Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Nilai Moral Nabi Yang Meniduri Gadis 9 Th

oleh : NoMind (Faith Freedom Indonesia)

Kalangan umat muslim sendiri terpecah dua dalam hal perkawinan Muhammad (54 th) dengan Aisha (6 th).

Satu kalangan dengan gagah mengatakan bahwa memang benar Muhammad mengawini Aisha pada umur 6 th menidurinya pada umur 9 th karena memang tercatat demikian dalam beberapa hadist Sahih (Bukhari dan Muslim) dan berupaya membela habis-habisan alasan Muhammad meniduri Aisha pada usia 9 th dengan mengesampingkan seluruh nilai moral dan hati nurani yang ada, misalnya umur 9 th sudah matang secara fisik atau sudah mens yang artinya sudah siap utk ditiduri tanpa memperhatikan sisi psikologisnya sama sekali.

Kalangan lain, mungkin karena lebih memperhatikan nilai2 moral dan hati nurani, berupaya mati-matian menyanggah bahwa Muhammad menikahi Aisha pada usia 6 th dengan mengajukan hipotesa2 bahwa Aisha waktu itu sudah berumur paling tidak 16 th, dan dengan sendirinya menyanggah kesahihan hadist yang sudah dinyatakan sahih.

Kedua pendapat tersebut di atas sama2 merupakan upaya untuk membersihkan “cacat” yang ada, tetapi upaya kedua kalangan tsb tidak menolong.

Jika memang benar Muhammad mendiuri anak 9 th yang masih bermain dengan bonekanya, maka nilai moral yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad sangat “menjijikan” dan tidak bisa diterima oleh siapa saja yang masih bermoral dan berhati nurani. Seorang Nabi selayaknya memberikan standard nila moral yang tinggi dan bukan terbawa arus pada saat itu.

Jika ternyata Muhammad mengawini Aisha bukan pada umur 6 th spt yang tercatat dalam hadist2 sahih, maka bagaimana kesahihan hadist2 tsb dapat dipertanggunjawabkan. Dengan sendirinya Al Quran juga layak dipertanyakan kesahihan, keaslian, dan keabsahannya.

Tetapi untuk topik ini, kita akan mempertanyakan nilai2 moral apa yang hendak diajarkan oleh Nabi Besar kepada umat muslim dengan:

  1. Mencontohkan mengawini anak ingusan berusia 6 th dan menidurinya pada usia 9 th.
    Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
    Narrated By ‘Aisha:
    That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that ‘Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death).”
    Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
    ‘Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah’s Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.
  2. Menyatakan bahwa “legitnya” Aisha yang berumur 9 th secara fisik, seperti tharid (hidangan roti dan daging), tidak ada bandingannya.
    Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623:
    Narrated Abu Musa:
    Allah’s Apostle said, “Many amongst men reached (the level of) perfection but none amongst the women reached this level except Asia, Pharaoh’s wife, and Mary, the daughter of ‘Imran. And no doubt, the superiority of ‘Aisha to other women is like the superiority of Tharid (i.e. a meat and bread dish) to other meals.”
  3. Menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka.
    Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
    Narrated By Jabir bin ‘Abdullah :
    When I got married, Allah’s Apostle said to me, “What type of lady have you married?” I replied, “I have married a matron’ He said, “Why, don’t you have a liking for the virgins and for fondling them?” Jabir also said: Allah’s Apostle said, “Why didn’t you marry a young girl so that you might play with her and she with you?’ *

Sumber : Forum Faith Freedom Indonesia

33 responses to “Nilai Moral Nabi Yang Meniduri Gadis 9 Th

  1. muhammadsurya 24 November 2009 pukul 4:51 PM

    Saya ingin mengajak Anda untuk diskusi secara pribadi melalui email. silahkan Anda tanya pada saya sebanyak2nya tentang Apa saja yang Anda ragukan dari Islam. Insya Allah saya akan jelaskan. baik secara dalil maupun secara akal.

    saya berjanji tidak akan menghina agama yang Anda anut, karena itu adalah pantangan bagi saya. dan kerena para juru dakwah Islamyang benar-benar juru dakwah melakukan hal yang sama.

    tenang saja. saya tidak pernah pesantren. saya tidak bisa bahasa arab. saya seorang mahasiswa jurusan akuntansi. saya belajar Islam dari buku-buku dan pengajian seperti orang2 awam lainnya. sehingga kalau kamu mau memurtadkan saya, tentu sangat mungkin. apakah Anda mampu memurtadkan saya?????? silahkan coba.

    saya adalah pencari kebenaran agama. saya pernah banyak baca buku-buku tentang agama kristen, saya juga pernah baca buku orang budha. saya bandingkan semuanya. akhirnya saya memutuskan bahwa yang paling rasional menurut saya adalah Islam.

    saya ingin menguji keyakinan yang saya anut sekarang dengan Anda.

    kalau Anda bisa memurtadkan saya, tentu akan jadi prestasi tersendiri bagi Anda, bukan??? tentu orang2 disekitar Anda akan bangga pada Anda dan Anda akan semakin yakin bahwa agama Andalah yang benar.

    saya tidak akan menyerang Anda. saya hanya akan menjelaskan segala keraguan Anda tentang Islam dengan akal dan dalil. karena saya pemuja akal. dalil harus sesuai dengan akal.

    • Apa Aja 24 November 2009 pukul 5:02 PM

      kalo mau berdiskusi atau berdebat silahkan berkunjung ke situs ini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ kita tunggu…

      • suprabowo 9 Januari 2010 pukul 9:37 AM

        Menikahi anak 9 tahun itu lebih baik daripada MENIDURI/ZINA dengan anak 9 tahun yang belum di nikah. Kalau orang tuanya saja tidak apa2 dan bunda Aisyah juga ndak pernah mempermasalahkannya (belum pernah denger kalo Bunda Aisyah menyesal menikah dengan Nabi) kita2 kok pada sewot.

      • anchaarchie 11 Januari 2010 pukul 12:02 AM

        anda bilang “kita tunggu” ????kenapa anda takut yah klo diskusi cm antara dia dan anda ???come on babe, saya kira anda adlah orng yg sdh punya nyali besar dan sangat intelek ketika membuat blog ini, harusnya anda menguasai dan mampu mempertanggungjawabkan apa yg anda tulis di blog ini kn ???masa’ takut sih ???sy tau anda ini sebenrnya hanya seorng pesuruh yg taunya cm copy paste artikel doank, tanpa bisa mempertanggungjawabkn isi blog anda…..klo berani saya juga tunggu anda diskusi lewat email atau ketemu langsung klo perlu….

      • hyawehhoshikawa 11 Januari 2010 pukul 7:32 PM

        hahaha…
        ketauan lagi kalo ngga berani diajak debat -__-
        noh masuk ke answering-faithfreedom.org
        kalo maw jadi atheis perbaiki dulu sikapmu nak..
        setidaknya berjiwa ksatrialah sedikit…

    • islamanjing 11 Januari 2010 pukul 5:04 AM

      ai juga pernah baca semua buku agama bro, tp menurut ai agama islam yg paling jijik dr semua segi sudut pandang yg ada, entah bego entah kasian penganut2 ajaran sesat tsb, semoga kalian orng bisa tersadarkan dan jangan menerima bulat2 apa yg orng laen perintahkan, setidaknya berpikir dulu. kasian…kasian

  2. websitedada 24 November 2009 pukul 5:51 PM

    Hai manusia-manusia yang tolol, ketahuilah kamu-sekalian adalah orang kafir si orang bejat. Aku bersumpah demi Allah dan demin Tuhanku yang bahwasanya agama ku adalah agama Islam yang dapat membawa aku pergi ke surga. Tetapi agama mu adalah agama non Muslim ‘kan?…
    Agama islam adalah my heart!
    Agama lain adalah fuck you!

    • Apa Aja 24 November 2009 pukul 8:26 PM

      Hai muslim dogol, dasar luh pengikut muhammad pedophil. jangan2 lu pedophil jg ya..?

      Oh gitu jadi lu mau mati.. trs biar bisa nge-sex ama 72 bidadari… hahaha.. takut keabisan stok ya hahaha..
      udah deh ga usah putus asa gitu, lebih baik lu murtad aja… agama islam itu udah terbukti sesat ngga perlu lagi lu belain..

  3. diofahlevi 30 November 2009 pukul 1:11 AM

    Saudara lebih baik anda melampirkan text hadits riwayat bukharinya dlm bahasa arab!!……
    Siti aisyah sampai akhir hidupnya ia masih dalam keadaan perawan….nabi muhammad belum pernah menidurinya!!
    jika anda beranggapan muhammad pernah menidurinya silahkan anda tunjukan pda kami bukti2nya…..
    Nabi muhammad belum pernah dikaruniai seorang anakpun lewat perut siti Aisyah…..

  4. julisni 6 Januari 2010 pukul 3:40 PM

    Banyak muslim yang begitu terinspirasi oleh Muhammad sang Nabi Pedofil itu.
    salah satunya adalah Syech Puji.

  5. vieard 7 Januari 2010 pukul 7:02 AM

    referensi lo ngaco semua…, makanya pandangan lo ke islam salah 100%….,
    trus jgn lupa.., liat agama lo yg 100% ngaco….,

  6. ebookpro 7 Januari 2010 pukul 11:29 AM

    bner2 niy orang… bkin orang gedeg… ya sudahlah dripda kebwa emosi sayanya jg dosa.. mnding anda belajar lgi agama anda tanpa menjelek2an agama lain… bkankah di agamamu jga ada
    “cintailah musuhmu”? “jika ditampar di pipi kanan berikan pi2 kirimu” apa sbnernya anda juga bukan penganut agama dgn bnar?? apa dengan berbicara seperti itu anda sudah bangga dan merasa paling benar??

    jgan lah kamu ragu saudaraku.. sesungguhnya fitnah dajjal adalah fitnah yg besar..

  7. rafhati 8 Januari 2010 pukul 6:03 AM

    Wahai orang yg punya blog ini saya hanya seorang anak yg berusia 13 thn beragama islam dan saya perempuan,saya memang bersekolah d islam terpadu tapi saya itu tak hafal bnyk surat al-qur’an,saya tak bisa bhs.arab,saya pun jga msih brmain-main dlm shalat
    tapi apakah anda MAMPU membuktikan nabi muhammad seperti itu???

    Lahir thn berapa anda hah???

    apakah anda tau orang seperti anda bisa bahagia di dunia SAJA tapi tidak di akhirat kamu tau kamu itu masuk dalam surga tapi SURGANYA DAJJAL…..

    dan apakah hadist itu shahih???

    saya tanya setau itukah anda terhadap nabi muhammad saw
    HAH???

    ingat ya
    di dunia anda bisa bahagia tapi di akhirat anda akan sengsara kekal …….

    Anda mungkin akan mnyangkal ini itu karna mulut anda ada banyak ada di setan-setan yg anda punyai

    Hati anda telah dikuasai oleh apa sih???
    dan taukah anda,anda hanya seseorang manusia yg tak lebih hanya memenuh-menuhi bumi

    taukah anda sebegitu percaya dirikah anda membuat website seperti ini???

    PADAHAL ANDA DICIPTAKAN DARI AIR MANI……

  8. agribusiness4d 9 Januari 2010 pukul 3:34 AM

    hidup ko buat ngurusin agama orang..
    kaya dirinya sudah bener aj.
    semua ceritannya karangan sendiri dan di buat2..
    manusia ga punya otak dan sampah masyarakat..

    coba agama lo di giniin lo marah/dendam ga??
    klo ga mau orang dendam sama lo, yah lo jangan nulis yang tidak bener mengenai agama islam..
    jadi wajar bila orang dendam dan mau bunuh lo bego..
    lu yang cari masalah eh ada orang marah alasennya inilah ciri orang islam.
    padahal semua agama jika di hina seperti ini juga akan melakukan hal yang sama..

    bodohnya dirimu..

    klo menurut lo islam agama teroris dan agama sesat, jadi menurut lo agama yang bener dan lo yakini apa??
    jelaskan dengan alasannya..
    klo ga bisa jawab, mending lo ga usah jelek2 islam lagi..
    bisa hina agama orang klo ditanya agamanya apa, lo ga pernah jawab..
    berarti agama lo yang sesat karena pengikutnya seperti lo yang suka bikin tulisan fitnah dan sama sekali ga berdasar..

    kasihan sekali hidupmu, sisa hidupmu dihabiskan hanya untuk mengurusi agama lain..

  9. gst7 10 Januari 2010 pukul 5:20 AM

    aduh…ni anak sok bget…lo kira ajaran agama lo pling benar? kalo iya coba perlihatkan buktinya…jgn bisanya cuma ngomong ngelantur aja…

  10. damai1985 10 Januari 2010 pukul 8:36 PM

    SAUDARA DIOFAHLEVI..

    anda harus mendengarkan apa yang dikatakan APA AJA..karena APA AJA adalah seorang ISLAM FANATIK SEJATI..

    lihat..blog MUSLIM mana yang membahas ISLAM sebanyak BLOG BELIAU???

    FAITHFREEDOM.org adalah WEBSITE KEBENARAN..seperti ORANG ISLAM YANG DONGOK MEMPERCAYAI MUHAMMAD SAW BEGITU SAJA..

    saudara APA AJA juga PINTAR SEKALI MEMPERCAYAI APA AJA YANG DISEBUT DIDALAM WEBSITE KEBENARAN..

    wow..artikel diatas..lagi2 karakter “Muhammad” dan Kehidupan seks pribadinya..

    hahahahahahaha…hebat juga karakter Muhammad diatas..kehidupan seks nya dikupas tuntas…!!!!!kalah kamasutra!!!!!

  11. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 9:13 PM

    hahahaha…mulut comber, berani2nya menghina nabi dan rosul. di neraka nanti aku ingin melihat lidahmu dipancung. dan kamu tidak bisa ngomong seenaknya. pelacur, dibayar berapa kamu bikin blog ini. jangan2 kamu cari sensasi biar ngetop sperti artis. hah, mana bisa? mukamu aja kotor lidahmu lidah anjing. mana mungkin orang percaya sama bau mulutmu itu. dasar paranoid sakit jiwa otak dan akal.

  12. anchaarchie 11 Januari 2010 pukul 12:06 AM

    saran buat engkau wahai pembuat blog,,klo seseorng minta klarifikasi data…klarifikasi donk,,,atau anda tidak punya buktinya ????MAKAX JANGAN CUMA TAUNYA COPY PASTE DOANK,,,,

  13. mulaledi 12 Januari 2010 pukul 9:03 AM

    ISLAM akan lebih besar dan maju karena “bantuan” anda ini
    AMIN….

  14. sayabknislam 12 Januari 2010 pukul 10:16 AM

    yo bro

    apa bnr nabi muhamid meniduri seorng gadis berumur 9 thn?

  15. icanutama 12 Januari 2010 pukul 3:15 PM

    hahahhaha….udah2 biar kata dia aja dah,keliatannya dendam kusumat banget ma Islam.
    Nyante aja yg kek ginian mah walaupun seorang muslim yg paling rendah ilmu agamanya jg gk percaya ^^

  16. divasurvd 13 Januari 2010 pukul 11:54 AM

    Iya .trsrah deh mau brkata apa.iri pling tu.hahaha

  17. ikhwa 16 Januari 2010 pukul 2:36 AM

    anda boleh membicarakan agama islam,tp dalam bahasa yang sopan gitu kek!
    jangan di tambah2 dan jangan di jelek2in! Kasih berita yang benar,murni…
    dengan bukti2 yang akurat.

  18. yhna2010 16 Januari 2010 pukul 4:34 PM

    BUAT YANG BUAT BLOG,SEMALAMM Q NGENTOT SAMA IBU LOE YANG PELACUR ITU LHO….
    KOK MEMEKNYA UDAH GA SERET LAGI YA ,DAH PEOT C WKWKWKKK…..
    OHYA Q NON MUSLIM LHO JGN SALAH SANGKA,SAMA KAYAK LOE TP Q NGENTOTIN IBU LOE YANG PELACUR ITU WKWKKWWKK,,,

  19. heloisasweet 21 Januari 2010 pukul 4:05 PM

    woi.. bangsatttttt.. ko ni dah la endon, mcm bangang je,, klo ko bukan islam,, x payah la nak hina2, ko ni ade msalah mental ke, ke mase mak bapak ko nak ‘proses’ ko,, mak ko proses ngan baby kot.. hahah,, asal,, ko ni bngang sgt. ko jeles ke ngan ISLAM.. dh mmg islam agama yg plg baek n best,, yg ko nak hina2 pe hal.. mmg baruah la lo ni, dh la indon.. ish3.. so terrible, klo ko ade pnyakit otak, g la scan kat mne2, x pon, mkn dging babi bnyak2, dh mmg ko pon mcm babi.. hahah

  20. avalonee 25 Januari 2010 pukul 12:38 PM

    waw tidur sama cewe ga dipake… luar biasa…

  21. sherlock1201 28 Januari 2010 pukul 4:58 AM

    mau bilang ap kek….

    yang penting jngn pernah jauh dari alquarn sunnah dan hadits….
    tnyata dia gak sadar,,,, ap yg di buatnya ni bakalan dibalas di hari pembalasan..

    gak penting ngurusin agama orang lain,,,,

    alkafirun:
    katAKanlah (muhammad), “hai orang2 KAFIR”!!
    aku tidak akN menyembah apa yang kamu sembah,
    dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah
    dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kaMU SEMBAH
    dan kamu tidak pernah pula menjadi penyembah apa yang aku sembah
    untukmu agamamu, dan untuk ku agamaku

    SO…. SAKAREP MU MAU BILANG APA…..!!!!!

    • Apa Aja 28 Februari 2010 pukul 4:16 PM

      Bgmn dgn ayat2 ini…
      QS 2:191
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

      QS 9:5
      Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 3:85, 87-88
      Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
      mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

      selengkapnya di https://beritamuslim.wordpress.com/2009/11/24/membaca-al-quran-akan-membentuk-kepribadian-teroris/

  22. aadindo 4 Februari 2010 pukul 9:56 AM

    LA’NATULLOH ‘ALAIK HAI PENGHINA ………… ANDA BELUM TAU BAHWA ALLOH TUHAN SEMESTA ALAM menciptakan manusia karena memuliakan nabi MUHAMMAD bentk manusia adalah gambaran nama MUHAMMAD….. bentuk kepala adalah dari huruf mim bentuk badan dan ke dua tangan dari huruf kha pusar dari huruf mim dan dzal adalah ke dua kaki sehingga orang yang akan di masukan ke dalam neraka ” insaAllah anda masuk ke dalamnya ” tdak berbebntuk manusia tapi berbentuk hewan ………. insaAllah anda penghina Muhammad adalah seburuk buruknya rupa hewan ……………..

  23. deadend666 8 Februari 2010 pukul 2:51 AM

    @ kk apa aja : mengerti kah anda tentang politik??…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: