Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Diskusi : Menjaga Perasaan Muslim

Oleh: Ali Sina

Kamis, 19/11/2009 – Jam 02:02

Saleh:

Pak Ali Sina,
Aku tak tertarik untuk berdebat denganmu. Kupikir kau salah sangka tentang aku. Yang kuminta darimu hanyalah: demi Allâh, berhentilah menyakiti perasaan Muslim. Ini hanya permintaan saja dan terserah engkau mau berbuat apa.
Semoga Allâh menunjukkanmu jalan yang lurus.

───────────

Ali Sina:

Hallo Saleh,
Memangnya perasan Muslim itu lebih penting ya daripada nyawa orang² tak berdosa yang jadi korban Muslim setiap hari? Mengapa kau pikir perasaanmu itu lebih berharga dibandingkan nyawa para kafirun? Kau tidak tersinggung kala para Muslim sibuk membunuhi orang lain, tapi sebaliknya kau sangat tersinggung saat ada orang yang menyatakan hal sebenarnya tentang Nabimu yang gila.

Ali Sina.

───────────

Saleh:

Pak Ali Sina,
Dengan menyebut Nabi tercinta SAW kami sebagai orang gila, kau tidak membuat dirimu dihormati Muslim. Selain itu, aku tahu ada masalah² besar dalam Islam. Aku telah membaca Qur’an dan aku tahu tidak semua bagian Qur’an adalah sempurna. Akan tetapi, Islam telah memberiku identitas. Tanpa Islam, kami bangsa Arab tiada harganya. Islam mendongkrak kami bangsa Arab dari sekedar suku² penjelajah padang pasir menjadi penguasa dunia.

Akan tetapi bukan hanya Muslim saja yang berbuat salah, seperti yang kau sebutkan dalam websitemu. Aku tahu tidak semua orang Muslim itu baik. Terus terang, aku sangat menentang Hamas dan kelompok serupa lainnya dan jika punya kesempatan aku akan tembak kepala orang² seperti Nasrullah dan lainnya yang menyebut diri sebagai pejuang kemerdekaan. Aku tahu orang² ini gila dan membabi-buta membunuhi sesama Muslim.

Di lain pihak, kelompok² non-Muslim lain juga tidak semuanya baik dan tidak pernah melakukan hal yang buruk dalam hidup mereka. Banyak kelompok² Kristen yang ingin melihat semua Muslim mati. Contohnya orang yang bernama Craig dari USA yang di dalam websitenya menyatakan ingin membunuh semua Muslim dan mengatakan Tuhannya yakni Yahweh ingin membunuh semua Muslim dalam waktu dekat. Inilah contoh kegilaan yang terdapat diantara kelompok² non-Muslim. Jika kau menyebut Nabi SAW sebagai orang gila, mengapa dunk kau tidak mengatakan Nabi² lainnya gila pula?

Satu hal lagi, Ali Sina. Pernahkah kamu mendengar orang² Yahudi Orthodox bicara di sinagog? Kau pasti kaget mendengar pandangan mereka. Aku tahu ada kemungkinan banyak hal yang salah dalam hadis tentang Nabi SAW kami, tapi ada kemungkinan sebagian orang mengarang ahadis tersebut untuk kepentingan mereka sendiri.

Kau katakan para Muslim saling bunuh sesama Muslim, tapi masakan kau tidak ingat bahwa umat Kristen juga melakukan hal yang sama di sejarah. Sampai akhir ini kaum Yahudi bisa tetap tenang hidup di Timur Tengah. Aku tidak mengatakan mereka adalah warga yang sederajat dengan warga Arab lainnya, tapi mereka tetap bisa hidup relatif bebas di Timur Tengah. Bandingkan dengan kehidupan masyarakat Yahudi di Eropa seabad yang lalu. Saat itu kaum Yahudi dipaksa hidup di ghetto, dan mereka tak punya kedudukan sosial yang terhormat.

Di negara² Barat sekarang, masyarakat bisa mengenyam kemerdekaan karena gereja kehilangan kekuasaan. Akan tetapi, jika gereja berkuasa lagi, maka tiada satu pun Muslim yang bisa hidup di sana. Saat ini orang² Barat mendukung murtadin seperti kamu dan Walid Shoebat karena mereka melihat kalian sebagai prajurit garis depan melawan Islam. Akan tetapi, kuberitahu ya, bahwa mereka akan segera menyingkirkan kalian jika sudah tidak butuh lagi.

Kamu seharusnya belajar lagi tentang sejarah Timur Tengah dan negaramu Iran.

Dan memang benar bahwa banyak Muslim yang membunuh siapapun di dunia ini, tapi apakah kau pikir dengan mencaci-maki Nabi SAW kami, aku akan menang dalam perang ini? Pak Ali Sina, tidak semua Muslim itu jahat seperti yang dipercayai oleh websitemu.

Ada beberapa penafsiran akan Islam, sama seperti agama² lainnya.

Kau bisa menerima keberadaan agama² lain, tapi kau mengutuki Islam. Kenapa sih? Tentang ayat² keras tak bertoleransi dalam Qur’an, dapatkah kau menunjukkan padaku agama apapun yang dalam kitab sucinya hanya berisi pesan penuh toleransi sesuai dengan standardmu, terutama agama² dari Abraham?

Kenapa sih kau tidak mengritik agama Yudaisme yang kitab Talmudnya bahkan berisi hal² yang lebih mengerikan? Kenapa kau hanya menemukan kesalahan pada Islam saja? Kau ini munafik atau gimana sih?

Akhirnya, yang ingin kukatakan adalah Islam memberi kami bangsa Arab perasaan bersatu dan ini tidak bisa dicapai oleh agama lain apapun. Bahkan masyarakat non-Arab Pakistan dan India juga yakin bahwa Islam adalah agama terbaik di dunia. Meskipun ada masalah² dalam Islam, ini tidak berarti tiada masalah² dalam semua agama lainnya. Ada orang² Muslim seperti diriku yang aktif untuk mencoba pandangan akan Islam dari dalam.

Yang kau lakukan hanyalah membuat Muslim tambah marah saja. Jika kau benar² ingin menolong Muslim, maka kau harus merubah pendekatanmu. Islam hanya akan terus bertambah dan impianmu Muslim meninggalkan Islam hanyalah impian kosong saja. Hal ini tidak akan pernah terjadi dan aku tahu akan hal itu karena aku adalah seorang yang realis (melihat kenyataan apa adanya).

Sudahlah, aku tak ingin menghabiskan waktumu lebih banyak lagi. Jika kau pikir apa yang kau lakukan itu sudah benar, ya terserah saja.

───────────

Ali Sina:

Hai Saleh,
Nabi tercintamu itu dulu juga adalah Nabi tercintaku. Malah sebenarnya aku adalah keturunan dari monster itu. Tapi kebenaran adalah kebenaran dan orang tidak bisa menolak kenyataan yang ada. Jim Jones dan semua ketua aliran keyakinan sesat dicintai oleh para pengikutnya. Ini bukan berarti para ketua aliran sesat itu bukanlah monster. Orang² banyak mudah dibodohi. Kebenaran hanya bisa nyata dalam bentuk kemerdekaan. Islam telah menyangkal kemerdekaan ini dalam kurun waktu yang begitu lama. Karena jasa teknologi internet, maka untuk pertama-kalinya Muslim punya kemerdekaan untuk membaca keterangan yang telah disembunyikan dari mereka selama 1400 tahun dan karena itu pula para Muslim berbondong-bondong meninggalkan Islam dalam jumlah besar.

Kau salah. Masyarakat Arab sudah punya kebudayaan² besar sebelum jaman Islam. Sebenarnya masyarakat Arab tetap merupakan masyarakat besar dan tanpa Islam mereka tetap dapat berprestasi cemerlang. Dalam bukuku aku telah menjelaskan fenomena yang kau bicarakan. Orang² sakit jiwa narsis melucuti identitas korban² mereka dan membuat para korban tersebut jadi tergantung pada mereka. Inilah yang terjadi pada umat Muslim baik Arab maupun non-Arab. Sudah waktunya kita menyingkirkan ajaran keji ini dan mengambil alih identitas kita sendiri, jadi orang yang merdeka, dan bukannya terus tergantung pada seorang narsis.

Tidak semua masyarakat Arab merupakan suku² penjelajah padang pasir. Di Arabia itu banyak kota² seperti Mekah, Nijran, dan Okaz yang merupakan pusat budaya dan pendidikan. Bagaimana dengan negara² lain yang di masa lalu mengalami jaman kemegahan dan akhirnya malah hilang semua, termasuk bahasa dan identitas mereka gara² Islam? Bukankah Mesir, Byzantium, Persia, dan India (sekarang jadi Pakistan) jauh lebih jaya di masa sebelum Islam daripada masa setelah dijajah Islam? Kau mengatakan bahwa orang² ini mengira Islam adalah agama yang terbaik. Apakah mereka bebas untuk membandingkan Islam dengan agama lain? Bagaimana mereka bisa tahu itu jika tiada kebebasan untuk mengritik Islam di negara² tersebut? Berikan aku kebebasan untuk menayangkan siaran radio di seluruh negara² Islam dan dalam jangka waktu satu atau dua tahun saja, aku akan memurtadkan semua Muslim itu. Islam hanya bisa ada karena Islam telah membungkan para pengritiknya, dan bukan karena Islam itu adalah agama terbaik.

Kejayaan apa sih yang dibawa Islam? Yang disebut sebagai jaman keemasan Islam ternyata karena kepemimpinan para Kalifah Umayyad dan Abbasid yang tidak pernah percaya pada Muhammad dan karena harta jarahan yang mereka kumpulkan dari negara² kafir. Mereka merendahkan non-Muslim sebagai dhimmi dan budak untuk membangun kekalifahan mereka. Jengis Khan juga melakukan hal yang sama bagi masyarakat Mongolia dan karenanya sampai sekarang masyarakat Mongolia menganggap bajingan itu sebagai pahlawan besar mereka. Sama seperti Muhammad, Jengis Khan merupakan kutuk bagi masyarakat lain, tapi membawa berkah bagi masyarakatnya sendiri.

Pemikiran² besar yang muncul di negara² Islam kebanyakan berasal dari ilmuwan Persia dan penemuan mereka tidak ada hubungannya dengan Islam. Malah sebaliknya, begitu Islam mengontrol pikiran Muslim, maka semua ilmu pengetahuan hilang.

Aku sangat heran dengan pernyataanmu bahwa kau tahu Qur’an itu tidak sempurna, tapi kau tetap saja beriman padanya. Jika ada satu saja kesalahan Qur’an, maka buku itu tentunya bukan firman Allâh lagi dan ini juga berarti Muhammad adalah pendusta. Mengapa kau mengikuti seorang pendusta?

Tentang Craig Winn, aku yakin sekali dia tidak pernah berkata dia akan membunuh semua Muslim. Kau ini bohong saja. Umat Muslim juga mengatakan tuduhan yang sama terhadapku. Ketika mereka tidak bisa mengalahkan aku secara logis, maka mereka mulai melakukan pembunuhan karakter.

Kau menulis banyak kesalahan tu quo que dalam tulisanmu. Andaikata kaum Yahudi dan Kristen juga jelek, apakah hal ini lalu membenarkan kebarbaran dalam Islam dan yang dilakukan Muslim? Kaum Yahudi dan Kristen juga tidak sejelek umat Muslim. Kau tidak bisa membandingkan kejahatan dalam Qur’an dengan agama lain, atau taraf terorisme Muslim dengan umat agama lainnya.

Tampaknya Muslim berpikir mereka ini sedang bersaing dengan agama² lain dan jika umat agama lain berbuat jahat, maka ini membenarkan kejahatan yang Muslim lakukan. Masyarakat rasional dari segala agama meninggalkan agama² mereka. Agama tidak lagi jadi identitas mereka, sedangkan umat Muslim mengira tanpa Islam mereka tak punya identitas lagi.

Kau mengatakan jika orang² Kristen berkuasa, mereka tidak akan menyisakan satu pun Muslim. Apakah kau pernah melihat negara Kristen mana yang membunuhi Muslim atau menindas Muslim atau melanggar HAM Muslim? Apakah kau bisa mendapatkan pesan seperti itu dalam kitab² suci mereka? Jawabannya adalah tidak.

Sebaliknya, semua negara² Muslim menindas non-Muslim dan melanggar HAM non-Muslim. Dapatkah orang² Kristen berkhotbah di negara Islam apapun secara bebas? Dapatkah Muslim murtad dan memeluk Kristen secara bebas? Seperti yang kau lihat, kau mendasari seluruh pemikiran dan kebencianmu terhadap kafir pada dusta. Seluruh Islam berdasar pada dusta. Semua pesan dalam agama busuk ini adalah dusta. Bahkan Allâh pun adalah dusta. Sudah saatnya kau menyingkirkan segala dusta ini. Hanya kebenaran saja yang bisa membebaskanmu.

Kami juga tak mengatakan semua Muslim itu jahat. Kami mengatakan Islam itu jahat dan siapapun yang mencoba mengikuti Muhammad akan jadi jahat dan berbahaya. Memang ada beberapa penafsiran akan Islam. Aku tidak mempermasalahkan bagaimana Muslim menafsirkan Islam. Aku mengritik Qur’an dan Muhammad. Kita tahu banyak tentang Muhammad. Setiap rinci kehidupannya dicatat. Muslim itu jadi teroris dan jahat karena mengikuti perbuatan Muhammad.

Jika kau pikir kau bisa mengubah Islam dari dalam, maka ini berarti kau mimpi di siang hari bolong. Aku mengenal banyak Muslim yang mengatakan mereka mencoba melakukan usaha serupa padaku, tapi setelah mereka membenturkan kepala mereka ke tembok, mereka lalu sadar bahwa Islam tidak bisa dirubah. Satu²nya pemikiran yang benar adalah membuat Islam mati dan meninggalkannya.

Silakan baca tulisanku mengapa aku berpikir Islam tidak bisa dirubah:
http://www.faithfreedom.org/content/illusion-reforming-islam

Kau bukan orang yang realis. Kau ini Muslim kaffah dan sama seperti semua orang relijius lainnya, kau adalah orang yang idealis. Kau melihat dunia melalui gelasmu yang retak. Bagimu, begitulah realitas karena begitulah caramu memandangnya. Hanya jika kau berani merubah sudut pandangmu dan melihat hal dari sudut pandang orang lain, barulah kau bisa melihat mengapa semua yang kau imani sebenarnya hanyalah dusta belaka. Tapi bagaimana mungkin kau bisa melakukan hal itu jika kau telah lumpuh oleh rasa takut akan ancaman neraka Islamiah? Nabi gila itu telah mencengkram otak umatnya dengan sangat hebat. Dia mengubah umatnya jadi zombi² yang tak mampu berpikir bagi diri mereka sendiri. Rasa takut itulah yang melumpuhkan dirimu.

Salam,
Ali Sina.

───────────

Sumber : FaithFreedom

45 responses to “Diskusi : Menjaga Perasaan Muslim

  1. islamimutz 30 November 2009 pukul 1:19 PM

    halah2…. acem betul nie cerita.. ngarang dimana..

  2. simplebreath 1 Desember 2009 pukul 4:46 AM

    Aku berlindung kepada Allah daripada godaan syetan yang terkutuk.
    Dengan Nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
    Sungguh sekuat apa pun atau sepintar apapun dirimu menulis perkataan buruk seperti ini tak kan pernah sanggup untuk menghilangkan islam sebagai agama yang suci, agama yang memelihara/menjauhkan kami dari perbuatan yang merusak, sebagai agama yang memerintahkan perbuatan terpuji dan sebagai agama yang melarang kepada perbuatan tercela, agama kedamaian yang penuh rahmat bagi semesta alam.

    Segala cacian yang terus keluar dari hati dan menghina agama kami adalah perbuatan yang sia-sia.

    Tipu daya yang anda perlihatkan sekarang, sesungguhnya telah menjadikan kami lebih mencintai penuntun kami yaitu islam.

    untukmu agamamu dan untukku agamaku.
    wallahua’lam.

  3. teranghati24 8 Desember 2009 pukul 9:04 AM

    hai ibnu sina, anda sungguh tenggelam dalam kegelapan yang sangat dalam.Pengertian anda bisa membawa anda jatuh ke jurang kesengsaraan di dunia dan akhirat.
    Anda merasa mengerti semuanya, tapi sebenarnya anda tidak mengerti. Anda menyalahkan dengan pikiran anda. Jika diambil sebagian-sebagian mungkin akan terasa benar keterangan anda. Tapi anda tersesat karena sebagian-sebagian itu. Anda perlu belajar lagi tentang shirah nabawiyah, dan asbabun nuzul dari sumber yang betul dan terpercaya. anda perlu belajar dari ulama yang benar dan terpercaya. Mungkin anda belajar dari sumber yang salah.
    Sedikit yang perlu anda pikir lagi, untuk apa kita diciptakan, apakah sia-sia dan kebetulan. Siapa yang mencipta jagad raya dimana bumi hanya bagai debu di tengah padang pasir karena luasnya jagad raya tiada taranya. Agama mana yang menyebutkan bahwa Tuhan serba maha dan tidak bisa dipikirkan oleh akal manusia. Hanya Islam, khan. Sebab untuk menciptakan dan mengatur alam semesta yang serba luas hanya Yang Serba Maha dan di luar pikiran manusia.
    Dan apakah anda akan mengatur hukum dan peraturan Tuhan dengan pikiran anda. Anda berani menghina agama Tuhan.
    Sungguh bodoh anda !

  4. teranghati24 8 Desember 2009 pukul 9:09 AM

    Maaf maksud saya, Ali Sina. Pikirkan pakai otak dan hati nurani. Jangan terburu-buru. Di dalam agama Islam yang suci ini memang banyak aliran yang sesat dan menyesatkan, yaitu aliran yang menyelisihi al-qur’an dan hadits. Banyak sekali. Mungkin anda berdasar dari itu sehingga Islam kelihatan buram di kaca mata anda. sebaiknya anda belajar lagi dari ulama ahlussunah wal jamaah yang menjaga warisan nabi sebelum anda terlambat. Pikirkan itu. Kebodohan anda akan menghancurkan hidup anda dunia akhirat. Anda punya pikiran dan hati, dan jiwa. Bukan hanya jasmani. JAsmani hancur, jiwa anda masih hidup dan mempertanggungjawabkan hinaan anda kepada pencipta anda.
    Sungguh bodoh anda !!!
    Anda merasa pintar tapi bodoh melebihi keledai !!!

    • Apa Aja 11 Desember 2009 pukul 10:58 PM

      “Otakmu bagaikan keledaimu, dan islam bagaikan sebuah mesjid…
      Kamu boleh menunggangi keledaimu kemana saja kau mau…
      Tapi jika kamu masuk mesjid..
      Tinggalkan keledaimu/otakmu di luar mesjid.”
      😀

      • mutia 7 Januari 2010 pukul 11:17 PM

        kemarind gak sekolah ya bu’??
        naudzubillahi min dzalik,.. Allah akan melaknat orang – orang yang mendustai dan mempermainkan agamanya,..

      • kopl3r 9 Januari 2010 pukul 6:15 AM

        koen koyok kirun ae kakean parikan…..

      • nananh 9 Januari 2010 pukul 2:45 PM

        ahahaha..u rite!!! oopss..mgkin nggak juga..pedofil..kaya syekh puji..eek bget..jgan bilang lo2 pda yg tua2 sok alim islamis ini g bkal kya si puji hah..bokis bget!!!! otak kok di kelamin!!!

      • fadila08 10 Januari 2010 pukul 4:53 PM

        itu kata sapa?
        otakmu bagaikan keledaimu dan islam bagaikan sebuah mesjid?
        kata kau ya?
        hmmm,,
        pintar juga kw ya,,
        tapi setahu aku yang ditunggangi kuda lah,,
        bukan keledai,,
        dan kami orang islam tidak menunggangi keledai,,
        melainkan kuda ataupun unta,,

      • eganboomper 11 Januari 2010 pukul 6:57 AM

        hahahaha,,…..saudara semuslim…….
        liat ni orang yg menghina islam,,….
        SO MAU MATI KEBINGUNGAN MELIHAT KENYATAAN YG ADA,,..!!!!!
        (KLO DIA SDH SALAH DALAM MELANGKAH).!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. ZesyAra 7 Januari 2010 pukul 10:08 AM

    Astaghfirullah.
    kalian akan menangisi omongan2 kalian ini di akhirat nanti. bertaubatlah wahai kaum musyrikin, ucapan yang kalian ucapkan tidak lebih baik dari sampah yang busuk.
    bertaubatlah, bertaubatlah. Takutlah kalian atas ancaman Allah kepada kalian.

    Katakanlah: “Hai orang-orang kafir, Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.” (QS Al-Kaafiruun)

  6. urangtalu 7 Januari 2010 pukul 3:50 PM

    Ha ha..blom kapok juga lu ya Ali Sina..Manusia Hina Pemakan Bangkai.
    Dari dulu kerjaan lu begini aja. Buat berita2 konyol dan menjijikkan macam begini. He he.. mendingan lu nulis cerita2 porno stensilan macam enny arrow gitu lah. Gue jamin lebih laku deh daripada lu bisanya cuma ngarang2 cerita bodoh macam gini. Orang Islam paling bego sekalipun udah kagak ada yg percaya deh ama cerita dan berita lu yg kampungan ini. Bisanya cuma menghina. Udah gitu pake judul “Berita Muslim Shahih” lagi.. Bah..!
    Ha ha dasar lu emang bener2 idiot..!! Kebanyakan di sodomi kali lu ama bapak dan engkong lu waktu lu masih ingusan.. ha ha..

  7. Pingback: membongkar kebusukan blog beritamuslim.wordpress.com « Clouds Hoop-La™

  8. gilangdino 9 Januari 2010 pukul 12:07 PM

    Think for urself, kata Ali Sina ngk ada negara2 non-muslim yg mngekang hak orang2 muslim?
    Sadarilah bhwa hal smacam itu ada bhkan jauh2 hari stlah 30tahun sjak Rasulullah wafat.
    Banyak contohnya; diSwiss, perancis, AS, Spanyol, dn negara2 lainnya?
    Ini hanya pndapat dha’if yg ngk bs dipertanggungjawabkan..

    @Apa Aja: mata hati anda blum dibuka.. Bila anda mau mmpelajari Islam dr para ulama n dr para mustahik yg sjalan dgn Islam niscaya anda akan mngerti.
    Anda udah dpet ilmu dr para pnghujat trsbut diatas kan? Anda ngk usah takut. Compare smua ilmu yg anda dpt dr para ulama n dr para orientalis.
    Mau bnar tidaknya trserah (hati) anda.
    Gitu aj kok repot?

  9. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:22 AM

    Hallo Saleh,
    Memangnya perasan Muslim itu lebih penting ya daripada nyawa orang² tak berdosa yang jadi korban Muslim setiap hari? Mengapa kau pikir perasaanmu itu lebih berharga dibandingkan nyawa para kafirun? Kau tidak tersinggung kala para Muslim sibuk membunuhi orang lain, tapi sebaliknya kau sangat tersinggung saat ada orang yang menyatakan hal sebenarnya tentang Nabimu yang gila.

    ANDA MEMUTARBALIKAN FAKTA …JELAS UMAT ISLAM JAUH LEBIH BANYAK KORBANNYA ,OLEH ORANG KAFIRUN…BAHASA ANDA LAGI-LAGI MEMBUKTIKAN KEFRUSTASIAN ANDA , KALAU JUALAN ANDA TIDAK LAKU..KENAPA ANDA BERSUSAH PAYAH MENGHINA DAN MENGAJAK KAMI

  10. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:26 AM

    “Otakmu bagaikan keledaimu, dan islam bagaikan sebuah mesjid…
    Kamu boleh menunggangi keledaimu kemana saja kau mau…
    Tapi jika kamu masuk mesjid..
    Tinggalkan keledaimu/otakmu di luar mesjid.”

    ENTAH KEBERAPA KALINYA ..KALAU JAWABAN ANDA JELAS MEMPERLIHATKAN KEFRUSTASIAN ANDA KALAU JUALAN ANDA TIDAK LAKU
    SAYA BERTERIMA KASIH ,BLOG INI SANGAT MENAMBAH KEYAKINAN SAYA TERHADAP ISLAM !!!, DAN MENAMBAH KEYAKINAN TEMAN2 SAYA JUGA TERHADAP ISLAM , KAMI UCAPKAN ” KASIAN SEKALI ANDA !!!

  11. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:33 AM

    Kau mengatakan jika orang² Kristen berkuasa, mereka tidak akan menyisakan satu pun Muslim. Apakah kau pernah melihat negara Kristen mana yang membunuhi Muslim atau menindas Muslim atau melanggar HAM Muslim? Apakah kau bisa mendapatkan pesan seperti itu dalam kitab² suci mereka? Jawabannya adalah tidak

    GARIS BESARNYA NEGARA KAFIR BUKTI BOSNIA , KASHMIR , PALESTINA , THAILAND SELATAN .

    AGAMA LAIN AMAN DI NEGARA ISLAM / MAYORITAS ISLAM : INDONESIA , MALAYSIA , BRUNEI DARUSSALAM , MESIR , UAE BANYAK LAGI,WALAUPUN ADA KONFLIK TIDAK SEBERAPA DIBANDING DIATAS ITUPUN KALAU ADA PROVOKASI ORANG SIRIK SEMACAM BLOG INI …

  12. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:38 AM

    Nabi tercintamu itu dulu juga adalah Nabi tercintaku. Malah sebenarnya aku adalah keturunan dari monster itu.

    LAGI2 BUKTI KURANG PEDE , DAN NGAKU2 , ENGGA MUNGKIN TURUNANNYA SEPERTI INI…KOK GAK PAKE NABI LU..SENDIRI DONG , JANGAN NYATUT, SEKALI LAGI INI SEMUA HANYA AKAN MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM , MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM ,MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM ,MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM ,MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM

  13. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:41 AM

    acem2 gmn?… ini hasil diskusi beneran lho…

    CARA MEYAKINKAN YANG HANYA AKAN MENAMBAH KEIMANAN KITA TERHADAP ISLAM !!!

  14. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:49 AM

    Ada orang² Muslim seperti diriku yang aktif untuk mencoba pandangan akan Islam dari dalam.

    Yang kau lakukan hanyalah membuat Muslim tambah marah saja. Jika kau benar² ingin menolong Muslim, maka kau harus merubah pendekatanmu. Islam hanya akan terus bertambah dan impianmu Muslim meninggalkan Islam hanyalah impian kosong saja. Hal ini tidak akan pernah terjadi dan aku tahu akan hal itu karena aku adalah seorang yang realis (melihat kenyataan apa adanya).

    Sudahlah, aku tak ingin menghabiskan waktumu lebih banyak lagi. Jika kau pikir apa yang kau lakukan itu sudah benar, ya terserah saja.

    PENDEKATAN MENGGUNAKAN CARA MUNAFIK DAN TEORI PENDZALIMAN , SEDIKIT MERENDAH , JELAS TIDAK AKAN PERNAH LAKU DI INDONESIA , SUDAH BANYAK YANG MELAKUKANNYA , HANYA AKAN MENAMBAH KEIMANAN ORANG ISLAM , SANGAT KASIAN ANDA

  15. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 2:09 AM

    Kau salah. Masyarakat Arab sudah punya kebudayaan² besar sebelum jaman Islam. Sebenarnya masyarakat Arab tetap merupakan masyarakat besar dan tanpa Islam mereka tetap dapat berprestasi cemerlang.

    OK LAH KITA IKUT INFO ANDA , TANPA ISLAM BARU MUNGKIN! MUNGKIN! , DENGAN ISLAM SUDAH BUKTI! BUKTI !

  16. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:39 PM

    hati2 loo mr apa aja…

    sekarang BENCI SEKALI sama ISLAM..

    besok CINTA SEKALI sama ISLAM..

    terserah mau bilang apa…BENCI hanya beda tipis dengan CINTA!!!

  17. netvigator 11 Januari 2010 pukul 4:51 AM

    ASSALAMUALAIKUM…

    sy teringat sebuah kata-kata

    “kesuksesan sesuatu yang dilakukan dapat di ukur dengan melihat seberapa orang yg iri terhadap kesuksesan tersebut”

    so ISLAM adalah agama yang sukses di bumi yg d turunkan oleh Allah, sejak adam dan hawa ada ampe skarang.
    siyapa coba yg nda’ iri liat agama ALLAH sukses besar haaaa……??

    so yg ngebuat blog ini pastilah orang yg iri banget ma ISLAM….
    kasian de loh…….
    tunggu aja balasannya dari yg punya agama yaitu Allah…

    saudara2ku seagamaku semua dan kawan2Q dari agama lain…, yg ngebuat blok ini hanya seorang manusia yg nga ada apa2nya = tai….
    dia cuma iri melihat ISLAM sukses, berjaya, dll (banyak deh pokoknya)
    memutar balikkan fakta, mengubah sesuatu yg benar menjadi onar… dengan teori2 yg belum tentu benar….

    jangan2 loe mau adu domba lagi ckckckckck……

    Einstein aja baca Al-Qur’an……

    iri tanda tak mampu…… kasian banget si loe jadi manusia ckckckckc hahahahaha…….

    buat yg punya blog: he kalo berani jangan lewat dunia maya dong jangan kek banci dong…. face to face ama gue d dunia nyata syapa yg die duluan ntu yg menag, alamat loe mana gue yg datangin ello deh…?

    , menurut gue orang yg menghina islam seperti ini dah sangat pantas tuk di habisi….

    tp tennang agama islam itu sangat baik dan penuh kasi sayang….
    loe belu terlambat tuk tobat…. ok… (^^) ok banci hehehehe

    wasalam…….

  18. damai1985 11 Januari 2010 pukul 6:57 PM

    BTW…DIALOG ANTARA PAK SALEH DAN ALI SINA INI DIAMBIL DARI EPISODE SPONGE BOB KE BERAPA SIH????

  19. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:00 PM

    Karena jasa teknologi internet, maka untuk pertama-kalinya Muslim punya kemerdekaan untuk membaca keterangan yang telah disembunyikan dari mereka selama 1400 tahun dan karena itu pula para Muslim berbondong-bondong meninggalkan Islam dalam jumlah besar…

    SPECIAL THANKS TO FAITHFREEDOM.ORG DAN GOOGLE TRANSLATOR…U MAKE OUR WORLD SO MUCH EASIER…

    DO YOU HAVE THE PREVIOUS SPONGE BOB EPISODE IN FAITH FREEDOM.ORG..???COZ I LOST MINE..
    🙂

  20. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:04 PM

    Silakan baca tulisanku mengapa aku berpikir Islam tidak bisa dirubah:
    http://www.faithfreedom.org/content/illusion-reforming-islam

    NOOOOO..I WANT SPONGE BOB!!!!!!!

  21. mustang1210 12 Januari 2010 pukul 3:19 AM

    Jikalau mana anda (penulis blog ini) merasa dengan cara ini akan membuat seluruh umat islam di dunia ini pecah belah dan bersengketa, maka anda salah… mas.hehehehehe kasian deh kamu

  22. syihabku 13 Januari 2010 pukul 7:25 AM

    Diskusi yg sangat dibuat2, apalagi sumbernya pun juga pake nama yg bukan sebenarnya dan juga data2 diambil dari faithfreedom, yang merupakan ANJING2 KAFIR. Kalau memang mau mengupas masalah agama Islam, cobalah ke alim ulama yg memang sudah menguasai agama Islam secara kaffah. Atau kalau perlu cari perbandingan mana yg PALING BENAR dengan yg lainnya termasuk Yahudi, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu, atheisme dll. Kalau perlu ente bisa tinggal di asrama pesantren sesuka ente untuk mendalami agama Islam.
    Kami umat muslim yg sering difitnah dengan cara2 seperti ini malah akan memperkuat dan mempertebal KEIMANAN kami pd Allah SWT dan Nabi Muhammad SWT. Dan bagi orang2 non muslim yg membaca tulisan ini (pake web gratisan) akan tidak percaya kalau Islam seperti yg anda gambarkan, malahan mereka2 non muslim akan mempelajari agama Islam yg sebenarnya. Liat saja contoh kasus 911.
    Trus kenapa ente terlalu memaksakan kehendak supaya tidak mempercayai Keimanan kami pada agama Islam ??? Karena apa ? Karena ente sudah terlalu MEMPERCAYAI kalau agama Islam adalah yg PALING BENAR, makanya ente ejek2 dan jelek2an. Coba ente renungkan saja !
    Agama Islam itu sudah SEMPURNA, tidak ditambah atau dikurangi ajarannya. Dan untuk menafsirkan ayat2 yg ada di dalam Al Quran tidak dengan seenak udelnya sendiri,apalagi kalau dengan pakai logika dan dibilang tidak mengikuti zaman, tetapi harus pada orang yg sudah paham sekali, yaitu ulama2 Islam.
    Ente beranggapan kalau umat Islam paling banyak yg melakukan kejahatan ? Ente liat di mana ? Di berita2 televisi kaum kafir ? Ya jelas saja kalau mereka kaum kafir juga terlalu memojokkan umat Islam dan ente juga harus melihat berita di negara2 muslim.
    Kan negara2 kaum kafir lebih canggih peralatan perangnya, tapi umat muslim tetap tidak bisa terkalahkan, coba ente liat di Afghanistan, Irak, dll. Siapa yg stres dan kalah telak dalam perang ? Dan siapa yg memulai duluan dalam perang ? Kan negara2 anjing2 kafir, seperti Israel, USA, dll.
    Kami sebagai umat muslim cuma bisa mendoakan supaya ente mendapatkan hidayah dari Tuhan kami yaitu Allah SWT, supaya bisa sadar atas apa yg ente perbuat dalam tulisan2 di blog gratisan ini. Apa ente lebih baik dalam segala hal dari umat2 muslim di seluruh dunia ? Tidak kan ? Percuma kalau ente punya otak tidak dipakai untuk berpikir yang bersih dan jernih. Sama saja ente seperti binatang2 yang cuma punya NAFSU tapi tidak punya otak.
    Ente pun sudah mengadu domba sesama warga negara Indonesia, apa itu bukan sebagai Penghianat bangsa ? Coba ente bayangkan kalau memang kejadian perang sesama saudara sebangsa setanah air, paling ngga keluarga, anak2, orangtua2 ente juga menjadi korbannya !!! Sungguh mengerikan kalau dibayangkan.
    Cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Kalau memang masih kurang bisa kita hadap2an untuk membicarakannya lebih panjang lebar. Berani ? gentle dong….
    ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR !

  23. didinafgany 13 Januari 2010 pukul 10:46 AM

    Wow Kereeeenn.. Hebat lah…

    Terus aza Sulut Kemarahan Umat Islam…Biar Nanti Mereka Bersatu Padu Dalam Satu Naungan NEGARA ISLAM (DAULAH ISLAM / KHILAFAH ISLAM FIL ARDL)..!!

    Lanjutkan Bosss…!!!

    Memang Bagus adanya Blog Ini Saya mah Setuju Biar Orang Islam itu Mikir…!!! Biar Cepat Bangun… Jangan Tidur Melulu…!!!

    Lanjuuuuttt Boosssss…!!!

  24. hanifsoul 13 Januari 2010 pukul 12:12 PM

    Luar Biasa Ternyata Allah SWT sangat Tepat menggambarkan akan ada golongan orang yang ingin menghancurkan Islam dari sebelum jadi manusia (nutfah) hingga sekarang menjadi manusia penantang …Ahhh tak perlu sebut ayat yang mana ternyata ayat ini tak terbantahkan oleh anda secara tidak langsung. klo anda tidak percaya dengan Al-Quran maka bantahlah ayat yang mengatakan ada golongan orang yang ingin menghancurkan ummat islam.

  25. k4b1 14 Januari 2010 pukul 1:06 AM

    ya otak lo emang kaya otak keledai.oh iya gue lupa lo kan gak punya otak ya.maap deh.bego

  26. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 1:19 PM

    PEMBUAT BLOG YG TERHORMAT…
    NGAPAIN LAGI PROFIL ANDA PK GAMBAR WANITA BERKERUDUNG….
    GA PANTES DONG SAYYYY…
    GANTI AJA ATUH PAKE GAMBAR WANITA TELANJANG YG SEPERTI NYA SANGAT DIAGUNG2KAN KEBEBASAN NYA OLEH KELOMPOK AGAMA ANDA ITU….. (GAK MUNGKIN DONGGGGG… AGAMA ANDA MEWAJIBKAN WANITA NYA UTK MENUTUP AURAT… MEWAJIBKANNYA TUK BERKERUDUNG…??? AGAR LEBIH MULIA DAN TERJAGA….?? PASTI ANDA BLG MEMANG GA MUNGKIN BANGET YAAA…? KLO PUN TMN ANDA YG BERKERUDUNG ITU SUDAH MURTAD,,, NGAPAIN LAGI DIA MASIH MENGAMALKAN AJARAN AGAMA KAMI…? MALU DONGGGG… MASIH PAKE2 SIMBOL AJARAN KAMI?
    PAKE DONG SIMBOL AGAMA YG KALIAN ANUT…TUNJUKKAN KLO AGAMA KALIAN DAN AGAMA KAMI MEMANG SANGAT BERBEDA…??)
    JADI TOLONGGG DUECHHHHH… BUKA ITU TOPENG DAN KERUDUNG NYAA YAAA CANTIKKKK…..
    AGAMA ANDA KHAN MEMBEBASKAN SEGALANYA BUKAN?? ATURAN YG ENAK DAN MUDAH DIJALANKAN… JADI NGAPAIN REPOT2 NGIKUTIN AGAMA KAMI YG KLAIAN HINA DINA TIU…HI,HIII

    GAK PANTES DONG… MENGHINA DAN BERKOAR KOAR BLG AGAMA ISLAM SALAH, TUHAN NYA ORG ISLAM BEGINI BEGITU, TP PROFILE ANDA WANITA BERKERUDUNG…?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    GAK MACING AMAT AHH AHHH AHHHHHHHHH,,,, SAMA TUJUAN ANDA…
    HATI2 LOOOO… NANTI TUHAN KAMI BIKIN HATI ANDA DIBALIKKAN, KEIMANAN ANDA DAN AKIDAH ANDA DIBALIKKAN???
    HAAAYAAAAAAHHH TAKUT KHAN?
    GAK MAU KHAN ANDA JD ISLAM??
    SOOO CPT CPT LAH MINTA AMPUN SAMA TUHAN ANDA KRN SUDAH SEDIKIT MENGIKUTI AGAMA KAMI…
    APALAGI KELIATAN SEKALI ANDA TAKUT DGN AGAMA KAMI, DGN PERKEMBANGAN AGAMA KAMI..?
    HATI HATI MAKANYA… JGN BUKA2 KITAB KAMI..
    HUSSH SANA … JGN DKT 2 AHHH SM KAMI, NGUTIP NGUTIP KTAB KAMI… MANA SALAH LAGI… HI,HIIIII….
    NTAR DR BENCI SETENGAH MATI BISA JADI CINTA SETENGAH MATI LOOO SM AGAMA KAMI…????
    SY INGATKAN AJA….
    H A T I – H A T I……
    KARENA TUHAN KAMI BERKUASA BANGET DAN CEMEN BANGET BAGI TUHAN KAMI UTK MEMBULAK BALIK KAN HATI ORANG….

    SAYANG… CINTAKU, ANAKNYA IBUNYA…. SANG ADMIN BLOG YG HINA INI…
    KALO MEMANG AGAMA ANDA YG PALING BENAR… tuhan ANDA YG SANGAT BENAR… KITAB ANDA YG SANGAT BENAR…
    AYOOO DONG KENALIN KE AKYUUUUU….?
    AKYU PENGENNNNN DEH BACA2 KITABMU….

    AQ BENER2 PENASARAN DEH SAMA TUHAN MU ITU…
    ADUUUUUHHHH MUDAH2AN tuhan MU itu BUKAN NABI ISA YG SANGAT KAMI CINTAI YAAA….???
    KRN KAMI SANGAT MENCINTAI, MENGHORMATI DAN MEMULIAKAN NABI ISA TERSEBUT…
    HANYA SEORANG NABI YG SANGAT BERGANTUNG PADA ALLAH SWT KAMI….

    KENALINNNN DONG… KLO TUHAN KAMI BERNAMA ALLAH SWT…
    DIA LAH TUHAN KAMI “THE ONE AND ONLY”
    SATU SATUNYA..
    TUHAN KAMI BUKAN 1 BUKAN 2 DAN BUKAN 3
    JADI KLO ANDA BLG TUHAN KAMI KABAH…ADUHHH TUHAN KAMI BUKAN THE ONE AND ONLY LAGI DONG…?????????????????????????????

    GAK MGKN DONG TUHAN KAMI SEBEGITU GEGABAHNYA BILANG SATU SATUNYA DAN THE ONE AND ONLY… TP TERNYATA DIA TEH KABAH….????
    ICHHHHHH…. TAK MUIN BANGET…
    ITU PIKIRAN OTAK KEBALIK DAN BLM KENAL DGN TUHAN KAMI AJA YG BERPIKIRAN SPT ITU…
    MAAF YAA SAYANGGGGG…TUHAN KAMI BUKAN MANUSIA….
    TUHAN KAMI TIDAK BERAKTIFITAS SPT LAYAKNYA MANUSIA RENDAH YG TIDAK PUNYA KEKUASAAN APA2….

    MAKANYA YA NAK’KENALAN DULU SM TUHAN KAMI… JADI RADA2 TAU GITUUUUU… SPT APA SICH TUHAN KAMI ITU..?
    INI MAH TAU AJA BELOM, KENAL AJA BELOM, UDH BILANG INI ITU TTG TUHAN KAMI…… GIBAH DAN PITNAH TAHHHH KT ORG BDG MAHHHHH!!! HA,HAAA..

    DAN SATU LAGIIIII YAAAA, ETA MAH UJANGGGGGG, EH NENENGGGGGG NAMANYA NGARANG??? MENGARANGGGGGG…!!!
    EMANG PELAJARAN BHS INDONESIA???
    BOLE NYA MENGARANG BEBAS,,, HA,HAAAAA…

    LANJUTTTT…
    TUHAN KAMI MAH TIDAK BERANAK… DAN TIDAK DIPERANAKAN…
    (GAK DIAKU AKU ANAK GITU SM SESEORANG ATW SESUATU)))
    TUHAN KAMI MAH YAAA SAY… GAK ADA YG DAPAT MENYAMAI DAN MENYERUPAI..TUHAN KAMI…
    MAAF AJA TUHAN KAMI MAH GAK SERUPA DGN BATU, TIDAK SERUPA DGN KABAH… TIDAK SERUPA DGN NABI ISA, TDK MIRIP DHN BUDHA GAUTAMA, TIDAK SERUPA DGN RONALDO DAN TIDAK SERUPA JUGA DGN BARAK OBAMA…
    TUHAN KAMI DI JAWA GAK ADA YG NYAMAIN DAXHHH MUKANYA…
    TUHAN KAMI DI BELAHAN BUMI MANA PUN GAK KHAN ADA YG NYAMAIN…..

    TUHAN KAMI HEBAT…YAAAAAAAAAAAACHHHHHHHHHHHHH!!!
    KERENNNNN…
    KUEEEYEENNNNNN GITU LOHHHH..
    GAK ADA YG NYAMAIN…!!! HEBAT GAK TUUUHH….!!

    TUHAN KAMI MAH GA PERLU REPOT2 TURUN KE BUMI…HANYA UTK MENGENDALIKAN HAMBA ATW CIPTAAN NYA YG NYEBELIN…
    HANYAN UTK MENUNJUKKAN DAN MEMPERKENALKAN DIRI BHW “INI LOOOH TUHAN ”
    OOOOOOOOOOOOOO, DIA MAH, TUHAN KAMI YG MAHA BERKUASA…..
    GAK PERLU REPOT2 LAH POKONA MAH..
    TUHAN KAMI GAK BUTUH PERTOLONGAN SIAPAPUN DAN APAPUN
    TUHAN KAMI PUN NOT DEPEND ON SOMEONE OR SOMETHING….
    POKOKNA MAH,,,, NONE COMPARABLE UNTO ALLAH SWT..
    MAKANYA TUHAN KAMI MAH BUKAN MAKHLUK SPT CIPTAAN NYA…
    YG BUTH MAKAN, KENCING, BAB..
    TUHAN KAMI GA KHAN PERNAH MATI, GA PERNAH TIDUR DAN HIDUP SELAMANYAAAAHHH..

    TUHAN KAMI DIHINA DAN DINISTAKAN SEPERTI APAPUN GAK KHAN BERKUYRANG KEKUASAANNYA…
    GAK NGARUHH LAH SEUPILPUN, POKOKNYA MAH…
    MAU SELURUH UMAT MURTAD DAN GAK BERIMAH KPD NYA, MAU KAFIR, MAU JAHAT, GAK MENJALANKAN PERINTAH NYA…
    TUHAN KAMI TETEPLAH TUHAN KAMI YG GAK TERPENGARUH SM KELAKUAN MAKHLUKNYA,,, DIA AKAN TETAPPPPPPPPPPPP MAHA BESAR DAN MAHA SEGALA GALANYA…
    JADI KLO PUN ANDA MAU BIKIN JUTAANBLOG SEMACAM INI… GAK KAN NGARUH SAY,,,
    PERCUME DEHHHH….PERCAYA DEH SM AKYUUU

    BEGITU JUGA DGN ISLAM,, SAMPE KIAMAT PUN GAK KHAN RUNTUH,,, GA KHAN HILANG DR BUMI INI DAN GAK KHAN PERNAH BERKURANG KEMULIAAN AJARANNNYA HANYA KRN ANDA HINA DAN NISTAKAN….
    ANDA MAU MAKI2, MAU CACI DI DPN SLURUH UMAT MANUSIA PUN…
    ISLAM TETAPLAH ISLAM YG MULIA..

    KLO PUN ADA SEGELINTIR UMATNYA YG MISKIN, YG OON, YG OBOD.. YAAAA NAMANYA JUGA ORG,,
    DI AGAMA ANDA PUN BANYAK ORG2 SPT ITU,,,
    YAAA SEPERTI PEMBUAT BLOG INI…
    UDAH MAH GA ADA KERJAA… MENGHINA DIRI DAN AGAMANYA..
    GAK JELASA APA MAUNYA… NYURUH2 ORG ISLAM MURTAD….
    EMANG SIAPA ELOOO? APA AGAMA ELOO..?
    NYURUH2 ORG MURTA..
    KAFIR DAN MURTAD GIH AJA SANA SENDIRI….
    CIAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNN DEHHHHHHHHH….
    WKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…….

    **AQ YAQIN BANGET SM AGAMA AQ… SEPERTI YAQINNYA NYA ANDA SAAT INI MENGHINA AGAMA KAMI, TUHAN KAMI DAN AGAMA KAMI..
    TP KAMI TETEP BAIK2 AJA KHAN WALAUPUN ANDA HINA DINA.. (BUKAN DINA SUSI RITA RIKA DAN DINI LOOHH.. HA,HAAA..)
    GA NGARUH BANGET DEH ICHH AHH DONG.. JJJJRENGGG..! HA,HAAA..

    AQ MMG BODOH SPR ANDA BLG UMAT ISLAM BODOH… KRN SPT ITU PULA LAH AQ MENGANGGAP ANDA….
    BLOG INI LAH TANDA KERENDAHAN ANDA….
    TANDA KEHINAAN ANDA..
    PADAHAL KELAK ANDA AKAN LEBIH TERHINA…
    DAN KAMI GA PERLU REPOT2 MENGUTUK DAN MENGHINA ANDA …KRN ANDA SENDIRI SUDAH HINA DAN RENDAH…

    DGN BLOG BIKINAN ANDA INI… GA KELIATAN KEMULIAAN ANDA, AGAMA ANDA, KITAB SUCI ANDA (KLO MMG PUNYA DAN BENAR2 BUATAN TUHAN ANDA) DAN tuhan ANDA (KLO ANDA BNR2 PUNYA tuhan…??)

    MAKAR ANDA MMG HEBAT UTK AGAMA KAMI… (ITU YG ANDA PIKIR KHAN??? SEPERTINYA ANDA HEBAT DAN PUAS MENGHINA KAMI)
    TP BAGI KAMI MAKAR TUHAN KAMI LAH YG AKAN BERLAKU UTK ANDA SEBENARNYA…..
    LIHAT DAN TUNGGU SAJA….
    SAAT NYA AKAN TIBA..

    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★
    ☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★☆º°˚˚He,he,heee…º°˚★

    **KLO ANDA INGIN MENGAMBIL UMAT ISLAM AGAR MENJADI PENGIKUT AGAMA ANDA….
    AMBIL LAHHHH….
    BERUSAHALAH …
    DGN CARA MENIPU, BERBOHONG, MENGHINA DAN CARA2 YG SUDAH BIASA ANDA GUNAKAN SEPERTI INI,,,,
    TUNJUKKAN KEHINAAN ANDA.. MAKA ANDA AKAN BERTEMAN DGN SEGALA KEHINAAN ITU SENDIRI…
    EMANG GW PIKIRIN…
    ANDA MAU HINA KEQ.. MAU APA KEQ..
    ICHHH SABODO TEUING ATUHHHH….
    SODARA BUKAN… QTA CM SAMA SEBAGAI MANUSI, CUMA BEDANYA ANDA EH KALIAN PEMBUAT BLOG INI MANUSIA BERHATI IBLIS DAN BERBAHASA KEBUN BINATANG..
    GAK PEDULI AHHHH….

    TAPIIIII….KLO MMG MAU..
    YAA AMBILLAHHHH..
    HANYA TERI TERI LAH YG AKAN KALIAN DAPAT…
    EHHH…. YG SUDAH KALIAN DAPAT….!!!
    TP SAAT INI KAMI SUDAH BNYK MENGAMBIL KAKAP KAKAP KALIAN…..

    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))
    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))
    Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)):D =))

    TRUS KLO KAMI BILANG AGAMA KAMI YG PALING BENAR,,, YG PALING HEBAT….
    SO WHAT..??
    KOQ SEWOOTTTTT…
    HI.HIIIIII…
    WAKAKAKAKKKKKKKK…

    BIASA AJA KALEEEEEEEEEEEEEEEE…..
    TUJUKKAN AJA KLO KALIAN, AGAMA KALIAN DAN KITAB KALIAN ITU YG PALING BENAR…
    GAMPANG TO? MUDAH TO? IYA TO? BENER TO?
    GITUUUUU AJA KOQ REPOT BANGET SIIIICHHHH….
    SAMPE MAU MAUNYA MENGHINAKAN DAN MENISTAKAN DIRI ANDA SENDIRI…

    ATU MMG ITU AJARAN NYA AGAMA ANDA…?
    ADOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    AGAMA BARU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…?????????????????????????????

    CIAN BENER SICH IBUMU,,, MELAHIRKAN ANAK YG CUMA JADI BEGINIAN DOANG HIDUPNYA…??
    EMANG BISA KAYA YAAA DGN CARA SPT INI..? BISA MASUK SURGA DGN CARA SPT INI
    APA IBU MU JUGA MAKAN GAJIMU YG BEKERJA DGN CARA MERENDAHKAN DIRI SPT INI(KLO BNR ANDA JADI KAYA DGN CARA SPT INI)…
    CIANNNN ICHHH IBU DAN AYAHMU…….
    ATW MMG BEGINILAH CARA IBU DAN AYAH MU MENDIDIKMU..?
    AGAR SELURUH HIDUPMU DIDEDIKASIKAN UTK MENGHIN DINA MENCACI MAKI AGAMA ORG LAIN…???
    MALANG BENAR NASIB MU SAY……

    GINI YAAA ANAKNYA ORG LAIN….
    HIDUP DIDUNIA YG CUMA SEKALI DAN SEBENTAR INI JGN DIISI DGN AKHLAK YG JELEK….
    JGN SUKA SIRIK DAN DENGKI AHHH SAMA ORG LAIN YAA..?
    GA BAEK TUUUUY”
    JUGA SM AGAMA ORG LAIN..? GA USAH LAH URUSIN AGAMA DAN HIDUP ORG LAIN…
    EMANG GA ADA KERJAAN LAIN YAAA….?
    LULUSAN RUMAH SAKIT JIWA MANA SIIIIY KAMU…?

    SKRG MAH HIDUP MENDINGAN : LU LU GW GW AJA LAHH…
    REPOT BANGET NGURUSIN AGAMA ORG LAIN…..!!

    TOBAT SANA…
    DAN LEBIH BANYK LAGI BACA BUKU YG BENER YAAA..
    JGN CUMA BACA BUKU GA KARUKARUANAN…

    OKE AHHH IBU LUKI MAU BUBU DUYUU YAA..
    CAPE JUGA YAAAA, NULIS BEGINIA..
    (GIMANA KAMU YAA SAYANG,,, NGURUSIN BLOG INI..???)

    DEGHHHHH SAYANG,,,,,,!!!
    (SAYANGNYA SETAN MKSD KU…HA,HAAAAA….)

  27. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:35 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  28. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:22 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  29. ywhenx 17 Januari 2010 pukul 11:51 AM

    WKWKWKWKWK,
    KALO AGAMA YANG PUNYA PENGAMPUNAN DOSA ENAK DONG, TIAP HARI BIKIN DOSA, LALU MINTA PENGAMPUNAN DOSA ……..?
    PAGI NIPU, SIANG RAMPOK, SORE MEMPERKOSA, MALEM MINTA PENGAMPUNAN DOSA……….
    APA KAGAK SADAR TUH, AGAMA KALIAN PALING ENAK.
    AYO BIKIN DOSA
    AGAMA KALIAN KAN TIDAK KAGAK PUNYA NERAKA DAN SORGA

  30. dead668 22 Januari 2010 pukul 12:16 PM

    Ali Sina merupakan nama samaran bagi tokoh kritikus agama Islam. Tokoh ini berasal dari Iran, suatu negara yang menganut Sistem Syariat Islam secara parsial. Di Iran, Ali Sina melihat hukum yang dilakukan berdasarkan Hukum Syariat Islam yang menurutnya sudah tidak layak lagi untuk dilakukan di masa sekarang dan di masa yang akan datang. Atas sikapnya ini, Ali Sina sering disebut sebagai penganut Sekularisme.
    Ali Sina pergi ke Amerika dan memutuskan untuk menjadi tidak beragama atau atheis. Di sana ia dan timnya mengelola yayasan yang bernama Faith Freedom International. Faith Freedom International atau yang disingkat FFI, mengklaim telah mengungkapkan fakta yang sebenarnya tentang Islam berdasarkan bukti-bukti ilmiah Islam. Walaupun organisasi ini ditujukan untuk mengkritisi semua agama, bahasan yang sering muncul adalah mengenai Islam.
    Websitenya bernama faithfreedom.org sering diblok di banyak negara yg mayoritas penduduknya beragama Islam. Penggunaan nama samaran dimaksudkan untuk menjaga keselamatan dirinya dari hukuman mati yang sering dijatuhkan oleh umat Islam akibat dari pemikirannya mengenai Islam yang kontroversial.

  31. dead668 22 Januari 2010 pukul 12:59 PM

    Menghina Islam Bukan Pelanggaran Hukum; Demikian Vonis Mahkamah Agung Belanda

  32. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:11 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  33. dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 8:54 PM

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh

  34. mukhlisakhadi 27 Januari 2010 pukul 8:57 PM

    Nggak menarik, nggak ilmiah. Cuma mengumbar fitnah, meninggalkan akal sehat untuk berdiskusi.

  35. ikhwahsalim 28 Januari 2010 pukul 11:24 AM

    Iya kalau dulu di jaman setelah Nabi wafat maka saat Abu Bakar menjadi khalifah maka orang2 yg kaya ini yang gencar diberantas … baik pemikiran2nya maupun “mungkin” fisiknya jikalau sudah tidak bisa diluruskan lagi… Saya kira orang ini dah termakan pemikiran2 logika yang penuh kerancuan-sesat dan yang pasti Allah telah mencabut nikmat iman dari qalbu orang ini.
    Semoga kita terhindar dari kejelekan orang tersebut…

  36. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 6:03 AM

    begini la org yg setiasa ada benci dihati mereka..
    contoh terbaek pak sina..bencinya pada islam menebal
    sehingga dia tidak duduk senang…setiap hari difikirannya
    hanya mahu hancurkan islam..hatinya setiasa bernanah melihat islam..
    hati xpenah tenang…saya faham keadaan pak ali sina..
    kasihan ya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: