Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Kartun & Karikatur Islami [3]

76 responses to “Kartun & Karikatur Islami [3]

  1. rizalspyro 6 Januari 2010 pukul 1:47 PM

    Tuhan lo kekurangan susu.,masa tuhan kog Neteh…

  2. levibi 6 Januari 2010 pukul 5:02 PM

    Astaghfirullahal’adziim!!
    Astaghfirullahal’adziim!!
    Astaghfirullahal’adziim!!

    Islam tidak seperti itu, tidak ada seorang umat agama pun yang berhak menggambar Tuhannya dengan buruk!!

  3. ardajoe1979 7 Januari 2010 pukul 12:52 PM

    keseringan liat yang kaya gini,,nga ngaruh kalee

  4. Dimaz 7 Januari 2010 pukul 1:17 PM

    satu hal yang anda tidak ketahui…
    Itulah letak keistimewaan agama ini…dimana agama kami adalah kehormatan kami,maka saat ada hinaan terhadap agama kami,maka hinaan itu tertuju kepada kami. Itulah sebenar-benarnya keimanan.

  5. aryo83 8 Januari 2010 pukul 5:57 AM

    Saya tidak tau anda beragama apa, tp yg jelas orang2 seperti andalah yg pantas dibakar hidup2 lalu abunya dibuang ke lobang WC gabung dengan kotoran2 najis.. Karena dengan web anda ini anda bisa menciptakan perang agama yg bisa berlanjut ke perang dunia.., ingat, berapa nyawa lg yg harus melayang hanya gara2 kata2 anda yg sangat tidak pantas ini. Saya sarankan anda untuk SEGERA menonaktifkan web ini sblm ketahuan dgn ormas2 agama yg bersangkutan..

  6. peyz87 8 Januari 2010 pukul 9:04 AM

    Kalian yang telah melecehkan islam, semoga allah memberi kalian kesesengsaraan lahir dan bathin, didunia dan akhirat. . .Allahuakbar !!

  7. phaussex 8 Januari 2010 pukul 9:38 AM

    hai anak muda bejat bermuka pantat,, jesus akan turun dari surga untuk menghukummu. jesus akan menyalibmu karena menghina agama lain. jesus tidak suka itu. jesus sebel. jesus benci. kamu nakal.. pokoknya kalu ketemu jesus akan sodomi kamu..

  8. kotak47 8 Januari 2010 pukul 10:21 PM

    anak mana km..>????

  9. alin.aun 9 Januari 2010 pukul 1:03 AM

    hmm (thinking) benci banget ya dengan islam?

  10. endangkurnia 9 Januari 2010 pukul 2:19 AM

    Astagfirullahal ‘adziim…

    Hatiku berantakan melihat semuanya, tapi tak akan ku biarkan hati dan jasad ini berserakan. Pemuda Islam harus membuktikan dengan karya-karyanya walau ku akui mata ini meleleh….

    Bismillah…

  11. gopegeha 9 Januari 2010 pukul 4:22 AM

    Saya masih heran dan tidak bisa mengerti dijaman semodern dan sepluralis ini, masih ada orang yang tega memberi makan anak istrinya dengan cara yang sempit seperti ini. Saya jadi ingat gembong narkoba Pablo Escobar yang memberi makan anak dan istrinya dengan menjual narkoba yang membunuh masa depan anak2 muda.

    Iblis mana yang hinggap dihatinya hingga mampu menggerakan tangannya dengan menggambar kartun RASIALIS begini…????

    Damai Untuk Semua….

    GEHA

  12. tadlo88 9 Januari 2010 pukul 4:56 AM

    bertaubatlah kawan…
    ingatlah kehidupan di dunia ini fana,.

  13. zackyuda 9 Januari 2010 pukul 5:35 AM

    Orang Kristen lebih takut pada Israel daripada Tuhan.
    Karena Israel telah membunuh ‘Tuhan’ mereka.
    Mengapa Kristen membenci Islam, walaupun Islam menghormati Yesus?
    Karena Israel telah mengancam Kristen: “Kalau kalian tidak membenci Islam, kami akan membunuh kalian!”
    Kristen takut, karena Tuhan mereka saja berhasil dibunuh.
    Karena dipengaruhi Yahudi, Kristen sangat membenci Islam. Orang Kristen, sebenarnya ingin sekali membunuh orang-orang Islam. Tetapi mereka sangat takut, sejak mereka kalah perang Salib. Tahun 2009, Paus Katolik meminta maaf kepada Islam, karena telah menanamkan kebencian pada Islam sejak perang Salib lalu.

  14. reza palavi 9 Januari 2010 pukul 8:21 AM

    mohon maaf, saya muslim. dari begitu banyak gambar yang anda pajang, saya jadi pengen tahu apa agama anda?

  15. zippien 9 Januari 2010 pukul 8:49 AM

    :D dasar penghancur agama org, gag mungkin ad umat sesama muslim yg menghina agama’a sendiri, , terkecuali, org yahudi laknatillah yang ingin menghancurkan islam, khusus’a macam elu :D hahag. . . Elu punya pena gw, gw jg punya + otak , bkan kayak elu :D thanks

  16. novaro 9 Januari 2010 pukul 3:15 PM

    ====================================================
    Santai aja ah…,
    JANGAN TEGANG kaya orang mau “tempur” sama istri…

    THIS IS FOR A NEUTRAL ZONE:
    ====================================================

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL – GRATIS – Panduan Cara Kerja Di Rumah Dengan Income Melimpah

    Anda SULIT mendapatkan pekerjaan? Merasa GAJI anda tidak cukup lagi per bulannya? Mau BUKA USAHA tapi TIDAK PUNYA MODAL? Atau PUNYA MODAL tapi bingung memilih jenis usaha?

    Inilah JAWABANNYA… Inilah 7 EBOOKS PANDUAN BISNIS – GRATIS – untuk memulai USAHA DI RUMAH dengan cara kerja yang cocok sesuai bakat dan ketrampilan anda.

    Tidah usah memikirkan modal usaha karena memang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kalau kebetulan punya modal lebih bagus lagi, anda tinggal mengekspansi usaha bisnisnya.

    Silahkan DOWNLOAD SEPUASNYA… GRATIS…!!! Stok terbatas, LIMITED TIME…!!!

    7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL | Gratis

  17. hendy88 9 Januari 2010 pukul 11:56 PM

    hay orang kafir ga da da habisnya loe jelekin islam mau sampay kapan……………………?

  18. adiansyahpawe 10 Januari 2010 pukul 1:05 AM

    DENGAN GAMBAR2 INI BUKTI KALAU UMAT ISLAM BANYAK DIMINATI !!! OLEH MEREKA PEMBUAT GAMBAR2 INI , GAMBAR2 INI JUSTRU LEBIH MENGUATKAN KITA BAHWA KITA BERADA DI JALAN YANG BENAR …BUKTINYA MEREKA MAU BERSUSAH PAYAH MENGGODA KITA …TAMBAH KUATKAN IMAN KITA …ANGGAP SAJA ORANG SIRIK YANG TIDAK PUNYA DAYA , CARI TEMAN DI NERAKA

  19. n0bi 10 Januari 2010 pukul 1:34 AM

    knp gk ada gambar loe yg d’siksa d’neraka nyet…??msh ada makhluk najis posting kaya bgnian…

  20. surya1992 10 Januari 2010 pukul 2:05 AM

    Muhammad SAW adalah Suri tauladan islam. Dalam ajaran islam, kami percaya bahwa setan saja tidak mampu menjelma wajah Muhammad SAW, aplg manusia biasa yg ingin membuat karikatur Muhammad, nauzubillah.

  21. azzamudin 10 Januari 2010 pukul 9:35 AM

    Budi Kristyanto: Dari Vatikan Hingga Khilafah
    Posted on December 13, 2009 by azzamudin | Edit

    Budi Kristyanto (Aktivis Dakwah asal Jakarta)

    Vatikan yang hanya mengurus masalah ibadah atau kerohanian saja, sudah begitu solidnya. Apalagi kalau Khilafah muncul lagi. Aku anak ketiga dari tujuh bersaudara. Terlahir di tengah keluarga Kristen Katolik yang taat di Jakarta pada 23 Desember 1979 dengan nama Ignatius Budi Kristyanto. Setiap Minggu aku rajin ke gereja. Bahkan rumahku pun sering dijadikan tempat koor teman-teman orang tuaku.

    Ayah mendidik anak-anaknya untuk terbuka dan kritis. Tidak menelan mentah-mentah informasi apalagi yang terkait dengan keyakinan. Apa yang menjadi gejolak pencarian kebenarannya selalu dilempar pula ke anak-anaknya termasuk aku, padahal aku masih SD.

    Ia pun menceritakan dialognya dengan Romo di gereja. “Yesus itu siapa? Kalau Yesus adalah Tuhan mengapa ia diciptakan? Mengapa Tuhan ada tiga? Padahal dalam Bible sendiri Yesus tidak pernah menyebut dirinya sebagai Tuhan. Sayangnya Romo selalu menjawab seperti ini: “Jika saya jawab keimanan kamu akan menurun”.

    “Itu jawaban tidak bijak,” ujar ayah. Sehingga aku menjadi ikut berpikir. Sejak saat itu pun aku mulai meragukan trinitas dan mulai meyakini Yesus bukan Tuhan.

    Kecewa

    Meskipun nyebelin, karena mereka suka nyentil-nyentil masalah keimanan, aku sering sekali bergaul dan bertukar pendapat dengan teman-teman Muslim padahal kami masih SD. Ada satu omongan dari temanku yang tidak sengaja kudengar. Rupanya mereka cemburu sama umat Katolik, yang membangun gereja.

    “Di sana tiba-tiba ada gereja gede, itu dari Vatikan paling,” ujarnya kepada teman yang lain. Aku pun menimpali, “Lho memang kenapa kalau dari Vatikan , itu kan dari pimpinan agamanya sendiri dari Roma sampai ke sini bisa memberikan dananya, itu kan hebat banget berarti kan umat Katolik solid, nah kenapa kamu nggak punya?”.

    Ketika aku kelas 1 SMP ayahku masuk Islam. Aku agak sedikit kecewa, mengapa ayah masuk Islam sehingga dalam keluarga ada dua agama. “Biar tidak dua agama ya semuanya masuk Islam dong,” kata ayahku. Tentu saja aku menolak. Ibu dan saudaraku pun demikian.

    Karena saat itu aku menganggap bahwa sebuah agama itu dilihat dari umatnya bukan dari ajaran dalam kitab sucinya. Aku lihat umat Islam itu kan miskin, suka cekcok, banyak yang jadi pencuri. Sedangkan umat Katolik itu solid atau guyub. Misalnya saat koor, menyanyikan lagu-lagu pujian kepada Tuhan. Dan sering banget koor tersebut diadakan di rumahku.

    Aku melihat kok solid banget, kesannya tidak dikoordinir kok kompak banget. Ada yang bawa makanan, nyumbang uang dan lainnya padahal tidak diminta. Aku pun tidak pernah melihat bila ada gereja dibangun dan panitia pembangunan gereja minta sumbangan di jalan-jalan.

    Kesolidan semacam itu tidak aku lihat di umat Islam. Itulah yang menjadi rem bagiku sehingga tidak kunjung masuk Islam. Meskipun berulang kali ayah sering mengatakan bahwa Bible itu isinya beda tahun terbitan ya berubah. Jadi sudah tidak asli lagi. Aku tetap bersikukuh.

    Masuk Islam

    Kelas 1 SMA, aku berpikir lagi lantas aku ini umat apa? Islam bukan Katolik juga bukan. Wah jadi umat yang bukan-bukan dong. Berarti ini ada yang salah. Apakah aku belum memahami Katolik secara menyeluruh atau belum memahami Islam secara menyeluruh.

    Aku pun memperhatikan aktivitas di mushala sekolah, suasananya memupus stigma negatifku tentang Islam. Dan mungkin ini agak tidak rasional ya, di mushola tersebut terasa sejuk, padahal udara di sekitar begitu panas. Suasana mushala betul-betul hidup, tempat mungil itu tidak hanya untuk shalat tetapi digunakan juga untuk diskusi dan belajar. Ternyata mereka pun guyup!

    Aku pun memutuskan turut dalam diskusi itu. Aku sampaikan masalahku. Dengan gamblang mereka menjelaskan bahwa Tuhan atau Allah itu tidak beranak tidak pula diperanakkan, Allah itu berbeda dengan makhluk. “Kalau kamu melihat ajaran agama itu dari umatnya, untuk saat ini, kamu pasti akan melihat tidak ada satu pun agama yang benar di dunia ini,” ujar salah satu teman sekolahku itu.

    Dia pun mencontohkan ketika seseorang itu salah belum tentu kesalahan itu terjadi karena orang tersebut sedang mengamalkan agamanya. Di Indonesia banyak pencuri beragama Islam itu karena di Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam. Coba tengok Filipina, di penjaranya dipenuhi pencuri yang beragama Kristen. “Apakah Kristen mengajarkan umatnya mencuri? Kan tidak, begitu juga Islam,” ujarnya.

    Jadi kalau mau tahu ajaran itu benar atau salah harus langsung merujuk kepada sumber ajaran itu sendiri, yakni kitab sucinya. Pas aku baca Alquran dan mempelajari Islam lho ternyata di Islam pun mengajarkan kasih sayang dan moralitas lainnya yang ada di Katolik. Ya penjelasannya memang mirip dengan penjelasan ayah. Namun pikiranku baru terbuka ketika diskusi dengan mereka.

    Cocok dong dengan Katolik. Tapi Islam ada kelebihannya, pikirku, karena masalah ketuhanan Islamlah yang benar! Maka aku pun langsung masuk Islam. Alhamdulillah, akhirnya keluargaku semua masuk Islam.

    Setahun setelah lulus kuliah, tepatnya pada tahun 2005 aku menikah. Alhamdulillah pemahamanku tentang Islam semakin membaik. Karena istriku banyak menyampaikan apa-apa yang dia pahami tentang Islam. Awalnya aku selalu mendebat tetapi jawabannya mematahkan argumenku.

    Jawabannya mencerahkanku, ternyata Islam tidak seperti yang aku kira selama ini. Aku kagum, olok-olokanku waktu SD itu, “mengapa kamu tidak punya Vatikan!” ternyata umat Islam itu dulu punya. Sekarang umat Islam menjadi begini karena institusi tersebut sudah tidak ada. Institusi tersebut disebut dengan Khilafah Islam. Untuk memahami Islam lebih dalam aku pun turut mengaji.

    Vatikan yang hanya mengurus masalah ibadah atau kerohanian saja, sudah begitu solidnya. Apalagi kalau Khilafah tegak lagi. Karena Khilafah mengurus juga masalah pendidikan, ekonomi, politik, sistem pergaulan, pemerintahan dan lainnya yang semuanya itu bersumber dari Alquran dan Sunnah. Subhanallah.[Adil] seperti dituturkan budi kristyanto kepada joko prasetyo

    sumber:swaramuslim

  22. nonakecil09 10 Januari 2010 pukul 9:50 AM

    walaahhhhh penulis obsesi bgt siii bikin islam jelekk???

    santaiiii buuuuu….

    NO REASON TO LEAVE ISLAM!!!

    yeah!!!!

    I LOVE ISLAM!!

    So much!!!

  23. ahmadmunir 10 Januari 2010 pukul 12:25 PM

    maafkan aku, yang belum bisa ketemu kamu, seandaniya kau menunjukkan alamat dengan jelas,

    SEMOGA ALLAH SWT YANG PERNAH ENGKAU PERCAYAI, DAN DIA YANG MENGUJI ENGKAU DENGAN KEHILANGAN KELUARGA AKIBAT BOM DI JW MARIOT ATAUPUN DI TEMPAT LAIN, Memberi jalan – jalan yang terang kepadamu………….

    engkau di UJi tapi engkau tak tabah
    Kalau kamu nggak meninggal tak apa, mulutmu tulisanmu,,,,sesungguhnya harus dipertanggungjawabkan

    KALAU LHO MAU LIHAT ISLAM YANG DAMAI dan ingin membuktikan
    Islam sungguh sangat damai………………..
    Islam sungguh sangat Indah………………
    COBA AJA DATANG KE PESANTREN DI JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR asal bukan di Ngruki, guwe jamin lho bakal mengatakan sebaliknya

    ISLAM SANGAT DAMAI DI BUMI JAWA
    SANGAT RAMAH
    Itulah Islam yang rahmatan lil alamin

    kalau mau jalan ke PESANTREN Guwe temenin kamu……………….]
    Guwe ihlas relain waktuku sebulan juga gak papa…………..

  24. damai1985 10 Januari 2010 pukul 7:11 PM

    mr apa aja…bener2 TEROBSESI SAMA ISLAM ya?????????wow…

  25. karya15 11 Januari 2010 pukul 2:15 AM

    dalam Islam tidak hanya dilarang menggambar Nabi Muhammad….tetapi dalam islam juga dilarang serta diharamkan untuk menggambar makhluk hidup……………sungguh islam adalah agama yang mencintai keaslian dan keindahan….

  26. the kristian 11 Januari 2010 pukul 4:06 PM

    Pendeta Yahudi: Israel Bodoh!

    INILAH.COM, Gaza City – Pendeta Yahudi sekaligus aktivis politik, Michael Lerner, menyebut serangan militer Israel ke Gaza bisa dipahami. Tapi, tetap saja dia menilai Israel melakukan tindakan yang bodoh.

    Dalam artikelnya yang dipublikasikan The Times, Rabbi Lerner menyatakan serangan balasan secara militer bukanlah jawaban yang bisa diterima dari Israel. Pasalnya, Hamas takkan pernah bisa melakukan ancaman terhadap eksistensinya.

    Editor majalah Yahudi progresif Tikkun itu menyatakan gencatan senjata adalah satu-satunya cara mengakhiri krisis di Gaza.

  27. drsfahmi 12 Januari 2010 pukul 4:23 AM

    knapa anda sangat pengecut dan munafik anda menghina agama islam dengan seenak perutmu sendiri tapi kmu sembunyi sebagai mengaku orang islam kmu pasang foto perempuan berkerudung seolah2 anda ini islam sejati dan paling benar,jika anda paling benar coba tunjukkan pada umum siapa anda sebenarnya atau jika anda jagoan hadapi saya

  28. drsfahmi 12 Januari 2010 pukul 4:33 AM

    ada kemungkinan siapa anda sebenarnya 1 anda pengikut setia israel jadi anda adalah memang orang yahudi karna anda sangat sesuai dengan ciri2 orang yahudi licik culas dan berhati busuk serta sombong,mungkin juga anda orang kristen pemuja amerika dan sekutunya karna anda orang yang sombong dan tamak serta sangat senang mengadu domba

    jika semua itu salah maka sangat mungkin anda adlah pengikut lia eden atau mencoba mendirikan agama sendiri tapi anda kehabisan ide jdi anda cari ide dengan menjelek2kan agama islam.

  29. 800m 13 Januari 2010 pukul 4:16 AM

    WAH ORANG-ORANG KAFIR YAHUDI ATHEIS SUDAH PINTAR NGGAMBAR YAH. TOLONG AKU GAMBARIN MUKANYA PEMBUAT BLOG INI DONK. DENGER-DENGER KATANYA MUKANYA MIRIP TAI BABI. :D

  30. ajaapawee 13 Januari 2010 pukul 4:43 AM

    !!GILA JUGA YA YANG MEMBUAT BLOG INI!!
    memutarkan fakta dgn mudahnya hingga orang” yakin dengan isi blog ini.membuat gambar dan mengeditnya hingga percis sperti asli hehehe,membuat kata” yg pasif hingga orang” yg membaca merasa yakin. ORANG YANG MEYAKINI ISI BLOG INI ADALAH ORANG YANG TIDAK MEMPLAJARI AGAMA NYA SENDIRI.
    dan UNTUK PEMBUAT BLOG ini sudh dengr kabar tentng pmbuat kartun NABI BESAR MUHAMMAD SAW? Menjawab Kebohongan Jyllands Posten ttg Sejarah Nabi Muhammad SAWW
    imageMasih ingat koran Denmark, ‘Jyllands Posten’, media yang pernah menampilkan kartun Nabi Muhammad? dia dikabarkan mati terpanggang. ?Kualat?, kata koran Arab

    Editor surat kabar Denmark ‘Jyllands Posten’ mati terbakar ketika sebuah api secara misterius masuk ke kamar tidurnya, kata sebuah surat kabar Saudi. Menurut surat kabar ini, editor tersebut sedang tidur ketika ada api merusak kamar tidurnya.

    Dia dan surat kabarnya, ‘Jyllands Posten’ menjadi kontroversi ketika mempublikasikan karikatur penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

    Surat kabar Saudi tersebut menyatakan bahwa pemerintah Denmark mencoba menutupi berita kematian editor tersebut. ?Dia kualat?, tambah surat kabar tersebut.

    Muslim di seluruh dunia, benar-benar mengutuk aksi penghinaan yg pernah dilakukan dan memprotes secara besar-besaran, yang terjadi di seluruh negara Islam termasuk PAkistan. Teks-teks pesan serta email yang berisi berita bahwa kartunis telah terbakar hidup-hidup telah disebarkan sejak Selasa, untuk menguatkan laporan ini.

    Surat kabar Saudi menyebutkan bahwa nama editor itu Elliot Back. Namun Back hanyalah senior dalam Ilmu Komputer di Cornell University, yang telah mempublikasikan karikatur di situsnya. Nama editor budaya ?Jyllands Posten?, yang bertugas membuat karikatur adalah Flemming Rose. Jens Julius adalah nama salah satu kartunis yang menggambar kartun penghinaan tersebut.
    DAN JAGALAH KATA”MU INI
    KARNA ALLAH SWT MAHA TAU DAN MAHA MELIHAT :D

  31. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:35 PM

    Bhakan didalam kitab Injil pun dikatakan dan dianjurkan agar kita sebagai pria wajib disunat alias dikhitan, karena Yezuz pun dikhitan, tetapi para pengikutnya tak pernah dikhitan.

  32. websitedada 13 Januari 2010 pukul 3:40 PM

    Didalam ajaran agama Islam itu dikatakan bahwasanya kita tak boleh mengatakan pasti, tetapi harus mengatakan Insya Allah. Insya Allah artinya adalah semoga Allah menghendaki. Itu lebih masuk akal ketimbang agama Kristen yang selalu berkata pasti tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Tetapi didalam agama Kristen pun ada perkataan Insya Allah yaitu didalam surat dan ayat nya aku lupa lagi: “Semoga Tuhan menghendaki”. Jikalau begitu, maka agama yang mana yang masuk akal?…

  33. walivow 13 Januari 2010 pukul 9:10 PM

    WoY

    MOHOn Hapus blogmu ini

    logo walivow indonesia

  34. berhalasalib 14 Januari 2010 pukul 6:01 AM

    Membebaskan umatnya membunuh, merampok, zinah, perkosa, fitnah dengan cara ditebus dosanya (gak tau tuh tebus ke lembaga pegadaian mana). Anak2 mereka (balita) yg meninggal sebelum mengenal yesus akan masuk neraka karena dosa warisan (kayak ajaran Budha aja… pakek dosa rekarnasi terdahulu), wkwkwwk…
    Tuhan mereka keluar masuk vagina. Menurut Katolik Tuhan turun ke bumi, lalu melakukan hubungan sex dengan Maryam, maka kemudian lahirlah Tuhan. Pemikiran yang goblok sekali… Pemikiran yang lebih goblok lagi adalah soal membunuh Tuhannya untuk menebus dosa mereka. Dosa sama Tuhan kok ditebus oleh Tuhan pula. Mengadaptasi ajaran pagan yg diajarkan para pembunuh yesus dengan trinitas.

  35. krakatau2009 14 Januari 2010 pukul 10:00 AM

    islam memang melarang untuk menggambar muka Nabi Muhammad
    di karenakan…..
    Nabi Muhammad takut umat muslim seperti umat yg menyembah berhala
    contohnya
    lukisan–>menjadi Patung
    nah
    karena manusia terlalu bodoh untuk menyadari,, bahwa menyembah berhala itu adalah kafir
    Tuhan dalam Islam,tidak sama dengan tuhan-tuhan(dalam bentuh patung,lukisan)yg mereka(kafir)sembah,karena Allah tidak akan ada yang bisa menyamainya..

  36. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:30 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  37. islamkuagamaku 16 Januari 2010 pukul 12:59 AM

    Anda membuat saya semakin meyakini islam. ketahuilah. islam itu tidak akan pernah. mengolok-olok agama lain……………

  38. nashrprintshop 16 Januari 2010 pukul 1:14 AM

    Jangan bicara banyak jika tidak tahu dasarnya..Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin..Rahmat bagi semua manusia di muka bumi tanpa terkecuali.Adapun jika, Kaum muslim ada yang berbuat tercela dan tidak berbudi.Itu adalah oknum.Artinya, Islam adalah agama yang mengajarkan kebenaran..apakah kebenaran itu diterima dengan baik dan dijalankan dalam kehidupan itu tergantung dari setiap manusia memahami ajaran islam. Kaum muslim beraneka macam, Ada yang taat ada juga yang murtad, artinya menjadikan islam hanya sebatas kedok dan status palsu.

    dan keadaan ini pun terjadi pada agama lain..ada yang menjalankan aturan agamanya dengan baik ada pula yang tidak.Hal tersebut wajar terjadi di muka bumi.Karena Allah SWT pun telah berfirman dalam Alqur;an, Allah telah menciptakan manusia dengan berbagai bentuk dan karakter agar menjadi pelajaran dan ibrah bagi sebagian yang lain…

    ISlam adalah agama santun. agama penuh etika. agama bermartabat dan agama paling rasional..segala kejadian di alam semesta telah termaktub di dalam alqur’an, dari proses terbentuknya alam, manusia, sains, ilmu pengetahuan , keburukan serta aturan hidup berhubungan sosial semua termaktub dalam alquran..
    termasuk pula..perang israel dan palestina juga termaktub dalam Alquran..Bahwa : kaum yahudi dan nasrani tidak adak ridho menjadikan Islam sebagai agama terbaik di dunia sampai hari kiamat nanti…

    Jadi, apa anda masih ragu terhadap islam??Agama yang tidak pernah menganalogikan Tuhannya seperti manusia..Islam yang memiliki Tuhan Tunggal..Tuhan itu tidak berkeluarga (Punya anak dan keturunan)..Tuhan Itu Maha Esa di atas segalanya..JIka Tuhan seperti manusia, maka tuhan tidak akan bisa mengatur manusia..sebagaimana pemimpin bangsa pun pasti punya kekurangan dan kelebihan..maka jika tuhan berkarakter seperti manusia maka tuhan pun tidak sempurna..Apakah sesuatu yang tidak sempurna tersebut yang akan disembah??Tentu kita akan menyembang kepada Yang Maha Sempurna, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang dan Yang Maha Kuasa atas segalanya..

    Maha Benar Allah dengan segala FirmanNya.Amiin..

  39. angistira 16 Januari 2010 pukul 1:52 AM

    bangga ya sudah bisa menyebarkan gambar seperti ini…

    hmm.. saya pun hidup berdampingan dengan siapapun agama apapun, ras apapun…

    saya kasian sama kalian yang menulis hal semacam ini…

    saya rasanya tak perlu menghujat kalian…

    mudah2an kalian bisa menemukan jalan yang benar…

  40. kalamangsa 16 Januari 2010 pukul 11:02 PM

    KASIHAN!!!!….
    Itu komentar yg pertama kali muncul dalam benak saya terhadap Pembuat Blog ini. Dia sepertinya sedang bingung dengan keyakinannya saat ini. Ia sepertinya sedang dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan yang muncul dalam benaknya. “Apakah yang saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran adalah benar-benar suatu kebenaran yang patut diyakini?”. “Apakah keyakinan saya selama ini sudah benar?”. “Apakah saya tidak salah meyakini sesuatu yang selama ini saya anggap sebagai suatu kebenaran?”. Atau “Apakah batin saya merasa tenang dengan apa yang sudah terlanjur saya yakini selama ini sebagai suatu kebenaran?”
    Pertanyaan2 tsb muncul silih berganti dalam benaknya, sehingga ia berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan2 tersebut. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan akses yang cukup ke sumber jawaban atas segala pertanyaannya. Atau ia mendapatkan sumber informasi yang keliru sehingga informasi yang ia dapatkan timpang atau bias untuk dapat menjawab semua pertanyaannya. Atau ia sebenarnya sudah mengarah kepada sumber informasi yang betul, namun, ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk dapat menelaah atau mencerna informasi yang ia dapatkan, sehingga dahaga atas jawaban segala pertanyaannya tidak kunjung terhapuskan. Seandainya ia mampu dan mau untuk berpikir jernih disertai dengan hati yang tenang, tentu akan lebih mudah baginya mendapatkan petunjuk untuk dapat mencapai segala sumber informasi yang benar dalam rangka menjawab segala pertanyaan yang muncul dalam benaknya.

  41. ramydhia 18 Januari 2010 pukul 8:14 AM

    GO TO HELL BITCH..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    from : Muslimin seluruh dunia

  42. aagumay 19 Januari 2010 pukul 5:17 AM

    Sudah puaskah anda menghinakan agama ìslam dan melecehkan junjungan kami Nabi Muhammad SAW, tunggulah ajab yg paling mengerikan akan segera anda dapatkan
    Sungguh Allah SWT pasti akan menghinakan ke tempat yg paling hina untuk manusia laknat seperti anda.

  43. theorangmuda 20 Januari 2010 pukul 4:24 AM

    Tidak nampak satu pun Kartun & Karikatur yang dibikin oleh orang islam untuk agama lain…. Teruk islam dibalasah… siapa hati baik dan siapa hati @@+=?????.

  44. jamaljlj 21 Januari 2010 pukul 2:35 AM

    Blog BANJINGAN ini adalah jembatan menuju KE NERAKA JAHANAM. para Muslim/Muslimah WAJIB sadar akan KEBENARAN ajaran Islam, dan segera KUKUH KAN IMAN. Muhammad SAW adalah seorang RASUL ALLAH.

    PEMBUAT BLOG INI ADALAH penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak.BABI, ANJING SETAN DAN BERIBUKAN HAIWAN BERBAPAKAN SETAN.

    Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.
    SEGERALAH AMALKAN AJARAN ISLAM DAN MUHAMMED SAW!!!
    BUANGLAH KITAB SETAN DAN BLOG INI KE TEMPAT SAMPAH!!!
    ALLAH SWT BENAR,
    DAN MULAILAH HIDUP BARU YANG PENUH KASIH DAN DAMAI DENGAN MEMELUK ISLAM….

    MARI KITA KUTUK BLOGGER INI…..
    JIWA NYA TIDAK TENTERAM KERANA ISLAM SEMAKIN BERTAMBAH KUAT….
    AKU RELA DI BUNUH DARI MURTAD…..

    PERTAMA KALI AKU JUMPA BLOG SEBEGINI YANG BEGITU HODOH SEPERTI BANJINGAN..
    HAHAHAHAHAHAHHAHA……..
    LU ANAK SIAL YA… HAHAHAHA
    IBU LU JUGA SIAL YA…KERANA PUNYA ANAK SEPERTI KAMU….HAHAHA

  45. sirogane 21 Januari 2010 pukul 7:34 AM

    yg bikin kartun ini halal u dibunuh..

  46. gameroms 24 Januari 2010 pukul 2:54 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  47. Ashari 25 Januari 2010 pukul 2:15 AM

    dengarlah wahai anda yang membuat kartun ini, anda sekali kali tidak bisa menyakiti diri kami. Semakin anda berbuat seperti itu maka sebenarnya anda semakin menyiksa diri anda sendiri. coba anda bayangkan jika anda melihat intan berlian, tetapi anda mengingkarinya dan berkata kepada orang ramai kalau itu batu..semakin keras anda berteriak, semakin besar siksaan yang anda terima..semakin banyak orang yang menganggap anda orang tolol, semakin besar kemarahan anda..kenapa anda habiskan umur anda untuk menyiksa diri…
    tetapi anehnya, penampilan anda di mata orang lain dibuat-buat seakan anda itu orang waras padahal sesungguhnya anda adalah orang gila yang tidak ketahuan Bhs jawa (wong edan ora konangan. Kalau tidak percaya, tanyakan pada hatimu yang paling dalam.

  48. dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:26 PM

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh..

  49. dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:26 PM

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh…

  50. yusufqardawiibnmuhammad 29 Januari 2010 pukul 7:52 AM

    celaka betul tuan punya blog…semoga Allah melaknati kamu kerana kamu telah hina kekasihNya

    • Apa Aja 21 Februari 2010 pukul 2:14 AM

      Parah juga muhamad ya.. ud punya bini bnyak, sampe anak kecil dikawinin jg, tp masih kurang puas juga rupanya sampe awloh swt si dewa bulan itu di pacarin juga.. hahahahaha

  51. zackyubaid 30 Januari 2010 pukul 5:36 AM

    brengsek lo!!!!

  52. machrush 1 Februari 2010 pukul 5:45 AM

    sia goblog , sotoy pisan !
    shalat mah menghadapnya asalnya ke masjid al aqsa !
    pelajari dulu agama saya dengan benar , mudah mudahan anda mendapatkan hikmah , kalo ga mendapat hikmah semoga anda mendapat siksaan di dunia dan di akhirat . amin

    dasar ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    ANJING
    menghina agama = ANJING
    di dalam pendidikan kewarganegaraan saat SD pun diajarkan bahwa yang menghina agama itu = ANJING

  53. zoehanafi 3 Februari 2010 pukul 4:55 AM

    gila lo…. dibukakan pintu neraka sebesar2nya…

  54. aadindo 3 Februari 2010 pukul 9:14 AM

    LA’NATULLOH ‘ALAIK HAI PENGHINA ………… ANDA BELUM TAU BAHWA ALLOH TUHAN SEMESTA ALAM menciptakan manusia karena memuliakan nabi MUHAMMAD bentk manusia adalah gambaran nama MUHAMMAD….. bentuk kepala adalah dari huruf mim bentuk badan dan ke dua tangan dari huruf kha pusar dari huruf mim dan dzal adalah ke dua kaki sehingga orang yang akan di masukan ke dalam neraka ” insaAllah anda masuk ke dalamnya ” tdak berbebntuk manusia tapi berbentuk hewan ………. insaAllah anda penghina Muhammad adalah seburuk buruknya rupa hewan ……………..

  55. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 10:43 AM

    Alhamdulillah2!!!!

    Dalam agama Islam, kita dilarang menggambar wajah Nabi Muhammad SAW. Larangan itu mengandung banyak makna, baik yang tersurat maupun tersirat yang bisa kita ambil.

    Walaupun banyaknya karikatur yang digambar oleh orang2 yang tidak bertanggungjawab, dengan keimanan kita insya Allah akan selalu menjaga gambaran dari Rasulullah di hati kita. Amin2!!
    (Coba kalau Tuhan dan Penyampai-Nya boleh digambar, sekalinya di edit sama tangan2 yang ridak bertanggungjawab, hancur deh^^!!!)

  56. quyu 8 Februari 2010 pukul 2:12 AM

    biadab kau yang membuat gambar ini….
    bila kau bertemu dengan ku di dunia akan kubunuh kau dengan cara menyakitkan……
    dan aku akan mencari tau tentang kau.
    tunggu pembalasan ku.
    karena kau sudah keterlaluan..
    biar kau bilang islam apapun..
    tetap aku akan mencari kau sampai ke ujung dunia pun…

  57. ube1971 13 Februari 2010 pukul 2:19 AM

    Yaa Allah ampuni umat/orang/wanita/pria yang terlibat dalam pembuatan blog ini..janganlah Engkau tangguhkan barang sebentarpun bilamana apa yang telah mereka lakukan layak engkau Azab..tapi bilamana atas kehendak-Mu saat ini,detik ini Engkau turunkan Azab atas perbuatan kaum musrikin/munafikin yang berbuat dzolim sesama umat manusia ini itu adalah satu ketetapan yang tidak akan terbantahkan dan tertahankan meskipun alam semesta hendak menghalanginya..salam & shalawat selalu tercurah kepada seluruh Rasul2 Allah, terlebih kepada Baginda Rasul Muhammad hingga akhir perjalanan kehidupan ini (kiamat)..Amien

  58. mayryodan 14 Februari 2010 pukul 11:07 AM

    ntar klo km d ksh adzab aq di ksh taw yah….
    skalian sm bukti foto klo km lgi kena adzab
    misalnya usahamu bangkrut, ato jenazah km nakutin bgt
    pokoknya sm fotonya juga, itu buat bukti kalo pembuat blog ini kena adzab, artinya isinya slh semua
    dan foto itu juga buat menguatkan imanku, karena islam agamaku it adalah agama yang paling benar
    tp sbnernya susah juga kalo orang banyak dosa itu cepet meninggalnya, pasti lama, karena msh kebanyakan dosa, msh beruntung km klo di ksh umur lama
    itu artinya Allah msh baik hati sm km karena km msh di kasih wktu biar km segera bertaubat

  59. desah07 17 Februari 2010 pukul 3:13 AM

    seribu artikel pun tak akan pernah memalingkan hati kami ke imanan ( MUSLIM ),

    secuil,sejarah ini hanya akan membuat kami bertambah ( IMAN ),..
    Hai Kau Pengecuttt.. yg bersembunyi di balik kebusukan,.kau lebih HINA DARI ANJING YANG ADA DI TEMPAT SAMPAHH….BAHKAN KAU LEBIH BUSUK YANG DARI KOTORAN SI GILA…

    BAHKAN KAU TIDAK LEBIH MULYA DARI SANG PELACUR..YANG MENCARI NAFKAH UNTUK ANAK NYA…
    JANGAN BERBANGGA DENGAN ARTIKEL OMONG KOSONG MU,SEJARAH MU HANYA IMAJINASI MU YANG KOSONG,TAK ADA ISI NYA….KATA 2.YANG HANYA JIPLAKAN ,…

    SEKALI LAGI KAU HANYA ” SEONGGOG DAGING YANG BUSUK,YANG ADA DI TEMPAT SAMPAH,,BAHKAN BAU BUSUK MU TAK MEMBUAT ANJING MENJADI LAPAR “..

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.003 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: