tetapi oleh kelakuan Muslim sendiri.

KAMI TIDAK BERBOHONG TENTANG ISLAM. KAMI MENUNJUKKAN KEBENARAN.
Kami mengajarkan Islam sebenarnya. Kalau Islam ternyata bengis dan memuakkan, kami tidak bertanggung jawab. Sekarang sudah waktunya menyingkirkan tirai kebodohan dan menunjukkan kebenaran. Jika apa yg kalian lihat dlm kaca memang menjijikkan, jangan pecahkan kacanya.

Muhamad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 thn ketika ia sendiri berusia 53 th. Kalian tidak mengerti juga ? Kalian mau adik kalian yg berumur 9 ditiduri seorang om girang ? Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya.

Kalian tidak takut pada kebenaran tapi jika orang lain berbicara ttg kebenaran kalian ingin membunuhnya ?

Tuhan macam apa Allah kalian itu sampai IA terhina oleh tulisan beberapa individu sampai mereka harus dibunuh ? Sungguh menggelikan bukan ? Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami ? Katanya IA sakti. Apakah itu berarti Allah kalian tidak berdaya ? IA perlu perlu algojo ?? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu ? Allah kalian yg maha tahu ini tidak tahu di mana kami tinggal ?

Apa lagi yg bisa dilakukan Allah kalian selain membohongi orang2 tolol spt kalian agar membunuh, berbuat rusuh dan menjadi teroris ?

Mengapa Allah perlu sewa algojo2 spt kalian ? Bukankah ini cukup bukti bahwa Allah BUKAN Tuhan ? Kalau ia memang Tuhan, mengapa IA tidak bisa menjawab pertanyaan2 kami yang sah2 saja ? “Kalau kalian tidak percaya pada saya, pengikut saya yg tidak punya otak itu akan membunuhmu” … itulah jawaban logis Allah kalian ??

Allah jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama2nya. Allah kalian = TOLOL, sesuai dgn otak2 primitif yg menciptakannya.

KEPADA SEMUA MUSLIM:

Sbg Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yakni cinta kpd manusia.
Sbg Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yg tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA ? BACA LAGI QURANMU!
Selama kau percaya pd Islam kau bukan manusia utuh. Ini kenyataan. Kalau kenyataan ini menyinggung perasaanmu, maka silahkan kau merasa tersinggung.

Saya menampar mukamu shg kau bangun dan meninggalkan mimpi karangan iblis ini. Kau tidak dapat percaya dlm aliran kebencian sambil menganggap diri bagian dari umat manusia.

TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DGN KEMANUSIAAN.
SUDAH BANYAK YG MENINGGALKAN ISLAM.

Berpihak pada Muhamad sama spt berpihak pada Mao Tse Tung, Pol Pot, Stalin, Lenin.

Muhamad tidak pernah mengenal Tuhan. Pengertiannya ttg Tuhan sangat primitif, persis spt pemikirannya. Ia orang tidak terpelajar, mirip allahnya. Allah adalah perwujudan ego Muhamad. Mirip alias2 yg diciptakan anak2 kecil dlm forum internet yg selalu muncul utk membela dan mendukung mereka.

Bgm kau membiarkan diri dibohongi seorang psychopath gurun pasir ?
Kau dibohongi. Titik. Islam adalah kebohongan besar. Hadapilah kenyataan dan bangun sekarang juga. Islam memang milik penjahat2 yg doyan mengirimkan ancaman mati macam ini.

Kalau kalian masih memiliki sedikitpun rasa kemanusiaan, tinggalkan Islam sekarang juga. Memalukan kalau kalian masih mau memuja mahluk dagelan ini.

Sumber : http://mengenal-islam.t35.com

143 responses to “Agama Islam dilindungi oleh Tikus-tikus Pecundang

  1. permataputri 6 Januari 2010 pukul 8:19 AM

    Anda tidak perlu mencampuri agama Islam. Uruslah agama anda sendiri.!
    hanya orang yg “minim pengetahuan tentang esensi Islam” yang akan mempercayai tulisan anda.

    QS Al Kafirun (orang orang kafir)

    Katakanlah: “Wahai orang-orang kafir,
    QS. al-Kafirun (109) : 1

    Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.
    QS. al-Kafirun (109) : 2

    Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    QS. al-Kafirun (109) : 3

    Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    QS. al-Kafirun (109) : 4

    dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    QS. al-Kafirun (109) : 5

    Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku”.
    QS. al-Kafirun (109) : 6

    sekian. Betobatlah sebelum Azab Allah SWT datang padamu, teman.

  2. somarmade 7 Januari 2010 pukul 10:41 AM

    Saya boleh minta bukti otentiknya g?
    kalo anda menyatakn bahwa nabi saya,nabi muhammad seperti itu.
    jujur ni saya msh ragu dengan pernyataan anda, karena anda menulis artikel itu seakan akan anda hidup di zaman sewaktu nabi muhammad hidup.

    “Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari.”

    Saya juga minta bukti otentiknya dong denang pernyataan anda yang ini.
    termi kasih

  3. ardajoe1979 7 Januari 2010 pukul 1:11 PM

    coba deh kamu ee di teras rumah ,,, dan ketika nyokap lo lewat ,, pasti dia nanya ,, anak babi sapa neh yang ee di sini ——– hahahahahahahhaahahhaaha,,, dasar babi

  4. winhal 8 Januari 2010 pukul 1:01 AM

    Hi…hi… ngak mutu, penuh kebencian dan penghinaan

    “Berpikir Positif dan Berbuat baik sesama makluk tuhan” kalau ini ente pake maka ente udah menjadi orang baik

  5. wahyuphd 8 Januari 2010 pukul 4:51 PM

    Iya iya mas.. terus kalo udah keluar dari ISLAM, saya harus masuk agama apa ya yang kira2 punya TUHAN yang lebih hebat dan Jago????

    • apotikrami 9 Januari 2010 pukul 6:02 AM

      menurut kamu agama yg terbaik agama apa? kasih alasannya apa?

    • mujiburrohmanbakri 10 Januari 2010 pukul 11:11 PM

      Tidak ada yang dapat menjamin agama mana yang benar saya Agama Islam saya yakin dan percaya akan ajarannya. Orang2 menjelekkan agama ini bukan hal yang harus ditanggapi dengan emosi. yang penting pluralisme dalam beragama itu lebih penting. Ikuti apa yang menjadi kepercayaan orang lain.

      Mereka menghina agama Islam saya kira bukan moral yang baik yang ditunjukkan oleh orang yang beragama. Apakah agama mereka mengajarkan hal ini.

      Islam tidak pernah mengajarkan untuk mencaci. Biarkan nanti di akhirat penyesalan Tiba.

      Allah memang tidak menurunkan Azab nya karena Allah telah menciptakan surga dan neraka untuk apa yang telah kita perbuat.

      Yakinlah apa yang kita percayai kebenarannya sebelum penyesalan menyelimuti kehidupan kita

    • mand41l1nc 12 Januari 2010 pukul 8:10 AM

      lwalklka….wahyu komentar nya lucu deh…..kali ada tuhan ultraman…yang bisa mengeluarkan sinar/ilmu hehehe….parah ah sembarang mengambil kesimpulan

    • theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 11:53 AM

      Mungkin dia kira dia sudah jadi tuhan …jangan mimpi dong.

  6. bosrahmadi 8 Januari 2010 pukul 11:35 PM

    salam hormat bagi ciptaan sempurna Tuhan Yang Maha Melihat

    bung penulis,

    Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang amat sangat tidak membutuhkan “Tikus-tikus Pecundang” untuk membela-Nya.

    bung penulis,

    marilah kita baca kitab Al-Quran, yang memberitahukan bahwa ada Yang Maha Mencipta, yang menciptakan langit dan bumi dan yang ada di antara keduanya, yang memperkenalkan diri-Nya Allah SWT, sebagai Tuhan tempat manusia menyembah dan menggantungkan harapan.

    bung penulis,

    apabila bung penulis tidak percaya, marilah kita sama-sama menunggu hari kiamat, yang dijanjikan oleh Tuhan Yang Maha Perkasa akan datang dengan tiba-tiba.
    Sesuai janji-Nya, disana Tuhan Yang Maha Adil memberikan penjelasan terhadap apa yang kita perdebatkan ini.

    semoga kita selalu bersaing dalam kebaikan

  7. regyrege 8 Januari 2010 pukul 11:38 PM

    al-quran menantang kalian :
    al-baqarah ayat 23:

    “dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang al-quran yang kami wahyukan kepada hamba kami(muhammad ) BUATLAH satu(saja) surat yang semisal al-quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain allah, jika kamu orang-orang yang benar”

    bukti-bukti ilmiah dari aL-quran membuktikan dengan jelas asal_muasal ketuhanan. tidak ada manusia yang bisa menghasilkan sebuah buku pada 1400 tahun yang lalu yang berisi fakta-fakta ilmiah yang ditemukan oleh manusia berabad-abad kemudian.

    QS.al-anbiya:30(asal muasal alam semsta)>>teori bigbang pada masa kini
    QS.fushilat:11(galaksi2 dibentuk pada awalnya berwujud gas)
    QS.al-anbiya:33(matahari pun berotasi)
    QS.alfurqan:53(asas.oseanografi.Davis hlm.92-93)>>
    QS.an-nur:45(manusia dan binatang diciptakan dari air)
    QS.an-nahl:69(madu sebagai obat)
    Dan lain-lain…

    knpa kebenaran yang ada 1400 tahun yang lalu baru dapat diungkap berabad-abad kemudian? ini merupakan tanda al-quran berasal dari allah langsung dan tanda allah sayang kepada kita semua dan al-quran untuk semua umat dan juga merupakan tanda al-quran tidak akan lekang oleh waktu
    bagaimanapun al-quran bukan sebuah ilmu pengetahuan semata tapi merupakan “tanda-tanda”.
    Prof.Tejasen menerima Islam berdasarkan”tanda” ilmiah yg terkandungdalam al-quran, sebagian membutuhkan 10 tanda bahkan ratusan bahkan tidak menerima kebenarannya walaw telah ditunjukan seribu tanda.

    Al-quran mengutuk mentalitas tertutup seperti tiu yang dijelaskan pada ayat:
    Qs.al-baqarah:18 “mereka tuli,bisu,dan buta ,maka tidaklah mereka akan kembali(ke jalan yang benar)
    mengamalkan al-quran tidak cukup hanya dengan membacanya setiap hari….

    jika anda yakin semua dan mengatakan semua yang didalam al-quran itu benar, mari pelajari semua larangan dan perintahnya.^^

  8. alisuhendri 9 Januari 2010 pukul 12:02 AM

    Ini pertama kali saya mengunjungi situs PALING BIADAB yang pernah saya kunjungi. Kalau anda merasa bahwa Islam tak sesuai dengan keyakinan anda, anda tak perlu menjelekkan agama Islam. Kalau anda merasa agama yang anda anut adalah benar, silahkan jalankan kebenaran itu. Tapi kalau anda ingin mengajak perang, maka Islam tak akan mundur setapakpun. MANUSIA BIADAB.

  9. gazelarc 9 Januari 2010 pukul 12:07 AM

    yang buat semua ini benar2 orang2 yang paling bodoh, bejat, merugi, kafirrrrrrrr 100%
    saya sampe ketawa nyegir membayangin orang yang capek2 buat blog ini..membodohi diri sendiri itu yang kau lakukan..
    hanya satu agama yang benar didunia ini yaitu ♥ISLAM♥
    i ♥ ISLAM FOREVER

    manusia dilahirkan sebagai agama ISLAM..
    kau akan menyesalinya 100 % dihari akhir nanti..

  10. andilomoet 9 Januari 2010 pukul 12:55 AM

    ya Allah beri peringatan yg keras bagi pembuat blog ini

    semoga U bisa selamat dari siksaannya

  11. kopl3r 9 Januari 2010 pukul 6:13 AM

    hebat buanget tikus2 bisa nglindungi isalm,,
    mickey mouse ngikut pa gak???

  12. bopz11691 9 Januari 2010 pukul 7:16 AM

    mas yang nulis, punya agama sendiri g mas??? tertarik nih…

  13. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 7:17 AM

    Wahh..ini yang tulis artikel ini lagi sedang emosi ya..?
    Isinya caci maki semua…? apa iya…agama sang penulis membolehkan caci maki kayak begini, ato jangan-jangan seperti kisah seekor rubah yang tidak bisa mengambil anggur, maka anggurlah yang dicaci maki kalo anggur itu pahitlah…kecutlah…bla..bla..

    Mas..mas..kalo mau menarik simpati orang, bikin dong tulisan yang berbobot, ilmiah dan elegan. Tulisan diatas mengindikasikan kemampuan pengetahuan tentang suatu agama penulis sama saja dengan omongan orang islam pinggiran…
    Apa bedanya…?

    Damai Untuk Semua

    GEHA

  14. ariefmas 9 Januari 2010 pukul 9:57 AM

    Kalo emang meyakini semua postingan di blog ini, mau nanya aja:
    siapa Tuhannya bos yang punya blog ini ?
    Tuhannya Allah juga atau jangan2 tidak punya Tuhan ?
    (Komentarku ini tampilin ya )
    Trima kasih sebelumnya.

  15. pusmiaw 9 Januari 2010 pukul 3:00 PM

    so ?
    lok bnyak yg ninggalin islam lo mau apa ?
    blog ne isa gw laporin k pihak tg brwenang !!!

    agama lo thu agama apa ?

    lo tau g lok blog lo isa nyebabin perang agama,

  16. lukiolangan 9 Januari 2010 pukul 5:49 PM

    PEMBUAT BLOG YG TERHORMAT…

    NGAPAIN LAGI PROFIL ANDA PK GAMBAR WANITA BERKERUDUNG….
    GA PANTES DONG SAYYYY…
    GANTI AJA ATUH PAKE GAMBAR WANITA TELANJANG YG SEPERTI NYA SANGAT DIAGUNG2KAN KEBEBASAN NYA OLEH KELOMPOK AGAMA ANDA ITU….. (GAK MUNGKIN DONGGGGG… AGAMA ANDA MEWAJIBKAN WANITA NYA UTK MENUTUP AURAT… MEWAJIBKANNYA TUK BERKERUDUNG…??? AGAR LEBIH MULIA DAN TERJAGA….?? PASTI ANDA BLG MEMANG GA MUNGKIN BANGET YAAA…? KLO PUN TMN ANDA YG BERKERUDUNG ITU SUDAH MURTAD,,, NGAPAIN LAGI DIA MASIH MENGAMALKAN AJARAN AGAMA KAMI…? MALU DONGGGG… MASIH PAKE2 SIMBOL AJARAN KAMI?
    PAKE DONG SIMBOL AGAMA YG KALIAN ANUT…TUNJUKKAN KLO AGAMA KALIAN DAN AGAMA KAMI MEMANG SANGAT BERBEDA…??)
    JADI TOLONGGG DUECHHHHH… BUKA ITU TOPENG DAN KERUDUNG NYAA YAAA CANTIKKKK…..
    AGAMA ANDA KHAN MEMBEBASKAN SEGALANYA BUKAN?? ATURAN YG ENAK DAN MUDAH DIJALANKAN… JADI NGAPAIN REPOT2 NGIKUTIN AGAMA KAMI YG KLAIAN HINA DINA TIU…HI,HIII

    GAK PANTES DONG… MENGHINA DAN BERKOAR KOAR BLG AGAMA ISLAM SALAH, TUHAN NYA ORG ISLAM BEGINI BEGITU, TP PROFILE ANDA WANITA BERKERUDUNG…?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    GAK MACING AMAT AHH AHHH AHHHHHHHHH,,,, SAMA TUJUAN ANDA…
    HATI2 LOOOO… NANTI TUHAN KAMI BIKIN HATI ANDA DIBALIKKAN, KEIMANAN ANDA DAN AKIDAH ANDA DIBALIKKAN???
    HAAAYAAAAAAHHH TAKUT KHAN? GAK MAU KHAN ANDA JD ISLAM??
    SOOO CPT CPT LAH MINTA AMPUN SAMA TUHAN ANDA KRN SUDAH SEDIKIT MENGIKUTI AGAMA KAMI…
    APALAGI KELIATAN SEKALI ANDA TAKUT DGN AGAMA KAMI, DGN PERKEMBANGAN AGAMA KAMI..?
    HATI HATI MAKANYA… JGN BUKA2 KITAB KAMI..
    HUSSH SANA … JGN DKT 2 AHHH SM KAMI, NGUTIP NGUTIP KTAB KAMI… MANA SALAH LAGI… HI,HIIIII….
    NTAR DR BENCI SETENGAH MATI BISA JADI CINTA SETENGAH MATI LOOO SM AGAMA KAMI…????
    SY INGAT KHAN AJA….
    H A T I – H A T I……
    KARENA TUHAN KAMI BERKUASA BANGET DAN CEMEN BANGET BAGI TUHAN KAMI UTK MEMBULAK BALIK KAN HATI ORANG….

    SAYANG… CINTAKU, ANAKNYA IBUNYA…. SANG ADMIN BLOG YG HINA INI…
    KALO MEMANG AGAMA ANDA YG PALING BENAR… tuhan ANDA YG SANGAT BENAR… KITAB ANDA YG SANGAT BENAR…
    AYOOO DONG KENALIN KE AKYUUUUU….?
    AKYU PENGENNNNN DEH BACA2 KITABMU….
    APA SAMA KY KITABKU YG BISA DI HAFALKAN OLEH RIBUAN ORG…
    NGEMENG2… ADA YG HAFAL ISI KITAB SUCIMU…
    AHHH SEKEDAR UTK ISENG2 AJA GITUUUUU….
    ADA YAAA….
    ADUHHHH ALHAMDULILLAHA ATUHH…
    BIAR KEIATAN GITU ADA PINTERNYA,,
    OTAK GITU LOOO YG DIPK UTK BELAJAR DAN NGAPALIN KITAB ITU…
    OF COURSE DGN KEIMANAN JUGA…

    AQ BENER2 PENASARAN DEH SAMA TUHAN MU ITU…
    ADUUUUUHHHH MUDAH2AN tuhan MU itu BUKAN NABI ISA YG SANGAT KAMI CINTAI YAAA….???
    KRN KAMI SANGAT MENCINTAI, MENGHORMATI DAN MEMULIAKAN NABI ISA TERSEBUT…
    HANYA SEORANG NABI YG SANGAT BERGANTUNG PADA ALLAH SWT KAMI….

    KENALINNNN DONG… KLO TUHAN KAMI BERNAMA ALLAH SWT…
    DIA LAH TUHAN KAMI “THE ONE AND ONLY”
    SATU SATUNYA..
    TUHAN KAMI BUKAN 1 BUKAN 2 DAN BUKAN 3
    JADI KLO ANDA BLG TUHAN KAMI KABAH…ADUHHH TUHAN KAMI BUKAN THE ONE AND ONLY LAGI DONG…?????????????????????????????

    GAK MGKN DONG TUHAN KAMI SEBEGITU GEGABAHNYA BILANG SATU SATUNYA DAN THE ONE AND ONLY… TP TERNYATA DIA TEH KABAH….????
    ICHHHHHH…. TAK MUIN BANGET…
    ITU PIKIRAN OTAK KEBALIK DAN BLM KENAL DGN TUHAN KAMI AJA YG BERPIKIRAN SPT ITU…

    MAKANYA YA NAK’KENALAN DULU SM TUHAN KAMI… JADI RADA2 TAU GITUUUUU… SPT APA SICH TUHAN KAMI ITU..?
    INI MAH TAU AJA BELOM, KENAL AJA BELOM, UDH BILANG INI ITU TTG TUHAN KAMI…… GIBAH DAN PITNAH TAHHHH KT ORG BDG MAHHHHH!!! HA,HAAA..

    DAN SATU LAGIIIII YAAAA, ETA MAH UJANGGGGGG, EH NENENGGGGGG NAMANYA NGARANG??? MENGARANGGGGGG…!!!
    EMANG PELAJARAN BHS INDONESIA… BOLE NYA MENGARANG BEBAS,,, HA,HAAAAA…

    LANJUTTTT…
    TUHAN KAMI MAH TIDAK BERANAK… DAN TIDAK DIPERANAKAN…
    (GAK DIAKU AKU ANAK GITU SM SESEORANG ATW SESUATU)))
    TUHAN KAMI MAH YAAA SAY… GAK ADA YG DAPAT MENYAMAI DAN MENYERUPAI..TUHAN KAMI…
    MAAF AJA TUHAN KAMI MAH GAK SERUPA DGN BATU, TIDAK SERUPA DGN KABAH… TIDAK SERUPA DGN NABI ISA, TDK MIRIP DHN BUDHA GAUTAMA, TIDAK SERUPA DGN RONALDO DAN TIDAK SERUPA JUGA DGN BARAK OBAMA…
    TUHAN KAMI DI JAWA GAK ADA YG NYAMAIN DAXHHH MUKANYA…
    TUHAN KAMI DI BELAHAN BUMI MANA PUN GAK KHAN ADA YG NYAMAIN…..

    TUHAN KAMI HEBAT…YAAAAAAAAAAAACHHHHHHHHHHHHH!!!
    KERENNNNN…
    KUEEEYEENNNNNN GITU LOHHHH..
    GAK ADA YG NYAMAIN…!!! HEBAT GAK TUUUHH….!!

    TUHAN KAMI MAH GA PERLU REPOT2 TURUN KE BUMI…HANYA UTK MENGENDALIKAN HAMBA ATW CIPTAAN NYA YG NYEBELIN…
    HANYAN UTK MENUNJUKKAN DAN MEMPERKENALKAN DIRI BHW “INI LOOOH TUHAN ”
    OOOOOOOOOOOOOO, DIA MAH, TUHAN KAMI YG MAHA BERKUASA…..
    GAK PERLU REPOT2 LAH POKONA MAH..
    TUHAN KAMI GAK BUTUH PERTOLONGAN SIAPAPUN DAN APAPUN
    TUHAN KAMI PUN NOT DEPEND ON SOMEONE OR SOMETHING….
    POKOKNA MAH,,,, NONE COMPARABLE UNTO ALLAH SWT..
    MAKANYA TUHAN KAMI MAH BUKAN MAKHLUK SPT CIPTAAN NYA…
    GA KHAN PERNAH MATI, GA PERNAH TIDUR DAN HIDUP SELAMANYAAAAHHH..

    TUHAN KAMI DIHINA DAN DINISTAKAN SEPERTI APAPUN GAK KHAN BERKUYRANG KEKUASAANNYA…
    GAK NGARUHH LAH SEUPILPUN, POKOKNYA MAH…
    MAU SELURUH UMAT MURTAD DAN GAK BERIMAH KPD NYA, MAU KAFIR, MAU JAHAT, GAK MENJALANKAN PERINTAH NYA…
    TUHAN KAMI TETEPLAH TUHAN KAMI YG GAK TERPENGARUH SM KELAKUAN MAKHLUKNYA,,, DAI AKAN TETAPPPPPPPPPPPP MAHA BESARM MAHA SEGALA GALANYA…
    JADI KLO PUN ANDA MAU BIKIN MILYARAN BLOG SEMACAM INI… GAK NGARUH SAY,,,
    PERCUME DEHHHH….PERCAYA DEH SM AKYUUU

    BEGITU JUGA DGN ISLAM,, SAMPE KIAMAT PUN GAK KHAN RUNTUH,,, GA KHAN HILANG DR BUMI INI DAN GAK KHAN PERNAH BERKURANG KEMULIAAN AJARANNNYA HANYA KRN ANDA HINA DAN NISTAKAN….
    ANDA MAU MAKI2, MAU CACI DI DPN SLURUH UMAT MANUSIA PUN…
    ISLAM TETAPLAH ISLAM YG MULIA..

    KLO PUN ADA SEGELINTIR UMATNYA YG MISKIN, YG OON, YG OBOD.. YAAAA NAMANYA JUGA ORG,,
    PASTI DI AGAMA ANDA PUN ADA ORG2 SPT ITU,,,

    **AQ YAQIN BANGET SM AGAMA AQ… SEPERTI YAQINNYA NYA ANDA SAAT INI MENGHINA AGAMA KAMI, TUHAN KAMI DAN AGAMA KAMI..
    TP KAMI TETEP BAIK2 AJA KHAN WALAUPUN ANDA HINA DINA.. (BUKAN DINA SUSI LOOHH..)
    GA NGARUH BANGET DEH ICHH AHH DONG.. JJJJRENGGG..! HA,HAAA..

    AQ MMG BODOH SPR ANDA BLG UMAT ISLAM BODOH… KRN SPT ITU PULA LAH AQ MENGANGGAP ANDA….
    BLOG INI LAH TANDA KERENDAHAN ANDA….
    TANDA KEHINAAN ANDA..
    PADAHAL KELAK ANDA AKAN LEBIH TERHINA…
    DAN KAMI GA PERLU REPOT2 MENGUTUK DAN MENGHINA ANDA …KRN ANDA SENDIRI SUDAH HINA DAN RENDAH…

    DGN BLOG BIKINAN ANDA INI… GA KELIATAN KEMULIAAN ANDA, AGAMA ANDA, KITAB SUCI ANDA (KLO MMG PUNYA DAN BENAR2 BUATAN TUHAN ANDA) DAN tuhan ANDA (KLO ANDA BNR2 PUNYA tuhan…??)

    MAKAR ANDA MMG HEBAT UTK AGAMA KAMI… (ITU YG ANDA PIKIR KHAN??? SEPERTINYA ANDA HEBAT DAN PUAS MENGHINA KAMI)
    TP BAGI KAMI MAKAR TUHAN KAMI LAH YG AKAN BERLAKU UTK ANDA SEBENARNYA…..
    LIHAT DAN TUNGGU SAJA….
    SAAT NYA AKAN TIBA..

    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★

    **KLO ANDA INGIN MENGAMBIL UMAT ISLAM AGAR MENJADI PENGIKUT AGAMA ANDA….
    AMBIL LAHHHH….
    BERUSAHALAH …
    DGN CARA MENIPU, BERBOHONG, MENGHINA DAN CARA2 YG SUDAH BIASA ANDA GUNAKAN SEPERTI INI,,,,
    TUNJUKKAN KEHINAAN ANDA.. MAKA ANDA AKAN BERTEMAN DGN SEGALA KEHINAAN ITU SENDIRI…
    EMANG GW PIKIRIN…
    ANDA MAU HINA KEQ.. MAU APA KEQ..
    ICHHH SABODO TEUING ATUHHHH….
    SODARA BUKAN… CM SESAMA MANUSIA AJA TP BEDANYA BERHATI IBLIS DAN BERBAHASA KEBUN BINATANG..
    GAK PEDULI AHHHH….

    TAPIIIII….KLO MMG MAU..
    YAA AMBILLAHHHH..
    HANYA TERI TERI LAH YG AKAN KALIAN DAPAT…
    EHHH…. YG SUDAH KALIAN DAPAT….!!!
    TP SAAT INI KAMI SUDAH BNYK MENGAMBIL KAKAP KAKAP KALIAN…..

    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))
    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))
    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))

    TRUS KLO KAMI BILANG AGAMA KAMI YG PALING BENAR,,, YG PALING HEBAT….
    SO WHAT..??
    KOQ SEWOOTTTTT…
    HI.HIIIIII…
    WAKAKAKAKKKKKKKK…

    BIASA AJA KALEEEEEEEEEEEEEEEE…..
    TUJUKKAN AJA KLO KALIAN, AGAMA KALIAN DAN KITAB KALIAN ITU YG PALING BENAR…
    GAMPANG TO? MUDAH TO? IYA TO? BENER TO?
    GITUUUUU AJA KOQ REPOT BANGET SIIIICHHHH….
    SAMPE MAU MAUNYA MENGHINAKAN DAN MENISTAKAN DIRI ANDA SENDIRI…

    ATU MMG ITU AJARAN NYA AGAMA ANDA…?
    ADOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    AGAMA BARU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…?????????????????????????????

    CIAN BENER SICH IBUMU,,, MELAHIRKAN ANAK YG CUMA JADI BEGINIAN DOANG HIDUPNYA…??
    EMANG BISA KAYA YAAA DGN CARA SPT INI..? BISA MASUK SURGA DGN CARA SPT INI
    APA IBU MU JUGA MAKAN GAJIMU YG BEKERJA DGN CARA MERENDAHKAN DIRI SPT INI(KLO BNR ANDA JADI KAYA DGN CARA SPT INI)…
    CIANNNN ICHHH IBU DAN AYAHMU…….
    ATW MMG BEGINILAH CARA IBU DAN AYAH MU MENDIDIKMU..?
    AGAR SELURUH HIDUPMU DIDEDIKASIKAN UTK MENGHIN DINA MENCACI MAKI AGAMA ORG LAIN…???
    MALANG BENAR NASIB MU SAY……

    GINI YAAA ANAKNYA ORG LAIN….
    HIDUP DIDUNIA YG CUMA SEKALI DAN SEBENTAR INI JGN DIISI DGN AKHLAK YG JELEK….
    JGN SUKA SIRIK DAN DENGKI AHHH SAMA ORG LAIN YAA..?
    GA BAEK TUUUUY”
    JUGA SM AGAMA ORG LAIN..? GA USAH LAH URUSIN AGAMA DAN HIDUP ORG LAIN…
    EMANG GA ADA KERJAAN LAIN YAAA….?
    LULUSAN RUMAH SAKIT JIWA MANA SIIIIY KAMU…?

    SKRG MAH HIDUP MENDINGAN : LU LU GW GW AJA LAHH…
    REPOT BANGET NGURUSIN AGAMA ORG LAIN…..!!

    TOBAT SANA…
    DAN LEBIH BANYK LAGI BACA BUKU YG BENER YAAA..
    JGN CUMA BACA BUKU GA KARUKARUANAN…

    OKE AHHH IBU LUKI MAU BUBU DUYUU YAA..
    CAPE JUGA YAAAA, NULIS BEGINIA..
    (GIMANA KAMU YAA SAYANG,,, NGURUSIN BLOG INI..???)

    DEGHHHHH SAYANG,,,,,,!!!
    (SAYANGNYA SETAN MKSD KU…HA,HAAAAA….)

  17. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 10:31 PM

    PERTAMA2 , KEPADA UMAT MUSLIM JANGAN BALAS DENGAN KEBENCIAN , ITU YANG ORANG – ORANG KAFIR JAHILIYAH / BODOH / KOSONG IMAN INI , MAU , ORANG2 SEPERTI INI TANPA KITA APA2KAN AKAN TERKENA SENDIRI AKIBATNYA

    JUDUL ANDA DIATAS TIDAK BENAR , KAMI HANYA DILINDUNGI ALLAH SWT , IMAN ITU PERLU PERJALANAN / PERJUANGAN UNTUK MENUJU KEYAKINAN HAKIKI,SEMATA2 UTK ALLAH ,KALAU ORANG – ORANG SEPERTI ANDA LANGSUNG DIAZAB ANDA MENNGIMANI ALLAH KARENA TAKUT BUKAN KARENA ALLAH ITU SENDIRI , ALLAH SWT YANG ESA YANG TIDAK PUNYA ANAK DAN IBU , SEKALI LAGI YANG TIDAK PUNYA ANAK DAN IBU .

    KAMI TIDAK MEYEMBAH KABAH KARENA ITU BATU TAPI SEBAGAI REPRESENTASI KEESAAN ALLAH SWT , SEMUA MENGHAPADAP KESANA , TAPI KALAU DI JALAN KITA TIDAK TAHU ARAH KIBLAT , KITA BOLEH KOK…MENGHADAP KEMANA SAJA , KARENA ALLAH ADA DIMANA2

    KITA MAU PANJANG LEBAR SECARA ILMIAH DAN DI BEBEARAPA PERDEBATAN TERBUKA TIDAK PENGECUT SEPERTI ANDA , DENGAN MUDAH KAMI JAWAB DENGAN DALIL2NYA ,TAPI DDENGAN TINGKAT IMAN SEPERTI ANDA PERCUMA KITA DEBAT , TIDAK ADA ARTINYA

    JADI TOLONG JANGAN MENGHINA , AGAMA MU AGAMA MU – AGAMAKU – AGAMAKU .KALAU ANDA MENANTANG AZAB ALLAH , YA PASTI DATANG SABAR SAJA , TIDAK USAH DITAGIH SEPERTI DIATAS

  18. flowxkill 9 Januari 2010 pukul 11:03 PM

    Yahhelahh jangan curhat napa, emang pecun lo. Sepongin tu kontol bokap lo si dajjal…

    Kebanyakan nonton teroris sih lo jadinya otak lo sempit kayak memek…

  19. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:28 PM

    Kalau memang agama Islam adalah agama ciptaan “allah”, biarlah “allah” sendiri yang mengutuk dan mampuslah orang yang menghina agama “allah”.

    MEMANG ITU BENAR DAN SABAR ITU AKAN DATANG SEGERA , TIDAK USAH DITAGIH

    MARI UMAT MUSLIM KITA DOAKAN SUPAYA ITU SEGERA TERJADI

    ANDA TIDAK USAH TAKUT DENGAN KEMAJUAN DAN PERKEMBANGAN ISLAM SAAT INI , KARENA KAMI TIDAK AKAN APA2KAN ANDA KALAU TIDAK MENGHINA, AGAMA ANDA PUN KALAU DIHINA ANDA MARAH !!!

  20. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:32 PM

    TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DGN KEMANUSIAAN.
    SUDAH BANYAK YG MENINGGALKAN ISLAM

    BAHASA FRUSTASI DAN SAMA SEKALI TIDAK BERPENDIDIKAN , KARENA PROPAGANDANYA TIDAK LAKU

  21. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:37 PM

    Allah jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama2nya. Allah kalian = TOLOL, sesuai dgn otak2 primitif yg menciptakannya

    SALAH CONTOH BEGO!!! ( KARENA ANDA BILANG TOLOL – JADI PAKE BAHASA YG SAMA , SUPAYA JELAS) KARENA SEMUT YANG CIPTAKAN BUKAN PEMILIK TAMAN !!!! ,

  22. ask4rat 9 Januari 2010 pukul 11:38 PM

    nih, ALLAH tuh kgk meng-adzab lu lu pada (khusus utk yg pada ngatain islam) krn ALLAH masih sayang ama lu, masih merasa KASIHAN ama lu. coz ALLAH tuh selalu menerima ampunan hambanya yg menangis dan memohon kepadanya. tpi sayangnya lu-nya aja yg terlalu meng-agung2kan ‘TUHAN’ abal2 lu yg sebenernya g ada.
    udah bagus masih bisa di ampuni. lu-nya malah kyk gni. ckckck. klo mau tau islam yg sebenarnya, pelajarilah AL-QUR’AN. dan masuk islam. lu g bakal tau seberapa ESA-NYA ALLAH, klo lu cuma nyari2 di internet.

  23. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:44 PM

    Bgm mungkin segelintir penulis yg cuma berbekal pena bisa mengakibatkan “kerusakan tidak terhitung” terhdp agama ciptaan Tuhan ?

    BUKAN PENA , ORANG CUMA DIKETIK – TYPING , NGERTI!!! ( BUKTI ORANG BODOH )

    SAMA SEKALI TIDAK MENGANGGAP BEGITU , KECUALI KALAU KALIAN BUNUH ORANG2 PALESTINA !!! ITU IYA , KALAU CUMA KETIK YAAA…KITA ANGGAP ORANG KAFIR CARI TEMAN DI NERAKA !!!!

  24. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:46 PM

    Sbg Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yakni cinta kpd manusia.
    Sbg Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yg tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA ? BACA LAGI QURANMU!

    KAMU YANG BACA LAGI , KAMU YANG TIDAK MENGERTI KARENA TUHAN KAMU LOGIKA YANG TIDAK ADA DASAR , SOK PINTAR TAPI SEBENARNYA KEBODOHAN ABADI

  25. adiansyahpawe 9 Januari 2010 pukul 11:51 PM

    Kalau memang “allah” maha kuasa, mengapa harus dibela mati-matian oleh para tikus pecundang?

    ITULAH KEIMANAN DAN BUAHNYA KECINTAAN , KALAU ANDA , IBU ANDA DIPERKOSA MUNGKIN DIAM SAJA …… !!!!! JELAS2 YANG OTAK KOSONG SIAPA

  26. fleeur14 10 Januari 2010 pukul 2:26 AM

    penasaran saya ama ajaran2 di agama kamu dan kenapa kamu nge-judge Islam ampe kyk gitu
    bisa dikasih tau ga ? siapa tau saya berminat LOL !

  27. promeg 10 Januari 2010 pukul 2:36 AM

    Saya sangat terkesan dengan tulisan anda, terasa saya ingin murtad. Tetapi sebelum saya meninggalkan agama Islam, saya hanya ingin bertanya pada anda tentang ajaran Kristen yang sangat simpang siur itu, yang saya ingin pertanyakan yaitu:

    1. Kenapa sangat membingungkan sekali doktrin trinitas bagi saya, saya sudah banyak mendengar, dan membaca mengenai trinitas tapi kenapa selalu tidak masuk ke logika saya, karena saya terus terang sampai saat ini sudah ribuan kali membaca artikel mengenai ketuhanan yesus. Dianataranya ada yang mengatakan bahwa tuhannya orang kristen itu satu, esa atau tunggal. Tetapi kenapa logika saya tetap mengatakan tuhan kristen itu ada tiga. Tritunggal, bapa, rohkudus dan putra. Karena tetap saja didalam satu itu ada tiga. Kenapa tuhan itu seperti dipermainkan dalam orang kristen. Apakah bapa begitu lemahnya sehingga harus diperkuat dengan ditambahkan 2 tuhan lagi. Menurut saya, Yesus sebagai utusan itu sudah cukup tanpa harus menjadi tuhan. Yesus hanya menyampaikan firman2 saja seperti rasul2 yang lainnya. Sedangkan Allah adalah tuhan esa, satu dan tunggal yang berhak disembah.
    2. Unsur dualisme pada diri yesus, satu sisi sebagai tuhan, satu sisi lagi sebagai manusia adalah sangat membingungkan, dan logika saya seakan diinjak2 untuk harus mempercayai doktrin trinitas. Apakah selama hidupnya yesus itu beranggapan dirinya adalah sebagai manusia apakah tuhan. Yang saya ketahui dari alkitab, selama hidupnya yesus itu selalu meminta pertolongan Allah. Kalau dari sifat tuhannya hanya berdasarkan dari mukjizat2, tidak ada bedanya dengan rasul2 yang lainnya.
    3. Bagaimana kalau tuhan itu mencitrakan dirinya sebgaia manusia, bagaimana sifat ketuhanannya dipertaruhkan pada hal2 yang bersifat manusiawi seperti buang air besar, kencing, buang gas yang bau busuk sehingga sangat mengganggu orang2 di sekelilingnya.
    Mohon pencerahannya dari tiga poin yang sampai sekarang ini mengganjal saya untuk murtad.

  28. uleew 10 Januari 2010 pukul 5:46 AM

    wah wah . lo bener-bener parah !!! lo bener-bener lebih HINA dari binatang .. dan lo emang diciptain sama Allah buat dihina semua orang di dunia !! terserah lo mau ngomong sampe mulut lo jontor ! perlu lo tau , lo itu siapa sih di dunia ini ? harusnya lo udh masuk rumah sakit jiwa aja , karna otak lo udh ngga waras !
    lo tuh ga ada kerjaan banget tau gak bikin yang beginian , udh bosen idup ya lo ? ngapain lo ngurusin agama islam ? dan ngejelek-jelekin agama islam , Allah SWT dan nabi Muhammad ? udah ngerasa paling sempurna lo ? sebelum lo ngjudge apapun , lebih baik lo introspeksi dlu deh , emgnya lo udh ngerasa baik ? lo udh ngerasa sempurna ? atau fisik lo cacat sehingga lo marah dan ga terima sama keadaan lo ? sampe lo bikin sensasi yang beginian , karena lo itu sama sekali lebih jelek dari binatang ? hahaha . LUCU !! sekarang lo bisa ngomong kaya gtu ,, liat aja nanti hari pembalasan , lo bakal terima semua balesan atas perbuatan lo di dunia !! lo bakal meringis kesakitan dan minta ampun sama Allah ,, lo bakal menyesal dikemudian hari . gue yakin itu !! mungkin sekarang Allah lagi ngetawain perbuatan lo yang busuk dan HINA ini . belum saatnya Allah ngasih peringatan sama lo ! lo inget aja kata2 gw !! Allah ga pernah salah . Allah maha besar . Allah maha tau . TIADA TUHAN SELAIN ALLAH !!

  29. gst7 10 Januari 2010 pukul 6:28 AM

    saya hanya dapat berkata…semoga anda smua yg menghina islam di bakar di api neraka jahanam…

  30. anoranggar 10 Januari 2010 pukul 6:56 AM

    AH, ga’ sah dipercaya tulisan ini ..
    wwwkkkkkkkkkkkwkkkkk
    jangan sok tahu ya.. kalo ga’ tahu
    diam adalah emas ..bagi anda
    terima kasih

  31. anchapra 10 Januari 2010 pukul 7:33 AM

    takut dia…hahahahahahahaha………mukanya aja dipalsuin…

  32. lintul 10 Januari 2010 pukul 9:09 AM

    Mmmmm……mksud penulisnya ini tu biar kita keluar dr islam terus kt jd komunis….gt……

    kLo islam bejat brrti katholik dan nasrani jg gt dunk….ke2 agama itu jg gag lepas dr nama Allah kn…???

  33. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 10:45 AM

    ingat. siapa yang menciptakanmu? memberimu hidup? memberimu rezeki? saat sesudah mati nanti kamu akan tau akibat dari perbuatanmu ini. tunggulah saatmu tiba dan teruslah berkoar dengan mulutmu itu atau tulisamu lewat blog ini.

  34. mustsugenghidayat 10 Januari 2010 pukul 11:04 AM

    Biar Berlinangan Air Mata
    ku Takkan Hentikannya
    Biarkan Ia Menyembuh Luka
    Hilanglah Rasa Duka

    Tidak ku Termampu Merentasi Liku-liku
    Sungguh ku Tak Mampu Menghadapi Semua Itu
    Sungguh ku Tak Upaya

    Jangan Dibiarkan Jerih Perih Kehidupan
    Bisa Meleraikan Iman

    Kan Hancur Semuanya
    Walaupun Menitis Air Mata Darah
    Tak Bisa Merubah Segalanya
    Melainkan Taubat Nasuha
    Moga Kan Diterima

    Namun ku Percaya
    Masih Ada Kesudahannya
    Kerana Allah Itu
    Maha Kaya Maha Mendengar
    Rintihan Hamba-hambanya
    Kerana Sesiapa Bertaqwa Kepadanya
    Pasti Akan Ada
    Jalan Keluarnya
    Rezeki Yang Tidak Disangka-sangka
    Cukup Allah Baginya Berkuasa Segala-galanya
    Terima Seadanya

  35. wijaksana 10 Januari 2010 pukul 11:22 AM

    sesungguhnya agama yang diridhai Allah adalah islam

  36. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 12:50 PM

    KMANA TU BLO ON G MUNCUL,DH TKT DTNGKAP POLISI PLUS PTUGAS RSJ YA.KLO MAU BUAT TULISAN YG BRMUTU BLOK,LAIN LAGI KLO KM MANK LU2SAN RSJ BLOK…GUOBLOK BNGT SIH LU

  37. heliosa1969 10 Januari 2010 pukul 3:30 PM

    jangan tanya pindah ke agama apa kalo keluar dari islam sama dia, soalnya yang kamu tanya itu orang gila… Yang lahir dari pelacur murahan… Coba kita lihat cara dia nulis dan ngomong… Seperti pelacur yang habis nelen sperma kan???
    Nah dia jengkel ama islam soalnya dia ditolak jadi islam
    Maklumlah dia itu pengecut dan tidak beragama…
    Kalo tidak pengecut dan beragama, dia pasti ngatakan apa agamanya dan pasti mau ketemu saya… Gitu

  38. layangsariayu 10 Januari 2010 pukul 5:00 PM

    heh..dengarnya..kalau kamu dah gila..sebaiknya gila sendiri aja ga usah gila bawa-bawa orang sehingga saya juga ketularan gila karna menanggapi tulisan kamu.

    terus kalau kamu bicara kedamaian umat dengan menyerukan pembunuhan pada umat yang kamu angap pengikut ajaran iblis terus kamu pengikut ajaran apa donk ?

    yang juga ikut-ikutan mengatas namakan umat tapi juga ikut-ikutan mau mengadakan pembantaiaan..ha..ha..ha..saja jadi ketularan gila gara-gara kamu.

    saya adalah kelompok yang diyatakan gila sejak jaman yang kalian ceritakan tapi kami tidak jadi pembunuh dan menyerukan untuk membunuh.

    walaupun dari kelompok kami banyak yang dibunuh oleh orang-orang gila seperti kelompok kamu,dan kami harus terpaksa bersembunti dan mengikuti arus tapi kami tidak punya rasa dendam dan ingin menghancurkan kelompok lain.

    karna ajaran kami hanya untuk kami dan tidak untuk orang-orang yang ingin membesarkan nama dan menipu dirinya sendiri dengan mengkambing hitam kan kelompok orang lain,menghasut,dan mencaci maki dengan bersembunyi dibalik kebesaran nama kelompok lain.

    sebenarnya saya menulis pada anda seperti ini sudah berhianat pada ajaran saya sendiri karna terpengaruh dengan kegilaan kalian,yang membawa saya menjadi gila seperti anda.

    tapi biarlah toh saya tidak bersembunti pada kelompok manapun juga dan saya adalah saya.sendiri yang sendiri dan tak punya nama bagi kelompok kami,

    tapi saya melihat keresahan umat gara-gara kegilaan kamu jadi saya ikut gila,gila saya takut terjadi pertumpahan darah dan banyak orang-orang yang tak berdosa terkena akibatnya.

    jadi itukah ajaran kalian yang mengatakan kelompok lain tidak memiliki fakta ajaran yang di anutnya ajaran kebenaran,sebenarnya anda sudah membuka kedok ajaran kalian sendiri dan ini Fakta,satu orang anda saja sudah mampu meresahkan umat apa lagi sepuluh dan lebih.

    jadi bagai mana Fakta kebenaran itu apa,memalukan.menyedihkan sekali anda salah masuk ajaran.

    saya belajar ajaran yang mana kami dibunuh dan dihabisi kami diam karna kami tau kami benar dan kami tidak takut dengan kematian kalau itu memang harus terjadi.

    dan saya tidak pernah takut untuk tidak menjadi besar karna saya sudah besar.(saya tidak memakai bahasa Kami karna kami tidak ada tetapi ada).

    dan saya sangat kesal hingga saya harus ritual pemohonan ampun karna telah menulis seperti anda.dan menjadi gila karna saya tau saya lebih gila dari anda untuk menyuarakan perdamaian.persahabatan,dan anda telah merusak perdamaian itu.

    dengan alasan kemanusiaan dengan dendam dan kebencian pada kelompok lain.ironiss

    saya berpesan pada anda JANGAN PERNAH ANDA BERSEMBUNYI DIBALIK KATA-KATA PERDAMAIAN DUNIA DAN KEMANUSIAAN, TETAPI ANDA SENDIRI SUDAH MERUSAK PERDAMAIAN ITU DENGAN KEBENCIAN.DAN PENGRUSAKAN.

    sayang manusia selalu penuh ketakutan,akan kematian padahal ujung-ujungnya manusia toh tetap MATI JUGA.

    termasuk saya yang sok peduli pada kemanusiaan padahal belum tentu orang akan peduli pada saya dan anda.dan coba anda kelur rumah anda atau keluar daerah yang mana orang tidak mengenal anda.dan katakan dengan lantang kalau pelu pakai pengeras suara.
    katakan;
    ” hei kalian yang merasa menjadi kelompokku kalian baru saja saya bela saya menulis memalui jaringan internet.dan saya telah menghina mencaci maki kelompok lain hingga hinaan yang tak terbandingkan buruknya untuk membela kalian umatku ”

    kira-kira apa yang terjadi…coba anda lakukan jangan sembunyi dibalik benda mati,dan kelompok..coba lakukan..apa tanggapan mereka..”

    jadi sebaiknya urus diri sendiri dan kelompok anda,seperti saya asik mengurus diri sendiri,dan kelur kalau ada orang-orang gila seperti anda membawa-bawa perdamaian dunia.

    dengan seruan kebencian dan permusuhan,serta mengajak-gajak orang untuk melakukan pembunuhan,pembantaian.

    ingat banyak orang-orang gila dan cinta damai serta perduli terhadap kelangsungan hidup manusia,walau mereka dihabisi dan dibantai mereka tetap menyerukan perdamaian tampa kebenciaan dan permusuhan,apa lagi ikut ikutan melakukan pembantaian.

    dan merekalah orang-orang yang tersembuyi.anda tidak akan tau itu, apa lagi masuk dalam kelompoknya.TIDAK ADA TEMPAT UNTUK ANDA.

    saya adalah orang yang lemah dan tiada kekuatan apapun tapi ajaran yang saya pelajari ditakuti oleh orang-orang seperti anda.

  39. madawali 10 Januari 2010 pukul 6:36 PM

    kayaknya gak gitu deh…saya melihat kebencian syetan pada dirimu….di Al Quran mengatakan hanya Syetan Terkutuk saja yang marah kepada Islam yaitu Agama Allah…mudah-mudahan Nabi Yesus membukakan pintu Hatimu untuk masuk Islam .Amin ya Rabbalalamin…

  40. damai1985 10 Januari 2010 pukul 6:40 PM

    mengutip kalimat diatas..

    “KEPADA SEMUA MUSLIM:

    Sbg Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yakni cinta kpd manusia.
    Sbg Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yg tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA ? BACA LAGI QURANMU!
    Selama kau percaya pd Islam kau bukan manusia utuh. Ini kenyataan. Kalau kenyataan ini menyinggung perasaanmu, maka silahkan kau merasa tersinggung.

    Saya menampar mukamu shg kau bangun dan meninggalkan mimpi karangan iblis ini. Kau tidak dapat percaya dlm aliran kebencian sambil menganggap diri bagian dari umat manusia..”

    wah..kamu orang ISLAM juga ya bro???kamu kok baca Qur’an juga sih…sehingga bisa begitu hebatnya membenci umat manusia yang tidak mau memeluk “ISLAM”

    kamu pasti seorang ISLAM yang TAAT!!!!!!kebencian kamu terhadap org yang tidak sejalan dengan kamu begitu HEBAT!!!!!!!

  41. azzamudin 10 Januari 2010 pukul 8:53 PM

    Hidayah Alloh turun kepada Aminah Assilmi
    Posted on January 10, 2010 by azzamudin | Edit
    PDF
    Aminah Assilmi Dari Baptis Menjadi SyahadahAminah Assilmi Dari Baptis Menjadi Syahadah

    Aminah AssilmiSaat menjadi pembaptis dari Oklahoma wanita ini mempelajari Islam untuk mengajak teman sekampusnya memeluk Kristen. Tapi yang terjadi kemudian sungguh jauh dari dugaan.

    Namanya Aminah Assilmi. Saat kuliah dia mengambil program studi pariwisata di sebuah perguruan tinggi di Amerika. Pertama kali dia bertemu orang Islam saat kuliah, tepatnya pada tahun pertama memasuki dunia akademik perkuliahan.

    Saat perkuliahan berlangsung, Aminah biasanya duduk di barisan terdepan. Dia selalu mencatat dan mengingat penjelasan para dosen. Dia adalah peraih beberapa penghargaan di kampusnya, sebuah prestasi yang membuat namanya mudah diingat orang.

    Aminah bukan orang yang mudah bergaul. Agak sulit baginya untuk memulai pembicaraan, terlebih menjadi pemecah keheningan. Aminah mau berbicara jika terpaksa.

    Hanya kepada satu golongan saja dia sungguh merasa nyaman, dan mudah berinteraksi. “Anak-anak adalah sekumpulan orang yang membuat saya nyaman,” terangnya.

    Kalau sudah bersama mereka, senyuman perempuan ini terlihat bagai bunga merekah di musim semi. Senyuman itu muncul bukan karena kesenangan materi, tapi karena sebuah kebahagiaan bercengkerama sekaligus mendidik makhluk Tuhan yang masih suci dari dosa pengotor hati.

    Mungkin menjadi beban pikirannya juga jika selama ini dia sulit bergaul dengan teman-temannya. Entah dia merencanakan untuk menghilangkan kelemahannya itu atau tidak, yang jelas dia terpilih mengikuti drama teaterikal.

    Tak sanggup rasanya meneruskan kegiatan ini. Bayangkan, berhadapan dengan sedikit orang saja Aminah sulit memulai pembicaraan, apalagi ketika berhadapan dengan ratusan atau ribuan orang yang menonton pentasnya.

    “Sangat mengerikan,” kesannya, “di hadapan kelas saja saya tidak berani bertanya bagaimana caranya pergi ke panggung berhadapan dengan orang banyak?”

    Sesampainya di rumah, dia keluhkan masalah itu kepada suaminya. Berdasarkan saran suaminya, Aminah perlu menjelaskan kepada gurunya tentang kekurangannya itu, dan mengganti kegiatan drama teaterikal dengan seni lukis.

    Kali ini Aminah berani berhadapan dengan gurunya. Dan berhasil. Permintaan Aminah diterima. Hari berikutnya dia masuk kelas seni lukis dengan penuh bahagia. Tidak ada lagi yang menonton, yang melihat wajah Aminah hanya koas, kertas, atupun kain kanvas untuk melukis.

    Ketika membuka pintu kelas perasaan gamang mulai menghantui pikirannya. Pada mulanya dia mengira pengikut kelas seni lukis adalah orang-orang sebangsanya, orang Amerika, atau kulit putih pada umumnya. Ternyata bukan. Kelas itu penuh dengan orang Arab Muslim. Aminah menganggap mereka “penunggang onta”

    Dalam pikiran Aminah, orang-orang Muslim tidak bisa dipercaya. Mereka dianggap penipu dan selalu dibenci. Keinginan untuk melangkah masuk dia tahan. Pintu kelas ditutupnya dan kembali pulang. “Bagaimana bisa saya berkumpul dengan penyakit membahayakan, bisa tertular juga di kemudian hari,” ungkapnya mengenang isi hatinya saat itu.

    Kembali dia melapor tentang kejadian itu kepada suaminya. Aminah bisa saja memutuskan langsung apa yang hendak dia perbuat kemudian, tetapi harus dipikirkan dulu, barangkali Tuhan punya maksud tertentu, begitu suaminya memberi saran.

    Di samping itu, dia juga tidak mau menyia-nyiakan beasiswanya. Kalau disia-siakan, huruf F, abjad yang menggambarkan nilai terendah mahasiswa, akan merenggut beasiswanya.

    Suatu ketika dia paksa dirinya masuk kelas. Dia masuk dan mengikuti kegiatan kelas. Di saat pengajar tidak ada dia berdiri di depan kelas, menjelaskan betapa cintanya Yesus kepada semua manusia. “Saking besar cintanya, dia korbankan dirinya untuk menebus dosa-dosa kalian semua,” ungkapnya. Yang harus dilakukan manusia kini hanyalah mengakui keyakinan itu di dalam lubuk hatinya.

    Para pelajar Islam itu diam saja. Dengan penuh sopan – tanpa tindakan anarkhis sedikit pun – mereka menolak ajakan Aminah.

    Tidak putus asa, kali lain Aminah mencoba membenarkan ajaran Yesus dengan meminjam argumentasi-argumentasi Islam. Dia pelajari al-Qur’an. Dia baca 15 buku Islam, salah satunya sahih Bukhari. Tanpa dia sadari, mempelajari ajaran Islam mengubah kesehariannya. Biasanya setiap Jumat dan Sabtu selalu pergi ke bar, atau ke sebuah pesta, bersama suami. Setelah mempelajari Islam tidak lagi. “Sedikit berubah memang, tapi cukup mengganggu suami saya,” ungkapnya.

    Kepribadiannya pun ikut berubah. Aminah terlihat lebih sering tutup mulut dan menjaga jarak, tidak seperti biasanya. Karena merasa terganggu, sang suami meninggalkannya. Aminah pindah ke sebuah apartemen bersama anak-anaknya.

    Di apartemen baru itu – suatu ketika – seseorang mengetuk pintu. Apartemen Aminah kedatangan seorang Muslim. Tamu itu bernama Abdul Aziz al-Syaikh. Sabar orangnya. Dalam berdiskusi tidak pernah menjatuhkan lawan bicara. Sang tamu bertanya apakah Aminah mempercayai keesaan Tuhan, dan mengakui kenabian Muhammad. Kedua jawabannya adalah iya.

    “Selamat, Anda sudah menjadi seorang Muslim,” ungkap tamu itu. Aminah membantah. “Saya tidak ingin menjadi Muslim. Saya ini orang Kristen,” ungkapnya.

    Terbayang dalam hati, dirinya tidak bisa menjadi Muslim. “Apa kata suamiku nanti jika aku Muslim. Bisa-bisa cerai nanti, dan keluargaku bisa mati,” keluhnya jika benar dia sudah menjadi Muslim.

    Atas kekhawatiran Aminah, Abdul Aziz menjelaskan, untuk memahami pengetahuan, dan menggapai hirarki spiritual, seseorang itu ibarat menaiki tangga. Satu per satu anak tangga dipijak. Jika satu anak tangga saja diabaikan, maka berpotensi jatuh. Dan Syahadah adalah anak tangga pertama yang harus dipijak.

    Pada bulan Mei 1977 – tanggal 21 tepatnya – Aminah mengucap Syahadah, memalingkan keyakinannya dari Kristen ke Islam. Masih ada keraguan yang dia terima. Meski bersyahadah, dia tidak mau memakai jilbab.

    Memang benar, syahadah adalah pondasi awal yang kuat bagi bangunan pengetahuan spiritual, menjadi pintu awal menuju ridha Ilahi. Dan rasanya, semenjak mengucapkan syahadah, terbuka peluang Aminah menggapai keduanya.

    Semenjak itu, Abdul Aziz sering datang ke rumahnya untuk berdialog. Kepada Aminah dia menjelaskan, ”Bertanya adalah salah satu cara menggapai pengetahuan.”

    Semakin sering dia mempelajari Islam semakin dalam ilmu yang didapat. Aminah memutuskan untuk mengenakan jilbab. “Sudah lupa saya kapan pertama kali berjilbab,” ungkapnya, “itu saya lakukan begitu saja.”

    Setelah sekian lama mempelajari Islam dia berkesan, pada mulanya tidak bermaksud menemukan apapun yang dia inginkan untuk hidupnya sekarang ini. “Kini aku menyadari Islam mengubah kehidupanku,” jelasnya, “dan tidak seorang pun meyakinkanku mencapai kedamaian, cinta, dan kesenangan karena Islam.

    Berat terasa. Kehidupannya hanya sebatang kara, tinggal di lautan manusia tapi dianggap seperti bukan manusia. Aminah yang kini berjilbab dipandang sebagai makhluk teraneh di dunia. Dia bercerai dari suaminya. Anak-anaknya diasuh oleh suaminya, begitu pengadilan memutuskan, karena agama Aminah dianggap ancaman bagi perkembangan psikologi anak.

    Hati Aminah sungguh terluka. Pikirannya terus merekam perpisahan dengan anak-anaknya, buah hati yang dia lahirkan dengan taruhan nyawa. Setelah buah hatinya pergi seluruh keluarganya ikut meninggalkan Aminah. Teman-temannya pun menghilang. Pekerjaan pun sirna.

    Di tengah kesedihan itu, hanya seorang saja yang mau menemaninya. Hanya neneknya saja yang mau menampung. Dan ikut menjadi Muslim. Sayang tidak lama kemudian dia meninggal.

    Dalam kesehariannya, Aminah selalu mempelajari Islam. Banyak perubahan terjadi di kemudian hari, dari sosok yang alergi tampil di depan publik menjadi seorang orator. Dia berceramah dari satu seminar ke seminar lainnya.

    Beberapa tahun kemudian kesendiriannya mulai terobati. Sang Ibu yang menolaknya kini memanggilnya kembali, dan menyatakan ingin menjadi Muslim.

    “Apa yang harus aku lakukan,” tanya sang ibu. Aminah dengan rendah hati menjawab, hanya dengan mengakui keesaan Tuhan dan mengakui Muhammad sebagai nabi.

    “Itu saja?” ungkap sang ibu terkesima, betapa mudahnya menjadi seorang Muslim, “semua orang pun bisa mengetahui itu.” semenjak itu sang ibu memeluk Islam. “Tapi jangan kasih tahu ayahmu dulu ya,” pesannya.

    Tidak lama kemudian diketahui, sang ayah rupanya sudah lebih dulu memeluk Islam. saudaranya juga demikian. Sang suami yang dulu menceraikannya juga ikut menjadi Muslim.

    Sebuah pertemuan dengan sang suami terjadi. Di hadapan Aminah, sang suami meminta maaf atas kesalahannya. “Aku sudah memaafkanmu sejak dulu,” ungkap Aminah.

    Kini Aminah tidak lagi sebatang kara. Keluarganya kini kembali dengan utuh. Anak pertamanya, Whittney, menyusul menjadi Muslim.

    Bertahun-tahun berdakwah tanpa putus asa. Bukan tanpa hasil, di dunia saja dia sudah merasakan, betapa bahagianya kembali berkumpul bersama keluarga. Begitulah Aminah berjuang. Tiada yang dia yakini kecuali Islam, agama yang baginya patut dibela, dan diperjuangkan.

    Sumber :SABILI
    Erdy Nasrul

  42. rindocakep 11 Januari 2010 pukul 12:05 AM

    gw tau lo tu dulu islam, tapi karena orang tua lo pada gax bener berjudi , mabuk2an bokap lo selingkuh ma cewek lain, nyokap lo sering ngentotan ma om2,.. jd lo frustasi dan menghujat Alah lo ngagep Allah tu gax sayang ma lo,..hahhahaha,..cian banget ya hidup lo,..da bener jalan lo malah jadi murtad,..orang gax bener kayak gini,..
    jd lo sekarang pa? pagan? yahudi,.. tw atheis?,…

    ciaaaaaaaaaaaan ya jd orang kyk lo,..kebencian sakit hati dan rasa kecewa aja,..yang lo rasakan,..

  43. karya15 11 Januari 2010 pukul 2:30 AM

    DAsar orang gila…….dalam aga islam tidak hanya bulan sabit tetapt bulan dan bintang yang punya makna”
    Beberapa versi pengamat sejarah mengatakan bahwa sebenarnya asal muasal lambang bulan bintang berasal dari lambang khilafah Islamiyah terakhir yang dimiliki umat Islam, yaitu Khilafah Turki Utsmani.

    Khilafah ini adalah warisan terakhir kejayaan umat Islam. Memiliki luas wilayah yang membentang dari ujung barat sampai ujung timur dunia. Wilayahnya mencakup tiga benua besar dunia, Afrika-Eropa dan Asia. Ibukotanya adalah kota yang sejak 1400 tahun yang lalu telah dijanjikan oleh Rasulullah SAW sebagai kota yang akan jatuh ke tangan umat Islam.

    Rasulullah bersabda, “Qonstantinopel akan kalian bebaskan. Pasukan yang mampu membebaskannya adalah pasukan yang sangat kuat. Dan panglima yang membebaskannya adalah panglima yang sangat kuat..”

    Berabad-abad lamanya umat Islam memimpikan realisasi kabar gembira Rasulullah itu. Namun sejak zaman Khilafah Rasyidah, Khilafah Bani Umayah hingga Khilafah Bani Abbasiyah, kabar gembira itu tidak pernah juga terealisasi. Memang sebagian Eropa sudah jatuh ke tangan Islam, yaitu wilayah Spanyol dengan kota-kotanya antara lain: Cordova, Seville, Granda dan seterusnya. Namun jantung Eropa belum pernah jatuh secara serius ke tangan Islam.

    Barulah ketika Sultan Muhammad II yang lebih dikenal dengan Sultan Muhammad Al-Fatih menjadi panglima, jatuhlah kota yang pernah menjadi ibu kota Eropa itu. Lewat pertempuran yang sangat dahsyat dengan menggunakan senjata paling modern di kala itu, yaitu CANON atau meriam yang sangat besar dan suaranya memekakkan telinga, Muhammad Al-Fatih berhasil menjatuhkan kota konstantininopel itu dan menjadikannya sebagai ibu kota Khilafah Turki Utsmani. Serta menjadikannya pusat peradaban Islam.

    Wilayahnya adalah tiga benua dengan semua peradaban yang ada di dalamnya. Saat itu bulan sabit digunakan untuk melambangkan posisi tiga benua itu. Ujung yang satu menunjukkan benua Asia yang ada di Timur, ujung lainnya mewakili Afrika yang ada di bagian lain dan di tengahnya adalah Benua Eropa. Sedangkan lambang bintang menunjukkan posisi ibu kota yang kemudian diberi nama Istambul yang bermakna: Kota Islam.

    Bendera bulan sabit ini adalah bendera resmi umat Islam saat itu, karena seluruh wilayah dunia Islam berada di bahwa satu naungan khilafah Islamiyah. Tidak seperti sekarang ini yang terpecah-pecah menjadi sekian ratus negara yang berdiri sendiri hasil dari jajahan barat.

    Wajar kalau lambang itu begitu melekat di hati umat dari ujung barat Maroko sampai ujung Timur Marauke. Inilah lambang yang pernah dimiliki oleh umat Islam secara bersama, bulan dan bintang. Dan lambang ini kemudian seolah menjadi lambang resmi umat Islam dan selalu muncul di kubah-kubah masjid. Dan kalau kita perhatikan, nyaris hampir semua kubah masjid di berbagai belahan dunia punya lambang ini.

    Dan banyak institusi umat Islam yang juga memakai lambang ini, misalnya Masyumi di masa lalu. Bahkan di zaman reformasi, di Indonesia muncul Partai Bulan Bintang yang lambangnya bulan bintang.

    KISAH HAJAR ASWAD

    Ketika Nabi Ibrahim a.s bersama anaknya membina Kaabah banyak kekurangan yang dialaminya. Pada mulanya Kaabah itu tidak ada bumbung dan pintu masuk. Nabi Ibrahim a.s bersama Nabi Ismail bertungkus kumus untuk menjayakan pembinaannya dengan mengangkut batu dari berbagai gunung.
    Dalam sebuah kisah disebutkan apabila pembinaan Kaabah itu selesai, ternyata Nabi Ibrahim masih merasakan kekurangan sebuah batu lagi untuk diletakkan di Kaabah.
    Nabi Ibrahim berkata Nabi Ismail berkata, “Pergilah engkau mencari sebuah batu yang akan aku letakkan sebagai penanda bagi manusia.”

    Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, “Dari mana kamu dapat batu ini?”

    Nabi Ismail berkata, “Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril alias Al-Quddus).”
    Nabi Ibrahim mencium lagi batu itu dan diikuti oleh Nabi Ismail a.s. Sehingga sekarang Hajar Aswad itu dicium oleh orang-orang yang pergi ke Baitullah. Siapa sahaja yang bertawaf di Kaabah disunnahkan mencium Hajar Aswad. Beratus ribu kaum muslimin berebut ingin mencium Hajar Aswad itu, yang tidak mencium cukuplah dengan memberikan isyarat lambaian tangan sahaja.
    Ada riwayat menyatakan bahawa dulunya batu Hajar Aswad itu putih bersih, tetapi akibat dicium oleh setiap orang yang datang menziarahi Kaabah, ia menjadi hitam seperti terdapat sekarang. Wallahu a’alam.

    Apabila manusia mencium batu itu maka timbullah perasaan seolah-olah mencium ciuman Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Ingatlah wahai saudara-saudaraku, Hajar Aswad itu merupakan tempat diperkenan doa. Bagi yang ada kelapangan, berdoalah di sana, Insya Allah doanya akan dikabulkan oleh Allah. Jagalah hati kita sewaktu mencium Hajar Aswad supaya tidak menyengutukan Allah, sebab tipu daya syaitan kuat di Tanah Suci Mekah.
    Ingatlah kata-kata Khalifah Umar bin Al-Khattab apabila beliau mencium batu itu (Hajar Aswad) : “Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah S.A.W menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad).”

  44. raditsunnah 11 Januari 2010 pukul 3:52 AM

    Qulhuwallahu Ahad
    Allahusshomad
    Lam yalid walam yuulad
    wa lamyaqullahukufuwan Ahad..

    belajar yaa nak… yang rajin
    biar lidah sama hati sejalan
    biar ngerti agama tauhid
    klo bisa dari Iqro dulu

    biar ga kaya firaun, yg salah didikan orang tuanya
    yang sabar yaa nak…
    yang tabah yaa nak…

  45. BaNi MusTajaB 11 Januari 2010 pukul 6:31 AM

    mampir ya blog saya. banyak tulisan menarik lho. yang terakhir berjudul:
    PENUTURAN ISTERI ASY SYAHID HUMAM KHALIL ABU MULAL AL BALAWI: PEMBOM MARKAS CIA DI AFGHANISTAN

  46. arundhana 11 Januari 2010 pukul 7:36 AM

    Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun…..

    Pembuat Blog ini telah membusuk di tempat peristirahatannya yang terakhir….

    Ooohhhh…atau mungkin di alam sana dia sedang asyik menikmati siksa kubur….

    Jadi gak sempat online tuk balas comment…

  47. abunawaswas 11 Januari 2010 pukul 8:30 AM

    ngising wae seng guedi, truz wadai mangkok njor pangan maneh

    #
    Kamus Online /kata kata jorok – 369740 kata
    Hasil cari dari kata atau frase: kata kata jorok (0.01552 detik) Related advertisement. Nothing similar to kata kata jorok, sorry😦 …
    kamus.landak.com/cari/kata%20kata%20jorok – Tembolok – Mirip
    #
    VJ Marissa Diajari Kata-Kata Jorok – celebrity.okezone.com
    26 Mar 2008 … VJ Marissa akan menjadi pembawa acara Indonesian Idol menggantikan Ata. Sekarang, Marissa memoles kemampuan berbahasa Indonesia.
    celebrity.okezone.com/…/vj-marissa-diajari-kata-kata-jorok – Tembolok – Mirip
    #
    Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian – KOMPAS.com
    22 Nov 2009 … Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian. Laporan wartawan KOMPAS Adi Sucipto. Minggu, 22 November 2009 | 16:35 WIB. SHUTTERSTOCK …
    regional.kompas.com/…/Hati-hati..Kata-kata.Jorok.Sebabkan.Kematian. – Tembolok
    #
    KOMPAS.com – Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian
    22 Nov 2009 … Kasus ini bermula saat Mustain mengolok Sulis dengan kata bawok gedhe (kemaluannya besar-Red) pada Jumat (20/11) lalu. …
    regional.kompas.com/…/hati-hati.kata-kata.jorok.sebabkan.kematian. – Tembolok
    #
    Catatan seorang pendosa | ® Kimyong
    Para pecinta situs porno yang mencari kata-kata jorok di Google pasti akan … Saya membom keywords dengan kata-kata jorok sekali lagi, dan maksud saya …
    http://www.speedytown.com/…/catatan-seorang-pendosa/ – Amerika Serikat – Tembolok – Mirip
    #
    KabarIndonesia
    23 Apr 2007 … Kampus yang terkenal dengan julukan kampus putih-religius itu; lebih hedonis lagi dalam memplesetkan kata-kata jorok dalam ruangan toilet …
    http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=4&dn... – Tembolok
    #
    Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian
    Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian … Kasus ini bermula saat Mustain mengolok

  48. lhyluphgreen 11 Januari 2010 pukul 9:11 AM

    kasihan si penulis artikel….

    tunggulah azab-mu…!!!

  49. ezazx 11 Januari 2010 pukul 10:38 AM

    Astagfirullah

    semua perkataan itu tdk benar, di Qur’an sangat jelas dikatakan bahwa kaum laki-laki dan kaum perempuan harus menjaga hijab, pandangan, dan tingkah laku antar sesama jenis. Dan itu di contohkan oleh nabi Muhammad SAW. Dan Allah itu tidak lemah, lihatlah video2 di situs2 internet, film di tv2 banyak bukti bahwa Allah tidak lemah, contohnya ada seorang yg menendang ibunya yg sedang shalat, lalu si penendang itu berubah menjadi ikan pari.
    Dan antum salah jumlah muslim semakin berkurang, jumlah muslim itu terus bertambah tiap hari , bahkan di Amerika, di Eropa, dan Asia

  50. kandisraya 11 Januari 2010 pukul 12:33 PM

    Boleh bertaruh, anda pemilik blog ini malah tidak bertuhan, buktinya anda tidak pernah mengatakan dan menyatakan dengan jelas bahwa anda sendiri beragama apa? Apa kelebihan agama anda (jika beragama)? Apa tuhan anda mirip patung berwajah eropa yang tengah meringis kesakitan, sapi emas, arca pahatan? Jangan-jangan besok lusa, anda memproklamirkan diri sebagai tuhan…
    Weleh-weleh…. Ngurus diri sendiri saja belum becus, malah sok ngurusi agama lain. Mendingan nyikati WC saja wahai ” Apasaja”

  51. astajim 11 Januari 2010 pukul 1:09 PM

    hahahahaha yang bikin blog takut agama nya ketauan hahahaha YESUS GOBLOK TOLOL ALAH MARIA JABLAY GA PANTES DI BILANG APA LAH

    hahahahaha menurut lo islam agama bohong apa kita liat agama si pembuat BLOG ini (KRISTEN)

    1.TUHAN LO tuh idup ga MUNGKIN KAN tuhan mirip kaya mahluk nya brati mahluk nya juga pantes donk jadi tuhan (1.MAMPOS LO)

    2.MASA TUHAN LO (YESUS BEGO) DI LAHIRIN kan ga masuk akal BRATI MANUSIA YANG UDAH DI LAHIRIN ITU LO ANGEP TUHAN APA

    3.ga mungkin kan ORANG BOLEH NGE ZINAH bebas (nge sex bebas asal doank)MAKANYA ADA PENYAKIT NAMA NYA HIV/AIDS ya gara2 si orang kristen ini asal NGE SEX AJA di islam mana boleh nama nya nge sex bebas harus ada ikatan pernikahan dulu!!!!!!

    4.kan tuhan lo manusia tuh (YESUS BEGO) kan kalo manusia mati ga bisa ngapa2 in lagi pasrah aja gimana tuh tuhan lo yang lo agung2 in tingi itu mati TERUS GIMANA DONK DUNIA INI TERBENGKALAI BEGITU AJA….

    5.nih mengenai SALIP LO ITU makan aja tuh salib mau lo bawa sampe mati hah……..TOLOL BGT KAGA GA PERNAH SEKOLAH lo anggep salib lo itu sebagai penyelamat ha….coba gw ancurin salib lo GA ADA EFECT TUH…

    makanya BIKIN ARTIKEL DI PIKIR DOLO JANGAN ASAL JENTOS AJA LO APAN TUH YANG NAMA NYA ALKITAB ADA DALAM BERBAGAI BAHASA TERMASUK INDONESIA ITU NIHIL CUMA BUAT ORANG BEGO YANG GA PERNAH SEKOLAH KAYA YG BIKIN BLOG INI……..BEGO LO !!!!!!

  52. bagog 11 Januari 2010 pukul 5:54 PM

    iya tuh islam memang agama bejat.. tapi saya tertarik dengan kebejatannya..

  53. iimnurhasim 11 Januari 2010 pukul 11:24 PM

    Yee… bodoh banget.. tidak baca sejarah ya…!!! jangan pernah tinggalin dan keluar dari Islam apapun yang terjadi… apakah semua bencana yang terjadi di Indonesia belum cukup bukti akan kebesaran Alloh SWT…. apakah kalian selemah ini…. sungguh Qiyamat sudah semakin dekat…

  54. dartbutterfly 12 Januari 2010 pukul 12:33 AM

    lo tau gak kalau tulisan lo itu cuman gak lebih dari sekedar kliping? persis lah kyk gurita cikeas.tapi yang ini lebih rendah dari gurita cikeas!

    orang yang gak ngerti fakta tapi sok bilang menunjukkan kebenaran!
    kalau orang yang tau kebenaran tapi gak bilang yang benar itu namanya pembohong, tapi kalau orang yang gak tau kebenaran tapi sok bilang menunjukkan kebenaran itu namanya apa ya?

    lo bilang kek gini:

    KEPADA SEMUA MUSLIM:
    Sbg Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yakni cinta kpd manusia.
    Sbg Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yg tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA ? BACA LAGI QURANMU!

    SEBENERNYA LO YANG HARUS BACA AL QUR’AN! DI ALQURAN DIJELASKAN JUGA TENTANG KAFIR DJIMNY! APA ITU KAFIR DJIMNY? BACA AJA NDIRI CZ EMANG LO YANG BUTUH BACA!

    MAKANYA KALAU GAK TAU FAKTA GAK USAH BILANG2 FAKTA! ORANG PINTER AJA GAK NGAKU DIRINYA PINTER,TAPI LO GAK PINTER AJA UDAH SOK PINTER!

    BUAT PARA PEMBACA: Memalukan kalau kalian masih mau Percaya ama mahluk dagelan penulis blog ngelantur ini!

  55. pinsebol 12 Januari 2010 pukul 3:19 AM

    sudalah saudara-saudaraku, tidak sadarkah bahwa anda sedang dipermainkan emosinya. teman kita ‘apa aja’ sangat pintar bermain dengan kata-kata yang memancing berbagai tanggapan, jika kata2 kasar yg keluar dia akan bilang Oh… gitu ya islam sambil tepuk tangan, jika kata sanggahan yang terlontar maka dia akan membalas dengan kata2 lagi yg mungkin akan memancing juga, padahal dia tidak pernah terpancing untuk mengidentifikasi dirinya jangan lah me respon blog ini dengan emosi atau berlebihan nanti kita sendiri yang rugi, damai damai
    wassalam

  56. Pingback: Blog Orang yang Melecehkan Islam, Ayo kita Hajar !!! « Arif's Blog

  57. alisupriadi 12 Januari 2010 pukul 5:50 AM

    Maksudnya dia itu abis keluar dari Islam ya jadi penyembah iblis laknatullah atau Lucifer. Karena dia tahu cuma Muhammad SAW dan para sahabat lah yang getol melawan iblis. Makanya dia benci. Terang2an aja Lucifer takut sama Allah (baca semua Kitab agama sawami), jadi kalu gak nyembah Allah ya jadi penyembah Lucifer.
    Semakin banyak yang terpengaruh dengan hasutan situs ini sebenarnya membuktikan kebenaran nubuat Nabi Muhammad SAW bahwa nanti Islam akan asing, dicabik-cabik dan masuk umat manusia yang Neraka lebih banyak dari yang masuk Surga (liat aja statistik)

  58. aripuji2002 12 Januari 2010 pukul 7:20 AM

    “TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DGN KEMANUSIAAN.
    SUDAH BANYAK YG MENINGGALKAN ISLAM”, kayaknya kenyataan yang terjadi justru sebaliknya, makanya anda membuat blog ini ya kan?!🙂

    “Mantan dewa bulan yang dulunya begitu diagung-agungkan di Arab “, tolong berikan literatur bahwa saat itu arab menyembah dewa bulan?

    Symbol Bulan baru diperkenalkan setelah beratus2 tahun setelah nabi wafat, itu bukan menunjukan yang kami sembah, tapi karena bulan adalah dasar penanggalan kami.
    sehingga banyak kaum kami yang menggunakan symbol bulan sabit. hi hi hi, begini saja nggak tahu🙂

    bagi islam dikenal bagimu agamamu dan bagiku agamaku, memang ada beberapa extrimnist yang ingin memaksakan agamanya pada orang lain, tapi itu juga terjadi pada anda kan?!🙂 terbukti dengan kata2 “TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DGN KEMANUSIAAN. SUDAH BANYAK YG MENINGGALKAN ISLAM” ha ha ha ha

    Sholat hanya ditujukan untuk umat muslim dan untuk keselamatan umat muslim, sehingga umat non Muslim tidak diharuskan sholat, karena Allah tidak perlu disembah, Kami umat Muslimlah yang perlu menyembah Allah. kalo anda pernah membaca Al quran bukankah disitu disebutkan kalo hanya orang2 beriman aja yang diperintahkan sholat dan beriman untuk keperluan mereka sendiri?!

    Suatu Ironi, Anda mengatakan bahwa kami sering menjelek2 agama lain, tapi anda sendiri melakukannya? ha ha ha, berarti anda melihat orang tolol tapi ikut2 menjadi tolol dengan menghujat kami.🙂 benar2 kebenaran yang hakiki (menurut orang sinting).

  59. sarap0 12 Januari 2010 pukul 10:44 AM

    Agamamu-agamamu
    Agamaku-agamaku
    Ngapaen kug repot2 ngurusin agama orang?
    Km murtad-murtad aj sendiri ngapaen ngajak2?
    Takut kesepian ya d neraka kelak?
    Sesungguhny azab Allah lbih dahsyat dr apapun
    Kami melakukan hukuman yg spti it bkn karna kami agama yg sadiz, tak berperikemanusiaan Tapi kami takut karena perbuatanmu Allah akan menurunkan azab yg dahsyat kpd umatny
    Sesungguhny fitnah lebih kejam drpd pembunuhan

  60. 8thsanguin 12 Januari 2010 pukul 10:50 AM

    wah…ngomong2 soal pecundang bukankah kamu sendiri juga pecundang oh pembuat blog~

    kenapa kamu hanya berani menulis ini di internet?? you don’t have the courage to show up on the public
    baiklah mungkin tidak di publik…bagaimana kalau face to face??

  61. lukasantoro 12 Januari 2010 pukul 12:27 PM

    Setan “apa aja” ga bakal bisa jawab pertanyaan lu bang. soalnya dia ga punya agama bang, sekarang tuh dia lg nyari temen buat di neraka sana. ya gw si berdoa,moga2 misinya ga berhasil.

  62. caiyoo17 12 Januari 2010 pukul 12:29 PM

    ckckckckckc…………. nie artikel2 lo bner2 bkin w naek darah………….

    Buat smw muslim dan muslimah,,, jgn pernah percaya m kata2 nie orang gila…………..

    sono ge dh lo klo g mo beragama islam,,,, bwt w sampai mati w tetep beragama islam………

    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH….

  63. zains23 12 Januari 2010 pukul 2:00 PM

    mgkn balasan buat kalian bukan didunia ini..

    tapi saya percaya.. tempat kalian buat yg menghina agama islam, ga jauh dari neraka jahanam..

    aminn

  64. icanutama 12 Januari 2010 pukul 2:54 PM

    kasih aplaus gih , dah cape nulis tuh😀

  65. damai1985 12 Januari 2010 pukul 4:08 PM

    Allah jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama2nya. Allah kalian = TOLOL, sesuai dgn otak2 primitif yg menciptakannya..

    NTAR AKU BILANG SAMA ALLAH SUPAYA INSTALL SPEEDY N BUKA FAITHFREEDOM.ORG BIAR MAKIN PINTAR!!!!!

    • 800m 13 Januari 2010 pukul 3:57 AM

      Pinter ngga, Malah Jadi kafir yang isi Mulut dan Otak nya adalah Tai kayak kamu dan yang buat Blog ini. Ngoceh sana sini ngomongin Tai..😛

    • virgonets 15 Januari 2010 pukul 2:52 PM

      RASANYA TERLALU PANJANG UNTUK MEMBUNGKAM MULUT BUSUK KAUM KAFIR NASRANI DENGAN TULISAN, DAN SAMPAI KAPANPUN PERSOALAN AGAMA INI TIDAK AKAN SELESAI, BAGAIMANA KALAU KITA SELESAIKAN DENGAN PERANG??????

    • theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 11:45 AM

      Siapa bilang Tuhan orang islam terhina….Itu sangkaan kamu aje .. Apa… kamu ingat tuhan sama macam manusia . Dia (Tuhan)yang jadikan manusia. Kalau alat perabut yang manusia bikin…mana mungkin alat perabut itu sama dengan manusia.
      Tuhan sungguh bijaksana , jauh lebih bijak berbanding dengan manusia (bagai perabut dengan manusia …malah lebih dari itu lagi). Orang yang bijak amat mahir merancang, tidak gopoh-gapah dalam bertindak…Apatah lagi Tuhan …Ia tidak cepat melatah dengan kerenah manusia. Sedikit pun tidak terjejas kekuasaannya, tidak terjejas kemuliannya, Jauh sekali Ia terhina dengan gelagat manusia. Kalau semua manusia percaya dan patuh pada Tuhan , ia sekali tidak menambah keagungan Tuhan . Demikian juga jika semua manusia engkar dan mati masuk longkang pun ia tidak mengurangkan sedikit pun keagungannya.
      Apa sangat hebatnya manusia …. sakit sedikit pun dah minta pertolongan orang lain.

  66. damai1985 12 Januari 2010 pukul 4:11 PM

    Tuhan macam apa Allah kalian itu sampai IA terhina oleh tulisan beberapa individu sampai mereka harus dibunuh ? Sungguh menggelikan bukan ? Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami ? Katanya IA sakti. Apakah itu berarti Allah kalian tidak berdaya ? IA perlu perlu algojo ?? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu ? Allah kalian yg maha tahu ini tidak tahu di mana kami tinggal ?

    NGGAK…SOALNYA KATA ALLAH KLEN TERLALU KECIL JADI GA PENTING UNTUK DIURUSIN…OGAH LAH YAWWW KATANYA…

    • bahrullewonk 16 Januari 2010 pukul 3:33 AM

      Bukan Allah yang terhina dodol wekwkwkwk tapi kami orang muslim hahahah tapi bagi saya malah senang anda buat artikel2 kayak ginian bikin tertawa ngakak2 saya mbacanya…benar-benar ngaco penulis blog ini hahahaha padahal saya ilmu agamanya belum dalam tapi tak akan termakan rayuan-rayuan setan disini untuk meninggalkan agama rahmatullah islam…sekarang bgini tuhan kalian tu apa??? apa yang terikat di disalib itu kah? saya kasih tau ya teman saya itu pendeta kristen yang masuk islam dan muallaf karena hanya melihat kerapian kuburan islam yang semuanya menghadap kiblat

  67. damai1985 12 Januari 2010 pukul 4:17 PM

    Muhamad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 thn ketika ia sendiri berusia 53 th. Kalian tidak mengerti juga ?
    MMMMMMMMMMMM………..

    Kalian mau adik kalian yg berumur 9 ditiduri seorang om girang ?

    KALO CUMA DITIDURI GAPAPA KOK..ASAL JANGAN DIBAWA KAWIN LARI AJA..

    Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya.

    WAH…NGERI AMAT YA….ITU NONTON DI INSERT ATO SILET…?????MENGUPAS TUNTASSS SSSSSETAJAAM SSSSIIILLEEEETTTT!!!!!!!!!!!!!

    • 800m 13 Januari 2010 pukul 3:59 AM

      ^^Dari pada lu mau Nikahin Tai yang udah 9 Tahun?? Gak kering tuh Tai?? Emang Tai nya mau sama lu??😛

    • gustafhatta 13 Januari 2010 pukul 6:09 AM

      itulah kehebatan agama Islam..sampai2 orang gila,edan,sinting seperti mereka-mereka yang berkata layaknya mengenal Islam lebih jauh bisa menganalisa dan berkomentar sedemikian hebatnya..apalagi kalu waras yah…untuk itu..teruskan sahabat kegilaanmu itu sampai engkau mati dengan ucapanmu….bagaimanapun engkau tidak akan tahu tentang agama islam…kejelekan itu membunuhmu…kau tak punya umat..kau ingin menjadi hebat..kau ingin menyamai kepintaran Nabi ku yang punya banyak umat…kasiaaaan deh lou…..

    • ninitajah 14 Januari 2010 pukul 8:17 AM

      haduh.. kamu ini.. membaca al quran kok setengah-setengah.. ga di pahami maknanya…
      nabi muhammad ketika aisha umur 9 tahun ga diapa-apain kok.. beliau menunggu siti aisha sampai akhil balik…
      anyway..
      banyak yang pesen sama kamu..
      semua agama itu pasti mengajar kan kasih sayang… kenapa kmu malah menjelek-jelekan?
      kenapa kamu ga bisa hidup dalam damai, saling kasih mengasihi satu sama lain dan menerima perbedaan ya?
      wah kamu aneh.. pingin cari sensasi ya?

    • kristentolol 15 Januari 2010 pukul 1:47 AM

      Dapet cerita dari mana luuuu???

      itu cerita sebelum tidur dari IBU lu yang PELACUR itu yaaaaa??

    • lujsasa 15 Januari 2010 pukul 2:58 AM

      ngeselin bgt sih lu
      ngeledek nabi muhammad segitunya
      klau blh tau agama lu apa sih ??
      blog ini menyesatkan..!!

    • quartetcucut 15 Januari 2010 pukul 4:29 AM

      Ini jawabanku.

      Oh yah , saya kurang setuju dengan perkataan anda :

      “Kalau memang agama Islam adalah agama ciptaan “allah”, biarlah “allah” sendiri yang mengutuk dan mampuslah orang yang menghina agama “allah”.Gak mau di buat mampus juga , toh ujung-ujungnya masuk neraka.
      Jawaban : Gak dibuat mampus juga ujung-ujungnya masuk neraka , Allah ngebiarin kalian hidup utuk memberi kalian kesempatan buat tobat.

      * Mantan dewa bulan yang dulunya begitu diagung-agungkan di Arab
      Jawaban : Tahu darimana sob ? buku cara merangkai pohon natal yah ? Ato buku cara menyalib orang gila ?

      * Tuhan-tuhanan hasil bentukan pikiran nabi sinting Muhammad
      Jawaban : Introspeksi dulu , menurut saya orang yang provokator kayak kamulah yang sinting. Menurut saya agama kamu tidak mengajarkan kayak gini , tapi kamu ? Ck.Ck.Ck.

      * “allah” adalah perwujudan ego Muhammad, bayang-bayang Muhammad yang selalu patuh dan menurut pada sang tuan (Muhammad), yang kemudian diwujudkan dalam bentuk Alquran
      Jawaban : Emang Muhammad bisa buat Al-Qur’an yang mengandung banyak pelajaran hidup yang bahkan seluruh yang ada di dalam Al-Qur’an adalah pedoman hidup yang bisa di pakai pada jaman sekarang ? Jleas hanya Allah yang bisa. Menurut kami Al-Qur’an adalah kitab agama yang Baik untuk kami dan disusun Allah seperti halnya anda membaca kitab agama anda yang menurut anda baik untuk anda yang disusun oleh ORANG.(Lah orang juga toh yang nyusunnya ? kok ngejek Nabi Muhammad ?)

      * “allah” berhala yang penjelmaannya diwujudkan dalam bentuk batu keramat berwarna hitam yang ditempatkan dalam wadah berbentuk vagina (Hajar Aswad) di dalam Kaabah
      Jawaban : Astagfirullah… Jangan mengada-ada bang kalo belum memperdalaminya. Belajar dulu sono suapay pinter.

      * “allah” sinting yang gila penghormatan dan penyembahan, sehingga minta dirinya disembah-sembah oleh manusia 50 kali sehari (sebelum ditawar oleh si nabi sinting jadi 5 kali saja)
      Jawaban : Hha . Itu wajar , kalo emang gila hormat , toh 50 kali gak bakalan diganti jadi 5. Lagian Solat 5 waktu itu adalah bentuk rasa bersyukur kami terhadap Allah kami.Itu berarti kami rajin bersyukur. Kan tuhan kamu minta penghormatan juga. Walaupun hanya 1 minggu sekali yang berarti anda tidak cukup bersyukur. Masa’ dapet mobil , rumah , laptop , kekayaan , cuma bersyukur 1 minggu sekali ?

      * “allah” yang tidak berdaya dan tidak mampu berbuat apapun (tidak maha kuasa) sehingga harus dibela oleh manusia
      Jawaban : Jawabannya nanti setelah anda mati bro…(nyesel, nyesel LO !)
      ^_^

      “Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami ? Katanya IA sakti. Apakah itu berarti Allah kalian tidak berdaya ? IA perlu perlu algojo ?? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu ? Allah kalian yg maha tahu ini tidak tahu di mana kami tinggal ?”
      Jawaban : Lah , Tuhan elo emangnya bisa ngebalesnya ? toh tangannya aja dipaku kayak jelangkung.

      “Allah jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama2nya. Allah kalian = TOLOL, sesuai dgn otak2 primitif yg menciptakannya..

      NTAR AKU BILANG SAMA ALLAH SUPAYA INSTALL SPEEDY N BUKA FAITHFREEDOM.ORG BIAR MAKIN PINTAR!!!!!”

      Jawaban : Primitif ? Lu kalah pinternya. Bisa gak lu nebak kalo beribu-ribu tahun dulu bumi dan langit itu satu ? Allah tahu karena dia yang menciptakannya. Ilmuwan udah ngebuktiin semuanya dengan alat canggih. Allah sih sekali lewat… a.k.a. GPL. GAK PAKE’ LAMA !!!!!!!!

      “Muhamad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 thn ketika ia sendiri berusia 53 th. Kalian tidak mengerti juga ?
      MMMMMMMMMMMM………..

      Kalian mau adik kalian yg berumur 9 ditiduri seorang om girang ?

      KALO CUMA DITIDURI GAPAPA KOK..ASAL JANGAN DIBAWA KAWIN LARI AJA..

      Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya.

      WAH…NGERI AMAT YA….ITU NONTON DI INSERT ATO SILET…?????MENGUPAS TUNTASSS SSSSSETAJAAM SSSSIIILLEEEETTTT!!!!!!!!!!!!!”

      Jawaban : Ada buktinya ? “Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari” , belum pernah denger tuh , nih pasti suruhan kalian nih , kan kalian hobi ngirim mata-mata gitu biar ngerusak Islam sama kyaknya belanda ngirim mata-mata ke Aceh.^_^

      well.

      kamu agama apa ? kristen katolik ? ato protestan ? yang mana aja gak masalah.

      Yang pasti jangan ngerendahin agama lain bro.

      Agama kita beda , yang membuat kita menimbulkan opini kayak gini karena hati kita.

      Kami orang islam dan hati kami untuk Allah dan kamu (maaf , gak tahu agamanya) yang pasti hati kamu untuk Tuhanmu.

      Jadi jangan berdebat , jalani semua yang ada sesuai dengan kepercayan kita masing-masing.

      Tararengkyu.

      NB : kalo mau bales silahkan , yang pasti akan terus aku liat aja om. Menurtku kamu masih Anak sekolah atau anak kuliahan karena bila sudah dewasa pasti bisa berfikir positif dan lebih mementingkan kebersamaan daripada ribut-ribut yang gak kamu ketahui.

    • virgonets 15 Januari 2010 pukul 2:58 PM

      KALIAN KAUM NASRANI BISA HIDUP NYAMAN DI TENGAH-TENGAH KAUM MUSLIM MAYORITAS, KAMI KAUM MUSLIM CUKUP TOLERAN DENGAN AGAMA KALIAN. TAPI KALIAN SUDAH BERANI MENGINJAK DAN MENGHINA AGAMA KAMI.
      BAGAIMANA KALAU KITA SELESAIKAN DENGAN PERANG!!????

    • angistira 16 Januari 2010 pukul 2:05 AM

      Lah kalau gituh gw masuk agama apa dunk menurut lu??

      bisa lu jelasin TUHAN yang bisa punya speedy?? yang perfect menurut lu??

      bagi gw.. keyakinan seseorang itu hak masing2…

      jadi pliss deh jangan lebay… hahahahah…

      kasian amat lu… ampe mikirin segituhnya… jangan2 pala lu udah botak berpikir keras mu hina apaan lagih hahahaha,,,

    • bahrullewonk 16 Januari 2010 pukul 3:28 AM

      hadoh2 anda dapat berita itu darimana???? astaghfirullah Nabi Muhammad tak pernah meniduri gadis 9 thn atau mungkin yang kalian maksud siti aisyah kah? beliau menikahi gadis itu hingga wafatnya beliau tak pernah sedikitpun memerawani siti aisyah. trus muhammad menghabisi nyawa2 orang itu maksudnya apa tunjukkan sumbernya, emang anda hidup pada jaman purbakala ya??? hehehehe saya kasih tau setelah membaca2 isi-isi dari blog ini bukan malah membuat iman saya goyah atau ingin murtad tetapi malah membuat saya semakin beriman dan bertaqwa. lanjutkan perjuangan anda..selamat anda memenangkan satu kamar hotel di neraka. Maafkan saya bila perkataan kasar

    • arivarsenna 20 Januari 2010 pukul 4:49 AM

      bisa cantumin bukti yang lebih kuat lagi?

    • handsomeee 21 Januari 2010 pukul 3:21 AM

      ouw juga.

    • donitaislamselalu 22 Januari 2010 pukul 2:00 PM

      haha😀 . kasian yh kalian . nggak paham dengan apa arti sesungguhnya dari ayat itu . anak berumur 10 tahun aja suda bisa mengerti dan paham apa makna dari ayat tersebut . haha😀 , malu woy ! malu . Allah swt = the real god in this world , not YESUSU , dll .

  68. vedmudz 13 Januari 2010 pukul 12:30 AM

    Aduh kasian banget yah….orang-orang ini…??
    asa ga ada gunanya deh, ga akan ngehasilin apa2 dari ini semua..
    paling cuman bwat rating blognya aja,,aduh kasian,,pengen rating blognya laku yah…wkwkwkwkwk… =))

  69. nadyanuraini 13 Januari 2010 pukul 6:07 AM

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Aduh mas, mba, siapapun kalian.. SIA-SIA!!😀
    Walaupun kalian udah cape2 nulis panjaaaaang banget,
    sampe kapanpun saya gak akan ninggalin ISLAM, karena itu agama saya… NGERTI??!

    Kalian gak punya hak untuk nyuruh2 orang ninggalin agamanya sendiri, pernah belajar PKN kan?! atau gak pernah sekolah karena gak mampu?!!hihi… tentang hak dan kewajiban warga negara.. Coba baca ulang deh… :p

    Kalau kalian bilang Allah SWT adalah benda (berhala), bagaimana dengan agama kristen yang menggunakan salib sebagai perantara untuk berdoa. Berarti tuhan mereka juga benda kan?! hehehe…🙂

    Asal tau aja ya,, kami menggunakan Ka’bah & Hajar Aswad untuk berdoa bukan karena itu Tuhan kami, tapi itu cuman perantara untuk berdoa kepada Allah SWT… NGERTI?!!

    Saya kasihan sama kalian,
    saya tau, kalian cuman iri kan karena Islam menduduki peringkat pertama karena memiliki umat paling banyak di dunia ini. Makanya kalian membuat artikel GOBLOK ini, untuk membuat orang2 Islam pindah ke Agama kalian kan(ups, maaf saya lupa kalian kan gak punya AGAMA!! :()

    Ya udah deh.. Saya pengen Sholat dulu ya, ntar sekalian saya doakan semoga Allah SWT memaafkan segala kesalahan kalian…🙂

    Wassalamualaikum Wr. Wb

  70. gustafhatta 13 Januari 2010 pukul 6:16 AM

    Tuhan macam apa Allah kalian itu sampai IA terhina oleh tulisan beberapa individu sampai mereka harus dibunuh ? Sungguh menggelikan bukan ? Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami ? Katanya IA sakti. Apakah itu berarti Allah kalian tidak berdaya ? IA perlu perlu algojo ?? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu ? Allah kalian yg maha tahu ini tidak tahu di mana kami tinggal ?

    apa yang menjadi sebab anda setres begitu, sampai – sampai anda mencaci maki ALLAH,tue dibere naon atuh jang ku ALLAH teh? kiranya anda spt anak kecil yang tidak dikasih mainan sehingga anda merengek ingin diberikan………??????

  71. willytaufik 13 Januari 2010 pukul 6:43 AM

    wkwkwkwkwkwk….!!sotooooooooooyyyyyyy….!!kgk punya ilmunye ngomong mulu..>!!!yg punya blog ini=dungu!!identitasnya aje di sembunyiin!!jadi siapa yagn pecundang?????hahahahahaha….ati2 ah orang kyk gini merusak bangsa n agama..!!wkwkwkwkwkwk….!

  72. myhati 13 Januari 2010 pukul 12:29 PM

    terus kalo bukan Islam, agama yang A.sina rekomendasikan apa dong? apa harus pindah ke agama yang tuhannya menjelma jadi manusia dan jelas-jelas SANGAT tidak berdaya saat dia dicambuk dan disiksa hingga akhirnya disalib..atau harus pindah ke agama dimana penganutnya jelas-jelas tolol yang ibadahnya meratapi tembok2 kotor di israel sana….ayo dong terangin ke kita2 agama apa tuh yang penulis rekomendasikan,masa bisanya cuma nulis dan jelek2jelekin tapi ga bisa ngasih solusi yang nyata, itu sama aja artinya yang nulis sama jelek dan kotornya dengan yang ditulisnya…

  73. heysayhow 13 Januari 2010 pukul 12:50 PM

    Eh
    siapa sih yg bilang kalo Nabi muhammad itu nidurin siti aisyah !!??
    LO GA USAH KASIH PENJELASAN YANG TIDAK TERBUKTI DONG !!
    sampai akhir hayatnya siti aisyah mengaku kalau ia tidak pernah di tiduri oleh nabi muhammad.
    dan nabi muhammad tidak pernah sembarangan membunuh orang dan memperkosa istri2 orang lain, malah nabi muhammad yg di incar oleh pembunuh.
    sebelum nge-post sesuatu pikir dulu deh 1000 kali !!
    Jangan bikin ajaran sesat !!

  74. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:15 AM

    Sejarah tentang munculnya agama Kristen untuk kepentingan politik Romawi

    Oke, sekarang mari kita seruis sedikit… gw memang bukan sejarahwan… tapi gw tau sedikit tentang hal ini setelah membaca buku “Monalisa – Da Vinci Code”… Orang-orang kristen menutup mata tentang fakta ini… Mereka lebih memilih sesat dalam keyakinan mereka tentang keberadaan Tuhan Yesus yang sangat kontroversi bila kita telusuri sejarahnya…

    Setelah Yudas (Yesus-nya Versi Kristen) disalid. Dua hari setelah kematiannya, mayat Yudas (Yesus-nya Versi Kristen) dicuri oleh orang tak dikenal… Dibawa dan dikuburkan dengan layak ditempat lain (nama kota tersebut aku lupa) dengan cara di kafankan. Ternyata pada kompleks perkuburan tersebut terdapat beberapa kuburan dengan nama yang sama (Yesus). Bahkan nama Yesus pada saat itu adalah nama yang umum… Sehingga sulit untuk dipastikan mana kuburan (Yesusnya Versi Kristen) yang asli…

    Singkat cerita
    Tinggalah dua orang murid Nabi Isa a s yaitu Paulus dan Barnabas. Kedua dari mereka ini sama-sama menulis injil berdasarkan yang diwahyukan oleh Allah kepada Nabi Isa a s. Keduanya kemudian berpisah untuk menyebarkan agama yang diwahyukan kepada Nabi Isa a s (waktu itu orang menyebutnya dengan Agama Tuhannya Musa dan Isa). Paulus memilih untuk bergabung dengan kerajaan Romawi didalam menyebarkan agama tersebut. Sedangkan Barnabas berkelana ke jazirah arab.

    Perjalanan Barnabas
    Barnabas menyebarkan agama ini ke Jazirah arab dan sekitarnya. Didalam Injil Barnabas disebutkan bahwa akan adanya kedatangan Nabi terakhir yaitu Nabi Muhammad SAW. Ayat ini tidak dapat dipungkiri karena bahkan hingga versi Injil Barnabas yang saat ini beredar (Orang Islam juga meragukan kebenaran keseluruhan isi Injil tersebut karena telah banyak revisian) masih mengungkapkan tentang kelahiran Nabi terakhir yaitu Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu banyak ahli kitab Injil dijazirah arab seperti Abu hurairaq yang bekas gereja-nya masih ada hingga saat ini, pernah menyembunyikan Muhammad (sebelum jadi Nabi ketika masih kecil) dari pencarian tentara Romawi. Ini adalah bukti ajaran Injil yang benar sempat tersebar di Jazirah arab.

    Perjalanan Paulus
    Dalam menyebarkan agamannya Paulus bergabung dengan tentara Romawi. Banyak isi dari Injil dirubah-rubah hingga bahkan menyebutkan tentara Romawi sebagai tentara Tuhan yang bebas melakukan apa saja. Banyak orang-orang pada zaman tersebut dihukum mati dan disiksa karena dianggap melawan Tuhan. Bukti contohnya Marcopolo dan Colombus dihukum penjara dan disiksa karena melawan Vatikan dengan mengatakan bumi ini bulat. Banyak sekali penyelewengan yang dilakukan oleh pemuka agama kristen pada saat itu seperti mewajibkan rakyat membayar pajak untuk kepentingan tentara Tuhan serta memberikan anak laki-laki mereka untuk dilatih menjadi tentara Tuhan. Oleh sebab itu kemudian timbul perang berdarah yaitu era perang etnis di eropa yang memecahkan Kristen menjadi beberapa kelompok yang saling membunuh. Diantaranya Kristen Ortodok, Katolik dan Protrestan.

    Sangking tidak ada petunjukkan didalam beragama kristen sampai saat ini agama ini terus berpecah hingga muncul seperti aliran Saksi Yova, dll. Bahkan beberapa orang bintang terkenal didunia membuat gereja sendiri dan mengembangkan ajaran sendiri… Inilah contoh agama bodoh yang tidak ada petunjuk…

  75. quartetcucut 14 Januari 2010 pukul 10:29 AM

    Ini jawabanku.

    Oh yah , saya kurang setuju dengan perkataan anda :

    “Kalau memang agama Islam adalah agama ciptaan “allah”, biarlah “allah” sendiri yang mengutuk dan mampuslah orang yang menghina agama “allah”.Gak mau di buat mampus juga , toh ujung-ujungnya masuk neraka.
    Jawaban : Gak dibuat mampus juga ujung-ujungnya masuk neraka , Allah ngebiarin kalian hidup utuk memberi kalian kesempatan buat tobat.

    * Mantan dewa bulan yang dulunya begitu diagung-agungkan di Arab
    Jawaban : Tahu darimana sob ? buku cara merangkai pohon natal yah ? Ato buku cara menyalib orang gila ?

    * Tuhan-tuhanan hasil bentukan pikiran nabi sinting Muhammad
    Jawaban : Introspeksi dulu , menurut saya orang yang provokator kayak kamulah yang sinting. Menurut saya agama kamu tidak mengajarkan kayak gini , tapi kamu ? Ck.Ck.Ck.

    * “allah” adalah perwujudan ego Muhammad, bayang-bayang Muhammad yang selalu patuh dan menurut pada sang tuan (Muhammad), yang kemudian diwujudkan dalam bentuk Alquran
    Jawaban : Emang Muhammad bisa buat Al-Qur’an yang mengandung banyak pelajaran hidup yang bahkan seluruh yang ada di dalam Al-Qur’an adalah pedoman hidup yang bisa di pakai pada jaman sekarang ? Jleas hanya Allah yang bisa. Menurut kami Al-Qur’an adalah kitab agama yang Baik untuk kami dan disusun Allah seperti halnya anda membaca kitab agama anda yang menurut anda baik untuk anda yang disusun oleh ORANG.(Lah orang juga toh yang nyusunnya ? kok ngejek Nabi Muhammad ?)

    * “allah” berhala yang penjelmaannya diwujudkan dalam bentuk batu keramat berwarna hitam yang ditempatkan dalam wadah berbentuk vagina (Hajar Aswad) di dalam Kaabah
    Jawaban : Astagfirullah… Jangan mengada-ada bang kalo belum memperdalaminya. Belajar dulu sono suapay pinter.

    * “allah” sinting yang gila penghormatan dan penyembahan, sehingga minta dirinya disembah-sembah oleh manusia 50 kali sehari (sebelum ditawar oleh si nabi sinting jadi 5 kali saja)
    Jawaban : Hha . Itu wajar , kalo emang gila hormat , toh 50 kali gak bakalan diganti jadi 5. Lagian Solat 5 waktu itu adalah bentuk rasa bersyukur kami terhadap Allah kami.Itu berarti kami rajin bersyukur. Kan tuhan kamu minta penghormatan juga. Walaupun hanya 1 minggu sekali yang berarti anda tidak cukup bersyukur. Masa’ dapet mobil , rumah , laptop , kekayaan , cuma bersyukur 1 minggu sekali ?

    * “allah” yang tidak berdaya dan tidak mampu berbuat apapun (tidak maha kuasa) sehingga harus dibela oleh manusia
    Jawaban : Jawabannya nanti setelah anda mati bro…(nyesel, nyesel LO !)
    ^_^

    “Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami ? Katanya IA sakti. Apakah itu berarti Allah kalian tidak berdaya ? IA perlu perlu algojo ?? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu ? Allah kalian yg maha tahu ini tidak tahu di mana kami tinggal ?”
    Jawaban : Lah , Tuhan elo emangnya bisa ngebalesnya ? toh tangannya aja dipaku kayak jelangkung.

    “Allah jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama2nya. Allah kalian = TOLOL, sesuai dgn otak2 primitif yg menciptakannya..

    NTAR AKU BILANG SAMA ALLAH SUPAYA INSTALL SPEEDY N BUKA FAITHFREEDOM.ORG BIAR MAKIN PINTAR!!!!!”

    Jawaban : Primitif ? Lu kalah pinternya. Bisa gak lu nebak kalo beribu-ribu tahun dulu bumi dan langit itu satu ? Allah tahu karena dia yang menciptakannya. Ilmuwan udah ngebuktiin semuanya dengan alat canggih. Allah sih sekali lewat… a.k.a. GPL. GAK PAKE’ LAMA !!!!!!!!

    “Muhamad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 thn ketika ia sendiri berusia 53 th. Kalian tidak mengerti juga ?
    MMMMMMMMMMMM………..

    Kalian mau adik kalian yg berumur 9 ditiduri seorang om girang ?

    KALO CUMA DITIDURI GAPAPA KOK..ASAL JANGAN DIBAWA KAWIN LARI AJA..

    Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya.

    WAH…NGERI AMAT YA….ITU NONTON DI INSERT ATO SILET…?????MENGUPAS TUNTASSS SSSSSETAJAAM SSSSIIILLEEEETTTT!!!!!!!!!!!!!”

    Jawaban : Ada buktinya ? “Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari” , belum pernah denger tuh , nih pasti suruhan kalian nih , kan kalian hobi ngirim mata-mata gitu biar ngerusak Islam sama kyaknya belanda ngirim mata-mata ke Aceh.^_^

    well.

    kamu agama apa ? kristen katolik ? ato protestan ? yang mana aja gak masalah.

    Yang pasti jangan ngerendahin agama lain bro.

    Agama kita beda , yang membuat kita menimbulkan opini kayak gini karena hati kita.

    Kami orang islam dan hati kami untuk Allah dan kamu (maaf , gak tahu agamanya) yang pasti hati kamu untuk Tuhanmu.

    Jadi jangan berdebat , jalani semua yang ada sesuai dengan kepercayan kita masing-masing.

    Tararengkyu.

    NB : kalo mau bales silahkan , yang pasti akan terus aku liat aja om. Menurtku kamu masih Anak sekolah atau anak kuliahan karena bila sudah dewasa pasti bisa berfikir positif dan lebih mementingkan kebersamaan daripada ribut-ribut yang gak kamu ketahui.

  76. blackmass666 14 Januari 2010 pukul 11:26 AM

    welcome to the hell…..

  77. debatagama 14 Januari 2010 pukul 12:05 PM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  78. zeron234 14 Januari 2010 pukul 4:10 PM

    mungkin allah ingin memberi kesempatan untuk kalian yang menulis artikel2 ini untuk bertaubat sehingga kalian semua di beri kenikmatan yang luar biasa !! yang pintar seperti kalian di beri cobaan bagaimana kalian menggunakan kepintaran anda !!

    INGAT .. !! HARI KIAMAT itu pasti ada dimana di hari itu perbuatan yang kalian buat ini akan di pertanggung jawabkan !!! mungkin sampai saat ini kalian masih di beri OTAK yg pintr untk bsa bertubat !!

    dan satu hal lagi knpa ALLAH SWT. menyewa algoco2 untuk membunuh kalian semua karena ALLAHlah yang berkuasa atas BUMI dan isinya !! dan 1 hal lagi asal kalian tahu AZAB ALLAH SWT. sedang menunggu anda, SENJATA MALAIKAT MUNKAR/NAKIR sedang menanti kedatangan anda !!
    NERAKA JAHANAM sudah siap menampung anda !!

    NAUDZUBILLAHIMINDZALIK ..

    cepatlah meminta ampun kepada ALLAH SWT. dan segeralah bertaubat !!

  79. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:33 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  80. pk3dot 15 Januari 2010 pukul 1:29 PM

    yang namanya pecundang itu, yang melakukan segala sesuatu tapi ga berani bertanggung jawab.

    MAU BUKTI?????
    mudah ja buktina… buktina ya yang punya blogne n yang menulis artikel2 diatas tu tanpa ada yang mengaku bertanggung jawab.. hehehe…

    mendingan PRITA dunk.. jelas2 brani bertanggung jawab atas tulisan yang da di sebuah situs internetnya…..

    emmmm,,,,, kalau masalah masuk akal atau tidak, itu masalah relatif,, yang jadi masalah adalah, mau ga akal untuk dimasukin????

    kalau ga mau dimasukin,,, ya tetep ja sampai si pembuat blog ini mati ga bakal mau deh menerima pa yang dimakdus dengan masuk akal…. wuakakakkakaaaa……

  81. pk3dot 15 Januari 2010 pukul 1:34 PM

    From: zalamah atterawi

    Date: Feb 9, 2006 3:30 AM

    Subject: BEWARE!
    AL MUNAZZIMA LIDDIFAA LILLAAHI WA RASUULIH INTERNATIONAL ORGANISATION IN THE DEFENCE OF ALLAH & THE PROPHET MUHAMMAD; PEACE BE UPON HIM

    REF.NO.: 001/01

    DEATH WARRANT (PERINTAH PEMBUNUHAN)

    Menanggapi tulisan2 menghina terhdp Allah (SWT) dan nabinya yang paling terhormat, Muhammad (SAW), dlm situsmu, kami dari organisasi internasional tsb diatas, dgn keputusan Allah dlm QuranNya yang paling Mulia, Surah 02 ayat 190-195, dgn ini menyatakan berlaku, dan bersumpah utk melakukan, EKSEKUSI atas orang2 tsb dibawah ini;

    Mumin Salih, Sher Khan, Khalid Waleed, Imran Hossain, Faiyza Taffakur, Abul Kasem, Ali Sina and Ayesha Ahmed.

    Dimanapun mereka bersembunyi di muka bumi ini, darah mereka sah utk diluncurkan akibat tindak perusakan nama baik tidak terhitung terhdp Allah Maha Kuasa (SWT), pribadi Rasuul (SAW) dan seluruh ummah muslim sedunia.

    Perintah kami ini akan dilaksanakan dimanapun dan kapanpun, pada saat yg paling tidak diperkirakan.

    Oleh karena itu, kami MEMERINTAHKAN nama2 diatas agar segera memberitahu keluarga mereka ttg hal ini shg kematian mereka tidak diragukan nantinya.

    REGIONAL CORDINATOR,
    ALBARSHUMI ASSINAFI.

    ATTERAWI. ZONAL OVERSEER,
    ABU ZALAMAH

    waduh2… bang,,, baca dulu dengan benar dunk artinya surat:2 ayat 190-195… di toko buku loakan al-Qur’an yang da terjemahanna cuman murah kok kl mo beli..

    ya kl ga mampu beli, neimbrung di toko loatan tersebut ja biar cuman baca arti surat:2 ayat 190-195…

    tapi dengan catatan, anda dah lu2s TK lum??? ntar jangan2 anda TK ga lu2s… jadi ga bisa baca terjemahan indonesiana,,,, gman mo ngerti lebih lanjut kl ga bisa baca terjemahan indonesiana???

    hahahahaha……

  82. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:16 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  83. jesusngentotemaknya 16 Januari 2010 pukul 1:50 AM

    yang buat blog ini bukan org islam tapvi sok tau tntg islmanya melebihi umut islam saja. . .

    parah ni org. . .
    ckckck. . .

    emg agama dya apa yah???

    atto jangan2 gg beragama kali yah??

    atto blog ini bertujuan cuman pengen numpang eksis aza mgkn??
    ckckck. . .

    hanya orang bego aza eank percaya sama ini blog. . .

    hahahah. . .

    paling2 org yg bikin blog ini tuh pengangguran stres yg gk punya kerjaan. .
    makanya dya bkind blog ini supaya eksis. . .

    atto mungkind dya mau nyiptaind agama baru dengan tuhan baru imajinasinya sendiri kalie yah??

    ckckck. . .

    NTAR KALO LO UDDA BIKIND AGAMA BARU KASI TAW GW YAH. . .
    JANGAN LUPA KENALIND GW AMA TUHAN IMAJINASI LOU ITU. . .

    D TUNGGU YAH KABAR SELANJUTNYA KEYZ. . .

    SALAM UMAT ISLAM. . .
    ISLAM NEVER DIE. . .!!!

  84. jesusngentotemaknya 16 Januari 2010 pukul 1:53 AM

    yang buat blog ini bukan org islam tapvi sok tau tntg islmanya melebihi umut islam saja. . .

    parah ni org. . .
    ckckck. . .

    emg agama dya apa yah???

    atto jangan2 gg beragama kali yah??

    atto blog ini bertujuan cuman pengen numpang eksis aza mgkn??
    ckckck. . .

    hanya orang bego aza eank percaya sama ini blog. . .

    hahahah. . .

    paling2 org yg bikin blog ini tuh pengangguran stres yg gk punya kerjaan. .
    makanya dya bkind blog ini supaya eksis. . .

    atto mungkind dya mau nyiptaind agama baru dengan tuhan baru imajinasinya sendiri kalie yah??

    ckckck. . .

    NTAR KALO LO UDDA BIKIND AGAMA BARU KASI TAW GW YAH. . .
    JANGAN LUPA KENALIND GW AMA TUHAN IMAJINASI LOU ITU. . .

    D TUNGGU YAH KABAR SELANJUTNYA KEYZ. . .

    SALAM UMAT ISLAM. . .
    ISLAM NEVER DIE. . .!!!
    OTHER THAN ISLAM BE BETTER OFF RUBBISH. . .

  85. rizzma 16 Januari 2010 pukul 6:47 AM

    Edan bgt ni blog. Smakin dibaca, smakin bikin stress orang. STOP memecahbelah! Biarkan Kristen hidup dgn damai bersama Muslim! Jgn mengatasnamakan Kristen ya.

  86. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:31 PM

    BUAT YANG BUAT BLOG,SEMALAMM Q NGENTOT SAMA IBU LOE YANG PELACUR ITU LHO….
    KOK MEMEKNYA UDAH GA SERET LAGI YA ,DAH PEOT C WKWKWKKK…..
    OHYA Q NON MUSLIM LHO JGN SALAH SANGKA,SAMA KAYAK LOE TP Q NGENTOTIN IBU LOE YANG PELACUR ITU WKWKKWWKK,,,

  87. ixesexi 16 Januari 2010 pukul 11:19 PM

    Tenang aja Bleh….itu kenyataan yang anda lihat sendiri aja kok , orang lain gak ada yang lihat kenyataan seperti itu. Lagipula kayaknya gak ada tuh yang melaksanakan ajaran seperti yang anda bilang. Jangan sampai stress pak he he he …

  88. andienchandra 17 Januari 2010 pukul 3:54 AM

    Innalillah.
    Allah S.W.T tahu apa yg dilakukan oleh ciptaanNya. Cepat atau lambat, di dunia maupun di akhirat, sekecil apapaun perbuatan seseorang, baik maupun buruk, insyaAllah,, akan di balas dengan caraNya.

    smg Allah S.W.T mengampuni apa yang kalian lakukan.
    amin ya Rabbal alamin

  89. dyla0ne 17 Januari 2010 pukul 2:19 PM

    “Bgm kau membiarkan diri dibohongi seorang psychopath gurun pasir ?
    Kau dibohongi. Titik. Islam adalah kebohongan besar. Hadapilah kenyataan dan bangun sekarang juga. Islam memang milik penjahat2 yg doyan mengirimkan ancaman mati macam ini.

    Kalau kalian masih memiliki sedikitpun rasa kemanusiaan, tinggalkan Islam sekarang juga. Memalukan kalau kalian masih mau memuja mahluk dagelan ini.”

    ckckckck…
    mwah udah profesor dajjal neh yang ngomong…
    kamu aja deh yang titik (die), aku masih mau koma…ha ha ha

  90. resepbisnis 17 Januari 2010 pukul 8:34 PM

    Na’uudzubillah min dzaalik. wahai pemilik situs beritamuslim.wordpress. jika anda hanya sekedar iseng untuk mendapat popularity, maka segera hentikan keisengan anda.biarpun sebagian besar bahkan seluruh ummatmenghujat, mencaci dan menghina Alloh swt, Dia tidak akan pernah turun derajat dan martabatnya dan tidak akan pernah berhenti menjadi Tuhan. mungkin anda mendapatkan kekecewaan dalam Islam karena yang anda dapat dalam praktik sehari2 tak sesuai yang anda angankan? sadarlah bung, KALAU AGAMA SESEORANG DINILAI DARI CARA PARA PENGANUTNYA MELAKSANAKAN, MAKA ENGKAU TAK AKAN PERNAH MENDAPATI AGAMA YANG BAIK MENURUTMU. aku hanya sekedar menasihatimu. entah kamu nasrani,paganis, ataupun atheis! bahkan atheis pun juga merupakan agama sendiri, ialah MENDEWAKAN AKAL, MENIADAKAN TUHAN. SAMA SAJA SEPERTI ANDA MEMPERTUHANKAN AKAL…

  91. jihan1ponsel 17 Januari 2010 pukul 11:33 PM

    Eh..pemilik blog…..

    Orang yg berpendidikan itu punya intelektual yang tinggi.

    Dari gaya bahasa punya sopan santun dan punya tata kramah.

    anda berpendidikan ?
    Bahasa yg anda tulis dan gambar yang tertera di blog, mencerminkan anda tidak berpendidikan atau bahkan sama sekali anda orang yang tidak pernah diajarkan kebajikan oleh orang tua dan agama.

    Apa benar anda diajarkan oleh agama anda untuk berbicara seperti ini. Klau benar berarti tuhan anda juga membolehkan anda untuk menghujat agama selain islam.

    Bung..Blog….

    Negara Indonesia memiliki toleransi agama yang sangat tinggi, Jadi klau mau berdakwah agama silahkan secara terang2. Jangan di internet atau sembunyi2.

    Seperti halnya agama islam, mereka berdakwah secara terang2. Liat beberapa majelis taklim yang ada di Jakarta mereka dengan berani menyatakan kebenaran dengan berdakwah terang2.

    Berfikir mudah…

    Jika benar katakan dengan lisan bukan dengan tulisan.

    Jika anda berada di jalan yang benar berarti tuhan anda akan melindungi anda. Tapi jika anda merasa takut menyampaikan sesuatu yang benar secara lisan berarti anda ngak punya keyakinan sepenuhnya atas tulisan anda.

    Kebenaran membutuhkan pengorbanan (pemikiran, waktu, jiwa & raga) seperti jihad, jika anda takut jangan berbicara mengenai kebenaran.

    Anda seperti sesuatu yang gaib. Tidak terlihat oleh mata.. tapi bisa didengar.

    tapi termasuk gaib yang manakah anda ?
    1. Klau malaikat pasti sopan. (ngak seperti yg penulis BLOG).
    2. Klau Iblis ngak sopan (Seperti penulis BLOG)

    Anda mengutip kalimat Al-Qur’an lalu menafsirkannya ….
    dan membanding2kan dengan kitab yang lain. Setelah mendapatkan kesimpulan lalu anda nyatakan bahwa kesimpulan anda adalah benar. Lalu anda utarakan melalui blog anda..

    Dari tulisan yang anda buat terlihat sekali bahwa kesimpulan2 yang anda utarakan masih mentah, atau terburu untuk di simpulkan.

    >>>>>>>>> Bukankah kebenaran itu tidak memihak <<<<<<<<<<<<<<<<

    Jelas sekali di tulisan di BLOG anda memihak dan memaksakan kehendak anda agar para pembacanya mau mengikuti akan kebenaran yang anda tulis. Sementara kebenaran yang anda miliki tidak mempunyai keyakinan yang tinggi atau masih ragu.Ini sangat bahaya sekali, karena apabila hal yang di sampaikan salah akan mengakibatkan kehancuran untuk agama anda sendiri.

    Masyarakat Indonesia baik yang beragama Islam, Kristen, Protestan, Hindu dan Budha memiliki ahlak yang baik dan saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

    Tulisan yang anda buat sangat memprovokasi terjadinya perang agama. Hal ini merupakan pelanggaran pidana pasal yang mengatur tentang kebebasan beragama.

    Saya sangat mengkhawatirkan tulisan anda akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri.

    Akhir kata….

    Tidak ada Tuhan selain ALLAH & Muhammad Rasul ALLAH

  92. ropiuddin 18 Januari 2010 pukul 1:19 AM

    YEEE BANCI LU KIRA UMAT ISLAM KAGA ADA YANG TAU ORANG-ORANG YANG LU SEBUTIN ITU??? PADA TAU KALEEEEE, TAPI KARENA ORANG-ORANG ITU PENDUSTA KAYA KALIAN YAH TIDAK DITERIMA SELURUH TULISANNYA, SEPERTI KALIAN MENOLAK KITAB BARNABAS… GITU AJA KOK REPOT….

    NIH ISI KITAB SUCI KALIAN :

    KEBOBROKAN ALKITAB

    1. Alkitab melecehkan keagungan Tuhan, padahal Tuhan 100% berbeda dari ciptaan-Nya :
    · Tuhan bersiul (Yes 5:26 & Zak 10:8) … ???
    · Tuhan memekik (Yes 42:13 & 25:30) … ???
    · Tuhan bercukur (Yes 7:20) … ???
    · Tuhan menangis (Yoh 11:35) … ???
    · Tuhan haus (Yoh 19:28) … ???
    · Tuhan naik kendaraan (2Sam 22:11 & Mat 21:5-9) … ???
    · Tuhan teriak dan berdo’a (Mat 27:46) … ???
    · Tuhan tidak tahu datangnya kiamat (Mark 13:32) … ???
    · Tuhan lemah (Hakim 1:19 & Yoh 5:30) … ???
    · Tuhan tidak tahu musim (Mark 11:13) … ???
    · Tuhan dicoba iblis (Mark 1:13) … ???
    · Tuhan capek dan istirahat (Kel 31:17) … ???
    · Tuhan rasis (Mat 10:56 & 15:24-26) … ???
    · Tuhan membantai rakyat (1Sam 6:19 & 15:3) … ???
    · Tuhan mesum (Kej 21:1-2) … ???
    · Tuhan menipu (Mark 4:12) … ???
    · Tuhan nonton bokep (Yeh 16:7) … ???
    · Tuhan berkelahi dengan hamba-Nya … ???
    · Tuhan menyesal … ???

    2. Tuhan punya saingan yang lebih hebat :
    · Melkisedek mirip dengan Tuhan (Ibrani 7:1-3) :
    “Tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal, hidupnya kekal.”
    · Tuhan bisa dicoba sama iblis (Mark 1:13) : “40 hari dicoba iblis” – Apakah Yesus Tuhan?
    · Dan Tuhan keliru tapi setan benar (kata Tuhan : jika makan buah terlarang Adam pasti mati (Kej 2:17 & 3:3), tapi kata setan Adam tidak akan mati (Kej 3:4), dan kenyataannya Adam mencapai umur 930 tahun (Kej 5:5). Artinya prediksi Tuhan salah, tapi setan benar.

    3. Alkitab merendahkan martabat para nabi dan rasul :
    · Nabi Nuh mabok (Kej 9:21) … ???
    · Nabi Daud telanjang di depan umum (2Sam 6:20) … ???
    · Nabi Yesaya telanjang di depan umum (Yes 20:3-4) … ???
    · Nabi Daud menyusun rencana pembunuhan dengan licik (2Sam 11:6-25) … ???
    · Nabi Daud berzina (2Sam 11:4) … ???
    · Nabi Daud pedopilia (1Raja 1:1-4) … ???
    · Nabi Loth diperkosa putrinya (Kej 19:31-36) … ???
    · Padahal semua Nabi dan Rasul dijaga dari kesalahan dan dosa (UL 18:22).
    · Jadi yang salah Nabinya atau sejarawan yang merubah-rubah sejarah Nabi ???

    4. Alkitab mengajarkan kebobrokan dan kriminalitas :
    · Permusuhan : Mat 10:34 à “Aku datang (bukan) untuk damai …melainkan pedang.”
    · Radikalisme : Luk 12:49 à “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi.”
    · Pertentangan : Luk 12:51 à “Kamu menyangka aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.”
    · Penipuan : Mark 4:12 à “Segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan. Supaya : sekalipun mereka melihat, mereka tidak menangkap. Sekalipun mereka mendengar mereka tidak mengerti. Supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun.”
    · Kelicikan : 2Kor 12:16 à “Dalam kelicikanku, aku menjerat kamu dengan tipu daya.”
    · Mabuk-mabukan : Ams 31:6-7 à “Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hati. Biarkanlah ia minum.”
    · Mabuk-mabukan : 1Tim 5:23 à “Jangan minum air saja, tambahkan anggur sedikit.”
    · Pemerkosaan : 2Sam 13:14 à “Diperkosalah dia, lalu tidur dengan dia.”
    · Perbudakan : Im 25:46 à “Kamu harus memperbudakkan mereka selama-lamanya.”
    · Kekerasan rumah tangga : Luk 4:26 à “Jika seseorang datang kepadaku, ia tidak membenci bapaknya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku.”

    5. Kitab suci pornografi dan sex bebas :
    · Mesum : Rom 1:27 à “Menyala-nyala dalam birahi … mereka melakukan kemesuman.”
    · Pedopilia : 1Raja 1:1-4 à Tentang Daud yang tidur dengan perawan yang masih muda.
    · Pornografi : Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai, zakarnya seperti zakar kuda … memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.”
    · Onani/masturbasi : Kej 38:9-10 à “Dia membiarkan mani (peju)nya terbuang.”
    · Kaka perkosa adiknya : 2Sam 13-14 à “Ammon (anak Daud) tidak mendengar perkataan (Tamar adiknya) sebab ia lebih kuat darinya, diperkosalah (Tamar).”
    · Perkosa isteri ayahnya : 2Sam 16:22 à “Absalom (anak Daud) menghampiri gundik-gundik (isteri-isteri) ayahnya di depan seluruh Israel .” (baca dulu 2Sam 12:11-12).
    · Mesum dengan isteri ayah : Kej 35:22 à “Ruben tidur dengan Bilha, isteri ayahnya.”
    · Menantu zina dengan mertua : Kej 38:15-18 à “Yehuda menghamili menantunya.”
    · Adik kaka perkosa ayahnya : Kej 19:31-36 à “Marilah kita beri ayah anggur, lalu kita tidur dengannya … mengandunglah kedua anak Loth itu dari ayah mereka.”
    · Adik kaka melacur bareng : Yeh 16:28 à “Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, karena engkau belum puas. Engkau bersundal … mereka, tapi masih belum puas.”
    · Selingkuh : Ams 7:7-22 à “Teruna dicium … memuaskan birahi sampai pagi … menikmati asmara , karena suamiku tidak di rumah … dengan bibir ia menggodanya.”
    · Asusila : Kidung 1-8 à “Tersisip di antara buah dadaku … sungguh sejuk petiduran kita … di atas ranjang pada malam hari kucari jantung hatiku … kubawa dia … ke kamar di mana aku lahir … bibirmu bagaikan seutas pita … buah dadamu seperti anak kembar kijang … pusarmu seperti cawan … perutmu timbunan gandum … seperti dua anak rusa buah dadamu … buah dadamu gugusannya … aku ingin … memegang gugusannya … kepadaku gairahnya tertuju … kucium engkau.”
    · Tuhan nonton bokep : Yeh 16:7 à “Buah dadamu montok, dan engkau bugil.”

    6. Kitab suci pembantaian :
    · 1Sam 15:3 à “Tumpaslah bunuhlah … laki-laki, wanita, anak-anak, bayi, (dan hewan).”
    · 1Sam 6:19 à “Tuhan membunuh 70 orang dari rakyat itu.”
    · Luk 19:27 à “Dan bunuhlah mereka di depan mataku.”
    · Yos 6:21 à “Mereka menumpas … laki-laki, wanita, tua, muda, lembu, domba, keledai.”
    · Hakim 3:31 à “Samgar membunuh 600 orang dengan sebuah tongkat.”
    · Hakim 15:15-16 à “Samson membunuh 1000 orang dengan tulang rahang keledai.”
    · Kej 38:7 à “Maka Tuhan membunuh dia (Er).”
    · Kej 38:10 à “Maka Tuhan membunuh dia (onan) juga.”
    · UL 13:8-9 à “Bunuhlah dia, pertama-tama tanganmu yang bergerak untuk membunuh.”
    · Kej 17:14 à “Orang yang tidak disunat harus dipotong/dibunuh.”
    · 2Sam 24:15 à “Matilah dari bangsa itu dan Bersyeba 70.000 orang.”
    · 2Sam 11:6-25 à “Daud dengan jahat menyebabkan kematian Uria suami Betsyeba.”
    · 1Sam 6:19 à “Ia membunuh beberapa orang Betsemes … membunuh 70 orang rakyat.”
    · Yes 45:7 à “Aku membuat kedamaian dan membuat kejahatan.”
    · Luk 12:49 à “Aku datang untuk melempar api ke bumi.”
    · 2Sam 18:11 à “Mengapa engkau tidak membanting dia ke tanah di tempat itu juga?.”
    · 1Raja 11:15 à “Menguburkan orang-orang yang terbunuh, lalu menewaskan laki-laki.”
    · 2Raja 9:24-37 à “Memanah Yoram di kedua bahunya … menembus jantungnya, … lemparlah mayatnya ke kebun … aku telah melihat darah Nabot dan darah anak-anaknya tadi malam … panahlah dia (raja Yehuda) … maka ia mati di sana … Zimri dijatuhkan, darahnya memercik ke dinding dan ke kuda, mayatnyapun terinjak-injak … tapi mereka tidak menjumpai mayatnya, hanya kepala dan kedua kaki dan kedua telapak tangannya.”
    · 2Raja 10:7-17 à “.”

    7. Alkitab merendahkan martabat wanita :
    · Kel 21:7 à “Seorang laki-laki dapat menjual anak perempuannya.”
    · 1Kor 14:34-35 à “Tidak sopan bagi wanita untuk berbicara dalam pertemuan jemaat.”
    · UL 25:11-12 à “Wanita yang menolong suaminya, tangannya harus dipotong.”
    · Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai.”
    · Luk 4:26 à Jika ia tidak membenci … ibunya, isterinya, … dan saudaranya perempuan, ia tidak dapat menjadi muridku.”

    8. Alkitab bicara yang aneh-aneh dan menjijikan :
    · Makan tahi dan minum kencing (2Raja 18:27 & Yes 36:12).
    · Tahi di muka imam (Mal 2:3).
    · Makan roti dengan tahi (Yeh 4:12-15).
    · Keledai bicara (Bil 22:27-28).
    · Unggas berkaki empat (Im 11:20).
    · Macan berkepala tujuh bertanduk sepuluh (Wah 13-1-2).
    · Ular menyemburkan air sebesar sungai (Wah 12:25).

  93. dnasoulmate 18 Januari 2010 pukul 1:30 AM

    so knapa??? Takut Dibunuh ??? makanya jangan menghina agama orang…urus aja agamamu sendiri…

  94. ceps09 18 Januari 2010 pukul 1:09 PM

    blog babi nih.. pengen ee gw

  95. deedhonk 19 Januari 2010 pukul 12:06 PM

    hmm……
    emang penting menjelek-jelekan agama orang???
    kalo anda ga suka dengan islam….
    mengapa anda sibuk berkoar-koar tentang kejelekan islam???
    terserah kami donk, mau milih agama mana…..
    pemerintahan aja membebaskan rakyatnya untuk beragama…..
    mengapa anda yang sewot???
    terima kasih atas perhatian anda membaca al-qur’an dan hadist….
    tapi sayang, anda belum mendapatkan hidayah-Nya….
    semoga saja, suatu saat nanti anda tau, apa yang anda lakukan….
    karena semua perbuatan, akan dipertanggung jawabkan….
    itu semua pendapat anda….
    silahkan berkoar-koar….
    insyaAllah….
    hanya orang2 yang beriman, yang diberi petunjuk.
    kalau ada yang murtad dengan membaca postingan anda, niscaya azab Allah sangat pedih. bagi orang – orang yang murtad, termasuk Anda!!!

  96. bashar980 19 Januari 2010 pukul 11:35 PM

    sedar lah penulis blog bala di indon meninpa ninpa adakah itu bencana kami penganut agama islam percayakan itu lah balasan dunia pada mereka yang mengutukannya. tunggulah azap yang paling dasyat kau akan rasa.

  97. bashar980 19 Januari 2010 pukul 11:38 PM

    islam mengajar kami berbaik kepada semua agama. dan bukan bermusuh jika itu yang di pinta lihat lah azap yang ngeri kau penghina agama akan diberi balasan setimpal.

  98. osama2010 20 Januari 2010 pukul 2:13 AM

    Kalau Kalian terus menghina apa kami diam saja menurut logika anda bagaimana Kalau agama dan tuhan kalian di Hina…. Coba bagaimana menurut kalian apa yang akan kami perbuat kalau kalian menghina dan mencaci – maki agama kami terus menerus apa akan kami biarkan penghinaan tersebut… Kalau kami bertindak atas penghinaan tersebut kami dianggap Teroris dan Extrimis yang anti Kebebasan. Tapi kebebasan yang menghinakan suatu Kelompok agama bukan suatu kebebasan itu adalah Provokasi namanya….Dan Jika kami ikut seperti anda untuk menghina dan menistakan agama anda apakah akan diam saja???? Dengan perkataan dan perbuatan anda kami cukup mengerti bahwa agama anda menunjukan seperti apa agama anda tersebut…..

  99. yesustuhanberkolor 20 Januari 2010 pukul 8:17 AM

    AKU YESUS TUHANMU…SEDANG TIDAK BERDAYA…TERIKAT…TERSALIB…MATI DENGAN CARA MENYEDIHKAN….
    JANGANLAH KAU MEMINTA PADAKU…KARENA AKU TIDAK MAMPU BERBUAT APAPUN UNTUKMU….
    GUNAKANLAH AKAL SEHATMU… MINTALAH PADA MAKHLUK YANG LEBIH KUASA DARIKU…
    YANG MEMBERI HIDUP DAN MATI AKU… SADARLAH KALIAN WAHAI ORANG-ORANG YANG TERTIPU…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  100. zoelqarnaen 21 Januari 2010 pukul 6:06 AM

    Islam itu ibarat tulang
    Kristen itu ibarat anjing
    Yahudi itu ibarat kucing

    yahudi vs kristen dari dulu tak pernah damai tiba2 datang islam sebagai rahmatal lilalamiin

    kemudian berebut dah anjing dan kucing dengan tulang ( islam) tersebut.

    tidak akan habis rong2an dari kristen dan yahudi sehingga islam habis, setelah tulang habis yahudi vs kristen akan berantem lagi dah….

    emang benar ayat Allah SWT :

    Tidak Akan Rela/Puasnya Yahudi dan Kristen sehingga kita mengikuti jalan mereka…atau ikut agama mereka.

    aduhai… penulis ini goblok dan goblok. Hanya tahu dari sebatas pemikiran dia saja.

    padahal agamanya adalah agama yang paling cacat. seperti kitab suci lu yang mengatakan ketidak senonohan. mana ada kitab porno gitu.

  101. abdulmusawwir01 22 Januari 2010 pukul 4:44 AM

    kamu pasti bukan muslim? trus apa maunya kok menghina agama islam? MAUNYA APA? BERANI? SOK? UDH MANTEP? KLU emang punya agam lagi bener dari islam/ ato merasa paling bener kok punya sifat terhina kyk gni? menhina agama islam, menulis yg gk2…. klu berani jgn gini dong? semua tulisan mu hanya hawa nafsu mu BELAKA!, gk ilmiah sama sekali, ngomong kosong! klu berani temuin aku…!!!!!

  102. mayryodan 22 Januari 2010 pukul 8:10 AM

    Astagfirullah…. Nabiku itu baru meniduri Aisyah pas Aisyah umur 10 tahun..
    apa salahnya….. khan udah baligh..napa kmu mau tah tidur sm anak umur 10 tahun..?? yah terserah kmu nggak ada masalah

  103. meong85 23 Januari 2010 pukul 7:18 AM

    Terima kasih atas semua caci-maki kalian… tapi tanpa kalian sadar…. semakin kalian mencela, semakin menunjukkan siapa diantara kami dan kalian yang paling hina dan bodoh.

  104. hambaallahsejati 23 Januari 2010 pukul 11:01 AM

    Semoga Allah menunjukkan kuasaNya kepada anda..anda ini hidup aja numpang di bumi Allah..gitu aja anda sudah sedemikian sombongnya..Tunggulah pasti tiba saatnya kenyataan kekuasaanNya muncul dihadapan anda dan didepan mata anda..bahkan anda tidak dapat sedikitpun lari dan mengelak dariNya…

    ps : Ingat, seberapapun sombongnya anda, kelak pasti anda akan mati juga…Lalu apa yg akan anda banggakan setelah itu??semoga Allah menunjukkan jln yg benar bagi anda..amin

  105. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:06 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  106. agung888 25 Januari 2010 pukul 2:16 PM

    dengan membaca tulisan ini…. maka alhamdulilaaah…
    keimanaan saya bertambah..
    karna ternyata sekarang SETAN sudah menampakan dirinya .. bahkan sampai ke jaringan internet….
    entah…. neraka pun mungkin masih terlalu indah untuk anda…
    saya saran kan … kalo anda merasa benar … cobalah berbicara di lembaga periklanan..
    jgn .. di internet..
    anda tak lebih dari seekor cicak pengecut…

  107. juit5150 27 Januari 2010 pukul 1:54 AM

    he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

    ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
    adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
    biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

  108. sitajam 29 Januari 2010 pukul 8:59 AM

    gw mo nanya neh sama yg islam.. FPI tu kepanjangannya Front Pembela Islam ya?? di bela dari apa kalian?? kenyataannya khan itu hanya organisasi tempat preman

  109. icanabis 31 Januari 2010 pukul 11:09 AM

    Muhamad menghabisi nyawa2 orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri2 dan anak2 mereka. Ini sudah dilaporkan berkali2 oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari.

    Para sahabat Muhammad yang mana?????? Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari yang mana???pakar muslim???pakar dengkulmu…..kenyataan yang mana???kenyataan bahwa kamu sedirilah yang telah dibohongi….

  110. icanabis 31 Januari 2010 pukul 11:28 AM

    Lagian kamu terlalu sibuk ngurusin pernikahan nabi Muhammad dengan Aisyah….coba urusin perempuan2 di Eropa,yang sudah mengenal sex sejak usia 9 tahun (bukan dengan suaminya)…dah gitu digilir sampai ketemu pasangan yang sial (karna udah dapat barang sisa)…coba tanya agama mereka apa???

    • Apa Aja 23 Februari 2010 pukul 1:34 AM

      Apakah mereka (orang eropa) itu nabi? tentu saja ngga kan..
      gue ga bakalan menyinggung kelainan sex muhammad kalo aja dia itu bukan seorang nabi yg di anggap suci sama kaum muslim..

      Baca aja koran2, sering kali kejadian seorang ustad atau kyai ditangkap polisi gara2 menyodomi santri2nya.
      Atau kasus syekh puji yg ngawinin anak dibawah umur..

  111. edahkaben 3 Februari 2010 pukul 6:09 AM

    emang sapa gadis 9 tahun yg ditiduri Nabi Muhammad..?
    sapa yg bilang?

    • Apa Aja 21 Februari 2010 pukul 1:08 AM

      Baca hadis di bawah ini:

      Sahih Bukhari 9.140
      Dinyatakan ‘Aisha:

      Nabi Allah berkata padaku,”Kau ditampakkan padaku dua kali (dalam mimpiku) sebelum aku menikahimu. Aku melihat seorang malaikat membawamu dalam kain sutra, dan aku berkata padanya,’Singkapkan (dia), ‘ dan lihatlah, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’ Maka kau ditunjukkan padaku, malaikat membawamu dengan sehelai kain sutra, dan aku berkata (pada malaikat), ‘Singkapkan (dia), dan lihat, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’”

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
      Dinyatakan Aisha:

      Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.
      Datengnya sambil telanjang kali sehingga Aisha jadi kaget sekali…

      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:

      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

      Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
      ‘A’isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

      Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
      Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin:

      Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

  112. mysteriomisterio 3 Februari 2010 pukul 9:13 AM

    damai1985=asu=tai

  113. goodnawaitu 4 Februari 2010 pukul 9:27 AM

    Bismillahirrahmanirrahim…..

    Sebelum dan sesudahnya ….Semoga Allah mengampuni doso-dosa orang-orang yg hatinya penuh dengan Kemungkaran & Kebencian…

    Semoga mereka mendapat Rahmat agra kembali ke jalan-Nya…Amin

    Sesuatu yang belum jelas kita mengerti sebaiknya jangan kita anggap sebagai sesuatu yg pantas di publikasikan . Orang akan menganggapnya sesuatu yang mentah. Ada Baiknya kalau berbicara dgn bukti bukan “Nafsu Syetan”……Jelas Orang Akan bisa menebak tingkat pemahaman beretika, beragama, bersosialisai orang tsb masih dangkal….

    Dan bagi Orang-orang yang sempat membaca Artikel ini…Semoga diberi Hidayah bahwa Sesuatu hal yg disampaikan secara tidak baik akan berakibat tidak baik juga .

    Semoga kita semua mendapat MaghfirahNya…..

  114. ryueluzumaky 6 Februari 2010 pukul 1:20 PM

    orang2 hebat………yang hanya pintar membual didunia maya…….

    saya doakan anda panjang umur,..agar lebih banyak lagi anda berkata kotor tentang Tuhannya orang2 Islam…SEMANGATTTT…hebatlah!!! kerennn…….

    dan pada akhirnya anda juga akan mendapatkan pahala/siksa yang terberat/ terdahsyat yang pernah diberikan-Nya…

    saya baru tahu ternyata di jaman sekarang ada manusia yang menantang Tuhannya orang2 Muslim……Salutlah……teruskan perjuangan bodoh kalian….

    ha ha ha ha ……..

    Gitu aja kok repot…!!

  115. bowopunx 8 Februari 2010 pukul 2:36 AM

    hehe… dasar penjilat Dajjal!!!
    ada cara yang lebih mengena ga kalo mau memprovokasi (khususnya buat yang beragama Islam)??
    cara menghasut yang murahan!!!
    orang2 Muslim sih ga akan terpengaruh bgt sama artikel yang so’ berilmu gini!!!
    hahaha…
    belajar dulu tentang Islam yang giat dulu dong, kalo emang lo pengen bisa menghasut Umat Muslim…
    kacangan buanget artikel hasutannya!!!
    haha… jadi kasihan sama Dajjal’a, punya pelayan sebodoh penulis artikel ini!!!
    bego lu!!
    hahaha…

  116. dhen27 9 Februari 2010 pukul 5:13 PM

    HEH SYETAN,
    BERAPA RATUS ORANG YANG BUAT BLOG INI????
    SAYA TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MEMBUNUH KALIAN SEMUA YANG TLAH MEMBUAT BLOG INI.
    JANGANKAN RATUSAN,RIBUAN ORANGPUN AKAN SAYA HADAPI,
    KARENA SAYA PERCAYA,BAHWA ALLAH AKAN MEMBERI KEKUATAN DAN PERTOLONGAN KEPADA ORANG_ORANG YANG BER’IMAN KEPADANYA,
    WASALAM.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: