Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Pernyataan-pernyataan Munafik Muslim

Oleh: Pod-Rock (Faithfreedom)

  • Berkeras bahwa ayat2 kekerasan dalam Quran hanya diterapkan pada kejadian sejarah jaman dulu (seperti perang Badar), tapi kemudian juga berkeras bahwa Quran adalah buku petunjuk “utk segala jaman dan semua orang.”
  • Berkeras bahwa perbuatan2 Muhammad tidak bisa diadili dg standar kemanusiaan jaman sekarang yg telah lebih manusiawi, seraya pada saat yg sama berkeras bahwa dia adalah “contoh sempurna utk seluruh umat manusia” bahkan utk saat ini.

  • Berkeras bahwa Islam adalah “agama kedamaian”, seraya pada saat yg sama, menyombongkan diri mengenai hebatnya kemenangan2 militer dari Muhammad, Abu Bakr, Umar, Khalid bin Al-Waheed dan Saladin.
  • Berkeras bahwa islam bukanlah agama yg bersifat seperti misionary kristen (sengaja disebarkan agar dipeluk oleh orang diluar agamanya), seraya pada saat yg sama, terus menerus menerbitkan artikel2 tentang “Bagaimana cara berdakwah” di ratusan website2 dakwahnya. (Dakwah artinya undangan masuk islam).
  • Berkeras bahwa “kebenaran akan tetap berdiri dari kesalahan” dan bahwa Islam dapat berdiri dg kemampuannya sendiri sebagai “agama satu-satunya yg benar”, seraya tidak habis-habisnya membasmi semua kritik2 dan diskusi2 dari islam (contoh Al-Islah Online).
  • Berkeras bahwa hukum2 di Arab Saudi, Iran dan Afghanistan adalah tidak islami seraya mencoba menerapkannya di barat, India dan komunitas kafir lainnya.
  • Berkeras bahwa Jihad tidak ada hubungannya dg kekerasan. Itu hanya pergulatan menggunakan pena, lidah dll. Seraya pada saat yg sama mencari bom atom utk diledakkan di negara kafir.
  • Berkeras bahwa banyak penemuan2 sains telah dituliskan terlebih dahulu dalam Quran tapi tidak ada seorangpun yg pernah menemukan sesuatu penemuan sains dari Quran.
  • Berkeras bahwa Muslim seharusnya menikmati semua hak2 kemanusiaan dan membuat sebanyak-banyaknya mesjid di negara kafir, tapi melarang para kafir menginjak Mekah dan Medina. Khotbah agama lain tidak diijinkan di negara islam.
  • Berkeras bahwa wanita dalam islam mempunyai hak istimewa dalam tingkah laku dan persamaan hak mereka tidak pernah sebaik ini sepanjang sejarah, seraya menggunakan setiap cara dari buku utk menunjukkan bahwa mereka kurang dalam hal kebijaksanaan dan pengambilan keputusan dibanding lelaki dan akibatnya, lelaki mesti memakai hak utk memukul mereka jika mereka mengacau, tentu saja memukul itu cara yg ‘terakhir’.
  • Berkeras bahwa islam menentang perbudakan dan kemudian mendemonstrasikan betapa manusiawinya Muhammad memperlakukan BUDAKNYA sebagai bukti2.
  • Berkeras bahwa Islam adalah “Gaya hidup yg lengkap”, bukan hanya sebuah agama. Tapi ketika yg lain mengkritik hal2 seperti burka dan pembunuhan berdasarkan harga diri, bilang bahwa itu kesalahan ‘budaya’, bukan islam.
  • Berkeras bahwa Quran adalah kalimat tuhan, terlindungi dari perusakan dan tidak berubah sejak kematian Muhammad, meskipun ada banyak versi Quran dan sejarah membuktikan bahwa perubahan pernah terjadi.
  • Berkeras menuntut lebih banyak hak dari kafir di negara kafir lewat kebebasan beragama, seraya mengampuni pembunuhan kafir di negara2 islam dan mencegah mereka sendiri utk tidak mengikuti agama kafir.
  • Berkeras bahwa islam membebaskan wanita ketika tidak ada masyarakat islam memperlakukan mereka dg baik.
  • Berkeras bahwa islam suatu hari akan mendominasi dunia ketika negara2 muslim tenggelam lebih dalam pada kemiskinan dan segera akan mengalami kelaparan massal.
  • Berkeras bahwa Muhammad adalah contoh yg sempurna dan rahmat tuhan di antara manusia dan menyembunyikan fakta bahwa dia berbohong, memperkosa, menyiksa, membunuh, merampok dan seorang pedofili (suka seks dg anak2).
  • Berkeras bahwa Quran tidak dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain selain Arab, bahasa tuhan, ketika mereka yg mengatakan ini sendiri tidak bisa bahasa arab.
  • Berkeras bahwa islam adalah ‘gaya hidup’, tidak peduli bahwa ‘gaya hidup’ ini adalah gaya hidup sekelompok penghuni padang pasir biadabdi abad ke-7.
  • Berkeras mengabdikan diri sepenuhnya pada allah. Sholat 5 kali sehari, puasa satu bulan, membaca Quran tiap hari, bertahun2 belajar ‘seni’ berak, seks dan membersihkan diri dan ritual2 tidak berguna lainnya tapi bermimpi menaklukan para kafir dan mengambil uang mereka utk menggantikan kemiskinan mereka yg disebabkan pelajaran2 di atas hingga menjadi malas dan tidak produktif. (Ingat, harta rampasan perang itu halal)
  • Berkeras bahwa serangan teroris dalam nama islam tidak dilakukan oleh muslim, tapi berkata bahwa negara2 yg menjadi korban serangan teroris itu layak menerimanya karena kebijaksanaan luar negeri mereka terhadap negara2 islam.
  • Berkeras berkata bahwa budaya barat itu jahat dan islam itu penuh kebaikan2 tapi pada saat yg sama melakukan segala cara utk berimigrasi ke barat utk menghindar dari tekanan2 di negara islam.
  • Berkeras bahwa para muslim di aniaya di Israel, India, Filipina, Thailand, dll tapi terus mengembangkan terorisme islam di seluruh dunia.
  • Berkeras bahwa islam adalah agama berdasarkan logika dan setiap orang dg motif suci akan menjadi muslim seraya melupakan bahwa nenek moyang mereka sendiri dipaksa utk masuk islam dan banyak yg terbunuh karena menolak.
  • Berkeras bahwa hanya islam (Quran dan Sahih hadis) yg merupakan Kebenaran Absolut dan setiap buku2 agama lain sudah rusak dan tak dapat dipercaya, tapi pada saat yg sama mencoba “membuktikan” islam dg mengacu pada sumber2 ‘rusak’ yg sama yg mereka tolak.
  • Berkeras bahwa beberapa Sahih Hadis sebenarnya tidaklah Sahih (tdk dapat dipercaya) sama sekali tapi pada saat yg sama mengakui Syariat, padahal syariat di dasarkan pada bagian besar dari kumpulan2 hadis yg tsb.
  • Berkeras bahwa islam tidak punya takhyul seraya punya doa2 dan ritual2 utk melawan sihir hitam, tenung, mata setan, pelet, batu jin, dll.
  • Berkeras bahwa mencium batu hitam (Hajar Aswad), mengelilingi Kabah, melempar batu dan menggunakan tasbeh tidak ada hubungannya dg tahyul.
  • Berkeras bahwa homoseks itu dilarang dalam islam dan mengeksekusi pelaku homoseks tapi berkeras bahwa pedofili (seks dg anak2) bukanlah homoseksualitas, mempraktekkan dan berharap mendapat “anak2 mutiara” di surganya Allah.*

Sumber: Mengenal IslamFaith Freedom

6 responses to “Pernyataan-pernyataan Munafik Muslim

  1. damai1985 10 Januari 2010 pukul 9:04 PM

    wah..sungguh besar kebencian kamu terhadap Islam..wahai pemeluk agama pecinta kedamaian yang mencintai tetangga,dan musuh2nya..

    sungguh besar nyala api di dada kamu..

    hati2 kamu terbakar api itu ya… :)

  2. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 2:55 PM

    Hendaaklah qta dan saudara-saudara ku semua menempuh cara yang baik, lembut dalam menyampaikan pendapart dan kebenaran.

    Bersikap halus dalam masalah-masalah yang terjadi perbedaan pendapat saat saling mengungkapkan pandangan dan pendapat.

    Jangan sampai terbawa oleh emosi dan kekasaran dengan melontarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas dilontarkan, yang mana hal ini bisa menyebabkan perpecahan, perselisihan, saling membenci dan saling menjauhi.

    Seharusnya qta menempuh cara2 yang bermanfaat, halus dalam bertutur kata, sehingga ucapannya bisa diterima dan hati pun tidak saling menjauhi, sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada NabiNya Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    حَوْلِكَ مِنْ لانْفَضُّوا الْقَلْبِ غَلِيظَ فَظًّا كُنْتَ وَلَوْ لَهُمْ لِنْتَ اللَّهِ مِنَ رَحْمَةٍ فَبِمَا

    ” Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu”. [Ali-Imran : 159]

    Allah berfirman kepada Musa dan Harun ketika mengutus mereka kepada Fir’aun.

    يَخْشَى أَوْ يَتَذَكَّرُ لَعَلَّهُ لَيِّنًا قَوْلا لَهُ فَقُولا

    ” Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut mudah-mudahan ia ingat atau takut”. [Thaha : 44]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي وَجَادِلْهُمْ الْحَسَنَةِ وَالْمَوْعِظَةِ بِالْحِكْمَةِ رَبِّكَ سَبِيلِ إِلَى ادْعُ

    ” Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik”. [An-Nahl : 125]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    مِنْهُمْ ظَلَمُوا الَّذِينَ إِلا أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي إِلا الْكِتَابِ أَهْلَ تُجَادِلُوا وَلا

    “Artinya : Dan janganlah kamu berdebat dengan ahli kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zhalim di antara mereka”.[Al-Ankabut : 46]

    Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

    “Artinya : Sesungguhnya, tidaklah kelembutan itu ada pada sesuatu kecuali akan mengindahkannya, dan tidaklah (kelembutan itu) luput dari sesuatu kecuali akan memburukkannya”. [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2594]

    Beliaupun bersabda.

    “Artinya : Barangsiapa yang tidak terdapat kelembutan padanya, maka tidak ada kebaikan padanya” [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2592]

    Hendaknya qta selalu menempuh cara2 yang bermanfaat dan menghindari kekerasan dan kekasaran, karena hal itu bisa menyebabkan ditolaknya kebenaran serta bisa menimbulkan perselisihan dan perpecahan.
    Perlu selalu diingat, bahwa menunjukkan kebenaran bukan bermaksud untuk menunjukkan ilmu anda atau menunjukkan bahwa anda pintar karena sesungguhnya Allah Swt mengetahui segala yang dirahasiakan dan yang disembunyikan.

    Jadi, yang dimaksud adalah menyampaikan….
    dan agar manusia bisa mengambil manfaat dari perkataan qta.
    Dari itu, hendaklah qta memiliki faktor-faktor untuk diterimanya kebenaran dan menjauhi faktor-faktor yang bisa menyebabkan ditolaknya dan tidak diterimanya kebenaran yg datang nya dari ALlah Swt tsb…..

    ayoooo sodara2…
    mereka bisa berkata bohong… qta berkata jujur..
    mereka bisa berkata kasar… qta berkata santun
    mereka menghina dan mencaci… qta maafkan..
    mereka memfitnah…. qta maafkan juga..
    pecaya dehhhh ga rugi….
    apa yg ada diotak mereka..apa yg ada dihati mereka semua kotor dan jahat..
    gapapa itu khan mereka..
    jgn kepancing..
    biar punmereka membodoh2i qta… mencaci qta ..nyantaeyyy ajaaaaa…
    gak ngaruh apa2 koq..
    hidup qta berjalan seperti biasa..
    matahari masih tetap bersinar spr biasa..
    qta pun ga berubah jg babi dan monyet..
    qta masih bisa beribadah dgn baik..
    tenanggggggg..
    santayyyyyyy
    ini bukan masalh dan bukan apa2
    hanya sedikit dari penguji iman dan akidah qta…

    sebenarnya orang kafir itu, qta kasi kasi peringatan atw tidak gak kan ngaruhh….
    sama ajaaa…
    karena kuping, mata dan hati nya sudah Allah tutup….

    gak usah marah dgn cerita2 bohong ini…
    semua hanya nunjukkin kebodohan mereka saja..
    ayoo qta nikmati aja sama2..
    itung2 refresing..
    semua yg mereka tulis disini gk ngaruh seupil pun utk qta..
    malah akan membuat iman qta tambah kuat, akidah qta makin mantafffff…
    dan qta pun akan makin bersyukur dan bangga jadi umat nya Rasulullah Muhammad….

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    Kami bukan bagian dari mereka pembuat blog sampah ini…
    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….
    pembuat blog sampah ini…
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh
    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini,,,
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…

  3. lukiolangan 14 Januari 2010 pukul 2:57 PM

    Hendaaklah qta dan saudara-saudara ku semua menempuh cara yang baik, lembut dalam menyampaikan pendapart dan kebenaran.

    Bersikap halus dalam masalah-masalah yang terjadi perbedaan pendapat saat saling mengungkapkan pandangan dan pendapat.

    Jangan sampai terbawa oleh emosi dan kekasaran dengan melontarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas dilontarkan, yang mana hal ini bisa menyebabkan perpecahan, perselisihan, saling membenci dan saling menjauhi.

    Seharusnya qta menempuh cara2 yang bermanfaat, halus dalam bertutur kata, sehingga ucapannya bisa diterima dan hati pun tidak saling menjauhi, sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada NabiNya Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    حَوْلِكَ مِنْ لانْفَضُّوا الْقَلْبِ غَلِيظَ فَظًّا كُنْتَ وَلَوْ لَهُمْ لِنْتَ اللَّهِ مِنَ رَحْمَةٍ فَبِمَا

    ” Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu”. [Ali-Imran : 159]

    Allah berfirman kepada Musa dan Harun ketika mengutus mereka kepada Fir’aun.

    يَخْشَى أَوْ يَتَذَكَّرُ لَعَلَّهُ لَيِّنًا قَوْلا لَهُ فَقُولا

    ” Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut mudah-mudahan ia ingat atau takut”. [Thaha : 44]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي وَجَادِلْهُمْ الْحَسَنَةِ وَالْمَوْعِظَةِ بِالْحِكْمَةِ رَبِّكَ سَبِيلِ إِلَى ادْعُ

    ” Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik”. [An-Nahl : 125]

    Dalam ayat lain disebutkan.

    مِنْهُمْ ظَلَمُوا الَّذِينَ إِلا أَحْسَنُ هِيَ بِالَّتِي إِلا الْكِتَابِ أَهْلَ تُجَادِلُوا وَلا

    “Artinya : Dan janganlah kamu berdebat dengan ahli kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zhalim di antara mereka”.[Al-Ankabut : 46]

    Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

    “Artinya : Sesungguhnya, tidaklah kelembutan itu ada pada sesuatu kecuali akan mengindahkannya, dan tidaklah (kelembutan itu) luput dari sesuatu kecuali akan memburukkannya”. [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2594]

    Beliaupun bersabda.

    “Artinya : Barangsiapa yang tidak terdapat kelembutan padanya, maka tidak ada kebaikan padanya” [Hadits Riwayat Muslim dalam Al-Birr wash Shilah : 2592]

    Hendaknya qta selalu menempuh cara2 yang bermanfaat dan menghindari kekerasan dan kekasaran, karena hal itu bisa menyebabkan ditolaknya kebenaran serta bisa menimbulkan perselisihan dan perpecahan.
    Perlu selalu diingat, bahwa menunjukkan kebenaran bukan bermaksud untuk menunjukkan ilmu anda atau menunjukkan bahwa anda pintar karena sesungguhnya Allah Swt mengetahui segala yang dirahasiakan dan yang disembunyikan.

    Jadi, yang dimaksud adalah menyampaikan….
    dan agar manusia bisa mengambil manfaat dari perkataan qta.
    Dari itu, hendaklah qta memiliki faktor-faktor untuk diterimanya kebenaran dan menjauhi faktor-faktor yang bisa menyebabkan ditolaknya dan tidak diterimanya kebenaran yg datang nya dari ALlah Swt tsb…..

    ayoooo sodara2…
    mereka bisa berkata bohong… qta berkata jujur..
    mereka bisa berkata kasar… qta berkata santun
    mereka menghina dan mencaci… qta maafkan..
    mereka memfitnah…. qta maafkan juga..
    pecaya dehhhh ga rugi….
    apa yg ada diotak mereka..apa yg ada dihati mereka semua kotor dan jahat..
    gapapa itu khan mereka..
    jgn kepancing..
    biar punmereka membodoh2i qta… mencaci qta ..nyantaeyyy ajaaaaa…
    gak ngaruh apa2 koq..
    hidup qta berjalan seperti biasa..
    matahari masih tetap bersinar spr biasa..
    qta pun ga berubah jg babi dan monyet..
    qta masih bisa beribadah dgn baik..
    tenanggggggg..
    santayyyyyyy
    ini bukan masalh dan bukan apa2
    hanya sedikit dari penguji iman dan akidah qta…

    sebenarnya orang kafir itu, qta kasi kasi peringatan atw tidak gak kan ngaruhh….
    sama ajaaa…
    karena kuping, mata dan hati nya sudah Allah tutup….

    gak usah marah dgn cerita2 bohong ini…
    semua hanya nunjukkin kebodohan mereka saja..
    ayoo qta nikmati aja sama2..
    itung2 refresing..
    semua yg mereka tulis disini gk ngaruh seupil pun utk qta..
    malah akan membuat iman qta tambah kuat, akidah qta makin mantafffff…
    dan qta pun akan makin bersyukur dan bangga jadi umat nya Rasulullah Muhammad….

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    Kami bukan bagian dari mereka pembuat blog sampah ini…
    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….
    pembuat blog sampah ini…
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh

    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    alhamdulillah… alhamdulillahhhh
    Alhamdulillah Yaa Rabbbbb….
    Alhamdulillah yaa Allah..
    Alhamdulillah yaa Karim..
    Alhamdulillah yaa Rahman..
    Alhamdulillah yaa Rahim
    Alhamdulillah yaa Allah
    Alhamdulillahhhhhhhhhhhh
    kami bukan bagian dari mereka ini….pembuat blog sampah ini,,,
    yg ntah apa agamanya…ntah apa kitabnya…
    (yg pasti tmn dan sobatnya yahudi laknatullah,,,)

    Tak henti henti nya hamba bersyukurrr…
    ALHAMDULILLAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH……..

  4. yousucckk 15 Januari 2010 pukul 12:39 PM

    Al-Quran Tetap Utuh Di Tengah Kebakaran

    mau bukti : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148105

    penduduk di dunia mayoritas 85% memeluk agama muslim….

    thanks.

    jadi klo mau menghina agama islam pikir2 dlu ya bozz.

  5. juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:08 AM

    he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

    ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
    adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
    biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.949 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: