Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Hijab dan Perempuan

“Seorang wanita ibarat sebuah benda yang sangat pribadi. Ketika dia pergi keluar rumah Setan akan meliriknya”😀😀
Al-Hadis, trans. Al-Haj Maulana Fazlul Karim, vol. 2, p. 692, from Mishkat al-Masabih, by Waliuddin Abu Abdullah Mahmud Tabrizi.

Di mata Islam, tubuh wanita dianggap 100% vagina sehingga harus ditutup rapat-rapat agar tidak terlihat oleh orang yang bukan muhrimnya.

Apa pesan yang tersirat dari wanita ini?

Pesan tersiratnya adalah bahwa setiap inci dari tubuhku adalah bagian yang sangat pribadi, setiap inci persegi dari tubuhku dapat membuatmu terangsang. Dengan kata lain, seluruh badanku adalah aurat dan aku adalah obyek seks dari kepala hingga kaki.

Orang-orang menutupi bagia-bagian tubuhnya yang bersifat pribadi. Wanita ini berpikir bahwa seluruh tubuhnya adalah bagian yang sangat pribadi. Apakah ini sebagai suatu cara untuk menghargai wanita? Hanya orang yang berpikir dengan alat kelaminnya saja mungkin akan menganggapnya demikian.

Para wanita ini berpikir bahwa mereka adalah 96% vagina dan 4% manusia.

Para wanita ini memutuskan bahwa seluruh badan mereka, terkecuali wajah, adalah perluasan dari alat kelamin termasuk kepala. Cara pemikiran dengan alat kelamin menyebabkan mereka tidak bisa membedakan perbedaan antara rambut dengan rambut kemaluan. Maka dari itu kedua hal tersebut sangat memalukan dan harus ditutupi. Dengan cara berpikir yang menghubungkan perempuan dengan alat kelamin ini “para vagina berjalan” sedang menyuarakan hak mereka atas peraturan hijab, hak-hak mereka atas penghinaan, penindasan dan perlakuan sebagai obyek seks.

Sebarluaskanlah pesan ini dan perbanyak dalam situsmu. Biarkan seluruh wanita Muslim tahu dunia memandang mereka seperti cara mereka memandang diri mereka sendiri dan Muhammad mendefinisikan mereka sebagai Aurat, Alat Kemaluan, bagian yang sangat privat dan sangat minim intelektualitas.

Mereka berpikir diri mereka sendiri bukanlah apa-apa tetapi sebuah vagina berukuran besar. Seperti sebuah benda yang nyata yang disebut “perempuan” dalam bahasa Urdu adalah “aurat”. Di Iran, dia disebut “zaifeh”. Dia sangat lemah baik secara mental maupun fisik. Wanita Muslim berjuang keras untuk diperlakukan sebagai aurat, sebuah vagina yang bisa berjalan dan berbicara.

Kenapa seharusnya kita berpikir tentang mereka secara berbeda?
Lawanlah kebodohan dengan penghinaan!

Sumber : mengenal-islam.t35.com

20 responses to “Hijab dan Perempuan

  1. abu01 8 Januari 2010 pukul 1:30 AM

    Anda tidak tahu tentang Islam
    Hanya orang – orang BODOH yang mengomentari sesuatu tanpa tahu ILMUnya terlebih dahulu…

    Anda sering berkata bahwa Islam adalah kebodohan tapi Anda lah yang lebih bodoh…

  2. Eka Oktaviani 8 Januari 2010 pukul 8:36 AM

    loh, siapa yg bilang klo seluruh tubuh wanita itu aurat selayaknya kelamin??? aurat wanita yg tidak ditutupi hanya wajah dan telapak tangan. selebihnya memang harus ditutupi dan yg boleh melihat hanya muhrimnya. jika ada umat muslim yg menggunakan cadar sehingga hanya terlihat matanya, itu adalah sebuah kebudayaan arab. hak masing-masing individu. kenapa dipermasalahkan??? yang nulis ni blog sinting apa gila ya? kok bisa-bisanya nulis tentang islam, tp padahal gag tau banyak ttg islam?? ah, gila nih… ckckckc… semoga pas mati besok gag masuk neraka jahannam (walaupun aku tau, Anda bakal masuk neraka jahannam).

  3. deshellters 8 Januari 2010 pukul 10:47 AM

    KISSS MY ASSS JEWS………………………HAHAHAHHAHAHHAHAHHA

  4. krakatau2009 9 Januari 2010 pukul 12:35 AM

    jiah
    satu lagi yg ini
    coba lah lu fikir
    kl tengan malam di kota ada wanita berumur 20 sendirian.. trus
    disana ada 5 laki-laki pemerkosa

    trus di tempat yg ga jauh beda
    ada seorang laki-laki tampan berumur 20 tahun sendirian
    trus
    disana ada 5 laki-laki pemerkosa

    Nah menurut anda
    siapa yang di pilih untuk di perkosa oleh para pemerkosa itu??

  5. kekemganteng 9 Januari 2010 pukul 2:41 AM

    you are so stupid why they do like that its for protect them from zionis sex maniac jewish is kafir so dont ever be kafir

  6. putrilutchu 9 Januari 2010 pukul 9:32 AM

    Saya mau bertanya kepada anda..

    Apa anda senang bila istri ataupun adik anda berpakaian tanpa penutup yang baik?
    dgn hanya berpakaian tank top dan rok mini?
    apa memang anda menyukai itu?

    Umat muslimah diwajibkan berjilbab utk melindungi dirinya sendiri..

  7. iimnurhasim 10 Januari 2010 pukul 12:13 PM

    saya bertanya, jika anda memiliki sebuah perhiasan yang sangat berharga apa yang akan anda lakukan dengan perhiasan tersebut..????

  8. damai1985 10 Januari 2010 pukul 9:37 PM

    ya..para perempuan di luar sana..
    kalian bukanlah vagina..
    jadi buka lah semua yang bisa dibuka..

    that’s gonna be lovely!!!!

    lawan kebodohan dengan penghinaan????????????????????????bukannya lawan kebodohan dengan ilmu pengetahuan yang benar???????????????????????????kalo cuma nghina mah..tong kosong nyaring bunyinyaaaa…

  9. kristenbangsat 11 Januari 2010 pukul 8:31 AM

    Tidak ada Injil yang Asli
    Neh, coba liat
    Kitab Perjanjian Baru terdiri atas empat kitab injil (karangan Matius, Markus, Lukas, dan Yohannes), 13 surat ditulis Paulus, 3 surat ditulis Yohannes, 1 surat Yakobus, 1 surat Yudas, 2 surat Petrus, 1 surat Lukas kepada orang Ibrani, dan wahyu kepada Yohannes, semua surat yang ditulis Paulus, Yakobus, Yohannes, Yudas, Petrus, dan lain-lain jelas bukan firman Tuhan. Sebenarnya Tuhan mereka itu siapa? Apakah Yesus? Kalau Yesus adalah tuhan mengapa dia diciptakan? Mengapa Tuhan ada tiga? Mengapa dalam bible sendiri Yesus tidak pernah menyebut dirinya Tuhan. Sekarang dapat kita simpulkan bahwa bibel itu adalah karangan manusia bukan firman Tuhan, karena hanya kitab suci al-qur`anlah yang mendapat rahmat dan perlindungan dari campur tangan dan perusakan dari tangan-tangan manusia.
    Menurut Prof. Alvar Ellegard yang juga umat Kristen dalam bukunya Jesus 100 years Before Christ(1999) mengatakan,”Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber-sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan”.
    Tentunya, masih banyak buku lagi yang meragukan keaslian dan kemurnian kitab suci mereka. Bahkan, itu terlontar dari kaum mereka sendiri. Oleh karena itu, sebagai umat muslim, marilah kita mengagungkan kitab suci kita al-qur`an yang asli firman Allah dan jangan sekali-kali meragukan dan membandingkan al-qur`an dengan kitab lain, karena sesungguhnya tidak ada kitab suci yang sebanding dengan keagungan al-qur`an.

  10. kristenbangsat 11 Januari 2010 pukul 8:32 AM

    daripada agama lu ada free sex, apalah yang buat virus HIV kan dari pergaulan bebas kaum ente

  11. sopia Alfie Hamid 13 Januari 2010 pukul 9:49 AM

    YA ALLAH, SEMOGA ORANG YANG MENULIS INI SUATU SAAT MASUK ISLAM YA ALLAH.. DAN KALAU DIA PEREMPUAN, SEMOGA DIA MEMAKAI HIJAB.. AMIN… AMPUNILAH DOSA2 NYA YA ALLAH..

  12. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:39 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  13. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:13 PM

    wkwkkwk….kerennnnnnnnn
    q suka vagina lho…..
    dah 32 vagina q rasain……ga da rasa nya tuh….
    wkkwkwk……..

  14. aqilahlee 21 Januari 2010 pukul 6:13 AM

    Astaghfirullah..
    Saudari..
    Moga Allah mmberi mu hidayah..
    Sesungguhnya aurat itu dianggap sbg vagina hanya oleh orang yg tak punya akal seperti diri mu..
    Nilai wanita sangat tinggi dan ketinggiannya diukur melalui pemakaian..
    Dan semakin pakaian mu terbuka, maka semakin rendah nilai diri mu..

  15. rhea4765 22 Januari 2010 pukul 12:16 AM

    aduuuh, sulit ya, ngasih tahu orang bodoh….

    sulit banget ngisi otak yang sudah penuh sama cairan kotor untuk sekedar diisi sedikit air murni…

    siapa sih orang bego yang bilang Al-qur’an dan hadist mewajibkan menutup seluruh tubuh sampai gigi-gigi yang ada di dalam mulutmu? sampai bibir yang ada di mukamu??

    FYI, di islam, perempuan cuma wajib menutup seluruh tubuh, KECUALI,,, KECUALI,, K-E-C-U-A-L-I,, wajah dan kedua telapak tangan…….. oke?? jadi, buat cewek-cewek bercadar, itu bahkan hanya sunnah kecil yang sebenarnya dipakai oleh orang arab hanya sebagai pelindung muka dari debu yang tertiup dari gurun…
    oke???? oke???

    bisa nggak kamu nerima kenyataan yang sedikit berbeda dari kamu??

    allright, see you soon..

    P.S.:maaf bgt y,, bagi yg berharap datang azab bagi si pembuat blog,, kayaknya bakal lama, soalnya Tuhanku (baca:Allah SWT.) sangat baik, penyabar, dan PEMAAF, Dia selalu memaafkan mereka-mereka yang menghina-Nya.

  16. simplynfresh 27 Januari 2010 pukul 11:23 PM

    ye ketauan kalo elo gak pernah baca al-quran eh…elo kan bukan orang muslim ya…maklumlah….jadi elo cuman denger2 trus elo simpulin sendiri….aurat tuh seluruh tubuh kecuali telapak tangan ma muka…….jadi kalo elo anggep mata itu aurat..mana dasar hukumnya??????tunjukin

  17. nicehida 9 Februari 2010 pukul 1:10 AM

    eh.. kamu emosional bgt si… hiperbola buangeet… cape deh

  18. syafaria 14 Februari 2010 pukul 2:58 PM

    semua itu diperintahkan demi menjaga harkat wanita.. berarti merupakan pesan yang jelas sekali bahwa wanita dan setiap inci bagian tubuhnya adalah harta yang sangat berharga, yang tidak seharusnya dipamerkan ke semua orang. Coba lihat kenyataan yang ada, memang banyak kan bahkan hampir semua laki-laki bisa terangsang hanya dari melihat leher wanita, kaki wanita, atau bentuk tubuh wanita walaupun wanita telah berpakaian.. Karna itu, disitulah bukti Islam sangat menghargai wanita, dengan memerintahkan wanita tidak memperlihatkan bagian tubuhnya kepada orang lain.. sadar bung! cobalah berpikir dengan hati nurani… Saudara bleh tidak meyakini Ajaran Islam, Allah SWT, dan Muhammad saw, tapi tak perlulah menghina sampai seperti ini.. Apa sih untungnya buat Anda???

    • Apa Aja 14 Februari 2010 pukul 4:24 PM

      Hey muslim dongo, pikiran lu tuh yg pake hati nurani ya.. wanita aja lu anggap harta, wanita itu manusia.. punya pikiran, punya hasrat. Emang dasar kalo2 laki2-nya yg punya pikiran cabul knp mesti wanita yg malah kena getahnya? Knp bukan laki2nya yg harus menjaga mata, atau mengendalikan hasrat berahinya.
      Emang ajaran islam bener2 sesat dan ga menghargai wanita sama sekali.

      Elu aja tuh yg punya kelainan sex, masa ngeliat leher aja bisa terangsang. Emang dasar otak lu aja yg cabul😆 , ga jauh beda lu ama otak cabulnya si nabi palsu muhamad pedofil.
      Trus kalo lu liat rambut di kepala cewek terangsang ga…? Kalo “Iya”, cuma dua kata dari gue buat lu yaitu “KELAINAN SEXUAL”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: