Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Surga Islam: Wanita, Homoseksual, Anggur

Ini artikel tentang Surga Islam/Jannat, hasil isapan jempol Muhammad (yang mengaku diri nabi itu), guna membujuk Arab agar berani membunuh dan menjarah dengan menjanjikan mereka kenikmatan material yang tidak didapatkan di padang pasir. Surga Islam ini mengandung 6 hal penting: perawan cantik, bocah-bocah lelaki muda, air, anggur, buah2an dan kekayaan melimpah.

Inilah bukti-buktinya dari Quran dan Hadis.

PERAWAN/HOURI

Muhammad tahu bahwa pengikutnya hanya bersedia berperang kalau dijanjikan budak-budak seks dan hasil penjarahan.

Dgn terus menerus mengingatkan mereka akan perawan-perawan yang menanti mereka di surga, Muhammad jelas menunjukkan “rasa hormat mendalam”nya bagi institusi perkawinan dan wanita. Begitu pengikutnya masuk surga, mereka dapat melupakan isteri-isteri mereka dan menyibukkan diri dengan perawan-perawan yang jauh lebih muda dan kaut daya genjotnya.

Tetapi isteri-isteri malang yang sudah mengorbankan keperawanan mereka kepada suami mereka ini tidak mendapatkan satupun gigolo di surga nanti. Mana keadilan Allah? Tapi, tunggu! Allah Maha Pemaaf! Ia memberikan para isteri kehormatan untuk menonton suami mereka beraksi di tempat tidur dengan ke 72 perawan itu dan 28 bocah lelaki.

Ini surah-surahnya:

[78.31] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan,
[78.32] (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur,
[78.33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,
[78.34] dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

[37:40-49] Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya, seakan-akan mereka adalah telur (burung unta) yang tersimpan dengan baik.

[44:54] …Dan Kami berikan kepada mereka bidadari

[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

[55.56] Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

[55.58] Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.
[55.59] Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Quran 56:7-40
[56.35] Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
[56.36] dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

[55.70-77] Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. … (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

Dalam hadis, Muhammad beranjak lebih jauh lagi menjanjikan pasar sex bebas tanpa pembatasan teman kencan. Pria dan anak-anak lelaki dipamerkan bak dlm pasar rumput dimana para muslim sejati bisa memilih kematangan yang diinginkan.

Kutipan Hadis:

Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
Ali melaporkan Rasulullah sebagai mengatakan, “Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan wanita. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dengan MEREKA.”

LELAKI MUDA

Dari dulu sampai sekarang, homoseksualitas dipraktekkan secara luas di negara-negara Islam. Untuk memuaskan pengikutnya yang homoseksual, Muhamad menjanjikan mereka bocah-bocah lelaki yang belum akil-balik di Surga. Jadi setelah merampok, menjarah, membunuh dan memperkosa, para pengikut Islam ini dihadiahi perawan-perawan abadi sesegar mutiara.

Lihat:

[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin!

[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin!

[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.
Bahasa Arabnya : pelayan-pelayan muda = maskulin!

Penyair Arab terkenal mengagungkan homoseksualitas dengan bocah-bocah. Ini contoh sajak berjudul ‘Perfumed Garden’ (Taman Harum) oleh Abu Nawas:

O the joy of sodomy!
Ohh NIKMATNYA SODOMI ..

So now be sodomites, you Arabs.
NAH, KINI JADILAH KALIAN SODOMIT, WAHAI ARAB

Turn not away from it–
JANGAN MEMALINGKAN DIRI DARINYA

therein is wondrous pleasure.
DIDALAMNYA ADA KENIKMATAN MENAKJUBKAN

Take some coy lad with kiss-curls
AMBIL BOCAH IMUT-IMUT DENGAN RAMBUT KERITING

twisting on his temple
YANG JATUH DIATAS JIDATNYA

and ride as he stands like some gazelle
DAN GENJOTINYA SAAT IA BERDIRI SEPERTI RUSA

standing to her mate.
DIDEKAT PASANGANNYA

A lad whom all can see girt with sword
LELAKI YANG NAMPAK KEJANTANANNYA

and belt not like your whore who has
DAN TIDAK BERTERIAK SEPERTI PELACURMU YANG

to go veiled.
HARUS DITUTUP BURKA

Make for smooth-faced boys and do your
RAIHLAH LAKI-LAKI BERWAJAH MULUS DAN LAKUKAN

very best to mount them, for women are
SEBISA MUNGKIN UNTUK MENGGENJOTI MEREKA, KARENA WANITA ADALAH

the mounts of the devils
GENJOTAN SETAN//

AIR

Salah satu masalah utama padang pasir adalah kekurangan air.
Mohammad tahu benar bahwa bagi Arab, air bersih adalah barang istimewa. Jadi menjanjikan mereka air, sungai, air mancur dan sumber-sumber air di surga cukup untuk mendorong pengikutnya agar rajin membunuh, menjarah, merampas, memperbudak orang-orang dari agama lain.

[13.35] Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman), mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti, sedang naungannya (demikian pula).

[3.136] … dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai,

[3.198] Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhan-nya bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya,

[15.45] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

[22.23] Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman … ke dalam surga-surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai.

[47.15] … surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tiada berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring;

[55.50] Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang mengalir.

[55.66] Di dalam kedua surga itu ada dua mata air yang memancar.

[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,
[44.52] (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;

Dan cek sendiri [56:7-40]

ANGGUR

Muhammad tahu bahwa ia harus menawarkan lebih banyak daripada sekedar perawan, bocah laki-laki dan air minum. Apa gunanya surga tanpa sungai anggur? Anggur adalah barang yang sangat langka dan istimewa dalam padang pasir kering kerontang Arab.

Tapi masalah Muhammad satu: bagaimana mencakupkan anggur dalam “paket surga” ini kalau Allah sudah menyatakannya haram? Salah satu cara adalah dengan menyatakan bahwa surga tidak memabukkan dan oleh karena itu tidaklah haram. Tidak peduli bahwa kenyataannya anggur memang mengandung alkohol.

Ini surah-surah dari Quran:

47:15, 37:40-48, 56:7-40, 83:23-26

BUAH-BUAHAN

Sejauh ini Muhammad memberi gambaran surga Islami yang menggiurkan. tapi ia juga sadar bahwa sex percuma saja kalau perut sedang lapar. Lagipula, badan manusia perlu gizi tinggi untuk mendapatkan energi untuk menggenjot 72 wanita dan 28 bocah lelaki. Nabi memang berpengalaman dlm urusan genjot menggenjot dengan isterinya yang lebih dari 12 dan yang digilirnya setiap malam itu. Tapi buah yang dikenalinya hanyalah buah kurma dan pomegranat kering. Jadi surga perlu dilengkapi dengan bermacam buah-buahan.

Ini surah-surahnya:

13:35, 37:40-48, 43:68-73, 47:15, 55:47-49, 55:52-53, 55:54-55, 55:68-69, 44:51-55, 56:7-40, 76:13-21

Tetapi yang paling hebat yang satu ini: hadiah yang paling utama adalah bahwa di surga islam, orang tidak perlu ke toilet!! Allah yang Maha Pemaaf ini dengan mukjizatNya menciptakan sistim yang lebih baik untuk buang kotoran: cukup kau berkeringat saja (tidak heran, bagaimana tidak berkeringat setelah menggenjoti puluhan perawan itu ?)

Ini hadis-hadisnya:

Sahih Muslim Book 39, Number 6798:
Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah:
Saya mendengar Rasulullah (saw) mengatakan bahwa penghuni surga akan makan dan minum tapi tidak akan meludah atau buang air kecil ataupun buang air besar ataupun mengalami sakit perut.
Ia ditanya kemudian: Apa yang kemudian terjadi dengan makanan itu? Ia menjawab: Mereka akan mendahak (‘belch’) dan berkeringat (dan hilanglah makanan mereka, dan keringat mereka akan wangi dan mereka akan mengagungkan dan memuja Allah semudah kau bernafas.”

KEKAYAAN

Muhammad ingin menyakinkan pengikutnya bahwa ia tidak akan tergila-gila dengan “barang duniawi”. Tapi ia memastikan agar pengikutnya tidak akan kekurangan barang materi apapun di di surga nanti.

Surah-surahnya adalah :

22:23, 43:68-73, 55:70-77, 44:51-55, 55:54-55, 56:7-40, 76:13-21

Janji Muhammad bagi Surga Islami yang memancarkan segala kenikmatan manusia itu tidak lebih dari taktiknya untuk merekrut orang-orang yang tidak memiliki harapan apapun untuk pernah dapat memiliki barang-barang material dlm hidup mereka di dunia.

Nah, dengan jaminan kenikmatan surgawi ini, para Muslim tidak segan-segan membunuh, memperkosa, menjarah dan merampas. Inilah gambaran surga yang memotivasi perlakuan biadab Muslim dalam abad-abad kemudian terhadap non-Muslim.

Bahkan dalam hal Akhirat-pun, nabi yang miskin spiritual ini tidak dapat melihat diluar batas wanita, makanan dan anggur. Dan orang macam ini anda anggap dapat menyelamatkan jiwa anda?

Comments are closed.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.002 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: