Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Cara Muslim Menyangkal Kenyataan

Kalau umat non muslim mengkritik apapun yang berhubungan dengan Islam, Allah, Muhammad, Syariah atau umat Islam, mereka akan langsung menyangkal.
Untuk menyangkal sesuatu adalah OKE & BIASA, tapi cara muslim menyangkal ini lucu.

Berikut ini adalah beberapa cara yang biasa digunakan mereka, urutannya mungkin berbeda tergantung kemampuanmu dan kemampuan si  muslim:

  1. Pertama-tama, muslim akan bilang, ‘Ini informasi yang salah’, ‘ini bohong’. Apapun yang kamu katakan adalah salah dan apapun yang mereka katakan adalah benar.
  2. Langkah berikutnya adalah Taqqiya, contoh : ‘Islam artinya Damai’, ‘Islam artinya Selamat’, ‘Islam tidak disebarkan lewat pedang tapi lewat cinta kasih’, ‘tidak ada paksaan dalam islam’.
  3. Jika kamu mengutip dari Quran atau Hadis, kamu akan dituduh telah mengutip ayat sepotong-sepotong.
    Dan siaplah dengan tuduhan bahwa ayat yang kamu kutip telah dipelintir dan keluar dari konteks, atau kamu telah memanipulasi makna ayat.
  4. Jika kamu menyediakan referensi untuk kutipanmu, kemudian muslim akan berkata ‘Semua referensimu itu palsu dan bohong’, yang secara tidak langsung menyatakan bahwa referensi mereka yang asli dan benar.
  5. Kamu akan dinasihati untuk ‘Baca Quran dulu yang kushuk dan kamu akan mengerti’
  6. Jika kamu bilang bahwa kamu sudah membacanya, mereka akan meragukanmu dan menganggap kamu pembohong.
  7. Jika kamu mengutip seluruh ayat (bukan sepotong-sepotong) dari Quran dan Hadis, maka terjemahanmu dianggap salah/menyesatkan. Kamu akan dianjurkan untuk belajar bahasa Arab dan membaca dalam versi aslinya.
  8. Jika kamu bilang, saya baca Quran yang sama dengan terjemahan yang diakui otentik, yang dianjurkan oleh Muslim, maka kamu akan ditanya ‘apa kamu cuma baca kulit luarnya?’, ‘Baca dengan pikiran terbuka’ (maksudnya: baca dengan perasaan tertutup, seperti cara muslim membaca dengan mengesampingkan hati nuraninya).
  9. Kalaupun kamu membaca terjemahan Quran atau langsung baca bahasa Arabnya, jika kamu mengutip Quran, mereka mengutip Hadis, Tafsir dll. Dan apabila kamu mengutip Hadis, maka mereka akan berkata ‘Hanya Quran yang dianggap sahih’.
  10. Setelah semua ini, kamu masih tetap ingin terus, mereka akan mengalihkan perhatian kpd topik lain dan menyuapimu banyak isu-isu tidak relevan.
  11. Kamu tetap bertahan di topik semula, muslim akan mengarahkan pada agamamu, Alkitab, Taurat, Injil, dll dan kejadian-kejadian serta orang-orang seperti Bush, Blair, Indira Gandhi, Irak, Lebanon, Palestina, Israel dll.
  12. Bersiaplah kamu dengan hal-hal atau referensi dari situs Islam sampah. Ini termasuk ayat-ayat dari Quran dan Hadis, fakta-fakta yang dipelintir dari ayat-ayat suci Alkitab, misalnya, seperti bahwa Muhammad sudah diramalkan dalam ayat-ayat tersebut.
  13. Muslim akan merujuk pada keajaiban Quran. Ingat apapun yang telah ditemukan dalam jaman ini, muslim akan menghubungkannya ke Quran, tapi mereka akan diam saja sampai penemuan itu ditemukan. Mereka tidak akan pernah mengatakan pikiran-pikiran yang keliru dalam Quran seperti ‘Langit adalah kubah dengan pilar-pilar khayalan’, ‘matahari tenggelam di lumpur’, ‘matahari memutari bumi’ dll. Jika kamu tunjukkan perhatian mereka pada hal-hal keliru ini, mereka akan mengatakan hal-hal sampah yang sangat tidak logis dan tidak rasional. Kamu akan dinasihati untuk baca Quran lagi lebih kushuk.
  14. Kamu sudah tidak sabar tapi masih terus bertanya, kemudian mulailah mereka menyerang pribadimu. Kamu akan disebut bodoh, dungu, idiot, babi, anjing, kafir dll.
  15. Jika itu tidak berhasil, maka mereka akan menuduhmu telah dibayar CIA atau Mossad. Juga mereka akan bilang ‘Media barat penuh prasangka, berpropaganda untuk mencemarkan Islam, Islam diperlakukan tidak adil oleh semua non-muslim, orang Kristen iri dan penuh kebencian terhadap Islam, Islam telah dihujat… bla bla bla… untuk menutupi ketidak-mampuannya dalam memberi jawab.
  16. Bahkan jika hal ini tidak berhasil juga, maka muslim akan mulai mengancam ibu dan saudari-saudarimu.
  17. Jika kamu masih kepala batu dan ingin terus berdebat, kamu akan dikutuk seperti: ‘Dibakarlah kamu di neraka, kamu akan bertobat di hari terakhir, masih ada waktu untuk mencari kebenaran, semoga Allah memberi hidayah sebelum ajal menjemputmu, dll.
  18. Akhirnya, ketika semuanya gagal, dia akan mengancammu langsung: ‘hati-hati, jaga mulutmu, ini nasihat tulus saya’ atau tidak langsung seperti ‘kasih saya email kamu, jangan sembunyi di belakang nama palsu, kamu pengecut (karena kamu pakai nama palsu di internet), dan terakhir undangan untuk debat satu lawan satu atau diminta mengunjungi mesjid atau pusat islamik seperti Yayasan Riset Islam’, dll (Hati-hati dengan lehermu, karena ini pancingan)
  19. Dan terakhir – tabuhan genderang kemenangan, untuk semua muslim, seolah-olah mereka menang debat, bahkan ketika mereka kalah dengan menyedihkan, karena Quran adalah kalimat Allah.

Jika Quran adalah kata-kata Allah sendiri dan jelas dimengerti dan memang dimaksudkan bagi seluruh umat manusia, untuk kapan saja dan dimana saja, kenapa ada Hadis, Tafsir dan Penjelasan-penjelasannya ?

Kenapa beberapa sekte islam dan pelajar Islam mengerti Quran secara berbeda-beda? Kalau Quran itu jelas, mengapa tidak bisa dimengerti oleh semua? Kenapa beberapa ayat hanya ditujukan untuk jaman tertentu, seperti 1400 tahun lalu, dan untuk daerah tertentu, seperti semenanjung arab, padahal Quran untuk kapan saja dan dimana saja dan seluruh umat manusia.

Kenapa ada pencabutan, ayat Quran digantikan oleh yang lebih baru? Apa Allah tidak bisa menyatakannya saat pertama atau dia berubah pikiran dari waktu ke waktu untuk menyesuaikan dengan keperluan Muhammad?
Kenapa islam, mengaku satu-satunya agama yang benar, tidak bisa menjadi mayoritas, menjadi cuma satu-satunya agama di muka bumi ini, bahkan setelah 1400 tahun berlalu ketika didirikan oleh Muhammad?

Banyak sekali pertanyaan tapi untuk sekarang biarkan saja yang ini dulu.

Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat-ayat Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.*

77 responses to “Cara Muslim Menyangkal Kenyataan

  1. websitedada 25 November 2009 pukul 4:38 PM

    Bukankah itu kenyataannya yang bahwasanya ajaran agama Islam-lah yang terindah, kafir tolol?…
    Semoga-moga tuhan mengazab and menghukum kamu hingga kamu mu’alaf (masuk Islam)!
    Berengsek lu, kafir!

    • Apa Aja 25 November 2009 pukul 11:42 PM

      Wah kayaknya lu masuk dalam kategori poin 15 dan 18… 😀

      • moldovanrich 7 Januari 2010 pukul 4:04 PM

        wakakaakaka…bisaan ya…:)
        itulah mereka ngaku paling bener tapi ga ada dasarnya…bingung gw..biarin ajalah jgn di debatin biar bego sampe kiamat…tar minoritas lagi yg jadi sasaran mereka..

      • archiepoker 16 Januari 2010 pukul 11:49 PM

        nah kalo agama lo di ejek lo mau ngapain? diem aja dan terima?? wahahaha baik bgt agama lo ku ku ku ku ku

    • sensitalk 8 Januari 2010 pukul 8:31 PM

      maaf sebelumnya saudara muslim, tidak semestinya anda mengumpat, jika anda benar-benar paham ajaran islam yang sesungguhnya dan al-quran. jika anda tidak merasa bahwa islam demikian sebagaimana dijelaskan, maka seharusnya anda diam dan biasa saja. orang yg membuat ini hanya ingin memecah belah iman dan umat muslim.

  2. baguscokie 9 Desember 2009 pukul 2:31 AM

    anda adalah pengecut…
    tidak berani menampilkan profil lengkap , atau minimal foto sendiri.
    kalau berani kita bertemu ( sendiri, berdua, atau sepasukan .)
    ayo kita debat secara terbuka dan berani, JANGAN HANYA LEWAT BLOG

    KEMAAMANAN ANDA DIJAMIN.. ( BOLEH DIASURANSIKAN )
    hehehe…
    ( saya masuk kategori berapa nih.. )

  3. vinciedy 14 Desember 2009 pukul 3:36 PM

    Kalo saya nga pake ngancem sob… Kalo ketemu langsung tusuk, bunuh, bom aja… Wkkwkwkk

    Kategori no. 21 *new* (Tanpa Basa Basi) 🙂

    Dan ada lagi kategori yang lupa ente nga masukin, yaitu kategori no. 22. Percaya terhadap kritikan itu dan langsung murtad.

    Orang Islam ada yg baik dan ada yg buruk sob. Itulah yg namanya manusia.

  4. Kel'Regal Vas Nairizh 16 Desember 2009 pukul 2:15 AM

    Saya bukan Islam, tetapi saya minta tolong jangan pernah menghina agama lain.

  5. nozonder 30 Desember 2009 pukul 1:53 AM

    mau nanya nih…… [bla bla bla]

    aqu pengen tau hih?
    mohon petunjuk n jawabannya ya.

  6. prite 6 Januari 2010 pukul 12:29 PM

    ya.yayaya…hai muslim sekalian yang mapir ke blog ini: jangan diladenilah,,,,,,ibaratnya yang buat blog ini sudah menyiapkan benteng pertahanan mereka sendiri ketika kita2 berusaha melawan fitnah2 yang mereka lontarkan,,,pasti akan jebol juga ntar.

    Bukankah yang buat blog ini yang disebut pecundang,,(maaf)
    kenapa tidak menampakan diri didepan publi,lalu beberkan jika ISLAM itu seperti yang anda pahami,,,

    • Apa Aja 24 Februari 2010 pukul 7:03 AM

      Orang bijak tahu baca situasi…
      Para jihadis dongo kayak lu itu otaknya ga jauh dari bunuh-membunuh.
      makanya cara aman untuk membongkar kebusukan islam lewat internet ini..

      Dasar islam agama biadab… sadar lu sadar… apa mungkin agama yg meng-halalkan membunuh itu layak di sebut agama benar?? Pikir sana pake otak dan hati…

  7. handikas 7 Januari 2010 pukul 8:57 AM

    Sebenarnnya anda ini agamanya apa

  8. ebookpro 7 Januari 2010 pukul 11:57 AM

    kalo paket murah ambil yg mana niy?? kn gw dongo…

    bener2 niat bgtz yah untuk menjatuhkan…

  9. dore00 7 Januari 2010 pukul 5:14 PM

    UNTUK MU LAH AGAMA MU DAN UNTUK KU LAH AGAMA KU

    berhenti menghina agama lain dengan memberikan asumsi sepihak

  10. auliasoepardi 7 Januari 2010 pukul 11:01 PM

    @ apa aja temanku :: kami sebagai muslim jg terbagi atas banyak golongan ..

    sma sprti agama kristiani yg trbagi atas protestan dan katolik ..
    di dalamnya pun trdapat berbagai macam ideologi yg tidak mudah untuk disatukan ,, ada ideologi positif maupun negatif ..
    yg saya sesalkan mengapa di blog ini slalu di tampilkan aspek negatif ..
    dan yang sangat saya sesalkan juga mengapa anda slalu memojokan kami ,, apa pernah kami membahas sekte agama kristiani yg mempercayai adanya lucifer dan salib terbalik .. ??

    wahai temanku ,, mari berjabat tangan dan lupakan masalah perbedaan .

  11. mooptea 8 Januari 2010 pukul 9:29 AM

    Sebelumnya saya mau bertanya dahulu kepada penulis,
    Kalo boleh tahu anda menganut agama apa ya?

    Kenapa anda tertarik sekali dengan Islam?

    Lalu bagaimana dengan agama yang anda anut?
    Sudahkah anda menganalis secara ilmiah maupun akal sehat anda tentang agama yang anda anut sebelum menganalisis agama Islam?

    Terima Kasih

  12. sensitalk 8 Januari 2010 pukul 8:28 PM

    mas atau mbak, muslim tidak selalu sempurna. jadi tolong jangan hanya melihat keburukan muslim. dalam islam ada hal-hal yg tidak perlu dijelaskan karena sudah tertanam di diri setiap muslim dan itu sangat benar adanya. dan saya ingin meminta maaf atas kata2 kasar yg ditujukan kepada anda karena ke khilafan yang saya yakin setiap manusia pasti pernah melakukannya. islam tidak dapat seluruhnya dijelaskan dengan kata-kata ataupun ilmu pengetahuan, karena sesungguhnya agama itu adalah hubungan batin antara manusia dengan tuhannya. trims.

  13. dwi 9 Januari 2010 pukul 2:19 AM

    klo menyangkal yg benar? karena benar tidak mudah disangkal… gimana?

  14. agribusiness4d 9 Januari 2010 pukul 3:30 AM

    hidup ko buat ngurusin agama orang..
    kaya dirinya sudah bener aj.
    semua ceritannya karangan sendiri dan di buat2..
    manusia ga punya otak dan sampah masyarakat..

    coba agama lo di giniin lo marah/dendam ga??
    klo ga mau orang dendam sama lo, yah lo jangan nulis yang tidak bener mengenai agama islam..
    jadi wajar bila orang dendam dan mau bunuh lo bego..
    lu yang cari masalah eh ada orang marah alasennya inilah ciri orang islam.
    padahal semua agama jika di hina seperti ini juga akan melakukan hal yang sama..

    bodohnya dirimu..

    klo menurut lo islam agama teroris dan agama sesat, jadi menurut lo agama yang bener dan lo yakini apa??
    jelaskan dengan alasannya..
    klo ga bisa jawab, mending lo ga usah jelek2 islam lagi..
    bisa hina agama orang klo ditanya agamanya apa, lo ga pernah jawab..
    berarti agama lo yang sesat karena pengikutnya seperti lo yang suka bikin tulisan fitnah dan sama sekali ga berdasar..

    kasihan sekali hidupmu, sisa hidupmu dihabiskan hanya untuk mengurusi agama lain..

  15. c6h6 9 Januari 2010 pukul 9:05 AM

    sy dah tahu maksud ini semua….ini adalah cara yang sangat khas bagi seorang musuh….WAT PEMBACA JANGAN TERPANCING ATAS SEMUA INI…INI ADALAH TAKTIK AGAR KITA MARAH N HILANG KENDALI…

    dan saat kita hilang kendali n marah2 dia akan menyerang balik…

  16. odikiller 9 Januari 2010 pukul 11:29 AM

    apakah kebebasan yang kau anut adalah kebebasan yang tanpa aturan ? kamu kan cuma bagian dri non muslim, bukan seluruh non muslim… dan “yang kamu katakan teroris” merupakan bagian dari islam dan bukan seluruh nya…. kesimpulan dari blog mu ini adalah memancing orang muslim ya…ng mudah di pancing tentunya… Maaf, tapi kamu bukan level kami…

  17. yolandri111 9 Januari 2010 pukul 1:57 PM

    klw saya bilang
    “Saya tidak bilang tanggapan anda salah atau benar, tetapi Tanggapan anda kurang tepat”

    saya masuk katagori berapa??

  18. yurishinigami 9 Januari 2010 pukul 3:27 PM

    lucu gw baca ini.. =)
    semua yang lu tulis itu mengarah buat lu semua, ngapain juga gw nasehatin lu yang dah jelas” laknat, ga da untungnya buat gw, lu ga percaya ma Agama GW juga bukan urusan gw..mang lo siapa gw ga penting….
    Smga Tuhan gw ALLAH SWT, mengampunin dosa lu gan..

  19. imjustice 9 Januari 2010 pukul 11:51 PM

    hmm……klo di pikir dng kepala dingin sich….semua agama yg di hina dari info yg tk jlas pasti akn mempertahankn harga martabat agama itu sendiri……bedanya cuma dari caranya……..dengan bijak ASUH,ANJING LOE BANGSAT……klo loe seperti ini pasti umat islam tk akn diam…… mungkin ad yg akn membikin blog tentang kebenaran islam……hmm……KLO KETEMU Q JAGUR IKAM…..islam dan agama lain pasti akn mengaku dia bener……… q sebagai umat muslim akn membalaz nya…….liat aj nanti/……fufufufufu

  20. c4esar 10 Januari 2010 pukul 12:36 AM

    Anda gag tahu diri…!!! Lupa akan dari siapa anda diberi hidup..!!
    saya masuk kategori mana?? kLo boleh sebanyak-banyaknya karena saya ingin menjadi islam sepenuh2penuhnya..!!

  21. surya1992 10 Januari 2010 pukul 2:50 AM

    Wakh, bener nih kayaknya, si penulis ini udah ketakutan karena islam semakin berkembang pesat n orang-orang ninggalin agama dia. Ya klo emang salah, wajib dibantah donk gak mungkin membenarkan sesuatu hal yang salah. Kayaknya kamu sering dibantah orang ya ttg tulisanmu yg sesat itu? Trs seolah-seolah buat teori 24 cara umat islam menyangkal, waduh lucu banget sih, kami kayak anak TK aja, ngegemesin. kapan2 kita ketemuan donk biar aku cubitin pipi kamu.

  22. moeslimahkaffah 10 Januari 2010 pukul 7:04 AM

    eehhmm…..

    saya tidak akan menyalahkan anda wahai makhluk mulia

    hanya saja, pada poin ke 16 “….Juga mereka akan bilang ‘Media barat penuh prasangka, berpropaganda utk mencemarkan islam, Islam diperlakukan tidak adil oleh semua non-muslim, Orang Kristen iri dan penuh kebencian terhadap Islam, Islam telah dihujat….. bla bla bla…… untuk menutupi ketidakmampuannya dalam memberi jawab.”

    terlihat siapa dan apa motivasi anda sebenarnyaa

    tapi sayang, ilmu anda belum banyak untuk menghancurkan umat muslim

    terus berusaha ya!!!!!!

    saya salut dengan usaha anda

    nb: untuk sodara seiman ku, jangn terpancing emosi ya.. ingat “innallah ha maa ana” *pasti ni orang pinter tau artinya*
    hhaa
    😀

  23. anoranggar 10 Januari 2010 pukul 7:05 AM

    orang ini akan semakin senang jika Muslim emosi, lebih baik kita ga’ usah peduliin orang ini ..
    ingat Allah Maha Kuat tidak akan kalah dengan fitnah kaya’ gini doang.. yang pentig jaga emosi kita jangan sampai energi kita habis untuk marah … Kita tunjukkan kita adalah muslim yang baik..
    salam super bagi saudara – saudaraku..

  24. uleew 10 Januari 2010 pukul 7:10 AM

    sebenernya pengen lo itu apa dengan membahas agama islam ? kenapa agama lain ngga dibahas juga ? anehnyaa .. lo yang ngehina agama islam malah pake foto kerudung !! lo idiot apah .. hahaha . dasar udh gila .

  25. dam001 10 Januari 2010 pukul 11:30 AM

    MUKA LOOOOO KAYA BABI….

  26. paraclytos 10 Januari 2010 pukul 3:55 PM

    anda coba pelajari kekalahan jimmy swaggart .. open debate sama ahmad deedat di mekkah.. tidak ada yang terjadi tuh santai2 aja padahal itu di mekkah yang anda bisa katakan sarang singa..
    bahkan beberapa tahun setelah open debate tsb jimmy swaggart masih bisa tertangkap basah sedang menyewa seorang prostitusi..?
    yang membuktikan bahwa jimmy swaggart sehat2 aja. hidupnya tidak terancam toh dia malah asik2 an ama prostitusi..

    search:jimmy swaggart

    http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Christian_evangelist_scandals

    http://www.youtube.com/watch?v=HVQg0764Sa4

    http://YouTube – Is The Bible God’s Word? Ahmed Deedat vs. Jimmy Swaggart

    pesan: kalau anda ingin melucuti ‘pakaian’ seseorang ada baiknya anda memberikan ‘pakaian baru’ yg lebih baik lagi , dan paparkan kepada kami seperti apa ‘pakaian baru yang lebih baik’ yang anda akan berikan tersebut

    terima kasih

  27. laerdna 10 Januari 2010 pukul 4:11 PM

    tolong dong kasih cara agama lain jika menyangkal kenyataan bagaimana?pengen tau deh…
    oia,jangan pakai alasan tidak membahas agama lain ya!:P

  28. damai1985 10 Januari 2010 pukul 8:05 PM

    hati2 loooo APA AJA…

    hari ini benciiiiiiiiiiiiii sekali sama Islam…

    lama2 bisa bener2 cintaaaaaaa kalliii sama Islam…

    hihihihihihii..kalau kita uda terlalu benci sama sesuatu..hati2…………. 🙂

    btw,aku kategori no berapa nih??? xp xp xp

  29. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:18 PM

    Jika Quran adalah kata2 Allah sendiri dan jelas dimengerti dan memang dimaksudkan bagi seluruh umat manusia, utk kapan saja dan dimana saja, kenapa ada Hadis, Tafsir dan Penjelasan2nya ?

    MAKANYA…CARI DI FAITHFREEDOM.ORG DONK..SEMUA ADA JAWABANNYA!!!

  30. hyawehhoshikawa 11 Januari 2010 pukul 7:19 PM

    Komentar gw:
    Muslim mode: On!
    inget-inget aja yah.
    “Bagimu agamamu, Bagiku agamaku”
    ngga usah jelek-jelekin agama lain dah
    Masuk kategori mana nih gw?hehe

  31. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:21 PM

    Kenapa beberapa ayat hanya ditujukan utk jaman tertentu, spt 1400 th lalu, dan utk daerah tertentu, spt semenanjung arab, padahal Quran utk kapan saja dan dimana saja dan seluruh umat manusia???

    LHO TADI DI ATAS NANYA..??!!SEKARANG MALAH UDA TAU..DARI MANA SIH????OOOHHH…DARI MENGENAL-ISLAM.T35.COM YAAA???WAAAAHHH…ADA KITAB SUCI YANG BARU LAGI NIH?????????????WAAAAHHH..KEREEENNNN!!!!

  32. ichigodewis 12 Januari 2010 pukul 12:53 AM

    hm…ajaran sesat Islam yang mana ya? masalahnya Islam terpecah menjadi 72 golongan je…

  33. mustang1210 12 Januari 2010 pukul 2:36 AM

    keren juga…blog nya yg buat pasti benci bgt sama islam dan ajarannya… tapi juga menyimak,…. perkembangan terkini didunia jikalau saja si pembuat blog ini tau pasti lah dia sangat pintar cerdik dan cerdas yg jelas si pembuat blog mengerti berbahasa indonesia saya salut sama pembuat blog ini meskipun dia non-muslim tapi dia bersedia meluangkan waktunya untuk membuat tulisan yg teramat banyak di blog-blog nya yg tentu saja menghina islam jelas jelas dia sudah perduli dengan islam lihat saja begitu rajin nya dia menghina sampai sampai didalam fotonya dia memakai “jilbab” dan selalu menjawab setiap komentar dari lawan nya salut buat anda, tapi saya tidak akan berhenti menjadi muslim yg taat saya tidak akan menghina anda tapi harapan saya jikalaulah umur anda panjang kita saksikan pertunjukan masa depan teater realita, pentas peradaban, saksikan bersama yah

  34. oemahku 12 Januari 2010 pukul 8:54 AM

    waaah, saya bangga ada orang yg begitu memperhatikan quran dan islam , makasih ya…emg tanpa diragukan lagi, dimanapun berada islam memang agama yg paling menarik…,mengalahkan yg lain2nya..trus update yaa…mudah2an suatu ketika kamu akan sadar dan akhirnya mengikuti islam…, pertama benci tapi lama2 jadi cinta…tak kenal maka tak sayang..selamat mempelajari qur’an dan tinggalkan kitabmu…

  35. awanholic 12 Januari 2010 pukul 2:33 PM

    blog ini tidak membahas tentang agama kristen atau agama lainnya soalnya yang buat blog emang g punya agama….
    jadinya bingung, mana yang bener dan mana yang salah….
    yaa…
    saya cuma bisa berdo’a supaya Allah segera memberikan hidayah-Nya biar cepet kembali ke jalan yang benar……

    • Apa Aja 12 Januari 2010 pukul 4:43 PM

      ga usah bingung2 murtad aja.. beres… 🙂

      • ventura2010 21 Januari 2010 pukul 5:08 AM

        gaya lho pake murtad segala lo aja yg murtad jadi setan menjadi muslim … hahahhahahahah

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 1:57 AM

        he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

        ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
        adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
        biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

        • Apa Aja 28 Februari 2010 pukul 6:09 PM

          Komen yg islami… ini bukti bahwa islam TIDAK mengajarkan umatnya menjadi benar.. justru menjadi JAHAT… semoga lu cepat sadar akan kesesatan ajaran islam dan kebohongan si nabi palsu muhammad pedofil 😆

  36. awanholic 12 Januari 2010 pukul 2:47 PM

    kalo saya masuk kategori berapa?????

    beberapa saat yang lalu saya tersadar dan mengucap alhamdulillah.
    karena di dunia ini ada orang seperti kamu (yang buat blog).

    kalo tidak ada kamu bagaimana bisa kita(umat Islam) Berjihad dan mencari pahala yang sebanyak-banyaknya dengan mendatangimu secara baik2 jika tidak bisa maka kami akan bersikap keras padamu.
    dan syahidlah yang kami cari….

    • Ummu Aiman 19 Januari 2010 pukul 6:07 AM

      ya benar..saya sokong anda..kerana bila wujud blog-blog seperti inilah yang membuatkan kita akan bekerja lebih gigih untuk sampaikan Islam dan kefahamannya yang sebenar.

      mereka fikir mereka telah menakut-nakutkan kita Ummat Islam..padahal ianya membuatkan kita lebih bersemangat untuk mendalami Islam.

      Terima kasih ya! Sekarang saya sangat yakin dengan ISLAM. tak perlu bingung-bingung dan tak perlu murtad!!!
      Syahid di jalan Allah itu lebih manis!!!

      Islam tidak mengajar kita untuk menggunakan bahasa yang kurang sopan.

  37. allohlovers 13 Januari 2010 pukul 3:34 AM

    hey KAFIR TOLOL..
    JGN MAEN DI BLOG AJE CBA U KTMU W..
    W BRANI SYAHID BUAT PERJUANGKAN AGAMA W….
    NGARTI LOO

  38. wmahendra 13 Januari 2010 pukul 4:57 AM

    Salam Damai

    Pada prinsipnya semua yang ada di dunia tidak ada baik buruknya karena semua diciptakan untuk saling melengkapi agar proses kehidupan tetap berjalaan.

    Baik, buruk, sesat, murtad dan sterusnya hanya sebuah kata-kata dan kesepakatan manusia di dunia dalam memandang suatu kehidupan.

    Tuhan tidak peduli dengan apa yg kita lakukan,Tuhan cuma menyediakan hukum sebab akibat.
    Lagian siapa yang pernah lihat Tuhan? atau Siapa orang pertama masuk sorga dan saksinya sapa?

    Kan jadi panjang ceritanya..

    Jika kekerasan dan fanatik adalah jalan hidupmu maka Tuhan telah menyediakan akibatnya yaitu penderitaan, pertumpahan darah dsb.

    Cina negara komunis tapi rakyatnya makmur dan negaranya maju.

    Negara timur tengah menganut islam dengan taat tapi penuh peperangan saudara dan darah berceceran.

    Jalanin dengan sebaik-baiknya apa yang kita yakini dan jangan paksakan orang lain keyakinan kita ini pada orang lain maka niscaya dunia ini akan harmonis dan damai.

    Karma phala adalah hukum sebab akibat Tuhan.
    Apa yang kita tanam itu yang kita terima.
    Simple aja kan..

    Mari hidup lebih damai dengan keyakinan kita masing-masing.
    Keyakinan Kita adalah urusan pribadi kita dengan Tuhan.

    Om Shanti Shanti Shanti
    Terima kasih

    Salam
    wayan mahendra
    Agama saya adalah Siwa Budha “Merupakan agama asli leluhur saya dari tanah jawa indonesia yang sudah ada sejak 2 juta tahun lalu sebelum adam dan hawa lahir (6000 thn) dan sebelum semua agama di dunia masuk ke indonesia”

    “Sampai saat ini saudara saya yg masuk muslim di jawa masih menjalankan tradisi ritual-ritual warisan leluhur meskipun di alquran tidak ada hal-hal seperti itu dan bahkan melarangnya.”

  39. hanifsoul 13 Januari 2010 pukul 11:29 AM

    oooh begitu thooo..baru tahu aku ada 20..hebaat yaah kayaknya anda sampe mati rasa… kasihaan…cup cup…sampe minta cari perhatian kayak begini.

  40. hidungknalpot 13 Januari 2010 pukul 11:50 PM

    hahahahahahaha mendingan lo kerja, cari duit yang bener daripada bikin sampah macem gini hahahah. dasar pengacara! hahaha

    Laknat Allah atas penulis blog ini!

  41. gazelarc 14 Januari 2010 pukul 9:32 AM

    hai apa saja…
    setetes pun kau tak mengerti tentang islam..
    islam tidak pernah mengajarkan peperangan/bom.. apalah..
    pemboman ato semacamnya itu..hanya-lah orang2 yang menyimpang./salah mengartikan islam yang sebenarnya..

    sesungguhnya kita umat manusia dilahirkan..
    sebagai ISLAM.

    mungkin karena orangtua kita agama itu maka kita ikut agama orangtua kita..

    jadi bertoubat lah di jalan kebenaran..
    jangan pernah menyimpang setitik pun..

    (saya sarankan untuk hapus blog ini)
    dan mulai lah bertoubat dijalan ALLAH SWT
    amin.

  42. gazelarc 14 Januari 2010 pukul 9:38 AM

    hai apa saja…
    setetes pun kau tak mengerti tentang islam..
    islam tidak pernah mengajarkan peperangan/bom.. apalah..
    pemboman ato semacamnya itu..hanya-lah orang2 yang menyimpang./salah mengartikan islam yang sebenarnya..

    sesungguhnya kita umat manusia dilahirkan..
    sebagai ISLAM.

    mungkin karena orangtua kita agama itu maka kita ikut agama orangtua kita..

    jadi bertoubat lah di jalan kebenaran..
    jangan pernah menyimpang setitik pun..

    (saya sarankan untuk hapus blog ini)
    dan mulai lah bertoubat dijalan ALLAH SWT
    amin.

  43. turunajadeh 14 Januari 2010 pukul 11:34 AM

    Hahaha…
    Ada-ada aja…
    Dari beberapa poin yg kamu berikan…
    ada beberapa yg bener..
    Contoh:
    ‘Media barat penuh prasangka, berpropaganda utk mencemarkan islam, Islam diperlakukan tidak adil oleh semua non-muslim, Orang Kristen iri dan penuh kebencian terhadap Islam, Islam telah dihujat….. bla bla bla……

    Kalimat diatas ada benarnya…, tapi nggak semua media Barat kayak begitu…

    Dan yg salah
    Contoh:
    point 11: Setelah semua ini, kamu masih tetap ingin terus, mereka akan mengalihkan perhatian kpd topik lain dan menyuapimu banyak isu2 tidak relevan.

    Isu2 apa yg tidak relevan?
    Bisa nggak dikasih contohnya?
    Karena kalau nggak ada bukti maka point2 yg kamu ketik yg nggak relevan…

    Dan pada Akhirnya merobohkan artikel kamu yg berjudul “Cara Muslim Menyangkal Kenyataan”…

    Setelah apa yg saya tulis di paragraf diatas, kamu mungkin memasukkan saya ke poin nomor 1…
    Tapi sayangya artikel anda tidak relevan sesuai dengan yg anda tuliskan di poin nomor 11…
    Dan itu mungkin berarti kamu juga masuk ke poin nomor 11?
    terjebak pada “fakta2” yg kamu ketik sendiri?

    And my opinion…
    This Blog is very funny…
    Full of joke…
    But unfortunately, it was wrongful with the law
    Semoga beruntung lari dari realita dan hukum…
    Karena klo Blog ini ketauan sama aparat atau pemerintah dan intelegen..
    Yahh gitu deh…
    Terus untuk akhiri ini, bagi orang yg memiliki pemikiran sempit kayak kamu mungkin kamu bakal langsung mikir kalimat saya diatas hanya untuk menggertak
    Tapi sayangnya kita tinggal di Negara Hukum, bukan NEGARA BEBAS
    Hahaha…
    Tapi kamu pasti akan terus nyangkal kalimat saya…
    dengan kata2 “Islam anget deh” dan lainnya…
    Tapi sayangnya kata2 tersebut kadaluarsa dan saya memang ingin mendengar kata apalagi yg bisa dimuntahkan oleh mulut kamu..
    Apakah ada yg lebih pedas dan memancing emosi lagi?
    Karena emosi saya gak bakal kepancing sama komen murahan dan pendek kayak gitu…

    Thanks

  44. ikhwa 16 Januari 2010 pukul 2:46 AM

    Saya tidak mau berbuat kasar kepada anda…
    Saya hanya Ingin anda Lebih baik!
    Mungkin anda belum sadar… tp cepat atau lambat anda akan sadar…

    (Nga tau deh msk kategori yg mane)

  45. adjikoentjoro 16 Januari 2010 pukul 3:07 AM

    si pembuat blog hanya berdisukusi di dunia maya.Semoga diberi hidayah

  46. wihhh 17 Januari 2010 pukul 11:10 AM

    strezzzzz neh yang bwt blog,,,
    gw ksh saran BUAT LO “BENERIN JA DULU DIRI LO DAN JGA AGAMA LO y”.. ga ush komentarin apa yang GA lo tw n menjelek2kannya. . .BERCERMIN DLU BRUR(atw lo ga pnya cermin kli y?klo iya bilang gw oke). .

    stw gw seh stiap agama tu ngajarin tuk “MENGHARGAI ANTAR SATU SAMA LAIN KAN” DEMIKIAN JGA DINEGRI INI YG MEMEPUNYAI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI BANGSA. .di sekolah pun dah dijelasin brur bahkan dari SD. .atw mngkin LO “GA PERNAH SEKOLAH KALI”. .
    *PANTES

    brarti lO “SUPER TOLOL BRUR(KUBIK)”. .COz lo ga ngelaksananin ajarn agama lo. .OYA,,LO GA BELAJAR “ETIKA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET Y.?”CYBER LAW(hukum siber). .
    hati2 BSA DITUNTUT LO brur. .mkannya sblm nulis sesuatu pake “OTAK DAN PELAJARIN DULU APA YANG LO MW LAKUIN….”

    oya,,gw lupa lo seorang(atw bkn kleh. .) ATHEIS kli y. .wjr seh klo gtu. .Cz lo ga prnh ksh tw seh agama lo apa?. .ohhh, ,gw tw apa “LO GA NGERTI BAHASA MANUSIA KALI.?”huft. .
    ٩(͡๏̯͡๏)۶٩(-̮̮̃•̃)۶٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶٩(-̮̮̃-̃)۶*damn

    oya, ,TUJUAN LO BWT BLOG INI APA SEH.?(dapt untung ga.?)cri sensasi doank APA mw NINGKATIN RETING BLOG LO SPYA DAPAT DUIT. .?
    hdoooooh ga “BERMUTU BANGET NI BLOG”(SUMPAH). . .

    NB:bwt para pembaca please “JANGAN KASIH KOMENT DIBLOG INI KARENA DAPAT MENINGKATKAN RETING BLOG INI”. .byarin dia melakukan apa yang dia suka. .YAH KITA DOAIN AJA SUPAYA ORANG INI MENDAPATKAN “HIDAYAH”. .yah syukur2 “BISA TOBAT”. .

    satu kalimat psn trghir gw:
    “ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU”. .sipzzz*_*

    >>CEK kejiwaan gih lo. . .

  47. ropiuddin 18 Januari 2010 pukul 1:37 AM

    jawaban untuk penutup di atas :

    apa bedanya sama penyembah tiang salib banyak sekte dan aliran, trus bahkan dikatolik ditambah 5 surat… loh yg mana nih yg benar ??? kitab kristen atao kitab kitab katolik atao kitab barnabas???

    yah gada yg benar lah, cuma al-qur’an yg MAHA BENAR

    NIH BUKTI ALKITAB TIDAK BENAR :

    Kalimat “kira-kira” dalam Alkitab, menunjukkan isinya bukan wahyu Tuhan, akan tetapi hanya sekedar ingatan atau dari sumber yang kurang jelas : Mark 5:13 & 8:9 & 11:13, Luk 3:23 & 9:28 & 23:44, Yoh 1:39 & 4:6 & 6:19 & 11:18, dan Kis 5:7 & 10:3, 9,30 & 11:18.

    A. 90% isi Kitab Perjanjian Baru bukan Firman Tuhan. Tapi dari hasil penyelidikan dan bukan dari saksi langsung (Luk 1:1-3). Dan hanya berupa ringkasan tidak lengkap (Yoh 20:30).

    B. Dead Sea Scrolls (Gulungan Laut Mati)
    Telah ditemukan di Gua Qumron 10 mil sebelah timur Yerusalem, menyimpan hampir 800 dokumen yang ditulis sekitar tahun 200 sebelum Masehi sampai tahun 50 setelah Masehi dalam bahasa Ibrani, Yunani dan Aram. Di antaranya terdapat 127 Kitab Injil. Sejak penemuannya tahun 1947 oleh seorang gembala domba badui, sampai 4 dekade berikutnya, banyak rahasia yang disembunyikan oleh sekelompok kecil sarjana yang menguasai dokumen tersebut. Namun sudah terbongkar pada tahun 1991, ketika sebuah lembaga penelitian California yang menyimpan 4 set fotografi koleksi Dead Sea Scrolls, mulai mengizinkan para sarjana yang berkepentingan untuk menelitinya. Frank M. Cross, editor naskah Dead Sea Scrolls, dan seorang pakar bahasa Ibrani dan Barat di Harvard University memperingatkan bahwa naskah gulungan itu akan membongkar kelemahan 4 Injil yang selama ini dipakai.

    Oleh karena itu umat Katolik dan Protestan dan sebagian besar sekte pengikut Paulus lainnya melarang umatnya membaca 127 Injil yang ditemukan itu, atau sering disebut Apokrifa. Sekali lagi Ropi katakan kepada umat Kristiani : bagaimana mungkin dari ratusan Injil yang ditemukan, tapi hanya empat Injil yang dipakai??? Hal ini membuktikan Firman Allah dalam Al-Qur’an : “Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa benar-benar dalam keraguan, melainkan menurut dugaan (mereka) saja. (QS. An-Nisa : 157). MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN-NYA.

    C. Sebelas Murid Yesus tidak menyaksikan kisah penyaliban
    Sebelas murid Yesus melarikan diri ketika Yesus ditangkap, mereka tidak menyaksikan persidangan dan penyaliban Yesus (Mat 26:56 & Mark 14:50). Umat Kristen hanya mengakui Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Padahal 90% dari empat orang tersebut bukan murid Yesus (Mat 10:2-4 & Mark 3:16-19 & Luk 6:14-16). Sedangkan Lukas mengatakan bahwa catatannya hanya merupakan kesimpulan dari kabar/gosip belaka dan merupakan hasil penyelidikan – bukan saksi langsung (Luk 1:1-3).

    Sedangkan Yohanes dengan tegas mengatakan bahwa catatannya hanya merupakan kesimpulan dari kabar/gosip belaka dan hanya merupakan ringkasan yang tidak lengkap (Yoh 20:30). Kesimpulannya : kisah penyaliban Yesus hanya berupa dugaan dari hasil penyelidikan dan gosip belaka, yang belum jelas kebenarannya. Sehingga mereka saling berselisih paham tentang kebenaran kebangkitan.

    HUHUHU KASIHAN PARA PENYEMBAH TIANG SALIB KEIMANANNYA HASIL REKAYASA DAN PERKIRAAN… CKCKCKCK

  48. muhafsyah 18 Januari 2010 pukul 10:13 PM

    Anda betul2 menghina.

    Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni NERAKA; mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:39)

  49. muhafsyah 18 Januari 2010 pukul 10:14 PM

    Janganlah kamu disedihkan oleh orang-orang yang segera menjadi kafir; sesungguhnya mereka tidak sekali-kali dapat memberi mudharat kepada Allah sedikitpun. Allah berkehendak tidak akan memberi sesuatu bahagian (dari pahala) kepada mereka di HARI AKHIRat, dan bagi mereka azab yang besar. (QS. 3:176)

  50. axent667 19 Januari 2010 pukul 1:46 AM

    okelah kalau islam agama yang buruk. terus, agama apa yang paling baik? kenapa lo ga ngebahas keburukan-keburukan dari agama lain yang nyatanya jauh lebih buruk dari agama islam

    masuk kategori apa nih gw,nyet?

  51. axent667 19 Januari 2010 pukul 1:51 AM

    ga ada yang lebih baik dari islam !!!!!!!! introspeksi kebusukkan agama lu juga !!!!

  52. mayryodan 22 Januari 2010 pukul 8:33 AM

    agamamu apa..??
    udah deh mending kaw urus dirimu n agamamu itu jgn bisanya cuma mengejek agama orang laen, taw nggak biasanya orang ngejek itu karena
    1. kalah(dalam hal ini kaw pasti nyadar klo agamamu kalah sm agama islam makanya kaw ngejek agama islam)
    2. iri(karena agama islam sempurna di tiap hal)
    3. takut(karena kaw tahu kalo agama islam paling benar tapi nggak mau mengakui…)
    nah pilih yang mana….
    kalah, takut, ato iri…

  53. hambaallahsejati 23 Januari 2010 pukul 11:06 AM

    Allah akan menunjukkan kuasaNya kepada anda..jadi bersiap2lah menerima azabNya yg sangat pedih sehingga tidak ada lagi yg bisa anda banggakan…

  54. atinurani 23 Januari 2010 pukul 11:44 PM

    Anda bisa menulis seperti posting diatas, tapi di posting anda yang lain anda bisa berkomentar: Dasar muslim dongo, lu pikir pake otak dan hati jgn cuma bisa nungging ama jedotin pala lu di ubin, dasar muslim semuanya berotak tumpul dan bodoh, nabi gila kyk gitu di ikutin, dsb…
    Sepertinya anda sendiri bisa dimasukkan di kategori nomer 18 yah?
    Kalau anda mencap perbuatan orang lain jelek, kenapa anda sendiri melakukan kejelekan itu?

  55. syaifulpemurung 25 Januari 2010 pukul 11:29 AM

    Gw tau banget yang punya blog ini lagi cari sensasi abis di dunia maya nih… hahaha… nanggung coy… mendingan lu undang semua wartawan dari media cetak dan elektronik untuk meliput lu kencingin ka’bah… pasti lebih cepet terkenal deh…

  56. rusydik 4 Februari 2010 pukul 10:52 AM

    Hahahahaha….

    gua ketawa baca tulisan lo…
    jenius banget lo,
    kalo boleh tahu lo kuliah dimana ne..
    dosen lo siapa? iblis apa setan ?
    gua mau dong kuliah ditempat lo 😉
    coz sampe sekrang gua masih islam ne..
    Sob !!! kenapa ya gua masih setia dengan ISLAM ?
    walau udah baca puluhan tulisan lo…??

  57. Kel'Regal Vas Nairizh 15 Februari 2010 pukul 9:42 AM

    AApa Aja,

    apakah anda dengan menjelaskan seperti itu, anda pikir anda lebih baik ?

    kenap sekarang gak lebih baik berdamai ketimbang ngomongin agama roang lain. Bukankah sebenarnya yang ngomongin itu lebih parah ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: