Berita Muslim Sahih

MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA

Asal-usul Kaabah

KA’BAH BEKAS KUIL HINDU ?

http://www.hinduism.co.za/kaabaa.htm

____________________________________________________

Terjemahan:

Artikel pembuka tsb mengatakan telah menemukan bukti arkeologis berupa peninggalan Kuno abab ke 3-4 (sebelum Islam) Salah satu penemuannya ialah berbentuk piring (persisnya seperti kuali) yg dilapisi emas yg mengambarkan/melukiskan patung Dewa Hindu Ganesha. Dan sekarang disebut ‘Sayar-ul-Okul’ berada di Makhtab-E-Sultania perpustakaan Istanbul, Turki.

Benda tsb awalnya ditemukan terletak/tergantung di salah satu sisi keramat Kabbah dan diatas piringan tsb terdapat teks yg terpatri secara baik yg berisikan “keuntungan pernah terlahir dan hidup selama pemerintahan Vikramaditya, Dia adalah seorang pemberi kemurahan hati dan di salurkan untuk tujuannya yg mulia, namun ketika itu kami bangsa Arab tidak mengenal Tuhan (mengabaikan). Tengelam dalam hawa nafsu yg tidak menentu. kebrutalan dan penyiksaan yg merajalela, kekelaman telah menyelimuti negara kami bagaikan domba yg berada dalam cenkraman srigala yg buas demikianlah kami Arab berada dalam ketidaktahuan.

Demikianlah seluruh Arab diselimuti kegelapan yg seperti dalam malam bulan muda (sabit). Tapi subuh sekarang dgn sinar matahari pagi pendidikan yg telah menyinari kami oleh yg mulia Vikramaditya oleh kebaikannya mengawasi kami org asing, Ia mengajarkan pendidikan Agama keramat dari negaranya, diantara kami yg kecermerlangannya bersinar bagaikan matahari, Para pengajar dan pendidik tsb lewat kebajikannya membuat kami merasakan kehadiran Tuhan, Diperkenalkannya sampai keberadaan keramatnya dan dipertaruhkan atas jalan kebenaran , yg telah datang kenegara kami untuk berkhotbah agama mereka, memberikan pendidikan sebagai amanat Vikramaditya yg dalam bahasa Arab-Roman ? ialah “Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum”.

Pada bagian lain, jika kita membaca paragraf demi paragraf adalah bahwa ternyata pengetahuan dan budaya Arab sempat dibentuk oleh Hindu India lewat raja Vikramaditya yaitu lewat pembangunan sekolah-sekolah dan akademi2. Hal ini telah membuktikan bahwa kekaisaran India Kuno telah terlentang hingga ke semenanjung Timur Tengah (Arab) dan yg disebut Kutub Minar (prasasti) di New Delhi telah menandakan perayaan atas kemenangan perebutan semenanjung Arab

Yang paling menarik ialah Coleksi Terkenal di Perpustakaan yg disebut Makhatab-e-Sultani yg mana koleksi antologi tsb tersusun lebih awal dari 1742 A.D sultan Salim Turki. Antologi itu dikenal sebagai Sayar-ul-Okul. yg memberikan titik terang perdapan Arab, buku yg berisi gambaran rumit mengenai Arab Kuno. juga berisi gambaran mengenai kegiatan tahunan yg disebut OKAJ yg dulu di pegang sebagai kegiatan setiap tahun di seluruh bangunan kabbah Mekkah. inilah yg meyakinkan bahwa kegiatan haji telah terdapat jauh sebelum Islam. namun juga diperkirakan bahwa OKAJ telah berlaku untuk kegiatan perkumpulan diskusi sosial, agama. pendidikan dan budaya yg telah dibentuk atas pengaruh Tradisi Hindu India, Tempat terpenting perkumpulan baik di India maupun Mekkah adalah Candi Siva, hingga hari ini juga lambang Mahadev (Siva) dapat dilihat, yaitu berupa batu hitam yg telah diciumi oleh Umat Islam di Kabbah.

Penemuan peninggalan Vikramaditya telah memberikan petunjuk, Raja Vikramaditya telah diketahui ketaatannya akan penyembahan Dewa Siva sehingga ia mengajar agama Vedic, yg mana memungkinkan dia untuk membangun kabbah di mekaah

upacaranya ialah remnants kebiasaan tua Vedic candi masuk Hindu dalam keadan bersih- dengan lembar-lembar putih yang tanpa kelim yang suci. dan juga Tempat keramat utama di Me kah, yang rumah lambang Siva, dikenal sebagai Kaaba.
Diungkapkan dengan sehelai kafan hitam.

Berdasarkan Ensiklpedia Britanika di Arab terdapat 360 patung/dewa, Berdasarkan Cerita rakyat yg terekam pernah salah satu dewa dari 360 tsb musnah dalam sebuah penyerangan yaitu Zohal (dewa Saturnus) yang lain dianggap Bulan (Dewa) tetapi sebagian menyebutnya dengan Allah. itu telah membuktikan bahwa di kabbah Arab Pra-Islam telah mengenal penyembahan kepada sembilan Planet. Demikian juga di India dikenal dgn ‘Navagraha’ sebagai penyembahan sembilan (9) Planet, dua dari antara ke-9 tsb ialah saturn (saturnus) dan Bulan (sbg Dewa)

Di India untuk lambang Bulan selalu di cat di dahi Siva, di duga erat berhubungan dengan Siva yg di Kabbah yg di patrikan dalam Bendera Islam.

Tradisi Hindu lainnya yg masih berhubungan dgn kabbah adalah sungai gangga, menurut tradisi Hindu ganga tidak dapat dipisahkan dari lambang Siva sebagai bulan Sabit, kemanapun lambang Siva berada ganga selalu hidup bersama, fakta dari persatuan tsb terdapat di dekat kabbah. Airnya dianggap keramat karena secara tradisional sudah dianggap sebagai gangga sebelum Islam (yaitu Zam-zam)

Catatan: Hingga hari ini, para peziarah Muslim yg menyaksikan kaabah untuk haji memandang Zam-zam ini dengan penghormatan hingga menaruhnya kedalam botol sebagai Air keramat bagi mereka.

Para peziarah Muslim yg berkunjung mengelilingi kabbah tujuh kali, selain di tempat itu tidak pernah dilakukan. Hindupun tanpa kecuali berjalan-jalan disekeliling Dewata (Khabbah) mereka, ini adalah contoh yg terlihat bahwa tempat Kabbah pra-Islam sebagai bangunan Siva Hindu India yg mempraktekkan kebiasaan(upacara) hindu yg rumit.

Mungkin bahwa penggungkapan Rahasia wahyu yg menarik dari kata “Allah” itu sendiri berasal dari Sanskrit (sebuah ungkapan dlm bahasa Hindu India (yg mungkin dalam kata sanssekerta)), dibahasa Sanskrit kata Allah, Akka dan Amba adalah satu sinonim, Mereka mengartikan Dewi atau Ibu, Kata “Allah” bentukan bahasa sanskrit julukan untuk Dewa Dugra, yg juga diketahui sebagai Bhavani, Chandi dan Mahishasurmardini. Kata Tuhan bagi agama Islam adalah belum mengalami perubahan tapi masih dari bahasa sanskrit yg masih terus dipertahankan oleh Islam hingga kini. Allah arti awalnya adalah Ibu atau Dewi atau Ibu dewi

Satu bait Koranic adalah terjemahan satu bait stanza di Yajurveda. hal ini dibuktikan oleh kehebatan penelitian sarjana Pandit Satavlekar Pardi di salah satu artikelnya

Catatan: sarjana Lain menjelaskan mengajar dari Koran persis mirip mengajar Kena Upanishad (1.7)

Quran:
“tidak memandang penglihatanNya.” Tetapi Dia melihat pemandangan laki-laki; untuk Dia yg mengetahui rahasia, yang Sadar.

Kena Upanishad:
“Yang tidak bisa dilihat pada mata tetapi lewat yang mata sendiri melihat, tahu bahwa untuk menjadi Brahman (Tuhan) dan tak ada orang yang bersembahyang di sini (di dunia yang ditunjukkan).”

Kedua Maksud diatas bila disederhanakan akan menjadi:
Tuhan adalah sesuatu dan bahwa Dia di luar pengalaman indrawi manusia.
itu telah menunjukkan hubungan antara Unani Arab dan Ayurvedic.

Hindu memiliki 33 Dewa, sebagian kecil orang asia juga memuja 33 dewa sebelum pengaruh islam. Kalender Bulan yg sesuai aturan India dikenal di Asia barat. Bulan safar Muslim menandakan Bulan Ekstra (Adhik Maas) dalam kalender Hindu, Bulam Rabi Muslim juga merupakan pelencengan dari Ravi yg artinya matahari, karena Sanskrit V diubah ke Prakit “B” (Pakrit adalah versu populer dari bahasa sankrit). serta masih banyak lagi persamaan2 arti maupun kata2nya.

Vedic melukiskan mengenai bulan, perbedaan konstelasi bintang dan ciptaan alam semesta sudah dimasukkan dari Vedas di Quran pada bagian 1 bab 2, bait 113, 114, 115, dan 158, 189, bab 9, bait 37 dan bab 10, bait 4 sampai 7.
Pertunjukan Namaz lima kali sehari sebagai terima kasih kepada keputusan Vedic Panchmahayagna (lima pemujaan setiap hari- Panch-Maha-Yagna) yang sebagian Vedic tentukan sebagai ritual sehari-hari bagi semua individu.
Orang Muslim diharuskan membersihkan sebanyak lima bagian badan sebelum memulai doa. juga diharuskan berdoa sebanyak lima kali sehari.
Ini berasal dari sumbangan Vedic ‘Shareer Shydhyartham Panchanga Nyasah’.

Tradisi otentik Nabi Mohammad yang tersusun oleh Imam Bukhari bahwa suku India Jats sudah ada di Arabia sebelum masa Mohammad.
Satu kali waktu Ayesha, istri Nabi, mengalami sakit, kemenakan laki-lakinya diberangkatkan kepada seorang dokter Jat minta bantuan.
Ini membuktikan bahwa orang India menikmati status tinggi dan mulia di Arabia.
Status seperti itu tidak bisa terjadi bagi mereka kecuali kalau mereka adalah penguasa.
Bukhari juga mengatakan kepada kami itu seorang Raja India (raja) memberangkatkan guci acar jahe kepada Nabi.
Ini menunjukkan bahwa Raja Indian Jat menguasai bidang tertentu sehingga pada posisi berdampingan, hanya dgn posisi yg seperti itulah dapat memberangkatkan hal sepele seperti mengirim acar jahe.

Kata dalam Islam ‘Eed-ul-Fitr’ berasal dari ‘Eed of Piters’ artinya dalam di bahasa Sanskrit tradisi adalah pemujaan nenek moyang .
Di India, Hindus memperingati nenek moyang mereka selama Pitr-Paksha selama dua minggu disediakan untuk peringatan mereka.

Kebiasaan Islam mengamati kenaikan bulan sebelum menentukan perayaan berasal dari adat Hindu yg juga cepat memecahkan Sankranti dan Vinayaki Chaturthi setelah melihat bulan .

Keterangan berikut direproduksi dari arsip Kebenaran.

Seluruh Penggandaan Quran arab mempunyai bilangan misterius 786 yg di cap mereka.

Tidak satupun sarjana bahasa Arab yg mampu menyimpulkan jumlah angka khusus yg luar biasa ini sebagai pilihan.
Fakta nyata bahwa Muhammad buta aksara oleh karena itu nyata bahwa dia tidak akan dapat membedakan nomor dari surat.
Jumlah “gaip” ini tidak lain tidak bukan berasal dari Vedic suci surat “OM yang” ditulis” di bahasa Sanskrit (Merujuk untuk menghitung 2).
Siapa saja yang tahu bahasa Sanskrit bisa menguji membaca lambang “OM” ke belakang/terbalik dari bahasa Arab dan secara magis nomor 786 akan muncul!
Orang Muslim didalam ketidaktahuan mereka dengan sederhana tidak tersadar bahwa jumlah istimewa ini adalah tak lebih dari kesalahan membaca lambang Vedic yang paling suci .

Terjemahan diatas adalah terjemaham bebas yg hanya menyertakan bagian2 yg dianggap umum dalam persamaan budaya Hindu pada jaman Pra-Islam di Arab dgn Islam Arab.

Sumber : Mengenal Islam

Kaabah Kebanjiran

8 responses to “Asal-usul Kaabah

  1. websitedada 27 Desember 2009 pukul 5:01 PM

    Hai, kamu dengan aku sama-sama sedang menjelek-jelekkan. Tetapi bedanya, kalau kamu sedang menjelek-jelekkan ajaran agama Islam, tetapi kalau aku sedang menjelek-jelekkan si Acha Septriasa si Bibir-lebar ke samping!

  2. yohanespaulus 10 Januari 2010 pukul 3:58 AM

    3
    Salam damai untukmu..

    Siapakah anda ini? Apa maksud dan tujuan tulisan anda semua ini?
    Saya adalah salah satu umat Katolik yang sudah membaca hampir semua tulisan/saduran anda di sini.
    Saya pribadi sungguh amat sedih dengan kegiatan anda ini karena isinya hanya menebarkan benih-benih
    kebencian di tanah yang subur nan indah, yang menurut saya sungguh amat tidak pantas.
    Saya kecewa karena dengan tulisan anda ini akan merusak hubungan harmonis antar umat beragama yang
    sedang dibangun di negeri ini.
    Apakah anda ingin memberitakan “kebenaran”?
    Apakah “kebenaran” itu menurut anda?
    Apakah anda sudah “benar” sehingga berHAK menebarkan kata-kata/tulisan2/saduran2 seperti ini?
    Saya sendiri, hingga detik ini saat anda membaca tanggapan saya, belum “benar”.
    Apakah anda juga punya HAK untuk menghakimi orang? Bila jawaban anda YA, dari mana kuasa itu?
    Siapakah menurut anda yang paling berHAK menghakimi dalam kehidupan umat manusia?

    Tidak sadarkah anda bahwa tulisan anda di sini menebarkan bibit-bibit kebencian?
    Tidak sadarkah anda kegiatan anda ini layaknya perkerjaan iblis yang menebarkan
    kebencian, menebarkan kemaksiatan, pembunuhan, keserakahan, dan semacam itu?

    Mari kita berpikir logis sejenak.
    Apakah anda dan saya diciptakan oleh Allah yang berbeda?Tidak. Anda dan saya diciptakan
    oleh Allah yang sama.
    Apakah anda mengakui bahwa Allah itu MAHA KUASA? Saya yakin jawaban anda YA.
    Bila anda setuju akan “Allah Maha Kuasa” itu, mungkinkah sebuah batu karang melahirkan
    seorang bayi bila Allah mengkehendaki demikian terjadi? Saya yakin jawaban anda YA, karena
    Allah mengkehendaki terjadi.
    Mampukah anda dan saya memilih untuk dilahirkan dari orang tua yang lain? Saya yakin jawaban
    anda TIDAK, karena Allah mengkehendaki anda dilahirkan demikian dan anda dan saya HANYALAH
    seorang manusia ciptaan-NYA.
    Mungkinkah seekor macan buas berbicara layaknya seorang manusia dewasa bila Allah berkehendak
    demikian terjadi? Saya yakin jawaban anda YA, bila Allah berkehendak demikian.
    Tahukah anda bahwa manusia diberikan kebebasan untuk memilih dalam hidupnya oleh Allah?
    Silahkan anda menjawab menurut keyakinan anda. Tapi bila Allah telah memberikan kebebasan
    dalam memilih dalam hidupnya, PANTASKAH anda atau saya,sebagai manusia, MENGHAKIMI atas pilihannya
    itu? Siapakah saya ini hingga pantas menghakimi, entah anda?
    Apakah salah bila saya memegang keyakinan Z karena saya memilih Z sementara anda A? atau
    Apakah salah bila saya memegang keyakinan A karena saya memilih A sementara anda Z?
    Tidak Salah, karena Allah telah mengizinkan saya memegang keyakinan A atau Z. Dan bila pilihan
    saya adalah seizin Allah pantaskah anda menyatakan benar atau salahnya?
    Siapakah yang menentukan kebenaran? Bila anda memang “benar” anda berhak mengHAKIMI,
    dan Bila anda berhak untuk MENGHAKIMI telah suci kah anda? Tanpa noda dosa?

    Hingga saat ini kehidupan di dunia masih berjalan sahabatku, belum berakhir. Apakah anda tahu
    bila esok hari akan hujan? Atau akankah esok hari anda masih hidup? Sekali lagi kehidupan masih
    berlangsung dan belum berakhir. Esok hari masih misteri dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi.
    Rahasia Allah. Dan yang saya tahu dan alami bahwa hidup ini indah, jangan kau rusak hatimu karena
    kebencian sahabatku. Sadarkah kau sahabatku siapakah sebenarnya yang menanam kebencian
    di dalam hatimu? Mintalah kepada Allah untuk membuang kebencian dari hatimu karena kita manusia tidak
    akan mampu membuangnya. Anda dan saya adalah manusia ciptaan-NYA. Saling hargailah. Saling hormatilah.
    Terimalah perbedaan dengan besar hati, dan mintalah kepada-NYa untuk memberikan demikian.

    Hiduplah dalam Damai sahabatku, mintalah kepada Allah.
    Akankah seorang bapa memberikan ular kepada anaknya yang meminta roti?
    Bila seorang bapa tahu apa yang baik untuk anaknya maka lebih lah Allah akan memberikan yang
    terbaik untuk dirimu.

    Well sahabatku,
    maafkan kelancangan saya
    Semoga damai Allah beserta mu dan keluarga mu.
    Amin.

  3. debatagama 14 Januari 2010 pukul 12:16 PM

    Blog ini menceritakan ttg Islam dan sejarahnya seakan2 dia yg paling tahu ttg Islam. apa dia sdh hidup pada masa permulaan Islam? bisanya cuma mempelintir fakta sejarah doang.
    Sy tdk mengerti apa maksud anda menghina Islam padahal anda hidup di negara yg mayoritas Islam ini dgn nyaman dan aman tdk seperti org Islam yg di Palestina.

    skrg anggaplah apa yg anda kisahkan ttg Islam di blog ini semuanya benar dan pembaca berniat untuk murtad lantas agama apa yg anda tawarkan kpd pembaca???
    – apa agama hindu&budha yg menyembah berhala/patung??? sdh jelas2 patung2 tsbt dibuat oleh manusia kok malah disembah2, seharusnya patung itu yg menyembah manusia.
    -atau agama yahudi yg menganggap selain yahudi itu adlh binatang??? dan beribadah sambil mengantuk2an kepala ke dinding ratapan??
    – atau agama kristen yg ibadahnya cuma nyanyi2 tiap minggu??? sambil nyembah2 salib dan yesus. yg tuhannya punya keluarga?? ada tuhan ayah, tuhan bunda, dan tuhan anak??? tuhan kok gak beda sama yg diciptakannya kan aneh.
    -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

    lantas apa jawabanmu??? agama apa yg pantas bwt pembaca blogmu ini??? (nb.kl berani jgn hapus komenku ini)

  4. mamie_dey 16 Januari 2010 pukul 1:14 AM

    karena gak bisa melawan kebesaran islam, gak tahan melihat islam berkembang sedemikian pesatnya, maka lahirlah blog ini…..semua argumentasi dan alasan semuanya hanya bualan orang-orang yang gusar, yang marah, yang kecewa, yang hopeless, apatis, yang makin kekurangan pengikut….buktinya nyuruh-nyuruh orang murtad….blog seperti ini malah akan makin mempertebal keimanan kita umat muslim…tak kan mampu ditoreh pisau atau pena setajam apapun…selamat kepada pembuat blog ini yang makin memperbesar kecintaan kami kepada Islam, Allah SWT dan Muhammad SAW….semoga anda mendapat hidayahNya

  5. juit5150 27 Januari 2010 pukul 2:09 AM

    he he he…ni orang kayaknya lahir dari rahim perek jalanan yang di perkosa ma belasan orang.trus waktu kecil nya diperkosa juga ma ortunya ato malah lahir dari incest ato hasil dari anak yang diperkosa bapaknya sendiri makanya otaknya miring………ga jelas ngomong nya tanpa dasar…ibunya ampe sekarang kayaknya masih jual diri di jalan dan bapaknya masih jadi celeng nyuriin duit buat ngasi makan anaknya..ya inilah produk manusia gak jelas….kalo dia berani pasang photo diri…pasti gak jelas bentuknya…ya wong hasil saweran dan celeng

    ayo nulis lagi dong biar nambah banyak orang yang kepancing ma lo………masih ga berani pasang photo diri….takut ketauan ya mata lo cuman satu….kaki lo cacat…..OH YA GIMANA NYOKAP LO DAH SEMBUH PENYAKIT KELAMIN NYA….MAKANYA KASI TAU JANGAN JULAN TERUS DI JALAN….EH TAPI TAR LO GA BISA MAKAN YA.TRUS GIMANA BOKAP LO DAH KETEMU ATO MASIH JADI CELENG.
    adik lo maih jadi lonte juga ya…kasi tau juga dong tar kaya nyokap lo meki nya busuk.eh ngomong ngomong tarif nyokap lo berapa
    biar gua tawarin ke orang orang ..kan lumayan ato napa ga lo pajang di blog ini photo nyokap lo…biar lo bisa makan agak enakan.kan lumayan kalo banyak pelanggan.

  6. spb08 31 Januari 2010 pukul 11:59 PM

    kita disini itu bukan na menjelek-jelekkan bro,kita disini berpendapat,karena masalah ini sudah bukan rahasia umum lagi, terkesan di tutup-tutupi karena,di inidonesia myaoritas islam,jadi klo sama hal yg kyk gini yg dihiraukan.muslim yg berfikir maju dan berpengetahuan luas mungkin udah tw masalah ini,tp apa yg mereka harus perbuat,ya…jadi gk begitu penting lah….

    klo menurutku sih,kabah itu bekas peniggalan HINDU masuk akal juga,tp gk berani memastikan,tp aq sangat yakin. karena kenapa….dunia mengakui Peradaban hindu adalah peradaban yg paling tua, yg paling pertama di dunia,agama tertia didunia (klo kalian berlajar sejarah pasti tw). jadi gk heran prasasti na ada dimana-mana

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.003 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: