Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Segalanya Tentang Islam

Allah adalah Alien Sirius:
That he hath promised a second creation (rising of the dead)
That is he who giveth wealth and satisfaction
That he is the Lord of Sirius
And that it is he who destroyed the ancient people
And the Thamud, nor gave them a lease of perpetual life.” (Surah al-Najm 53:47-51).

Allah sering berdusta:
“Rasulullah Saw membolehkan dusta dalam tiga perkara yaitu dalam peperangan dalam rangka mendamaikan antara orang-orang yg bersengketa dan pembicaraan suami kepada isterinya.”
“Sesungguhnya Allah menyukai dusta yg bertujuan utk memperbaiki dan mendamaikan dan Allah membenci kebenaran yg mengakibatkan kerusakan.” (HR. Ahmad & Abu Dawud).


Muslim mencium batu meteor:
Muhammad mengira batu meteor asalnya turun dari surga karena turun dari langit, ia juga mengira panasnya batu karena tergesek atmosfir adalah memang sudah panas sejak dari dulu yang digunakan untuk mengusir setan yang hendak mencuri berita di langit.
Pengikutnya yang dungu pun terpaksa ikut-ikutan meski tak tahu apa gunanya. “seandainya aku tak melihat nabi menciummu, aku tak akan menciummu”. Alasan Muhammad mencium batu itu adalah karena tak punya ilmu astronomi dan mengira batu itu jatuh dari surga.

Muhammad agak bencong/banci:
“Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika aku memakai pakaian wanita lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.”

Muhammad biseks:
“Waktu Muhammad pergi kepasar dan dia temukan Zahir, karena dia sangat mencintai orang ini dia memeluknya dari belakang, lalu Zahir berkata: “Lepaskan, siapa ini?”, lalu Muhammad berkata: “Aku orang yang membeli budak²” dan dia menolak melepaskannya, lalu ketika Zahir tahu Muhammad yang memeluknya, dia menggosok-gosokkan punggungnya ke dada Muhammad. (Al Seera Al Halabeya, bag 3, hal 441 & Fathi Radwan di (Al Sa-er Al Aazam) hal. 140).

Pedophilia dalam Islam:
“Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” (Ath Thalaaq 65:4).

Penjagalan dalam Islam:
“Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” (Q.S. Al-Maidah 5.38).

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: