Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

Mukjizat Bayi Rusia atau Penyakit Kulit?

Oleh: Ali Sina

Ratusan situs dan surat kabar ramai membahas penampakan ayat Quran di kulit bayi Russia. Ayat2 itu, konon kata mereka, tampil di lengan, kaki dan perut Ali Yakubov yg berusia 9 bln yg kemudian menghilang dan tampil lagi dgn ayat2 lain. Dokter2 menolak bahwa tanda2 tsb merupakan hasil tulisan seseorang pada kulit bayi tsb.

Orang tua Ali mengatakan bahwa mereka tidak religius sampai pada saat ayat2 Quran tsb muncul di kulitnya, yg kemudian dikonfirmasi dokter dan imam mereka di desa Oktober Merah (Kizylar), kawasan yg mayoritas Muslim. Kini bocah lelaki itu menjadi pusat perhatian & sekalian pusat ibadah provinsi Dagestan, dekat kawasan Chechnya di Russia Selatan.

Anggota Parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan : ‘Bocah ini adalah tanda murni dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan guna menghentikan kekacauan dan ketegangan dlm republik kami.’

Ibu sang bocah mengatakan, ‘Biasanya ayat2 itu muncul dua kali seminggu – hari Senin dan antara malam Kamis dan Jumat.’

‘Ali selalu merasa kesakitan kalau ayat2nya bermunculan. Ia menangis dan panas badannya naik. Sulit menahannya saat ayat2 nampak, tubuhnya bergerak2 terus, jadi kami menaruhnya dlm tempat tidurnya. Menyedihkan melihatnya menderita spt itu. Ayat2 itu secara teratur saling berganti pada kulitnya,‘ katanya.

Imam setempat, Abdullah, mengatakan bahwa Quran meramalkan bahwa sebelum hari kiamat, akan ada orang2 dgn ayat2 (Quran) pada tubuh mereka. Katanya, salah satu ayat berbunyi, ‘Jangan sembunyikan tanda2 ini dari orang.’

Cerita ini tidak hanya menarik minat media Muslim tapi bahkan Reuters India dan ABC News. Menurut satu laporan (Kizlyar, Russia) – “Lebih dari 2000 Muslim dari kawasan utara Russia melakukan perjalanan ke kota Kizlyar utk melihat Ali Yakubov, bayi 9 bln.”

T E T A P I, mukjizat ini hanyalah penyakit kulit yg dinamakan Dermatographic Urticaria (atau juga dikenal sbg dermographism, dermatographism atau “skin writing/penulisan kulit”), yakni sebuah kelainan kulit yg diderita 4–5% penduduk dan merupakan tipe urticaria yg sangat umum, dimana kulit menjadi merah atau meradang pada saat disentuh atau digores dgn benda tumpul (akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab).

Menurut Wikipedia, ini diakibatkan oleh :
mast cells in the surface of the skin releasing histamines without the presence of antigens, due to the presence of a weak membrane surrounding the mast cells. The histamines released cause the skin to swell in the affected areas.

Terjemahan:
lapisan sel² di permukaan kulit yang mengeluarkan histamin tanpa adanya antigen, karena membran yang lemah di sekeliling lapisan sel² tersebut. Histamin yang dihasilkan membuat kulit membengkak di daerah yang terkena.

Lapisan kulit yg lemah ini mudah pecah akibat tekanan fisik dan mengakibatkan reaksi yg mirip alergi, biasanya peradangan merah yg nampak di kulit. Ini sering disangka sbg reaksi alergi terhdp suatu obyek shg mengakibatkan goretan, padahal tindakan menggoret itulah yg mengakibatkan timbulnya peradangan.

Radang2 ini adalah a subset of urticaria (hives) yg tampil dlm beberapa menit, sambil menimbulkan rasa gatal dan panas. Permulaan urticaria pertama bisa mengakibatkan peradangan di bagian2 tubuh lain yg tidak terstimulasi, tergoret atau digaruk secara langsung. Dlm kasus biasa, peradangan akan sembuh tanpa obat dlm 15030 menit, tapi dlm kasus parah, radang2 merah dan gatal akan tampil dimanapun selama beberapa jam sampai beberapa hari.

JADI, mukjizat Islami ini tidak lain cuma akibat penyakit kulit. ‘Tulisan’ ajaib tsb dibuat oleh orang tua egois yg tega menyiksa anak mereka demi mendapatkan perhatian masyarakat. Di negara beradab, orang tua macam itu akan ditangkap polisi dgn tuduhan pelecehan dan penyiksaan anak dan anaknya akan dititipkan pada lembaga sosial. Tapi di dunia Islam yg haus akan mukjizat, orang tua macam itu justru di-elu2kan.

Sumber: FaithFreedom Indonesia

105 responses to “Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

  1. rizalspyro 6 Januari 2010 pukul 2:24 PM

    Matamu nggak melek,…dasar celenk

  2. levibi 6 Januari 2010 pukul 6:15 PM

    sob, klo lo emang pinter, coba deh lo bedain gambar yang lo jadiin main article sama gambar2 skin writing yang lain…

    gmbar tangan yg ada tulisan arab: “jenis tulisanny tidak membuat kulit menimbul”
    gmbar lain: “itu kulitnya nimbul semua”

    so, BEDA BANGET BUU!!

  3. permataputri 7 Januari 2010 pukul 12:27 AM

    itu merupakan tanda” kekuasan Allah SWT.
    hal tersebut telah tertulis dalah AL Quran. Subhanallah. Al Quran dapat meramalkan segala kejadian di dunia.

    Penyakit yang anda maksud sangat berbeda dengan kejadian balita di rusia. Bisa kah anda berfikir, bagaimana mungkin tulisan arab ayat Al Quran ada pada tubuh bayi? orang tua bayi tidak menyengajakan kulit anak tersebut untuk teriritasi bukan?

    contoh gambar yang anda ambil merupakan contoh Dermatographic urticaria.

    salah bila anda mengatakan kejadian balita rusia merupakan suatu penyakit.. karena tidak ada indikasi kensengajaan dan menimbulkan infeksi.
    kejadian tersebut merupakan tanda tanda kekuasaan Allah SWT. subhanallah

    • Apa Aja 12 Maret 2010 pukul 5:34 AM

      Penyakit yang anda maksud sangat berbeda dengan kejadian balita di rusia. Bisa kah anda berfikir, bagaimana mungkin tulisan arab ayat Al Quran ada pada tubuh bayi? orang tua bayi tidak menyengajakan kulit anak tersebut untuk teriritasi bukan?

      Apanya yg berbeda, itu kan ud dijelaskan. Justru ortu si bayi yg menggoreskan tulisan arab di kulitnya karena mereka melihat kalo kulitnya sangat sensitif sekali, tergores sedikit aja ud memerah dan ga mau hilang berhari-hari. Emang dasar ortu sinting karena ajaran islam tanpa memikirkan nasib si bayi dgn pede-nya menggoreskan ayat2 setan itu di tubuhnya demi mencari sensasi.

      Lu itu sama aja dgn muslimer dongo lainnya, membela islam tanpa perduli salah atau benar. 😆

  4. kerajaanilham 7 Januari 2010 pukul 1:22 AM

    berdasarkan gambar, coba anda bedakan skin writing dengan hal yang dianggap keajaiban…….

    pernah survei kebenaran/kebohongan?

    khawatirna anda sendiri yang kena……..

  5. yahwehaja 7 Januari 2010 pukul 4:20 PM

    gak menarik, gak ada posting,, mendingan bahas tentang tatooo dan piercing itu lebih relijiusss!!!

  6. dore00 7 Januari 2010 pukul 4:36 PM

    tau darimana yak kalo itu hoax??
    emang udah wawancara langsung??

  7. Panggih Raharjo 7 Januari 2010 pukul 5:10 PM

    Apakah anda punya bukti bahwa orang tua Bayi tersebut yg menulis sendiri ayat2 tersebut…

    jangan asal Nuduh donk hanya gara2 melihat gambar/hal yg serupa dengan mereka yg jelas2 dengan sengaja membuat “tatto” di anggota tubuh mereka…

  8. auliasoepardi 7 Januari 2010 pukul 10:39 PM

    Subhanallah ..
    tanda” keEsaan Allah ..

    wahai temanku yg berbeda keyakinan hadapilah bahwasanya sebentar lgy islam akan menemukan puncak kejayaannya kmbali ..
    dan itu akan tampak dalam 5-10 tahun ke depan ..

  9. fhies 8 Januari 2010 pukul 12:04 AM

    wahai sodaraku

    coba anda liat baik2
    mana yang alami mana yang buatan
    contoh yang anda berikan itu kurang
    kuat karna saya juga bisa melakukan hal itu….

    saya ingin tertawa membca tulisan anda yang mencoba membalikan
    keadaan…..tapi anda cuku jago untuk itu
    namun maav klo
    seya dapat membedakan semw itu

    masa klo penyaki bisa bertulisan kalimat yang sesuai dengan ayat Allah
    itu bukan karya manusia….

    anda membalikan keadaan melainkan tidak ada mukjizat selama ini pada agama anada!!!!

    jangan siriklah bung!!

  10. handikas 8 Januari 2010 pukul 1:27 AM

    mampos, gak ada gambarnnya

  11. brainwalks 8 Januari 2010 pukul 2:01 AM

    aduh2
    lagi-lagi bikin judul yang salah
    tau ga sih arti taqiyya
    ahahahaha…

    dasar atheis yang aneh
    mau ngehina agama yang bener aja salah
    wakwak
    ne email fb gw
    bazbrainwalk.stat@gmail.com
    kalo lu mau tobat ato diskusi ato debat
    silahkan
    umur gw masih 19thn
    tapi dengan seijin allah
    gw bisa menjawab pertanyaan2 dari manusia yang punya watak2 dari loe
    ilmuwan kristen ama yahudi aja langsung gagap dapet jawaban dari gw

  12. mooptea 8 Januari 2010 pukul 9:21 AM

    Sebelumnya saya mau bertanya dahulu kepada penulis,
    Kalo boleh tahu anda menganut agama apa ya?

    Kenapa anda tertarik sekali dengan Islam?

    Lalu bagaimana dengan agama yang anda anut?
    Sudahkah anda menganalis secara ilmiah maupun akal sehat anda tentang agama yang anda anut sebelum menganalisis agama Islam?

    Terima Kasih

  13. azizaturrozaqy 8 Januari 2010 pukul 11:19 AM

    woi…smua kulit mnusia koq d’gores pasti mninggalkan bekas..koq kasus yg satu ini bukan digores..tpi nimbul sendiri BEGOK…!!!
    baru tau buat blog ja..uda ngjelek2an orang laen….dasar KAMPUNGAN….MATI AJA KAU…!!!

  14. sensitalk 8 Januari 2010 pukul 8:18 PM

    subhanallah betapa besar ilmu pengetahuan yang diberikan Tuhan anda kepada anda. sayangnya anda kurang mensyukuri. atau mungkin Tuhan anda adalah ilmu pengetahuan? apakah ilmu pengetahuan yang menciptakan anda?

  15. zainahar69 9 Januari 2010 pukul 1:29 AM

    ada ga jesus lo tampil di kulit ke geto???

  16. kekemganteng 9 Januari 2010 pukul 2:29 AM

    berita ini adalah bohong nabi muhamammad SAW itu benar-benar orang suci tak ada satupun didunia ini yang tahu wajah dan kita harus berhati-hati pada hadist palsu terkutuklah orang yang membuat blog ini. pingin pembuktian bahwa islam itu adalah agama suci solat tahajud dengan mebaca asmaul husna ditempat yang sepi saja jamin anda akan ditenangkan hatinya dan allah maha benar

  17. zackyuda 9 Januari 2010 pukul 5:37 AM

    Orang Kristen lebih takut pada Israel daripada Tuhan.
    Karena Israel telah membunuh ‘Tuhan’ mereka.
    Mengapa Kristen membenci Islam, walaupun Islam menghormati Yesus?
    Karena Israel telah mengancam Kristen: “Kalau kalian tidak membenci Islam, kami akan membunuh kalian!”
    Kristen takut, karena Tuhan mereka saja berhasil dibunuh.
    Karena dipengaruhi Yahudi, Kristen sangat membenci Islam. Orang Kristen, sebenarnya ingin sekali membunuh orang-orang Islam. Tetapi mereka sangat takut, sejak mereka kalah perang Salib. Tahun 2009, Paus Katolik meminta maaf kepada Islam, karena telah menanamkan kebencian pada Islam sejak perang Salib lalu.

  18. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 6:52 AM

    OOO…begitu yaa..?

    Ya sudah, diobati saja. Nanti juga sembuhh…

    Damai Untuk Semua

    GEHA

  19. sekarcastiel 9 Januari 2010 pukul 11:32 AM

    ah, ketemu lagi kita nona berkerudung, kalo mungkin terserah Anda mau bilang bahwa itu palsu atau apa, tp apa iya sebegitu KEBETULANNYA bahwa ayat2 itu yang muncul di lengan kaki sang anak? dan apa bisa sebegitu KEBETULANNYA bahwa sebelumnya memang telah ada di Al-Qur’an mengenai akan muncul nya orang2 dengan tanda2 ayat2 Al-Qur’an? bisa tolong Anda jelaskan? mungkin memang ada penyakit semacam itu, tp bisa Anda jelaskan bahwa foto2 yg lain itu jelas penyebabnya adalah penyakit yang Anda sebutkan di atas? anda bisa pastikan itu bukan rekayasa atau luka akibat goresan disengaja atau lainnya? dan sejauh ini saya jelas melihat perbedaan antara foto lengan kaki itu dan foto2 penyakit lainnya.

  20. Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu 9 Januari 2010 pukul 7:30 PM

    penyakit kok mirip amat dengan tulisan arab.

    *jadi bingung

  21. gozali 9 Januari 2010 pukul 11:52 PM

    Mukjizat hanya dimiliki oleh NABI .

  22. gozali 9 Januari 2010 pukul 11:52 PM

    Mukjizat hanya dimiliki oleh NABI ,tidak selainya..

  23. n0bi 10 Januari 2010 pukul 1:35 AM

    muka lw tuh palsu….hhahhahah..

  24. surya1992 10 Januari 2010 pukul 2:14 AM

    Semua keajaiban itu pada dasarnya memang bisa ditelaah dengan ilmu pengetahuan, bahkan sekarang saja sudah ada Fakultas Ilmu Metafisika. kalaupun memang ayat qur’an yang keluar dr kulit bayi tersebut adalah jenis penyakit kulit Dermatographic urticaria, itu tetap suatu muk’jizat dari Allah SWT. Seperti yg telah dijelaskan bahwa salah satu tanda kiamat adalah bermunculan orang2 dg tubuh bertuliskan ayat al-qu’ran. itu artinya Allah SWT menurunkan suatu muk’jizat lewat penyakit itu. Namun, yg jadi pertanyaan adalah, mengapa bahkan dokter kulit profesional sekalipun mengatakan bahwa itu bukan penyakit kulit? itulah Maha Besar Allah SWT yang tak dapat ditandingi, bahkan tidak dapat dibantah oleh siapapun. Allahu Akbar.

  25. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 2:48 AM

    Mukjizat Bayi Rusia atau Penyakit Kulit?

    ORANG ISLAM GAK MUNGKIN , BIKIN2 SEPERTI ITU UNTUNG NYA APA , ADA TIDAK ADA KEJADIAN ITU KITA SEMUA UMAT ISLAM INDONESIA TIDAK AKAN GOYAH KEIMANANNYA

    APALAGI DENGAN BLOG SEMACAM INI , MALAH AKAN MENAMBAH KEIMANAN KITA

    JUSTRU YANG BIKIN HEBOH ORAN – ORANG SEPERTI ANDA ITU BIKIN SENDIRI , SANGGAH SENDIRI , TERLALU KASIAN ORANG2 MACAM INI

  26. taufiqkamil 10 Januari 2010 pukul 4:10 AM

    ini mbak atau mas ya?????

    Foto perbandingannya kok beda?? tulisan pada kulit bayi terkesan natural beda sama foto yang dibawahnya yang hurufnya timbul dan seperti buatan orang.

    cari foto yang lain dung biar lebih meyakinkan ok !!!!!
    he..he..he3x

  27. Zulfikar 10 Januari 2010 pukul 4:41 AM

    Spam + Hoax di paragraf terakhir. Tuduhan tidak berdasar. Moga2 yang nulis inilah yang kena penyakit kulit.

  28. Zulfikar 10 Januari 2010 pukul 4:41 AM

    Jah. Moderasi. Pengecut.Semoga ALLOH menceburkan Anda ke dalam siksaan akhirat, bahkan sebelum Anda sakaratul maut biar seluruh dunia menyaksikannya.

  29. promeg 10 Januari 2010 pukul 5:34 AM

    Saya sangat terkesan dengan tulisan anda, terasa saya ingin murtad. Tetapi sebelum saya meninggalkan agama Islam, saya hanya ingin bertanya pada anda tentang ajaran Kristen yang sangat simpang siur itu, yang saya ingin pertanyakan yaitu:

    1. Kenapa sangat membingungkan sekali doktrin trinitas bagi saya, saya sudah banyak mendengar, dan membaca mengenai trinitas tapi kenapa selalu tidak masuk ke logika saya, karena saya terus terang sampai saat ini sudah ribuan kali membaca artikel mengenai ketuhanan yesus. Dianataranya ada yang mengatakan bahwa tuhannya orang kristen itu satu, esa atau tunggal. Tetapi kenapa logika saya tetap mengatakan tuhan kristen itu ada tiga. Tritunggal, bapa, rohkudus dan putra. Karena tetap saja didalam satu itu ada tiga. Kenapa tuhan itu seperti dipermainkan dalam orang kristen. Apakah bapa begitu lemahnya sehingga harus diperkuat dengan ditambahkan 2 tuhan lagi. Menurut saya, Yesus sebagai utusan itu sudah cukup tanpa harus menjadi tuhan. Yesus hanya menyampaikan firman2 saja seperti rasul2 yang lainnya. Sedangkan Allah adalah tuhan esa, satu dan tunggal yang berhak disembah.
    2. Unsur dualisme pada diri yesus, satu sisi sebagai tuhan, satu sisi lagi sebagai manusia adalah sangat membingungkan, dan logika saya seakan diinjak2 untuk harus mempercayai doktrin trinitas. Apakah selama hidupnya yesus itu beranggapan dirinya adalah sebagai manusia apakah tuhan. Yang saya ketahui dari alkitab, selama hidupnya yesus itu selalu meminta pertolongan Allah. Kalau dari sifat tuhannya hanya berdasarkan dari mukjizat2, tidak ada bedanya dengan rasul2 yang lainnya.
    3. Bagaimana kalau tuhan itu mencitrakan dirinya sebgaia manusia, bagaimana sifat ketuhanannya dipertaruhkan pada hal2 yang bersifat manusiawi seperti buang air besar, kencing, buang gas yang bau busuk sehingga sangat mengganggu orang2 di sekelilingnya.
    Mohon pencerahannya dari tiga poin yang sampai sekarang ini mengganjal saya untuk murtad.

  30. rohpendusta666 10 Januari 2010 pukul 6:13 AM

    walah… ini mah namanya bukan mujizat tapi muslihat ekekeke.. emang sebagaimana nabinya begitu juga umatnya yang menghalalkan segala cara sekalipun itu harus berbuat muslihat ekekeke

  31. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:24 AM

    walaahhhhh penulis obsesi bgt siii bikin islam jelekk???

    santaiiii buuuuu….

    NO REASON TO LEAVE ISLAM!!!

    yeah!!!!

    I LOVE ISLAM!!

    So much!!!

  32. sudiora 10 Januari 2010 pukul 10:24 AM

    TERSERAH ANDA BERKATA APA, WAHAI PENULIS YG DITUTUP MATA HATINYA OLEH TUHAN YME, ALLAH SWT…
    DLM ALQURAN DISEBUTKAN BHW SAMPAI KIAMAT PUN, ORANG KAFIR SEPERTI ANDA YG DALAM HATI KECILNYA MENGAKUI KEBENARAN ISLAM,
    AKAN TETAP ANGKUH DAN ‘GENGSI’ MENGAKUI KEBENARAN TSB…
    TIDAK AKAN … SEBELUM ALLAH MEMBUKA PINTU HIDAYAH NYA KPD ANDA..
    JADI TEORI APAPUN YG ANDA TULISKAN, TIDAK AKAN MENGGOYAHKAN KEIMANAN MUSLIM TERHADAP TANDA -TANDA KEBESARAN ALLAH SWT…
    BAHKAN SERINGKALI TEORI BUATAN MANUSIA KAN BERTEMU KEPADA KEBESARAN ALLAH, SPT TEORI BIGBANG, SUPERNOVA, LUBANG HITAM…
    SEMUA SDH DITULISKAN DLM ALQURAN, JAUH SEBELUM MANUSIA MENEMUKANNYA… SADARILAH ITU WAHAI SAUDARA KU….

    ANDA CAPEK-CAPEK NULIS, IMAN KAMI TETAP TDK BERUBAH TUH, INSYA ALLAH MAKIN BERTAMBAH…

  33. mustsugenghidayat 10 Januari 2010 pukul 10:31 AM

    Subhanallah

    Subhanallah

    Subhanallah

    Maha Suci Allah

    Hebat Sungguh Ciptaan Allah
    Sifat Kudrat Nya Amat Terserlah
    Hanya Pada Nya Kita Berserah
    Pada Nya Jua Mohon Maghrifah

    Bersyukur Selalu Pada Ilahi
    Agar Selalu Diberkati
    Balasan Syukur Ditambah Lagi
    Orang Bersyukur Tak Akan Rugi

    Yakinlah Kita Kepada Allah
    Kerana Janji Nya Tidak Berubah
    Cabaran Hidup Jangan Mengalah
    Bila Diuji Harus Tabah

    Untuk Agama Kita Berbakti
    Sesama Insan Terus Berbudi
    Berkasih Sayang Jangan Berdengki
    Jagalah Maruah dan Peribadi

    Ajaran Islam Mari Hayati
    Ingat Selalu Pesanan Ini

  34. ahmadmunir 10 Januari 2010 pukul 12:26 PM

    maafkan aku, yang belum bisa ketemu kamu, seandaniya kau menunjukkan alamat dengan jelas,

    SEMOGA ALLAH SWT YANG PERNAH ENGKAU PERCAYAI, DAN DIA YANG MENGUJI ENGKAU DENGAN KEHILANGAN KELUARGA AKIBAT BOM DI JW MARIOT ATAUPUN DI TEMPAT LAIN, Memberi jalan – jalan yang terang kepadamu………….

    engkau di UJi tapi engkau tak tabah
    Kalau kamu nggak meninggal tak apa, mulutmu tulisanmu,,,,sesungguhnya harus dipertanggungjawabkan

    KALAU LHO MAU LIHAT ISLAM YANG DAMAI dan ingin membuktikan
    Islam sungguh sangat damai………………..
    Islam sungguh sangat Indah………………
    COBA AJA DATANG KE PESANTREN DI JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR asal bukan di Ngruki, guwe jamin lho bakal mengatakan sebaliknya

    ISLAM SANGAT DAMAI DI BUMI JAWA
    SANGAT RAMAH
    Itulah Islam yang rahmatan lil alamin

    kalau mau jalan ke PESANTREN Guwe temenin kamu……………….]
    Guwe ihlas relain waktuku sebulan juga gak papa…………..

  35. pokokemuslim 10 Januari 2010 pukul 12:45 PM

    MATA LO JULING YA,G BS BEDAIN TULISAN MA PNYKT KULIT.DH GOBLOK,TOLOL,JULING LAGI,TU AZAB ALLH SWT,KRN SDH BUAT TULISAN NGAWUR KY GINI

  36. therealmuslim 10 Januari 2010 pukul 9:02 PM

    Bismillahhirrahmannirrahim,

    Saudara saudari muslimin dan muslimat, tolong jangan terjebak provokasi dari pembuat blog ini. Tolong jangan kunjungin lagi blog ini, tolong jauh jauh dari blog ini. Dikarenakan semakin banyak orang yang terjebak(khususnya muslim) maka pembuat blog ini akan semakin bahagia dan mungkin akan mendapat imbalan dari advertising yang terpasang dari blog ini. Jadi semakin banyak yang meng’klik’ blog ini maka semakin banyak yang didapat oleh pembuat blog ini. Jangan sampai saudara saudari, kebencian kebencian kita malah menjadi rejeki dan kebahagiaan kita.

    Banyak saudara saudari yang bisa kita baca dari internet berupa hal hal yang bermanfaat. Sudah terlihat jelas blog ini hanya ingin membuat sensasi dan provokasi, dan literally menjiplak (copy translate) dari karangan karangan orang orang dari Europe atau US. Saya sendiri mengerti bahwa blog seperti ini langsung dengan jelas menggambarkan tingkat intelektual seseorang.

    Sekali lagi tolong, dimohon, please jangan kembali lagi ke blog ini. Supaya blog ini menjadi sepi ataupun cuman diklik orang yang tidak tahu apa – apa.

    Cuman kalau saudara saudara sudah terlanjur sakit hati, hal terbaik yang bisa anda semua lakukan adalah membaca surat Yasin, biarkanlah Allah SWT THE ALMIGHTY menunjukkan balasan kepada orang yang menghina ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW. AMIN AMIN

    PS: Tolong jangan sekali sekali mampir ke blog ini lagi!!!

  37. tukangtidur 10 Januari 2010 pukul 10:57 PM

    sok ilmiah tapi malah kelihatan bodoh! Goblog bgt lu!

  38. nkjfnrkjrfkjre 11 Januari 2010 pukul 12:41 AM

    T E T A P I, mukjizat ini hanyalah penyakit kulit yg dinamakan Dermatographic Urticaria (atau juga dikenal sbg dermographism, dermatographism atau “skin writing/penulisan kulit”), yakni sebuah kelainan kulit yg diderita 4–5% penduduk dan merupakan tipe urticaria yg sangat umum, dimana kulit menjadi merah atau meradang pada saat disentuh atau digores dgn benda tumpul (akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab).

    liat pernyataan lw d ats sna. skrng gini. lw cari org yg punya penyakit kulit lw taroh garam, lada atw apa aja de. simple aja khan, apakah dy akan sm seperti itu, lw punya otk tp gk bs d pake buat mikir. dasar org nasrani bs aja nyari2 kesalahan umat muslim.

    salam aja buat yesus dan bunda maria, blng aja salam sayang dan cintaku kepada mrk berdua.

  39. karya15 11 Januari 2010 pukul 3:04 AM

    Mukjizat hanya di berikan kepada Nabi Dan rasulnya …….seperti Hidupnya kembali orang yang telah mati oleh nabi isa itupun atas izin allah dan kamudian mati lagi karena …orang yang telah mati tidak akan hidup lagi di bumi…kecuali mati suri…..dan keluarnya air susu dari telunjuk nabi muhammad……serta tebelahnya laut merah oleh nabi musa……………….
    N dilihat2 dari gambar2 yang di bawah koq…….seperti modfikasi manusia yaw…………………..heran aq……………

  40. lordthechaos 11 Januari 2010 pukul 4:07 AM

    ahahha…kalo yg diatas tu mukjizat….kalo yang tulisan china or apa tu KUDISAN OR TOTOO NYA ANGGOTA MAFIA…GOBLOK LOE…KOK ADA Y…DI DUNIA INI MENYANGKAL WALAUPUN TANDA2NYA DAH JELAS…MAS-MAS SEBENARNYA HIDUPMU Y HIDUPMU MAS…KITA TANGGUNG SENDIRI2…INGET KATA2 GUE Y: SAAT SAKARATUL MAUT LOE BAKALAN NGERASAIN ATAS KESOMBONGANMU TERHADAP AGAMA ALLAH….ISLAM IS THE FASTEST GROWING RELIGION IN THE WORLD TU BERARTI SEMUA SADAR AKAN KEGOBLOKAN MERKA GAK MAU MENGIMANI ISLAM……YAH SEMOGA ALLAH MEMBALAS KESOMBONGANMU….HI NGERI MAS…..

    TP GUE SALUT KOK MA KEBERANIAN LOE YG MAU MENGORBANKAN KEBERANIANMU TERHADAP ALLAH….WAH KEBERANIANMU MEMBUATKU NGERI…

  41. hecktorz 11 Januari 2010 pukul 5:14 AM

    Hukum rajam, cambuk, potong tangan, siksa anak, istri…

    tuhan kayak apa sech yang ngajarin umatnya kayak gini??

  42. adityagautama 11 Januari 2010 pukul 5:37 AM

    masuk akal kah pada seorang bayi??

    ak c prcaya klu itu mukjizat !!

  43. BaNi MusTajaB 11 Januari 2010 pukul 7:00 AM

    mampir ya blog saya. banyak tulisan menarik lho. yang terakhir berjudul:
    PENUTURAN ISTERI ASY SYAHID HUMAM KHALIL ABU MULAL AL BALAWI: PEMBOM MARKAS CIA DI AFGHANISTAN

  44. pakcek 11 Januari 2010 pukul 7:54 AM

    Anda percaya dengan adanya Tuhan?
    Anda percaya dengan hal yang gaib?
    Apakah menurut semua kejadian di dunia ini bisa dijawab dengan akal manusia?

  45. kilo123 11 Januari 2010 pukul 2:43 PM

    lebih baik kau tutup delet semua yg ada di blok kau ini dari pada kau mati konyol……….

  46. dartbutterfly 12 Januari 2010 pukul 12:39 AM

    LO NGERTI GAK ARTINYA MUKZIZAT DI ISLAM? KALAU LO NGERTI TRUS TULISAN LO INI APA?

  47. taftazany 12 Januari 2010 pukul 9:35 AM

    sudahlah bro, jelaz itu keajaiban… disana jelas tertulis ayat qur’an… coba jelaskan kok bisa itu keluar ayat al-qur’an? kebetulan??… kenapa nggak ayat kitab laen sekalian?

  48. nurulindahkarunia 12 Januari 2010 pukul 12:51 PM

    bismillah

    seandainya dlm komen ini bisa mencantumkan gambar, maka saya akan menunjukkan betapa banyak tanda2 kebesaran dan kenbenaran Alloh yang akan membuat anda tidak mampu lagi berkata2.

    tahukah anda wahai makhluk ciptaan Tuhan yang sombong (pembuat blog ini), bahwa dalam diri anda sudah terukir asma Alloh. bukti kebesaran dan kebenaran Alloh itu terdapat dalam tangan kanan anda, lihatlah punggung tangan kanan anda, luruskan dan rapatkan jari2 tangan anda, jelas sekali terukir asma Alloh yang tidak dapat diganggu gugat lagi kebenarannya.

    sekarang apakah alasan anda?? menolak bahwa itu hanyalah kebetulan belaka??

  49. 800m 13 Januari 2010 pukul 4:24 AM

    TO : PEMBUAT BLOG INI. KALO BADAN LU KELUAR TULISAN “MUKA LU MIRIP TAI BABI” APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN??? 😀

  50. skyshadow 13 Januari 2010 pukul 8:43 AM

    ok
    apabukti ny kalau yang anda tulis itu adalah suatu kebenaran
    apakh anda melihat tulisan itu secara langsung?
    apakh anda mengenal orang tua trsebut?
    kalau tidak jawabannya berarti nda telah menghina dan menuduh suatu agama,karna ssuatu yang tidak anda ketahui dengan benar dapat menimbulkan masalah,sekecil apapun hal itu,
    saya hanya menyarankan,
    sbelum uur anda menjadi pendek,
    sebelum semua ny terlambat,
    berhentilah menulis sesuatu yang dapat menimbulkan kerugian terhadap diri anda!!!!
    smua tulisan anda yang ada di blog ini telah merisaukan sbagian umat muslim di dunia,
    sbagai sesama manusia saya hanya ingin menyadarkan anda
    karna tindakan anda ini sangat tidak layak disebut sebagai seorang manusia!!!

  51. hanifsoul 13 Januari 2010 pukul 11:28 AM

    Terima kasih infonya Tolong beritahu Doktor (atau setidaknya yang ngaku doktor dari kalangan anda) yang sudah memeriksa bayi tersebut dan memastikan penyakitnya adalah itu?
    terus gambar2 yang lainnya seperti tulisan jepang di tangan tolong beritahu itu sumber validnya dimana? apakah itu penyakit atau seperti habis dipukul pake sapu lidi?? kok beda yah teksture merahnya terhadap bayi tersebut?

    biar kita yakin seyakin yakinnya bahwa blog ini tidak memberikan info Ingusan.

  52. Agust Ghulam Zakiyya 13 Januari 2010 pukul 2:42 PM

    oh begitu ya bang,wa juga kadang ga pecaya yg gitu2 an,tp ga pake gitu2-an kami orng Islam juga yakin kok tentang agam Islam dan ajarannya,wah mungkin itu malah lebih di tujukan kepada orng2 yg seperti anda,apakah anda percaya yg begitu2-an ato tidak, kalo pecaya ya sini2 masuk Islam,ya kalo ga…ya ga papa, sante aja bang, gitu aja kok repot…

  53. madinah0924 13 Januari 2010 pukul 3:32 PM

    gak penting

  54. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:45 PM

    Sesungguhnya anda benar-benar ingin berdebat dengan saya. Kalau ingin menjelekkan Islam, maka mari kita berdebat dengan saya menurut logika didalam: kurinxdewek@yahoo.co.id. Insya Allah semuanya akan beres.

  55. isenkgtuloh 13 Januari 2010 pukul 10:07 PM

    foto2 yang tulisan jepang sama yang tulisannya “DAOLPU” itu mah di bikin sendiri,,lagian itu tangan anak remaja atau dewasa..
    soalnya keliatan banget,,klo emang penyakit mana buktinya..??
    tunjukin dokter yang bilang gtu…
    kalo memang penyakit kulit,, ko yang tulisan jepang mah tampak tulisannya timbul…berbeda sama tulisan arab,, ga keliatan sama sekali timbul,,jadi beda donk…ko di sama2 in,,
    ah otaknya kebalik ni yang punya blog,,,
    saya butuh bukti,,bukan omong kosong belaka..??
    mana buktinya,,,???? kalau berani anda siarin di media masa seluruh dunia kalau ternyata omongan anda benar,,??
    jangan cuman bisanya ngomong di internet…
    saya juga berani klo cuman ngomong di internet mah,,
    mau ngehina agam kristen, budha, hindu, konghucu, atheis, agama ga jelas, yahudi or whatever..saya juga berani kalau cuman lewat media internet mah,,da gampang tinggal nulis doank….
    saya tantangin anda..!!!!

  56. isenkgtuloh 13 Januari 2010 pukul 10:10 PM

    YAHUDI ANJING BANGET LU….!!!!
    ATHEIS MONYET LU….!!!!
    KRISTEN GOBLOK LU….!!!
    BUDHA BABI LU…!!!
    HINDU MAMPUS LU…!!!!!!
    KONGHUCU KEHED LU….!!!
    FUCK FOR ALL……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  57. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:07 AM

    Injil tidak lebih dari cerita novel Nabi – Nabi
    Ritual ibadah orang kristen memang sangat tidak jelas. Mereka hanya perlu datang dan duduk-duduk di gereja, maka akan masuk surga. Tidak ada ayat-ayat khusus yang perlu dibacakan didalam proses ibadah. Mereka hanya perlu bernyanyi-nyanyi, alirannya pun bebas. Musik rok, remix, lagu slow… dan teriak-teriak pun bisa diagap beribadah. Ini menunjukkan betawa lemahnya ajaran kristen untuk diaggap sebagai sebuah agama. Isi injil pun hanya seperti sebuah novel yang menceritakan kisah para Nabi. Tidak ada hukum dan petunjuk hidup didalamnya. Kalau anda tidak percaya, coba anda tanyakan pada orang kristen. Suruh mereka mejelaskan tentang surga dan neraka. Pasti mereka tidak bisa menjawab karena Injil adalah hasil buatan manusia sehingga informasi didalamnya pun sangat terbatas.

    Tidak ada hukum pernikahan, hukum memperlakukan orang mati, hukum jual beli apalagi hukum-hukum detail yang lain. Ini menunjukkan betapa lemahnya Injil tersebut sebagai penuntun hidup manusia. Mereka boleh ke gereja dengan menggunakan pakaian apa saja bahkan dengan bikini sekalipun karena memang tidak ada hukum berpakaian yang diatur didalam Injil… masih percayakan kamu pada Injil??? Tersesatlah kamu seumur hidup mu….

  58. fery0trs 14 Januari 2010 pukul 6:43 AM

    inilah sebuah artikel yang dibuat oleh orang yang khawatir akan kebenaran kekuasaan Allah, memberikan seribu satu macam alasan agar pendapatnya dapat diterima.
    mungkin saja penyakit ini yang menyebabkan, tapi kenapa membentuk tulisan Arab yang kebetulan mensiratkan sebuah kalimat yang pas dan kenapa hanya muncul pada hari senin dan kamis? Apakah ini hanya sebuah kebetulan saja???????? atau ini merupakan kebesaran Allah yang patut di pahami tidak hanya dengan fisik mata tapi lewat hati sanubari yang terdalam. Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan pencerahan kepada anda

  59. ayyash149 14 Januari 2010 pukul 7:47 AM

    Kalo gak ngerti gak usah bahas-bahas. emang kamu dokter kulit. Peringatan2 hanya akan berguna bagi yang terbuka hatinya.

  60. debatagama 14 Januari 2010 pukul 11:38 AM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  61. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 2:49 PM

    Hendaaklah qta dan saudara-saudara ku semua menempuh cara yang baik, lembut dalam menyampaikan pendapart dan kebenaran.

    Bersikap halus dalam masalah-masalah yang terjadi perbedaan pendapat saat saling mengungkapkan pandangan dan pendapat.

    Jangan sampai terbawa oleh emosi dan kekasaran dengan melontarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas dilontarkan, yang mana hal ini bisa menyebabkan perpecahan, perselisihan, saling membenci dan saling menjauhi.

    Seharusnya qta menempuh cara2 yang bermanfaat, halus dalam bertutur kata, sehingga ucapannya bisa diterima dan hati pun tidak saling menjauhi, sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada NabiNya Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    حَوْلِكَ مِنْ لانْفَضُّوا الْقَلْبِ غَلِيظَ فَظًّا كُنْتَ وَلَوْ لَهُمْ لِنْتَ اللَّهِ مِنَ رَحْمَةٍ فَبِمَا

    ” Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu”. [Ali-Imran : 159]

    Allah berfirman kepada Musa dan Harun ketika mengutus mereka kepada Fir’aun.

    يَخْشَى أَوْ يَتَذَكَّرُ لَعَلَّهُ لَيِّنًا قَوْلا لَهُ فَقُولا

    ” Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut mudah-mudahan ia ingat atau takut”. [Thaha : 44]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي وَجَادِلْهُمْ الْحَسَنَةِ وَالْمَوْعِظَةِ بِالْحِكْمَةِ رَبِّكَ سَبِيلِ إِلَى ادْعُ

    ” Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik”. [An-Nahl : 125]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    مِنْهُمْ ظَلَمُوا الَّذِينَ إِلا أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي إِلا الْكِتَابِ أَهْلَ تُجَادِلُوا وَلا

    “Artinya : Dan janganlah kamu berdebat dengan ahli kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zhalim di antara mereka”.[Al-Ankabut : 46]

    Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

    “Artinya : Sesungguhnya, tidaklah kelembutan itu ada pada sesuatu kecuali akan mengindahkannya, dan tidaklah (kelembutan itu) luput dari sesuatu kecuali akan memburukkannya”. [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2594]

    Beliaupun bersabda.

    “Artinya : Barangsiapa yang tidak terdapat kelembutan padanya, maka tidak ada kebaikan padanya” [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2592]

    Hendaknya qta selalu menempuh cara2 yang bermanfaat dan menghindari kekerasan dan kekasaran, karena hal itu bisa menyebabkan ditolaknya kebenaran serta bisa menimbulkan perselisihan dan perpecahan.
    Perlu selalu diingat, bahwa menunjukkan kebenaran bukan bermaksud untuk menunjukkan ilmu anda atau menunjukkan bahwa anda pintar karena sesungguhnya Allah Swt mengetahui segala yang dirahasiakan dan yang disembunyikan.

    Jadi, yang dimaksud adalah menyampaikan….
    dan agar manusia bisa mengambil manfaat dari perkataan qta.
    Dari itu, hendaklah qta memiliki faktor-faktor untuk diterimanya kebenaran dan menjauhi faktor-faktor yang bisa menyebabkan ditolaknya dan tidak diterimanya kebenaran yg datang nya dari ALlah Swt tsb…..

    ayoooo sodara2…
    mereka bisa berkata bohong… qta berkata jujur..
    mereka bisa berkata kasar… qta berkata santun
    mereka menghina dan mencaci… qta maafkan..
    mereka memfitnah…. qta maafkan juga..
    pecaya dehhhh ga rugiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

    sebenarnya orang kafir itu, qta kasi kasi peringatan atw tidak gak kan ngaruhh….
    sama ajaaa…
    karena kuping, mata dan hati nya sudah Allah tutup….

    gak usah marah dgn cerita2 bohong ini…
    semua hanya nunjukkin kebodohan mereka saja..
    ayoo qta nikmati aja sama2..
    itung2 refresing..
    lucu banget khan….
    semua yg mereka tulis disini gk ngaruh seupil pun utk qta..
    malah akan membuat iman qta tambah kuat, akidah qta makin mantafffff…
    dan qta pun akan makin bersyukur dan bangga jadi umat nya Rasulullah Muhammad….

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    Kami bukan bagian dari mereka pembuat blog sampah ini…
    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….
    pembuat blog sampah ini…
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh
    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini,,,
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    Alhamdulilaahhhhhhh..
    Alhamdulillahhhhhhh..
    Alhamdulillaahhhhh…..

  62. hasanhabsyi88 15 Januari 2010 pukul 1:28 PM

    Anda seharusnya malu jika hanya bisa menjelek2kan suatu agama,, komentar anda semuanya hanyalah komentar fiktif yg anda buat2 tanpa bukti yg jelas.. Apa sebenarnya tujuan anda membuat blog ini?? Saya yakin jika identitas anda sengja dibuat2 utk menjelek-jelekkan Islam..

  63. hafizhd 15 Januari 2010 pukul 9:35 PM

    kok gambar diatas gak bejendol tapi yang dibawah bejendol gitu???
    ckckck.. 😀

  64. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:07 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  65. jesusngentotemaknya 16 Januari 2010 pukul 2:37 AM

    SOK TAW LU NJINK. . .!!!!

    PENYEKIT KULIT MAH ITU YG DI DERITA LOU. . .

    JHEHEHEH. . .

  66. jihan1ponsel 17 Januari 2010 pukul 11:31 PM

    Eh..pemilik blog…..

    Orang yg berpendidikan itu punya intelektual yang tinggi.

    Dari gaya bahasa punya sopan santun dan punya tata kramah.

    anda berpendidikan ?
    Bahasa yg anda tulis dan gambar yang tertera di blog, mencerminkan anda tidak berpendidikan atau bahkan sama sekali anda orang yang tidak pernah diajarkan kebajikan oleh orang tua dan agama.

    Apa benar anda diajarkan oleh agama anda untuk berbicara seperti ini. Klau benar berarti tuhan anda juga membolehkan anda untuk menghujat agama selain islam.

    Bung..Blog….

    Negara Indonesia memiliki toleransi agama yang sangat tinggi, Jadi klau mau berdakwah agama silahkan secara terang2. Jangan di internet atau sembunyi2.

    Seperti halnya agama islam, mereka berdakwah secara terang2. Liat beberapa majelis taklim yang ada di Jakarta mereka dengan berani menyatakan kebenaran dengan berdakwah terang2.

    Berfikir mudah…

    Jika benar katakan dengan lisan bukan dengan tulisan.

    Jika anda berada di jalan yang benar berarti tuhan anda akan melindungi anda. Tapi jika anda merasa takut menyampaikan sesuatu yang benar secara lisan berarti anda ngak punya keyakinan sepenuhnya atas tulisan anda.

    Kebenaran membutuhkan pengorbanan (pemikiran, waktu, jiwa & raga) seperti jihad, jika anda takut jangan berbicara mengenai kebenaran.

    Anda seperti sesuatu yang gaib. Tidak terlihat oleh mata.. tapi bisa didengar.

    tapi termasuk gaib yang manakah anda ?
    1. Klau malaikat pasti sopan. (ngak seperti yg penulis BLOG).
    2. Klau Iblis ngak sopan (Seperti penulis BLOG)

    Anda mengutip kalimat Al-Qur’an lalu menafsirkannya ….
    dan membanding2kan dengan kitab yang lain. Setelah mendapatkan kesimpulan lalu anda nyatakan bahwa kesimpulan anda adalah benar. Lalu anda utarakan melalui blog anda..

    Dari tulisan yang anda buat terlihat sekali bahwa kesimpulan2 yang anda utarakan masih mentah, atau terburu untuk di simpulkan.

    >>>>>>>>> Bukankah kebenaran itu tidak memihak <<<<<<<<<<<<<<<<

    Jelas sekali di tulisan di BLOG anda memihak dan memaksakan kehendak anda agar para pembacanya mau mengikuti akan kebenaran yang anda tulis. Sementara kebenaran yang anda miliki tidak mempunyai keyakinan yang tinggi atau masih ragu.Ini sangat bahaya sekali, karena apabila hal yang di sampaikan salah akan mengakibatkan kehancuran untuk agama anda sendiri.

    Masyarakat Indonesia baik yang beragama Islam, Kristen, Protestan, Hindu dan Budha memiliki ahlak yang baik dan saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

    Tulisan yang anda buat sangat memprovokasi terjadinya perang agama. Hal ini merupakan pelanggaran pidana pasal yang mengatur tentang kebebasan beragama.

    Saya sangat mengkhawatirkan tulisan anda akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri.

    Akhir kata….

    Tidak ada Tuhan selain ALLAH & Muhammad Rasul ALLAH

  67. ropiuddin 18 Januari 2010 pukul 12:37 AM

    UNTUK KULIT BAYI ITU SETELAH SAYA LIHAT DENGAN JELAS POTONGAN AYATNYA ARTINYA BERBUNYI : “AKU YANG MAHA MENGETAHUI, TIDAKLAH KAMU MENGETAHUI KECUALI SEDIKIT.”

    TAPI LAGI-LAGI POSTINGAN INI MENUNJUKKAN SIFAT FITNAH DAN TUDUHAN TERHADAP KEDUA ORANG TUA BAYI ITU… wah kamu dukun atau Tuhan mas?? kok tahu sih kalo orang tua itu menyiksa bayinya??? sudah ke negaranya? sudah memeriksa bukti dan saksi??? atau kamu dapat kabar dari Tuhan??? ckckckckck hebat-hebat di akhir zaman ini ada banci ngaku tuhan yang maha tahu….

    OIYA KAMU BILANG NEGARA BERADAB AKAN MENGHUKUM PELAKU KRIMINAL ??? NIH CONTOH KECIL MAS… INGAT KASUS PEMBUNUHAN DAVID DI SINGAPURA??? PEMBUNUHNYA BEBAAAAASSSSSS…..,

    PADAHAL PEMBUNUH DAN YG DIBUNUH SAMA-SAMA PENYEMBAH YESUS LOH… DAN SINGAPURA WALAUPUN MELAYU N CHINA TP MAYORITAS PENYEMBAH TIANG SALIB LOH YANG KATANYA NEGARA BERADAB…..

    MAAF ITU CONTOH KEBERADABAN KECIL DARI NEGARA PENYEMBAH TIANG SALIB

  68. Kristen Degil 18 Januari 2010 pukul 6:50 AM

    Biasanya penyakit kulit tak punya pola, gan.
    Pake otaklah dikit. Jgn seperti mengimani alkitab.

  69. yayank17 18 Januari 2010 pukul 1:14 PM

    sungguh biadab org2 yg menyembunyikan kebenaran dan menutupinya dgn sejuta kebohongan dan kesesatan..itulah pekerjaan para syhaitan yg menunggu datangnya azab di hari pembalasan…dimana tak satupun kebohongan yg dapat tuk di sembunyikan walau sekecil apapun!!!karena Allah Maha melihat dan Maha Tahu segala apapun yg hamba nya kerjakan!! Allahu akbar!!!!

  70. aprocksychian 18 Januari 2010 pukul 1:46 PM

    Oke lah,kalo dengan menghina anda akan menemukan kedamaian.. Tapi apakah benar anda merasa damai dengan tindakan anda? Cobalah beranikan diri anda untuk membaca buku psikologi tentang defense mechanisme.. Saya yakin kalo anda jujur dengan diri anda, anda akan menemui lebih dari 15 sifat anda disitu.. Dan dari artikel yang anda buat say bisa melihat anda mengalami gejala traumatis yang berlebihan.. Mungkin karena lingkungan anda atau keluarga anda yang tidak memberikan penghargaan yang layak pada anda sewaktu kecil.. Sehingga terjadi kegagalan perkembangan dalam masa pertumbuhan anda sehingga anda tidak bisa menghargai diri anda yang dicerminkan dengan anda membuat artikel yang menjelek2an orang lain sehingga anda mendapat kepuasan berupa rasa “seakan2” anda berkuasa.. Saya mendalami semua agama di Indonesia baik Budha, Hindu, Kristen, Katolik dan Islam, semua saya kenal dan ketahui baik meski saya tidak menganut salah satu dari agama itu.. Yang saya agak sedih kenapa anda harus memprovokasi orang- orang muslim? Banyak yang anda tulis merupakan interpretasi dari anda sendiri tanpa berdasarkan dasar pengetahuan yang benar?? Relakah anda negara Indonesia berperang seperti Palestina dan Israel?? Sangat mengerikan disana dan saya tidak memihak baik Yahudi maupun Islam.. Yang saya lihat betapa mengerikan hidup seperti itu,tiada hari tanpa perang,tanpa ada yang mau mengalah.. Jangan sampai itu terjadi di negara kita,karena saya yakin anda akan menjadi orang yang termasuk dalam golongan orang yang akan ketakutan.. DAripada menghina kepercayaan orang lebih baik anda mendalami agama anda,temukan ketenangan dalam diri anda.. Anda tidak perlu malu bila saya sarakan untuk berobat di RSJ karna saya tidak mengatakan anda gila namun pola pikir anda agak melenceng dari realitas,sebelum anda tersesat dalam pola pikir yang absurd dan melenceng saya sarankan anda melakukan therapi ke dokter spesialis Jiwa disana mereka akan membantu anda untuk menghilangkan traumatis anda dan menunjukan kepada anda arti Metha (kasih sayang) yang sebenarnya,sehingga anda akan nyaman dengan diri anda dengan sebenar2nya yang akan menuntun anda mencintai dan menghargai orang lain seperti anda menghargai dan mencintai diri anda. Di negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris dll masyaraktnya dengan kesadaran penuh mau berobat dan menemui dokter SpKJ (Kesehatan Jiwa) bila dia bertingkah sedikit melenceng dari normal orang kebanyakan. Bila anda mencintai diri anda berobatlah.. Berobat ke dokter SpKJ bukan berarti anda gila, kalau anda gila anda tidak akan datang sendri,namun kalo anda waras anda akan datang sendiri.. Itu prinsipnya. Jangan malu untuk mengunjundi dokter jiwa terdekat,mereka akan membantu anda menemukan arti kedamaian dan ketenangan sebenar- benarnya dan jangan takut mereka akan memaksakan 1 agama atau kepercayaan kepada anda,karena mereka netral sesuai dengan sumpah/janji mereka saat disahkan menjadi dokter dengan Sumpah Hiprocrates

  71. aprocksychian 18 Januari 2010 pukul 2:05 PM

    Yang pasti alergi ga bisa dibentuk menjadi sebuah pola atau tulisan oleh manusia (rekayasa) jadi hal itu terbentuk dengan sendirinya. Karena kalau digaruk ataupun di gores tidak akan sempurna membentuk tulisan seperti gambar diatas. Hal itu dikarenakan saya pernah mendapat pasien seperti itu 10 tahun lalu dan karena sangat langka jadi saya ingat betul kejadian itu. Memang bila digores akan mengikuti pola namun ga sehalus itu dan bentuknya juga ga seperti merah begitu tapi agak jendol serta ada bekas goresan. Dan gambar itu seperti bentuk kerokan namun kalo kerokan akan langsung timbul sedangkan dari yang saya baca dari artikel anda itu tidak langsung muncul kan? Jadi hipotesis di artikel anda salah apalagi dokter dari anak itu juga berpendapat seperti saya dan pasti sudah memeriksa langsung seperti yang saya lakukan 10 tahun lalu,namun masalah itu mukzijat atau tidak itu tergantung kepercayaan masing- masing.Tolong jangan mebuat suatu artikel yang bertentangan sendiri di dalamnya.. Buatlah suatu artikel yang jujur dan berdasarkan keilmuan yang benar apapun agama dan kepercayaan yang benar karena pengetahuan yang baik didasari atas kejujuran

  72. zang 20 Januari 2010 pukul 1:03 AM

    hehehe….terlihat anda menulis bukan dg ilmiah,hanya dengan kebencian,belajar arti bahsa dulu baru menulis,coba anda belajar dulu arti mukjizat!!dasar anda itu sebenarnya seorang pembual yang berkoar-koar tapi kebodohan yang ada
    selama saya bekerja sebagai tenga kesehatan baik di indo ataupu di Luar negri kasus penyakit kulit yang begini saya belum pernah temui..so ini hanyalah keajaiban buka mukjizat.
    anda musti sekolah dulu baru menulis tentang Dermatologi jangan katanya dan katanya,atau hanya menjiplak semata.

  73. theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 7:37 AM

    Samaada tulisan itu terjadi sendiri ataupun ada orang yang bikin , semuanya tidak ada kena mengena langsung dengan islam… kerana islam tidak menyuruh umatnya mempercayai benta-benda macam tu. Sila saudara buat kaji selidik kenapa tulisan pada bayi itu tertera , kalau nyata dibikin orang, maka orang itu yang harus dipertanggungjawabkan kenapa islam dipersalahkan. Kalau tulisan itu dari asalnya sudah tertera di situ, maka islam tak memaksa kita memuja-mujanya.Yang ribut-ribut macam itu , masyarakat itu sendiri yang buat . Ramai dikalangan penganut pelbagai agama di dunia ini berkelakuan tidak baik , saya fikir kelakuan buruk itu bukan agamanya yang suruh. Agama anda anjurkan anda jadi macam mana…?.

  74. jamaljlj 21 Januari 2010 pukul 2:16 AM

    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!
    FUCK YOU BLOGGER……!!!!!!!

  75. dodychanesther 21 Januari 2010 pukul 6:48 AM

    bilang aja lu dengki.wkwkwk….

  76. yoga lesmana 21 Januari 2010 pukul 7:10 AM

    astagfirullah, gk nyangka ternyata ada y, iblis yg berbentuk manusia……qmu hnya mengada-ngada…..entah smpai kpn qmu akan menghina aqama islam,
    apa qmu sedang menunggu tuhanmu(dajal).
    ingat lah semua yg ada d.bumi ini akan binasa, termasuk qmu! ataw qmu memamg ingin masuk neraka y, klw bgitu q doakan mudah2an qmu masuk neraka…..amin
    kekal di dalam neraka sob……

    berhentilah untuk mengurusi agama org lain
    thx….see you

  77. donitaislamselalu 22 Januari 2010 pukul 2:07 PM

    halah ! bilang aja nggak mau percaya sama kebesaran ALLAH swt kn ? haha 😀 . ngaku deh .

    ak kasi tao yh , banyak yg liahat kalo ada telur yang bertuliskan ALLAH swt dalam tulisan arab . apa itu juga termasuk penyakit ? kalo bole tahu penyakit apa yh yng bisa menyerang telur ?
    terus juga ada awan yang berbentuk seperti lafaz ALLAH SWT . dan itu sangat jelas . itu penyakit juga ?
    terus yang telinga bayi berbentuk sangat mirip dengan lafaz ALLAH swt penyakit jug ?
    terus perhatiin jug telinga kalian . bukankah garisgaris pda telinga kalian mirip dngan lafaz ALLAH swt . hanya sja itu kurang jelas . itu penyakit jug yh ? penyakit yg menyerang seluruh umat manusia . haha 😀

    oy , sya mau tnya . apakah ada telur yg bertuliskan YESUS atau tanda salib ? terus ada yh awan yang bertuliskan yesus atau salib jug ? wah , kyknya saya belum perna dengar deh . haha 😀 . malu lagy lo kan . kasian gue sma loe . klo gue jdi loe , gue seret muka gue di aspal panas ampe nggak jelas lgy . wkwkwk 😀

  78. jihanku 22 Januari 2010 pukul 6:35 PM

    waduh om………tante….or siapa saja anda………
    beda jauh atuh bentuk tulisan yg d kaki bayi dengan yg lain….
    yg lain jelas bikinan nya……..

    yah…..saya hanya bisa mendo’akan anda….semoga anda mendapatkan petunjuk dari apa dan dari setiap petualangan anda menulis tentang kebenaran yang anda anggap bohong, dan kebohongan/kebodohan anda yang anda anggap benar.
    Amiinnn…..

    Buka mata hati dan pikiran anda……..
    kasihan sekali saya terhadap anda.

  79. Ashari 25 Januari 2010 pukul 1:38 AM

    meskipun penyakit kulit setidaknya itu mukjizat yang membentuk tulisan al-Qur’an
    itulah kelebihan agama islam, mukjizatnya datang silih berganti hingga akhir zaman. kalau agama kristen mukjizatnya sudah habis bahkan tidak ada sama sekali. paling-paling mereka hanya mengarang cerita bohong kalau orang ini habis diberi urapan kemudian sembuh. sebenarnya yang mereka lakukan tidak lebih hanya sebagai pelampiasan keinginan mendapatkan mukjizat seperti yang banyak terjadi di agama Islam tetapi mereka tidak bisa. nah untuk menghilangkan rasa stres ini mereka lalu ikut-ikutan sok punya keajaiban padahal nol besar..ayo jujur….
    kalau para wali Alloh di dalam agama Islam keistimewaannya terus mengalir dan nyata. mereka bilang sembuh, ya langsung sembuh. yakinnya orang karena bukti bukan hasil promosi.
    jadi kesimpulannya, para pendeta dan pengkhotbah itu tak ubahnya seperti para penjual jamu No 1. Agama disebarkan dengan iming-iming dan kata-kata yang dipermanis bukan fakta kebenaran. jadi kami orang islam tidak pernah khawatir dengan apa yang mereka lakukan karena kebenaran sudah jelas, banyak orang barat yang berpendidikan yang masuk islam dengan kesadaran sementara orang indonesia yang miskin mereka jaring..ya,, silahkan kami tetap unggul.
    meskipun banyak pencitraan negatif tentang islam tapi orang kristen yang masuk islam terus saja ada…

  80. agung888 25 Januari 2010 pukul 2:25 PM

    mukjizat allah di bumi ini msh banyaaaak kaleeeeee…!
    bahkan neil amstrong ajjah mendengar adzan ketika ia berada di bulaan…
    secara saintis … itu gak mungkin
    tp dengan IMAN … itu munkin sekali tejadi

  81. rifqi92 26 Januari 2010 pukul 11:32 PM

    kalo toh memang bisa dibentuk huruf spt itu,

    sekarang, apakah ada bukti bahwa orang tuanya yang menggambar huruf arab dibadan anak tsb?

    klo g ada ya jangan mengada2 bung walo emang bener bisa dibentuk2 sndiri

    • Apa Aja 28 Februari 2010 pukul 5:59 PM

      Weleh2 makin bodoh aja muslim ini… ud jelas di terangkan bahwa itu penyakit kulit yg kalo di gores sedikit aja langsung berbekas beberapa hari.. dasar orang tuanya yg gila menyiksa anak utk cari sensasi … makanya dibaca lagi yg teliti biar lu ga tampak bodoh..

  82. nunel2010 3 Februari 2010 pukul 12:52 PM

    mas, kalau poto yg di bawah itu memang buatan manusia, tapi yang di bayi itu bukan, karena dia nulisnya di dalam kulit, bukan di luar kulit (yang di gambar bawah itu kan tulisannya timbul).
    anda harus bisa membedakan mana iritasi luar dan infeksi kulit dari dalam.
    bagaimana mungkin seorang orang tua menuliskan ayat2 di dalam kulit anaknya? apalagi masih orok, tentunya si anak akan menjerit-jerit kesakitan. sedangkan tanda itu muncul cuma di sertai dengan demam tinggi saja.
    Bagaimana mungkin sebuah iritasi kulit bisa membentuk sebuah tulisan ayat al-qur’an? kalau tidak suatu mukjizat?
    Fakta dan tulisan sampean itu banyak bohongnya dan main pelintir tulisan orang, yang benar jadi salah.
    Semoga Allah SWT memelintir lidah sampean dan tanggan jari sampean supaya tidak bisa menuliskan tentang kebohongan dan kedustaan lagi.

  83. Ashril Fathoni 6 Februari 2010 pukul 6:06 AM

    “T E T A P I, mukjizat ini hanyalah penyakit kulit yg dinamakan Dermatographic Urticaria (atau juga dikenal sbg dermographism, dermatographism atau “skin writing/penulisan kulit”), yakni sebuah kelainan kulit yg diderita 4–5% penduduk dan merupakan tipe urticaria yg sangat umum, dimana kulit menjadi merah atau meradang pada saat disentuh atau digores dgn benda tumpul (akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab)”

    udah ada yg neliti belum kalo yg dikulit bayi itu ya identik dan terbukti secara ilmiyah menidap Dermatographic Urticaria (atau juga dikenal sbg dermographism, dermatographism atau “skin writing/penulisan kulit”

  84. dearganis 11 Februari 2010 pukul 1:44 AM

    Sungguh bodoh. Telah ditutup mata hati. Membaca artikel ini membuat hati meringis, sungguh sangat bodoh sekali penulisnya. Tidak menggunakan otak untuk berpikir. Insyaf lah dengan segera. Tuhan, sama sekali tidak tidur!!!

  85. dearganis 11 Februari 2010 pukul 1:46 AM

    Oh ya,,,bisa-bisa nya ya huruf arab yang timbul disebut sebagai penyakit kulit ???? mana bisa kayak begitu?? coba tolong dipikir ulang. Apalagi, yang timbul adalah ayat2 suci. Haduh,,ga habis pikir baca tulisan ini. Bisa2 ikutan bodoh deh yang baca.

  86. say55 12 Februari 2010 pukul 5:43 AM

    berarti lu gak beradab donk om menghina agama lain…
    gak ada yang merhatiin lu ya makanya bikin sensasi..
    hahaha

  87. ruldhop 13 Februari 2010 pukul 8:32 AM

    so what??..
    it’s like hindu said cow is their mom..
    so nothing wrong muslim want to said it’s “mukjizat”
    even other races said cow is food but not for hindu..
    so nothing even this “mukjizat” you said it’s disease..but not for muslim..

  88. ghinas 14 Februari 2010 pukul 11:02 AM

    heh…. islam merugikan kalian gak?? tau gk sih… kata nya doket dari mana wa lupa di berita AGAMA LU TUH PUNYA PENYAKIT TAKUT ISLAM TANPA ALASAN.. lu ngehina sembarangan seneng ya? puas?? Sakit Hati Ga Sih Kalo Lu Di Hina Agamanya?

  89. jesuskontol 15 Februari 2010 pukul 7:33 PM

    HALAH KONTOL LU,SOK TAU TENTANG ISLAM.SINI ISEP KONTOL GUE ANJING…..

    • Apa Aja 16 Februari 2010 pukul 3:23 AM

      hahaha dasar gay.. 😆

      o ya kata2 lu islami bgt.. belajar dari quran ya..? gue maklum sih, lu ngomong gitu. Berarti bener bahwa islam itu agama sesat dan ajaran muhammad itu jahat, jadi ga pantes di ikutin..

      • alibaba22 16 Februari 2010 pukul 7:28 AM

        saya rasa pemilik ‘jesuskontol’ adalah pemilik ‘Apa saja’…anda mencoba u/ meng-adu domba agama islam dengan kristen….

        • Apa Aja 19 Februari 2010 pukul 9:21 AM

          gue ga pernah adu domba antar agama apalgi smp bikin user lain, muslim aja yg slalu beranggapan begitu.. blog ini cuma fokus membongkar kebobrokan ajaran islam yg lain ga, coba aja lu cek sendiri komen2 gue apa ada gue mengadu domba antar agama..? malah justru muslimer2 sendiri yg memancing dengan memberikan komen2 menyerang agama lain. Muslim2 dongo selalu curiga dan merasa ini provokasi dari agama lain..

          Ada ratusan komen2 dari muslimer2 yg menyerang agama lain tapi ga gue approve karena tujuan gue bukan utk mengadu domba.. apa perlu gue approve semua biar adu domba yg lu sangkakan bener2 terjadi?

  90. skismanesa 16 Februari 2010 pukul 12:13 AM

    Aduh….ni yang buat blog ga’ punya otak mungkin baru keluar dari rumah sakit jiwa kali ya….

  91. makibowz 17 Februari 2010 pukul 10:56 AM

    halo…apa aja…

    jadi…klo mnurut lo itu diambil dari qur’an…so omongan busuk lo juga ambil dari kitab lo yang sesat itu ye…(paham deh gua)hhe..

    ‘kami memang mengaku kami masih mencoba menjadi seorang muslim yang kaffah(sempurna)jadi kami masih mungkin banyak salahnya…namun sebagai muslim kami tidak rela agama kami dihina oleh seorang busuk hati seperti diri anda ini…’

    jadi, kalau mau adu tanding kebenaran…jangan cuma nulis artikel yang menghina ato mengaduk-aduk agama orang lain dong…tunjukin kebenaran agama anda(kalo ada sih)…

    Semoga Allah membuka hati anda yang masih tertutup.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: