Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Islam Agama Sakit

Muhammad tidak sinting, tapi sakit jiwa

Tahukah kamu apa yang dimaksud dengan fitnah ala Islam?

Muhammad berkata bahwa dirinya Rasul. Ketika kamu menyangkalnya, kamu dianggap FITNAH.

Lalu bagaimana cara Muhammad membuktikan dirinya rasul? Tidak ada cara yang masuk akal, kecuali berseru-seru: “Wahai orang-orang, aku adalah rasul. Allah telah menetapkan aku menjadi rasul sekalian alam, untuk membimbing kalian ke jalan yang lurus. Masuklah Islam, maka dirimu akan selamat. Bila kalian menolak, ketahuilah, nyawa kalian berada di tanganku.”

Bagaimana kalimat self-proclaim dan berisi ancaman seperti itu dapat dijadikan bukti kebenaran? Bukankah Paijo juga bisa berkata seperti itu? Kemudian ketika orang-orang menentangnya, Paijo menuduh orang-orang itu telah memfitnahnya.

Tidakkah ini sifat kanak-kanak? Ya, ini sifat kanak-kanak, bila yang memilikinya adalah manusia yang usianya masih kecil. Tapi apa sebutannya kalau yang mengidap sifat itu adalah orang dewasa yang sudah berumur 40 tahunan? Sinting? Gila? Sakit Jiwa? Gendheng? Edan? Kentir? Sarap?

Muhammad berkata: Fitnah lebih kejam dari pembunuhan.
Maksud dia adalah: membunuh tidak apa-apa, asal untuk membungkam fitnah terhadapnya.

Selama masih ada orang-orang yang berani menentang kerasulannya, berarti masih ada fitnah, dan membunuh tidak diharamkan. Membunuh bahkan dianjurkan.

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Dan selama masih ada orang-orang kafir di bumi ini, berarti masih ada fitnah, dan membunuh adalah lebih mulia daripada membiarkan fitnah.

Coba, kamu pikir orang yang punya jalan berpikir seperti itu layakkah dianggap manusia normal?

Semua orang bisa meniru dia, karena menjadi nabi palsu seperti Muhammad sangatlah mudah. Tapi masalahnya, kenapa selama 1400 tahun tidak ada seorang pun yang mampu menyaingi kegilaannya? Karena orang-orang itu lebih waras dan lebih bernurani daripada Muhammad. Ada orang-orang tertentu yang ingin jadi nabi, seperti Mirza Ghulam Ahmad. Tapi dia tidak memaksakan kehendak, karena dia masih punya rasa perikemanusiaan. Dia masih punya rasa malu. Dan orang yang masih punya rasa malu, menunjukkan otaknya masih waras.

Muhammad beda. Dia tidak punya rasa malu. Walau dia tidak punya bukti apa-apa untuk meyakinkan orang bahwa dirinya benar-benar Rasul, tanpa malu dan tanpa sungkan dia mengancam: “PERCAYA atau MATI”.

Sangat gampang sekali, bukan?… menjadi nabi seperti dia. Tapi untungnya, di dunia ini tidak ada yang menirunya. Kalau saja di dunia ini ada 2 atau 3 orang sinting seperti Muhammad, dunia akan kacau…… dan selalu dilanda perang tiada henti. Tidak ada kedamaian.

Gaya Muhammad adalah gaya seorang yang tak punya malu, tidak punya harga diri.

Ini gaya preman, sama sekali tidak cocok dengan gaya seorang nabi utusan Tuhan.

Kebanyakan, orang-orang yang berprofesi sebagai preman mengidap kelainan mental. Mereka bahkan tidak peduli apakah yang diperbuatnya itu masuk akal atau tidak, asal semua kebutuhannya bisa tercapai dengan jalan memaksa. Jadi, Anda tidak perlu heran kenapa orang yang bernama asli KHOTTAM ini memiliki sifat tak tahu malu…

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS 4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah, merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Pada suatu ketika, Paijo berkotbah di tengah-tengah pasar. “Wahai orang-orang yang kukasihi, aku adalah rasul terpilih, rasul utusan Panjul. Kalian adalah orang-orang terbaik di antara yang terbaik. Kalian adalah orang-orang yg padanya diberi rahmat dan hidayah, karena telah beriman kepadaku.”

Kemudian, ada seorang menimpali, “Jangan percaya pada ocehannya, dia adalah nabi palsu. Dia tak bisa buktikan kenabiannya, kecuali dengan bacot-bacotnya saja.”

Paijo mendengar perkataan orang itu, lalu dengan panas hati Paijo berseru kepada para sahabatnya, “Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Penggal kepala orang itu, karena dia telah berani memfitnahku.”

Beginilah kalau orang gila mengaku-ngaku jadi nabi.

APA DEFINISI ISLAM bagi kata FITNAH ? Tanyalah kpd setiap Muslim dan ia akan pasti memberi jawaban : “Itu tuh … Irak, Palestina, Afghanistan, Kashmir, Chechnya, Bosnia…” dsb. Pikirkan baik2 apakah jawabannya benar atau tidak. Malah, kalau orang sudi menyediakan waktu utk membaca sejarah Islam yg penuh lumuran darah itu, orang akan bertanya2 apakah cap ‘fitnah’ ini bukannya lebih pantas diterapkan pada Islam sendiri?

Invasi tanpa provokasi dan biadab oleh pedang Islam milik kaum Beduin Arab utk menundukkan bangsa2 di Iraq, Persia, Syria, Egypt, Asia Minor, Armenia, Cyprus, Sicily-Italia, Kreta, Spanyol, Tunisia Utara, India, jelas menelanjangi suatu fakta — ISLAMLAH YANG MEMULAI OPRESI INI !

Oleh karena itu, tuduhan bahwa pihak lain mengakibatkan fitnah/kekacauan (baca: opresi) terhdp dunia Islam sekarang di Iraq, Afghanistan, Palestina dan Chechnya hanyalah tipuan Islamis, guru2 ideologi para teroris Islamis dan suicide bombers. India, Bangladesh, Pakistan, Indonesia, Jordan, Turki, France, Denmark … tidak memiliki satupun tentara di Iraq, tetapi mereka juga tidak lolos dari serangan biadab teroris Islam. Kau tidak pernah tanya mengapa ? Belum puas dgn meneror kawasan kafir, mengapa teroris Islamis malah harus meneror orang2 tidak bersalah di surga2 Islam ini ?*

Sumber: Mengenal Islam

32 responses to “Islam Agama Sakit

  1. websitedada 25 November 2009 pukul 4:33 PM

    Kamu kalau berbicara itu harus memakai pikiran!
    Nabi Muhammad Saw adalah utusan Tuhan yang maha Esa and bukanlah orang yang sakit jiwa!
    Justru kamu yang sudah gila!
    Apakah kamu berengsek, wahai penentang ajaran dari agama Islam?…
    Wahai orang yang kafir, kalian semua adalah tolol!

  2. BabaliciouS 27 November 2009 pukul 11:50 PM

    Aku bukan Islam, tapi jika benar semua perkataan di atas…kenapa tidak pernah ada satupun Paijo (atau siapapun namanya) yg bisa menggantikan Muhammad meski setiap orang bisa menirunya?
    Satu poin penting menurutku: setiap manusia pasti sinting jika meletakkan agama hanya pada otaknya karena letak kepercayaan/ keyakinan/ akidah bukan di situ melainkan di hati.

    • suprabowo 9 Januari 2010 pukul 9:17 AM

      Betul, kenapa ndak ada Muhammad2 lain yang pengaruhnya sebesar Rasullullah setelah dia wafat? Sepertinya ndak sesederhana itu deh bro. Peace.

  3. dore00 7 Januari 2010 pukul 5:11 PM

    NABI MUHAMMAD SAW adalah nabi terakhir dan terlulis dalam AL QURAN,jadi tidak akan ada satu orang pun yang bisa menggantikannya

    TERORISME??

    apa ada bukti yang nyerang WTC itu IRAK??
    itu dalangnya YAHUDI,3000 karyawan yang bekerja di gedung WTC dan beragama YAHUDI tidak ada yang masuk kerja pada saat insiden itu berlangsung.
    mengenai nama teroris yang membajak pesawat tersebut itu bukanlah nama pelaku.karena kartuidentitas yang ditemukan merupakan kartu identitas yang dicuri dari salah seorang yang beragama ISLAM

    terus mengenai penyerangan militer yang dilakukan AS ke IRAK dengan alasan “IRAK memiliki senjata pemusnah massal”.Toh sampe sekarang itu senjata ga ketemu kan??
    itu ga lebih dari akal-akalan AS untuk ngerebut lahan MINYAK yang ada di IRAK.
    dan orang yang menggerakan pemerintahan AS itu adalah YAHUDI
    jadi itu ga lebih deh dari akal akalan YAHUDI

  4. zippien 9 Januari 2010 pukul 9:07 AM

    😀 wew, , kek’a ad yg bru blajar blog, and lagi nyari sensasi aja. . Tp tu ga da guna cuy, , ga sportif elu😀 dasar goblok, ,😀 mudah2n elu jumpa ama ortu lu d neraka, yg uda kagak berhasil ngedidik anak nya😀 hahag

  5. yusufamrulloh 9 Januari 2010 pukul 2:05 PM

    penulis , aku sangat kenal. jadi buat pembaca artikel di alamat web ini . mending cukup di baca saja, penulis cuma copy paste omongan gurunya …. tidak ada identitas kalau dia memang sang sejarawan. mending kita ngaji dan sembahyang dan berdoa dia dapet hidayah sebelum di panggil tuhan,,,,
    aminnnn…..

  6. doelatif 9 Januari 2010 pukul 8:52 PM

    ]1[ (yang dimaksud dengan fitnah ala Islam?
    Muhammad berkata bahwa dirinya Rasul. Ketika kamu menyangkalnya, kamu dianggap FITNAH.) Yang benar fitnah adalah ujian atau siksaan sementara orang yg tidak mempercayai muhammad saw itu rasul adalah INKAR ATAU KAFIR jd fitnah menurut definisimu keliru.
    ]2[ Pada suatu ketika, Paijo berkotbah di tengah-tengah pasar. “Wahai orang-orang yang kukasihi, aku adalah rasul terpilih, rasul utusan Panjul. Kalian adalah orang-orang terbaik di antara yang terbaik. Kalian adalah orang-orang yg padanya diberi rahmat dan hidayah, karena telah beriman kepadaku.”
    Kemudian, ada seorang menimpali, “Jangan percaya pada ocehannya, dia adalah nabi palsu. Dia tak bisa buktikan kenabiannya, kecuali dengan bacot-bacotnya saja.”
    Paijo mendengar perkataan orang itu, lalu dengan panas hati Paijo berseru kepada para sahabatnya, “Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Penggal kepala orang itu, karena dia telah berani memfitnahku.” YANG BENAR KETIKA NABI MUHAMMAD BERDAKWAH DIMEKAH BELIAU DICAKI MAKI SAMPAI DILEMPARI KOTORAN ONTA BELIAU TIDAK MEMBALASNYA..
    Bagaimana jika ada seorang pemimpin negara Sedang berpidato lalu anda teriaki bahwa dia pemimpin tidak sah pemimpin Jahat,gila dan lain lain, sampai terdengar oleh pemimpin itu dan oleh pendukungnya wajar jika anda ditangkap dan dipenjarakan oleh karna kelakuan anda. KALAU AGAMA ISLAM DISAMPAIKAN OLEH ORANG GILA SEPERTI YG ANDA KATAKAN PASTILAH AGAMA ISLAM SUDAH HILANG SEJAK LAMA DAN SAYA YAKIN YG PUNYA BLOG INI STREES ATAU BODOH SEHINGGA APA YG SAMPAIKAN DISITUS INI TIDAK ADA YG MENGIKUTI ATAU BLOG INI TIDAK BERTAHAN LAMA

  7. orangmuslim 10 Januari 2010 pukul 12:31 AM

    Teman teman lebih baik kita laporkan Blog Tolol ini ke Word press agar di blok total berikut tatacara nya

    Cara MUDAH Melaporkan https://beritamuslim.wordpress.com ke wordpress!!!

    langkah pertama: klik link berikut

    http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com

    langkah kedua : Isi alasan kita, pada kotak ‘why’ , ,

    disarankan menggunakan bahasa inggris..

    contoh : This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties

    gunakan lah bantuan dari google translate:

    http://www.google.co.id/language_tools?hl=id

    sekian dan terimakasih, mudah2an dari pihak worpress sendiri bisa segera menghapus blog tersebut..

  8. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 2:16 AM

    Satu poin penting menurutku: setiap manusia pasti sinting jika meletakkan agama hanya pada otaknya karena letak kepercayaan/ keyakinan/ akidah bukan di situ melainkan di hati.

    ITU KAMU TAHU KALAU KEYAKINAN DI HATI , KENAPA KAMU PAKE LOGIKA TERUS , KITA SEMUA UMAT MUSLIM KEPERCAYAAN NYA DI HATI , JELAS TIDAK MUDAH GOYAH DENGAN IMING2,APALAGI CUMA BLOG PENGHINAAN SEPERTI INI , KITA TIDAK MELETAKAN AGAMA DI OTAK , ANDA TIDAK KONSISTEN DENGAN TULISAN2 ANDA

  9. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 2:20 AM

    APA DEFINISI ISLAM bagi kata FITNAH ? Tanyalah kpd setiap Muslim dan ia akan pasti memberi jawaban : “Itu tuh … Irak, Palestina, Afghanistan, Kashmir, Chechnya, Bosnia…” dsb. Pikirkan baik2 apakah jawabannya benar atau tidak. Malah, kalau orang sudi menyediakan waktu utk membaca sejarah Islam yg penuh lumuran darah itu, orang akan bertanya2 apakah cap ‘fitnah’ ini bukannya lebih pantas diterapkan pada Islam sendiri?

    BERTANYA……JAWAB SENDIRI ….PADAHAL KITA BUKAN ITU JAWABANNYA , CIRI2 ORANG FRUSTASI , KEHILANGAN ARAH , TUJUAN , ( KHUSUS UMAT ISLAM – MAAF ANDA GAK USAH BACA-ORANG ISLAM SOPAN )

    “INI CIRI2 ORANG YANG DIBUTAKAN HATINYA “

  10. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 2:36 AM

    Pada suatu ketika, Paijo berkotbah di tengah-tengah pasar

    BUKANNYA LAGI PERGI SAMA BUIJO, KE RUMAH TANTE IJO , OM …BUTO IJO ..YAAAA,EH ..MAAF ( ORANG ISLAM SOPAN ) MAAF ..MAAF OM…GAK PAKE BUTO IJO

  11. brnqst 10 Januari 2010 pukul 4:47 AM

    if you say muhammad crazy??
    then how about you??
    you feel more sane than muhammad? I think not.

  12. mustsugenghidayat 10 Januari 2010 pukul 11:11 AM

    Malu Rasanya Mengatakan Cinta
    Kepada Dia Kekasih Allah
    Kerana Dia Insan Mulia
    Sedangkan Diriku Insan Biasa

    ku Pujuk Jua Hati dan Jiwa
    Meluahkan Rasa Cinta Membara
    Didalam Pujian Ucapan Selawat
    Tanda Penghargaan Seorang Umat

    Selagi Upaya ku Turuti Ajarannya
    Apa Terdaya ku Amalkan Sunnahnya
    Moga Didunia Mendapat Berkat
    Di Akhirat Sana Beroleh Syafaat

    Kerana Peribadinya aku Terpesona
    Kerana Budinya aku Jatuh Cinta
    Rindu ku Padanya Tiada Terkata
    Nantikanlah Daku Ditaman Syurga

    Sesungguhnya Apa Yang ku Dambakan
    Adalah Cinta Allah Yang Esa
    Kerana Cinta Kepada Rasulullah
    Beerti Cinta Kepada Allah

  13. damai1985 10 Januari 2010 pukul 8:00 PM

    hati2 looo apa aja…

    hari ini benciiiiii kali sama Islam…

    lama2 bisa bener2 cintaaaaaaaaaaaa kallii sama Islam…hihihihihihi..

  14. roja7onlytime 11 Januari 2010 pukul 4:04 AM

    wah setuju sekali dengan Abang Babalicious..roja akuin itu Islam itu sesungguhnya sekarg benar2 banyak yg menyimpang penganutnya. semakin yakin jikamanusia pandai menilai dirinya but tak pandai manilai orang.

  15. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:09 PM

    Semua orang bisa meniru dia, karena menjadi nabi palsu seperti Muhammad sangatlah mudah. Tapi masalahnya, kenapa selama 1400 tahun tidak ada seorang pun yang mampu menyaingi kegilaannya? Karena orang-orang itu lebih waras dan lebih bernurani daripada Muhammad..

    WOW..FAITHFREEDOM.ORG BISA BERTAHAN 14000000 TAHUN DONK KALO GITU!!!!!!!!!!!KEREEEEEEENNNNNN……….

  16. damai1985 11 Januari 2010 pukul 7:15 PM

    Gaya Muhammad adalah gaya seorang yang tak punya malu, tidak punya harga diri.

    HIDUP FAITHFREEDOM.ORG!!!!HIDUP GOOGLE TRANSLATOR!!!!

    Ini gaya preman, sama sekali tidak cocok dengan gaya seorang nabi utusan Tuhan.

    YANG COCOK ITU SEPERTI GAYA FAITHFREEDOM.ORG..KOCAK ABIESSS!!!!!!

    Kebanyakan, orang-orang yang berprofesi sebagai preman mengidap kelainan mental. Mereka bahkan tidak peduli apakah yang diperbuatnya itu masuk akal atau tidak, asal semua kebutuhannya bisa tercapai dengan jalan memaksa. Jadi, Anda tidak perlu heran kenapa orang yang bernama asli KHOTTAM ini memiliki sifat tak tahu malu…

    KHOTTAM???SETAUKU NAMA ASLINYA PAIJO DEH…NGARANG DEH KAMU…

  17. mustang1210 12 Januari 2010 pukul 2:53 AM

    jikalau lah tidak ada Muhammad Peace be upon him maka tidak akanlah tegak berdiri didunia ini sebuah agama yg para pengikutnya tesebar diseluruh penghujung bumi ini jikalau lah islam itu agama terorist maka tidak akan ada lagi bangsa Yahudi, Nasrani, dan umat beragama lain di muka bumi ini dan dikarenakan islam agama universal atas satu kepastian ilmu Allah, menurut sunnah muhammad Buat saudara se-islam Qur’an adalah komando hidupmu didalamnya berisi seluruh petunjuk hidup tuntunan moral marilah kita saksikan bukti nyata dari kongres peradaban dunia ini jgn anda sakit hati dengan si penulis blog ini dia cuma manusia yang tidak mengerti.

  18. hambaa4w1 12 Januari 2010 pukul 11:13 AM

    ciri” kiamat adalah munculnya dajal di muka bumi ini,,yaitu kau,,yg menyebarkan fitnah dan kebohongan,,klau kau pengen belajar islam jangan setengah2 tapi keseluruhannya,,mka kau kan mendapatkan kenikmatan yg hakiki,,tulisan kau di atas sangat stupid dan sampah belaka,,klo kau fikir muhammad bkan rasul(utusan allah) trus dari mna datangnya al-Qur’an?adakah orang di bumi ini yg dapat menirukan al-Qur’an?bahkan orang arab pun tidak sanggup,,syair yg sempurna dan pelajaran yg byak terdapat di dalamnya apakah tidak kau fikirkan?bahkan para ilmuan belajar dari al-Qur’an,,COBA KAU FIKIRKAN BAIK-BAIK DAN PELAJARI DENGAN KESELURUHAN DENGAN ORANG YANG FAHAM TENTANG ISLAM,,,!

  19. pohocapruk 14 Januari 2010 pukul 5:22 AM

    hey loe tolol!!!
    klau yang loe katakan itu benar,
    knapa belum ada paijo yang bisa niru Keberhasilan Muhammad SAW??
    knapa Muhammad yang sbut loe gila bisa menduduki peringkat pertama dari 100 Orang yang paling berpengaruh di dunia??? bahkan nabi muahammad SAW peringkatnya mengalahkan Tuhannya Orang” nasrani???
    smoga loe bisa tarik kembali ucapan loe tadi…

  20. putraftr 14 Januari 2010 pukul 11:41 AM

    JIKA PERKATAAN KAMU BENAR DAN DAN MUHAMMAD SAW ADALAH ORANG GILA. MAKA SIAPA YANG KAMU PERCAYA?
    AKU PERCAYA MUHAMMAD ADALAH ROSUL DAN UTUSAN TUHAN SEBAGAIMANA YANG TELAH KAMI YAKINI DARI KAMI KECIL,MESKI KAMI TIDAK MENGENAL BELIAU DAN KAMI SAMA SEKALI TIDAK PERNAH MELIHAT BELIAU TAPI KAMI PERCAYA PADA ALLAH DAN ROSULNYA. GANTI FOTO KAMU GAK PANTAS WANITA BERJILBAB MENGHUJAT AGAMA ALLAH SWT.

  21. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:37 PM

    BUAT YANG BUAT BLOG,SEMALAMM Q NGENTOT SAMA IBU LOE YANG PELACUR ITU LHO….
    KOK MEMEKNYA UDAH GA SERET LAGI YA ,DAH PEOT C WKWKWKKK…..
    OHYA Q NON MUSLIM LHO JGN SALAH SANGKA,SAMA KAYAK LOE TP Q NGENTOTIN IBU LOE YANG PELACUR ITU WKWKKWWKK,,,

  22. mosleemanwar 17 Januari 2010 pukul 5:20 AM

    “Ya ALLAH ampunilah orang-orang yang punya blog ini karena mereka hanya menjalankan TUGAS KECIL dari atasan mereka yang mempunyai kepentingan yang lebih besar. Insyafkanlah mereka YA allah, agar mereka terhindar dari panasnya api neraka…..amin”.

  23. dyla0ne 18 Januari 2010 pukul 2:35 PM

    “Lalu bagaimana cara Muhammad membuktikan dirinya rasul? Tidak ada cara yang masuk akal, kecuali berseru-seru: “Wahai orang-orang, aku adalah rasul. Allah telah menetapkan aku menjadi rasul sekalian alam, untuk membimbing kalian ke jalan yang lurus. Masuklah Islam, maka dirimu akan selamat. Bila kalian menolak, ketahuilah, nyawa kalian berada di tanganku.”

    Makanya ngga usah sotoy deh kalau mau bicara tentang suatu hal..!
    Nabi Muhammad membawa Al-Quran sebagai pedoman hidup setiap Muslim, apa yang sudah ditulis di Al-Quran sebelum masehi sekarang sudah terbukti. Apa mata kamu kurang jelas melihat kejadiannya??

    Siapapun yang menulis ini, ingatlah di hari akhirmu…
    balasan sekeras dan sekejam omongan kamu pun akan dijatuhkan.!

  24. dayferdiansyah 19 Januari 2010 pukul 12:50 AM

    Kita lihat nanti siapa yg benar,jika islam bukan agama ALLAH,sudah pasti musnah dr dulu,tp lihat data statistik perkembangan islam di eropa dan amerika sekarang ini,pasti kalian akan takut melihatnya,karena kalian orang2 yg salah..

  25. ventura2010 21 Januari 2010 pukul 4:57 AM

    sebetul nya bukan Nabi Muhammad SAW yg gila tapi org yg mengatakan nya yg gila , termasuk blog yg katro ini Bodoh Ko dipelihara sih

  26. mukhlisakhadi 22 Januari 2010 pukul 1:39 AM

    Salam persahabatan.

    Ketika kita memutuskan untuk memasuki dunia maya, kita mesti sadar banwa kita masuk ke rimba raya yang sangat buas dan tidak ada hukum yang diberlakukan. Karena itu, kita bisa saja menjadi ikut dan berperilaku sebagai makhluk buas. Tapi bagaimanapun juga, kita bisa juga mempertahankan identitas diri kita sebagai manusia yang berbudaya, punya hati nurani, punya tanggungjawab dan tetap menggunakan akal sehat.

    Oleh sebab itu, wahai saudaraku seiman dan se Islam, marilah kita masuki dunia maya ini dengan tetap mempertahankan identitas kita sebagai manusia yang mulia, punya rasa tanggungjawab karena Islam mengajarkan bahwa setiap perbuatan kita akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hari kiamat. Meski di belantara tak berhukum, kita tidak perlu ikit-ikutan menjadi buas seperti perlilaku orang-orang di luar kita. Mereka bisa berbuat sebebas-bebasnya karena ajaran agama mereka mungkin tidak mengajarkan masalah pertanggungjawaban terhadap perbuatan mereka. Sebagai contoh (sebelumnya maaf kepada Umat Kristen), dalam agama kristen, setiap dosa akan diampuni selama kita beriman kepada Yesus Juru Selamat. Pengampunan dosa itu cukup dilakukan melalui pengakuan dosa di depan Wakil Tuhan di muka bumi. Artinya, setelah membunuh sekian ratus atau sekian ribu orang, penganut Kristen percaya bahwa mereka tidak akan membawa mati dosa-dosa itu karena telah diampuni Tuhan melalui pengorbanan Yesus di tiang salib.

    Karena itu, kita tidak perlu heran kalau agama itu akhirnya melahirkan algojo-algojo seperti Mussolini di Italia (pusat agama Katholik) dan Adolf Hitler di Jerman (pusat agama Protestan) yang telah membunuh ribuan atau bahkan jutaan orang tak berdosa selama perang dunia II. Kasus terkini, kita bisa menyaksikan bagaimana kebrutalan JW. Bush yang menebarkan perang di Afganistan dan Irak dengan ribuan nyawa warga sipil tak berdosa melayang dengan sia-sia. Di Palestina kita bisa menyaksikan kebrutalan tentara Israel membunuh ribuan orang tak berdosa di Jalur Gaza. Mereka dapat melakukan itu semua karena dalam Jahudi diajarkan bahwa orang-orang Yahudi dijamin tidak akan masuk neraka, sebesar apapun dosa yang diperbuat di muka bumi semasa hidupnya.

    Sekali lagi saya mohon maaf kepada umat kristen, tidak ada maksud dari saya untuk mengusik keimanan anda, tapi saya sekedar memberi contoh kepada penulis dan pengasuh blok ini, ketika rasa tanggungjawab itu dikesampingkan, atau pertangggungjawaban terhadap perbuatan sama sekali tidak ada, maka manusia dengan segala kepintaran dan kelicikannya hanya akan menhasilkan kerusakan di muka bumi. Manusia menjadi makhluk buas yang tingkat kebuasannya melebihi binatang buas sekalipun. Karena itu, mereka merasa bebas untuk menebar fitnah, menaburkan benih permusuhan, menyinggung perasaan orang dan sebagainya.

    Ajaran Islam yang disampaikan oleh Muhammad SAW ternyata berada paha posisi yang jauh di atas ditinjau dari aspek moralitas. Ambil contoh mengenai fitnah, ada ayat dalam al-qur’an yang berbunyi : fitnah itu lebih keji dari pembunuhan (QS. 2:191). Karena itu, kepada saudaraku seiman dan se Islam, mari kita tinggalkan cara-cara menebar fitnah seperti layaknya dilakukan oleh orang-orang di luar kita, seperti pengasuh blok ini.

    Kalau masih mau diluruskan, pertama saya mohon ijin kepada pengasuh blok ini, bukan untuk menggurui, tapi sekedar meluruskan tulisan anda yang saya tanggapi ini. Semuanya saya lakukan bukan untuk kepentingan umat Islam, tapi untuk kepentingan diri anda sendiri. Karena bagaimanapun juga kalau anda punya tujuan mulia untuk memberi pencerahan kepada umat Islam namun dengan cara-cara seperti ini, saya jamin pekerjaan anda akan sia-sia belaka. Tidak akan ada umat Islam yang terpengaruh oleh tulisan anda.

    Tapi masalahnya menjadi lain kalau tujuan anda membuat tulisan itu dengan maksud memancing kemarahan umat Islam. Mungkin ada dua atau tiga pengunjung blok anda ini yang tersinggung dan melampiaskan kemarahannya dengan maki-makian kepada anda. Terhadap saya anda jelas gagal karena saya tidak terpancing untuk marah. Sekali lagi, ketika kita menyadari bahwa memasuki dunia maya sama seperti memasuki rimba buas tak berhukum, kita tidak akan kaget dengan suara-suara makhluk buas penghuni rimba itu. Tapi syukurkan, saya masih tetap bisa mempertahankan identitas saya sebagai manusia yang punya tanggungjawab. Tulisan ini adalah salah satu bentuk tanggungjawab saya untuk berbagi ilmu dengan anda, tentu kalau anda mau diajak untuk berdiskusi dan bertukar fikiran dengan hati lapang.

    Sekedar saran, agar tulisan anda lebih berbobot dan ilmiah, sebaiknya anda sebelum membuat tulisan membaca terlebih dahulu literatur-literatur terkini sehingga wawasan anda menjadi lebih luas. Saya tahu, makian-makian dan penilaian miring terhadap Muhammad dan Islam dalam tulisan anda bersumber pada hasil kajian para orientalis yang ketika mempelajari Islam tujuannya hanya sekeda ingin mencara-cari kejelekan Islam. Sayang sekali, anda tidak mengikuti perkembangan ilmiah yang terjadi di antara para orientalis sendiri. Tulisan-tulisan miring tentang Muhammad dan Islam ternyata telah dikoreksi oleh para orientalis sendiri di kemudian hari, yang syukur mereka mau menempatkan sikap ilmiah dalam melihat Islam. Jadi kalau anda menggunakan data-data hasil kajian orientalis lama dalam menghunjat Muhammad dan Islam, tentu anda telah ketinggalan kereta dalam melihat masalah itu.Kalau kualitas tulisan anda cuma kacangan tak memiliki bobot ilmiah seperti, tentu tidak akan menimbulkan pengaruh apapun terhadap umat Islam.

    Sebagai sumbang saran, silahkan anda membaca buku-buku yang saya juga pernah membacanya. Sengaja saya pilihkan buku yang ditulis oleh penulis-penulis Barat non-Muslim, agar anda bisa lebih obyektif dalam menilai isi kajian dalam buku itu. Buku yang saya sarankan adalah :

    1. Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah, ditulis oleh Michael Hart, ahli sejarah dari Perancis (Pustaka Jaya, Jakarta, Cetakan ke 15, 1993). Dalam buku ini Muhammad menduduki urutan pertama dari 100 tokoh kaliber dunia. Kalau dalam tulisan anda menuduh Muhammd orang sakit jiwa, apa ada pengidap sakit jiwa yang jasanya terhadap peradaban dunia ditempatkan oleh pakar sejarah di atas ilmuwan kaliber dunia Issac Newton. Dalam buku itu, Nabi Isa (Yesus Kristus) berada pada posisi ketiga.

    2. Muhammad Sang Nabi, Sebuah Biografi Kritis, ditulis oleh Karen Armstrong, mamtan biarawati dari Inggris (Risalah Gusti, Surabaya, Cetakan ketiga, Juli 2001).

    Masih ada buku-buku lain, namun untuk sementara dua buku itu dulu. Kalau anda tidak bisa menemukan di perpustakaan atau di toko buku, di perpustakaan kecil rumah saya ada kedua buku itu. Saya bersedia meminjamkan atau mengkopikannya. Syukur kalau anda bisa menambah daftar pustaka lainnya, sehingga tulisan yang tampil di blog ini benar-benar berbobot. Siapa tahu tulisan anda akhirnya bisa mempenagruhi saya sehingga saya mengikuti jejak anda. Berani menerima tawaran saya ? Saya tunggu jawaban anda.

    Sebetulnya masih banyak yang ingin saya tulis untuk meluruskan isi tulisan anda. Lain kali disambung lagi. Tentang perkawiman Muhammad dengan Aisyah, kartun Islam tentang sex, tentang ayat-ayat teror dan sebagainya, semuanya Insya Allah dapat saya jelaskan kelak jika saya ada waktu luang.

    Terimakasih atas perhatiannya.

  27. hambaallahsejati 23 Januari 2010 pukul 11:02 AM

    Semoga Allah menunjukkan kuasaNya kepada anda..anda ini hidup aja numpang di bumi Allah..gitu aja anda sudah sedemikian sombongnya..Tunggulah pasti tiba saatnya kenyataan kekuasaanNya muncul dihadapan anda dan didepan mata anda..bahkan anda tidak dapat sedikitpun lari dan mengelak dariNya…

    ps : Ingat, seberapapun sombongnya anda, kelak pasti anda akan mati juga…Lalu apa yg akan anda banggakan setelah itu??semoga Allah menunjukkan jln yg benar bagi anda..amin

  28. hambaallahsejati 23 Januari 2010 pukul 11:03 AM

    Tunggulah kuasa Allah akan tampak tepat didepan mata anda!!!

  29. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:12 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  30. juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:06 AM

    he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

    ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
    adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
    biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: