Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Pendahuluan

[DAFTAR ISI] | [Bab I]

Pendahuluan

Sangat jarang ditemukan buku di sekolah² atau perpustakaan umum yang membicarakan sejarah Muhammad. Kebanyakan buku² Islam saat ini hanya membicarakan tentang agama Muhammad, sang pendiri Islam. Di buku ini aku menjelaskan tentang sejarah Muhammad – kehidupannya, peperangannya, dan ajaran²nya. Sumber keterangaku berasal dari “Ibu dari Segala Sumber Literatur Islam,” juga tulisan² para pemikir Mesir Muslim liberal yakni Sayyid Mahamoud Al-Qimmi, dan tulisan² dari beberapa penulis Muslim dan non-Muslim modern. Keterangan “Ibu dari Segala Sumber Literatur Islam” dikenal dalam istilah Arab sebagai “Al-Maskut Anho” yang berarti keterangan yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh Muslim dan kafir.

Sangat sedikit ulama atau ahli Islam dari Universitas Al-Azhar Al-Sharif yang membaca keterangan² ini dan mereka bahkan tidak membicarakannya satu sama yang lain. Akan tetapi, para penulis Muslim Mesir modern seperti Sayyid Mahamoud al-Qimmi, Faraj Foda, dan Nasr Hamid Abu Zayd membahayakan diri mereka sendiri dengan membuka buku² ini dan menyatakan pada umum keterangan tentang Muhammad yang tak pernah mereka dengar sebelumnya. Karena alasan inilah maka Faraj Foda ditembak mati di depan kantornya di Kairo, Nasr Hamid Abu Zayd melarikan diri meninggalkan Mesir untuk menghindari hukuman mati, dan Sayyid Mahmoud al-Qimmi dipaksa mengganti tulisan²nya. Sayangnya, sebelum dunia luar dapat membaca tulisan² mereka, para penulis ini dibungkam melalui pembunuhan, teror, dan ancaman mati, dan tulisan² mereka dilarang diedarkan di dunia Muslim. Selain itu, buku² mereka juga tidak pernah diterjemahkan dalam bahasa Inggris atau bahasa Barat lainnya.

Dalam buku ini aku mengungkapkan pada para pembaca salah satu sumbangan terpenting dari Dr. Sayyid Mahmoud al-Qimmi. Meskipun telah banyak buku yang ditulis mengenai kehidupan dan ajaran² Nabi Muhammad, bukuku tetap unik karena menyatakan hal² yang belum pernah kau dengar sebelumnya dan kau pun tidak menemukannya di buku² biografi Nabi lainnya. Tidak peduli apapun latar belakang agamamu, buku ini akan mengubah pendanganmu tentang Islam dan kau nantinya akan mengerti permasalahan Islam yang dihadapi dunia saat ini.

Penulis: Dr. A. A. Ahmed

21 Oktober 2005

————————————

Kesaksian Murtad Dr. A. A. Ahmed

Aku meninggalkan Islam karena saudara perempuanku. Dia menolak dimadu oleh suaminya. Hal ini membuka mataku lebar². Faktor lain yang membuatku benci Islam adalah penindasan akan wanita dan pembunuhan orang² tak berdosa di Sudan Selatan dalam nama Jihad.
Aku telah menulis sebuah buku yang menunjukkan kekejaman Islam terhadap wanita, Judulnya adalah Intisar: A Story of a Muslim Girl.

[DAFTAR ISI] | [Bab I]

%d blogger menyukai ini: