Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Gambar Islami lainnya

Muhammad sang Pedophilia ngaceng ngeliat Aisha yang baru berumur 6 tahun. Dasar nabi palsu, maniak seks, Biadab!!! Orang seperti ini mana pantas disebut nabi, pantasnya adalah : Penjahat, Perampok, Pembunuh, Pemerkosa, Pedophilia, Penipu, dsb. Semoga islam segera lenyap dari muka bumi.


Katanya agama damai tapi MENYIKSA, MEMBUNUH, MEMBAKAR, MERUSAK, dan semua itu atas nama Muhammad si Barbar Pedophilia. Islam bukan agama tapi Ajaran Sesat yang berasal dari SETAN. ISLAM ADALAH AJARAN SETAN.


Kenyataan yang harus diterima para umat muslim bahwa Islam itu adalah ajaran setan. Muhammad adalah nabi palsu, pembunuh sadis, penipu kelas berat dan maniak seks gila. Muhammad adalah hamba dari Jibril yang tak lain dan tak bukan adalah Iblis. Allah-nya Muhammad adalah palsu. Kitab quran buatan Muhammad berisi ayat-ayat setan.


Boycott Arab!!!


Segeralah tinggalkan Islam! Muhammad telah menipumu. Tiada kedamaian dalam Islam yang hanyalah penyiksaan, pemerkosaan, pembunuhan, penghancuran, pedophilia, pembodohan dan kemiskinan.


Begitulah Islam..

129 responses to “Gambar Islami lainnya

  1. abraham collins 10 Juni 2009 pukul 11:21 AM

    m fathah ma…
    ta fathah ta…
    mim dhommah…mu
    matamu…suek cukk

    BMS said:
    Abrakadabraa…
    Alakazaammm..
    berubahlah anda jadi murtad…

  2. jahejahe 10 Juni 2009 pukul 12:30 PM

    Sekolah dimana loe? Apa agama loe? parah bgt sich loe jadi orang. Dasar Atheis budak mussolini..!!
    Smoga Laknat Allah atas mu.. jg laknak orang muslim seluruh dunia sampai akhir jaman. Darahmu halal utk ditumpahkan. Sungguh jika gw ketemu loe gw bersedia jadi algojo buat memasung kepala loe yang udah gak punya otak itu.
    Blog mana yang halaman about nya anonim? pengecut!! u’re a chicken!! go to hell, son of evil.. !!

    BMS said:
    Inilah salah satu tanggapan muslim si pengikut pedophil itu. Sesungguhnya islam itu memang sumber dari kejahatan, ngaku agama damai, agama toleran, kenyataannya lihat saja, dia bersedia memancung (membunuh), karena memang islam benar2 sesat dan mengajarkan umatnya untuk membunuh.
    Hei muslim jahejahe .. sadarlah kamu dan segeralah murtad dari islam karena membuatmu berpikiran jahat, membuat anda semakin tolol. Muhammad itu nabi palsu sudah jelas, quran itu berisi ayat2 setan sudah jelas, jibril itu adalah iblis sudah jelas. Agama yg benar tidak mengajarkan untuk membunuh apapun alasannya. Dari pernyataanmu sudah membuktikan bahwa Islam ajaran sesat dan muhammad yg kau sembah itu tidak lain tidak bukan adalah nabi palsu yg rakus sex, pedophil, suka merampok dan penipu ulung. Silahkan baca semua artikel disini untuk membangun kesadaran anda supaya anda segera murtad dan mendapat hidup dengan damai tanpa islam.
    Btw, thanks for visit my lovely blog, I hope u enjoying.

    • Rudi 25 Agustus 2009 pukul 7:41 AM

      Ingat, orang muslim jangan mudah terpancing dan harus waspada terhadap orang orang ini yang entah agamanya apa?

    • Muslim 28 Agustus 2009 pukul 8:26 AM

      To BMS,

      Lalu, apakah agamamu yang mengajarkan kamu membuat, memaparkan gambar yang sebenarnya kamu tidak pahami sejarahnya?

      lalu apakah keyakinanmu yang mengajarkan kamu untuk memaki, menghina keyakinan orang lain yang belum tentu kamu tau pembunuhan, kejahatan yang dilakukan seorang muslim adalah karena ajarannya?

      Apakah kamu pernah mencoba tau apa yang sebenarnya diajarkan Islam?

      Ingat, bukan Islam, Muhammad, atau Allah yang melakukan pembunuhan, tapi manusia, dan dia(manusia) bisa mengatas namakan siapa saja atas dasar perilakunya.

      Dan tolong renungkan, apa iya kamu rela keyakinanmu dihina orang, tauladanmu dilecehkan orang, dan kamu membiarkan orang itu merusak masa depan keyakinanmu dan penerusmu?

      Kalo pembunuh satu orang saja dijatuhi hukuman mati, apa yang layak bagi pembunuh pribadi berbagai generasi?

    • alpriaidamanwanita 13 Januari 2010 pukul 11:50 AM

      nah elooo’a aja biadab,begoo,kunyuk, setan neraka bikin komentar yg nimbulin hasrat orang muslim buat marah, gue rasa elo lahir dari kedua orang tua yg hina bapa loo seorang banci yg ngga bisa didik diri lo tuk menghargai agama dan ibu loo dari seorang pelacur yg lebih hina drajat’a dibandingkan bangkai tikus, jadi lo terlahir tidak sempurna seperti manusia lainnya,dan jangan mencari perhatian dari orang lain di karnakan diri loo tidak perna di ajarkan oleh kedua orang tua loo yg nista itu,,,
      jadilah dirilo sendiri dan belajar menghargai diri lo dan ajran loo…

    • dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:29 PM

      mari kita ajarkan dia kalimat Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh…

  3. jonk 25 Juni 2009 pukul 12:10 PM

    salam,,,
    mas udah tau Islam luar dalam???
    klu udah, taunya darimana???

    dari FFI atau belajar sendiri???

  4. Calista 10 Agustus 2009 pukul 11:05 AM

    Sungguh ALLAH pasti akan membalas perbuatanmu ini di hari Pembalasan nanti.
    KAMU MUSUH ALLAH. KAMU MUSUH ISLAM.
    NERAKA JAHANNAM MENANTIMU.
    Insyaflah kamu, bertaubatlah kamu, dan PERDALAMLAH PENGETAHUANMU kau berbuat seperti ini hanya karna ILMU YANG MINIM.
    SUNGGUH NABI MUHAMMAD SAW ADALAH UTUSAN ALLAH SWT YANG PALING MULIA.

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:01 AM

      Perampok, pembunuh, tukang perkosa para budak, pedofilia, rakus sex, itukah yg kau sebut seorang nabi yg mulia? Sadarlah kau.. segeralah tinggalkan islam. Lebih baik bagimu jadi atheis atau agama lain asalkan jangan islam..

      • abuhir 19 Januari 2010 pukul 5:43 AM

        akhirnya aq tahu juga agama mu….

        etheis…..

        emang kamu tahu agama etheis, hindu, budha, dan kristen itu uda benar???

        kalo memang tuhan itu ngga ada lalu siapa yg menciptakan kamu di bumi ini???
        ibumu???? atau kah ayah mu???

        lalu sypa yg menciptakan ayah dan ibumu???

        nenekmu????

        lalu sypa yg menciptakan nenekmu????

        dasar etheis budak seorang pembantai….

  5. muslim 11 Agustus 2009 pukul 7:33 AM

    ketika Nabi Muhammad di lempar batu hingga berdarah, Beliau melarang Malaikat Jibril untuk menghancurkan orang-orang Thaif. terhadap Anda, kami doakan supaya anda mendapat petunjuk dengan tidak menyebarkan fitnah. Jika umat Islam ingin perang, mengapa tidak menghancurkan gereja2 di Jerusalem Palestina. itu karena umat Islam toleransi kepada umat lain. semoga anda juga menjaga toleransi antar umar beragama. agama anda pun tidak membenarkan fitnah kan?

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:08 AM

      Jibril itu cuma karangan muhammad doang, dan ini bukan fitnah ini adalah kenyataan. Kau sendiri sudah membuka aib islam dgn pernyataan “Jika umat Islam ingin PERANG,..” Huff.. agama koq doyan amat perang, membunuh dgn dalih agama.. emang dasar nabi-mu itu penjahat, pedophil, perampok…

      • sule 29 September 2009 pukul 6:43 AM

        gmana kalo kita ketemuann, kita berantem sampe mati. disitu akan terjawab siapa yg benar, pikiran anda atau saya. yang mati yg salah, yang benar akan selalu ada di ridho allah swt. saya minta untuk ketemuan. dimana pun. saya berada di jogjakarta.

        • malsixes 10 Januari 2010 pukul 1:23 AM

          Iya caramu mengungkap kebenaran adalah dengan membunuh. Itu yang diajarkan nabimu, ia praktikan sendiri, tpi hukum Tuhan dan Taurat berlaku padanya. Nyawa ganti nyawa, akhirnya mampusnya juga dibunuh. Bahkan utusan awlohmu menentukan cra matinya pun tak bsa.

      • rizal 21 Oktober 2009 pukul 2:44 AM

        kalau saya pengen ketemu dengan anda, saya pengen banget bunuh kamu. sumpah…

        • dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:31 PM

          wahai saudaraku sesama muslim… kekerasan jangan dilawan dengan kekerasan… mari kita ajarkan dia kalimat Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh…

  6. aisyah 1 September 2009 pukul 5:30 PM

    Aku memilih Islam, krn setelah aku pelajari berbagai macam agama, agama yg paling benar adalah Islam, Islam tidak pernah memaksa untuk seseorang menjadi muslim, jihad dibenarkan bila dalam keadaan perang membela agama, Allah hanya satu, tidak beranak dan tidak pula diperanakan, Nabi Muhammad adalah rasul Allah, Islam agama yang sempurna dan Al-Quran sebagai kitab-Nya, jika anda luangkan waktu untuk memahami bukan mencaci maki, maka anda akan temukan indahnya Islam, pemahaman Islam yg sebenarnya, aku hanya bisa berdoa semoga Allah memberikanmu hidayah sebelum waktumu di dunia habis…

    • Apa Aja 14 September 2009 pukul 4:24 AM

      Apanya yg indah.. Isinya cuma perang dan obral sex aja koq. Uda ayat2nya ga ada yg beraturan lg, goblok bgt tuh yg ngarang quran (ups yg ngarang kan Si muhammad saw pedophil itu ya hehehe)
      Kau aja yg kurang baca tuh.. Makanya kalo baca quran tuh harus tau artinya..

      • lersipe 23 Oktober 2009 pukul 8:05 AM

        mang ente dh pernah baca quran ampe hatam bersetra arti2 nya??mang lo paham,ko lo jd ngadu domba dah..maksudnya apa sih???

        • Apa Aja 20 November 2009 pukul 4:54 PM

          emang lu sendiri paham isi quran itu apa..? sok tau lu… gue yakin lu cuma bisa baca doang tapi artinya ga ngerti… dasar goblok luh muslim..

          • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:32 PM

            saya ini udah hatam alquran dan saya tau semua arti nya dan saya paham memang ada sedikit benarnya tapi banyak bohong nya ..
            kamu orang yang tidak mengerti / paham apa isi alquran jangan sok tau..
            kalau kamu udah paham isi alquran baru ngomong jangan asal fitnah ya allah ampunilah orang ini bukakan lah pintu hati nya agar dia bertaubat amiiiiiiiiiiin

      • abuhir 19 Januari 2010 pukul 5:48 AM

        oh jd kamu cuma liat islam dari segi sex (kawin) aja…

        berati kamu ngga perna nge-sex (kawin) dong????

        insya Allah blog kamu dengan segera akan di tangani oleh ahli telematika (roy suryo)

        dan satu lg islam ngga perna melarang orang untuk keluar dari islam…. dan tidak ada paksaan untuk masuk islam….

        jd berbeda sekali dengan agama nya kamu…. uda pakssa orang untuk murtad dari islam… eh malah menghina lg….

        nmakasi telah menghina agama orang

        tertanda : BIN…

    • islamanjing 9 Januari 2010 pukul 1:14 AM

      susah jadi orng katrok

  7. Rudi 14 September 2009 pukul 7:21 AM

    To: Apa Aja

    Saya ingin berkenalan dengan Apa Aja dan ingin memahami ide-idenya (open minded). Saya ingin tahu apakah ada kebaikan dalam diri Apa Aja, tetapi terus terang saya tidak suka dengan orang yang suka meremehkan apalagi menghina orang lain. Saya ingin tahu tentang idenya yang cemerlang. Bisakah?

    • chareznasheer 23 Oktober 2009 pukul 9:39 AM

      Saya salut atas keberanian Apa Aja. Sungguh saya iri melihat ada orang yang berani tampil dengan lugas dan lantang seperti ini. Saya mengajak Apa Aja untuk bertemu secara langsung. Saya tidak berpikiran sama sekali bahwa Apa Aja akan menolak ajakan saya ini. Silakan tentukan tempat pertemuannya saya akan menjamin semua biayanya.

    • dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:33 PM

      mari kita ajarkan dia kalimat Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh

  8. Jihad 19 September 2009 pukul 6:19 AM

    DASAR NGGAK PUNYA AGAMA, PANTASNYA LOE DILAKNAT ALLAH

  9. erwan 29 September 2009 pukul 2:52 AM

    goblog siah, mun wani kadieu jeung aing, sadar cungur …

  10. ANGEL 29 September 2009 pukul 4:04 AM

    HELLOOO…
    QT SEMUA TUH BERSAUDARA……
    MW ISLAM KRISTEN BUDHA ATW HINDU GAG ADA HAK BUAT KAMU JELEK2AN AGAMA ORG..!!!!
    KLO EMG KAMU GAG SUKA YWDAH JGN PAKE CARA KYA GNI…
    EMG QM MW AGAMA KAMU DIGNIKAN??
    ATW QM GA PUNYA AGAMA??
    UDAHALHH MASIH BNYAK HAL YG PERLU QM KERJAKAN DRPD JELEK2AN AGAMA ORG..!!!
    TAMAT SKOLAH GAG KAMU??
    APA SEH MANFAATNYA BKIN2 KYA GNI???
    GAG NGARUH TAU SM YG PUNYA AGAMA TERSEBUT..!!!

  11. orang 29 September 2009 pukul 6:25 AM

    anda mencaci islam dengan mengatakan budak sex..??
    apa anda buta atau tidak melihat semua bangsa eropa, amerika, dan yahudi yang sangat maniak dengan sex..???
    apa mereka semua beragama islam..???
    silahkan renungkan..!!!

    • Apa Aja 24 November 2009 pukul 12:22 AM

      orang muslim boleh poligami sedangkan org bule ngga, nah berarti siapa yg maniak sex..?
      muhammad aja bini-nya 22 orang salah satunya di kawinin umur 9 th, apa itu bukan maniak sex namanya..? silahkan renungkan

      • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:39 PM

        coba saya pengen tanya ke kamu maniak sex itu apa sih?

        coba lah liat dia website website terlarang adakah orang islam yang berbuat kaya gitu?

      • dyla0ne 18 Januari 2010 pukul 2:55 PM

        kalo orang bule kebanyakan yang ngga tahu aturan manusia biasanya langsung kumpul kebo alias ngga pake ijin.

        keg kucing aja ha ha haa…

        apa aja, mikir tu pake otak. jangan pake gigi mu.! wkwkwkw….

      • abuhir 19 Januari 2010 pukul 5:54 AM

        HAHAHA… DARI MANA KAMU DAPAT BERITA ITU… COBA JANGAN BACA DARI SATU REFRENSI…..

        DAN ANDA PERLU BELAJAR LG…

        SAYA TEGASKAN ORANG INI (APA AJA) ADALAH ORANG BODOH YG SOK TAHU…

        NABI MUHAMMAD BININYA 22 NGGAK SALAH ITU???

        DARI SIAPA TUH KARANGANNYA???

        CKCKCK….

        DASAR ORANG SOK TAHU….

  12. sule 29 September 2009 pukul 6:36 AM

    jahanam sekali cara pemikiran anda, spertinya anda lebih baik mati dr pada hidup di dunia ini,

  13. roobi 29 September 2009 pukul 7:50 AM

    wah…pemaparan mas keren juga…bisa nulis panjang lebar gini?
    btw…agama mas sekarang apa?mungkin bisa mas ceritakan agama mas yg sekarang,mungkin yg ingin murtad dari islam bisa belajar agama mas yg sekarang dan mungkin masuk agama mas yg sekarang…

  14. fikri 7 Oktober 2009 pukul 4:03 AM

    kayaknya menarik nih,saya muslim dari kecil….
    mohon bimbinganya menuju jalan yang benar,dan kepada tuhan siapakah saya harus berimah jika saya meninggalkan islam..
    terus menurut anda agama yang benar didunia ini apa ya?
    kok saya malah jadi bingung….!!!!

    • Apa Aja 22 November 2009 pukul 4:44 AM

      ga perlu bingung milih agama apa jika lu murtad, banyak agama yg baik di banding islam di dunia ini. kalo lu ga merasa cocok dgn agama yg ada ga masalah, lu masih bisa hidup sebagai atheis. atheis jauh lebih mulia di banding islam.

      • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:44 PM

        haahahahahahah tuh kan ketauan anda itu hanya ingin menjelek” an agama islam dan ingin agama anda itu bertambah pengikutnya..

        DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH BAHWA AGAMA ISLAM ITU ADALAH AGAMA YANG PALING BENAR..
        APAKAH ANDA BERANI BERSUMPAH ?

  15. Uhuy 8 Oktober 2009 pukul 2:25 PM

    Sabarlah dengan orang seperti ini. Tidak ada gunanya menghina agama dan keyakinan. apa pun agama itu. Agama urusannya dengan tuhan dan berimbas positif pada kemanusiaan. dihina atau tidak dihina agama akan jalan terus. Teruslah menghina karena itu menunjukkan siapa ybs sebenarnya. agama tetap ada, tuhan tetap diyakini, nabi tetap disanjungi dan sebagainya.

    JADI TERUSLAH MENGHINA SAMPAI BATAS KEMAMPUANMU. PERCAYALAH MASIH ADA CAHAYA DIHATIMU.

  16. kepuh 13 Oktober 2009 pukul 9:25 AM

    woh kere asem…..biadab kowe!!!!!!
    su, mbok aku di ajari hadits soheh mu cuk…

  17. muallaf 17 Oktober 2009 pukul 8:33 AM

    insyaalloh anda akan meyakini kebenaran Islam, selambat-lambatnya ketika nyawa anda telah sampai ke kerongkongan.

    • Apa Aja 22 November 2009 pukul 4:36 AM

      kebenaran bahwa islam adalah kenyataan bahwa si pedophil muhammad nabi palsu penyembah berhala kabah dan lambang meki hajar aswad…
      kebenaran bahwa islam adalah ajaran sesat yg harus segera di hapus dari muka bumi…

      • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:48 PM

        kamu tahu kalau muhammad itu nabi [palsu dari mana?
        dan kamu tahu agama kami menyembah berhala itu dari mana?

        apa kah ada bukti yang otentik?

        terus aku juga mau nanya agama mu itu apa sih?
        dan agama kamu itu emang menyembah apa?

      • masterhadi 21 Januari 2010 pukul 3:16 AM

        ADUH… KOK APA SAJAH JD BODOH CIE…. KAMU PERNAH BILANG TUHAN ISLAM HAJAR ASWAD KAN? TP KOK HAJAR SAWAH KAMU BILANG LAMBANG???? AHK…… UDAH KETAUAN GA BNER NA NI…. PAYAH…. GA AKURAT…

  18. Anti islam 18 Oktober 2009 pukul 9:57 AM

    Saya bingung deh, Apa sih hebatnya muhammad. Masa manusia model muhammad di bangga banggain, dimuliakan, haduh cape deh. Muhammad itu pembunuh, raja sex, Perampok, penipu. Inilah nabi palsu, prilakunya tidak mencerminkan seorang nabi.

  19. neny 21 Oktober 2009 pukul 12:12 PM

    sy bkn org islam yg sgt baik! tp dg adanya penghinaan ini,sy makin mencintai islam,muhammad,& quran!

  20. Zhi 22 Oktober 2009 pukul 8:44 PM

    Khekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhe
    Keren-keren…
    Gambar’a keren bnget…..
    Tapi….
    Ini agama ku dan itu agamu {uruslah agama mu dan ku urus agama ku} …….

  21. Zhi 22 Oktober 2009 pukul 9:23 PM

    Khekhekhekhekhekhekhekhekhekhe
    Khekhekhekhekhekhekhe
    Keren-keren….
    gambar’a keren.,.
    Tapi…
    ini agama ku dan itu agama mu{maka uruslah agama mu byar ku uruz agama ku}…….
    Oy by the way cma perang ma obral sex doang y yg lu tw dlm al-qur’an y….
    hm….
    kasian bnget dh lu….
    Khekhekhekhekhekhekhekhekhekhe
    KhekhekhekhekhekhekheKhekhekhekhekhekhekhekhekhekhe
    Khekhekhekhekhekhekhe

  22. Anonim 24 Oktober 2009 pukul 11:45 PM

    Yup…Ap anda cm brni obrol mulut aja….

  23. nn 26 Oktober 2009 pukul 10:19 AM

    ayuh apa aja.. cubalah berani untuk berbicara secara ilmiah,(mgikut saranan rudi) jgn cuma tahu menulis sebarng mgikut pmikiran mu, jgn trus mghina & mfitnah… moga kamu diberikan hidayah.. Ameen

    • avalonee 25 Januari 2010 pukul 12:43 PM

      kalo secara ilmiah maka jawaban nya Tuhan itu tidak ada… karena tidak ada bukti bahwa Tuhan itu ada… Jadi saya menyimpulkan bahwa agama tidak dapat dicampur adukan dengan ilmu pengetahuan… contoh dari proses penciptaan bumi…

  24. Wanto 27 Oktober 2009 pukul 12:36 PM

    saya seorang muslim…bisakah saya bertemu/bertatap muka dg anda (Apa Aja)!!! yah sekedar sharing aja!!! Siapa tau ada kebaikan dari diri anda yg bisa saya serap dan sebaliknya…

  25. Syarif 1 November 2009 pukul 5:55 AM

    Kalo menurut anda islam itu buruk
    lalu adakah agama lain yang lebih baik dari Islam
    sebutkan apa kebaikannya yang melebihi dari Islam
    saya tantang anda untuk berdebat melalui blog ini maupun lewat email, silahkan kirim pendapat anda ke email saya…

  26. rozi islam 3 November 2009 pukul 3:01 PM

    Semoga Allah SWT melaknatmu!
    Atas perbuatanmu penyebar fitnah.

  27. pendoy 4 November 2009 pukul 11:51 AM

    sypa c yg berani ngmong kaya gini.,!!
    sumpah,gw ga terima bgt lw ngmong ga diayak kaya gini.,
    gw tnya sma lw,lw agama na apa.,??
    sypa tuhan lw.,??
    jngan cma bisa ngungkap mslah sex,pembunuhan n whatever lah,.lw tw semua tntang nabi drimna,.??lw pnya mesin wktu doraemon.,??
    jngan gila dnk lw.,
    trus apa yg bkal lw lkuin klo lw abadi di neraka.,??
    selamat menikmati panasna api neraka d akhir zaman nanti.,

  28. TURUK 4 November 2009 pukul 3:24 PM

    lu udah menghina agama gue…..siap JIHAD

    • Apa Aja 7 November 2009 pukul 10:11 PM

      mau jihad ya..
      jihad apa nehh..? bunuh.. nge-bom.. menggal… ato apa..? yg penting sesuaikan aja ama yg ada di ayat2 setan quran lu itu…
      nafsu ya pengen buru2 ngeseks ama 72 bidadari neraka hahaha.. dasar agama ngeseks tuh islam..

      ohya kalo mo jihad jgn siapin bom-nya..?

      • immoslem 8 Januari 2010 pukul 4:25 AM

        kaya’nya yang lo taw ttg islam cuman bom, seks, nabi muhammad yang pedopil
        kalo kata guw ni menunjukkan siape diri lo

      • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:52 PM

        kamu tau arti nya jihad ga sih?

      • dyla0ne 18 Januari 2010 pukul 2:57 PM

        siap deh jihad yang penting elo tu mati..!

      • abuhir 19 Januari 2010 pukul 6:12 AM

        MAU KAH ENGKAU BERTEMU DENGAN KU????

        AQ YAIN ENGAKU PASTI TIDAK MAU… DAN KALO MEMANG APA YG ENGKAU KATAKAN ITU BENAR PASTI DAN PASTI ENGKAU MW BERTEMU DENGAN KU….
        DAN JIKA TIDAK BENAR PASTI DAN PASTI ENGKAU TAKUT BERTEMU DENGAN SYA…

        MW BIODATA SYA… NI SYA KASIH…

        NAMA : IBNU SULTAN AL MAKASSARI

        KUNYA : ABU HAFSHO

        AGAMA : SERATUS PERSEN ISLAM DAN 0 PERSEN KRISTEN,YAHUDI DAN ETHEIS

        ALAMAT : MAKASSAR

        LULUSAN : DARUL HADIST YAMAN, ALUMNI JIHAD AFGAN, JIHAD AMBON DAN JIHAD POSO DAN LULUSAN PONDOK PASANSTREN AS-SUNNAH MAKASSAR

        PEMAHAMAM : SESUAI PETUNJUK RASULULLAH SAW DAN AL QUR’AN (SALAFY/AHLUSSUNNAH WALJAM’AH)

        SILAKAN KALO MW KETEMUAN AQ TANGGUNG TIKET KAMU DAN BIAYA HIDUP DI MAKASSAR MULAI DARI MAKAN DAN TEMPAT TIDUR….

        JIKA MW SILAHKAN TELP ATAU KIRIM PESAN KE NO 08696102639 DAN BISA JUGA LEWAT E-MAIL KE rhey_69jr@yahoo.com

        DAN JIKA TIDAK MW BERARTI SUDA JELAS ENGKAU SLAH…100%….

  29. aku 6 November 2009 pukul 1:02 PM

    apa yang kamu ketahui tentang islam dan muhammad ?
    asal anda tahu penelitian dari parah ahli membuktikan bahwa kebenaran isi yang ada di kitab injil hanya 5% dan sisanya hanya karangan !!!
    apa agama yang mengajarkan mencela agama lain ? itukah yang anda sebut dengan kesucian ?
    jika anda merasa agama anda benar apa buktinya ? , sungguh ayat2 yang diatas itu kebohongan besar.

    siapa identitas lw sebenarnya ?

  30. aku 6 November 2009 pukul 1:08 PM

    ADA PERTANYAAN BUAT LW

    Apakah semua tuduhan kalian tentang Muhammad bisa dipertanggungjawabkan?

    Apakah ayat-ayat kitab suci dan hadist yang dikutip di sini sama dengan ayat-ayat kitab suci dan hadist yang diakui umat Muslim?

    • ehh bego 16 November 2009 pukul 5:07 PM

      Hahaha cape deh . orang murtad lagi promosi . haha bego lu murtad . GUE MENGATAKAN SEMUA AGAMA BENAR mau itu kristen, yahudi, budha, dll . yang salah siapa ? ya orang keq lu gini, si muka babi dan bangsa FFI lemah lainnya, Ali Sina juga gue yakin dia gila ato gak dia di sodom ma ustad nya jadi dia benci islam . ustad ma dia nya aja yang sama” geblek .

      lu nya sendiri seh yang di kendaliin ma pikiran lu sendiri . lu lawan sejarah berarti lu lawan gunung .

      gue atheis keq lu sama . pengecut lu gak ada temen yang atheis jadi lu promosi” gini / ato lu juga kena sodom ma ustad lu ? hahaha . y udah ntar gue temenin . kita masuk surga koq tapi karena kita gak beragama kita juga gak tau surga kita dimana .. haha

  31. Koharrudin 19 November 2009 pukul 6:58 AM

    Sahabat muslim,lihatlah mereka tertawa,mereka mencela,mereka mencaci, tapi sebenarnya di hati kecil mereka sedang menangis,sedang bersedih karna kebenaran telah di hancurkan oleh otak-otak mereka yg memang sudah dirusak oleh syaiton!

    sahabat ternyata benar tentang kisah Abu lahab,Abu Jahal dkk laknatullah yg di ceritakan oleh Al-qur’an.buktinya sekarang kita jumpai di situs laknat ini!semoga Allah menyelamatkan kita dari fitnah2 mereka!Amiiin

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:44 PM

      kebenaran akan datang perlahan dan islam akan lenyap ditelan bumi. lenyapnya islam merupakan awal dari perdamaian sejati di dunia…
      tiada lgi teroris yg menghantui dunia, tiada lagi peperangan, tiada lagi kemiskinan, tiada lagi wanita di rendahkan karena islam, tiada lgi pedophilia berkedok agama, tiada lgi kebodohan. dunia pun akan damai tanpa islam di muka bumi…
      wahai komarudin… sadarlah dan murtad lah segera..

      • dyla0ne 18 Januari 2010 pukul 2:59 PM

        kau aja yang murtad..! ngga usah ajak orang…
        kenapa?? takut ya ngga punya pengikut atau yang nemenin di neraka?? ha ha haaa kasihan….

        tuh minta temanin dajjal sekalian…

        kami di sini Muslim mau baca al-Quran, dengerin Nabi Muhammad SAW dan patuh pada Allah SWT….
        La illaha illalah……!!!

    • bambangaja 16 Januari 2010 pukul 11:56 PM

      saya setuju semoga mereka di bukakan pintu hati nya agar mereka bertaubat amiin

  32. arfa 19 November 2009 pukul 9:51 AM

    apa kabar saudaraku dari anak cucu adam
    apakah anda sudah mengetahui islam dengan baik
    demi allah yg diriku pada genggamanya
    sebenarnya islam itu adlh agama yg sngat mulia,akan tetapi mungkin yg menghancurkan adalah agama selain islam itu sendiri mengapa berkata demikian karena merekalah yg menyebarkan gitnah itu sendiri.mungkin mereka iri dngan islam yg mna islam adalah agama mayoritas di NKRI bukan yg lain.coba kamu mempelajari agama islam lebih dalam kamu pasti akan mendapatkan hidayah insya allah.tolong jangan asal nuduh agama seperti ini.coba kamu instropeksi dahulu waktu pengesahan uu pornografi siapa yang menentang tidak lain adalah agama selain islam betul tidak?
    jadi kamu salah bahwasanya agama sex dan yang lainya bukan agama islam tp agama selain islam benar tidak?
    sekarang berapa banyak orang non muslim yg melakukan sexs bebas???
    padahal itu adalah dosa besar…
    mungkin dengan membaca ini dapat mendapatkan hidayah dari allah dan semoga kamu masuk ke agama islam dan masuk surga bersama nabi muhammad yg sempat kamu hina aku hanya bisa berharap semoga kamu dapat hidayah…

    • Apa Aja 19 November 2009 pukul 9:27 PM

      jidat lu pasti ud kapalan ya.. ud item gitu (gara2 keseringan jedotin pala di ubin hahaha).. sampe ga bisa ngebedain yg mana benar dan yg mana salah…
      maca terus artikel jg lain ya biar lu sadar dan segera murtad… karena islam itu sesat, muhamad itu nabi palsu, pedophil…

  33. MAULANA HAKIM 20 November 2009 pukul 12:37 PM

    to apa aja.. kita ketemu yuk.. brani gak.. saya akan sangat senang membunuh kamu.. gmana? saya tidak kepancing.. tapi seneng banget kalo kita ketemu dan batai2an.. jgn di forum .. kayak anak kecil..!! brani? gw tungguin.. takut..? berarti cemen luh.. gw mungkin jarang sholat.. tp kalo agama gw di injek2.. boleh coba.. gmana..? kapan kita ketemu?

    • Apa Aja 20 November 2009 pukul 4:17 PM

      hahaha… gaya muslim sejati.. otak barbar… bukti lagi kalo islam bukan menghasilkan manusia yg baik malah justru menjadikan manusia itu jahat dan penuh amarah.
      terbukti bahwa agamamu penuh dengan ajaran sesat..

      ud deh murtad aja gihh… muhamed nabi pedophil itu ga pantes diikutin…

  34. rhudy89 24 Desember 2009 pukul 3:08 AM

    Assalamu’alaikum.
    Apakah kamu tahu betul tentang Islam. Manusia yang tidak berpendidikan seperti kamu bisanya cuma menmfitnah saja. Apakah Islam pernah menyakiti kamu? Kalau mau jadi terkenal jangan kyak gini lah… Kampungan, norak, gak bermartabat, orang gila, guoooblooog, sukanya cari sensasi. Aku berdoa supaya kamu hidup segan mati pun tak mau. Amin Insya Allah.

  35. rhudy89 24 Desember 2009 pukul 3:11 AM

    Agama Kristen & Katholik beribadah cuma sekali se,inggu, Agama Budha, Hindu & Konhuchu hanya menyembah Benda. Agama2 itu hanya menjadikan barang buatan manusia menjadi Tuhan. Berbeda dengan Islam, yang menjadikan Tuhannya tidak berwujud benda, karena hakikat Tuhan keyakinan dalam diri.

    • Apa Aja 24 Desember 2009 pukul 12:44 PM

      :lol: Dasar lu muslim dongo. emang lu pikir lu ga nyembah benda? lu aja nyembah batu 5x sehari pake nuduh agama lain nyembah benda. Makanya pelajari juga agama lain biar lu ga sok tau. Jgn kitab setan quran yg lu baca… lu jg baca kitab setan quran jg ga ngerti artinya… :lol:
      Lu mau aja di bohongin sama nabi palsu pedofil muhammad…
      Hahaha, lu sembah sana berhala kabah sama batu hajar aswad sampe jidat lu rengat.

  36. rhudy89 24 Desember 2009 pukul 3:11 AM

    Apakah kamu mengetahui secara betul bahwa Muhammad seperti itu? apakah kamu melihatnya sendiri?

  37. rhudy89 24 Desember 2009 pukul 3:13 AM

    Tak pantas jika kamu menjelek-jelekkan agama & orang lain jika dalam diri kamu pun ga punya harga diri. Kamu pikir kamu itu sempurna? Coba koreksi diri dulu sebelum bicara.

    • Apa Aja 24 Desember 2009 pukul 12:55 PM

      kapan gue bilang gue sempurna.?
      emang lu pikir muhamad itu sempurna?
      maniak sex smp punya istri 22 org yg salah satunya bocah 9 tahun.. Apa punya harga diri ngaku2 nabi?
      Doyan perang, mengancam, ngerampok, membunuh, memerkosa tawanan.. Apa punya harga diri ngaku2 nabi?

      Mending lu koreksi tuh kitab setan quran dan hadis2 nya…

      • masterhadi 21 Januari 2010 pukul 3:27 AM

        GA ADA API LOW GA ADA YANG NYALAHIN CUY…….. UDAH NYALAHIN NI API TAU….. WAJAR KAN???? PAHA GA?

      • masterhadi 21 Januari 2010 pukul 3:27 AM

        GA ADA API LOW GA ADA YANG NYALAHIN CUY…….. UDAH NYALAHIN NI API TAU….. WAJAR KAN???? PAHAM GA?

      • torangbanget 21 Januari 2010 pukul 3:09 PM

        ALHAMDULILLAH….sungguh hebat pujianmu…semoga kmu mendapat hidayah…sebegitu besarnya kebencianmu thd ISLAM….sebenarnya kmu membenci DIRIMU sendiri…makilah muhammad, umat-nya…kami (orang2 MUSLIM) berterima kasih krn ALLAH tlh memberi cobaan melalu kejeniusanmu yg gk seberapa itu…

        ku DOAkan kebaikan buatmu….AMIN

        nb. jangan malu2 masuk ISLAM….KEBENCIANmu tak seberapa di banding orang2 pendahulu kita semua….ngerti gk? kl gk ngerti kmu emang betul2 bodoh…wakwkwkkwkwwww….

  38. ikhwan88 24 Desember 2009 pukul 4:04 AM

    Semoga suatu saat nanti kau bisa menemukan indahnya cahaya islam…
    Hidayah Alloh memang mahal,algkah lebih bijak kau mempelajari islam dulu…jangan asal mencaci jika kau mmg tidak tahu p2 atau hny sebatas dgr2 kawan..

    Aku Bangga dan Bersyukur Menjadi Muslim….

    • Apa Aja 24 Desember 2009 pukul 1:10 PM

      justru elu yg ga tau apa2.. lu cuma bisa baca ayat2 setan quran tanpa pernah tau apa artinya.. ya kan? :lol:
      Pengetahuan lu ttg islam jg cuma sebatas tau dan denger dari ustad2 kampungan aja.. iya kan? Ustad ngomong apa pun lu pasti cuma bisa manggut2 kayak onta, dia nge-bullshit sambil baca ayat2 setan quran lu sok manggut2 ngerti padahal ga ngerti.. ya kan?

      Semoga kebanggaan lu itu adalah kemurtadan dan terbebas dari hipnotis ajaran sesat islam…

      • adhityanne 8 Januari 2010 pukul 7:32 AM

        mas..mas…
        dengan km mmbuat blog semacam ini mlah smakin mnguatkan klau islam itu agama damai…
        apa pernah islam membuat blog ky gni?yg isinya menghina agama lain?g pernah to?kl ada mana buktinya…….
        tapi kl blog2 semacam ini, yg menghina islam ky gini aku udah jutaan kali bacanya..mungkin anda adalah orang yg kesekian juta kalinya mencoba menghina islam
        aku cm bs bilang

        nice try….
        neraka menunggumu… ^_^

  39. rhudy89 26 Desember 2009 pukul 4:22 AM

    Kamu tahu dari mana kalau Muhammad itu menikah dengan anak usia 9 tahun, Sudah tentu lah sebagai seorang Muslim aku mengkaji Kitabku. Tanpa kau suruh pun aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengamalkan ajaran agamaku.2 halyang disesali Muhammad adalah ketika ia marah dan menikahi lebih dari 4 orang, Namun hal itu tidak disalahkan Allah, karena ayat yang menjelasakn bahwa seorang Muslim boleh menikah 4 kali adalah setelah Muhammsad menikah dengan lebih dari 4 wanita,

  40. rhudy89 26 Desember 2009 pukul 4:23 AM

    kata-katamu mencerminkan orang Indonesia benget ya…..u\yang ramah tamah sekali….

  41. rhudy89 26 Desember 2009 pukul 4:41 AM

    apa yang kamu tulis mencerminkan sifat warga Indonesia yang sejati ya… Yang memaksakan kehendak, yang memaksa orang untuk masuk agama lain, yang mempunyai rasa toleransi antar beragama yang tinggi. Salut sama kamu. Kamu pastilulusan Universitas terbaik di Indonesia, ya kan…??? Pantesan beakhlak Pancasilais sekali.

  42. rhudy89 26 Desember 2009 pukul 5:08 AM

    tulisanmu mencerminkan orang Indonesia benget ya…Sopan santun, bertoleransi antar umat beragama. tidak memaksakan agama kepada prang, tidak melecehkan agama lain,menghargai kepercayaan orang lain.sungguh q salut dengan kamu. Kamu pasti lulusan Universitas terbaikse indonesia ya..?Atau bahkan sedunia..Wah2… Salut.

  43. rhudy89 26 Desember 2009 pukul 5:37 AM

    yang mengerti Islam adalah kami orang Muslim, kamu jangan sok-sok tahu deh ya…

  44. websitedada 27 Desember 2009 pukul 5:03 PM

    Hai, kamu dengan aku sama-sama sedang menjelek-jelekkan. Tetapi bedanya, kalau kamu sedang menjelek-jelekkan ajaran agama Islam, tetapi kalau aku sedang menjelek-jelekkan si Acha Septriasa si Bibir-lebar ke samping!

  45. websitedada 27 Desember 2009 pukul 5:05 PM

    Tetapi kamu lebih biadab, daripada aku yang sekedar menghina si Jelita Acha Septriasa doang!

  46. ruhenheim 29 Desember 2009 pukul 12:02 AM

    halo sahabat sesama manusia,. saya seorang muslim dan filsuf sederhana pecinta kebijaksanaan ,.. hanya sedikit merasa memahami jalan pikiran anda,.. . terlepas dari setuju dan tidak, mengakui hak dan kebebasan anda mengatakan apa yg anda katakan .. salam persahabatan… semoga damai di hatimu :)

    • dennymuhammadakbar 25 Januari 2010 pukul 9:45 PM

      wahai saudaraku sesama muslim… kekerasan jangan dilawan dengan kekerasan… mari kita ajarkan dia kalimat Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh…:D :D :D

  47. websitedada 3 Januari 2010 pukul 1:45 PM

    Semoga goblok di hatimu!

  48. rohalus 8 Januari 2010 pukul 4:32 AM

    ISLAM AGAMA DAMAI…
    Berita ini bisa menjadi Ggambaran nyata bagaimana Islam adalah agama pembawa damai, Rahmatan Lil Alamin

    PROTES NOM MUSLIM GIUNAKAN KATA ALLAH, TIGA GEREJA DI MALAYSIA DIBAKAR.

    Kuala Lumpur – Tiga gereja di Malaysia dibakar oleh sekelompok orang. Kepolisian Malaysia saat ini tengah menyelidiki tiga kasus pembakaran gereja di Klang Valley pada Jumat, 8 Januari pagi waktu setempat.

    Serangan tersebut menyebabkan gereja-gereja itu mengalami kerusakan. Tak ada korban dalam insiden tersebut.

    Akibat aksi pembakaran tersebut, personel polisi dikerahkan untuk berpatroli di sekitar gereja-gereja. Demikian disampaikan Inspektur Jenderal Kepolisian Malaysia Tan Sri Musa Hassan.

    “Personel polisi juga akan berpatroli di gereja-gereja seluruh negeri, khususnya di Klang Valley, untuk mencegah insiden-insiden buruk,” ujar petinggi kepolisian negeri jiran itu seperti dilansir harian Malaysia, The Star, Jumat (8/1/2010).

    Ketiga gereja yang dibakar itu adalah Metro Tabernacle Church di Desa Melawati, gereja Assumption Church di Jalan Templer dan gereja Life Tabernacle Church, keduanya di Petaling Jaya.

    Serangan terhadap gereja-gereja tersebut terjadi menjelang rencana aksi protes oleh kaum muslim pada hari ini. Mereka akan memprotes putusan Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur yang menolak larangan bagi warga nonmuslim menggunakan kata “Allah” dalam literatur mereka. Larangan tersebut telah berlangsung selama 3 tahun.

    Putusan pengadilan pada 31 Desember 2009 tersebut telah menimbulkan kemarahan banyak umat muslim di Malaysia. Komentar-komentar bernada kebencian dan ancaman terhadap umat Kristen banyak diposting di internet. Namun ini kali pertama kontroversi tersebut berubah menjadi destruktif dengan serangan terhadap gereja-gereja.

  49. alfrategnius23 8 Januari 2010 pukul 7:51 AM

    Udah, dari pada ribut begini.. Mending beli Quran aja. Banyak yang udah ada terjemahannya sekarang. Baca juga yang ada tafsirnya. Tafsir beda loh sama terjemahan biasa. Tafsir ibnu katsir bagus tuh. Kalau udah baca tuh al Quran, baca hadis hadis yang shohih, eh sebelum baca buka fikiran kamu dulu ya, biar g sempit fikirannya. Biar yang dicari itu benar-benar kebenaran. Nah kalau udah paham apa itu Islam, terserah kamu lah. Kamu mau milih Islam,syukur. Kamu ga milih Islam, ya ga apa-apa. Itu pilihan kamu. Untukmu agamamu, untukku agamaku.

  50. uttdoank 9 Januari 2010 pukul 9:33 AM

    Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    kita tidak perlu menjelek2kan agama ini dan itu.
    yg menentukan Jelek atau tidaknya Agama itu hanya Tuhan.(ALLAH SWT)

    Saya Sangat menghormati Anda jika anda tidak menghina ataupun membuat ISU SARA dsb, tentang Agama. Lebih Baik Anda Beriman pada Tuhan yg anda yakini, kami tidak pernah memaksa anda utk memeluk Islam.

    Tuhanku Adalah ALLAH SWT, TUHANMU adalah Tuhanmu BUKAN TUHANKU……………………………………….

    Terima kAsih
    Allahu Akbar

  51. atheisswjati 9 Januari 2010 pukul 6:29 PM

    hehehe. . .

    apa aja. . .
    kasihan yaa kamu. . .

    aku udah belajar semua kitab suci dan berteman sama banyak atheis yg lain. . .tapi ga ada yang sepicik kamu pikirannya. . .

    ngakunya benci islam, tapi fotonya pake jilbab

    anjing tanah itu kamu. . .

    kasihan yaa

    ternyata kamu cuma orang islam yang dicekoki sama missonaris durjana.

    huuuhf

    cuaphe deech

  52. mwnabrak 11 Januari 2010 pukul 1:50 PM

    ya namanya jga democrazy, jdi apa pun boleh..
    yang penting ga ngancurin indonesia aja, udh cukup kok
    mw ribut, silahkan… ga mw ya sudah… kan resiko ditangan sendiri… ckckck

    tpi secara garis besarnya, hampir tiap agama intiny sapa, contoh, boong dosa..

    yang beda cuma ekor2nya, mw dibilang pendirinya pedopil, mw dibilang ank yg muncul tib2 ga jelas,mw dulunya mantan raja.. mw mw nyembah bnda ato whateverlah…

    lagian menurt gua orng2 itu bisa jadi trencenter krn mreka punya SOMETHING yg orng pada jamanynya ga punya…

    terlepas dri yang kalian percaya ya, apa itu somethingnya

    yang pasti mreka(brahmana, shidarta gautama, yesus, muhamad, dll)(mav tdak menyebutkan semwa, krn gua ru baca 5 kibab ja) adalh2 yang hebat dlm bidangnya entah apa itu ya… sehingga apa yg mreka “celotehkan” bisa exis dan punya pengikut smpe skarang

    DEMOCRAZY itu ga akn pernah 1 dh, kecuali ad yg mw ngalah..

    hohohoho

  53. agungabdukoi 12 Januari 2010 pukul 5:47 AM

    woi………..
    lo kalo bikin blog jangan menjelek2 kan agama lain dong………
    lo memang iblis setan lo tuh pantas masuk neraka jahanam
    kalo ketemu lo mau banget………BUNUH LO!!!!!
    lo tuh lebih hina dari mahluk yang paling hina INGET LO!!!!!

  54. ghofarany 12 Januari 2010 pukul 6:44 AM

    Sabar penganut Islam,
    Ingat ajaran Nabi Muhammad SAW
    Beliau selalu sabar dalam menghadapi orang-orang kafir

    apa kamu bisa membuat kitab yang lebih bagus dari Al-Quran???
    Kitab yang berisi semua aspek kehidupan???

  55. aburestu 14 Januari 2010 pukul 10:43 AM

    kuRaNg aj4r oTak Hewan di Pake.,.gk lama lg yg menghina Nabi Allah dan Agama Allah akn mndapat kutukan lebih pedih sepedih2nya bknkah pernh d contohkn ajab dr Allah kpd ariel sharon,km akan mndptkn lbih,,99x lipat. (( darah kmu sudah halal bagi orang islam,., Allah Huakbar )) tnggu,.,.,sja..?? (( waspada lo tr tau2 gw mutilasi ))

  56. torangbanget 21 Januari 2010 pukul 3:01 PM

    –>ada aja:

    hahahah…kasihan banget, ini orang merasa hebat, banyak tau, pinter, benar segalanya…ini orang sebenarnya kesepian, kek diputusin pacar gitu…hahaha…lu jujur aj sm hati kecil mu itu…kl mw masuk Islam, langsung aja….gosah malu2…kita sebagai umat muslim dah gk peduli dgn manusia hebat seperti kamu orang…aku tau agama mu apa…dan sudah kupantau kau itu tinggal dimana….sudahlah…jadi orang yg sabar, nikmati kehidupanmu yg singkat ini…

    mulai dari sekarang ketakutan telah lebih dekat dari urat nadi-mu… :)

  57. avalonee 25 Januari 2010 pukul 12:41 PM

    numpang tanya…? di dunia ini agama ada apa aja…? banyak apa cuman Islam doang ya…? kok Islam dianggap paling bener…

    maaf2 aja nih Qur’an sama hadis aja banyak pertentangannya…?

  58. matagaruda45 28 Januari 2010 pukul 10:35 AM

    apa alasan anda yang menulis artikel g penting kayak gini??? ko y sempet gtu lo anda menulis artikel yang nantinya lo malah menimbulkan masalah bagi anda sendiri, lebih baik anda itu urus lah diri anda sendiri, urus agama dan keyakinan yg anda yakini sendiri. sungguh terbuang sia sia sekali waktu anda hanya untuk menulis artikel yang menjelek2kan agama orang lain, setiap manusia seperti anda seharusnya tahu apa yang anda kerjakan gunakanlah sisa hidup anda itu dengan hal hal yang lebih bermanfaat bagi diri anda sendiri dululah jangan anda menyebarkan info yang syarat dengan disintegrasi ini karena gak ada manfaatnya sama sekali bagi anda, ya g habis fikir aza gtu lo motif anda menciptakan suasana yang seperti ini apa?? trus anda dibayar berapa???
    sehaqrusnya semua harus bisa berfikir jernih apa lagi dengan situasi geopolitik indonesia ini sedang dalam kondisi yang sangat labil seperti ini. sempat terlintas pikiran yang begitu kuat bahwa anda yang menyebarkan info yg provokatif ini adalah merupakan salah satu bentuk bentuk awal sebuah pergerakan terselubung dari organisasi tertentu yang bertujuan agar tercipta suasana yang seperti mereka inginkan yang nantinya akan digunakannya situasi tersebut untuk memecahbelah suara rakyat dan bangsa Indonesia ini agar mudah ter provokasi jika telah terprovokasi maka di adu dombalah kedua belah pihak yang berseteru tersebut sehingga yang ujung ujungnya adalah menimbulkan gerakan2 separatis yang bertujuan untuk menguasai dan menggulingkan pemerintah yang nantinya jika itu terjadi maka dengan dalih agama, mereka2 yg menyebarkan info yg sangat meresahkan ini dapat mencapai tujuanya yaitu mengusai pemerintahan dengan cara cara menghasut seperti ini tentu saja hal hal yang seprti ini sudah selayaknya patut dicurigai oleh pihak yang berwenang bahkan jika terbukti dapat menyebabkan perpecahan NKRI maka wajib di tindak lanjuti dan di jebloskan ke penjara tanpa kompromi aksi aksi semacam ini memang patut di curigai dari segi keamanan nasional

    mohon pihak berwajib polisi, tentara atau intelejen sekalipun segera pantau perkembangan dialog seperti ini lalu tindak lanjuti ini
    ini menyangkut keutuhan NKRI yang patut kita jaga sebagai titipan dari para pahlawan bangsa yang rela berkorban demi bangsa ini
    mari kita hargai pengorbanan mereka dengan membina hal2 dapat mengacam NKRI kalau tidak bisa dibina ya dibinasakan saja orang2 yg meresahkan seperti ini tanpa pandang bulu

    MERDEKA !!!!!!!!!!!!!

  59. aansunda 30 Januari 2010 pukul 12:59 PM

    eh anjing lw dah bosen hidup ya main ngehina agama emangnya keyakinan lw paling bener, skrng dari pada basa basi tulis coment mending kita berantem sampai mati,lw jadi org jngan suka menghina agama org lain blm tentu lw dah bener…
    gw tunggu lw mau berhadapan sama gw…..

    • aansunda 1 Februari 2010 pukul 9:05 AM

      eh ada setan membuat blog gmn kbrnya setan enakan nh tinggal dineraka jahanam…
      skrng setan gaul juga ya buat blog pake ngejelekin agama segala, gmn kbrnya keluarga besar iblis apakah baik2 aja di neraka, eh setan kl lw tidak menutup blog atau memiminta maaf kepada kaum muslim di indonesia pada khususnya dan muslim di dunia dalam waktu 1 hari lw berhadapan dengan gw, gw akan bantai seluruh keluarga besar lw setan haram jadah sia laknat

  60. aansunda 1 Februari 2010 pukul 9:07 AM

    setaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn,ibliiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss, anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, babiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, membusuklah lw di neraka jahanam anjinggggggggg

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.001 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: