Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Membaca Al-Quran Akan Membentuk Kepribadian Teroris

Oleh: Duladi

Syarat agar bisa terpengaruh jadi teroris:
Harus benar-benar mengerti makna ayat yang dia baca, atau kalau tidak mengerti, baca yang terjemahan. Di toko buku banyak dijual Quran terjemahan Indonesia. Jadi silakan mencoba kalau Anda ingin terdoktrinasi jadi Teroris. Syarat lainnya adalah: harus dalam keadaan stres dan sakit mental kayak Amrozi.


Kami telah lama menelaah isi Alquran dikarenakan suatu alasan :
Kalau kami tidak membaca Quran bagaimana kami mengerti mengapa ada orang yang rela meledakkan bayinya sendiri di pesawat terbang di London? Mengapa ada orang yang tega menabrak gedung tinggi membunuh ribuan orang? Mengapa bisa sampai terjadi kasus Bom Bali? Mengapa seluruh Muslim di seluruh dunia cenderung membenci Yahudi? Itu cuma bisa kami tahu setelah membaca qur’an dan perintah muhammad untuk membunuh kafir!

Semula kami tidak mengerti mengapa orang Islam itu cenderung kasar dan pemarah. Setelah kami menelaah isi Alquran, kami jadi tahu penyebabnya. Semuanya disebabkan karena doktrinasi Muhammad dalam kitabnya itu.

Al-quran sebagai 'buku manual' para teroris dalam berjihad.

Al-quran sebagai 'buku manual' para teroris dalam berjihad.

Berikut ini adalah ayat-ayat Quran yang dijadikan dasar hukum bagi para teroris, bommer, dan tindak kerusuhan massa Islam (penjarahan, perampokan dan pemerkosaan) :

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

QS 4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

QS 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

QS 9:103
Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

QS 59:2
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

QS 2:7
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

QS 2:10
Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

QS 2:59
Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

QS 2:86
Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

QS 2:114
Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

QS 2:161-162
Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

QS 2:165-166
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
(Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

QS 2:178
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema’afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

QS 3:4
Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

QS 3:10
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

QS 3:56
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

QS 3:85, 87-88
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

QS 3:91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

QS 3:105
Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

QS 4:14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

QS 6:49
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

QS 6:124-125
Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

QS 7:96
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

QS 8:50
Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

QS 9:34
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

QS 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS 9:101
Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

QS 13:37
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

QS 22:25
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

QS 32:14
Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

QS 32:20
Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

QS 33:57
Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

QS 36:45
Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

QS 40:77
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

QS 40:85
Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

QS 46:26
Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

QS 67:28
Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

QS 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

QS 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

QS 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

QS 22:19, 20, 21,22
Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

Quran 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Quran 8:1
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

QS 78:30-34
Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Quran 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Quran 59:7
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

Quran 3:161
Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Dan masih banyak ayat-ayat lain yang menurut saya isinya kurang lebih sama.

Dari Hadits:
Selain itu juga tentara2 Islam diperbolehkan pesta seks/orgie dengan tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jarahan perang:

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#459
[Hadis ini serupa dengan Hadis Sahih Bukhari, Vol. 7-#137, tapi yang ini keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.

Bagi umat Muslim yang selama ini belum pernah baca Alquran, silahkan Anda membaca kitab Anda sampai tuntas, jangan membaca ayat-ayat yang ditunjukkan Ustadz saja.

Semoga umat Muslim yang belum 100% terpengaruh oleh ajaran Syaitan agar segera sadar bahwa Islam yang kalian anut selama ini sebenarnya bejat dan jahat. Mending tidak beragama daripada menganut agama Syaitan!!!!

Sumber : Faith Freedom Indonesia | Mengenal Islam

26 responses to “Membaca Al-Quran Akan Membentuk Kepribadian Teroris

  1. websitedada 24 November 2009 pukul 5:25 PM

    Ini maksudnya apa?…
    Masak, ayat-ayat al-qur’an disamakan dengan ayat-ayat Setan?…

    • Apa Aja 24 November 2009 pukul 8:50 PM

      emang begitu kenyataannya..

      • muhibb 11 Desember 2009 pukul 11:19 PM

        Mbak ini bagaimana sih..cantik-cantik koq bilang gitu…
        maaf, nanti ada yang bilang lho kalau webblog ini bukan bernama beritamuslim.wordpress.com tetapi beritasetan.wordpress.com, sebab memiliki unsur memojokkan sumber berita lain..
        jangan gitu mbak..nanti setannya malah ngejar mbak lho…

      • ikhwa 16 Januari 2010 pukul 1:44 AM

        Kenyataan apa Mbak?????

        Mbakkk ini aneh bangettt ya!
        Jangan gituuu donkkk! Masak, mbak memfonis langsung bahwa ayat-ayat al-qur’an disamakan dengan ayat-ayat Setan?
        Khan nga masuk akalll!

  2. websitedada 24 November 2009 pukul 5:47 PM

    Hai goblok, emang kamu itu (yang menulis ini) beragama apa?…
    Justru agama lain si agama iblis.
    Tetapi agama Islam adalah agama yang suci sekali!
    Berengsek kau, kafir!

    • Apa Aja 24 November 2009 pukul 8:48 PM

      Dasar muslim dongo, lu pikir pake otak dan hati jgn cuma bisa nungging ama jedotin pala lu di ubin…
      Islam suci apanya???
      Muhammed kawin ama anak gadis umur 9 tahun lu anggap suci..?
      Terror2 bom, pembunuhan2 dan perusakan2 yg di lakukan muslim atas nama islam lu anggap suci.???
      Ayat2 disitu udah memberikan kejelasan bahwa apa yg di lakukan para teroris itu benar2 berdasarkan ayat2 quran, apa lu masih menganggap quran itu suci..?
      Hanya orang idiot lah yg menganggap islam itu suci…

      • muhibb 11 Desember 2009 pukul 11:25 PM

        Jelas sekali webblog ini adalah api permusuhan, sumber perpecahan manusia..sumber pertengkaran..sumber fitnah..dan sumber peperangan. Anda sudah menjadi pengelola webblog teroris…
        Lebih baik berpendapat dengan pendapat yang santun tidak menyalahkan sumber ajaran suatu agama apapun.
        Kalau saya, cenderung berpendapat bahwa salah memahami Al Qur’an adalah sebab utama seseorang menjadi teroris, menjadi pengrusak..menjadi orang yang anti Ql Qur’an seperti mbak ini. Foto anda bukan foto sebenarnya ya…sebenarnya anda lelaki bukan perempuan ya?

        • gustafhatta 17 Januari 2010 pukul 3:49 AM

          he muhib lo jangan kpancing gitu blog ini bukan blog bwt forum diskas, tapi blog pabau-bau sungut jeung pagede-gede hitut yang lo liat perempuan cantik itumah penampakan, kalo aslinya sih mirip kata-katanya …jangan pake otak kalo lu nulis disini tapi pake kentut he……..heh……..

        • anggun satriajaya 29 Januari 2010 pukul 3:17 PM

          u la yang idiot….

          ngapain lo pkek fto wanita muslim???

          fto lo mna??

  3. alwayskantry009 7 Januari 2010 pukul 11:38 AM

    selamat jalan di api neraka jahanam..!!

    tinggalah selamanya bersama para syeitan dan iblis kekal abadi selamanya..

    wahai ahli neraka jahanam..!!

    hahahahahahahahahahahahaha..!!

    ALLAHU AKBAR..!!

  4. ebookpro 7 Januari 2010 pukul 11:47 AM

    lalu bagaimana dgn agamamu sendiri moderator?? knpa saat isa al-masih akan di salib mereka malah menonton? takut sma tentara apa takut sama tuhan? bgitukah sikap orang yg tega melihat tuhanya di sakiti?? lalu knpa tuhan tidak berdaya menghadapi manusia?? apakah agamamu juga membenarkan untuk menghina orang lain?? apa bedanya dengan artikel yg anda tulis?? sama saja agama anda dn agama yg anda hina? mereka sama seperti anda berupaya sepenuh hati membela agamanya?? jika di bilang fanatic berlebihan atau salah menafsirkan kitab2 bukankah berarti anda juga demikian? atau anda juga belum mendalami kitab anda sendiri?? anda sama saja dengan orang yg anda hina… tidak lebih baik dari mereka….

  5. dore00 7 Januari 2010 pukul 5:18 PM

    ckckck..
    nampak nya anda harus belajar ilmu tafsir untuk menafsir kan arti sebenarnya dari ayat tersebut

    jangan sok tau deh…
    para teroris yang mengatasnamakan islam itu PALSU

    dalang nya YAHUDI

  6. suprabowo 9 Januari 2010 pukul 9:29 AM

    Waduh kalo bahasa aslinya hilang gimana bisa ngecek ke bahasa asalnya bro. Kalo pake terjemahan kan tiap2 orang bisa beda penafsiran. Kalau Al Qur’an di terjemahkan semua ke bahasa Indonesia, siapa yang pantas menerjemahkannya bro?

    Tiap tahun ada revisinya ndak bro kalo pake Al-Quran terjemahan?
    Contohnya ini nih:

    QS 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    Coba bro yang pinter n intelek translate ke Bhs Inggris. Trus kasih tuh ke beberapa orang yang baru blajar Inggris dan yang udah fasih. Kira2 hasil translate tuh bahasa dari Inggris ke Indonesia lagi sama apa kagak bro?

    Kalo beda, pake versinya siapa bro? versi Inggris (bhs. Internasional) atao versi bro yang pake bahasa Indonesia?

    Makanya bro, AL-Quran tuh pake Al-Qur’an Ustmani yang mana masih banyak penghafal langsung dari Rasulullah. Kalau ada debat ato beda penafsiran, kita bisa lihat versi aslinya. Aduh bro ini gimana sih, masak ndak ngerti hal kecil gini???? Bales ya bro. Peace

  7. uleew 10 Januari 2010 pukul 7:15 AM

    yang punya blog ini banci hey !! dia gamau nampilin profil aslinya .
    dia ngejelek2in agama islam sementara dia pke fto wanita berkerudung , dasar goblok otak lo ! haha dongo banget lo iblis . muka lo aja kayanya emang mirip setan2 . bisanya nulis di blog , cari sensasi biar terkenal . hahahhaa . najis amit2 deh ada mahkluk terkutuk kaya lo di dunia ini .cuihh

  8. damai1985 10 Januari 2010 pukul 6:10 PM

    untuk pembaca blog setia yang masih mempunyai akal sehat…

    setelah saya mengamati ayat2 diatas…

    saya merasa seperti sedang mendengar gosip..

    pernah perhatiin rantai gosip ga???kadang 1 perkataan bisa ditambah..bisa dikurang..bisa berubah isinya dari orang A ke Z..

    jadi..

    1. untuk mengerti ayat2 AL Qur’an..kita tidak bisa mencomot sembarangan ayat saja..tanpa memperhatikan ayat sebelum dan sesudahnya..jadi bagi yang tidak tahu dan membaca hal ini bisa menyebabkan presepsi yang salah..

    2. banyak kata2 diatas yang diubah dan tidak sesuai dengan terjemahan Al Qur’an..seperti diplesetkan..wah..kalo emang salah kenapa harus diplesetkan..bilang aja seperti apa yang tertulis mungkin udah cukup ya mr.apa aja???!!!

    3. bagi pembaca blog yang mempunyai akal sehat..jangan sembarangan mempercayai sesuatu hal..silahkan membaca terjemahan Al Qur’an secara langsung..baca keseluruhan bagiannya..mengerti sejarahnya..bandingkan dan pikirkan…

    4. mari kita sama2 jangan mau dipecah belah oleh isu2 seperti ini..Indonesia satu!!!!!!!

  9. iblisnerakajahannam 10 Januari 2010 pukul 8:40 PM

    bangsat kau ini. memang anak iblis setan terlaknat. sekarang saja seluruh manusia yang beriman apalagi islam telah melaknatmu dunia akhirat. dasar setan, penakut paranoid terhadap islam. sembunyi saja dilubang got bersama para tikus got yang najis, bau busuk. siksa yang pedih dan berat segera menimpamu. ingat itu setan.

  10. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:36 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  11. abiamun 22 Januari 2010 pukul 4:26 PM

    PERHATIAN !
    Bagi yang membaca tapi tidak mengerti artinya, dia akan mudah kesurupan karena ayat-ayat Alquran itu setara dengan mantera-mantera dari Tanah Arab untuk mengundang jin-jin agar mengelilingi si pembaca ayat. Maka dari itu, kalau membaca ayat Quran harus benar-benar mengerti artinya agar tidak berubah menjadi mantera (sebagaimana dukun menerapkan ayat-ayat Quran untuk mantera sakti). Yang paling netral, baca pakai bahasa Indonesia saja. Ingat, bahasa Arab identik dengan bahasa Syaitan. Jadi kalau nggak tahu artinya, jangan coba-coba baca atau melafalkan, sangat berbahaya.

    berarti anda kesurupan dong??
    kalo nggak kesurupan pasti jadi Amrozi??
    wkwkwkwk

  12. gameroms 24 Januari 2010 pukul 3:12 AM

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

  13. facediz 24 Januari 2010 pukul 5:06 PM

    Hahaha.. dulu waktu ketemu tulisan-tulisan super o’on kaya begini mah kesel bgt, sekarang asli ngakak gwa melihat si penulis mempertololkan dirinya didepan kita semua.
    Hari gini masih bahas kejadian 9/11 itu dilakuin ama Muslim???!!! Hellooooo???? ARE U STUPID??! Orang-orang agama apapun juga di luarsana sudah mengatakan tragedi itu buatan “orang dalam”nya sendiri, yang melakukan penelitian orang non-muslim malah, lo masih bilang kaya gitu juga hehe.. o’onnya sampe ke tulang lo boz.

    Paling cara yg dipake ama orang-orang retarded kaya gini masih cara lama, cara sama, cara yang udah jelas terbantah terbukti berlawanan dengan fakta yang ada… begitu terjawab semua ke-bohongannya eh dia ga bahas lagi itu masalah yg tadi dia kupas, tapi di site lain masih aja di paksain itu tulisan o’onnya.

    Ngaku-ngaku ngerti qur’an hadits lah tapi semua kejadian yang diutarakan diada-adakan dan tidak pernah terjadi dalam sejarah Islam. Kalo gak tau jgn sok taw.. agama lo apa sih? Gw kupas tuntas bahas agama lo bisa gila lo nanti.. ato lo daki-kakinya mason jangan-jangan? berharap jumpa malah gw kalo gt, pingin tau hawhaw
    Huuiiiii km yg tolol disitu… Belajar sulap sana biar jago bokisnya. ato mulai makan makanan halal biar gak o’on hi..he..he..

    mo debat? yu ketemu aja.. langsung aja kita diskusi, gak usah pake nunggu2 posting komen..kelamaan! Takut? kalo emang ngerasa bener dan tahu, gak perlu pusing2 ngerangkai kata.. hawhaw I wish you could see your self from my eyes right now, sooo idiot

    **Question**
    kenapa orang-orang bodoh macam ini hanya bisa berkoar melalui artikel-artikel dan tidak berdebat secara langsung?????! Karena mereka tidak tahu apa-apa selain copas dan copas dan copas dari orang-orang yang juga tidak tahu apa-apa yang juga copas dari orang-orang yang menjalankan agenda konspirasi terkutuk untuk memecah belah persatuan antar ummat beragama, mereka bukan yahudi asli, bukan nasrani, dan bukan muslim.
    Melek! jangan ngigo mulu!

  14. s4m4r1nd4 31 Januari 2010 pukul 1:32 AM

    dasar org yg bwat blog nie dah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  15. awayblee 2 Februari 2010 pukul 4:08 PM

    koq setiap komen yang sekiranya dapat menjadikan kamu sebagai manusia gak pernah di bales ya, atau jangan – jangan kamu itu ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? hehe
    hai “Apa aja” Mana dong balasan komen buat Muhibb ???? koq gak ada ???? hehe

  16. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 11:44 AM

    Kasihan Nabi Muhammad kan nggak main bom, apalagi bunuh diri sama bom…hahahah!!!!

    Salah satu senjata yang digunakan oleh orang2 yang mau menjatuhkan Isalam yaitu, menyeang dari dalam (menggunakan ayat2 Al-Quran yang dipotong2 makna sebenarnya).

    Coba baca Al-Quran dengan artinya, tinggal beli di toko buku, masya Allah artinya indah2 dan dapat membentuk pribadi yang baik^^

  17. erinamayden 4 Februari 2010 pukul 11:47 AM

    Nyahahha…ngomongnya jadi balelo (nggak karuan deh). Teroris tuh bukan islam yang sebenarnya, mereka orang islam yang telah disesatkan oleh oknum2 tertentu mbak…hehehe!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.003 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: