Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Islam adalah Musuh Umat Muslim yang Terbesar

Oleh: Ayesha Ahmed

Ibadah yang Sangat Membuang Banyak Waktu

Semua kegiatan ibadah Islam seperti sholat yang mewajibkan Muslim melakukan melakukan wudhu, puasa yang diikuti dengan sholat tarawih marathon, sholat² nafal di malam² tertentu di mana sawab dihitung lebih banyak untuk setiap ruku, pelafalan Qur’an setiap hari, sholat dan khotbah Jum’at, puasa Muharram, konferensi Islam, perayaan maulid Nabi, pelafalan doa, halaqa, darsi, chilla, shabina, minggu² panjang mengunjungi Karbala, Mekah, Madinah, Ajmer, ibadah haji, umroh, berziarah ke dargah, pusara Nabi, dll, dll, menjadikan umat Muslim pembuang waktu paling banyak dari seluruh umat beragama manapun di dunia.

Kebencian Terhadap Non-Muslim

Ayat² Qur’an penuh kebencian terhadap non-Muslim (kafir), seperti misalnya: kafir adalah makluk terburuk (Q 8:55), makhluk terendah (Q 98:6), pembohong (Q 16:39), jahat (Q 5:59), laknat (Q 9:30), najiz (Q 9:28), Muslim tak boleh berteman dengan kafir (Q4:1,44, Q5:51, Q3:118) dan lebih dari 100 ayat² Qur’an serupa. Ayat² ini mengajarkan Muslim untuk sangat membenci dan mendiskriminasi kafir.

Muslim mendirikan mesjid² di setiap sudut jalanan di negara² kafir, tapi sebaliknya, mereka tidak mengijinkan pendirian gereja², sinagog², atau kuil² di negara Islam mereka sendiri. Hal itu menyebabkan Muslim menjadi orang² yang paling dibenci di seluruh dunia.

Kebencian Terhadap Muslim² yang Lain

Qur’an sarat dengan pesan² yang membingungkan, kekacauan antara konteks dan kronologi, dan juga berbagai kontradiksi yang saling tumpang tindih. Hal ini menyebabkan timbulnya berbagai pendapat yang berbeda. Itulah sebabnya sekarang terhadap 100 lebih aliran Islam dan Muslim dari berbagai aliran sibuk menuduh umat Muslim lain sebagai bid’ah/kafir/murtad/Muslim munafik. Semua ini menghasilkan kebencian, perpecahan, dan bahkan pertumpahan darah diantara umat Muslim sejak awal jaman Islam. Nabi Muhammad sendiri menyebut sebagian Muslim sebagai munafi dan menyuruh umat Muslimnya membakar mesjid mereka (mesjid i zarrar). Dia seringkali memerintahkan pembunuhan para Muslim yang tidak melakukan sholat.

Hadis Sahih Bukhari, vol. I, buku 11, nomer 626:
Nabi berkata,”Bakar mereka semua yang tidak meninggalkan rumah² mereka untuk bersholat, bakar mereka hidup² di dalam rumah mereka.”

Kalifah pertama Abu Bakar membunuh ribuan Muslim dengan menuduh mereka murtad dalam “Perang Murtadin” setelah kematian Nabi.

Istri kesayangan Nabi Muhammad yakni Aisyah berperang habis²an melawan kemenakan/anak angkat Nabi yakni Ali dalam Perang Unta. Mereka menjuluki masing² pihak kafir, dan ini mengakibatkan ribuan Muslim saling bunuh, 15000 Muslim total tewas. Cucu yang paling disayangi Nabi Muhammad yakni Hussain dan 70 sahabat dan keluarga Nabi dibunuh secara brutal oleh kelompok Muslim lainnya. Kalifah ketiga Usman dibunuh oleh putra Kalifah pertama Abu Bakr dengan menyebut Usman bid’ah. Usman dibunuh saat sedang melafalkan Qur’an, sura Sapi². Kalifah keempat Ali dibunuh oleh Muslim² kaffah Kharajit sewaktu sedang berjalan menuju mesjid. Muslim² Kharajit menyebut Ali sebagai kafir. Tiga dari Kalifah² pertama Islam dibunuh secara keji oleh Muslim lainnya. Satu²nya Kalifah yang mati secara natural adalah Abu Bakr (Kalifah pertama) yang hanya berkuasa selama dua tahun saja. Jika saja Abu Bakr hidup lebih lama, maka sudah tentu dia pun akan dibunuh Muslim, sama seperti nasib ketiga Kalifah berikutnya.

Tidak heran mengapa di jaman sekarang, di abad ke-21 sekalipun, Muslim ternyata paling banyak mati dibunuh oleh Muslim² lainnya karena alasan Islam. Hal ini sama persis dengan nasib ketiga Kalifah Islam tauladan (Umar, Usman, Ali).

Kekerasan dan Pertumpahan Darah terhadap Kafir

Qur’an menjelaskan satu²nya cara masuk surga bagi Muslim adalah dengan membunuh atau terbunuh di jalan Allâh.

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Ini tentunya mengakibatkan Muslim menjadi manusia yang paling penuh kekerasan di dunia. Semua pembom bunuh diri adalah Muslim. Sebagian besar teroris dunia adalah Muslim. Kebanyakan pertikaian senjata di dunia melibatkan Muslim.

Membosankan dan Tanpa Warna

Semua yang haram, seperti misalnya larangan² keras terhadap pakaian, makanan, minuman, music, tarian, TV, film, bersosialisasi dengan para wanita, rekreasi, dan ritual² yang sama yang dilakukan berulang-ulang terus menerus membuat Islma menjadi agama yang paling sangar, keras, membosankan, tanpa warna, dan kasar. Para pengikutnya juga menjadi zombi² yang mati otak.

Satu² Rekreasi dalam Islam adalah Nge-sex dan Membunuh Kafir

Islam menghalalkan Muslim untuk memburu, membunuh, dan menjarah kafir. Islam juga menghalalkan Muslim untuk memperbudak dan memperkosa tawanan² wanita. Juga halal bagi Muslim untuk menikahi sampai empat istri dan boleh mengganti mereka setiap saat, dan boleh pula memiliki budak² sex tanpa batasan jumlah. Nabi dan para sahabatnya sangat menikmati rekreasi sex halal ini, tapi Muslim di jaman modern tidak lagi bisa bebas melakukan hal ini (Ini karena pihak negara² dan masyarakat² kafir yang dominan di dunia sangat menentang perbudakan, apalagi terhadap wanita dan anak²; negara² Muslim terpaksa tunduk terhadap aturan anti perbudakan buatan kafir karena kalah dominasi). Tetapi tetap saja ada perkecualian, seperti misalnya negara² Muslim yang menerapkan Syariah Islam seperti Sudan di mana pihak Muslim menyerang orang² Kristen, merampoki dan memperkosa kaum wanitanya, untuk memenuhi Sunnah Nabi. Para Muslim di negara² lain juga kebanyakan hanya punya satu istri saja dan tidak punya budak sex lagi, sebab biaya untuk menafkahi banyak istri, budak, dan anak² mereka sangatlah mahal.

Muslim adalah Makhluk yang Paling Berhasrat Sex

Pemisahan dari wanita dan pria, tiadanya fasilitas untuk memburu kafir dan memperkosa wanita² kafir, pelarangan perbudakan, dan kesukaran berpoligami menyebabkan Muslim menjadi orang² yang paling haus sex di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa perkosaan, insest, homosexualitas, dan bahkan ngesex dengan binatang sangat jauh lebih banyak terjadi di negara² Islam dibandingkan negara² lain.

Masalah² Psikologis

Ritual² ibadah dan aturan² Islam yang sangat berat, termasuk jihad bunuh kafir, sebagai cara untuk menghindari hukuman neraka, tentunya merupakan kewajiban yang tak mungkin dilakukan oleh kebanyakan umat Muslim. Hal ini menyebabkan mereka sangat bersalah dan ketakutan akan ancaman siksaan kubur dan api neraka karena tidak mampu melaksanakan semua kewajiban ibadah Islam. Rasa bersalah ini selalu menghantui pikiran mereka dan menjadi masalah psikologis yang terus menerus ada. Sedangkan Muslim² kaffah yang menjalankan semua ibadah Islam (menumbuhkan jenggot, pakai jilbab, tak pernah lalai sholat, puasa penuh, berzakat, beri sumbangan jihad, berjihad melawan kafir, dll) menderita kompleks superior, sombong, narsis, dan merasa paling suci.

Masalah² Sosial

Qur’an dan Sunnah menyebabkan timbulnya berbagai masalah social seperti pemukulan terhadap istri, pedofilia, poligami, insest, sunat terhadap wanita, dll. Silakan tonton ini:

Qur’an 65:4 menghalalkan pedofilia dan Sunnah menyatakan Nabi (53 tahun) menikahi anak perempuan kecil berusia 6 tahun. Ajaran ini membuat umat Muslim menjadi umat yang paling banyak melakukan pedofilia di seluruh dunia. Pernikahan kakek² Muslim dengan anak² perempuan ingusan seringkali terjadi di dalam umat Muslim.

Qur’an juga menghalalkan poligami dan Sunna tentang kegiatan poligami Nabi membuat umat Muslim menjadi umat yang paling banyak melakukan poligami di seluruh dunia.

Pernikahan antara saudara sepupu dalam Sunnah juga merupakan masalah besar bagi umat Muslim. Sunnah Nabi membuat pernikahan antara saudara sepupu pertama jadi sangat sering dilakukan diantara umat Muslim. Hal ini mengakibatkan masalah kelemahan gen (akibat pasutri terlalu dekat ikatan darah) diantara anak² Muslim.

Nabi Muhammad juga menganjurkan pemotongan alat kelamin (sunat) bagi kaum wanita. Hal ini dianggap baik bagi umat dan Muslimah. Sunat wanita ini tidak hanya memotong bagian kelamin wantia saja, tapi juga mengakibatkan wanita tidak lagi mampu mengalami orgasme dan kenikmatan berhubungan sex. Masalah medis juga seringkali timbul, misalnya infeksi rahim yang mengakibatkan kemandulan dan bahkan kematian.

Tidak Peduli akan Masalah Kebugaran Jasmani

Keyakinan Islamiah menyatakan Allâh sendiri telah menentukan segala hal dalam kehidupan dan kematian manusia (berdasarkan ajaran Qur’an dan Sunnah). Muslim menyerahkan segala hal pada Allâh, tuhan mereka. Mereka begitu sibuk melakukan sholat lima kali sehari di mesjid, sehingga mereka jarang tampak di lapangan² tenis, tempat² bermain, pusat kebugaran jasmani, dan kolam² renang. Jika mereka berada di taman, seringkali yang mereka lakukan hanyalah duduk² saja di bawah naungan pohon sambil nonton wanita yang lewat, atau berdiri melakukan namaz. Tidaklah heran mengapa umat Muslim, yang jumlahnya 20% dari seluruh penduduk dunia, sangat jarang meraih medali olimpiade atau kejuaraan olah raga apapun.

Karena malas berolahraga, kurang gizi, melakukan puasa Islam yang sangat tak baik bagi pencernaan, maka secara keseluruhan Islam malah mengganggu kesehatan tubuh Muslim. Puasa Islamiah membuat tubuh Muslim mengalami dehidrasi dan kelaparan sepanjang hari sehingga tidak kuat berolahraga, dan di saat buka di malam hari mereka terlalu banyak makan makanan berlemak dan sarat gula. Ini tentunya merupakan kombinasi yang tak baik bagi kesehatan. Bahkan Muslim/Muslimah yang sering berolahraga sekalipun, tidak lagi berolahraga di bulan puasa. Penyakit diabetes yang dialami umat Muslim jadi bertambah parah akibat puasa, dan sebagian dari mereka bahkan sampai mati akibat komplikasi kesehatan karena menjalankan puasa.

Tiadanya Riset di bidang Sains dan Kedokteran

Umat Muslim yakin bahwa semua pengetahuan terdapat dalam Qur’an. Tujuan ibadah mereka adalah untuk menyenangkan Allah dan untuk masuk surge Islam. Karena itulah mereka tidak berhasrat melakukan riset di bidang sains atau kedokteran untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup di dunia. Inilah alasannya mengapa para Muslim, dengan segala uang minyak, tidak mampu menyumbangkan satu pun hasil riset yang berguna di bidang sains/kedokteran. Dua puluh persen penduduk dunia yang hidup di 60 negara² Muslim tidak pernah mampu meraih satu pun penghargaan Nobel di bidang sains dan kedokteran.

Kepala² Negara Islam Berlomba Meningkatkan Teknik untuk Melakukan Teror dan Bom Bunuh Diri

Sejak Allâh telah memberi jaminan masuk surga bagi Muslim yang membunuh dan terbunuh di jalan Allâh, maka para Muslim hanya konsentrasi melakukan riset untuk menemukan cara kreatif melakukan pemboman bunuh diri yang mengakibatkan kematian kafir dan Muslim. Muslim yang mati dalam membunuh kafir dianggap sebagai syahid dan dipercaya akan seketika masuk surga tanpa melalui jembatan sirotol al mustaqin (jembatan selebar rambut dibelah tujuh dengan nyala api neraka di bawahnya yang harus dilalui Muslim untuk bisa masuk surga). Karena itulah para Muslim berlomba melakukan bom bunuh diri di seluruh dunia untuk membunuh para kafir dan Muslim² lain yang dianggap munafik. Riset yang mereka lakukan dalam menyelenggarakan kegiatan pemboman terhadap kafir ini tiada duanya. Inilah hasil prestasi mereka yang mencengangkan:

  1. Muslim adalah orang² pertama yang menggunakan pesawat² jet untuk menghancurkan gedung² bertingkat 100 lebih dalam waktu kurang dari sejam.
  2. Muslim menciptakan pemboman lewat anus dengan cara menyembunyikan bom dalam anus. Muslim menggunakan teknik ini di Saudi Arabia dan berhasil berjalan melalui area yang dijaga ketat tanpa terdeteksi dan kemudian dia meledakkan diri.
  3. Muslim menciptakan celana dalam dengan kantung rahasia untuk tempat bahan peledak yang tak bisa dideteksi dengan perabaan yang dilakukan petugas keamanan.
  4. Muslim merupakan orang pertama yang berhasil menyembunyikan bom dalam sepatu.
  5. Muslim adalah orang pertama yang menggunakan bahan peledak yang tampaknya mirip dengan susu bubuk.
  6. Muslim adalah orang² pertama yang berhasil menyandera anak² SD, membuat mereka kelaparan, memperkosa mereka, dan akhirnya membom mati anak² tersebut.
  7. Muslim merupakan pionir yang sukses melakukan bom bunuh diri di dalam kereta api dan subway (kereta api bawah tanah) dengan menyembunyikan bom dalam ransel² sekolah.
  8. Dokter Muslim merupakan dokter pertama di dunia yang mengajarkan bagaimana membunuh kafir dan bukannya menyelamatkan nyawa manusia.
  9. Muslim adalah orang pertama yang mengirim bubuk racun dalam surat.
  10. Muslim adalah orang pertama yang menggunakan anak² laki dan perempuan kecil sebagai pembom bunuh diri.
  11. Muslim menemukan faedah menggunakan wanita dan anak² sebagai perisai dalam perang.
  12. Muslim menemukan faedah menggunakan atap bangunan apartemen untuk melontarkan roket² membunuh kafir.
  13. Muslim adalah orang² pertama yang menggunakan anak² laki di barisan depan tentara untuk meledakkan ranjau² yang ditanam di dalam tanah oleh pihak musuh.
  14. Muslim menemukan teknik terror kafir dengan merekam pemotongan kepala kafir² sipil yang tak berdosa dan memasukkan rekaman video tersebut di YouTube.

Sumber: Faithfreedom International | Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.949 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: