Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Photo-photo Islami


underwear1
underwear2












Gimana? Menarik bukan Photo2nya? Begitulah Islam sesuai dengan ayat2 setan-nya yang dikarang oleh Muhammad bersama sang Iblis Jibril.

Sumber : Forum FAITH FREEDOM Indonesia

230 responses to “Photo-photo Islami

  1. TURUK 4 November 2009 pukul 3:22 PM

    anjing lu………

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:08 AM

        Photo loe jng pakai gmbr wanita berjilbab deh…ketahuan tukang fitnahnya..mendingan gmbr monyet aja, gentel doong

      • Muhamad Yudha 9 Januari 2010 pukul 6:30 AM

        ini blog bisa menimbulkan peperangan antar agama…..
        kita harus kasih tahu pihak yg berwajib…..supaya dpt PASAL hukum ITE

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:04 AM

        weeeew bener anjing…. tuh dya jawab…

      • BaNi MusTajaB 11 Januari 2010 pukul 6:37 AM

        mampir ya blog saya. banyak tulisan menarik lho. yang terakhir berjudul:
        PENUTURAN ISTERI ASY SYAHID HUMAM KHALIL ABU MULAL AL BALAWI: PEMBOM MARKAS CIA DI AFGHANISTAN

      • pyaara 15 Januari 2010 pukul 6:27 AM

        Saya ga percaya gambar2 itu,gambar2 itu adalah rekayasa komputer semua ga ada yang asli,cnthnya gambar pesawat yang mau nabrak ka’bah.untuk gambar orang arab yg di etalase toko pakaian,aku pikir mareka belum tentu orang islam karena isalam bukan arab dan tidak semua orang arab itu beragama islam

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:40 AM

        Tampilkan sejuta gambar sekali pun …islam akan terus tersebar dan meresap kesekeling anda….ehemm.

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:25 AM

        Anda berpandangan muslim itu orang Arab atau yang berpakainan Ala Arab atau bahkan identik Ulama yang pakai kain sorban. Mungkin perlu ada perbaikan bahwa setiap yang merugikan itu bukanlah ajaran Agama bahkan Nabinya muslim berkata setiap insan yang tidak menggunakan akalnya maka dia tidak punya agama. Atau mungkin kain sarung dan songkok hitam (kebudayaan ras malayan mongoloid. Baik kain sorban dan sarung bukanlah ciri masyarakat muslim, semua itu kebudayaan setempat atau lokal tertentu. Setahu saya muslim itu berbuat kebajikan tidak merugikan orang lain dan diri sendiri, bahkan ajaran utamanya yaitu Tawaddhu’ (artinya introspeksi diri dan tidak membenarkan diri sendiri). Bila lepas dari Tawaddhu’ sudah barang tentu bukan Muslim. Mohon Pencerahan dari Apa Aja…karena wawasan perlu ditingkatkan. Saya tunggu wawasan yang lebih detail dari Apa aja…Bye…

      • spiritlive 26 Januari 2010 pukul 11:24 AM

        emang anjing…buktinya ngejawab guk, iya khan… anjing buanget apa aja…

    • exatheis 17 Januari 2010 pukul 9:20 PM

      wi turuk sntai aje gw jg pnya phto si APA AJA wkt mesum ama gw…!!!!!

  2. muslim 11 November 2009 pukul 2:53 AM

    demi Allah terkutuklah yang membuat webset ini

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 10:49 PM

      terkutuklah islam
      terkutuklah muhammad…

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:10 AM

        Ngaku benci islam..tapi pakai photo id orang islam..hayaaa ketahuan loe sebenarnya nge-fans sama islam, atau mau di islamkan ?

      • alfanrodhi 9 Januari 2010 pukul 8:15 AM

        Nyeeeeeeeeeeeeeeeet..monyet….hehehhehe

        Sodomi is the best!!

        memmek lo bonjrot!!

      • aremasingaislam 15 Januari 2010 pukul 1:34 AM

        silahkan anda megutuk agama dan nabi kami….lalu jangan pernah tobat sampai mati dan… buktikan

        “..tangguhkanlah orang-orang kafir itu, tangguhkan barang sebentar”

        insyaAllah kami yang akan melaknat kamu kemudian.

      • exatheis 17 Januari 2010 pukul 9:25 PM

        @MUSLIM,cba dah lo tanya agamanya si APA AJA tuh apa???dy kgk bakalan mo jawab ampe kapanpun……!!!!dy takut agamnya jga bakal di di bongkar kesesatanya n jdi bahan hina2an ma org2 lo sbgaimna dy ngehina agama lo (ISLAM)….!!!!!!jawab lo APA AJA agama lo ape?????kl atheis brrti kite jdoh…bakakakakakkkkk

      • exatheis 17 Januari 2010 pukul 9:25 PM

        @MUSLIM,cba dah lo tanya agamanya si APA AJA tuh apa???dy kgk bakalan mo jawab ampe kapanpun……!!!!dy takut agamnya jga bakal di di bongkar kesesatanya n jdi bahan hina2an ma org2 lo sbgaimna dy ngehina agama lo (ISLAM)….!!!!!!jawab lo APA AJA agama lo ape????

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:36 AM

        Anda terkentut-kentut marahkan islam …islam tetap untuh hingga akhir zaman.

      • masterhadi 21 Januari 2010 pukul 2:33 AM

        yah kg ada habisnya…. udah leh…. masing2 keyakinan ajah….

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:29 AM

        Kata-kata Anda tidak jauh beda dengan Masyarakat Muslim Pd Umumnya…(kata terkutuk berlaku bagi mereka yang membenarkan diri sendiri) yang nantinya semuanya pasti musnah, tdak pernah ada yang abadi. Kecuali Iblis pujaan…

  3. websitedada 11 Desember 2009 pukul 2:49 PM

    Kalau misalkan aku keluar dari agama Islam, haram-jadah bagi aku jikalau aku masuk agama Kristen dan masuk agama Budha dan masuk agama Hindu!

    • Apa Aja 11 Desember 2009 pukul 10:48 PM

      Masalah lu pindah ke agama lain bukan urusan gue, mau atheis pun ga masalah asalkan jangan islam.. Ajaran islam sesat, ayat2 quran penuh dengan kekejaman, muhammad itu nabi palsu dan seorang pedofil.
      Islam penuh dengan kebohongan dan kemunafikan..
      Tidak ada kedamaian dalam islam yg ada hanyalah ancaman dan ketakutan.
      Cepat atau lambat, perlahan namun pasti kebenaran tentang kesesatan islam dan kebiadaban nabi pedofil muhammad akan tersebar luas, dan setiap orang yg memiliki hari nurani pasti bisa menilai mana ajaran yg baik dan mana yg sesat.

      • maswily89 6 Januari 2010 pukul 11:05 AM

        kalo anda mengatakan ajaran islam tu sesat, lha ajaran yang baik menurut anda yang bagaimana mas/mbak calon ahlul jahannam???

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:11 AM

        Kalau di islam ngga ada kedamaian, mungkin loe skrg udah mati dicincang sama tetangga loe yg islam..ya ngga ? buktinya loe sehat aja, dibiarkan hidup meskipun ngga punya tuhan.

      • dehallusinate 9 Januari 2010 pukul 12:48 AM

        kowe kuwi ancen goblok opo dancukan???…ak ga fanatis Islam…tp agamaku Islam !!!

        lek agamamu luweh apik soko Islam ngomongo apik’e !!! ak ra bakal “menghina” agamamu ndeng !!!

        kowe lek tak lacak IP address mu…raimu iso dibacok wong ndeng !!!

      • islamluver 10 Januari 2010 pukul 9:10 AM

        he bung,,,,
        ngaca duLu La bung…
        anjing Lu emang,,
        najis beret Lu,,,hhahaha
        Liat dung pipis Lu aja gag Lurus,mw ngarang2 cerita Lu,,hhahaha

      • iimnurhasim 10 Januari 2010 pukul 12:18 PM

        kata siapa dalam ISlam tidak ada kedamaian, itu karena kamu belum merasakan Islam yang sesungguhnya…. kata siapa dalam Islam terdapat ketakutan, itu karena kamu sendiri yang merasa takut, karena kamu tidak kenal Islam….

      • cahndusun 11 Januari 2010 pukul 1:22 AM

        menurut lho yang baik yg mana??

        video ne:

        sampai:

        monggo di lihat lagi yang bener!!!!!

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:07 AM

        promosi nie.. hahahaha

        kalo ISLAM mah… di jlek-jlekkin masih tetap banyak muallaf tuh…

        itulah hebatnya islam

        and tdk sedikit yg iri ma islam… contohnya yg buat web ini…

        iri tanda tak mampu… (janga2 loe dajjal)

      • ahmadtaufiqoke 11 Januari 2010 pukul 12:55 PM

        say,,agama lw apaan c??gw ikut agama lw d,,,

      • pyaara 15 Januari 2010 pukul 6:31 AM

        ah yag bener lu! yg jelas tujuan km membuat blog ini adalah agar orang islam keluar dari islam dan masuk ke agama lu,km cm pura2 mengatakan bahwa km ga peduli klo ada orang yang mau pindah agama manapun .

      • exatheis 18 Januari 2010 pukul 2:23 AM

        masalahnye agama lo sndri apa woiii APA AJA????gw yakin 100% lo tuh bukan ATHEIS…

      • vnetkudukeras 18 Januari 2010 pukul 6:30 PM

        bagaimana masih ada kedamaian jika orang2 seperti anda masih di muka bumi ini…..perangilah orang kristen/kafir karena mereka musuh yang nyata bagimu………

      • wafha 19 Januari 2010 pukul 5:01 PM

        gw yakin manusia yg bikin blog ini manusia yg syirik yg ingin menjatuhkan nama baik islam tp sayang buat gw gak ngaruh ma gituan dan gambar d atas tuu cuma rekayasa doank ….
        maaf2 yaa …

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:42 AM

        Macam lu boleh terima banyak agama…banyak tuhan…aneh.

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:45 AM

        perkataan hati nurani tak beda jauh dari perkataan masyarakat muslim dan mengajak ajaran baik. Yang jelas kata sesat dalam definisinya adalah berbeda… kita semua pasti berbeda dan pasti pula kita semua sesat…namun sesat bukan berarti tidak baik, justru menghinalah yang tidak baik…Salam persahabatan Bagi Apa Aja…

      • wpisfuckinstupid 17 Februari 2010 pukul 1:39 PM

        apakah yg km tulis di blog ini dng hujatan2 spt ini akan membuat km mundur dr Islam? aq rasa kamu salah besar, krn apapun yg kamu tulis, dan entah fakta apapun yg menurut kamu benar…malah justru akan membuat org2 Islam berpikir 2 kali, mengapa cobaan mereka hidup di dunia begitu berat karena org2 spertimu, tp kehidupan stlah mati jauh akan lebih indah karena hidup setelah mati jauh lebih abadi…

        • Apa Aja 19 Februari 2010 pukul 8:00 AM

          kehidupan stlah mati jauh akan lebih indah karena hidup setelah mati jauh lebih abadi…

          haahah.. maksud lu hidup abadi nge-sex dgn 72 bidadari..? itukan janji si muhamad (auwloh swt) lu itu..?

    • moldovanrich 7 Januari 2010 pukul 2:40 PM

      sejak aku smp kelas 1, aku sudah dapat berpikir sehat..aku pun ragu dengan agama aku…
      nama aku Hasan, melihat kejadian2 dan kenyataan2 yg terjadi di dunia, aku mulai resah dengan agama aku yaitu Islam..
      aku pernah ingin ke gereja tapi di maki2 oleh keluarga aku..
      aku tak punya agama, dari pada aku beragama islam mending aku tdk beragama sama sekali…kebohongan dan kekejaman yg tidak manusiawi serta kemunafikan penganut islam telah membuat aku muak….
      sekarang keluarga aku akan aku tunjukan web ini..
      dan aku mau beragama apa saja asal jgn islam.

    • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:52 AM

      Tak payah nak keluar…dah elok pun.Dia kata orang sesat sebenarnya dia sudah lama sesat.

  4. websitedada 13 Desember 2009 pukul 1:37 PM

    Apakah ajaran agama Islam itu ngelantur dan ngawur?…
    Tidak! Justru ajaran agama Islam itu sungguh masuk di logika manusia. Dahulu aku sekolah, diajarkan Geografi oleh seorang guru Geografi mengenai pembentukan bumi. Menurut pelajaran Geografi, dahulu sekitar seratus-juta tahun ke belakang, dunia (langit dan bumi) ini bersatu. Tetapi karena di tengah-tengah nya ada garis nebula, maka meledaklah garis tersebut, yang disebut dengan ledakan raksasa, yang menyebabkan terjadinya galaksi bintang, dan tata surya, dan bulan, dan tanah, dan matahari. Ternyata kisah tersebut terdapat didalam Al-Qur’an didalam surat Al-Anbiya’ ayat 30, Allah S.W.T. berfirman: “Dan apakah orang-orang yang kafir itu tak tahu?, bahwasanya dahulu langit dan bumi ini pernah bersatu, lantas kami pisahkan antara ke dua nya tersebut.” Pikir oleh logika mu! Al-Qur’an diturunkan saat zaman Jahiliah alias zaman kebodohan, tapi mengapakah sudah tahu hal tersebut?… Itu berarti Al-Qur’an adalah ciptaan Allah. Maka dari itu, ajaran agama yang mana yang masuk akal?…

    • Apa Aja 18 Desember 2009 pukul 6:32 PM

      Teori itu udah lebih dulu di temukan oleh para filsuf2 yunani jauuuh sebelum islam ada. isi quran itu sebagian besar adalah hasil contekan (plagiat).
      lebih jelasnya bisa lu baca disni https://beritamuslim.wordpress.com/2009/11/01/klaim-kosmologi-big-bang-islam/

      • websitedada 25 Desember 2009 pukul 2:52 PM

        Apakah yang kau bilang?…
        Teori tersebut dahulu belum ada.
        Baru ditemukan sekitar tahun 2000 Masehi.
        Al-Qur’an bukanlah contekan, tetapi gabungan antara nasihat Allah dan kitab-kitab terdahulu!

        • Apa Aja 1 Januari 2010 pukul 7:32 AM

          baca sejarah dong.. jgn cuma quran aja yg lu baca (ngerti jg ga lu artinya😆 )
          Quran itu nyontek dari kitab Taurat, Injil, Zabur dan kitab2 dari agama pagan. Baca gih lebih detil lg…

          • moldovanrich 7 Januari 2010 pukul 2:51 PM

            masa sih bumi ma langit bersatu? trus galaksi lainnya gimana dunk?
            percuma debat ma org tolol, mereka telah buta,..bukatinya mau ngebomb diri sendiri…
            jgn debat ma orang yg hidup dng pedang…
            kecuali belajar cara ngesek sama anak dibawah umur..belajar rakit bomb bunuh diri…ngomong2 ngawur yg ga berdasar…tuh boleh belajar ma mrk…
            mrk pakarnya..
            wkwkwkwkwkw

          • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:13 AM

            kalau qur’an boleh nyontek dari yg lain, mungkin umatnya udah sinting kaya loe kali..he..he..gimana sih

            • c4esar 10 Januari 2010 pukul 12:42 AM

              Ya iyalah Kitab Injil taurat Zabur kan menyuruh umatnya untuk
              menyembah tuhan..!! ya Pasti hampir ada kesamaan. Perintahnya saja sama apalagi isinya ya gag jauh beda,,tetapi alquran memiliki kesempurnaan dari kitab yg lainya.>!!!

          • iimnurhasim 10 Januari 2010 pukul 12:23 PM

            Astaghfirulah… kalo Al-Qur’an nyontek dari kitab Taurat, Injil,Zabur, dll, harusnya semua isi Al-Qur’an ada dalam kitab-kitab tersebut… tapi coba lihat apakah di kitab-kitab inzil yang sekarang adan Surat Al-Ikhlash yang menyatakan bahwa Alloh itu Esa, tidak beranak dan tidak pula diperanakkan, tapi kenapa agama Kristen yang kitab sucinya Inzil malah mengatakan bahwa Alloh itu beranak dan Tuhan itu ada 3, berarti Al-Qur’an tidak nyontek dunks…

            • iimnurhasim 10 Januari 2010 pukul 12:25 PM

              untuk agribusiness4d, jangan sampai terpengaruh… apapun yang mereka katakan dan yakini, kebenaran cuma satu dan akan terungkap, jangan melawannya dengan emosi, itu hanya akan membuat mereka senang

          • netvigator 11 Januari 2010 pukul 9:50 AM

            “baca sejarah dong.. jgn cuma quran aja yg lu baca (ngerti jg ga lu artinya )
            Quran itu nyontek dari kitab Taurat, Injil, Zabur dan kitab2 dari agama pagan. Baca gih lebih detil lg…”

            loe tu tg mesti baca….
            emang tau dari mana kalo Qur-An di xontek?

            tolol…

            makin banyak aja ya situs tolol kek begini d buat demi tujuan yg tolol pula…

            lulus tknga’ lu…?
            lu cuma bisa berkata-kata nga’ ada 1 teori loe yg benner cuma memutar balikkan fakta….

            kasin ortu lo ngelahirin manusia yg nga’ jelas kek loe….

          • bastian10 12 Januari 2010 pukul 2:14 AM

            lu yang ga ngerti anjing budugan!!!
            Al qur’an itu menjelaskan kejadian” yang belum terjadi dan yang bakal terjadi, makanya klo lu mau ngomong kuasai dulu ilmu nya , jangan asal ngomong setan cacingan!!!

            klo lu berani tunjukin siapa lo, gue tunggu lu, dimanapun kamu siap??

          • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:57 AM

            Lu pandai ke baca quran..?

          • smator 22 Januari 2010 pukul 4:47 AM

            semua kitab memang contek mencontek demi sejarah masa lalu yang kemudian dijadikan acuan atau hukum yang akan datang Kata Bung Karno (presiden pertama Indonesia) katanya….

      • islamluver 10 Januari 2010 pukul 9:11 AM

        he apa aja,,jangan ngeLes Lu bego,,,

      • se777en 11 Januari 2010 pukul 2:29 AM

        filsuf yunani spa yg menemukan teori bigbang?? Jng ngaco deh!!! jng cm bs nulis.

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:09 AM

        memutar balikkan fakta….

        emang loe dah merasa orang yg baik sementara loe doyan menjlke2kan?

      • zarroc02 13 Januari 2010 pukul 2:08 AM

        lu berpatokan ama org2 yg gg kompeten,bukan dari hadis2 nabi Muhammad dan firman Allah… trus lu bilang Al-Quran itu plagiat, bukan gitu tapi islam itu agama yg sempurna karena merupakan penyempurnaan dari agama2 laen… jadi kalo ada ajaran2 agama laen yg mirip2 ya pantes lah,,dan pastinya itu smua hal yang baik.. masa cuma agama kristen yg ngajarin kebaikan,jadi kalo kristen ngajarin kebaikan, islam ngga boleh ngajarin kebaikan?? berdikir rasional broo..

      • vengeance6661 16 Januari 2010 pukul 2:40 PM

        Coba deh baca Al-quran surat Al-Mu’minun ayat 12-14. .

        Disitu dijelasin tentang proses penciptaan manusia .

        “Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik.” (QS. Al-Mu’minun : 12-14).

        Dokter ahli kandungan nomor satu di dunia menyebutkan, bahwa semua yang disebutkan di dalam Al-Qur’an dan hadits-hadits Rasulullah SAW tentang proses penciptaan manusia adalah sesuai dengan yang ditemukan pada ilmu pengetahuan modern . Dan menurut saya itu juga benar. Al-quran itu firman Allah , dan ga akan pernah salah .

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:56 AM

        Memang …Islam adalah kesinambungan agama nabi-nabi dulu. Cuma di “up grade”. Untuk menangi karenah-karenah manusia seperti anda.

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:39 AM

        hasil penelusuran saya semua kitab itu hasil contekan, penemunya tidak ada bakalan yang tahu…contoh penemu bumi itu bulat ditemukan seorang pengembara/maritim yang kemudian takut teorix di bantah oleh penguasa dan penggal taruhanNya. kemudian di aku oleh bangsawan setempat yang terkenal sampai sekarang. Penemu pesawat terbang dalam sejarahnya si pemiliknya terbunuh hingga pilot pertamalah yang terkenal. Cari sendiri bukunya…karena saya kurang pintar…(sama-sama contek) maaf ya…

  5. vinciedy 14 Desember 2009 pukul 2:19 PM

    Kucingnya lucu imut…. Di suruh bom rumahmu mau ngaK ya?… Hahaha.. Peace bro…

    Btw ceweknya emang seksi sih… Ya namanya juga manusia, mau islam mau ngak pasti nengok. Setuju ??? Kalo munurut Islam si harusnya mengalihkan pandangan ya… Tapi udah tanggung, rejeki lah… (Contoh orang Islam yg nga taat) Hehehe.

    Yg ngak banget tu yg liat etalase underwear. Fotonya amatir (goyang), trus eksyennya keliatan banget.. Iseng doang kali. Buat lucu lucuan di facebook. Mending liat situs porno sekalian.. Lagian mau ada islam mau ngak, SITUS PORNO TETAP AKAN LARIS BRO…. (Lebih lagi kali kalo nga ada Islam)

    Sekali lagi: Nafsu, benci, amarah itu sifat dasar manusia… Kaum muslim juga tak lepas dari berbuat salah dan dosa. Itulah gunanya agama Islam. Untuk meluruskan semua itu…

    Islam yang ku percayai mengajarkan yg baik2 soal itu. GA TAU YA KALO lo tau Islam dari mana. (Atau lebih tepatnya, ga tau sama sekali)

  6. websitedada 25 Desember 2009 pukul 2:54 PM

    Mungkin menurut mu, ajaran agama yang terindah adalah agama Kristen?…
    Lebih-baik lu berdebat saja dengan para Ulama Indonesia.
    Kalau lu mengemukakan pendapat di blog ini, percuma. Karena para ulama tak mungkin membalas perkataan mu!

    • Apa Aja 1 Januari 2010 pukul 7:26 AM

      bukan aja kristen tapi buddha, hindu, konghucu jg agama yg indah karena mengajarkan kasih dan damai antar umat manusia tanpa membeda-bedakan.

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:17 AM

        Dia ngga berani berdebat langsung..krn udah sering dinegara manapun selalu islam menang dlm berdebat ttg kebenaran…makanya si kafir ini beraninya di blog aja,apalagi imlunya juga cetek ataumungkin juga ngga berilmu he..he…jadi ngumpet di blog aja, btw ati2 kalau tidur malam2,malaikat maut lagi ngincer loe tuh..

      • malsixes 9 Januari 2010 pukul 5:52 PM

        Facebook aja haram menurut MUI, ulama2 tuh cuma omdo, dapet duit tahu. Coba mereka ceramah gak dibayar, mw gak???

      • c4esar 10 Januari 2010 pukul 12:43 AM

        Hindu itu kan membeda-bedakan antar pengikutnya yg dibagi menjadi 4 kasta..!!!

      • salafyindependent 12 Januari 2010 pukul 9:52 AM

        jiaaaah goblog loh…………….justru YESUS ALAIHI WA SALAM memberi KOMANDO untuk membantai YAHUDI………………GOBLOG LO ATHEIS KAFIR

      • amorrizal2000 28 Januari 2010 pukul 11:32 AM

        setuju,.

        semua agama itu indah,.
        krn mengajarkan kasih dan damai,.

        terkutuk lah mereka yang membuat onar dan keributan,.

        yg menyebarkan fitna dimana2 ug mengatas namakan sesuatu agama,.

        stuju, jeng?

  7. websitedada 25 Desember 2009 pukul 3:02 PM

    Perkatan mu:
    “Di mata Islam, tubuh wanita dianggap 100% vagina sehingga harus ditutup rapat-rapat agar tidak terlihat oleh orang yang bukan muhrimnya.”
    Jawaban ku:
    Bukannya begitu bro, tetapi agama Islam menganjurkan wanita wajib ditutup rapat-rapat itu agar terhindar dari mata pria yang bukan muhrim nya. Bahkan didalam ajaran agama Islam pun mengharamkan wanita untuk bernyanyi yang disebabkan karena suara cewek adalah aurat. Pikirlah!
    Mengapakah suara wanita itu aurat?… Karena tak ada suara cowok yang membuat birahi cewek naik ke ujung saraf otak, tetapi sebaliknya!
    Apakah ajaran agama Islam itu keras?…
    Itu adalah sesuatu yang sangatlah relatif.

    • Apa Aja 1 Januari 2010 pukul 7:23 AM

      emang lu pikir wanita ga punya hasrat dan terangsang melihat lelaki..? pikir pake otak dan hati nurani, jgn cuma bisanya nungging aja luh 5x shari..
      kenapa ga laki2 aja yg pake burqa biar terhindar dari mata wanita, gimana?

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:24 AM

        wanita yg gampang terangsang melihat laki2 pasti wanita yg ngga bener dan pikiranya udah dikuasai nafsu, knpa ngga loe tanya ibu loe terangsang ngga kalau melihat laki2 yg berpakaian normal ? jng2 loe mudah yg terangsang sm laki2, homreng doong loe ha..ha..ha

      • islamluver 10 Januari 2010 pukul 9:12 AM

        eh,,,mata mu juga pasti jeLaLatan Lihat cew,,,,wakakakakkk

      • vnetkudukeras 18 Januari 2010 pukul 6:36 PM

        karena matamu buta dan sudah tertutup oleh mata iblis…..ya susah di sembuhin……….kecuali jika anda sudah merasakan bagaimana mati…….dan di hisab di alam kubur nanti………….Alhamdulillah kami sebagai orang islam dan di lahirkan dengan keadaan islam………

      • theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 7:48 AM

        Wanita itu seksi buu..Cuba seorang wanita dan seorang lelaki pakai seluar pendek aje ditonton ramai. Gua pikir si wanita dulu yang patut cabut 200 km/j.

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:50 AM

        ya…ya….ya….anda pintar Tapi lebih pintar kalau tak menyalahkan tapi memperbaiki…apa-apa yang sudah baik atau belum baik…

      • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:25 AM

        moderator…gimana nyokap lo masih meler meki nya…makanya jangan jualan mulu

        • Apa Aja 1 Maret 2010 pukul 9:02 AM

          Komentar lu menunjukkan kepribadian lu, dan kepribadian lu terbentuk dari ajaran islam, itu sudah pasti.. bukti2 dari artikel2 disini menguatkan bukti bahwa islam adalah agama SESAT…
          Sudahlah murtad aja lu, biar otak lu ga cabul lagi..

    • malsixes 9 Januari 2010 pukul 5:45 PM

      Orang arab aja x, pembantu kita nungging pas ngepel eh diembat ma dy,, apa c yang loe bela??? Nggak liat ya pas kita kena tsunami, sapa yang ngasih bantuan??? Irak??? arab saudi??? Bukan cing, tapi si amerika yang kata loe kafir, padahal amerika makan duit kita nggak??? Arab saudi noh yang dapat devisa tiap loe pada naek haji, eh pas padang kena gempa, napa loe nggak sms atau email saudara seiman loe disana??? kali aja ad yang isa bantu… Loe buta???? Kalo benci ma amrik jepang, finlandia, korea( tuh yang kata loe nyembah berhala n harus dibasmi) jangan pake MS dong, internetan pake sajadah ma sarung aja… Jangan pake Nokia, Samsung, dll Pke kopiah aja nelponnya. Trus, jangan pake TV toshiba, panasonic, dll, haram hukumnya… Trus jangan naek Honda, Yamaha, Suzuki(tuh produk dewa2 shintoisme) . Nah loe naek bouraq aja, kayak si pedofil, kan cepat tuh sampenya…. tul gak???

  8. websitedada 27 Desember 2009 pukul 4:54 PM

    Hai, kamu dengan aku sama-sama sedang menjelek-jelekkan. Tetapi bedanya, kalau kamu sedang menjelek-jelekkan ajaran agama Islam, tetapi kalau aku sedang menjelek-jelekkan si Acha Septriasa si Bibir-lebar ke samping!

    • malsixes 9 Januari 2010 pukul 5:33 PM

      @websitedada bahasanya kasar sekasar agamanya, temen2 gw yang muslim juga kasar tuh bahasanya
      @apa aja i like your blog lam kenal, here i come as your ally, murtadlah hai muslimin, udah disuguhin bukti masih aja teguh, yang salah koq masih dianut???

  9. nozonder 30 Desember 2009 pukul 1:12 AM

    mau nanya nih…… [bla bla bla]

    aqu pengen tau hih?
    mohon petunjuk n jawabannya ya.

    • Apa Aja 1 Januari 2010 pukul 3:12 AM

      Blog ini tidak membahas agama kristen atau agama lainnya. Blog ini hanya membahas ajaran sesat islam. Silakan anda bertanya pada situs yg bersangkutan

      Tambahan:
      Artikel2 yg anda kirim melalui komentar tidak akan ditampilkan, namun tetap disimpan sbg referensi.

      Trims.

      • zaqum 8 Januari 2010 pukul 4:31 AM

        Kalau ajarannya sesat, kenapa umatnya bertambah banyak didunia ? Dan kebanyakan orang2 yg cerdas ataau orang besar yg pindah ke islam, krn mereka berpikir, ngga kaya loe, otak ngga di pakai, jadinya iblis/setan bertemen sama loe. Asal tahu aja Ngga pernah ada orang Islam bikin situs/blog dgn sengaja menjelek-jelekan agama lain spt loe, itu udah bukti kalau orang-orang islam ngga bejat seperti loe, jadi yg sesat siapa ?…laknatullah.

      • iimnurhasim 10 Januari 2010 pukul 12:29 PM

        Licik…..

      • netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:13 AM

        kalo gitu blog ini jlek dong… loe takut ya….

      • abibur 14 Januari 2010 pukul 12:54 PM

        pengen eksis ni org
        ko tu bnyk omong
        suka menjelek2 kn agama islam

      • pyaara 15 Januari 2010 pukul 6:41 AM

        Dari kata2mu dan artikel2 km yg ada di blog ini,dipastikan bhw km adalah orang kristen,buktinya PERTAMA,ada video ttg injil berbahasa arab yang dibaca spt layaknya orang baca qur’an,dengan kata lain km mau bilang bahwa “injil juga bisa dibaca seperti qur’an sehingga seperti di pengajian2.KEDUA,agama di dunai ini yang bener2 memusuhi islam adalah kristen dan yahudi tp klo yahudi ga mgkn krn di indonesia agama yahudi tidak diakui sebagai agama resmi negara ini.KETIGA,kamu sengaja menyembunyikan identitas km termasuk agamamu karena km ga mau agamamu dihina orang lain seperti km menghina islam.km benar2 seorang pengecut yang membuat masalah ditengah2 masyarakat khususnya masyarakat muslim kemudian km sembunyi di balik ketiak ibumu karena takut terungkap pelakunya.

      • wafha 19 Januari 2010 pukul 5:02 PM

        si yesus ikutan terkutuk ga ..?

      • theorangmuda 21 Januari 2010 pukul 1:33 AM

        Jangan takut om…Siarkan semuanya. Kalau om pihak yang benar apa mau takut-takut. Jangan sempitkan perbahasan.

      • smator 22 Januari 2010 pukul 4:53 AM

        lagi-lagi anda berkata sesat, semua ajran itu sesat. Bahkan semua pengetahuan itu sesat dalam artian berbeda-beda tapi tetap satu jua. Semboyan Bhineka Thunggal Ika…

  10. prite 6 Januari 2010 pukul 12:38 PM

    kalao menurut kamu islam sesat,,trus yang kamu nggak ya?buktikan donk

  11. sangpelembuthati 8 Januari 2010 pukul 4:45 AM

    salam
    moga tersadar…anda sedang berbuat yang tidak senonoh. menghina itu perbuatan yang tidak di perbolehkan oleh norma apapun. menghina orang aja sudah bisa di tuntut oleh hukum apa lagi menghina sebuah agama. bro…hargai plurarisme. setiap orang memang bebas berpendapat akan tetapi anda sudah di luar batas kewajaran. semoga Tuhan menyadarkanmu…ini perbuatan yang keji.

  12. aryo83 8 Januari 2010 pukul 6:14 AM

    Saya tidak tau dan bahkan tidak mau tau anda beragama apa, tp yg jelas orang2 seperti andalah yg pantas dibakar hidup2 lalu abunya dibuang ke lobang WC gabung dengan kotoran2 najis.. Karena dengan web anda ini anda bisa menciptakan perang agama yg bisa berlanjut ke perang dunia.., INGAT, berapa nyawa lg yg harus melayang hanya gara2 kata2 anda yg sangat tidak pantas ini. Saya sarankan anda untuk SEGERA menonaktifkan web ini sblm ketahuan dgn ormas2 agama yg bersangkutan..

  13. adhityanne 8 Januari 2010 pukul 7:40 AM

    mas..mas…
    dengan km mmbuat blog semacam ini mlah smakin mnguatkan klau islam itu agama damai…
    apa pernah islam membuat blog ky gni?yg isinya menghina agama lain?g pernah to?kl ada mana buktinya
    tapi kl blog2 semacam ini, yg menghina islam ky gini aku udah jutaan kali bacanya..mungkin anda adalah orang yg kesekian juta kalinya mencoba menghina islam
    aku cm bs bilang

    nice try….
    neraka menunggumu… ^_^

  14. derainy 8 Januari 2010 pukul 10:53 AM

    Wadoh…yg buat website ini belum pernah kelilipan sepatuku yak..?? haha..
    Gue ga’ tau lu belajar islam dari mana, dari siapa n bagaimana. yg jelas, kaya’nya lu belajar pake sebelah mata, sebelah otak, sebelah tangan, n sebelah kaki. (sebelah hati da ga’ ya..haha)
    kalo’ lu berani n kata2 lu bisa dipertanggungjawabkan, ya debat sana dunk sama ulama… bisanya cuma lewat web.. bisa dijerat pasal pelecehan agama lu… mau diblokir yak website mu…

  15. agribusiness4d 8 Januari 2010 pukul 12:04 PM

    weh, lu klo bikin blog yg bener.
    jgn bikin informasi yang bisa merusak hubungan antar beragama.
    agama lu apa sih??
    agama setan lu yah..
    pantesan aja,
    segala yg lu buat ini pasti dpt balesannya.
    di dunia dan neraka JAHANAM bagi pecundang kaya lo.
    klo lu emang berani lu adu argumen aj di depan umum,, paling lu di bakar idup2..
    so tau islam lu pecundang, orang kafir aj..
    dasar kelakuan lu anak buah iblis sama dajal..

  16. mtsmazda 8 Januari 2010 pukul 12:33 PM

    pemilik blog ini kalo tidak sakit jiwa ya ORANG GILA

    • Apa Aja 8 Januari 2010 pukul 4:22 PM

      sakit jiwa sama orang gila ya podo wae lah…

      • malsixes 9 Januari 2010 pukul 5:37 PM

        Keterbelakangan yang amat buruk, kurang bisa membedakan arti sinonim dan antonim, pantes anak MAN sama MTs banyak yang gak lulus sekolah, ikut paket B n C mulu. Bis ditanya yang nemuin gravitasi sapa??? Muhammad… Yang nemuin benua amerika awloh… Nah pegimane mw lulus cing???wkwkwk

      • jihadboy 10 Januari 2010 pukul 5:33 AM

        wooo,,,,, ASu

      • islamluver 10 Januari 2010 pukul 9:14 AM

        eh,,jangan berani baLas satu2 La bung apa aja,,,baLas semua dunk,,,dasar penakut,,kek Tuhan mu….hhahaha

      • ahmadnurihsan 11 Januari 2010 pukul 10:33 AM

        Yang buat blog ginian orangnya MINTA DIBUNUH!!!!

        KALO elu kagak ngapus nih blog…
        bakal gw panggil Hacker islam biar pada ngehack BLOG elo!!!

        trmasuk POLISI yg kerja di IT…

        Emang dasarnya elu tu pengecut, dongo, bego, dan mental kebelakang…
        Kalo elu berani, cb minta MATI sama ALLAH.. kalo elo mang ga percaya!! dan kalo elu ngga berhenti nghina islam sm ALLAH dan elu kagak tobat segera… gw sumpahin MATI MENGENASKAN!!! JANJI ALLAH MAHA BENAR untuk orang kaya elo!

      • donkingwongndeso 13 Januari 2010 pukul 5:55 AM

        Kayaknya belom ada tu Orang sakit Jiwa yang bikin Blog, adanya di RS Jiwa… hehehehe..

      • wollescoy 18 Januari 2010 pukul 11:40 AM

        tapi lebih gila loe yg ngaku beragama tapi gak imitasi,,,,,
        ach lonte apa aja,,,,,,

      • jibay008 20 Januari 2010 pukul 7:11 AM

        gila nih orang…
        kayanya…nih orang sama buruk, hina, biadab, dan sesatnya sesuai dengan tulisannya/blognya…
        kayanya juga nih orang sudah miring alias otaknya d taruh d pantatnya karna dah ga tahu mana yang bener atw mana yg salah…
        sadar uyzzz

      • ichaeochid 22 Januari 2010 pukul 1:49 AM

        ya itulah kayak lu taik yg bkin situs ini,,
        hey, “apa aja” (kyknya orangtua yg ngelahirin Lo otaknya pendek ya ngasih nama “apa aja”. mungkin tadinya bonyok Lo mo ngasih nama taik anjing ya, krna lo lahir di rumah anjink, jadi makanya lo ga punya pikiran sehat/ga bsa berfikir rasional dkit)
        Gw tau sbenernya Lo dah kalah tpi Lo ttp mempertahankan kenorakan Lo dngan maksud supaya Lo tuh dilihat “BENAR” di dpan publik. Tapi Lo kudu terima kenyataan, klo semua usaha Lo sia2 krn org islam TIANGnya udah kuat ga bkalan bisa goyah hanya karna ngebuka n ngebaca situs Lo ini. Paling2 orang islam hanya bakalan ketawa terbahak2 sampe sakit perut ngebaca situs Lo “https://beritamuslim.wordpress.com” yg penuh dengan KETOLOLAN ‘n’ AMATIRAN kayak gini
        KkkkaAasssSSssiIiiiiiiaaaaAAAAaaaaaNnNnnnnN……….
        Hua…ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. 😆 😆

  17. bedebah123 8 Januari 2010 pukul 12:43 PM

    pengecut yg tidak berani menunjukkan biodata pribadi, memakai topeng islam u/ memfitnah islam..!

    pemilik blog hanyalah pecundang, pengecut kafir..!

  18. kangucup9 8 Januari 2010 pukul 9:20 PM

    untuk yg buat blog kenalan yuk kita tukeran no hp 081357147809 (ucup) surabaya … sapa tau bisa akrab … ditunggu yah

  19. akordion 8 Januari 2010 pukul 11:42 PM

    Mending debat di Dunia nyata aja … gmn Bro apa aja?? anda punya keyakinan yg anda tulis ini benar… saya juga punya bukti bahwa tulisan anda ini salah!
    gmn?? ada nyali??

  20. dehallusinate 9 Januari 2010 pukul 12:49 AM

    lacak aja IP nya…mampus biar mampus dah !!!

  21. andilomoet 9 Januari 2010 pukul 12:51 AM

    dasar dajjal

    semoga yg buat blog ini masuk neraka
    sebelum minta maaf pada seluruh umat islam

  22. zainahar69 9 Januari 2010 pukul 1:20 AM

    di alkuran tidakdi dengar kata-kata ” MUHAMMAD MENYAMPAIKAN” SEMUA DI KATAKAN QALA ALLAH……………

    beda dengan kitab lo….yang pengarang nya aja ada 4…kanap sampai emapt??? ga sanggup jadi terkenal satu orang aja???

    tuhan lo ada bikin kitab ga???

  23. pendetabijak 9 Januari 2010 pukul 3:00 AM

    ko phot-photonya kebanyakan editan.. bukan asli ?

  24. pendetabijak 9 Januari 2010 pukul 3:03 AM

    tadinya saya udah mau tertarik sama photo itu..
    tapi setelah tau photonya hasil rekayasa, jadi kayanya tidak merubah kembali keinginan saya untuk berpindah agama untuk memeluk Islam..

    memang setelah saya pelajari lebih dalam dgn hati terbuka, kebenaran itu selalu terhalangi.. jadi saya semakin yakin atas ajaran Islam yg mendamaikan, memberi persamaan derajat, salaing sayang menyayangi walau berbeda..

    jadi teruslah berikan masukan untuk ku saudaraku..

  25. prjass 9 Januari 2010 pukul 3:19 AM

    blog kacangan

  26. kopl3r 9 Januari 2010 pukul 5:05 AM

    waduh kayaknya baru belajar adobe photoshop ya ning,kok ada babi bisa terbang dikelilingi warna putih disekitarnya, kale ja outer glownya kebanyakan jadi kliatan banget lho,..hati2 ning laen kali kalo ngedit2 gitu,
    sekedar saran ja,,,,,,,,oyi2

  27. reza palavi 9 Januari 2010 pukul 5:12 AM

    merasa benar, tapi kok takut!!!!

  28. indrawidjaja 9 Januari 2010 pukul 5:16 AM

    Dipartikan pembuat blog hanya bersembunyi dibalik dunia maya, wake up man, gw agak kasihan aja sama orang yg gak punya kehidupan nyata

    God bless u man/woman/shemale/what ever u r

  29. Ibnu Maryam 9 Januari 2010 pukul 5:56 AM

    Wah seru juga nih blog…! Tau ndak gara2 blog “lucu” seperti ini Umat Islam justru akan makin dekat dan mengenal dengan agamanya (maksudnya… setelah melihat situs ini tentu akan cek and ricek di forum2 Islam sebenarnya). Terimakasih lho… telah membukakan mata kami agar kembali kepada Islam sesungguhnya.

    Salam buat Duladi anda cs lainnya. Ngomong2… bisa juga ya seorang pengikut Kristus seperti anda…ngaku2 jadi ateis. Yesusnya ngak marah tuh? Kunjung balik di blognya Yesus Anak Maryam http://ibnumariam.wordpress.com/

    Mudah2an ada yang bisa di bagi ke blog ini. Salam

  30. pohang55 9 Januari 2010 pukul 5:57 AM

    anjing,setan,babi,goblog sia mah jelma laknat .Saya mo ngajak u debat terbuka dasar orang yang paling terkutuk di dunia mudah2 kamu matinya di telan bumi

  31. Cah Deso 9 Januari 2010 pukul 6:01 AM

    kalau berani masuk TV pemilik situs ini pasti aku yang pertama ikut merajam

  32. Mohamad Azemi 9 Januari 2010 pukul 7:17 AM

    Saya terbaca tulisan saudari yang begitu jijik dan bodoh memperkatakan tentang agama Islam, walhal saudari sebenarnya tidak tahu apa2. Saudari sebenarnya menghidap penyakit gila yang tidak boleh menerima pandangan orang. Hati saudari telah ditutup dengan sikap ego dan kegilaan yang melampau. Jika waras, saudari tidak akan bertindak sedemikian, kerana siapalah saudari? Sedarilah diri sebnelum bertindak. Jangan bercakap perkara yang kita tak tahu!

  33. ragaul 9 Januari 2010 pukul 1:56 PM

    Jangan banyak komentar jika belum memahaami Islam dengan benar !!!

    Islam agama kasih sayang, hanya mereka orang2 yg tak paham Islam yg memakai nama Islam dalam Berjihad, mereka para teroris adalh org2 BODOH , dengan mengatas namakan Islam mereka berharap masuk surga

  34. taufankw 9 Januari 2010 pukul 2:13 PM

    lucu-lucu ya poto2nya…
    apa aja = pengecut = sampah blog
    ingin membuat kami marah ya…?
    umat islam tidak mengenal marah…tapi hanya setan yang selalu membuat marah kami..
    buatlah foto2,kata,artikel2 yang menurutmu dapat membuat kami marah…biar kami dapat melihat sberapa kreatif dirimu..hingga AJAL menjemputmu..semoga Allah memberi hidayah kepada-Mu..

  35. imambeyhaqi87 9 Januari 2010 pukul 3:47 PM

    bagi pembaca,, sabar,,, nnt yg buat blog ni jg bakal capek sendiri… diemin aja!!! karena “dia” belum dapat hidayah…

  36. arifzeindiary 9 Januari 2010 pukul 11:04 PM

    cantik2 g punya adab…

  37. c4esar 10 Januari 2010 pukul 12:49 AM

    Mengapa Islam sering dijelek2kan??? karena Islam itu AGama ALlah yg akan selalu difitnah oleh setan yg berwujud maupun tidak…!!! Klo agama lain sdah tntu menjadi Kawan setan karena masuk neraka yg seperti dijelaskan dalam al Quran..dan mengapa setan selalu memojokan umat iSlam..Karena setan ingin mencari teman di neraka dari umat islam.!!

  38. acilnasirudin 10 Januari 2010 pukul 3:12 AM

    menurut saya ada beberapa hal yang bisa menjadi masukan bagi teman kita ini (penulis blog):

    1. Pandangan orang terhadap sesuatu harus terlepas dari subjektifitas orang tersebut, karena jika tidak maka sebagus apa pun satu hal tetapi apabila telah dipengaruhi subjektifitas yang memberikan sugesti bahwa hal tersebut sebagai suatu yang buruk dan tidak memiliki nilai maka pandangan yang akan memuncul adalah bahwa hal tersebut memang buruk, contoh sederhananya adalah jika anda membenci seseorang kemudian anda memberikan penilaian terhadap orang tersebut maka apapun yang orang tersebut lakukan akan anda pandang dari sisi buruknya saja meskipun orang tersebut berbuat kebajikan sekalipun.
    2. Dalam memahami suatu hal yang tidak difahami sebelumnya tidak bisa memengamati dari bagian-bagian tertentu saja tetapi harus difahami secara utuh apabila tidak maka akan memunculkan kesalahan dalam pehaman, contoh sederhananya adalah seorang buta yang tidak tahu apa itu gajah dan bagai mana bentuk dari seokor gajah dan ia mencoba untuk mengetahuinya sendiri, jika ia meraba bagian belalainya maka yang ia pahami adalah bahwa gajah itu memiliki bentuk seperti ular, jika ia meraba-raba kaki si gajah maka ia akan mengira bahwa gajah itu memiliki bentuk seperti pohon.
    3. Saran saya, penulis blog ini harus lebih bijak dalam memandang Islam, tanpa didahului oleh perasaan ingin menjelek-jelekan, tanpa didahului oleh rasa dendam atau emosi, tanpa didahului oleh sugesti “ini adalah hal yang buruk dan saya harus mencari setiap keburukkannya dan mengenyampingkan kebaikannya”

    terima kasih sebelumnya, terlepas komentar ini akan ditampilkan atau tidak, namun tentunya saya akan lebih bahagia apabila apabila penulis memberikan respon

  39. jihadboy 10 Januari 2010 pukul 5:32 AM

    woi… gini aj…

    yg gk suka Islam gw tantang,,,, !!!!

    jgn cuma maen blkng….

  40. hamas21 10 Januari 2010 pukul 6:06 AM

    yang jelas, saya percaya bahwa islam itu tidak serendah itu!, you know!

    emg bner kenyataanny!, tpi dzaman nabi Muhammad SAW, tidak ada orang yg melakukan hal2 yg buruk!, nabi Muhammad SAW slalu menegakkan keadilan, slalu melakukan AMAL MA’RUF NAHI MUNKAR!
    you know!

    dasar orang kafir!

  41. hamas21 10 Januari 2010 pukul 6:08 AM

    saya yakin, tuh foto pasti itu orang suruhan kmu untuk bisa menghina islam!

  42. ythi 10 Januari 2010 pukul 7:51 AM

    he siapa namamu sebenarnya “apa aja” kamu keturunan dari iblis mana “apa aja”. kamu terlahir dibumi dengan ibu iblis siapa. dan keturunan orang tua iblis apa kamu. dan kamu iblis dari setan keberapa dari banyaknya setan2, jelaskan, sebelum kamu tewas TERLAKNAT. ingat yach. kamu akan tidak tenang. semoga Allah mencabut nyawamu cepat. dan sia-sialah semua perbuatan. keturunan iblis pewaris neraka jahannam, he– he—. apa yg kau telah dapat dari semua ini. sekalipun engkau diberi harta seberat bumi ini. tidak akan sebanding dgn janji tuhanku. TERLAKNATLAH KAU. LANGIT, BUMI, TUMBUH-TUMBUHAN, LAUTAN, TELAH MELAKNAT KAMU, TERLAKNAT KAMU. MATILAH KAMU DALAM KEADAAN TERHINAKAN . dan harta yg engkau dapat tiada berguna sedikitpun untuk mengalahkan Islam. BINASALAH KAMU DAN ORG2 YG BERSEKONGKOL DENGAN KAMU. IBLISSSSSSS. SETAN, DAJJAL, MATI KAMU TERLAKNAT KAMU, PENDEKKAN UMURNYA YA ALLAH ORG YG MENJELEKKAN AGAMAMU INI.

  43. arjuno69 10 Januari 2010 pukul 8:17 AM

    ndiancok …matamu picek…. dasar kontolmu puret ra iso ngaceng

  44. arjuno69 10 Januari 2010 pukul 8:19 AM

    dasar orang gila gak pernah makan bangku sekolahan..
    tahunya menghujat doang

  45. arjuno69 10 Januari 2010 pukul 8:23 AM

    ntar lagi aku ke tempatmu ma temen2 ku,
    udah tak bawain SP + psl2nya
    khususnya ps. 156 KUHP, uda siap belum pengacaramu…

  46. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:14 AM

    siipp sippp..
    penulis blog ini bener2 CEMEN maahhh..

    kite2 jgn pada terpengaruh deehhh..

    JANGAN pada esmosi yaahh..

    SI PENULIS Bakalan seneng mah kalo kite2 pada pecah, pada esmosi..

    SOO Santaaii Ajaaa..

    ini hanyalah bualan seorang penulis yang hanya berfikir dengan 1 arah sajaa..

    hahahaha! tinggi bgt omgn q!!

    sook intinyaa buat SOBAT2 semuaa JANGAN PADA ESMOSI YAAAHH..

    Nii Blog Tujuannya emg BUAT Nguji kita2…

    SABARRRR..SABARRRRR….

  47. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:20 AM

    Hay penulis??

    aku mau nanya deh sama kamu, apa sih agama kamu?
    yee bukannya apa apa yaahh n jgn gr doloo, tapi heran aja,, ko ada sih ajaran agama yang nyuruh jelek2in agama lain???

    aneh???
    perasaan semua agama ngajarin yg baik2 deehhh???

    hmmm..
    atau jgn2 kamu ga punya agama yaahh????

    AYO ngakuu!!

    waahh kasihan sekali…

    sepertinya kamu sedang dilanda kebimbangan ya penulis?????

    aq berharap semoga kamu dapat bertaubat deehhh..

  48. ginggi115 10 Januari 2010 pukul 10:26 AM

    Kalo elo2 pada ga suka ma blog ini, gue punya tips nih. Dari pada maki2 ga jelas, apa bedanya ma orang yang bikin blog ini. Mendingan laporin aja ke adminnya.

    Ni gue kasih tau caranya:
    1. Buka situs http://en.wordpress.com/report-spam/
    2. Masukin email kamu di kolom “Your Email”
    3. Masukin url-nya di “Blog URL”, exp. http://contohnye.wordpress.com/
    4. masukin alasan kamu di kolom “Why”
    Eit, jangan lupa, tulisannya harus pake bahasa inggris. Kalo diterjemahin ma google translate di http://translate.google.com/#.
    Makin banyak yg lapor, makin cepet ditanggepin ma admin.
    Beres kan?

  49. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 11:28 AM

    LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….LAAAAAAKNATULLAH….SBLM AJAL MNJMPUT,SGRLH BRTOBAT,SBLM MNYSL KMUDIAN.ALLAHUAKBAR……….

  50. keranjangduren 10 Januari 2010 pukul 1:53 PM

    Sukses atas pencerahannya.. heheheee..

  51. manoesiabiasa 10 Januari 2010 pukul 3:08 PM

    dengan adanya blog ini, menunjukan betapa kau (apapun agama mu) sangat iri dengan islam,
    Agama yg paling di ridoi oleh Allah
    semoga hati mu terbuka, dan sadar bahwa apa yang kau lakukan itu salah
    agama apapun tidak mengajarkan untuk menjelek-jelekan agama lain, dan mengadu domba, hal ini termasuk kejahatan
    kalau pun kau memfitnah islam dengan menyebut sebagai sumber kejahatan, dan apakah yang kau lakukan ini (dengan agama yang kau anut)
    sungguh apa yang kau lakukan ini sangat tercela….

  52. therealmuslim 10 Januari 2010 pukul 8:58 PM

    Bismillahhirrahmannirrahim,

    Saudara saudari muslimin dan muslimat, tolong jangan terjebak provokasi dari pembuat blog ini. Tolong jangan kunjungin lagi blog ini, tolong jauh jauh dari blog ini. Dikarenakan semakin banyak orang yang terjebak(khususnya muslim) maka pembuat blog ini akan semakin bahagia dan mungkin akan mendapat imbalan dari advertising yang terpasang dari blog ini. Jadi semakin banyak yang meng’klik’ blog ini maka semakin banyak yang didapat oleh pembuat blog ini. Jangan sampai saudara saudari, kebencian kebencian kita malah menjadi rejeki dan kebahagiaan kita.

    Banyak saudara saudari yang bisa kita baca dari internet berupa hal hal yang bermanfaat. Sudah terlihat jelas blog ini hanya ingin membuat sensasi dan provokasi, dan literally menjiplak (copy translate) dari karangan karangan orang orang dari Europe atau US. Saya sendiri mengerti bahwa blog seperti ini langsung dengan jelas menggambarkan tingkat intelektual seseorang.

    Sekali lagi tolong, dimohon, please jangan kembali lagi ke blog ini. Supaya blog ini menjadi sepi ataupun cuman diklik orang yang tidak tahu apa – apa.

    Cuman kalau saudara saudara sudah terlanjur sakit hati, hal terbaik yang bisa anda semua lakukan adalah membaca surat Yasin, biarkanlah Allah SWT THE ALMIGHTY menunjukkan balasan kepada orang yang menghina ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW. AMIN AMIN

    PS: Tolong jangan sekali sekali mampir ke blog ini lagi!!!

  53. IqbalAli 10 Januari 2010 pukul 9:08 PM

    mri kita analisis, gambar ke1 dan ke2, jelas sekali ini rekayasa, saya malah mengira anda sendiri yang mengambilnya, coz gambarnya di buramkan, supaya g terlacak siapa yg tertampil di foto tsb, juga pose dlm foto tersebut sangat norak dan di buat2.

    foto ke 3, itu menggambarkan betapa bencinya anda terhadap islam, coz terlihat itu adalah tempelan pake potosop, kasihan anda terbelenggu dengan rasa rasa enci yang terus membuat anda tidak pernah akan bsa tenang….

    foto ke empat, itu ulah segerombolan orang arab….. dan kalaupun merka beragama islam, ketahuilah apa yg mereka lakukan (melirik cewek) adalah hal yg di larang islam

    foto kelima, saya yakin sang pengambil foto adalh muhrimnya

    foto ke enam (babi) sekali lagi anda meluapkan kebencian anda terhadap islam, kasihan

    foto ke tujuh, itu adalh penghinaan serdadu yahudi terhadap monumen islam di palestina

    Foto kedelapan kebawah, sekali lagi editing foto dengan potosop yang kurang mahir sehingga sangat tampak…. kesekian kalinya membuktikan betapa tersiknya jiwa anda karena kebencian anda sendiri terhadap islam….

    Foto kucing dan kloset, anda bukan manusia dan apa yg anda lakukan dengan membuat foto tsb sama sekali tidak menunjukkn apa yg anda dengungkan tentang kemuliaan dll.

    terakhir, semoga anda mendapatkan hidayah… dan seera terbebas dengan jerat kebencian yg saya yakin sangat membuat hati nurani anda tersiksa, kasihan!!!!!

    buat teman2 muslim,saya yakin penulis bllog ini adalah amatir yang masih bodoh dan tak tau sedikitpun tentang islam tetapi sok faham banyak hal, mencoba mengajak kita berfikir rasional, padahal dia sendiri tak pernah rasional, mengajak main halus, tapi dia sendiri kasar, kasihan jiwanya tersiksa dan dia dilanda ketakuta, terbukt tak mai menunjukkan siapa jatidirinya

  54. se777en 11 Januari 2010 pukul 2:40 AM

    bisanya cma ngjelek2in Islam.

    cba dr smua agama yg ada lu bndingin mn yg plng bner??ISLAM kan, gw ga kaget ma jawaban itu.

    kalo tiap hari lu makan daging mentah, mka dging setengah mateng bakal lu anggep enak bgt, pshl msh lbih enk dging mateng.
    kalo tiap hari lu nyoba nyari2 kesalahan ISLAM, y pst tiap hari lu ngehujat ISLAM pdhl agama lain itu sngat bobrok, cm lu ga tau aj, karena lu orgnya tertutup, jng d bntah, soalnya emang bner, bnerkan yg gw blang?? JANGAN JADI KATAK DALAM TERMPURUNG!!!

  55. gst7 11 Januari 2010 pukul 3:13 AM

    halo…anak dajal,putra,iblis,kafir,gay…apa kabar??? salam ya sama tuhan mu…semoga baek2 aja d neraka…

  56. jaganaga 11 Januari 2010 pukul 3:21 AM

    tulisanya ngak karuan !!!!!!!!!!
    ati ati bro kalau lo punya agama pasti tau bohong itu dosa dan ada hukumannya
    kalau ngak sadar lo bukan manusia

  57. netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:20 AM

    ehhh nga bakalan ada yang bisa nge hacurin mekah…

    ya Allah…

    hati2 tetap tingkatkan iman…..

    buat yg punya blog

    gue bisa tebak loe 100% bukan agama islam.

    tp agama yg lain yg iri dengan kejayaan islam..

  58. netvigator 11 Januari 2010 pukul 5:27 AM

    woi loe pikir rekayasa foto and gambar2 loe itu bisa nipu….

    musti belajar lg photoshop lbh giat….. ya…. biar editnnya nda’ kasar….

  59. jihadponk 11 Januari 2010 pukul 10:07 AM

    semoga yang buat blog ini sebelum hayatnya meminta ampun karena kalo ga..ya udah…nyesel jadinya…
    hati pembuat blog ini bener2 dah dibutakan.
    kepada saudaraku seiman..kuatkan iman kita..ini merupakan usaha para kaum kafir yang berusaha menggoyahkan iman kita..
    semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita termasuk orang yang meninggal dalam keadaan iman kepada Allah SWT.amiin..
    terakhir..laknatullah kamu pembuat blog ini.

  60. makhanaihijau 11 Januari 2010 pukul 10:15 AM

    Hi orang kafir..

    Darah lo halal…tuk di tumpahkan..
    hati2 azab allah sangat lah pedih…

    “Dan orang-orang yang berusaha untuk (menentang) ayat-ayat Kami dengan anggapan mereka dapat melemahkan (menggagalkan azab Kami), mereka itu memperoleh azab, yaitu (jenis) azab yang pedih” QS: Saba’ (34)

  61. jazztyan 11 Januari 2010 pukul 10:40 AM

    wah,wah… asyk nch diskusi . . .

    blh knln gag jenk??

    situ agama mn??? pernah skolah yum???

    lahir ry mn????

  62. yoseph90 11 Januari 2010 pukul 12:20 PM

    mas… enak lho kristen itu…
    bisa pake pakaian ketat kelihatan udelnya.. kaya’ agnes monica itu lho..

    bisa makan babi.. mas enak ternyata, walaupun aku tahu ada cacing pitanya…

    aku pernah melakukan pengakuan dosa… krn aku pernah nidurin teman cewekku..
    kata pendeta.. itu gakpapa kok…
    asyikkk… bisa zina tiap hari nih…
    hidup kristen

  63. islami01 11 Januari 2010 pukul 2:45 PM

    hajar aja blehhh manusia satu nih….gw sentil lo langsung yangkut………dasar kafir-kafir…

  64. wongmuslim 11 Januari 2010 pukul 10:03 PM

    TS ini PENGECUT bro,, sembunyi dibalik blog!

    PENGECUT TIKUS yang cuma sembunyi2 mau dibakar.

    nggak berani dia mengumbar argumennya di depan umum.

    minta dibakar hidup2 nih tikus.

  65. bastian10 12 Januari 2010 pukul 2:20 AM

    lu mah picik , ga ada keberanian…
    klo lu mau , ayo kita berdebat 4 mata , atau lo mau bawa temen sekaliber Paus juga boleh, atau petinggi agama” lain juga boleh, atau lo bawa ortu lu juga boleh, bair dia nyesel ngelahirin lo!!!babi ma anjing juga kyanya nyesel kalo punya anak kya lo!! hahahahah

  66. -R i a- 12 Januari 2010 pukul 4:42 AM

    siapa anda?
    apa yang melatarbelakangi anda membuat blog ini?

    mungkin sekarang anda bisa mengatakan segala sesuatu yang menjatuhkan ISLAM lewat blog ini

    silahkan!!!
    tapi ketahuilah,,ISLAM adalah AGAMA yang akan dijaga KEASLIANNYA oleh ALLAH!!
    SILAHKAN berbuat semaumu,,tapi INGAT!!! ada ALLAH diatas segala-galanya,,ALLAH maha ADIL, dan MAHA PERKASA!!

    saya sarankan,,BERTAUBATLAH,,SEBELUM TERLAMBAT!!

    tapi jika tidak mau, mungkin kami yang protes disini tidak akan bisa membalasmu -kecuali dengan doa-, tapi ketahuilah, PASTI kamu akan mati dan setelah itulah kamu baru akan menyesal!!!!!!

  67. yuniasmono 12 Januari 2010 pukul 5:46 AM

    Hi…Apa Aja,

    Seingatku aku tahu wajahmu….tolong jgn dipasang fotonya
    kasihan tuh anak, kalau lu kagak senang sama Islam tidak perlu
    kayak gini….trus dompleng pakai foto orang

  68. safi1 12 Januari 2010 pukul 6:34 AM

    percuma berdebad dg orang buta dan tuli … dah biarin ajah .. ntar juga mati sendiri .. kalo propaganda macam itu .. buatku sudah gak mempan .. justru yang buat web ini ni.. keliatan boroknya.. dah biarin aja.. ntar juga mati sendiri … setan tu…!!

  69. kalikuto 12 Januari 2010 pukul 7:51 AM

    mmmmmm….kelihatan bodoh nya anda…ISLAM bukan ARAB……!!!!BUKANKAH disana juga BANYAK orang Non MUSLIM yang PAKAI SURBAN…???

    ISLAM adalah nilai luhur yang bisa membawa kedamaian dan kesucian….bukan di identikkan dengan KOSTUM atau GAYA ARAB…ANDA semua akan mengalami kenikmatan iman ini jika anda mengimani dan memahami islam secara benar..!!!!utamanya ANDA yang jadi admin BLOG ini…!!!!

  70. sisaudara 12 Januari 2010 pukul 9:25 AM

    no comment-lah buat semua isi website ini

    Allahu Akbar
    Muhammadarrasulullah

    berakhirnya hidup g ada yang tau bang…(mau tobat?)

    • sisaudara 12 Januari 2010 pukul 9:39 AM

      o iya,
      1. dapat bayaran berapa bikin dan ngelola blog ini? lebih besarkah dari nikmat yang engkau dapat dari-Nya secara percuma sampai sekarang?
      2. Jikalau kau tidak menemui kebenaran (menurutmu)dari apa yang kau dapat di dunia…Bila waktu tlah berakhir, teman sejati hanyanlah sepi, isyaAllah sehabis itu kau tahu kebenaran yang hakiki
      3. saudaraku…apa kau merasa kecewa? kesepian hingga tega melakukan ini?
      4. semoga Allah memberi petunjukNya padamu..

  71. salafyindependent 12 Januari 2010 pukul 9:56 AM

    PEMILIK BLOG DAJJAL INI KITE GOROK AJE YUK……………..SAMA IBLISNYE SEKALIAN

  72. apaadanya78 12 Januari 2010 pukul 11:25 AM

    Saudaraku Se Iman dan Se Islam…

    Jangan terpengaruh…tenang aja. Mau bertingkah kayak apa terserah dia. Ini yang punya blog gak akan lari kemana kok. Endingnya dia cuma satu : Lubang ukuran 2 x 1 M.

  73. thethirdpermata 12 Januari 2010 pukul 11:45 AM

    APA AJA ITU CUMA SEORANG PENGECUT, kalo anda memang berani buatlah sebuah diskusi publik yang bisa diketahui orang2.agar orang2 baik islam maupun non islam bisa mengetahui kebenaran dari ketololan anda.

    di luar baik buruknya NABI MUHAMMAD SAW, beliau bukanlah seorang pengecut seperti anda.

    dan sekali lagi pandangan saya terhadap ISLAM tidak akan berubah, begitu juga pandangan saya terhadap anda sebagai PENGECUT tidak akan berubah.

    hey pengecut, saya tunggu undangan diskusi publiknya.

  74. fahmiff 12 Januari 2010 pukul 1:19 PM

    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.
    QS. at-Taubah (9) : 32

  75. caiyoo17 13 Januari 2010 pukul 2:51 AM

    setujuuuuuuuuuuu sekali sama “bedebah123………

    tunjukin identitas asli lo……….!!!!!!???????? trus jgn majang fto muslimah dah…!!!!!!!!!!!!! pke muka lo ndri yg yg bertuliskan ‘DAJJAL’……………….

  76. susafia 13 Januari 2010 pukul 3:20 AM

    JANGAN DILAYAN ORANG YANG TAK ADA IMAN…

  77. warasss 13 Januari 2010 pukul 3:25 AM

    Klo Lu Punya Masalah
    Mending Lu…Cabutin Bulu KAmpret, bikin sendal jepit ama nyari undur-undur di kolong rumah Gadang.
    Dari Pada Ngerusak Islam.
    Lagian Sampe Tangan Lu Keriting, Sampe Jidat Lu Bolong.
    Islam Tetap Islam.
    Gw Tau Lu tuh Lemot (Lemah Otak)
    Klo Mo Nyari Kebenaran Jngan Berdasarkan
    Otak Ma perut Lu yg penuh kotoran.
    HEBAT JUGA PIKIRAN LU (KATA ORANG GILA)
    Please deh.. Klo GILA jangan Sendirian…
    GW RASA LU KAFIR DULU BARU GILA yA kAN !!!!

  78. warasss 13 Januari 2010 pukul 3:39 AM

    loh gila pasti loh tuh gak punya agama mangkanya loh kaya gtu….inget ye hidup didunia hanya sementara loh pasti mati….dan loh pasti rasakan apa yang loe lakukan sekarang…..bedebah dunia…..wakakaaakkkk…. awaZZ iZroil menanti lOe!!!!!!!

  79. thoriq19 13 Januari 2010 pukul 12:12 PM

    yang membuat blog ini ANJING! KEPARAT! ASU! LAKNAT! CELAKA!
    nggak berani nunjukin biodata aslinya, BANCII!!!!

  80. xtokobatik 14 Januari 2010 pukul 1:50 AM

    Assalamuailaikum,

    ʍǝɹɔ‾ɹǝʞɔɐɥ‾uıɯılsnɯ ɥǝlo ʞɔɐɥ ıp ɐɹǝƃǝs uɐʞɐ ıuı ǝʇısqǝʍ ɐʞɐɯ dnʇnʇ ʞɐpıʇ ʇnqǝsɹǝʇ nʇʞɐʍ ɯɐlɐp ɐʞıɾ’ nƃƃuıɯ 2 / 1 ıɹɐp ƃuɐɹnʞ nʇʞɐʍ ɯɐlɐp ıuı ǝʇısqǝʍ dnʇnʇ ɐɹǝƃǝs ƃuoloʇ
    lǝ ıɹɐp ɯɐlɐs ıuı

  81. bwokb 14 Januari 2010 pukul 4:32 AM

    untuk setan yg pke fto cwe berjilbab:
    jngan cma bsa ngmg kau iblis laknatullah,tunjukin muka kau tu…
    biar bisa ku cari,dmna pun kau berada pasti ku bisa cari…
    kalo kau punya bukti silahkan lah…
    foto2&video tu cuma buatan setan mcam kau….
    ga bsa di terima sama skali…
    kau siap2 lah dijebloskan dlam neraka pling jahanam…

  82. fery0trs 14 Januari 2010 pukul 6:04 AM

    artikel ini sangat cocok sekali untuk orang-orang munafik yang bermuka manis dan berhati iblis. ingin mengajak sebanyak-banyaknya muslim ke dalam pemikiran yang sesat. hebat juga yang ngarang artikel ini dapat reward besar nih dari atasannya …..

  83. ayyash149 14 Januari 2010 pukul 7:25 AM

    SAYA HANYA BISA MENYIMPULKAN, KENAPA ORANG-ORANG KAFIR YANG BENCI DENGAN ISLAM SEMAKIN MENUNJUKKAN KEBENCIANNYA TERHADAP ISLAM, DIKARENAKAN MEREKA SEMAKIN TIDAK TAHAN MELIHAT KEMAJUAN ISLAM DAN UMMAT ISLAM YANG SEMAKIN PESAT. LIHATLAH DISELURUH PENJURU DUNIA BARAT DAN TIMUR BERBONDONG-BONDONG MANUSIA MENEMUKAN KEBENARAN ISLAM DAN MENERAPKANNYA DALAM KEHIDUPAN MEREKA. TAPI DISINI MASIH ADA SAJA ORANG YANG MENGAKU PINTAR, DENGAN ARGUMENTASI MURAHAN DAN RENDAH BERUSAHA UNTUK MERENDAHKAN AGAMA ISLAM. MENGACALAH PADA AGAMA KITA MASING-MASING. TAK PERLU MENGHINA DAN MENJELEK-JELEKKAN AGAMA ORANG LAIN. KARENA KEBENARAN AKAN SELALU MENANG DAN KEBURUKAN AKAN KELIHATAN JUGA. JADILAH LEBIH BIJAKSANA KALAU KALIAN MEMANG ORANG YANG BERILMU.

  84. safrinaldi 14 Januari 2010 pukul 11:03 AM

    yang anda lakukan itu tidak fear,mengatas namakan web islam akan tetapi anda tidak lebih dari orang orang yang munafik.kenapa tidak membuat atas nama agama anda saja…???????

    semoga anda cepat ,mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar

  85. sykasep 14 Januari 2010 pukul 4:45 PM

    terkutuk lah bagi orang yang mem duat website ini…

  86. sykasep 14 Januari 2010 pukul 4:46 PM

    pengecut yg tidak berani menunjukkan biodata pribadi, memakai topeng islam u/ memfitnah islam..!

  87. sykasep 14 Januari 2010 pukul 4:54 PM

    emang apa sih agama lo???

    punya tuhan g’ lo???

    klo emng lo punya tuhan,tuhan lo baik apa sesat???

    klo emang tuhan lo baik,apa tuhan lo ngajarin ngejelek jelekin sesuatu muka umum ???

    emang biadab yang bikin website ini,,,

    bertobatlah,sebelum terlambat,,mumpung u masih hidup,,

    teselah u maw komentar apa tentang ini tapi klo u tdak segera menghapus blog ini,d akherat kelak u akan menjadi msuh umat muslim di seluruh dunia,dan aka mendapatkan adazb yang sangat sangat sangt peih sekali…

    camkan iu…

  88. sykasep 14 Januari 2010 pukul 4:56 PM

    pemilik blog hanyalah pecundang, pengecut kafir..!

  89. damai2010 15 Januari 2010 pukul 2:16 PM

    Udah Lu manusia Jangan pade bramtem, same-same makan nasi juge udah pada kaye jagoan aje. mending lu pada belajar lagi, urusan Allah dan Nabi di hina ga useh pusingin, kalo Allah itu hidup tentu dia dapat bela Diri sendiri dan juga Nabinye, ga usah lu bela emangnya lu lebih berkuasa dari Allah. udeh yeh jangan saling menghine lagi liat aje kalo yg buat blog masih hidup tentu Allah tidak ingin menghukum die.

  90. anggun satriajaya 15 Januari 2010 pukul 8:02 PM

    lu yang sakit JIWA…

    Berani’a Cuma nulis..

    lu buat acara siaran langsung di TV, trus lu ungkapin semua Pndapat lu…!!!!

    Berani g’????

  91. hafizhd 15 Januari 2010 pukul 9:19 PM

    Kalau begitu, adakah ajaran yang lebih indah dari islam???😀
    quran bukanlah menyontek,,,tetapi penyempuranaan dari kitab – kitab allah sebelumnya…sedangkan kitab – kitab taurat, injil itu mempunyai kandungan yang sama…..hanya saja taurat dan injil itu hanya untuk kaum kaum pada masa itu..
    dan setelah lahir muhammad…yaitu rahmat untuk seluruh alam…kemudian alquran pun ada sebagai pedoman dan petunjuk untuk seluruh alam,,,bukan suatu kaum seperti kitab sebelumnya..

    memang dalam islam ada yang kita bilang sebangai muslim “bandel”…
    tetapi itu hanya segelintir orang…itu hanyalah orang yang mengaku islam tapi perbuatan tak mencerminkan islam…😀 bisa jadi foto itu orang beragama lain yang pura – pura berakting sebagai islam…orang mana yang mau sengaja difoto seperti diatas??/andaikan… ente kalau disuruh foto tergiur melihat seperti itu pastilah tidak mau..hehehe😀

    sekarang..apakah di agama mu diajarkan untuk menulis blog dan mencela agama lain seperti ini??😀
    apakah dalam agamamu diajarkan untuk mengadu domba agama seperti ini???😀

    terima kasih …

  92. pecintaberatislam 16 Januari 2010 pukul 4:25 AM

    dasar iblis!!!!!!!!!!!

    kamu tak da agama!!!!!!!

  93. Abdurrahman Haidar 17 Januari 2010 pukul 10:15 AM

    Selamat malam dan salam sejahtera untuk
    anda pembuat website ini.
    Sebelumnya pernahkan anda ketahui? Bahwa jauh sebelum anda lahir sudah ada ratusan orang yang menghujat Islam,mencaci Muhammad S.A.W dan Allah S.W.T lewat berbagai cara,pola,modus dan macam2 media,Tapi berhasilkah mereka?sanggupkah mereka (yang iri dan hasut terhadap kebesaran islam) menistakan dan menghancurkan islam?JAWABANNYA adalah TIDAK AKAN PERNAH BISA!.
    Bahkan orang islam yang tadinya lengah dan terberai (karena berbagai khilafiyah)malah akan bangkit dan bersatu jika menemukan “musuh”nya.
    Jadi disini,saya mengucapkan terima kasih kepada anda karena telah membangunkan ‘tidur’ kami,kaum muslimin.

  94. wollescoy 18 Januari 2010 pukul 11:39 AM

    heh bangsat loe kalo berani jangan ngumpet lewat foto orang donk loe,,,,,,,
    berantem aja loe ma w, w tunggu loe dijakarta,,,,
    kalo takut tunjukin aja nama loe, identitas loe yg lengkap, sama alamat rumah loe yg sekarang,,,,,,
    jiancok iki

  95. yayank17 18 Januari 2010 pukul 1:36 PM

    yang bikin blog ini mau borong neraka jahannam bwt dia sendirian aja kali mas…kya nya mau dia booking sama antek antek nya ya itu tadi si setan laknattullah!!!

  96. yayank17 18 Januari 2010 pukul 1:39 PM

    kayak nya dia tuch gak pernah makan makanan manusia sehingga pikiran nya mirip kya pemikiran binatang!! kata2 nya gak lebih dari sekadar kotoran yg keluar dari pantat babi…dasar kau haram jadah…!!! sekali islam gw tetap milih islam allahu akbarrrrrr

  97. saad2000 18 Januari 2010 pukul 3:12 PM

    Sesungguhnya apa2 yg ditulis oleh pemilik blog ini karena ketidak tahuannya dan tidak pahamnya ajaran2 dlm Islam,sehingga bisa menyimpulkan ini dan itu.Akibat bodohnya dia terhadap ajaran Islam. Satu yg perlu anda tahu,bahwa orang yg beragama Islam ada yg bener2 taat,ada yg awam,ada yg masih byk bermaksiat,dll.
    Anda hanya mengambil kelakuan jelek ORANG2 yg beragama Islam, tp tidak tahu Islam sebenarnya. Sehingga anda bisa ngomong Islam ternyata spt ini,spt itu. Pdahal bukan spt itu Islam sebenarnya,krn byk pengikut Islam yg masih awam mas, jadi tdk tau hukum dan syariat Islam.Contohnya,ada org Islam kok suka pergi ke rumah bordil? Org tsb ada byk kemungkinan mas, mungkin dia mmg gk tau hukumnya,mgkin msh lemah imannya,dll dan jangan disimpulkan kl Islam itu sukanya main wanita,dll padahal dlm Islam ADA LARANGAN MENDEKATI ZINA,mendekati aja gk blh mas,apalgi melakukannya.
    Perlu diketahui bahwa pandangan anda terhadap Islam (yg sy baca di blog ini) adalah SALAH BESAR.
    Saya pribadi hanya tertawa dan mgkn sakit hati jg ternyata ada orang yg menjelek2kan Islam secara membabi buta. Sy tertawa knp? Ya krn opini2 di sini rata2 memang bukan utk Islam dan bukan dari ajaran Islam,skt hati krn agama sy dihina,tp sy gk seemosi orang2,krn sy dah paham dan seyakin2nya bahwa Islam adalah agama yg plg benar,baik,dan sempurna,dan semua pasti ada pembalasannya utk anda.
    Masnya bisa tanya saya ttg Islam, 1 atau 2 sj yg menurut masnya Islam sebenarnya kayk gini dan gitu. Ntar sy jawab menurut pengetahuan saya.

    Wallohu a’lam bishowab. Allohu musta’an….

  98. screaming182 19 Januari 2010 pukul 4:34 AM

    kimak kali kau ya kontoll……….

    ko liat ni

    pukimak ma kau
    mamak kau berasal dari kontol anjink ku rasa ya
    makanya kau suka menghina orng laen

    pepek ama kau

  99. reekostar 19 Januari 2010 pukul 4:45 AM

    YANG NULIS BLOG INI CUMA PECUNDANG AMATIR YANG GA TAU APA-APA
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS PEMILIK BLOG INI DENGAN NERAKA JAHANNAM YANG MEMBINASAKAN…

    AMIIN3 YA ALLAH YA ROBBALALAMIN

    note : kecuali kalo lo mau tobat

  100. reekostar 19 Januari 2010 pukul 4:47 AM

    HEH PECUNDANG, KALO BERANI JANGAN CUMA NULIS DI BLOG..

    TEMUIN USTAD/KYAI, AJAK DEBAT MEREKA TENTANG AGAMA ISLAM…

    DASAR IBLIS… CEMEN BANGET CARA LU BUAT JELEK2IN ISLAM..

    KATRO, NDESO.. NORAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  101. sakitsehat 20 Januari 2010 pukul 3:19 AM

    W PIKIR PENULIS BLOG INI ADALAH PENGINJIL GEREJA YANG PAKE TOPENG MURTADIN ISLAM…. UD BANYAK PENGINJIL GEREJA DI T4 W YANG IKUT SHALAT DI MASJID DAN NEBAR FITNAH KAYA’ LW… TAPI DI T4 W G ADA YANG NGANIAYA ORG ITUH MALAH DI KASIH KEBEBASAN DAN AKHIRNYA DIA KAPOK PERGI SENDIRI ALIAS GATAL(GAGAL TOTAL).. DAN SEKARANG KATANYA DIA UDH TOBAT MALAH JADI MU’ALLAF.. SEBENTAR LAGI JUGA LW BAKALAN BERNASIB KAYAK ORG ITU… CEPAT ATAU LAMBAT HIDAYAH ATAU MUNGKIN MALAH ADZAB BAKALAN DATENG KE LW..

  102. ibnufathoni 20 Januari 2010 pukul 5:15 AM

    Q jadi teringat sejarah kehidupan sayyid ku jujnjngan ku MUHAMMAD S.A.W Beliau di kata gila,mau di bunuh ,agama palsu,pembual bahkan berjuta 2 orang kafir berusaha membunuh islam dengan cara menyiksa pengikut nabi muhammad saw tapi adakah orang kafir mampu menghentikan semua itu. sampai sekarang,kecuali di akhir zaman islam akan hilang yang ada hanya orang kafir yaumul Qiyamah…
    dari itu kepada muslim jangan aneh dengan hal ini,pendahulu kita lebih tragis dalam perlakuan kafir..
    ”WALAA TARODHO ANGKAL YAHUDI HATTA TATABI’A MILLATAHUUM”’
    “TIDAK AKAN RIDHO ORANG ORANG KAFIR (kpd ummat islam ) SHINGGA KITA MENGIKUTI AJARANNYA”

    DAN KAMI HIMBAU KEBENARAN2 YANG DI BUAT BLOG INI ADALAH REKAYASA
    SEKEJI2 ORANG ISLAM TAK KAN ADA YANG MENGENCINGI SALIB…..

  103. ibnufathoni 20 Januari 2010 pukul 5:36 AM

    pasti ni cucunya abu jahal apa abu lahab hahahahahahahahaha

  104. ibnufathoni 20 Januari 2010 pukul 5:39 AM

    ya allah ternayata masih ada keturunanya…..
    Semoga mereka di berikan kesadaran…….
    WALLAHU A’LAM BISHOWAB

  105. herle 20 Januari 2010 pukul 4:01 PM

    si mbak cantik dweh….

  106. bakr 22 Januari 2010 pukul 12:16 AM

    mereka pembenci islam takut akan kemajuan islam, jadi bisanya cuma jelek2in islam dgn topeng murtad…..sama dgn faith.freedom.

    kasian…otak2 mereka dangkal2.

  107. abdulmusawwir01 22 Januari 2010 pukul 4:50 AM

    aSTAGHFIRULLAH HAL AZHIM!!!!!!!!!!

  108. abdulmusawwir01 22 Januari 2010 pukul 4:52 AM

    GW CABAR LO, KLU EMANG LO BENER DAN LO BRANI! NGOMONG AMA GW! CHAT AMA GW! KLU GK, LO ORANG PALING PENGECUT PERNAH GW TAU!

  109. teguhaffandy 22 Januari 2010 pukul 5:29 AM

    eh tolong ya klo gag bisa ngejatuhin islam jgn pake sara curang gni dong..

    klo lu emang gentle adu debat dong,gw siap ngelayanin lu di forum.

  110. dead668 22 Januari 2010 pukul 12:30 PM

    SaraN:
    TAmBAhIn KEteraNGAn Bro

  111. ziesya143 22 Januari 2010 pukul 2:34 PM

    moga kamu disayang ALLAH

  112. kiyomasa18 22 Januari 2010 pukul 2:45 PM

    beraninya di web COPO LOE…hahaha
    lu atheis ya,pantesan…
    udah gitu pake topeng islam lagi,why?muka lu jelek ya hahahaha atau muka lu itu udah di kutuk jadi babi or anjing or monkey gitu…hahahaha
    lebih baik lu ngaca dulu deh sblm ngehina ga pantes tau ga,lu ngehina agama padahal diri lu itu lebih hina dari air liur anjing(malahan muka lu lebih jelek dari seekor monyet yang udah ke siram air raksa)…hahahaha

  113. handayanicitra 23 Januari 2010 pukul 1:16 PM

    kasian sekali yang punya blog ini, kita para muslim jangan mau terprovokasi,… biarkanlah dia berkembang dengan segala opini2 mandul yang dia anggap benar…

  114. handayanicitra 23 Januari 2010 pukul 1:19 PM

    beraninya cuma menjelek jelekkan agama orang, gak pernah berani menampakkan wajah anda bu/bung (eh emang anda punya kelamin gitu??)…

  115. funcophat25 23 Januari 2010 pukul 3:26 PM

    cemen lu!!!
    jelek2in pake blog!!!

    lu nghina beneer!!!
    jahanam lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  116. Ayah Aiman 25 Januari 2010 pukul 6:13 AM

    pemilik blog ini hanya berselindung di balik gambar muslimah berjilbab. ttp hakikatnya dia ini orang yang cuba menghina agama ISLAM yang suci.

    mari sama2 kita berdoa agar dia mampos cepat…

  117. spiritlive 26 Januari 2010 pukul 11:27 AM

    orang jahlun/tolol gk ngerti agama tapi bertindak seenaknya dipostingin lagi kemana-mana?parah buanget.gw bru kali ini liat orang goblog bertingkah melebihi kapasitas kegobloganya,lucu buanget yah ada aja di dunia ini orang kayak gitu….

  118. aqhu 30 Januari 2010 pukul 12:48 AM

    emg yg buat blog ne agmax pha?
    knp fotox bnyak yg rekayasa sih?

  119. spb08 31 Januari 2010 pukul 11:50 PM

    Klo menurut Logika ya,kenapa hanya wanita saja yg dilarang ini-itu dalam islam??
    mungkin dulu,pada saat membuat peraturan,wanita tidak di ikut sertakan dalam rapat,hanya antara laki-laki saja,maka dari itu wanita tidak bisa membela hak nya.coba saja kalian pkir,kenapa hanya wanita saja yg dilarang.dan sebagai sumber maksiat,kenapa tidak laki2 saja yg pakai kaca-mata Kuda biar sekalian. wanita kalian rendahkan derajatnya,tidak boleh ini itu,coba kalian pikir,apakah itu tidak sebuah kemunafikan??..

    menurut logikan juga,karena di negeri timur tengah itu ber-suhu panas,jadi wajar pakain mereka menutupi badan.

    ya…itu dinegara mereka,tp klo peraturan ini ditegakkan di negeri indonesia sangatlah tidak cocok,karena kita negara pancasila,sangat menghargai perbedaan bukan menghina perbedaan.

  120. lyla88 1 Februari 2010 pukul 8:53 AM

    Wah, yang saya salut ama yg bikin blog ini, beliau ini rajin membaca lho. Lihat saja referensinya. Saya saja tidak selengkap ini membaca literatur.

    Tp sodara2, gmn klo saya bilang bahwa Allah memang benar perihal sifat org2 yg dibiarkan Allah tersesat dan tidak mendapatkan hidayah, pada al-Baqarah: 7.

    Eniwey, tulisan2 yg ada dsini semuanya saya taruh di folder emas saya lho. Tiap pembahasan yg ada, jadi amunisi saya jika suatu saat ditanyai oleh oknum2 spt sang pembuat blog ini. Dan pastinya, menjadikan sy termotifasi utk membaca lbh banyak!
    Makasih lho ya… Seneng bisa nemu blog kaya gini ^-^

  121. kholil 3 Februari 2010 pukul 6:39 AM

    GITU AZA KOK REPOT……….NANTI KHAN HABIS ENTHUTNYA…

  122. echo 4 Februari 2010 pukul 7:51 AM

    wah keren tuh…
    sebegitu bencinya kah engkau degan islam. sebegitu bencinyakah engkau dengan Tuhanku. sebegitu bencinyakah engkau dengan Muhammad. aku tak tau apa yang kau inginkan. ketika aku memakimu mungkin aku sama saja denganmu. namun yang kau tuliskan itu, Islam tak pernah mengajarknnya… kau boleh buktikan, kau boleh berbuat sesukamu.. itu hakmu. setiap orang bisa dan bebas berekspresi namun setiap perbuatan adalah dibalas tentunya.
    coba deh sampean lihat buku-buku islam yang lain, misalkan bukunya salim Al-Fillah yang saksikan bahwa aku seorang muslim.. bagus itu..
    misioner sih boleh aja kok. tapi lihat-lihat ya,
    jika islam itu sebegitu buruknya, mengapa tetap saja pengikut agama islam itu yang paling banyak??
    lantas jangan salahkan siapa saja jika suatu saat kau akan menyesal dan tak akan dapat mengulang waktumu kembali untuk memperbaiki segala perbuatanmu.
    laa i’roha fiddin. tidak ada paksaan dalam agama ini. sungguh kami tak memaksamu untuk masuk islam..

    • Apa Aja 15 Februari 2010 pukul 3:57 AM

      jika islam itu sebegitu buruknya, mengapa tetap saja pengikut agama islam itu yang paling banyak??

      karena muslim doyan kawin ama bikin anak.. bini aja bs 4 orng..:lol:

  123. husnientertainment 6 Februari 2010 pukul 2:55 AM

    photo editan semua ah…?ga menarik…?

  124. adensyukri 6 Februari 2010 pukul 10:58 AM

    Boss mau nanya dong…..elu ini sejenis apa sih…!!

  125. sliatsliut 6 Februari 2010 pukul 3:47 PM

    dajjal kecil nich…..

  126. ghajuah 9 Februari 2010 pukul 5:05 AM

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    lucu bener tu foto, perasaan seumur2, bru x ini ngeliat orang islam mpe segitu’a….
    hahahahahahahahahahahahaaaa
    itu beneran’a??????????

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: