Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Mengalahkan Islam

Oleh : Ali Sina

Di salah satu artikelku, aku menulis:

Aku percaya jika kita terus melanjutkan kampanye untuk menjatuhkan Islam dan ilmuwan2 Muslim, dalam waktu kurang dari seperempat abad, Islam akan kalah. Islam akan jatuh, sama seperti nasib Komunisme. Ingat kata2ku hari ini, meskipun seandainya kaupikir aku sinting. Jika kita bekerja sama, terutama para eks Muslim, kita dapat menyingkirkan Islam lebih cepat daripada yang dapat dibayangkan siapapun. Iran sudah jadi negara anti Islam. Lebih dari separuh penduduk Iran tidak menyatakan diri sebagai Muslim lagi.

Kita hancurkan Islam dari fondasinya. Gedung kerajaan Islam tampaknya memang kokoh. Tapi itu hanya kelihatan dari luar saja. Gedung kokoh ini akan runtuh seketika.

Salah seorang rekanku merasa ragu atas rasa percaya diriku dan dia menulis:

Dr. Sina, maaf ya karena menghabiskan waktumu yang berharga. Tapi suatu hal akhir2 ini sangat mengganggu diriku. Kau berkata bahwa kau akan menghancurkan Islam dalam kampanye ini dalam waktu beberapa dekade.

Tapi Pak, apakah kau yakin akan hal ini? Agama yang begitu fanatik, yang berusia 1.400 tahun dapat dihancurkan dalam waktu beberapa dekade. Bagaimana hal ini dapat mungkin terjadi? Kau mengungkapkan perhitungan2. Baiklah, tapi ketololan dalam beragama tidak sama dengan menghitung angka2 matematis.

Aku baca semua artikelmu, lagi dan lagi. Aku sangat percaya kau bukanlah orang yang hanya omong gede untuk jadi pusat perhatian orang. Aku telah bergabung bersama FFI selama 10 bulan, mengirim “surat kepada umat manusia” kepada lebih dari 4.000 orang (dan jumlahnya terus bertambah setiap hari) dan masuk ke banyak forum dengan nama2 yang berbeda untuk memposting surat itu, tapi sekarang aku merasa ragu. Bagaimana kau bisa mencapai tujuanmu? Bagaimana mungkin, tolong katakan padaku.

Kau berkata “jika kita bekerja sama”. Karena kau menggunakan kata “jika”, maka tidak ada kepastian dalam janjimu. Bagaimana mungkin kau bisa sedemikian yakin?

Dr. Sina, sesuai dengan persyaratan dalam profesiku, aku telah berhubungan dengan banyak jenis orang2 dari berbagai negara dan mentalitas dalam hidupku. Aku dapat memperkirakan sifat seseorang dengan cara bicara padanya (atau baca tulisannya). Aku yakin kau memang penuh rasa percaya diri bahwa kau akan bisa menghancurkan Islam. Tapi apakah “rahasia” yang kau ketahui, yang belum kau katakan pada kami, yang membuatmu begitu penuh rasa percaya diri.

Dapatkah kau menyisakan waktumu dan membalas suratku jika sempat. Aku akan tunggu, tidak jadi masalah, tapi tolong jelaskan keraguanku.

Antiterorisme.

Inilah jawabanku:

Wahai Antiterorisme:

Sebaiknya aku meluruskan kesalahpengertian terlebih dahulu. Aku tidak pernah menyatakan bahwa “AKU” akan mengalahkan Islam. Aku bukan tukang bual dengan khayalan2 yang ngawur. Aku hanyalah orang sederhana. Silakan tanya kucingku. Kucing kecilku yang hidup bersamaku dan mengenalku dengan baik tidak pernah peduli akan diriku. Sebaliknya, dia memperlakukanku bagaikan pelayannya saja. Sekarang jika kautanyakan pendapat kucingku tentang diriku, sudah dapat kaubayangkan betapa sepelenya aku di matanya.

Kukatakan bahwa “KITA” dapat mengalahkan Islam jika kita bekerja sama dan dalam hal ini memang aku sangat yakin. Dari manakah datangnya keyakinanku? Aku yakin akan hal itu sebab aku tahu betul tentang Islam. Islam itu tidak lain daripada isapan jempol yang muluk2 belaka. Usia Islam adalah 1.400 tahun dan punya 1.2 milyard pengikut. Meskipun begitu, Islam hanyalah berdasarkan kebohongan semata. Islam bagaikan gedung tinggi yang berdiri di atas pasir yang bergerak. Selama pasir2 tetap berada di tempatnya, gedung itu akan tetap utuh berdiri. Tapi begitu kau ganggu pasirnya dan kau singkirkan pasir di bawah gedung itu, maka gedung itu akan runtuh.

Islam hanyalah kebohongan. Tuhannya bohong2an dan nabinya adalah tukang bohong. Dia bukan hanya pembohong saja, tapi juga orang yang sangat jahat. Banyak yang menganggap bahwa Yesus Kristus adalah tokoh dongeng dan agama Kristen adalah kisah dongeng. Meskipun aku yakin bahwa Yesus benar2 ada dan banyak kisah tentang dirinya memang benar2 terjadi, tapi aku yakin sekali bahwa sebagian besar agama Kristen adalah dongeng belaka. Kisah tentang perawan yang melahirkan bayi, Yesus yang jalan di atas air, merubah air jadi anggur atau kebangkitan orang mati dan naik ke surga adalah kisah2 bagi orang yang suka dongeng. Para jemaat pertama mestinya telah menambahkan kisah2 itu agar agamanya tampak lebih indah dan menarik. Orang2 yang tak banyak pikir mudah percaya akan kisah2 dongeng seperti itu. Hal ini banyak terjadi di masa lampau karena kebanyakan orang2 buta huruf dan tidak berpendidikan. Tapi jika kita singkirkan semua dongeng2 itu, intisari ajaran Kristen tidaklah jelek. Agama Kristen mengajarkan cinta kasih dan pemberian maaf. Saat ini banyak psikologis, para pembimbing rohani dan pembicara2 pembangkit motivasi yang menyampaikan pesan yang sama. Kau harus menyingkirkan sikap mementingkan diri, melihat keindahan dalam segala hal dan mengasihi. Kasihi tetanggamu, kasihi sesamamu manusia, kasihi dirimu sendiri, kasihi isi dunia, dan belajar untuk memaafkan – tidak hanya memaafkan orang lain, tapi juga memaafkan diri sendiri.

Jika kau mengupas agama Kristen dari segala dongeng2 dan takhayul2, dan memisahkannya dari tindakan2 yang dilakukan gereja, maka kau akan melihat bahwa agama Kristen mengajarkan hal yang baik. Ada seorang muda yang agak eksentrik dan mungkin seperti dirimu juga, yang cepat gusar melihat kebodohan orang2 dan cepat menghardik mereka. Tapi di luar kekurangannya sebagai manusia, apa yang diajarkannya tidaklah jahat. Dia adalah seorang Rabi. Dia menyebut dirinya anak Tuhan, sama seperti aku memanggil diriku anak Jagat Raya. Tidak tampak bahwa dia ingin menempatkan dirinya lebih tinggi dari orang lain. Dalam pandangannya semua orang adalah anak Tuhan. Di kemudian hari, para pengikutnya karena besarnya rasa cinta mereka, menambahkan kisah2 muzizat tentang dirinya dan menaikkan posisinya menjadi sama dengan Tuhan. Begitu kau memisahkan kenyataan dari karangan yang ditambahkan umat Kristen dalam agama Kristen, maka kau dapatkan bahwa intisari ajaran Kristen adalah cinta kasih.

Apakah yang tersisa dalam Islam jika kau memisahkan kenyataan dari karangan? Begitu kau buang kisah2 dongeng konyol tentang membelah bulan dan naik ke surga tingkat tujuh untuk tawar-menawar dengan Allah tentang berapa kali Muslim harus berdoa dan segala khayalan lainnya, kau dapatkan bahwa Islam tidaklah lebih daripada kebencian, kekerasan dan teror. Nabinya yang psikopath narsisis tidak mengerti tentang cinta kasih. Dia hanya mengerti rasa takut. Islam adalah agama yang berlandaskan rasa takut.

Jika kau bandingkan kisah hidup Yesus dan kisah hidup Muhammad, kau akan lihat bahwa keduanya sangat bertentangan. Yang satu adalah contoh kebaikan, sedangkan yang lainnya adalah wujud asli kejahatan. Ini bagaikan membandingkan apel dengan jeruk. Kita bicara tentang dua kutub yang berbeda nih.

Berdasarkan semua pertimbangan, sudah jelas merupakan kesalahan besar untuk membandingkan agama Islam dengan agama Kristen. Jikalau agama Kristen tetap bertahan dari segala kritik, tidak begitu nasibnya dengan agama Islam.

Apa pesan2 luhur dalam agama Kristen yang membuatnya layak dipertahankan. Bahkan sebagai seorang atheis dan rasionalis, aku singkirkan segala dongeng khayalan yang meliputi Kristen dan aku menghargai keindahan dan ajaran spiritualnya. Seringkali aku mengutip ajaran Yesus, bukan karena “kekuasaanNya” tapi karena memang ajaran2 ini bagus. “Kasihi tetanggamu”, “ampunilah kesalahan orang lain agar dirimu diampuni pula”, “Kau dilarang berbuat dosa, Kukatakan padamu untuk tidak memikirkan perbuatan dosa karena dengan begitu kau telah berbuat dosa dalam pikiranmu”, “Biarlah dia yang tidak pernah berbuat dosa melemparkan batu pertama”, “Hanya kebenaran yang dapat membuatmu merdeka”, dan banyak lagi. Ini adalah ajaran2 yang luhur. Umat manusia mendapat banyak manfaat dari ajaran ini. Dunia akan jadi tempat yang lebih baik jika ajaran2 ini diterapkan dengan tulus hati.

Kebanyakan agama2 lain seperti Hindu, Buddha, Yudaisme, Sikh, Zoroaster, Baha’i, dll mencampurkan hal2 yang baik dan jelek. Kau dapat membandingkannya sendiri satu sama lain. Banyak kotoran berserakan di sekitarnya, tapi di dalamnya terdapat batu2 permata dan logam2 mulia.

Tiada hal yang baik dalam Islam. Islam adalah kejahatan semata yang dapat langgeng karena rasa takut. Tidak saja ajaran islam itu jahat, tapi bahkan Muhammad adalah seorang monster. Kau tidak dapat mengatakan hal yang sama terhadap pendiri agama besar lain. Muhammad lebih jahat daripada kebanyakan ketua2 aliran sesat. Dia bisa dibandingkan setara dengan Shoko Asahara dan Charles Manson. Jadi kau lihat bahwa ada perbedaan fundamental antara Islam dan agama lainnya.

Kita tidak dapat meniadakan agama. Pada umumnya manusia butuh untuk percaya pada hal yang supernatural. Manusia perlu diyakinkan bahwa nasibnya tidak hanya berakhir di dunia ini dan bahwa dia nantinya akan bergabung kembali dengan orang2 yang dikasihinya. Pikiran bahwa nantinya setelah mati manusia lenyap ke alam hampa tidaklah menyenangkan. Tahun lalu ditemukan sisa2 manusia yang berusia 10.000 tahun. Di sebelahnya terdapat kuburan kucingnya. Ini menunjukkan bahwa kucing bukan hanya kawan manusia yang setia untuk jangka waktu yang lama, tapi juga menunjukkan bahwa kita sebagai manusia percaya ada kehidupan setelah mati. Manusia mampu untuk berpikir dan membuat konsep pemikiran. Orang ini tentunya memerintahkan agar kucingnya yang malang dikubur dengannya sehingga dia tidak kesepian di dunia selanjutnya.

Aku percaya agama2 akan terus ada berabad-abad atau beribu tahun seterusnya. Mungkin agama2 ini akan berubah dan beradaptasi sesuai perubahan waktu. Tapi lain halnya dengan Islam. Islam bukanlah agama tapi adalah gerakan politik dalam selubung agama. Islam menjanjikan kehidupan di alam baka untuk membujuk para pengikutnya mengobarkan perang, membunuh dan dibunuh dengan suka hati dan untuk mengembangkan ambisi megalomaniak pemimpinnya yang sinting. Adalah mudah untuk mengalahkan Islam. Yang perlu kita lakukan hanyalah memberitahu tentang kebenaran. Yang perlu kita lakukan adalah memperlihatkan fondasinya, menyingkirkan pasir2 yang menutupi di bawahnya dan dengan sendirinya Islam nantinya akan runtuh. Kristen dan agama2 lain berakar dari kebajikan. Fondasi agama2 ini kokoh. Tapi Islam tidak punya fondasi seperti itu. Fondasinya hanyalah kebohongan semata dan kejahatan yang murni.

Muslim mengetahui bahwa Islam akan runtuh jika dibuka kebusukannya. Di alam bawah sadarnya, Muslim tahu bahwa Islam adalah bohong melulu dan tidak dapat dipertahankan secara logika. Inilah sebabnya jika kau mengritik Islam, para Muslim jadi panik. Kau dapat mengritik agama2 lain, tapi yang bisa kau lakukan hanyalah menghancurkan ketakhayulan dan kekeliruannya. Fondasi dari agama2 ini tetap kokoh. Bahkan sebaliknya, agama2 ini malah berkembang lebih baik dengan adanya kritik2 tsb dan meninggalkan prinsip2 yang tadinya keliru. Agama2 ini beradaptasi sesuai dengan perubahan jaman. Praktek2 jahat Sati dalam Hinduisme, perajaman dalam Yudaisme dan penyelidikan dalam Kristen merupakan hal2 yang terjadi di masa lalu saja.

Tapi kau tidak dapat mengritik Islam. Jika kau usik pasir di bawahnya, seluruh bangunan akan runtuh. Muslim sadar akan hal ini. Mereka tahu bahwa Islam tidak tahan kritik dan sangatlah rapuh. Karena itulah mereka jadi bersikap begitu protektif (melindungi) Islam. Inilah sebabnya mereka begitu histeris ketika beberapa muncul beberapa kartun yang menggambarkan Muhammad. Inilah mereka bunuh Theo Van Gogh dan mengancam siapapun yang berusaha menyingkirkan pasir2 kebohongan di mana Islam berdiri.

Agama2 lain bersifat plastis (elastis, flexible). Mereka bagaikan pohon yang hidup. Kau dapat memangkasnya dan membentuknya dan agama2 ini akan tampak lebih baik. Tapi Islam tidaklah begitu. Islam itu mati, tidak dapat diubah, bagaikan sebuah fosil. Jika kau sentuh, maka akan hancur.Kau tidak dapat menghilangkan satu hal dari Islam tanpa menghancurkan seluruhnya. Islam bagaikan istana kartu. Hilangkan saja satu kebohongan dan seluruhnya akan runtuh dengan sendirinya.

Kau mungkin bertanya: “jika Muslim tahu bahwa Islam adalah kebohongan belaka, mengapa mereka membelanya?” Ini pertanyaan yang bagus. Jawabnya adalah hanya kebohongan itulah yang mereka miliki satu2nya. Mereka harus memeluknya erat2 dan percaya padanya meskipun sudah jelas bahwa Muhammad adalah orang yang jahat dan semua yang dikatakannya bohong belaka. Kebohongan ini adalah satu2nya pegangan mereka.

Muhammad adalah seorang psikopat. Seorang psikopat ingin menguasai jiwa orang lain. Yang pertama-tama dia lakukan adalah menghancurkan jati diri korban2nya. Karena jasa Islam, para Muslim tidak punya harga diri, tidak punya rasa percaya diri, tidak punya kehormatan diri. Orang2 seperti ini seringkali sangat berbahaya. Tiadanya rasa hormat pada diri adalah sebab dari semua kejahatan.

Orang2 yang menghormati diri mereka dan tahu bahwa diri mereka berharga dan terhormat, tidak melakukan kejahatan. Mereka tidak menyakiti orang lain. Kau bisa mengukur kebaikan orang2 dari rasa hormat diri mereka. Semakin tinggi rasa hormat diri, semakin baik pula manusia itu dengan ciri lebih menyayangi, lebih suka menolong dan lebih dapat dipercaya. Rasa hormat pada diri sendiri yang rendah mengakibatkan orang lebih licik, lebih kejam dan lebih mementingkan diri sendiri.

Inilah sebabnya mengapa para Muslim bisa jadi begitu jahat. Mereka tidak punya rasa hormat pada diri sendiri. Mereka kejam dan gampang meledak di luar, padahal itu hanyalah untuk menutupi rasa tidak tenteram dan tiadanya rasa percaya terhadap diri sendiri.

Para Muslim suka menindas. Hasil2 penyelidikan menunjukkan bukti yang sangat kuat bahwa orang yang suka menindas biasanya punya rasa harga diri yang tinggi yang tidak wajar. Tapi sebenarnya tidak ada hal yang dinamakan harga diri yang tinggi. Yang ada hanyalah kesombongan, mementingkan diri sendiri dan kemegahan yang kosong belaka. Ini adalah sisi lain dari rendahnya harga diri. Orang2 yang tak berharga diri mengenakan topeng2 mereka untuk menyembunyikan diri mereka yang kecil dan hina.

Muhammad memimpin para pengikutnya untuk menyangkal rasa hormat pada diri sendiri. Mereka dibuat percaya bahwa tanpa Islam mereka bukanlah apa2. Mereka bahwa dibuat membenci budaya dan tradisi kakek moyang mereka. Muhammad yang narsisis harus menghancurkan jati diri pengikutnya agar mereka bergantung sepenuhnya pada dirinya.

Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.

Seorang Muslim menulis surat kepadaku: “Sudah jelas bahwa beberapa ayat memang tampaknya biada. Tapi Setanlah yang membuat kita melihatnya seperti itu.” Ini menjelaskan tentang patologi Islam. Muslim melihat bahwa Islam itu salah, tapi mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka tidak bisa meninggalkannya karena mereka tidak punya yang lain untuk dipeluk erat2. Muhammad telah merampok identitas mereka dan menghancurkan jati diri mereka. Mereka harus memeluk Islam erat2, meskipun mereka sudah jelas melihat bahwa Islam itu salah karena Islamlah satu2nya yang mereka miliki. Bagi mereka Islam adalah satu2nya pegangan di samudra yang penuh ketidakpastian.

Mereka butuh diyakinkan terus-menerus dan mengulangi terus-menerus pada diri mereka sendiri bahwa “Islam itu agama yang indah” dan “Muhammad adalah manusia sempurna”. Mereka bahkan butuh orang lain untuk menyatakan hal yang sama. Mereka mengumpulkan komentar2 penuh pujian dari non-Muslim (terutama orang bule karena mereka menganggap bule lebih hebat dari mereka) dan bahwa melobi para politikus dan institusi negara untuk mengumumkan secara resmi pengakuan bahwa Islam adalah “agama yang hebat”. Bayangkan betapa rendahnya rasa percaya diri mereka.

Selain itu ada rasa takut – takut akan Neraka dan hukuman kubur yang telah dimasukkan ke dalam pikiran mereka sejak kecil. Rasa takut ini melumpuhkan daya pikir mereka. Mereka cepat2 menyingkirkan segala keraguan yang hinggap dalam benaknya.

Nona Ruby adalah Muslimah terpelajar. Dia adalah seorang pengumpul derma. Dia menganggap dirinya sebagai moderat Muslim. Sebagai Muslim yang tinggal di Amerika Serikat, dia menikmati segala kebebasan dan tiada alasan untuk jadi teroris.

Nona Ruby bergabung dalam FFI di bulan January. Dia menulis 700 pesan. Setelah banyak berdebat, pada tanggal 12 Mei, dia menulis:

Hello para rekan dan musuh,
Ini adalah pesanku yang terakhir, aku telah menikmati berasa di FFI dan mulai meragukan agamaku sendiri …. INI TIDAK BAIK.
Karena itu aku bersaksi bahwa:

  1. Aku percaya akan satu Allah
  2. Aku percaya akan nabi2
  3. Aku percaya akan keempat kitab yang dikirim Allah ..
  4. Aku percaya akan Malaikat2
  5. Aku percaya akan Hari Penghakiman (Qayamat)
  6. Aku percaya akan kebangkitan setelah Qayamat

Ada tujuan bagi keberadaanku di bumi ini dan itu adalah untuk melayani Allah saja … dan NABI TERAKHIRNYA yakni Muhammad (pbuh).
Aku telah berbuat salah dengan bergabung di Forum ini dan akan kucoba melupakan bahwa aku bahkan pernah meragukan firman Allahku.

Apakah yang bisa kita ambil dari hal ini? Kita bisa mengerti dua hal. Pertama, Muslim dapat dengan jelas melihat bahwa Islam adalah salah. Kedua, mereka terperangkap di dalamnya. Terdapat mental block (rasa menolak dalam hati) yang tidak dapat mereka singkirkan. Mental block ini bersifat psikologi. Nona Ruby tidak dapat memotong tali pusarnya dari Islam. Dia berpikir bahwa tanpa Islam, dia akan mati. Dia belum pernah belajar untuk dapat berdikari.

Akan tetapi, Nona Ruby dan seseorang Muslim lain yang kukutip sebelumnya dan jutaan Muslim lain yang berada dalam posisi yang sama sebenarnya hanyalah membohongi diri mereka sendiri. Aku tahu betul akan hal itu, karena aku sendiri mengalaminya. Mereka juga cukup cerdas untuk mengetahui hal ini. Kalau aku baca Qur’an dan melihatnya sebagai buku yang tak masuk akal, pada mulanya aku juga menyangkal logikaku.

Aku tentunya telah mendengar kisah seorang wanita yang masuk ke dalam kamarnya dan mendapatkan suaminya di ranjang bersama wanita lain. Sang suami berkata padanya: “Apakah kau bersedia percaya padaku atau matamu yang berbohong?” Ini tergantung dari keputusan wanita itu sendiri. Jika memang dia bisa meninggalkan suami itu, tentunya dia akan melakukannya tanpa ragu. Tapi jika dia tidak punya tempat lain untuk pergi, maka dia kana memaksa dirinya untuk percaya pada suaminya yang berkhianat dan menelan segala hinaan sama seperti yang dilakukan semua Muslimah. Mereka tidak punya banyak hak dan karenanya tidak punya banyak pilihan.

Muslim tidak punya tempat lain untuk dituju. Semuanya sudah diambil dari mereka. Mereka harus membohongi diri mereka terus-menerus agar tetap beriman pada Muhammad.

Kukira dulu aku sedang diuji dan aku harus terus memaksa diriku untuk percaya. Aku sembunyikan buku Qur’an di belakang buku2 lain agar aku tidak usah melihatnya. Tapi buku itu “berdenyut” bagaikan jari yang bengkak dan menyalurkan rasa sakit nyut2an dalam diriku. Aku coba membaca buku lainnya dan mengalihkan pikiranku, mencoba hanya berpikir positif dan melupakan segala yang baru saja kuketahui. Aku jadi menyesal telah baca Qur’an. Tapi ini seperti kau tidak dapat berpikir tentang anjing hitam jika aku memerintahkanmu untuk berhenti memikirkan tentang anjing hitam. Aku tidak dapat melawan balik segala hal yang telah aku baca.

Aku kirim sebuah pesan kepada Nona Ruby yang berbunyi seperti ini:
“Kau tidak percaya segala omong kosong ini. Kau tidak akan pernah menjadi orang yang sama seperti dulu lagi. Begitu otakmu berkembang, otakmu itu tidak akan dapat menciut lagi. Percayalah padaku, sebab aku telah mencoba sendiri selama dua tahun karena aku takut murtad tapi akhirnya aku gagal. Keraguan yang muncul di hatimu tidak akan hilang, dan bahkan berlipat ganda. Kau akan mulai meragukan hal2 yang biasa yang tadinya kau percayai tanpa pikir panjang. Ini adalah awal bagaimana manusia mulai mendapat pencerahan. Mereka tiba2 merasa sukar percaya segala hal takhayul.”

Aku tahu bahwa tidak ada jalan balik ke asal bagi Nona Ruby. Kupikir dia akan kembali ke Forum beberapa bulan kemudian dan mengatakan pada kami semua bahwa dia tidak tahan dengan segala kebohongan Islam dan mengambil keputusan untuk meninggalkannya. Tapi ternyata aku sungguh salah. Meskipun sudah mengucapkan selamat tinggal, Nona Ruby tetap mengunjungi Forum dan tetap bicara dengan teman2nya. Tapi di tanggal 19 Mei, hanya satu minggu setelah mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan kembali Shahadah-nya, dia menulis sebagai berikut:

Aku telah baca kesaksianmu dan merasakan begitu banyak pengalaman dengan penuh rasa yang berkecamuk. Aku pun membaca buku “Prophet of Doom”. Aku marah! …. selama bertahun-tahun, aku telah dibohongi dan ditipu. Hey, Mo itu sebenarnya bukan Rasul Allah sama sekali! …. dia saja yang mengaku sendiri sebagai Nabi celaka. Aku harus mengaku tentang suatu hal kepada seseorang sekarang juga, mungkin para Muslim sebenarnya juga merasakan hal ini dalam hati mereka. Tapi aku sebenarnya tidak pernah merasakan rasa cinta terpancar dari Qur’an atau buku suci Islam manapun! …… sebenarnya ketika aku Qur’an, aku selalu merasa lelah dan mulai menguap dengan cepatnya!

Ketika aku berpikir tentang Yesus (meskipun aku bukan Kristen), aku selalu merasakan kenyamanan dalam diriku. Mungkin ini karena Dia jauh lebih layak dihargai daripada Mo. Tapi inilah perasaan dan emosiku saat ini. Aku akan menulis lagi besok.

Dan inilah yang ditulisnya pada tanggal 22 Mei, 2006.

Hello saudara2 sekalian, inilah sumbanganku untuk thread ini. Aku telah nyatakan hal ini di thread lain tapi aku ingin mengulangi lagi untuk para Muslim yang bisa membacanya.

  1. Aku mengakui bahwa Muhammad memang memperkosa dan berhubungan sex dengan anak perempuan di bawah umur yang tidak tahu makna ‘sex’ dan tidak seharusnya berhubungan dengan perlakuan seksual atas tubuhnya yang masih sangat muda. (Ayesha)
  2. Aku mengakui bahwa Muhammad menjarah dan mengambil apa yang bukan miliknya, sehingga dia adalah seorang pencuri.
  3. Aku mengakui bahwa dia tidak bersimpati atau tidak punya rasa kasihan sedikitpun bagi siapapun yang tidak tunduk padanya dan dengan ini dia bukanlah orang yang penuh pengampunan.
  4. Aku mengakui bahwa dia adalah orang yang haus kekuasaan, suka mengkhayal, buta huruf, yang tidak mungkin bisa dapat ‘wahyu’ dari Allah.
  5. Aku mengakui bahwa Islam adalah agama salah, bukan agama damai karena Muslim sendiri tidaklah penuh damai saat ini. Mereka dapat membunuh dan merusak tapi tetap masuk surga dan menghitung jumlah hournya sebagai hadiah tindakan perusakan yang mereka lakukan.

Aku jelaskan pada kalian para Muslim bahwa aku bukan lagi bagian dari kalian. Muhammad tidaklah lebih dari seorang bajingan yang doyan SEX, SEX, dan SEX yang lebih banyak lagi. Dia adalah nabi palsu, dan telah bohong pada kita semua dan pernyataannya bohong semua.
Agama ini tidak akan dapat bertahan lebih lama lagi. Agama ini akan melenyapkan seluruh umat manusia jika kita tidak berbuat apa2 untuk mencegahnya. Ubahlah dirimu, pikirkan sejenak, pikirkan selama setahun, lalu temukan jawabanmu di dalam sanubarimu. Seseorang yang memerintahkan orang lain untuk membunuh tidaklah layak dianggap sebagai manusia.
Hanya inilah yang ingin kusampaikan.

Sekali kau mengenal kebenaran, kau tidak akan sanggup menyangkalnya. Perjalanan dari percaya buta ke pencerahan sangatlah berat, tapi ini merupakan perjalanan terbesar dalam hidup kita. Ini adalah jalan yang kita semua harus jalani. Ini adalah jalan yang penuh rasa sepi, melelahkan dan menyakitkan. Inilah lahirnya kembali intelijens (daya pikir yang cerdas). Tiada kelahiran tanpa rasa sakit. Kesakitan yang dialami Nona Rubi untuk melahirkan intelijensnya hanya berlangsung sebentar. Hal ini karena dia hidup di negara Barat dan hidupnya tidak terancam bahaya kalau murtad. Banyak Muslim yang hidup di negara2 Islam tidak punya keamanan seperti itu. Mereka tahu bahwa murtad berarti dibuang oleh keluarganya, kehilangan perkawinan atau anak2, dan bahkan juga menghadapi kematian. Mereka akan mencoba lebih keras untuk mempertahankan iman Islam mereka. Tapi bagaimanapun kerasnya orang mencoba menyangkal kebenaran, orang itu tidak akan menang.

Setiap orang dapat tersentuh oleh hal2 yang berbeda. Aku melihat sebuah program Persia yang disampaikan oleh seorang tokoh Iran bernama Bahram Moshiri. Dia mendidik masyarakat Iran dan tayangan TV-nya disiarkan lewat satelit ke Iran. Tema tayangan adalah Iran dan demokrasi. Akan tetapi hal tentang Islam seringkali muncul dan ini karena kesengsaraan politik Iran saat ini berhubungan erat dengan keberadaan Islam.

Salah satu pemirsa menelponnya dari Iran dan berkata bahwa ketika dia bicara tentang (Kalifah) Ali yang tidak tahu apakah dia akan mati atau hidup setelah terluka akibat bacokan pedang, dia (sang pemirsa) merasa patah semangat. Telah diketahui bahwa setelah terluka, Ali mengatakan pada putra2nya jika dia mati, pembunuhnya harus dibacok pedang sampai mati, tapi jika dia berhasil untuk terus hidup, maka dia akan melawan orang itu secara pribadi. Ini jelas menunjukkan bahwa Ali tidak tahu apakah dia akan mati atau tidak. Dengan begitu pupuslah sudah dongeng Shia bahwa Ali tahu segala hal yang akan terjadi di masa depan. Kaum Shia diberitahu bahwa tiada rahasia yang tidak diketahui Ali dan bahkan beberapa kelompok Shia mengakui bahwa Ali itu adalah Allah sendiri. Mereka menyebutnya sebagai Ali Allahi.

Jelas telah terjadi hal yang bertentangan dalam hal ini. Tapi jutaan Shia tetap percaya pada hal2 yang bertentangan ini tapi mereka tidak pernah melihat ini sebagai hal yang tidak masuk akal. Begitu hal bertentangan ini diajukan kepada pemirsa Iran ini, dia jadi goyah iman. Setelah itu, seperti yang dijabarkan oleh Moshiri, orang tidak dapat lagi sepenuhnya percaya pada hal2 takhayul. Dia sudah ke luar dari dunia ketidaktahuan dan tidak akan kembali masuk.

Sama seperti kelahiran dan kematian, semua ini adalah jalan yang dijalani seorang diri. Tiada orang lain yang dapat menggantikanmu dalam menjalaninya. Akan tetapi, aku telah menulis pengalamanku sendiri dan memberi peta bagi mereka yang mulai perjalanannya.

Bagaimana aku bisa yakin bahwa hari2 akhir Islam sedang berlangsung? Ini karena aku percaya akan kekuatan kebenaran. Kebenaran sangatlah kuat. Di artikel lain, aku berkata tentang murid2 di negara2 Islam. Mereka menjadi sadar setelah imam mereka justru mengancam dan bukannya menjawab pertanyaan mereka. Nantinya mereka juga akan menyadarkan orang lain dan orang lain akan memberitahu yang lainnya. Kau sendiri mengatakan bahwa kau menyebarkan Surat pada Umat Manusia ke 4.000 orang dan sekarang masih berlanjut ke jumlah orang yang lebih banyak. Banyak orang yang kausadarkan akan menyadarkan orang lain pula. Tetesan2 membentuk kucuran, kucuran2 membentuk aluran sungai dan sungai2 membentuk banjir. Jangan pernah memandang rendah kemampuan seseorang dan apa yang kau dapat lakukan sebagai seorang manusia. Tentu saja jika kita ingin berhasil, kita butuh orang yang lebih banyak lagi. Kita butuh jutaan orang lebih banyak. Ber-juta2 orang sedang berkumpul dan kekuatan akan terus bertambah.

Aku akan menulis lebih jauh akan hal ini.

Sumber : Faithfreedom.org

44 responses to “Mengalahkan Islam

  1. lih 1 Oktober 2009 pukul 2:39 AM

    Ooo…krn situs faithfreedomindonesia diblokir, mz jd ngeblog yah?
    Skrng mz brarti atheis ato agama lain? Di KTP mz, tulisan agama’y apa? Ada niatan pindah k luar negri ga?

  2. netral 19 Oktober 2009 pukul 5:58 AM

    I LOVE THIS… INI BENER2 BAGUSSSSSSSSSSSSSSSS

  3. islam 3 November 2009 pukul 3:07 PM

    Akan kubela islam sampai nafas terakhir.

    Semoga Allah melaknat orang sepertimu.

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 11:02 PM

      semoga kamu lekas murtad..

      mana neh ga kena laknat jg hehe… allah swt lu itu palsu cuma karangan muhammad doang, dasar muslim bodoh..

      • hamba allah 10 November 2009 pukul 5:12 AM

        kita lihat siapa yg bodoh !

      • Numpang lewat 16 November 2009 pukul 1:55 PM

        mungkin g sekarang bung..dosa u mungkin masih bisa di ampunin kalo u tobat..tapi klo g tobat2 jg..yah apa daya.

        makanya kasih tau dong alamat or no telpon u ke gw..ntar gw kasih tau caranya tobat..

        • Apa Aja 19 November 2009 pukul 10:46 PM

          kamulah yg harus tobat dan segera murtad

          • kopl3r 9 Januari 2010 pukul 5:26 AM

            kamu kok perhatian buanget sama islam,sampe bahas masalah sekecil2nya,waduh kalo gitu kamu pinter buanget ya masalah agam,,,,,
            BTW kamu bikin blog sambil makan nasi pa mie???udah di bayar blom???

            hayo cepetan mbayar,jngan ngurusin agama trus keburu tua gak mbayar2 utangnya…..

          • dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:03 PM

            “Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh”

          • juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:10 AM

            he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

            ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
            adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
            biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

        • uleew 10 Januari 2010 pukul 7:33 AM

          IBLIS KAYA GINI GAK AKAN DIAMPUNI SAMA ALLAH . DIA BAKAL BUSUK SELAMANYA DI NERAKA !!!! AMIIIIEENN !! SEMUA UMAT ISLAM MENDOAKANMU MASUK NERAKA ! SIAP2 MATI AJA LO !!!

        • anchapra 10 Januari 2010 pukul 11:21 PM

          dia bukan cowok kok…tp cewek..liat aja tuh dia punya foto?ato dia bencong?bukan ce bukan co juga?menunjukkan dia ga bs dipercaya kan?

      • Dear Apa Aja 17 November 2009 pukul 1:23 PM

        Haaai bagai mana keadaanmu ?
        Oh ya azabnya sudah nyampai atau belum ?
        kalau udah sampai azabnya kabarinya……..
        Cepetya dan jangan bohong !!!

        • Apa Aja 19 November 2009 pukul 10:05 PM

          baik2 dan sehat selalu seperti hari kemarin. usaha lu untuk nyumpahin gue ga berhasil ya.. hahaha… kaciaan de luh ud jedotin pala ke ubin seribu kali juga percuma… aulloh lu tuh palsu. aulloh cuma karangan muhammad doang… tambah bego aja luh..
          gimana ud murtad kah..? hayo jgn munafik..

  4. Logika_Berkata: 18 November 2009 pukul 4:19 PM

    Bui permadani yang tersimpan didalam kedamaian dan diluarnya dilindungi dengan besi dan jeruji tajam, mereka yang tak merasakan Permadani itu hanya akan takut terhadap kekokohan pelindungnya….

  5. Koharrudin 19 November 2009 pukul 8:52 AM

    wahai makhluk terkutuk, apa yg kamu tau tentang hal yg akan terjadi esok?masih hidupkah engkau?atau engkau sudah jadi mayat yg menjijikan?
    Saya yakin engkau tidak akan mampu menjamin!maka segeralah mencari jalan untuk menyelamatkan diri dari kematian jika kau sanggup!

    sesungguhnya Islam itu benar, dan Allah tempat berlindung!

  6. koloni hitam 19 November 2009 pukul 2:47 PM

    tulisannya bagus, bombastis. tapi sangat tidak ilmiah, anda tidak bisa memaparkan fakta.

    menurut saya, sebaiknya anda harus banyak membaca. karena menulis bukan sekedar menulis, anda harus terlebih dahulu memahami atau menyelami apa yang anda tulis. “jangan sampai tong kosong nyaring bunyinya” kayak gini.

    salah satu fungsi tulisan adalah untuk mempengaruhi dan anda tidak akan berhasil mempengaruhi orang lain jika tulisan anda seperti ini.

    oya saya punya satu buah pertanyaan, jika anda meragukan Islam lalu agama apa yang anda yakini?

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:11 PM

      emang bener otak lu ud di cuci ama ustad2 belegug, jadi bego gitu luh … baca lg makanya yg bener… buka jg artikel2 yg lain
      ayat2 setan di quran tuh yg ga bermutu…

      • kopl3r 9 Januari 2010 pukul 5:28 AM

        wes mangan po durung?

      • uleew 10 Januari 2010 pukul 7:38 AM

        AGAMA APA SIH LO ? PUNYA AGAMA GA LO ?

      • anchapra 10 Januari 2010 pukul 11:31 PM

        tp asyik juga…ada namruz jaman modern gini ato dajjal…sok berbuat kebaikan…..sebelum mencaci Islam…pelajari dulu siapa dalang dibalik teroris bego…!!!tuhanmu si Ali Sina itu buatan kafir juga…
        Saudara2 muslim tercinta…coba periksa ayat ayat suci AlQuran yg dia kasih contoh…dia potong potong….dia tdk mengerti maka sembarang aja dia bicara…
        Kasian seorang ibu yg melahirkan anak sepertimu…mungkin beliau tdk mau melahirkan anak seperti mu klo dia tau kamu orangnya munafik,,menunjukkan identitas aja pengecut..kasiaaannn de lu

  7. Pelajar 19 November 2009 pukul 3:08 PM

    Apa yang Metabolisme tubuh Jalankan, Alloh sudah pasti memikirkannya….
    Ekosistem butuh apa…..Alloh berikan petunjuknya…….
    Kebersihan jasmani (Mandi,Wudhu,Take urine,Siwak,Shampo-nan)…dan juga Kebersihan Rohani…….Alloh tahu akan kebutuhan petunjuk pelaksanaan bagi makhluknya……
    ……….Selain manusia,sem…ua kegiatan apa bukannya ritual,insting,nalar tanpa spiritual?
    Kami punya akal………….Lebih hebat daripada memikirkan sebuah Pakaian Religi yang sesuai Ridlo Alloh!!

  8. Kunyeng 19 November 2009 pukul 3:12 PM

    Ya Allah ampuni dia…sesungguhnya dia tdk tahu,saudara2 muslim doakan dia supaya cepat bertobat,Dan kelakuanny ini tdk mencelakakan kita semua.amin..

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:06 PM

      Auloh WTS lu tuh palsu.. mana ada kuasa mengampuni…
      masih percaya sama omong kosong mohmed nabi palsumu itu… makin goblok aja luh…

      • anchapra 10 Januari 2010 pukul 11:33 PM

        bisa cari kata kata lain tdk?ga kreatif lu….kasian..usahamu sia sia bencong…

      • rindocakep 10 Januari 2010 pukul 11:55 PM

        gw tau lo tu dulu islam, tapi karena orang tua lo pada gax bener berjudi , mabuk2an bokap lo selingkuh ma cewek lain, nyokap lo sering ngentotan ma om2,.. jd lo frustasi dan menghujat Alah lo ngagep Allah tu gax sayang ma lo,..hahhahaha,..cian banget ya hidup lo,..da bener jalan lo malah jadi murtad,..orang gax bener kayak gini,..
        jd lo sekarang pa? pagan? yahudi,.. tw atheis?,

    • uleew 10 Januari 2010 pukul 7:40 AM

      SAMPE KIAMAT PUN GW GA AKAN DOAIN NIH ORANG DI AMPUNI ALLAH . DIA BAKAL DI AZAB , DI SIKSA DI ALAM KUBUR , DAN DI MASUKAN KE NERAKA JAHANAM SELAMANYA !!! GW YAKIN ITU !!

  9. digunz 8 Januari 2010 pukul 9:16 PM

    Buat teman2 sesama muslim.. Aku harap ga usah ditanggapi apapun yang ada dalam blog ini.. Biarlah dia berpikir dengan cara dia, dan kita lakukan apa yang harus kita lakukan.. Aku harap setelah ini tidak ada lagi komentar atau apapun. Karena hanya akan menimbulkan perdebatan yang tidak ada ujung pangkalnya.. Masalahnya kita berdebat dengan orang yang tidak mengerti.. Klau nih orang mengerti, kita boleh berdebat dengan dia.. Thank’s

  10. agribusiness4d 9 Januari 2010 pukul 3:24 AM

    nih yang buat blog klo ditannya agamanya apa ga pernah di bales..
    berarti dia memang ga punya agama kayanya..

    hayo apa agamamu??

    klo menurut lo islam agama yang sesat jadi menurut lo apa agama yang benar dan yg lo yakini??
    dan kenapa??
    tolong beri penjelasan??

  11. brnqst 10 Januari 2010 pukul 4:40 AM

    if you say God and the prophet of Muslims, then who’s right??
    you??
    certainly it is more unreasonable.

  12. benjul 10 Januari 2010 pukul 8:20 AM

    Yap Thats Right,,, once again gw SEtuju dengan pemberitaan di atas.. jika dibaca secara SEKSAMA maka akan terlihat kebenaran.. for Apa Aja.. keep Post… Once a day all of human will see the truth…

  13. cinclosoma 10 Januari 2010 pukul 8:46 AM

    Wakakaka,
    diliat dari bhs komen2nya, saya bisa lihat kalau “Apa Aja” alay geelaaa. . .
    Wekaweka,
    bisanya jelek2in orang aja lu? Hahaha

  14. damai1985 10 Januari 2010 pukul 9:34 PM

    tenang aja APA AJA..
    kalau memang ISLAM itu SALAH..
    pasti akan musnah sendiri kan?????ga usa ragu2…masa TUHAN YANG BENAR ga berbuat apa2?????

    jadi ga usa heboh deh…

    ato………….. jangan2 masih ragu kalau ISLAM BAKAL MUSNAH??????!!!!!!

  15. rindocakep 10 Januari 2010 pukul 11:55 PM

    gw tau lo tu dulu islam, tapi karena orang tua lo pada gax bener berjudi , mabuk2an bokap lo selingkuh ma cewek lain, nyokap lo sering ngentotan ma om2,.. jd lo frustasi dan menghujat Alah lo ngagep Allah tu gax sayang ma lo,..hahhahaha,..cian banget ya hidup lo,..da bener jalan lo malah jadi murtad,..orang gax bener kayak gini,..
    jd lo sekarang pa? pagan? yahudi,.. tw atheis?

  16. icanutama 12 Januari 2010 pukul 3:29 PM

    dgn karangan murahan kek gini bisa bikin orang murtad ?

    gk bakal deh ada seorang mukmin bisa murtad gara2 tulisan ginian.

    Kecuali yg di ktp tulisan Islam tp gk pernah bljar agama dan beribadah baru isa dan orang spt itu bukan seorang muslim ^^

    kasihan deh lo cape2 nulis tp gk ngefek :D:D:D

  17. donkingwongndeso 13 Januari 2010 pukul 12:38 AM

    murtad gak murtad gak ada yang tau bos…..

  18. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:40 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  19. jibay008 21 Januari 2010 pukul 10:40 AM

    duh kapan nih org matiiii!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: